Al quran dihina Gusdur

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.
atheis_sejati

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by atheis_sejati »

Gus Dur adalah salah seorang cendikiawan muslim tersohor intelektualitasnya...
Dengan daya nalar yang bening Beliau bisa mendapati al-qur'an mempersulit posisi pengikutnya dan Beliau tidak munafik menyatakan kebenaran itu...

Inilah yang perlu dikagumi dari Gus Dur, Beliau TIDAK MUNAFIK, berani mengatakan apa yang sebenarnya...

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by supercabe »

Gus Dur...
andai anda belum tau...

you are my favourite president...

Open minded, dengan intelektual tinggi serta gaya bicara yg blak-blakan, menerima kite-kite para kafir, bahkan melindungi.

Ngga akan ada presiden spt-mu lagi.

masa yang kayak begitu dibilang menghina alquran?
Dogol kok dipelihara?

kalo otak udah cabul, segalanya bisa cabul dipikiran orang itu.
itulah maksud yang mau ditegaskan oleh Gus Dur.

seperti Bible yang muslim kata2in sebagai kitab Porno - Padahal Porno ada dalam otak orang tersebut.

Tapi otak muslim model najibiban, dan RyoBapt mana nyampe yang kayak begini. ](*,) ](*,) ](*,)
Kerjaan OOT Terus luh

siapa bilang kafir menghina Gus Dur?

hanya muslimlah yang menghina muslim lain,
hanya Islam yang menentang seluruh dunia.

tobat
Posts: 3
Joined: Fri Aug 21, 2009 11:12 pm

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by tobat »

gitu aj kok repot...ha..ha..ha..
itu kalimat yg sering beliau katakan...
sebagai seorang cendekiawan apalagi beliau jg seorang pemimpin(tp skrng seh ga tau ya)...dan pernah menjabat sebagai seorang President..
itu luar binasa lho prestasinya(maksudnya luar biasa)...
tapi masa orang yang punya prestasi dan kredibilitas spt itu tidak mampu berfikir sbelum berbicara..(pantas g lama dia jd president)
masa seorang muslim yang baik (bahkan beliau itu adalah salah satu pemimpin umat) dengan lantang memberikan penilaian yang jelek kpd pedoman hidupnya...
sebenarnya siapa yng munafik...????!!!

dan lihatlah kenyataan kehidupannya skrng....
apakah dia masih dijadikan panutan..??????

User avatar
supercabe
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by supercabe »

@atas gw
otak lo ngga nyampe mas.

unkown
Posts: 12
Joined: Fri Aug 21, 2009 7:17 pm

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by unkown »

atheis_sejati wrote:Gus Dur adalah salah seorang cendikiawan muslim tersohor intelektualitasnya...
Dengan daya nalar yang bening Beliau bisa mendapati al-qur'an mempersulit posisi pengikutnya dan Beliau tidak munafik menyatakan kebenaran itu...

Inilah yang perlu dikagumi dari Gus Dur, Beliau TIDAK MUNAFIK, berani mengatakan apa yang sebenarnya...

hei atheis sejati, dari sumber mana kau bisa menuliskan pernyataan itu. apakah engkau berbicara langsung dengan Gus Dur membahas hal tsb?

jika ya mari kita bersama berdua kembali menghadap gusdur untuk membicarakan hal itu lagi. kau, aku dan gus dur !!, bagaimana ?

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by a_man »

membela islam dari celaan dan rongrongan musuh2nya
Memangnya klo gak dibela, bakal musnah ?
Ternyata islam bisa dirongrong dan dihancurkan manusia, kyk gitu disebut dari Tuhan ?
Tuhan macam apa itu ?

robingod
Posts: 18
Joined: Wed Aug 20, 2008 8:30 pm

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by robingod »

tobat wrote:gitu aj kok repot...ha..ha..ha..
itu kalimat yg sering beliau katakan...
sebagai seorang cendekiawan apalagi beliau jg seorang pemimpin(tp skrng seh ga tau ya)...dan pernah menjabat sebagai seorang President..
itu luar binasa lho prestasinya(maksudnya luar biasa)...
tapi masa orang yang punya prestasi dan kredibilitas spt itu tidak mampu berfikir sbelum berbicara..(pantas g lama dia jd president)
masa seorang muslim yang baik (bahkan beliau itu adalah salah satu pemimpin umat) dengan lantang memberikan penilaian yang jelek kpd pedoman hidupnya...
sebenarnya siapa yng munafik...????!!!

dan lihatlah kenyataan kehidupannya skrng....
apakah dia masih dijadikan panutan..??????
ya memang begitulah nasib kalo ngomong kebenaran tentang Islam, ditinggalkan pengikutnya, ato mati... seperti yang gw baca di web sebelah.. pedang butuh darah segar :finga:

awloh hakbar....
unkown wrote: hei atheis sejati, dari sumber mana kau bisa menuliskan pernyataan itu. apakah engkau berbicara langsung dengan Gus Dur membahas hal tsb?

jika ya mari kita bersama berdua kembali menghadap gusdur untuk membicarakan hal itu lagi. kau, aku dan gus dur !!, bagaimana ?
trus ngapain situ bareng2 ke GUSDUR ? minta uang pembangunan masjid ? :rolling:
ato minta uang buat cetak koran sebanyak2 nya lagee ? sebarin ke orang2 ?
eh2 kalo cetak koran yang bahasa indonesia aja, jangan arab lah, kita orang Indonesia loh, bukan orang Arab :rolling: :prayer:

cool
Posts: 61
Joined: Thu Apr 02, 2009 6:09 pm

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by cool »

Trus, kenapa jadi adem ayem aja ya..? bukankah islam paling sensitif jika buku keramatnya itu dilecehkan orang..? Hmm, apa karena ada unsur politisnya, secara Gus Dus itu mantan presiden gitu lho.... Ayo muslim, apakah Gus Dur sebuah pengecualian? Alquran dibilang buku porno lho.. :rofl:

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by mbah.erott »

Kira-kira nih, kira-kira aja nih ye...
Gus Dur itu masuk neraka atau syuurga??
[-o<

asal usil
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Al quran dihina Gusdur

Post by asal usil »

Gus durnya aja yang ngeres masa bahasa "menyusui" udah halus2 ditambahin "mengeluarkan tetek" lebay bin alay..

Moderator 3
Posts: 572
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Post by Moderator 3 »


Post Reply