.

Hampir muallaf

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Hampir muallaf

Postby Godseeker » Fri May 02, 2008 5:06 pm

Sebelumnya thanks bwt ffi & ali sina yg udah merubah hidup gw,,gw yakin kristus berkarya di sini,hidup ffi,he2,,,
gw katolik,tp dilahirin dkalangan islam kejawen,,keluarga dr nyokap kbetulan islam semua(nyokap bokap divorce,so gw tgl ma nenek),tp gw awalny ga terlalu memasalahkan soal agama,,karna memang nenek gw yg kejawen itu ga pnah membanding2kan/memojokkan gw utk msk islam,,&gw slalu brtanya2 akan hal ini,,gw bs dibilang jarang bgt kgereja,,mungkin krn pergaulan,,karena sampe saat ini temen2 gw tuh islam semua!,,mrk c orgnya baik2 semua,,ga pnah debat2 mslh agama scr serius,,mgkn wkt itu gw mikirny mrk hormatin gw,so sbaliknya pun gw hormatin mrk,,karna prinsip gw tu dgn adanya perbedaan kt bs saling lebih mencintai,,bukan malah jadi bermusuhan satu sama lain,,,
hingga pd akhirnya gw kenal ma org yg namany sebut saja ahmad,,dia itu pemilik studio band yg biasa gw bwt latian brg ma tmen2 gw(gw pmaen musik),,gw manggilnya om,,pada awalnya gw simpati banget sama dia,,dia orangnya wise,punya figur yg ramah,dll,,yg gw paling suka dr dia itu ya skill bermusiknya itu,gw salut bgt d ma dia,,,
trus setelah sekian lama gw latian & bertandang ke tempatnya dia,dia tiba2 nanya agama gw apa?,ya gw jwb aj 'katolik',,lalu gw liat ekspresi mukanya sedikit berubah,,lgsg aj gw tanya:"mang knp om?",,trus dia jwb "oh gpp ko,cm pgn tau aj,yauda kpn2 kt bincang2 yuk mslh agama",,gw tau dia islam yg taat,jd sejak awal gw ktmu dia,gw hormatin bgt,,
lalu besok2ny stlh gw slesai lat,akhirnya dia beneran ngajakin gw debat agama!,,gw wkt itu beneran takut bgt,krn gw mikir ilmu agama gw tu msh cetek bgt,,so dia mulai memberondongi gw dgn berbagai ptanyaan2, dr mslh trinitas,alkitab itu sdh dipalsukan,yesus itu bukan tuhan&ngga disalib utk nebus dosa,kristen itu sesat dsb2,,lalu dia blng alquran itu 100% bnar,,dan katanya jalan kselamatan itu berakhir di islam,,gw wkt itu ga bs jawab apa2 kecuali manggut2 doank kyk org tolol,,,&apa yg gw rasakan wkt itu berbuah menjadi kesedihan yg amat dalam,,image om ahmad udah berubah di mata gw,iman gw seakan2 goyah dan gw mulai mempertanyakan dlm hati pergumulan2 itu,,
gw wkt itu ga nanya lgsg ma pastor gw secara gw ma pastor gw ga deket krn gw jarang bgt kgereja,,akhirnya gw tanya ma tmen2 gw yg islam"apa bener tu kata om ahmad bgini2 & bgitu2?",,gw sadar betapa bodohnya gw nany ke tmen2 gw yg islam itu&alangkah kagetnya lg gw ketika mrk jawab"iya,,lo masuk islam aja,bener lagi kt om ahmad",,,
gw wkt itu kyk anak kecil yg gampang dsetir,sehingga wkt itu gw bner2 tertarik utk msk islam!krn tmen2 gwpun blng ttg islam tu yg indah2 aj,,,
dan ketika itu jg mlmny gw brdoa sm Tuhan yesus,,"Tuhan yesus dimana engkau berada?,knp engkau tglkan aku dlm kesedihan ini?,,jikalau jalan yg kautunjukkan adl islam,maka bimbinglah aku ya Tuhan.."...
Gw dah brdoa kyk gt tp dlm hati gw msh nolak islam,,
Dan setahun kmudian doa gw djawab oleh Tuhan yesus,,
Abis plng kuliah,gw iseng2 pgn chatting ato buka friendster,,tp lebih iseng2 lg gw bk google dgn keyword:"apa islam yg paling benar?",,lalu gw lihatlah situs ffi ini muncul,,gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua,,gw heran bgt lalu gw tambah penasaran & gw baca pula semua artikel2 yg dbwt oleh admin,moderator,ato netter2 ffi yg laen,,gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?,,gw nanya ma nenek gw ttg islam dan alangkah kagetnya ktika dia menjawab dia tdk bgitu respect dgn islam,sungguh aneh!seketika pula gw merasakan doa gw setahun yg lalu terjawab ketika gw buka situs ini,,mata & hati gw terbuka tp gw ga lgsg pgn debat ulang ma om ahmad lalu nunjukkin situs ini,,gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik,,& temen2 gw,mrk adl org yg seharusnya gw kasihi,bkn gw benci dan mengatasnamakan Tuhan utk membenci yg bkn kristen,,gw sampe skrg ga pnah benci ma org islam,mrk manusia sm sperti kt smua,Tuhan yesus tdk mengajarkan hal2 untuk membenci yg bukan kaumnya,,prinsip itulah yg mendasari iman gw,akhirnya gw batal mualaf!sungguh kasih Kristus bgt nyata!,biarkanlah mrk menilai sendiri dr perbuatan2 gw,,seketika itu jg gw jd sering kgereja,teman2 gw ga ada yg tau akan hal ini,,tdk ada keraguan lagi dlm Yesus Kristus utk selamanya,,,
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby Foxhound » Fri May 02, 2008 5:49 pm

Wah, selamat atas lolosnya anda dari jurang kehancuran ;)

Btw, om Ahmadnya gimana terus ya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby DHS » Fri May 02, 2008 6:00 pm

Gara-gara FFI !!!

Selamat ya Bro!!

Sungguh inilah "gaji" kami!

Ada muslims yang menuduh bahwa kami di FFI ini dibayar!
Sama sekali tidak! "Bayaran" kami hanya satu: JIKA ADA ORANG YANG KARENA FFI MENINGGALKAN ISLAM!" That's it!

Kami merasa lega. Jerih payah kami di sini tidak sia-sia.

Mari bersama-sama kita terus menelanjangi Islam.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Godseeker » Fri May 02, 2008 6:10 pm

Haha,ya bgtu d,,kyknya dia msh kesel ma gw gara2 ga berhasil memualafkan gw,kliatan dr cara mandang gw beda dbanding tmen2 gw,kykny pilih kasih gimanaa gtu,he2,,biasanya c org2 nonmuslim yg dtng kstudio lgsg dgn gampang dmuallafin gt,tp yaudahlah gw cuek aj,,yg jelas gw ga pnah ganggu mslh keimanannya,pgn c bs ngasitau dia apa yg ad dffi ini,,tp kykny prcuma darah islamnya dah membatu!,hehe,,tp gw yakin ko agama yg dianut om ahmad itu brtentangan dgn hati kcilny sbg seorg manusia yg mendambakan kedamaian,,,
oia lam knal foxhound!
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby KIMPOEL » Fri May 02, 2008 11:08 pm

Godseeker, Selamat ya, wah kalo gak ada FFI udah jadi kaya apa tuh ... Rencana sy mo bikin sticker FFI, kalo udah jadi sy kirimin trus ditempelin ke mobilnya om ahmad ya ? Sapa tahu dia baca FFI trus murtad. Jangan batasi kuasa Tuhan dalam berkarya, cukup kerjakan bagianmu dan biar Tuhan yg urus selanjutnya... :D
Oh ya, trus perdalam iman ya, jaga dan trus bertumbuh spy ga sampe goyah lagi... :) GBU !!
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby Godseeker » Sat May 03, 2008 1:09 am

@KIMPOEL
thanx ya,,& lam knal jg,,he2,ide bagus jg tu bikin sticker ffi,,tar sy tempel ah dmobilnya,malah kl bs dtempel di pintu kamarnya!hwehwe,,&sy yakin d bisa bikin murtad para muslim yg sk nglakuin jurus2 deadly muallafnya itu,including om ahmad & kroni2nya,,haha,
udah ah bcanda mulu,,muslim jgn tersinggung yak,,we truly love u all..:)
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Re: Hampir muallaf

Postby Adadeh » Sat May 03, 2008 1:14 am

Godseeker wrote:gw kaget ketika situs ini tu isinya ttg kelemahan2 islam smua ... gw takjub dan brtanya2,inilah wajah islam yg sesungguhnya yg dibilang indah sama om ahmad&tmen2 gw?

Memang bagi yang pengunjung baru, FFI selalu tampak mengagetkan sebab berani membahas hal2 tabu tentang si Mamad di masyarakat umum. Itulah hebatnya teknologi internet.

gw ga mau dendam,lantas gw jg ga mau benci ma om ahmad,gw tetep nganggep dia sbgai panutan trutama dlm bermusik

Betul sekali sikapmu itu, Godseeker. Pak Ahmad yang kau kenal itu sudah berjasa bagimu karena mau membimbing dalam musik. Teruslah bersikap baik dan penuh kasih terhadap siapapun, terutama kawan2 Muslim yang tidak sadar ditipu nabinya sendiri. Kasihan sekali sesungguhnya mereka itu.

biasanya c org2 nonmuslim yg dtng kstudio lgsg dgn gampang dmuallafin gt

Syukur alhamdulillah, kau sekarang punya perisai pengetahuan FFI yang memadai sehingga tidak mudah tertipu Muslim. Teruslah belajar dan gali ilmu tentang Islam dari FFI. Juga karena kau sekarang sudah sadar ajaran Muhammad yang sebenarnya, maka sebaiknya kau pun menyebarkan informasi dari FFI kepada para kafirun lainnya agar tiada yang sudi jadi mualaf... :vom: amit-mati jabang bayi...
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Busman » Sat May 03, 2008 1:32 am

yah jangan benci sama muslim, bicara keras sih wajar saja karena sebagian dari mereka ada yang baru bisa nangkep kalau dikerasin tapi banyak juga dari mereka yang bisa nangkep kalau diajak omong nyantai walaupun harus membentur2 tembok quran, semua tergantung dari jenis aliran islam dan kadar keislamannya.
tapi gue peringatkan saja, jangan jantungan kalau melihat pendapat2 muslim yang susah bicara konsisten alias akhlak taqiyya.

disinilah kamu akan menemukan wajah islam yang sebenarnya dari sumber islam sendiri yang selama ini disembunyikan oleh kyai2 dan ustad2 kampung mereka.
makin islami muslim, makin kapalan jidat muslim, dan makin beringas pula tindak-tanduknya (lihat avatar samping :lol:)

salam kenal.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Nurlela » Sat May 03, 2008 7:59 am

@Godseeker
Hampir saja anda teegelincir masuk keperangkap ajaran sesat. Selamat anda telah terbebas dari tali jeratan islam. God bless You !!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Miracle88 » Sat May 03, 2008 10:58 am

Syukur ya Godseeker,

anda terselamatkan!
Miracle88
 
Posts: 44
Joined: Mon Apr 14, 2008 2:18 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Sat May 03, 2008 11:33 am

masuk islam? idihhh bujubuneng amit-amit jabang bayi,

kalau itu terjadi yang ada kamu-kamu yang calon, maksudnya muallap terkutuk itu bakalan mengalami:
1. Kemunduran otak
2. Munafik
3. Sinis terhadap orang lain
4. Bawaannya selalu pengen ngerasaain selangkangan mulu yang akhirnya bakalan terkena penyakit kelamin :shock: :shock:


selamat-selamat tidak terjun ke jebakan momed terkutuk dan aulloh si pelacur babel brengsek itu.
User avatar
NabiMuhammadSAW
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby Godseeker » Sat May 03, 2008 2:00 pm

