Mengapa Para Imam & Mullah Doyan Sodomi Anak²?

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.
HILLMAN

Re: Mengapa Para Imam & Mullah Doyan Sodomi Anak²?

Post by HILLMAN »

Grafis 1

Gambar diatas merupakan visualisasi tanda "nun mati" yang sangat jauh berbeda dengan "waw damma" seperti tertulis dalam text tersebut, anda dapat bandingkan dengan hasil scan "waw damma" yang menurut anda tidak jelas.

Grafis 2 & 3
http://id.wiktionary.org/wiki/%D8%A8

Jika anda mengatakan itu adalah harokat "kasrah" yang ada di bawah huruf "ba", maka tanda itu harus di tuliskan dengan bentuk seperti visualisasi diatas. Apakah anda pernah menemui tanda "kasrah" ditulis seperti yang saya beri tanda silang ?

Jujur saya katakan, saya sendiri tidak mengerti bagaimana kedua tanda yang melanggar tatacara tulisan bahasa Arab itu tertulis disana? Lucunya hanya ada pada kedua kata (maaf) Qubul dan Dubur dalam text itu, tidak di kalimat yang lain.
Hal ini membuat saya berkesimpulan tanda itu masuk secara sengaja dalam text untuk mengaburkan makna sesungguhnya dan sangat tidak lazim.

Dan mohon anda pelajari kembali fungsi dan letak "nun mati" dalam sebuah kalimat dalam hukum tajwid untuk mendukung teori anda.

Wassalam
Adadeh

Tawanan Iran Disodomi Para Mullah di Penjara****

Post by Adadeh »

Iranian boy who defied Tehran hardliners tells of prison rape ordeal
From The Times, oleh Homa Homayoun
August 22, 2009

The 15-year-old boy sits weeping in a safehouse in central Iran, broken in body and spirit. Reza will not go outside — he is terrified of being left alone. He says he wants to end his life and it is not hard to understand why: for daring to wear the green wristband of Iran’s opposition he was locked up for 20 days, beaten, raped repeatedly and subjected to the Abu Ghraib-style sexual humiliations and abuse for which the Iranian regime denounced the United States.

“My life is over. I don’t think I can ever recover,” he said, as he recounted his experiences to The Times — on condition that his identity not be revealed. A doctor who is treating him, at great risk to herself, confirmed that he is suicidal, and bears the appalling injuries consistent with his story. The family is desperate, and is exploring ways of fleeing Iran.

Reza is living proof of the charges levelled by Mehdi Karoubi, one of the opposition’s leaders, that prison officials are systematically raping both male and female detainees to break their wills. The regime has accused Mr Karoubi of helping Iran’s enemies by spreading lies and has threatened to arrest him.

The boy’s treatment also shows just how far a regime that claims to champion Islamic values is prepared to go to suppress millions of its own citizens who claim that President Ahmadinejad’s re-election was rigged.

Reza’s ordeal began in mid-July when he was arrested with about 40 other teenagers during an opposition demonstration in a large provincial city. Most were too young even to have voted. They were taken to what he believes was a Basiji militia base where they were blindfolded, stripped to their underwear, whipped with cables and then locked in a steel shipping container. That first night Reza was singled out by three men in plain clothes who had masqueraded as prisoners. As the other boys watched, they pushed him to the ground. One held his head down, another sat on his back and the third urinated on him before raping him.

“They were telling us they were doing this for God, and who did we think we were that we could demonstrate,” Reza said. The men told the other boys they would receive the same treatment if they did not co-operate when interrogated the next day.

Reza was then taken outside, tied to a metal pole and left there all night. The next morning one of the men returned. He asked whether Reza had learnt his lesson. “I was angry. I spat in his face and began cursing him. He elbowed me in the face a couple of times and slapped me.” Twenty minutes later, he says, the man returned with a bag full of excrement, shoved it in Reza’s face and threatened to make him eat it.

Reza was later taken to an interrogation room where he told his questioner he had been raped. “I made a mistake. He sounded kind, but my eyes were blindfolded. He said he would go look into it and I was hopeful,” Reza said.

Instead, the interrogator ordered Reza to be tied up and raped him again, saying: “This time I’ll do it, so you’ll learn not to tell these tales anywhere else. You deserve what’s coming to you. You guys should be raped until you die.”

He was subjected to further brutal sexual abuse — and locked up for three days of solitary confinement.

Reza was then forced to sign a “confession” in which he said that foreign forces had told him and his friends to burn banks and state media buildings. He was told to identify as the ringleader a 16-year-old friend who had been so badly beaten that he was in hospital.

“I was shaking so much I couldn’t even hear what they were saying,” said Reza. “I just signed whatever they put in front of me without looking at it. I was scared they would rape me again.”

The next day Reza and other detainees were transferred to a police detention centre, where he was held for a further week.

On the third day, police officers entered the cell in the middle of the night, blindfolded him and led him to the toilet, where he was again raped. “My hands began shaking, my legs were weak and I couldn’t stand up properly. I fell down and smashed my head hard on the ground to try and kill myself. I started screaming and shouting for them to kill me. I just couldn’t bear it anymore. I hated myself,” he said, weeping at the memory.

The following morning he was summoned by a police commander, who asked why he had been screaming the previous night. When he explained, he was asked to identify his rapist. The boy said he had been blindfolded, so the chief commander hit him and accused him of lying. He was forced to sign a letter admitting he had made baseless accusations against the security forces.

Reza’s ordeal was far from over. He was taken with about 130 other prisoners to the city’s Revolutionary Court, where they were herded into a yard. The judge told them that he would hang those who had violently resisted the Islamic revolution and read out the names of ten teenagers, including Reza. The message was clear: if they continued to say they had been raped they would be executed.

The judge sent them to the city’s central prison, where Reza was handcuffed and held in a small cell with six other boys for ten more days. In the evenings officers beat the boys and taunted them with the words: “You want to cause a revolution?.

Periodically, the most senior officer would take the boys away, three at a time. “When they returned they would be very quiet and uneasy,” Reza said. When his turn came he and the others were led into a small room and ordered to strip and have sex with each other. “He told us that with this we would be cleansed — we would be so shattered that we would no longer be able to look at each other. This would help calm us down.”

After 20 days Reza’s family finally secured his release on bail of about £45,000 — and with a final warning that he should say nothing about his treatment. His brother said: “A friend of mine who is a guard in the prison where Reza was being held had told me he was ill. The night he was released he was crying uncontrollably; then he broke down and told my mother everything.”

The family persuaded a hospital doctor they knew to treat him, despite the danger to herself. She has treated his physical injuries and given him antibiotics and sedatives but cannot perform an internal examination. Reza is deeply traumatised, terrified of being returned to prison and barely sleeps.

The doctor told The Times that other detainees had suffered a similiar fate. “We have many cases in the hospital but we can’t report on them. They won’t let us open a file. They don’t want any paperwork,” she said.

Drewery Dyke, an Amnesty International Iran researcher, said that Reza’s case was “consistent with other reports we have received in terms of the severity of disregard for human dignity, the unrestricted abuse without any recourse to justice, the involvement even of judicial persons in rape abuse and the denial of the basic right to healthcare”.

Reza, at least, survived to tell the world his story. The 16-year-old friend he had to name as the ringleader has since died in hospital from his injuries.

• The identities of all people mentioned in the article have been withheld.

NATION IN TURMOIL

June 12 Presidential elections held after a campaign marked by huge rallies in support of Mahmoud Ahmadinejad and his main challenger, Mir Hossein Mousavi

June 13 Mr Mousavi calls for vote counting to stop, saying there are “blatant violations”. Government says Mr Ahmadinejad won with 62.63 per cent of the vote. Angry crowds assemble in Tehran

June 14 Supreme Leader Ayatollah Ali Khamenei gives his blessing to the disputed results

June 15 He agrees to investigate the election as tens of thousands of Mousavi supporters take to the streets in the largest protest since the 1979 revolution. At least eight are killed and 368 detained, says Amnesty International

June 16 Mass rallies continue while foreign media are banned from reporting on the streets of Tehran

June 19 State television says more than 450 are detained during clashes in Tehran. At least ten are killed, including Neda Saledi Agha Soltan, apparently shot by a militia sniper. Her murder is seen around the world on the internet

June 21 Mr Ahmadinejad accuses US and Britain of fuelling protests

June 23 Britain expels two Iranian diplomats after two of its diplomats are thrown out of Iran. Britain and US condemn beatings and arrests of demonstrators

July 22 Amnesty International says it has received the names of at least 30 killed during the demonstrations

August 1 Thirty people put on trial for alleged opposition “conspiracy”. Amnesty denounces the trials as “grossly unfair”

August 5 Mr Ahmadinejad is sworn in for second term

August 10 “Confessions” from defendants on trial, including a British Embassy employee and a French student, are said to prove a Western plot to topple the Iranian government

August 11 Former opposition candidate Mehdi Karoubi says detainees have been systematically raped and tortured in jails

August 14 Reformist MPs denounce government brutality and call for Ayatollah Khamenei’s qualifications for position of Supreme Leader to be investigated

August 20 Mr Karoubi says he is ready to present evidence of rape
HILLMAN

Post by HILLMAN »

Agar saling melengkapi... :lol:

Baca disini post517554.html
flitz

Post by flitz »

mantap bro Hillman,, para moslemers mati kutu,, :rolling:
Yehuda

Post by Yehuda »

:rolleyes:

Bingung kan??? Pastilah bingung...

Peace...
Adadeh

Meluasnya Perkosaan Anak² Laki di Afghanistan****

Post by Adadeh »

Siapa yang bersedia menerjemahkan?
-------------------------------------------

Meluasnya Perkosaan Anak² Laki di Afghanistan
Posted by Acharya S/D.M. Murdock on 9/24/09 • Categorized as Op-Ed

At last the truth comes out. People have been reporting on this depravity for years, decades and centuries. Yet, nothing ever changes: Boy rape is so endemic to Afghanistan and other places that it has become institutionalized.

This appalling disgrace goes on day after day, from the lowest levels of society to the highest, with officials of all manner engaging in it.

A significant part of the fault of boy rape lies with Islam. Partially to blame are the culture and environment—the ruggedness and brutality of the Afghan landscape manifests itself in its people. Entirely at fault, of course, would be the Almighty God and Lord of the Cosmos, were theism to be considered a “reality.”

If so, God is responsible not only for allowing such evil to occur but also for creating such a creature in the first place who would attack a young child, hold him down, and violently and savagely penetrate his small body.

Canadian soldier traumatized

With such heinous images in mind, I can fully understand the trauma suffered by a young soldier who is speaking out against what he saw in Afghanistan. Former Canadian corporal Travis Schouten has broken the disturbing silence about this outrage tolerated by the world, by relating his eyewitness accounts of boy rape and the “tip of the iceberg” under which “lies the systemic sexual abuse of boys at the hands of Afghanistan’s police and army.”

Schouten’s allegations—which are undoubtedly true, based on a long history of this behavior reported by many others over the centuries—have been dismissed. Yet, as The Province reports:

Army officers also met in 2007 to discuss the issue of Afghan security personnel “having anal sex with young boys” but their main concern was the media would somehow find out.

To justify complicity in not stopping these atrocious practices, we hear of a lame excuse:

Others in the military note they were told such practices were an age-old part of Afghan culture. One soldier who e-mailed Canwest News Service stated he served at the same base at another time and troops had orders to stop any rapes. But he also noted they were told the practise of “Man Love Thursdays,” as it was called, involved consenting Afghans and no one was raped by older men. The children involved were given small gifts or money in return for sex, soldiers said.

There are several astonishing aspects to this paragraph, including the admission not only that such boy rape exists and is widely practiced as a virtual cultural institution, but also that this derangement has been occurring for ages, somehow justified all the time by the morally numbed brain because the children involved were “rewarded” for serving this perverted need.

In nauseating detail, Schouten related other encounters with this horrendous abuse of children:

And not all Afghans are so accepting of what some claim is tradition. Afghan villagers this summer complained to British troops in Helmand province that Afghan police were abducting children to be used for sex.

Last year also saw an extremely rare event; three Afghan police officers who gang-raped a 12-year-old boy and his father were sent to prison.

Although reports in a Toronto newspaper noted that Schouten saw the aftermath of the attack on a young boy, he said that is not accurate. He actually entered the headquarters and witnessed two Afghan security personnel sodomizing the child. “I walked in and they were raping a kid,” he recalled. “The kid was bleeding. They guy with the camo fatigues had a knife in his hand.”…

Afterward, he was approached by an Afghan interpreter who worked with troops. The man had with him a couple of five-year-old boys who had also been allowed on the Canadian base. “He brought up the fact he likes to rape little boys,” Schouten said. “He’s telling me how he likes to use a knife on them.”

Boy rape in Afghanistan dates back many centuries, having been recorded by the Italian traveler Marco Polo, for one, but undoubtedly reaching back much farther in time. Islamic practice is largely to blame for this savagery, because the oppression of women to the point where men can only find sexual “outlets”—for, a mere “outlet” is what people shaped by ruggedness and brutality consider sex to be, as they can rarely engage in its higher intricacies, and true love is scarce—in boys and animals.

Islamic oppression responsible

Whether or not the abuse predates the faith in Afghanistan, boy rape is exacerbated by Islam, because the latter discourages normal, healthy relationships with women. As much has been said repeatedly over the years by a number of male inhabitants of Afghanistan and elsewhere: To wit, they say that because there is no access to women, they have sex with each other. In Dubai, one Arab Muslim essentially stated that his homosexuality was due to Islamic laws prohibiting contact with women:

In Saudi, it’s hard to be straight when you’re young. The women are shut away so everyone has gay sex. But they only want to have sex with boys—15- to 21-year-olds. I’m 27, so I’m too old now.

This conclusion concerning much homosexuality as rooted in the segregation of genders would seem to make perfect sense to those possessed of a logical and rational mind.

The widespread practice of boy rape can be seen manifested in such traditions as “bacha bazi,” meaning “boy for play.” These “boys for play” are essentially sex slaves to powerful and rich Afghan men. Although they banned the overt practice of bacha bazi and committed cruel and brutal public punishments against suspected “homosexuals,” the Taliban are notorious for privately and hypocritically engaging in “play” with boys.

While the world coddles Islamist sensibilities and tolerates “cultural differences,” what about all these poor boys? Where does this chain of violence and abuse end? Raped boys become rapists—are we now so numbed to atrocity and so “politically correct” that we can forget the screams of the boys as they are held against their wills and brutalized by angry individuals who themselves were no doubt likewise violated? The children of the world—and all sensate, moral individuals—demand that this institutionalized baseness, cruelty and criminality be stopped.

Sources & Further Reading

Former Canadian soldier speaks out against ‘disgusting’ child rape in Afghanistan
The dancing boys of Afghanistan
The dark side of Dubai
Freethought Nation News & Commentary
ICU

Adakah Kekerasan Seksual di Pesantren?

Post by ICU »

Copy paste dari blog mirip Muslim yang jujur mengaku sodomi di pesantren memang sering terjadi.

Kekerasan Seksual di Pesantren
Ditulis oleh orgawam di/pada Desember 24, 2008

Saat ini marak berita tentang sodomi oleh seorang (oknum) kyai di Pati. Berbagai media memuatnya, seperti di sini,

http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... i-disodomi

http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... abes-polri

Sudah seharusnya para pengelola pesantren membenahi (sistem) pendidikan mereka. Sudah sejak lama terdengar kabar-kabur tentang adanya penyimpangan seksual di lingkungan pesantren. Memang (mungkin) sangat sedikit prosentasinya .. namun ada.

PBNU yg banyak menaungi pesantren ini sudah seharusnya bergerak mencegah kejadian berulang-dan berulang. Jangan hanya membantah, “Tak ada didikan soal itu … dst”.

http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... -pesantren

Berbenahlah.

Simak kolumnis berikut,

Adakah Kekerasan Seksual di Pesantren?
Rabu, 24 Desember 2008 – 12:21 wib
Muhammad Saifullah – Okezone

MENDENGAR pertanyaan di atas, para santri, alumnus pesantren, maupun pihak-pihak yang pernah bersentuhan dengan dunia pesantren pasti akan menjawab kompak dengan kata,”ADA.”

Jawaban itu muncul dari pengalaman pribadi, kesaksian sendiri, atau sekedar informasi dari orang lain. Meski terkadang informasi tersebut meragukan, namun kecenderungan orang untuk percaya lebih besar daripada menafikannya.

Memang sodomi, lesbi, atau kekerasan seksual tidak pernah diajarkan di pesantren. Bahkan lembaga pendidikan tradisional itu tegas memproklamirkan bahwa praktek homoseksual tidak sesuai dengan ajaran agama. Melakukannya berarti melakukan dosa besar dan akan mendapatkan hukuman setimpal sebagaimana kaum Nabi Luth di Kota Sodom.

Namun, dalam praktiknya tidak dapat dipungkiri bahwa pesantren steril dari aksi-aksi kekerasan fisik dan seksual. Pasalnya, situasi dan kondisi di sebagian besar pesantren cukup mendukung terjadinya praktik-praktik tersebut.

Hanya bentuk, jenis, dan kualitas kekerasannya saja yang berbeda antara satu pesantren dengan pesantren lain. Di satu daerah dengan daerah lain. Baik di pesantren putra maupun putri hampir selalu ditemui praktik kekerasan fisik dan seksual.

Karena itu, berita pencabulan dan kekerasan fisik yang dilakukan salah seorang kiai kepada belasan siswanya di Pati, Jawa Tengah, tidak terlalu mengagetkan kalangan pesantren. Perlu diingat, Verry Idham Heryansyah alias Ryan juga merupakan jebolan sebuah pesantren terkenal di Jombang, Jawa Timur.

Peristiwa kekerasan seksual dan fisik di pesantren ibarat sebuah gunung es yang memiliki akar kokoh, namun tak terlihat. Bisa dilihat tapi sulit dibuktikan. Sering terjadi namun juga sering diselesaikan secara kekeluargaan. Lantas mengapa praktik hina itu sering terjadi dilembaga yang bertugas mencetak pada agamawan? Salah satu penyebabnya bisa dicari di bawah ini.

Pertama, pesantren pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan lembaga pendidikan lain seperti sekolah. Bedanya, di pesantren para pelajar disediakan tempat untuk menginap. Ihwal kekerasan fisik dan seksual di pesantren muncul karena para santri dalam jumlah besar tinggal di satu tempat. Dalam satu kamar berukuran 3 x 4 bisa dihuni 12 santri. Mereka beraktivitas, mandi, mencuci, makan, dan tidur bersama. Mulai dari santri junior maupun senior.

Keterbatasan sarana dan fasilitas pendukung penginapan seringkali membuat para santri harus tidur berdesakan dan mandi bersama-sama. Sehingga bisa dikatakan sama sekali tidak ada wilayah privat di pesantren. Interaksi fisik antar santri terjadi dalam interaksi tinggi.

Pada waktu bersamaan, mayoritas santri sedang mengalami masa-masa pubertas. Mereka sedang asyik mencari tahu tentang fungsi dan perkembangan alat-alat reproduksinya.

Dengan demikian tidak heran jika mereka saling memperhatikan atau membandingkan antara organ vital miliknya dengan teman-temannya. Bahkan ketika bergurau topik pembahasan pun mengarah pada seksualita. Jangan kaget bila dikegelapan malam tiba-tiba ada tangan yang menggerayangi. Keterbatasan sarana dan fasilitas ini juga memicu terjadinya kekerasan fisik. Perebutan ?wilayah kekuasaan’ oleh raja-raja kecil merupakan pemicunya.

Kedua, peraturan di pesantren dalam hal pergaulan antara santri dengan santriwati atau antara santri dengan dunia luar dukup ketat. Pembatasan secara fisik untuk berinteraksi dengan lawan jenis berpotensi memicu santri tidak menemukan penyaluran dan membuat orientasi seksualnya sedikit menyimpang. Hal ini didukung dengan interaksi intens dengan sesama jenis. Ibarat kata pepatah, tak ada tali akar pun jadi.

Ketiga, kekerasan seksual seringkali dipicu karena seorang whistle blower. Sangat mungkin dari ratusan santri, satu atau dua orang memang memiliki kelainan orientasi seksual. Terlebih untuk masuk pesantren belum ada test masuk. Sehingga semua orang bebas masuk asal membayar biaya administrasi. Para pelajar dari keluarga broken home dan anak-anak nakal pun seringkali dititipkan ke pesantren agar insaf. Alih-alih belajar, para santri dan santriwati bermasalah ini lebih sering ?merusak’ temannya.

Keempat, di pesantren juga terdapat materi pelajaran seksualita dengan merujuk pada literatur dari kitab-kitab kuning. Pelajaran ini sejatinya khusus untuk santri dan santriwati senior. Namun, santri-santri junior juga sering menyamar untuk mengikuti pengajian yang digelar tengah malam ini. Tidak menutup kemungkinan kekerasan fisik dan seksual juga dilakukan oleh para staf pengajar. Pasalnya, di pesantren dituntut adanya ketaatan penuh.

Melihat besarnya potensi terjadinya kekerasan fisik dan seksual di pesantren, sudah pasti kabar kekerasan fisik dan seksual di pesantren bukan isapan jempol semata. Karena itu, selayaknya pesantren sebagai lembaga pendidikan harus menjadi zona steril kekerasan. Ini sebagai amanat Pasal 54 UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. “Anak di dalam dan di lingkungan sekolah wajib dilindungi dari tindakan kekerasan yang dilakukan oleh guru, pengelola sekolah atau teman-temannya di dalam sekolah yang bersangkutan, atau lembaga pendidikan lainnya”.

Sanksi berat kepada pelaku kekerasan fisik dan seksual di pesantren bisa menjadi salah satu alternatif penanggulangan. Siapa pun pelakunya harus dihukum agar menimbulkan efek jera. Dalam beberapa kesempatan, pelaku kekerasan seksual di pesantren akhirnya jera setelah dipukuli bersama-sama saat tertangkap basah menjalankan aksinya. Tapi haruskan kekerasan diselesaikan dengan kekerasan pula?. (ful)

Sumber: http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... -pesantren
fightback

Post by fightback »

@ADADEH...for ALL YOUR POSTINGS
Kayaknya loe memang ingin mencuci otak para pengunjung situs ini dengan bombardir "KISAH KARANGAN" menjijikkan tsb. Kalau banyak Kyai melakukan tsb bukan berarti Agamanya dong yang salah? Coba loe pikir balik, kalo memang sodomi itu banyak dilakukan di "Negeri mayoritas Muslim".....Apa faktanya ttg penyakit kelamin, ganti kelamin, kumpul kebo (kayak hewan) di negara2 Amerika, thailand, dan di Eropa? Emang di gereja katolik nggak ada kasus seperti ini ya?
MUNGKIN MEREKA PARA PENDETA+SUSTER2 NYA UDAH KEENAKAN DAN TERIMA AJA DIKERJAIN PENDETA2 TSB? SEHINGGA NGGAK ADA CERITA YANG KELUAR? ATAU PAUS MEMANG LETOY....???
MometGarong

Post by MometGarong »

fightback wrote:@ADADEH...for ALL YOUR POSTINGS
Kayaknya loe memang ingin mencuci otak para pengunjung situs ini dengan bombardir "KISAH KARANGAN" menjijikkan tsb. Kalau banyak Kyai melakukan tsb bukan berarti Agamanya dong yang salah? Coba loe pikir balik, kalo memang sodomi itu banyak dilakukan di "Negeri mayoritas Muslim".....Apa faktanya ttg penyakit kelamin, ganti kelamin, kumpul kebo (kayak hewan) di negara2 Amerika, thailand, dan di Eropa? Emang di gereja katolik nggak ada kasus seperti ini ya?
MUNGKIN MEREKA PARA PENDETA+SUSTER2 NYA UDAH KEENAKAN DAN TERIMA AJA DIKERJAIN PENDETA2 TSB? SEHINGGA NGGAK ADA CERITA YANG KELUAR? ATAU PAUS MEMANG LETOY....???
itu bukan karangan, tapi fakta. Masa ga pernah baca koran sih kl banyak anak2 pesantren disodomi kyai nya. Kl cerita sodomi pendeta atau pastor , gw emang pernah dengar, tapi Paus juga sudah meminta maaf atas kejadian2 tsb.

Mudah2 an anda belum pernah disodomi kyai anda.
HILLMAN

Post by HILLMAN »

Untuk "fightback", sedikit informasi untuk anda bahwa prilaku ini di-boleh-kan berdalilkan tafsir At Tabari oleh kerajaan Saudi Arabia yang ironisnya merupakan letak kiblat anda.
HILLMAN wrote:Tafsir Al-Tabari akan Q 2:223 dengan tegas menyatakan sodomi halal dalam Islam. Ini sumbernya dari website Departemen Agama Islam, Kerajaan Saudi Arabia:

http://quran.al-islam.com

http://quran.al-islam.com/Tafseer/DispT ... tashkeel=0

Saya terjemahkan sesuai tertulis pada link diatas ayat 3464 baris ke tiga (garis bawah warna merah) ....

قَالَ : نَزَلَتْ فِي إتْيَان النِّسَاء فِي أَدْبَارهنَّ - qala : nazalat fi ityan alniisa' fi a’duburna’ = said : this verse was revealed about "penetrating women in their anus" = berkata : diturunkan ayat tentang "mendatangi wanita pada anus mereka".

فَقَالَ : أَنْ يَأْتِيهَا فِي دُبُرهَا - faqala : an ya'atyha fi duburha = he say : to have penetrating in their anus. = dia berkata : untuk mendatangi pada anus mereka.

Yang di halalkan dengan surah Al Baqarah ayat 223 pada Al Qur'an berbunyi "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki" (QS 2:223)

------

Salam dalam upaya terbebas dari ajaran yang menghalalkan apa yang dilaknat Allah.
betdaniel99

Post by betdaniel99 »

Waduuuh, ana jadi pengen belajar Arab neh..
Dg HILLMAN, thanks utk pembacaan-nya. Mudah-mudahan thread-nya baru segera muncul..

Syukron & Salaam.
HILLMAN

Post by HILLMAN »

Terima kasih kembali, segera belajar agar semakin banyak umat yang tidak mudah ditipu mantera bahasa Arab ajaran syirik... :lol:

Salam.
silombuton

Post by silombuton »

fightback wrote:@ADADEH...for ALL YOUR POSTINGS
Inilah yang sulit dimengerti kaumnya bang mamat ini, mereka tidak mengerti apa itu HIDUP KUDUS.
Bung Adadeh, tolong dicari di quran-nya bang mamat ada nggak perintah hidup kudus? Bagaimana mau menghadap Allah kalau tidak kudus? Cukup dengan ritual cuci²?
"Kuduslah kamu, karena Aku Kudus" bukankah demikian seharusnya? Apa yg dikuduskan cukup kulitnya saja? Kekudusan bukan diukur dari bersihnya kulit atau pakaian, tapi lebih dari itu, kudus roh dan jiwanya.
Nah, apa kekudusan ini tergambarkan dengan prilaku bang mamat? Anda bisa baca sendiri ceritanya di "tulisan" ttg bang mamat ini.
LIHAT SAJA "BUAH" DARI AJARANNYA. HINGGA SEKARANG KEKERASAN, PEPERANGAN DENGAN MENGATASNAMAKAN TUHANNYA MASIH TETAP TERJADI DI NEGARA² PENGANUT AJARAN bang mamat.
Adadeh

Dari Mana Datangnya Para Mullah Doyan Sodomi?****

Post by Adadeh »

Dari Manakah Datangnya Para Mullah yang Doyan Sodomi Santri?
Oleh: Tariq Shah

Di negara² rezim Islam total seperti Pakistan, Iran, Afghanistan, Saudi Arabia, dll, para mullah memainkan peranan setan melalui perbuatan ekstrim terhadap sesama manusia. Asal-usul Mullah sendiri sebenarnya menarik untuk diamati.
Mari telaah keluarga Muslim biasa² saja, yang misalnya punya empat putra, tiga diantara mereka bertubuh dan bermental normal, dapat banyak perhatian dari orangtua, dapat pendidikan yang baik sehingga akhirnya bisa jadi dokter, insinyur, dll. Mereka jadi orang berguna dalam keluarga dan masyarakat. Putra yang keempat menderita cacat mental dan cacat tubuh. Pihak keluarga yang tak punya belas kasihan menganggap anak seperti ini sebagai noda di keluarga. Anak ini ditolak dan dihina oleh orangtua dan keluarga sendiri, dianggap tiada guna, hanya jadi beban orang lain saja. Maka orangtua seperti ini akan menempatkan anak cacat mental/tubuh di MADRASAH agar dia jadi Mullah. Beginilah dibentuknya rasa frustasi pada anak tersebut saat tumbuh sampai akhirnya jadi dewasa dan jadi Mullah. Kebanyaka para Mullah ini nantinya akan melakukan pelecehan sexual terhadap para santrinya. Inilah yang kulihat terjadi di Pakistan.

So that “scum” becomes a leading person and starts molding the society according to his own evil intentions. In draconian Islamic states, people blindly follow the mullahs, as Islam itself is about blind conformity and Mullahs are self-proclaimed “mouthpieces of God” just like the cult leader Mohammad. In above mentioned Islamic states, people are highly volatile when it comes to Islam. Being aware of people’s weak points Mullahs then begin using Islam as their powerful tool for his own personal interest.
Last year in Karachi, Pakistan, a minor girl of 7, was coerced to marry a Mullah 32 years her senior, when she came to his madrassa to learn the Koran from him. A private TV channel interrogated the Mullah, he told them that she married him by her own consent. Personally, it doesn’t surprise me as it is a well documented fact Mohammad married his child bride when she was 6, and he himself was in his mid 50s. So folks don’t be hard on the Mullah, after all he followed the “sunnah” which means the prescribed way of Mohammad.
In my hometown, without exaggeration or being biased, there have been innumerable cases of child molestations and if a child resists, he is beaten black and blue. If his parents or guardians inquires of the Mullah, he will claim that the kid was not paying attention to his teachings or was unable to pay the proper respect to the Koran or he indulged in mischievous behavior
How I wish the civilized society would pay attention to this to get rid of the disgusting character which is a slur on the name of humanity.
bee

Post by bee »

@hillman
Hati2 kalo menafsirkan ayat, bro. Hati2 juga kalo mengutip.
QS. 2 : 223
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, Maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan Ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
Pada ayat tersebut jelas dikatakan ”tanah tempat kamu bercocok tanam”. Apakah dubur seperti tanah untuk bercocok tanam bagi anda..? Tidak, bro. Tapi yang lebih cocok untuk perumpamaan itu adalah rahim, dimana di situ adalah tempat terjadinya pembuahan antara sperma dan sel telur. Tapi rahim kan tidak berada di permukaan, bro. Jadi lubang yang menghubungkan ke rahim itulah yang dicoblos. Masalah tempat pencoblosan itu mau didatangi dari mana saja, terserah anda. Yang penting pada tempatnya yaitu vagina yang menjadi lubang penghubung sperma untuk membuahi sel telur di rahim.
Hal itu juga dipertegas oleh Rasulullah Muhammad SAW dalam Hadis, yaitu :

”Dari Ibnu Abbas berkata : Ayat ini ” Istri-istrimu adalah tempat bercocok tanam bagimu” diturunkan kepada orang-orang dari golongan Anshor yang datang kepada nabi Muhammad SAW, kemudian bertanya kepada Beliau (tentang masalah tersebut). Rasulullah SAW menjawab : ”Gaulilah dia (istrimu) dengan cara (posisi) apa saja, asal dilakukan di vagina.

Ayat tersebut juga merupakan lanjutan dari ayat sebelumnya
QS. 2 : 222. Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah: "Haidh itu adalah suatu kotoran". oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. apabila mereka Telah suci, Maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.

Pada ayat tersebut dikatakan ”campurilah mereka di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Dan tempat yang diperintahkan tersebut adalah dubur. Karena kaum Nabi Luth yang melakukan perbuatan sodomi, mendapat azab dari Allah SWT. Sebagaimana tertulis dalam QS. 7 : 80-81 dan 84
80. Dan (Kami juga Telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia Berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu[551], yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"
81. Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu Ini adalah kaum yang melampaui batas.
84. Dan kami turunkan kepada mereka hujan (batu); Maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu.

[551] perbuatan faahisyah di sini ialah: homoseksual sebagaimana diterangkan dalam ayat 81.
HILLMAN

Post by HILLMAN »

Untuk mas Bee.

Tafsir yang saya kutip diatas adalah bukan tafsir saya pribadi, tetapi tafsir yang di pergunakan oleh "DEPAG" nya kerajaan Saudi Arabia dalam situs resminya.
HILLMAN wrote:Tafsir Al-Tabari akan Q 2:223 dengan tegas menyatakan sodomi halal dalam Islam. Ini sumbernya dari website Departemen Agama Islam, Kerajaan Saudi Arabia:

http://quran.al-islam.com

http://quran.al-islam.com/Tafseer/DispT ... tashkeel=0

Saya terjemahkan sesuai tertulis pada link diatas ayat 3464 baris ke tiga (garis bawah warna merah) ....

قَالَ : نَزَلَتْ فِي إتْيَان النِّسَاء فِي أَدْبَارهنَّ - qala : nazalat fi ityan alniisa' fi a’duburna’ = said : this verse was revealed about "penetrating women in their anus" = berkata : diturunkan ayat tentang "mendatangi wanita pada anus mereka".

فَقَالَ : أَنْ يَأْتِيهَا فِي دُبُرهَا - faqala : an ya'atyha fi duburha = he say : to have penetrating in their anus. = dia berkata : untuk mendatangi pada anus mereka.

Yang di halalkan dengan surah Al Baqarah ayat 223 pada Al Qur'an berbunyi "Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki" (QS 2:223)

------

Salam dalam upaya terbebas dari ajaran yang menghalalkan apa yang dilaknat Allah.
laiyalah

Post by laiyalah »

[QUOTE=tQkai;137387413]Pertanyaan Untuk Kafir2x Yg Bilang Islam, memperbolehkan Sodomi !?

1. Cuma buktikan sabda rasulullah Memperbolehkan sodomi !?

-

Istrimu adalah tempat bercocok Tanam,
Kalau Petani Bercocok Tanam Tentu diladang Yg Subur..! dan Pasti akan Membuahkan

Sekarang Apakah , Anus , Lobang Hidung, Lobang Kuping, Lobang puser , apakah semua Halal, dan Dari semoa lobang Itu apakah Akan menuju Kerahim tempat Pembuahan..?

-
Nb: Gw gak butuh fatwa ayatollah, Jangankan Fatwa dalam Bahasa Arab, Hadits dan alQuran Ajah masih Bisa Dipelintir oleh Kafir..[/QUOTE]

http://www.kaskus.us/newreply.php?do=ne ... =137387413

saya ambil dari forum debat di kaskus, saya sudah ambil beberapa source darisini dan posting disana tapi katanya ngak valid :stun:
gimana nih para senior ffi :prayer:
nyata

Post by nyata »

Bagi pengikut ajaran SYIRIK Islam, sumber yang valid adalah sumber yang sesuai dengan kepentingannya.... :rofl:

Fatwa, hadits dan terutama penafsiran Al Quran dari DEPAG nya kerajaan Arab Saudi, tempat Kabah berada sangat-sangat valid terhadap bukti praktek SODOMI dalam kehidupan suami istri di sana.

Teori boleh muluk, tetapi prakteknya berbeda. Seperti halnya mencium batu berhala Hajar Aswad, secara teori itu adalah perbuatan SYIRIK, tetapi prakteknya dianggap TAUHID oleh pengikut ajaran sesat ini.

Salam.
up1234go

Post by up1234go »

bee wrote:QS. 2 : 223
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, Maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan Ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

Pada ayat tersebut jelas dikatakan ”tanah tempat kamu bercocok tanam”. Apakah dubur seperti tanah untuk bercocok tanam bagi anda..? Tidak, bro. Tapi yang lebih cocok untuk perumpamaan itu adalah rahim,
Apa alat untuk bercocok-tanam? Dan siapa yang bercocok tanam?
Sabilla

Post by Sabilla »

Para Imam dan Mullah doyan sodomi anak-anak.... #-o

uwoOW... Sebuah fakta yang mengejutkan.... [-( wow..wow...wow..... [-(