.

BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 16, 2009 4:42 pm

HILLMAN wrote:Janggalnya adalah ... :lol:

Al Quran diyakini sebagai ucapan Allah bukan?

Di Surah At Taubah ayat 29 ini, Allah membolehkan orang untuk KAFIR asalkan MEMBAYAR JIZYAH.

Begono mas SAW. :lol:

Wassalam


Jadi Allah SWT disogok, gitu, om? :shock: :shock:

Kalau dibaca lagi sih memang ada indikasi kesana. :-k
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby M-SAW » Tue Feb 17, 2009 11:42 pm

huahahahah
lebih gawat lagi nih tafsiran ente

ntar kira2 duit sogokannya utk apa yah?? apa utk bangun HAReEM di surga?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby Maher-Shalal » Sat Feb 21, 2009 8:37 pm

MUHAMMAD SAW wrote:huahahahah
lebih gawat lagi nih tafsiran ente

ntar kira2 duit sogokannya utk apa yah?? apa utk bangun HAReEM di surga?


Uang sogokannya untuk mempertebal kantong nabi kesayangan Allah SWT dong, om. :green:

Tapi...
Mungkin lebih tepat kalau Allah SWT ini dikatakan bertindak seperti preman, gitu kali, om... :-k
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby M-SAW » Mon Feb 23, 2009 9:31 am

Maher-Shalal wrote:Tapi...
Mungkin lebih tepat kalau Allah SWT ini dikatakan bertindak seperti preman, gitu kali, om... :-k


hanya AULLOH yang tau
MUSLIM MODE ON
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re:

Postby ALLAH SWT = SETAN » Wed Feb 25, 2009 7:44 pm

quote="MUHAMMAD SAW"]
Andhika Muslim wrote: buat bung muhammad saw...

inspeksi ke Yaman itu sudah berkali-kali.. SAYA GA BILANG PARA USKUP ITU MU'ALAF kan?

betul anda tidak berkata seperti itu
T
A
P
I
DOkumen yang lebih dipercayai berkata spt dibawah ini :
Ali membacakan surat rasul kepada penduduk YAMAN,dan semuanay MASUK islam pada hari yang sama

Image

gimana udah dibaca yg digaris bawaHI merah?

Ali membacakan surat rasul kepada penduduk YAMAN,dan semuanya MASUK islam pada hari yang sama
dgn mengikuti teori ente bahwa NAJRAN = YAMAN maka berarti termasuk lah didalamnya kaum NASRANI NAJRAN masuk islam semuanya :):)


siapa yang lebih DIPERCAYAI ???
kata2 anda TANPA bukti otentik
A
T
A
U
DOkumen surat islam tsb?


saya hanya bilang, rakyat Yaman KEBANYAKAN masuk Islam.. masuknya mereka ke agama Islam juga bertahap, mulai dari musim haji dimana mereka mendengar agama baru di tanah 'Arab...

ok
mana BUKTI kalau Rakyat YAMAN kebanyakan masuk ISLAM masuknya mereka ke agama Islam juga bertahap, mulai dari musim haji dimana mereka mendengar agama baru di tanah 'Arab

bukti dari saya justru SEMUA RAKYAT YAMAN masuk islam
baca lagi bukti diatas tsb ]
"Ali membacakan surat rasul kepada penduduk YAMAN,dan semuanya MASUK islam pada hari yang sama"



kita bahas dulu yang ini biar lebih enak :)

pertanyaan :
mana yang lebih valid
KLAIM ANDHIKA :

    inspeksi ke Yaman itu sudah berkali-kali.. SAYA GA BILANG PARA USKUP ITU MU'ALAF kan?..

    saya hanya bilang, rakyat Yaman KEBANYAKAN masuk Islam.. masuknya mereka ke agama Islam juga bertahap, mulai dari musim haji dimana mereka mendengar agama baru di tanah 'Arab...

a
t
a
u

Klaim saya berdasrakan literarut MUSLIM sendiri :
    "Ali membacakan surat rasul kepada penduduk YAMAN,dan semuanya MASUK islam pada hari yang sama"

nb : andhika,, TOLONG ente sertakan dokumen islami yang mendukung argumen anda,saya takut argumen anda cuyman cuap2 tanpa dukungan refrensi islami

mari kita liat bagaimana si andhika akan ngaloir ngidul karena NGOTO menyakmakan kalau NAJRAN = YAMAN
:)[/quote]

hs ha ha
ada ada saja ulah umatku
ALLAH SWT = SETAN
 
Posts: 65
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:12 pm
Location: heaven

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby CICI ALENN » Fri Mar 06, 2009 7:50 pm

MUHAMMAD SAW wrote:huahahahah
lebih gawat lagi nih tafsiran ente

ntar kira2 duit sogokannya utk apa yah?? apa utk bangun HAReEM di surga?

gue salut abis ma lu moh saw....pencerahannya ruuuuarrr biasa......high quality....dengan mudah mematahkan arqument lawan anda....seperti elang terbang tinggi dengan mudah mengawasi mangsa yg lemah di padang rumput yg luas........fly high my eagle...... :lol:
CICI ALENN
 
Posts: 26
Joined: Sat Feb 28, 2009 9:35 pm

Re: BUKU : SURAT "DAKWAH" RASULULAH SAW

Postby jayalah.indonesia » Wed Sep 15, 2010 7:02 pm

Rindu kami padamu ya rosul MSAW......
jayalah.indonesia
 
Posts: 273
Joined: Wed Apr 30, 2008 10:49 pm

Postby muhamad haram » Thu Oct 13, 2011 7:06 pm

Topik ini bagus bgt saya kira utk dibahas tp sayang mentok terkubur bersama waktu dan jg peran muslim yg ga punya pengetahuan buat ngebantah pernyataan TS.

Mudah2an postingan ini ga RIP....termakan waktu.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re:

Postby duren » Thu Oct 13, 2011 9:57 pm

Dari hal 1 untuk bung Patah Salero O:)

PEMBAWA PETAKA wrote:Ternyata Quran juga mengimani 3 in 1.

Ini tercakup pada QS 9 : 29

Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


3 in 1 tidak mungkin dipisahkan satu dgn yg lainnya tak beda jauh dgn yesus.

1. Harus Masuk Islam

2. Bayar Jizyah

3. Diperangi. Dibunuh dan diusir.


Mari sama2 kita imani 3 in 1.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users