@muhammad saw
hehe,kyknya anda sebel bgt ya ma islam?,,mang bner c islam tu bikin pengikutnya buta!,, gw mo nanya knp c org2 islam dsekitar gw(help me!i'm surrounded by islam!)sukanya nyela2 agama org mulu?ptama2 c kyk brcanda nyela2in such as bang jeki(jesus kristus,hehe),ato tuhan lo pake kancut jelek amat,dsb2,gw c fine2 aj,giliran gw nyelain balik 1 klmt doank "drpd nabi lo pedofil padang pasir" mreka lgsg diem trus pura2 ktawa jg,pdhl gw tau dlm hatinya gedeg!hehe,,ee bis gt lgsg d ngmngny jd serius,blng agama gw sesatlah,dsb,mo ngajak debat tp referensiny cuma al'quran,,pantes aj buta,lha wong ga mo liat alkitab,weda,tripitaka,dll,,trus akhirny krn gw kesel arah bicarany jd serius,gw blng aj gini:"kata lo semua gw kafir,trus menurut lo kan darah org kafir halal!ad di quran lo kan?yaudah lo bunuh gw aja skrg!!",,trus gw ikutin kt2 yesus,serem jg gw kl tiba2 dclurit dr blkng he2:"tp yg ngrasa ga punya dosa ya,bunuh aj gw skr!",,aneh bgt,trus tmen2 gw pd diem gw gituin,plng cm ad yg jwb:"yee ga sgitunya jg kalee..",,ha2 jwban yg ga specific!,,
Godseeker
 
Posts: 32
Joined: Fri May 02, 2008 1:10 am
Location: Kingdom of heaven

Postby Busman » Sat May 03, 2008 5:30 pm

Godseeker wrote:@muhammad saw
hehe,kyknya anda sebel bgt ya ma islam?,,mang bner c islam tu bikin pengikutnya buta!,, gw mo nanya knp c org2 islam dsekitar gw(help me!i'm surrounded by islam!)sukanya nyela2 agama org mulu?ptama2 c kyk brcanda nyela2in such as bang jeki(jesus kristus,hehe),ato tuhan lo pake kancut jelek amat,dsb2,gw c fine2 aj,giliran gw nyelain balik 1 klmt doank "drpd nabi lo pedofil padang pasir" mreka lgsg diem trus pura2 ktawa jg,pdhl gw tau dlm hatinya gedeg!hehe,,ee bis gt lgsg d ngmngny jd serius,blng agama gw sesatlah,dsb,mo ngajak debat tp referensiny cuma al'quran,,pantes aj buta,lha wong ga mo liat alkitab,weda,tripitaka,dll,,trus akhirny krn gw kesel arah bicarany jd serius,gw blng aj gini:"kata lo semua gw kafir,trus menurut lo kan darah org kafir halal!ad di quran lo kan?yaudah lo bunuh gw aja skrg!!",,trus gw ikutin kt2 yesus,serem jg gw kl tiba2 dclurit dr blkng he2:"tp yg ngrasa ga punya dosa ya,bunuh aj gw skr!",,aneh bgt,trus tmen2 gw pd diem gw gituin,plng cm ad yg jwb:"yee ga sgitunya jg kalee..",,ha2 jwban yg ga specific!,,


nah, tuh mereka sudah masuk perangkap, bawa aja kesini, gue jamin mereka akan shock berat kagak nyangka klo ternyata si muhamad saw nabi palsu padang pasir itu ternyata hanya seorang kepala rampok saja, bilang saja ini bukan hoax, tapi fakta.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Bang Haji » Thu May 08, 2008 8:37 am

inilah dampak dari FFI...huebat..!!
dulu ana pun spt ente,hampir kejebak oleh ajaran agama damai itu krn pengetahuan iman kristiani ana yg begitu cetek dan juga gak pernah ke gereja, itulah akibatnya kalo kita kurang pengetahuan spt firmanNYA menyatakan: "umatKU binasa karena kurangnya pengetahuan"
beberapa tahun lalu ana pun sering ditanya sama teman kantor ana yg muslim ttg iman ana, begitu ditanya ana pun gak bisa jawab, dan cuma manggut2 aja dan sempat membenarkan kalo sipedopil itu nabinya Tuhan tanpa mempelajari lebih dalam lagi ttg islam, ketika itupun sempat terbesit dalam hati pengin mengenal islam lebih dalam lagi, tanya sama teman2 ana ttg islam yg katanya sangat mudah dalam mengamalkan ajarannya, dan dgn keberadaan muhamad sbg panutan yg luar biasa krn katanya berhasil dalam mengembangkan islam, setelah pasca kerusuhan mei 98, ana main ketempat seorang pendeta yg pengin mendoakan ana, setelah kami berdoa pas pulangnya dia memberikan ana buku kecil ttg "seorang gadis mempertahankan imannya" ( nita dan kekasihnya) setelah membaca buku itulah ana mengetahui wajah islam yg sesungguhnya, ternyata luar biasa bobroknya apalagi pribadi momed yg doyan kawin, setelah itupun ana dikuatkan oleh saudara jauh ana yg ternyata telah meninggalkan islam dgn alasannya tiada kebenaran dalam islam, dan dia pun sedang memurtadkan pacarnya yg berjilbab utk meninggalkan islam, dan berhasil setelah itupun pacarnya memutuskan utk dibabtis, ana pun makin dikuatkan oleh keberadaannya itu, dan akhirnya kami pun sering melayani Tuhan bersama-sama utk mencari jiwa2 yg tersesat. puji Tuhan...ana terlepas dari ajaran sesat
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ndramus » Thu May 08, 2008 10:13 am

tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Bang Haji » Thu May 08, 2008 10:52 am

ndramus wrote:tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran



adakan aja pendekatan ke tante ente mus..
menurut pendapat ana lebih gampang memurtadkan seorang muslimah dgn menggunakan sah nya poligami dalam islam, ajak juga liat2 FFI :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ndramus » Thu May 08, 2008 11:17 am

Bang Haji wrote:
ndramus wrote:tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran



adakan aja pendekatan ke tante ente mus..
menurut pendapat ana lebih gampang memurtadkan seorang muslimah dgn menggunakan sah nya poligami dalam islam, ajak juga liat2 FFI :lol:

u/ ngajakin ke FFI susah deh bro
mesti ke warnet dulu.....
aku takut kesannya maksa dia, spt dia memaksa aku....

aku sih dah ndeketin anaknya, anaknya pinter en suka baca2 buku
buku apa ya kira2 yg bisa bikin dia tertarik u/ menyelidiki islam ??
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby sakitjiwa » Thu May 08, 2008 1:31 pm

ndramus wrote:tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran

ajak liat2 FFI, tp diajak yah jgn dipaksa
cara lain: kyk yg bang haji bilang, dgn mengorek kebrobrokan islam yg sebenernya macem poligami, jihad, terror, dll
sakitjiwa
 

Postby israel hu akbar » Thu May 08, 2008 3:23 pm

kalo godseeker almost mualaf, sedihnya 2 sepupu gw sdh ga nyaris jadi mualaf, tp kecebur jadi mualaf, ngikutin bininya semua, gw kl dengerin mereka bedua perasaan campur baur (kasihan ama ngakak) soalnya yg diomongin seputar poligami melulu, cape deh dan lucunya salah satu istrinya ngijinin suaminya kl mo nikah lg (padahal istrinya sarjana dan guru lo)
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby Bang Haji » Thu May 08, 2008 4:41 pm

sakitjiwa wrote:
ndramus wrote:tanteku seorg mualaf krn suami nya islam dan dia mencoba terus merayuku untuk masuk islam

karena dulu aku dekat dgn muslim, tanteku spt dapat angin. dia bilang dalam perahu hanya boleh 1 nahkoda kalo gak perahu bisa tenggelam
trs dia memaksa ku sholat n hampir aja aku ngikut. alhamdulilah aku tidak terpancing

ternyata skrg rumah tangga nya yg dibela2in ampe mualaf hancur berantakan

ada ide gak ya u/ memurtadkan dia kembali ? sptnya sih dia dah kadung malu u/ kembali ke agama nya dan dia memaksa batinnya u/ menerima islam sbg jalan kebenaran

ajak liat2 FFI, tp diajak yah jgn dipaksa
cara lain: kyk yg bang haji bilang, dgn mengorek kebrobrokan islam yg sebenernya macem poligami, jihad, terror, dll



bener kata si SJ bro mus..
jgn dipaksa, kalo mau ngasih buku aja ttg poligami, terutama ttg si momed ngawinin aisha, pasti akan terbuka pikirannya
pokoke jgn putus asa lah...& tetap berdoa buat tante ente spy kuasa Tuhan menjamahnya
cos...gak ada yg mustahil bagi DIA
GBU...
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron