.

BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby Bigman » Sun Mar 21, 2010 7:54 pm

Muslim on:
Achh ntuh fatwa mah, dikondisikan kapirun Yahoodi!
Ntuh mah disuruh and dibayar ama kapirun Amerika!
Mosok ampe begicu?
Malu2 in gw, nyang berugama islam!!!
OFF.


Bener kalo ane sih malu dah berugama islam!
Apa lagi kalo punya anak perempuan, kebetulan baca ntuh buku!

Be, babe, betul ngga sih ntuh fatwe??

Cuba......!!

Musti jawab pegimane?


Mending ane mabrur dah dari islam, trim's. Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby kebenaran_kekal » Mon Mar 22, 2010 9:49 pm

Bigman wrote:Muslim on:
Achh ntuh fatwa mah, dikondisikan kapirun Yahoodi!
Ntuh mah disuruh and dibayar ama kapirun Amerika!
Mosok ampe begicu?
Malu2 in gw, nyang berugama islam!!!
OFF.


Itu kan jawaban khas Abu Bakar Ba'asyir... :turban:
kebenaran_kekal
 
Posts: 237
Joined: Mon Nov 23, 2009 9:10 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby muslimfuck » Mon Aug 16, 2010 9:36 am

Meskipun gue kapir tapi istri gue muslimah tulen. Terimakasih bang M-SAW atas infonya, gue dah beli buku2 tsb dan baca bareng2 istri terutama gue tunjukkin posting2 di thread ini. Tau nggak, sekarang dia mulai ragu dg agamanya. Sholat kaga pernah lagi, tapi btw, dia MERASA SEBAGAI "MUSLIMAH" (1/2 MURTAD) YG PALING BAHAGIA KARENA TIDAK MUNGKIN GUE YANG KAPIR CARI ISTRI LAGI, SELINGKUH DLL (DILARANG SAMA AGAMA GUE YANG KAPIR)
muslimfuck
 
Posts: 2
Joined: Wed Jul 21, 2010 7:07 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby Abu Habib » Mon May 30, 2011 10:54 pm

Di daerah manapun yang mayoritas muslim dan minorotasnya Kristen ato agam lain, pasti aman dan damai. namun dimanapun daerah yang minoritas muslem dan mayoritasnya kristen, pasti ribut .....dan penzaliman,. tragedi POSO menjadi bukti.

Agama Islam adalah agama damai yang menjadi rahmat untuk alam semesta, meskipun di hina dan dicaci oleh musuh nya, tapi fakta menunnjukkan masyarakat Amerika yang berintelek, rame2 masuk Islam dan meninggalkan ke kristenannya.
Abu Habib
 
Posts: 2
Joined: Mon May 30, 2011 4:29 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 15, 2011 6:03 am

Abu Habib wrote:Di daerah manapun yang mayoritas muslim dan minorotasnya Kristen ato agam lain, pasti aman dan damai.

Coba, daerah mana yg mayoritasnya Muslim dan minoritasnya KRisten pasti aman dan damai? Pilih dari yg dibawah ini:
Afghan
Iran
Irak
Indonesia
Mesir
Pakistan
Saudi
Somalia
Yaman
Xinjiang
Pulau Moro
dst

namun dimanapun daerah yang minoritas muslem dan mayoritasnya kristen, pasti ribut .....dan penzaliman,. tragedi POSO menjadi bukti.

Daerah yg mayoritas KRisten yg ribut sudah pasti karena MOOZLIM!


Agama Islam adalah agama damai yang menjadi rahmat untuk alam semesta, meskipun di hina dan dicaci oleh musuh nya, tapi fakta menunnjukkan masyarakat Amerika yang berintelek, rame2 masuk Islam dan meninggalkan ke kristenannya.

Berita hoax. Silahkan percaya. Justru banyak yang murtadin tapi harus menyembunyikan identitas krn Muslim suka ngaco kalo dengar sodaranya murtadz.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby hersus » Mon Aug 15, 2011 9:39 am

Dasar nabi arab cabul ya tau sendiri aja pengikutnya nggak jauh jauh kelakuannya percis kaya panutannya yang nggak jauh dari selangkangan perempuan !!!!
HIIIIi pantes surganya penuh dengan percabulan !!!!!! :partyman: :partyman: :prayer: :prayer: :prayer: :axe: :axe: :axe: :toimonster: :toimonster: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby islamjewel » Sun Apr 08, 2012 1:23 am

gue heran, masa jualan buku2 islam, tp aktif menghina islam di forum ini...
hrsnya lu lu pada bela islam dong...
islamjewel
 
Posts: 49
Joined: Sat Jul 02, 2011 10:55 pm

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby hersus » Sun Apr 08, 2012 11:05 am

Re: BUKU : FATWA FATWA TERKINI

Postby islamjewel » Sun Apr 08, 2012 1:23 am
gue heran, masa jualan buku2 islam, tp aktif menghina islam di forum ini...
hrsnya lu lu pada bela islam dong...



lho apanya mesti di belain lha yang nulis orang muslim .yang nyetak juga muslim , yang jual buku juga muslim !!! pake otak dong malu ya jadi pengikut momek yang punya alat bisa nyembur & kekuatannya 100 x orang arab biasa !!!! hhi ichh mau muntah punya panutan model arab abad 7 !!! :supz: :prayer: :toimonster:
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users