.

Duel Montir v.s AIB: Babi haram, Alkohol Haram. Kalau Rokok?

Postby baru_belajar_agama » Mon Jul 07, 2008 9:46 am

Ayo....dukung muslimerz agar semakin dipertolol dengan agama mereka!! Biar saja mereka ngurusin hal-hal "mahapenting" macam masalah Halal haram, masalah boker, masalah menguap pun diurusin :lol: Biar aja mereka semakin **** dengan itu :D Ngurusin hal2 gak penting blas.... :D
baru_belajar_agama
 
Posts: 10
Joined: Fri Jun 27, 2008 2:59 pm

Postby Muhammad Pagi » Tue Jul 08, 2008 1:27 pm

Ini thread sudah 12 hal. masih belum ada juga muslim yg dapat berargumentasi dengan baik (huh).
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby kimi07 » Tue Jul 08, 2008 4:22 pm

soal kesehatan mah muslim ga bisa diarepin debat. kabur molo
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby United Nation » Tue Jul 08, 2008 4:33 pm

kimi07 wrote:soal kesehatan mah muslim ga bisa diarepin debat. kabur molo


masalah konsep ketuhanan juga kabur melulu... termasuk Montir Kepala dan Bangga Islam. Kalau *FFI Forum Admin emang nggak PD kalau diskusi.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby israel hu akbar » Tue Jul 08, 2008 8:34 pm

the-atheist wrote:
Nero Leon wrote:babi jelas haram menurut muslim. jadi, mohon pihak kapir menutup thread ini. makasih.

loh, suka suka gue donk... gue bukan muslim kok elo seenaknya merintah merintah gue ngikutin ajaran aneh elo?


bener bro, punye hak apa lo nero, nglarang diskusi seputar babi, punya dosa apa babi dikatain haram, babi aja ga pernah nglakuin bom bunuh diri, ga pernah teriak2 olloh hu akbar lalu ngebukin orang. nero, nero sekali-kali makan babi panggang lah biar ga OOT
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby engineno9 » Sun Sep 07, 2008 6:18 pm

MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Mas Mon

Itu tau kenapa kena penyakit???
yang dimakan tuh Babi yang kena penyakit
coba makan babi yang sehat pasti enak dan harum

_______________________
BPK = Babi Panggang Karo
engineno9
 

Postby dodol1 » Sun Sep 07, 2008 6:29 pm

Engi... Maniak Babi ya.... congor mu maju ga... Keee..hee....
dodol1
 
Posts: 58
Joined: Sat Sep 06, 2008 9:04 pm

Postby MometGarong » Sun Sep 07, 2008 8:31 pm

babi halal dimakan kalo babi nya sudah disunat. Benar ga?
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby dodol1 » Sun Sep 07, 2008 8:45 pm

klo yg pemakan babi kagak mau d suanat mas... Heee...
dodol1
 
Posts: 58
Joined: Sat Sep 06, 2008 9:04 pm

Postby Makiah » Sun Sep 07, 2008 9:12 pm

Argumen loe salah.. gue udah sunat tuh
User avatar
Makiah
 
Posts: 182
Joined: Sun Jun 08, 2008 11:17 pm
Location: Kabah's Toilet

Postby forget » Sun Sep 07, 2008 9:18 pm

babi aja dikomentarin habis2an, membunuh tuh yang seharusnya dikomentarin.....
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby dodol1 » Sun Sep 07, 2008 9:22 pm

OOoo.... bgus donk, 1 point plus tu.. tp mkan BABI ya? ga jijai, melait-a aja ga kuat apa lg mkn-a... HHiiiiii.......................
dodol1
 
Posts: 58
Joined: Sat Sep 06, 2008 9:04 pm

Postby Yehuda » Sun Sep 07, 2008 9:56 pm

@atas
maksud ente apa sih???
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby dodol1 » Sun Sep 07, 2008 10:00 pm

sorriiii....... mas, klo salah.. cma pandangan pribadi tu
dodol1
 
Posts: 58
Joined: Sat Sep 06, 2008 9:04 pm

Postby United Nation » Sun Sep 07, 2008 10:00 pm

Yehuda wrote:@atas
maksud ente apa sih???


