Muhammad Ternyata Homo Juga

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.
walet

Re: Muhammad Ternyata Homo Juga

Post by walet »

Kisah Homo Muhammad dengan Zahir di Youtube, selengkapnya di muhammadtube.com

Head Fixer

Post by Head Fixer »

mulut pendusta masih dipercaya ..weq !! ha ha
Murtadiningrat

Post by Murtadiningrat »

Head Fixer wrote:nampaknya so brotos sendiri yang punya bayangan2 seksual homosek ... semua hadits dalam bayangannya hanya membuiat obsesinya NGESEK ke sesama muncul ....
Liat dulu dong om sumbernya dari mana ? Itu resmi dari kementrian agama negara Arab lho !

Kalau emang hadits tsb lemah,meragukan dan dapat membahayakan islam pasti sudah di banned ! Dan pastinya kementrian agama negara Arab memandang Brotos sebagai penulis hadits yang benar dan dari sumber yang dapat dipercaya dan telah dilakukan pengkajian secara matang . . . . !

Source :

www.al-islam.com

Kingdom of Saudi Arabia
Ministry of Islamic Affairs,Endowments,Da’wah and guidance
Head Fixer

Post by Head Fixer »

jadi gue nyorocos ngomong ampe iler gue keluar dan luh masih gak nyambung dgn maksud gue ??... kasian nien gue dipertemukan dgn orang2 yang lemah memahami sesuatu ...
hadits ttg Zahir itu SAHIH ... gue sendiri yg nulis autentik di sana... permasalahan si Pendeta badut itu apa yang dibaca dgn apa yg terskemakan dalam otaknya berbeda. entah apa karena dia terobsesi homoseksual atau bagaimana gue gak tau ...
haditsnya secara normal dibaca biasa-biasa saja, dan tidak ada indikator kehomoan atau apalah, gue kira semua orang pernah bercanda dgn temen sejenisnya dgn cara memeluk mereka dari belakang. dan itu pula yg dilakukan nabi di pasar thd zahir, dan nabi kemudian berteriak siapa yg mau membeli Zahir untuk kebebasannya. karena dia seorang budak. Zahir adalah orang yg bersumpah setia di bawah pohon dekat hudaibiah bersama 1300 an orang lainnya untuk membela nabi sampai kapanpun ... tentu orang2 itu sangat dicintai dan disayangi nabi saw. kepada famili2 nabi yang laki2 juga nabi sering mencium dan memeluk mereka, ini bentuk kelembutan hati beliau ...

Sunan Abu Dawud, Book 036, Hadith Number 5201.
Narated By Ash-Sha'bi :
The Prophet (pbuh) received Ja'far ibn AbuTalib, embraced him and kissed him between both of his eyes (forehead).

gue yakin kalo hadits ini dibaca si brotos ..naluri homoseksual dia pasti keluar ... membayangkan memeluk laki2 dan menciumnya ...
kutukupret

Post by kutukupret »

Narrated Usayd ibn Hudayr: AbdurRahman ibn Abu Layla, quoting Usayd ibn Hudayr, a man of the Ansar, said that while he was given to jesting and was talking to the people and making them laugh, the Prophet poked him under the ribs with a stick. He said: Let me take retaliation. He said: Take retaliation. He said: You are wearing a shirt but I am not. The Prophet then raised his shirt and the man embraced him and began to KISS HIS SIDE. Then he said: This is what I wanted, Apostle of Allah! (Abu Dawud, Book 41, Number 5205.)

Ibn `Abd al-Barr relates, in his Isti`ab fi Ma`rifat al-as-hab (p. 673), that the Prophet, after forbidding two or three times the use of khaluq (a kind of perfume mixed with saffron), and finding that Sawad ibn `Amr al-Qari al-Ansari was wearing it, nudged him in the mid-section with a palm-tree stalk (jarida) and scratched him. The latter asked for reparation; when the Prophet bared his own belly to him, he jumped and kissed the Prophet's belly.

Ibn Ishaq's version in the Sira mentions that Sawad was standing in the ranks of the Companions of Badr at the time of this incident. The Prophet was arranging the ranks with his switch (miqra`a) and he nudged Sawad's belly with it, scratching him inadvertently, with the words: "Align yourself with the others." Sawad said: "Ya Rasulallah, you hurt me, so give me reparation." The Prophet handed him the switch and said: "Take reparation." Sawad approached him and kissed his belly. The Prophet said: "What made you do that, O Sawad?" He replied, "Y Rasulallah, the time has come for what you see, and I loved that my last action in this dunya be to touch you."

Narrated Buhaysah al-Fazariyyah: My father sought permission from the Prophet. Then he came near him, lifted his shirt, and began to kiss him and embrace him out of love for him... (Abu Dawud, Book 9, Number 1665.)
kutukupreeeeeeet wrote:So what do you folks think about the kisses Mo received in his stomach, sides after lifting his shirt?

Isn't this male bonding gone too far? It definitely seems like homosexuality to me.

Wonder why Muslims, even in tolerant places like Senegal, are so homophobic? Image Thinking hard would narrating these hadiths to Muslims reduce their homophobia?
yang ini Perut na Nabi Cabul Tong
jangan jangan ini juga TRADISI ARAB
borjuis

Post by borjuis »

Head Fixer wrote:mulut pendusta masih dipercaya ..weq !! ha ha
setuju mon =D>
makanya jangan cepat2 percaya pada org yg ngaku2 nabi,apalagi tuh org punya prilaku seks nggak beres :-"
Head Fixer

Post by Head Fixer »

kutukupret wrote:Narrated Usayd ibn Hudayr: AbdurRahman ibn Abu Layla, quoting Usayd ibn Hudayr, a man of the Ansar, said that while he was given to jesting and was talking to the people and making them laugh, the Prophet poked him under the ribs with a stick. He said: Let me take retaliation. He said: Take retaliation. He said: You are wearing a shirt but I am not. The Prophet then raised his shirt and the man embraced him and began to KISS HIS SIDE. Then he said: This is what I wanted, Apostle of Allah! (Abu Dawud, Book 41, Number 5205.)

Ibn `Abd al-Barr relates, in his Isti`ab fi Ma`rifat al-as-hab (p. 673), that the Prophet, after forbidding two or three times the use of khaluq (a kind of perfume mixed with saffron), and finding that Sawad ibn `Amr al-Qari al-Ansari was wearing it, nudged him in the mid-section with a palm-tree stalk (jarida) and scratched him. The latter asked for reparation; when the Prophet bared his own belly to him, he jumped and kissed the Prophet's belly.

Ibn Ishaq's version in the Sira mentions that Sawad was standing in the ranks of the Companions of Badr at the time of this incident. The Prophet was arranging the ranks with his switch (miqra`a) and he nudged Sawad's belly with it, scratching him inadvertently, with the words: "Align yourself with the others." Sawad said: "Ya Rasulallah, you hurt me, so give me reparation." The Prophet handed him the switch and said: "Take reparation." Sawad approached him and kissed his belly. The Prophet said: "What made you do that, O Sawad?" He replied, "Y Rasulallah, the time has come for what you see, and I loved that my last action in this dunya be to touch you."

Narrated Buhaysah al-Fazariyyah: My father sought permission from the Prophet. Then he came near him, lifted his shirt, and began to kiss him and embrace him out of love for him... (Abu Dawud, Book 9, Number 1665.)

kutukupreeeeeeet
So what do you folks think about the kisses Mo received in his stomach, sides after lifting his shirt?
Isn't this male bonding gone too far? It definitely seems like homosexuality to me.
Wonder why Muslims, even in tolerant places like Senegal, are so homophobic? Image Thinking hard would narrating these hadiths to Muslims reduce their homophobia?

yang ini Perut na Nabi Cabul Tong
jangan jangan ini juga TRADISI ARAB
duh dongok kok kagak ilang-ilang luh pret ...sama kaya si brotosss ..
gue nanya nih dari cerita ente di atas ..buat ngetes IQ luh

1. kenapa nabi buka baju ?... buat apa nabi buka baju ?..
2. yang nyosor mencium siapa ?.. nabi atau sawad dan Abu buhaysah ?

sok yah jawab pake otak ..awas luh kalo jawab pake dengkul !!

kita liat siapa sebenarnya yang memiliki orientasi homoseksual liar ... atau si brotos obsesi ngeseknya ke sesama jenis muncul ketika baca hadits di atas yg sebenarnya tdk ada praktek homoseksual di sana di dasarkan teks hadits..
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

Head Fixer wrote: 1. kenapa nabi buka baju ?...
"nabi" siap melakukan ML !!
Head Fixer wrote: buat apa nabi buka baju ?..
ya buat ML atuh (emang lo kalo ML senengnya make baju KOKO afa ???) :lol:
Head Fixer wrote: 2. yang nyosor mencium siapa ?..
"NABI" muhammad saw !!!
Head Fixer wrote: nabi atau sawad dan Abu buhaysah ?
"NABI" muhammad saw DULUAN !!!
Head Fixer wrote: sok yah jawab pake otak ..awas luh kalo jawab pake dengkul !!
emang gua PP si Pembawa Pedang yang hanya bermodalkan DENGKUL ???
Head Fixer wrote: kita liat siapa sebenarnya yang memiliki orientasi homoseksual liar ...
JELAS si "NABI BESAR KEKASIH allah swt" la yauw :lol: NAZISSSS DAH GUA !!!
Head Fixer

Post by Head Fixer »

ah sialan ... gue kira ada p0sting baru di sini ...gak taunya cuman bunyi kentut doang .. eheu heu heu ketipu gue ...
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

ANJRIT !!!

RUGI QUOTA DEH GUA !!! (gara-gara ada email reply notification... gua refresh nih page :( )

gua pikir ada mulsim berotak kasi komen, gak taunya... BENCONG islam YANG GAK BISA KASI PERBANDINGAN DI THREAD GUA YANG TERLALU SADIS :lol: :lol: :lol:
Head Fixer

Post by Head Fixer »

yaaaaah ... 2 kali deh gue kena tipu ... masih kentut yg tadi rupanya ..eheu..heu..heu hiks ..
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

astagfirullohalazim... quota gua terhisap gara-gara postingan DAKOCAN :( :( :(
Head Fixer

Post by Head Fixer »

EET DAH BUSYEEEET MASIH YANG TADI ...eheu..heu..heu hiks..
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

PANTEK LA GADANG !!!

emang gua pake pulsa kantor apa ???

ps: sekali lagi gua ketipu... GUA LEBIH BAIK TIDUR AJA SEKARANG !!!
Head Fixer

Post by Head Fixer »

dasar padang pelit luh ....
gue pake pulsa murah gak yah ?... dari jam 10 -an ampe jam 3.23 subuh cuman abis 5000 nih...
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

gua udah NANTANGIN LO di Hudzaifah Bukti Bahwa Muhammad Bukan Utusan Allah

BERANI GAK LO ???

ps: maap... LO GAK HOMO KHAN ???
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

BUKAN SOAL PELIT PARELIT dodol !!!

KITA HARUS EFISIEN DAN EFEKTIF DALAM MENGELUARKAN BIAYA !!! (emang uang gua hasil NGERAMPOK apa ??? ... emang jaman sekarang.... QURAISH mana yang bisa gua RAMPOK ???)
walet

Post by walet »

Heeeiiii, kenapa threadku yang suci ini dikotorin oleh kata2 comberan head fixer yang penuh kentut.
Udahlah.... Yang udah ya udah, kalau udah ketahuan homo ya gapapa.... Maafin aja, Nabi kan juga manusia....
Birahi sama anak kecil aja udah biasa, apalagi cuma homo, ga ada keperawanan anak kecil yang bobol.
AkuAdalahAing

Post by AkuAdalahAing »

walet wrote:Heeeiiii, kenapa threadku yang suci ini dikotorin oleh kata2 comberan head fixer yang penuh kentut.
Udahlah.... Yang udah ya udah, kalau udah ketahuan homo ya gapapa.... Maafin aja, Nabi kan juga manusia....
Birahi sama anak kecil aja udah biasa, apalagi cuma homo, ga ada keperawanan anak kecil yang bobol.
Sori bro... emosi jawa... eh emosi jiwa gua terpancing ama si homo itu :sad:

@si homo head fixer di dunia maya,
kalo lo KAGAK BERANI... NGAPAIN lo MASIH islam JUGA sampai sekarang ???
kutukupret

Post by kutukupret »

Head Fixer wrote: 1. kenapa nabi buka baju ?... buat apa nabi buka baju ?..
Nabi ingin Putting Susunya di EMUTZz sama Sawad, tapi yg kena cuman perut. Nabi sebenarnya juga ingin buka celana seh
Head Fixer wrote:2. yang nyosor mencium siapa ?.. nabi atau sawad dan Abu buhaysah ?
kalo maseh nggak ngarti, belajar inggris dulu.
Head Fixer wrote:sok yah jawab pake otak ..awas luh kalo jawab pake dengkul !!
Justru kapirun yg punya Otak. Ngapain COWOK cium COWOK ??? itu namanya........HO-MO
kayak sudah nggak ada kaum hawa lagi di dunia ini.
Head Fixer wrote:kita liat siapa sebenarnya yang memiliki orientasi homoseksual liar ... atau si brotos obsesi ngeseknya ke sesama jenis muncul ketika baca hadits di atas yg sebenarnya tdk ada praktek homoseksual di sana di dasarkan teks hadits..
Orientasi seksual Nabi Jelas sangatlah COMPLEX.
1. Senang dengan Wanita yang jauh lebih TUA si Khothijah ra. itu namanya OEDIPHUS COMPLEX.
2. Senang dengan Wanita yang masih ingusan si Aisyah ra. itu namanya PEDOPHILIA AKUT.
3. Senang dengan COWOK. itu namanya HOMO ERECTUS, dgn sesama jenis bisa EREKSI.

Ada nggak Hadis yang mengatakan kalau si BROTOS itu HOMO. Hayoooo......ada nggak ?