lidahnya pendek, nggak bisa ngomong jelas. maklum.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby dodol1 » Sun Sep 07, 2008 10:12 pm

mas dsni seram2 ya... ga bole salah dkit langsung deh... Heee.eeeee.........
dodol1
 
Posts: 58
Joined: Sat Sep 06, 2008 9:04 pm

Postby TooCooL » Mon Sep 08, 2008 5:50 pm

Kalo gwe gampang aja koq, daging babi ato daging
apapun boleh dimakan, bagi yang doyan, toh keluarnya juga sama khan warnanye?... hueeee..., Kalo merokok boleh juga kok, pemrentah aje kagak ngelarang, nah **** khan ente2 yang masih mau ngerokok.. jelas2 ada peringatan pemrentahnye masih aja di beli... pan begooo
User avatar
TooCooL
 
Posts: 107
Joined: Sat Sep 06, 2008 11:33 am
Location: Dunia Maya

Postby wachdie.jr » Mon Sep 08, 2008 7:01 pm

MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Ngikut ah...
Si kunyuk banci peliaraan muhammad ternyata bener-bener ga ada otak nya...s etelah ana cari-cari gambar yang dipejeng si dogol satu ini.. ternyata asal comot aja dari flu pandemik 1918 nyang notabene ga ada hubungan nya ama makan Babi.....


http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_flu

http://www.rotten.com/library/history/flu-pandemic/

SEKALI LAGI TERBUKTI JIKA SI MOENNYET MONTJE ARAB ATAS NAMA ISLAM TERNYATA NGAWUR DALAM MEMBELA AJARAN ISLAM... DAN MEMANG SESUAI DENGAN AMANAT BABI MUHAMMAD!!! SEKALI BABI TETEP BABI


Many flu viruses originate in birds. Genetically, bird flus tend to be different from human diseases and are not directly transmittable to humans. However, pigs are susceptible to both human viruses and viruses carried by birds like chickens and ducks. When the virus jumps to a pig, it can mix up with human viruses and mutate while under attack from the pig's immune system. Occasionally, the result is a lethal virus capable of killing people.

Some theories say the "Spanish" flu started in Tibet and spread to Europe, where it was contracted by American troops and brought back to the States. During the 1990s, research suggested that the Spanish flu virus first mutated in American swine. Under this theory, it was contracted by U.S. troops, who carried the virus around the globe during their World War I adventures.

Within the last year, an even more alarming theory has emerged. Scientists studying the genetic structure of the Spanish Flu determined that the avian version was virtually identical to the human version, raising the possibility that the virus jumped directly from birds to people
.

Spanish flu research
Main article: Spanish flu research
One theory is that the virus strain originated at Fort Riley, Kansas, by two genetic mechanisms – genetic drift and antigenic shift – in viruses in poultry and swine which the fort bred for local consumption. But evidence from a recent reconstruction of the virus suggests that it jumped directly from birds to humans, without traveling through swine.[17] On October 5, 2005, researchers announced that the genetic sequence of the 1918 flu strain, a subtype of avian strain H1N1, had been reconstructed using historic tissue samples.[18] [19] On 18 January 2007, Kobasa et al. reported that infected monkeys (Macaca fascicularis) exhibited classic symptoms of the 1918 pandemic and died from a cytokine storm.[20]



ps: jadi makan daging unggas juga haram dong? since ayam, burung, bebek termasuk unggas penyebar virus?
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby MometGarong » Mon Sep 08, 2008 7:39 pm

hahahaha...ternyata si monnyet kepala mau kibulin kapir dgn pic palsunya

oo ooo kamu ketauan
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby AteisAutis » Mon Sep 08, 2008 8:20 pm

Image

Wes.... wes.....
Slims, Yuq ngerokoq dulu........
Daripada pusing mikirin jawaban....

Gak ada korek yach????

Nih....
Bang haji jualan Korek Api.....
User avatar
AteisAutis
 
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron