.

Tantangan buat fpi (part 1)

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby sergius » Wed Apr 02, 2008 10:57 pm

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!
Konsumen glodok lagi marah2.

Daripada marah2 gak jelas, mendingan lu bakar aja tuh tempat2 maksiat. Gih sana lim.... Itu kan termasuk dalam tugas lu sebagai umat Islam.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby somad » Wed Apr 02, 2008 11:24 pm

Microjihad wrote:Wassalam Openyourmind

Terima kasih Openyourmind atas pemberitahuanya. Kami tidak akan bertindak sampai di perintah, karena kami sendiri nggak mau main hakim sendiri.

Thuf untuk apa jadi angota FPI kalau anda tidak mempunyai wewenang dan tidak bisa proaktip Keluar mendingan jadi ga di umpat sama kapir!
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby bebi » Thu Apr 03, 2008 7:00 pm

audy_valentine wrote:Bebi, tolong beri saya ayat dari alkitab yg menyatakan ayub punya bini 2 (ini sih aku nggak tau) dan Yesus punya bini 2

Kalau tidak bisa, berarti kamu cuma asal bunyi doang

SORI BOS BUKAN AYUB TP YAKUB YG PUNYA 4 BINI (KEJADIAN 29:31-32, 30:34, 30:39)
MOSES PUNYA 2 BINI (KELUARAN 18:2, BILANGAN 12:1)
SOLOMO PUNYA 700BINI AND 300GUNDIK (1RAJA-RAJA 1-3) WOW!!!
DAUD JG POLIGAMI
GW GA ASAL BUNYI KAN BOS???!!! 8)

Oh iya, satu hal, yg dimaksud si TS di sini, tarian panas itu yg punya tempat muslim lho, yg dateng juga muslim lho

YG DATENG PASTINYA BUKAN CUMA MUSLIM BOS!! KALOPUN MUSLIM PASTINYA MUSLIM KTP DOANG CUS ISLAM BENCI MAKSIAT!!!
LO LIAT YG PALING GANAS MENENTANG PORNO2AN TU ORMAS ISLAM BOS!! BUKAN ORMAS AGAMA LAIN!!!


Oh iya, di sini, isinya nggak cuma Kristen, banyak atheist nya

NGOMONG AMA EMBER!!!

Apa kamu segitu bencinya ya ama Kristen? Orang atheist juga kamu anggep Kristen?

YUP... GW BENCI BGT MA KRISTEN AND ATHEIS OR WATEVA YG DEMEN BG5T FITNAH ISLAM!!!!

Katanya Muhammad menyuruh mengasihi orang Kristen dan Yahudi? Katanya agama cinta damai?

HANYA KRISTEN AND YAHUDI YG JG MENGHORMATI ISLAM!! SELEBIHNYA BANTAI!!!

Bible seperti kitab porno?

YA.. TANPA RAGU... BIBEL MEMANG KITAB PORNO!!

Kamu pikir Quran, hadits mu bukan kitab porno? Syurgamu malah seperti syurga bordil!

BUKTINYA?? JGN ASAL OMDO BOS!!

Hanya Auloh mesum yg akan menyediakan syurga dengan 72 bidadari perawan siap pakai dan sungai alkohol untuk umat Nya!

DISURGA HANYA ADA KENIKMATAN!!
YG MENGANGGAP 72 BIDADARI PERAWAN ITU SUATU KEMESUMAN CUMA MANUSIA BOS!! YG BILANG ALKOHOL SUATU KEJAHATAN JG CUMA BERLAKU DI DUNIA BOS!!!
KITA BICARA SURGA BUKAN DUNIA!! KNP??
SIRIK BOS??

Mesuman mana agamamu dengan agamaku, heh?
Kalau kurang yakin, aku bisa bawakan semua ayat-ayat mesum di Quran dan hadits kebangganmu, juga berita-berita pemerkosaan dan kemesuman-kemesuman dari agamamu, boleh kita bandingkan mesum mana!

SILAHKAN BUKTIKAN!!
LEBIH AGUNG MANA AL QURAN MA BIBEL???
SY JG AKAN TUNJUKKAN BETAPA PORNO, VULGAR DAN KASARNYA BAHASA BIBEL!!!

Silakan!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby santri gagal » Thu Apr 03, 2008 10:04 pm

lah... tari perut kan paporit arab2 MUSLIM di negri onta & gurun.
ya pastine paporit si habib la...
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby audy_valentine » Fri Apr 04, 2008 1:55 am

Bebi nggak percaya di sini banyak atheist?

Berani bikin poling nggak Beb?
Berapa jumlah muslim, Kristen, dan atheist nya?

O iya, kamu ngerti cara pake qoute nggak? Kalo kamu ngejawab di dalem quote ku, ya susah dong bedain mana jawabanmu mana tulisanku.

Sini kuajarin kalo kamu emang segoblok itu ampe gk tau cara nge quote per kalimat.

Nih kukasih bukti kitabmu porno:

"Thus (shall it be), and We will wed them with Houris, pure, beautiful ones." The Evident Smoke, 44:54 Shakir

"Demikianlah (seharusnya terjadi), dan kami akan menikahi mereka dgn perawan2, suci dan cantik." 44:54

Bukhari,Volume 1, Book 5, Number 268:
“Nabi diberikan kekuatan (seksual) milik 30 lelaki”.

Nabi bisa bermain cinta (tanpa istirahat) dgn semua isterinya (9-11) dalam satu malam.
Volume 1, Book 5, Number 268:
"Nabi sering mengunjungi semua isterinya dalam satu ronde, pada pagi hari dan malam hari dan jumlah mereka sebelas. Nabi diberikan kekuatan milik 30 lelaki."

Bukhari,Volume 7, Book 62, Number 6:
Nabi menggilir semua isterinya dalam satu malam.

Bukhari, Volume 1, Book 5, Number 270:
Aisha mengatakan, "Saya menciumi bau Rasulullah dan ia berkeliling (bersenggama) dgn semua isterinya."

Bukhari Vol 5 Bk57 N 119
Nabi mengatakan, “Demi Allah, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dgn wanita, kecuali dgn Aisha.”
Muslim, Book 008, Number 3240:
“Jabir melaporkan bahwa rasulullah (saw) setelah melihat seorang wanita, ia datang kepada isterinya, Zainab, selagi ia sedang mencuci kulit dan bersenggama dgnnya”

Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummu’l-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, “Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya.’ (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya." (Musnad Ahmad, Number 25636)

Bukhari, Volume 7, Book 71, Number 660:
Diriwayatkan Aisha:
“Rasulullah sering menyangka bahwa ia mengadakan hubungan sex dgn isteri2nya, padahal tidak”.

Shahih Muslim, Book 002, Number 0572:
Aisha mengatakan “Kalau saya menemukan hal itu (sperma) pada jubah rasulullah sudah mengering, saya mengeriknya dgn kuku saya”.

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'

Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]

Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]

[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.


YA AMPUN... NABI APA MAK EROT SIH INI???
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ubijalar » Fri Apr 04, 2008 8:48 am

@audy_valentine....
atau lebih tepatnya..."manusia apa monster sih?"
ubijalar
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby dragon » Fri Apr 04, 2008 9:00 am

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!


emang quran kaga???

kalo quran demen dgn segala bentuk kekerasan bukan???

pokoke segala bentuk pembantaian,,peperangan n kekerasan ada di quran bukan???
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby dragon » Fri Apr 04, 2008 9:01 am

bebi wrote:WAH GW BR TW KALO KRESTEN TENYATA DEMEN BANGET MA TARIAN PANAS AKA PORNO2AN AKA MAKSIAT!!!


MUNAFIK LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kaya lo ngga doyan aja......... :lol: :lol: :lol:

tari perut yg di turki itu apa??? Turki mayoritas islam qan??? :-#
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby yusak_almasih » Fri Apr 04, 2008 9:55 am

@bebi,
hahaha ..... dasar muslim tolol, pake qoute aja kaga bisa, malu-2in aja, tp maklum muslim kan keturunan manusia biadab, makanya tolol. kl kafir keturunan manusia beradab dan Tuhan kasih kecerdasan.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby bebi » Fri Apr 04, 2008 11:55 am

RUSAK ALMASIH MENDING LU JAWAB POSTINGAN GW!!! JGN CM OMONG BESAR GA JELAS!!!
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby openyourmind » Fri Apr 04, 2008 11:57 am

bebi wrote:DASAR KAPIRRR!!
GA HERAN KAPIR DEMEN BGT MA MAKSIAT AKA SEGALA MACEM BENTUK PORNO2AN...
LHA WONG BIBELNYA AJA HAMPIR MIRIP BOKEP!!!


Paling engga kita para kapir engga bunuhin org yg murtad sambil teriak-teriak kesetanan pake mantera 'AULOHHUAKBAR'
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby bebi » Fri Apr 04, 2008 12:02 pm

1. Dua Puteri Kandung Nabi Luth Menzinahi Ayah Mereka

Saudara bisa membaca cerita utuhnya pada Kejadian 19 : 1-38, berikut kutipannya :

“(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. (34) Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita. (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.”


2. Nabi Daud Berzina dengan Isteri Panglima Perangnya

Cerita lengkapnya bisa saudara temui pada kitab 2 Samuel 11 : 1 – 27, berikut kutipan beberapa ayat dari kitab tersebut:

”(4) Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia (Bertsyeba). Perempuan datang kepadanya, lalu tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. (5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung”.”


3. Amnon memperkosa adiknya Tamar

"... dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku (berhubungan seks denganku), adikku. " "Tetapi gadis itu berkata kepadanya, "Tidak kakakku (Amnon, salah seorang anak laki-laki Daud), jangan perkosa aku..." "Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan karena ia lebih kuat darinya, diperkosanyalah dia (adiknya), lalu tidur dengan dia." (Injil - 2 Samuel 13: 10-14).


4. Anak laki laki Berhubungan Dengan Ibunya

Ruben anak laki-laki tertua dari Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya dan Israel (nama lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya, tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan juga tidak memberikan sebuah kata celaan pun kepadanya. (Injil-Kejadian 35: 22).


5. Amnon, Salah Seorang Putra Nabi Daud Memperkosa Saudara Perempuannya

"Seorang anak laki-laki yang mulia dari seorang ayah yang mulia" berdasarkan Injil yang "Suci", Amnon dengan sebuah tipu daya yang hebat memperkosa saudara perempuannya Tamar dan Tuhan tidak menghukum atau menegurnya. (Injil - 2 Samuel 13: 5-14)


6. Putra Daud Yang Lain Memperkosa Ibunya (10 kali berurutan)

Absalom membentangkan sebuah kemah di atas Sotoh dan membaringkan 10 istri (gundik) ayahnya dan memperkosa mereka semuanya satu per satu, 'di depan mata seluruh Bani Israel.' (Injil - 2 Samuel 16: 21-23)



B. NABI KRISTEN YANG PERNAH BUGIL

1. Nuh bugil di dalam kemahnya

"Setelah ia (Nuh) minum anggur, mabuklah ia, dan ia telanjang dalam kemahnya." (Injil - Kejadian 9: 21 ).


2. Raja Saul telanjang sehari semalam

""Ia (Saul) pun menanggalkan pakaiannya, dan ia pun juga kepenuhan di depan Samuel. Ia rebah terhantar dengan telanjang sepanjang hari dan malam itu. Itulah sebabnya orang berkata: Apakah juga Saul termasuk golongan Nabi?" (Injil - 1 Samuel 19: 24) .


3. Nabi Daud telanjang di depan umum

""... Betapa raja orang Israel (Daud), yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!" (Injil - 2 Samuel 6: 20). .


4. Nabi Yesaya diperintahkan telanjang oleh Tuhan

"Berfirmanlah Tuhan: `"Seperti hambamu Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya … tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir." (Injil -Yesaya 20: 3-4) .


5. Tuhan memerintahkan nabi-Nya mengawini wanita pezinah

”Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea ; “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini telah bersundal hebat dengan membalakangi Tuhan.” (Hosea 1 : 2).



INI JAUH LEBIH HOT LAGI !!!
(Warning: Khusus Dewasa!)

1. Pelacuran dan pornografi di Israel

Kitab Yehezkiel 16: 15-52.

”(22) Dalam segala perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu. (25) Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (28) Engkau bersundal pula dengan Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi belum merasa puas. (32) Hai istri yang berzina yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN! (37) ..... Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau, dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.”



2. Memuaskan birahi hingga pagi hari

"Dia memegang dan menciumnya ....
"Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, ...." (Injil - Amsal 7: 7-22)

Berkata wanita tersebut: "Rajaku sedang berbaring di dipannya.... "
'Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewaktu dia berbaring pada buah dadaku ". (Injil - Kidung Agung 1: 12-13).

Yesaya 20 : 4
Demikianlah Raja Asyur menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang Ethiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir.”

Kidung 1 : 13
”Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara buah dadaku.”



3. Dua Orang Saudara Perempuan Pelacur (Ohola dan Oholiba)

Ohola dan Oholiba adalah kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai pelacur, dan perlu diketahui cerita ini disampaikan langsung oleh Tuhan. Begini ceritanya (lihat Yehezkiel 23 : 1-49):

”(1) Datanglah firman TUHAN kepadaku: (2) Hai manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang. (8) Ia tidak meninggalkan persundalannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan mereka kepadanya. (20) Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai, dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.”



AYO MANA YG LEBIH VULGAR BOS???!!!
LO YAKIN NI KITAB SUCI????
KOK BOKEP GINI SI???
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby Nurlela » Fri Apr 04, 2008 1:13 pm

bebi wrote:1. Dua Puteri Kandung Nabi Luth Menzinahi Ayah Mereka

Saudara bisa membaca cerita utuhnya pada Kejadian 19 : 1-38, berikut kutipannya :

“(33) Pada malam itu mereka memberi ayah mereka minum anggur, lalu masuklah yang lebih tua untuk tidur dengan ayahnya; dan ayahnya itu tidak mengetahui ketika anaknya itu tidur dan ketika ia bangun. (34) Keesokan harinya berkatalah kakaknya kepada adiknya: “tadi malam aku telah tidur dengan ayah; baiklah malam ini juga kita beri dia minum anggur; masuklah engkau untuk tidur dengan dia, supaya kita menyambung keturunan dari ayah kita. (36) Lalu mengandunglah kedua anak Lot itu dari ayah mereka.”


2. Nabi Daud Berzina dengan Isteri Panglima Perangnya

Cerita lengkapnya bisa saudara temui pada kitab 2 Samuel 11 : 1 – 27, berikut kutipan beberapa ayat dari kitab tersebut:

”(4) Sesudah itu Daud menyuruh orang mengambil dia (Bertsyeba). Perempuan datang kepadanya, lalu tidur dengan dia. Perempuan itu baru selesai membersihkan diri dari kenajisannya. (5) Lalu mengandunglah perempuan itu dan disuruhnya orang memberitahukan kepada Daud, demikian: “Aku mengandung”.”


3. Amnon memperkosa adiknya Tamar

"... dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku (berhubungan seks denganku), adikku. " "Tetapi gadis itu berkata kepadanya, "Tidak kakakku (Amnon, salah seorang anak laki-laki Daud), jangan perkosa aku..." "Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan karena ia lebih kuat darinya, diperkosanyalah dia (adiknya), lalu tidur dengan dia." (Injil - 2 Samuel 13: 10-14).


4. Anak laki laki Berhubungan Dengan Ibunya

Ruben anak laki-laki tertua dari Yakub, pada saat ayahnya tidak ada, berhubungan seksual dengan istri ayahnya dan Israel (nama lain Yakub) mendengarnya. Adegan ini dilaporkan kepadanya, tetapi dia tidak memarahi atau memukul anaknya atas kelakuan tersebut. Tuhan juga tidak memberikan sebuah kata celaan pun kepadanya. (Injil-Kejadian 35: 22).


5. Amnon, Salah Seorang Putra Nabi Daud Memperkosa Saudara Perempuannya

"Seorang anak laki-laki yang mulia dari seorang ayah yang mulia" berdasarkan Injil yang "Suci", Amnon dengan sebuah tipu daya yang hebat memperkosa saudara perempuannya Tamar dan Tuhan tidak menghukum atau menegurnya. (Injil - 2 Samuel 13: 5-14)


6. Putra Daud Yang Lain Memperkosa Ibunya (10 kali berurutan)

Absalom membentangkan sebuah kemah di atas Sotoh dan membaringkan 10 istri (gundik) ayahnya dan memperkosa mereka semuanya satu per satu, 'di depan mata seluruh Bani Israel.' (Injil - 2 Samuel 16: 21-23)



B. NABI KRISTEN YANG PERNAH BUGIL

1. Nuh bugil di dalam kemahnya

"Setelah ia (Nuh) minum anggur, mabuklah ia, dan ia telanjang dalam kemahnya." (Injil - Kejadian 9: 21 ).


2. Raja Saul telanjang sehari semalam

""Ia (Saul) pun menanggalkan pakaiannya, dan ia pun juga kepenuhan di depan Samuel. Ia rebah terhantar dengan telanjang sepanjang hari dan malam itu. Itulah sebabnya orang berkata: Apakah juga Saul termasuk golongan Nabi?" (Injil - 1 Samuel 19: 24) .


3. Nabi Daud telanjang di depan umum

""... Betapa raja orang Israel (Daud), yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!" (Injil - 2 Samuel 6: 20). .


4. Nabi Yesaya diperintahkan telanjang oleh Tuhan

"Berfirmanlah Tuhan: `"Seperti hambamu Yesaya berjalan telanjang dan tidak berkasut tiga tahun lamanya … tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir." (Injil -Yesaya 20: 3-4) .


5. Tuhan memerintahkan nabi-Nya mengawini wanita pezinah

”Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantaraan Hosea, berfirmanlah Ia kepada Hosea ; “Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini telah bersundal hebat dengan membalakangi Tuhan.” (Hosea 1 : 2).



INI JAUH LEBIH HOT LAGI !!!
(Warning: Khusus Dewasa!)

1. Pelacuran dan pornografi di Israel

Kitab Yehezkiel 16: 15-52.

”(22) Dalam segala perbuatan-perbuatanmu yang keji dan persundalanmu itu engkau tidak teringat lagi kepada masa mudamu, waktu engkau telanjang bugil sambil menendang-nendang dengan kakimu dalam lumuran darahmu. (25) Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah. (28) Engkau bersundal pula dengan Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi belum merasa puas. (32) Hai istri yang berzina yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri. (35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN! (37) ..... Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau, dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.”



2. Memuaskan birahi hingga pagi hari

"Dia memegang dan menciumnya ....
"Marilah kita memuaskan birahi hingga pagi hari, dan bersama-sama menikmati asmara. Karena suamiku tidak di rumah, ...." (Injil - Amsal 7: 7-22)

Berkata wanita tersebut: "Rajaku sedang berbaring di dipannya.... "
'Kekasihku mempunyai penciuman dari Myrrh sewaktu dia berbaring pada buah dadaku ". (Injil - Kidung Agung 1: 12-13).

Yesaya 20 : 4
Demikianlah Raja Asyur menggiring orang Mesir sebagai tawanan dan orang Ethiopia sebagai buangan, tua dan muda, telanjang dan tidak berkasut dengan pantatnya kelihatan, suatu penghinaan bagi Mesir.”

Kidung 1 : 13
”Bagiku kekasihku bagaikan sebungkus mur, tersisip di antara buah dadaku.”



3. Dua Orang Saudara Perempuan Pelacur (Ohola dan Oholiba)

Ohola dan Oholiba adalah kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai pelacur, dan perlu diketahui cerita ini disampaikan langsung oleh Tuhan. Begini ceritanya (lihat Yehezkiel 23 : 1-49):

”(1) Datanglah firman TUHAN kepadaku: (2) Hai manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu. (3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang. (8) Ia tidak meninggalkan persundalannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan mereka kepadanya. (20) Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai, dan zakarnya seperti zakar kuda. (21) Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.”



AYO MANA YG LEBIH VULGAR BOS???!!!
LO YAKIN NI KITAB SUCI????
KOK BOKEP GINI SI???


Kok bisanya cuma OOT Ke-Kristen ....
Nama Loe itu pantesnya Babi bukan bebi, gitu lho !!!!
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby openyourmind » Fri Apr 04, 2008 4:46 pm

Cemen bgt nih si bebi...dikasih info malah OOT engga keruan. Kaga ada hubungannya ama bible.

Jgn2 elo anggota fpi level kacung yg engga bisa ngapa-ngapain dgn info yg gw kasih...cupu ah!

Cuma bisanya mengalihkan masalah aja hahaha
Jgn nyampah disini yah dgn komen engga mutu dan OOT pula...nonton aja tuh filem FITNA...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby johnlegend » Fri Apr 04, 2008 6:11 pm

bebi wrote:RUSAK ALMASIH MENDING LU JAWAB POSTINGAN GW!!! JGN CM OMONG BESAR GA JELAS!!!


ck ck ck.. ni anak baru dateng uda bacot sana sini..

liat nih thread apa?

disini uda jelas semua kebohongan islam.. masalah nya anda berani baca ato kaga
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby bebi » Fri Apr 04, 2008 8:09 pm

SORI BOS!! GW CUMA NANGGEPIN TANTANGAN ANAK BUAH SI TUKANG TIPU PAULUS!!


KENAPA PADA MARAH2??
MALU YA??? PFFF
bebi
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby sergius » Fri Apr 04, 2008 9:31 pm

Wah2 ternyata yang porno2 dalam kitab suci agama sebelah diperhatikan yah oleh si bebi. Bebi, emangnya kitab itu ada suruhan dan ajakan bagi umat itu?

Beda dong dengan Quran yang maha bejat yang maha anarkis. Dan lagi Muhammad yang menjadi panutan Islam, meniduri anak usia 9 tahun. Wahahahahahaha. Menjijikan sekali bila diingat bahwa muslim harus meneladani rasul cabul nya..... ahahahahahahahaha hohohohohohohohoho
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby madison » Fri Apr 04, 2008 9:47 pm

si bebi tak bisa membedakan mana yang diperintahkan mana yang dilarang. samalah sama nabinya si momed bejad, tukang nyontek bible.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby sergius » Fri Apr 04, 2008 9:49 pm

madison wrote:si bebi tak bisa membedakan mana yang diperintahkan mana yang dilarang. samalah sama nabinya si momed bejad, tukang nyontek bible.
Iya gw setuju. Jangan2 kalo dia dapat buku stensilan, dia langsung turutin tuh semua cerita porno dalam buku itu. Dasar dodol tuh muslim.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby audy_valentine » Sat Apr 05, 2008 2:21 am

1. Lot dan kedua putrinya. Lot BUKAN NABI. Dia cuman figuran doang di Alkitab. Quran dan nabi bodohmu itu yg seenaknya menjadikan si hina yg incest dengan kedua putrinya itu nabi. Justru membuktikan kebusukan Muhammad sendiri. INCEST KOK DIJADIIN NABI???

Lot sudah menerima balasannya. Bani Amon dan bani Moab telah musnah. Keturunannya MUSNAH.

2. Daud bukan NABI. Dia hanyalah seorang raja. Dan Daud sudah menerima balasannya, anaknya dari Batsyeba meninggal. (Kisah ini mirip kisah Ibrahim putra nabi dari Mariyah yg meninggal. Jelas, habis Muhammad juga zinah dengan Mariyah babunya Hafsha yg sexy itu) Selain itu, di antara anak-anaknya terjadi pertengkaran dan perzinahan (Tamar diperkosa Amnon, Amnon dibunuh Absalom, Absalom juga berniat membunuh Daud)

3. Amnon menerima balasannya, dia meninggal dibunuh Absalom.

4. Sebagai balasannya, Yakub menanggalkan hak kesulungan Ruben.

5. Sama seperti pertanyaan nomor 3, ngulang-ngulang terus karena kehabisan bahasan?

6. Absalom menerima hukuman untuknya, ia mati dengan cara kepalanya nyangkut di pohon. Sungguh cara mati yg sangat indah. Perbuatan Absalom ini juga sebagai hukuman atas perjinahan yg dilakukan Daud.

Lalu, tentang nabi2 yg telanjang (padahal sebenernya bukan nabi, agamamu sendiri yg menempatkan manusia-manusia telanjang ini sebagai nabi)

1. Nuh

Sebagai manusia biasa, para nabi atau manusia pilihan-Nya tetap melakukan hal-hal yang tidak berkenan di mata Tuhan dan hal itu tidak dirahasiakan oleh Alkitab. Alkitab senantiasa menulis yang sebenarnya. Meskipun Alkitab menulis bahwa Nuh seorang yang benar ('tsadiq'), dan mempunyai persekutuan dengan Allah, seperti dinyatakan oleh uraian "ia hidup bergaul dengan Allah", namun ia tetap merupakan manusia biasa, yang jika diungkapkan dalam bahasa sehari-hari -- ia masih membutuhkan makanan.

Kejadian 9:21
Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya.
VAYÊSYET {dan ia minum} MIN-HAYAYIN {dari anggur itu} VAYISYKÂR {dan ia mabuk} VAYITGAL {dan ia telanjang} BETOKH {di tengah-tengah} 'OHOLOH {kemahnya}

Seusai air bah, Nuh yang mungkin sekali petani sebelumnya, membuat kebun anggur (Kejadian 9:20, yang dapat diterjemahkan "Nuh, orang petani itu, membuat kebun anggur"). Nuh mabuk dan berkelakuan tidak senonoh di dalam kemahnya. Banyak penafsir yang mengatakan bahwa dia tidak menyadari pengaruh anggur (Wine) itu, sebagian menafsirkan bahwa Nuh terlalu berduka akibat kondisi bumi setelah air bah sehingga ia meminum anggur hasil kebunnya sendiri. Namun yang paling masuk akal adalah Nuh tidak menyadari pengaruh dari anggur (Wine) itu yang mengandung alkohol dan memabukkan.

2. Saul

1 Samuel 19:24
Iapun menanggalkan pakaiannya, dan iapun juga kepenuhan di depan Samuel. Ia rebah terhantar dengan telanjang sehari-harian dan semalam-malaman itu. Itulah sebabnya orang berkata: "Apakah juga Saul termasuk golongan nabi?"

Dalam buku Keil & Delitzsch Commentary on the Old Testament, perkataan “telanjang” tidak selalu berarti telanjang sepenuhnya. Ia selalu juga dipakai untuk maksud orang yang hanya menanggalkan pakaian luar seperti jubah atau kain kabung.

Yesaya 20:2
pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berkasut.

Berarti yg mesum pikirannya siapa, ya..?

3. Daud

2 Samuel 6:20
Ketika Daud pulang untuk memberi salam kepada seisi rumahnya, maka keluarlah Mikhal binti Saul mendapatkan Daud, katanya: "Betapa raja orang Israel, yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!"

Yang mengatakan hal ini adalah Mikhal binti Saul, isteri Daud. Adakah Daud benar-benar telanjang? Tidak. Lihat ayat sebelumnya.

2 Samuel 6:14-16
6:14 Dan Daud menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga; ia berbaju efod dari kain lenan.
6:15 Daud dan seluruh orang Israel mengangkut tabut TUHAN itu dengan diiringi sorak dan bunyi sangkakala.
6:16 Ketika tabut TUHAN itu masuk ke kota Daud, maka Mikhal, anak perempuan Saul, menjenguk dari jendela, lalu melihat raja Daud meloncat-loncat serta menari-nari di hadapan TUHAN. Sebab itu ia memandang rendah Daud dalam hatinya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, perkataan “telanjang” tidak semestinya berarti telanjang sepenuhnya. Mikhal memandang rendah terhadap Daud karena dia telah menanggalkan baju jubahnya sebagai raja untuk menjadi setara dengan rakyat. Itulah sebabnya Mikhal berkata: "Betapa raja orang Israel, yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!"

Namun akhirnya, sikap ini telah menyebabkan Mikhal ditegur keras oleh Daud dan tidak mendapat anak sampai hari matinya.

2 Samuel 6:20-23
6:20. Ketika Daud pulang untuk memberi salam kepada seisi rumahnya, maka keluarlah Mikhal binti Saul mendapatkan Daud, katanya: "Betapa raja orang Israel, yang menelanjangi dirinya pada hari ini di depan mata budak-budak perempuan para hambanya, merasa dirinya terhormat pada hari ini, seperti orang hina dengan tidak malu-malu menelanjangi dirinya!"
6:21 Tetapi berkatalah Daud kepada Mikhal: "Di hadapan TUHAN, yang telah memilih aku dengan menyisihkan ayahmu dan segenap keluarganya untuk menunjuk aku menjadi raja atas umat TUHAN, yakni atas Israel, --di hadapan TUHAN aku menari-nari,
6:22 bahkan aku akan menghinakan diriku lebih dari pada itu; engkau akan memandang aku rendah, tetapi bersama-sama budak-budak perempuan yang kaukatakan itu, bersama-sama merekalah aku mau dihormati."
6:23 Mikhal binti Saul tidak mendapat anak sampai hari matinya.

4. Yesaya

Kitab Yesaya sebagian besar berisikan tentang NUBUAT, sehingga untuk menafsirkannya tidak boleh mencuplik satu-dua ayat untuk dijadikan dasar penyerangan terhadap Alkitab. Karena didalamnya-pun kita jumpai banyak sekali makna-makna alegoris. Dengan demikian harus dibaca keseluruhannya dan memahami kejadian dan latar belakang dituliskannya pasal-pasal tersebut.

Kitab Yesaya pasal 13 sampai dengan 23 berisi nubuat tentang nasib yang akan menimpa bangsa-bangsa. Nasib bangsa-bangsa itu berada di bawah kuasa Allah. Allah-lah yang membangkitkan Asyur untuk menjadi alat penghakiman terhadap Israel, kemudian membangkitkan Babel sebagai alat penghakiman terhadap Yehuda. Oleh kemurahan Allah, umat Allah tidak dipunahkan, penghakiman-Nya itu dimaksudkan untuk memurnikan mereka, karena itu, suatu janji keselamatan diberikan kepada mereka. Tetapi Asyur dan Babel yang dibangkitkan Allah untuk menjadi alat penghakiman-Nya juga akan dihukum Tuhan, karena mereka telah bersikap congkak dan kelewat batas. Nasib bangsa-bangsa lain yang terkait juga dinubuatkan. Semua ini menegaskan kedaulatan Allah atas sejarah (tema yang juga ditegaskan dalam kitab Daniel).

Pada masa Yesaya, Asyur adalah kekuatan yang paling berkuasa, dan menguasai banyak kerajaan lain. Asyur dipakai Tuhan sebagai alat untuk menghukum Israel, tetapi ia sendiri akan dihukum. Walaupun Babel berada di bawah kekuasaan Asyur selama masa hidup Yesaya, orang Kasdim di bawah pimpinan Merodakh-Baladan memperoleh kekuasaan di Babel selama tahun 721-710 SM dan secara singkat pada 703 SM. Walaupun Babel pada masa Yesaya sulit untuk dapat disebut sebagai “keindahan yang permai di antara kerajaan-kerajaan,” namun oleh inspirasi Roh Kudus Yesaya dapat mengenali raksasa yang sedang tidur ini. Babel akan menjadi kekuatan besar yang menyapu kerajaan-kerajaan, termasuk dipakai sebagai alat penghukuman terhadap Yehuda. Ironisnya di sini Yesaya meramalkan kehancuran Babel oleh sekutunya, kerajaan Media (13:17-22). Kerajaan Media dan Persia di bawah Koresy Agung merebut Babel pada tahun 539 SM. Demikian juga nasib bangsa-bangsa lain, dimana beberapa di antaranya, seperti Mesir yang pernah diharapkan oleh Yehuda untuk menolong mereka, pada dirinya hancur dan dipermalukan. Hal ini menegaskan betapa bodohnya umat Allah yang berpaling dari Tuhan untuk berharap kepada bangsa yang sendirinya tidak berdaya menolong dirinya sendiri.

Selanjutnya Kitab Yesaya Pasal 24 sampai dengan 27 berisi nubuat tentang akhir zaman. Penghukuman-Nya ketika dijatuhkan adalah sangat mengerikan. Semua kota akan menjadi reruntuhan. Ini merupakan gambaran mengenai kehancuran akhir. Namun Allah tidak hanya menghukum bangsa-bangsa, Ia juga menyelamatkannya (25:6-9), dimana Dia akan meniadakan kematian dan perkabungan. Allah juga akan menyingkirkan cela Israel dan pada waktu itu orang-orang Israel akan mengakui Dia sebagai Allah mereka (25:8-9). Allah telah menyediakan sebuah kota yang kuat bagi mereka, kematian yang menguasai kota itu pada waktu yang lalu akan berlalu, tubuh mereka akan dibangkitkan (26:19). Mereka yang sedang menghadapi ancaman bangsa lain akibat hukuman Tuhan hanya perlu bersabar menunggu sampai kemarahan Tuhan berlalu, maka keselamatan mereka pun akan tiba. Hukuman yang dijatuhkan atas Israel adalah cara-Nya menghapuskan kesalahan mereka (27:7-9).

Sekarang kita kembali kepada tuduhan Deedat. Kenapa Deedat tidak mengutip ayat 2?

Yesaya 20:2
pada waktu itu berfirmanlah TUHAN melalui Yesaya bin Amos. Firman-Nya: "Pergilah dan bukalah kain kabung dari pinggangmu dan tanggalkanlah kasut dari kakimu," lalu iapun berbuat demikian, maka berjalanlah ia telanjang dan tidak berkasut.

Dalam buku Keil & Delitzsch Commentary on the Old Testament, perkataan “telanjang” tidak selalu berarti telanjang sepenuhnya. Ia selalu juga dipakai untuk maksud orang yang hanya menanggalkan pakaian luar seperti jubah atau kain kabung.

Ungkapan “berjalan telanjang dan tidak berkasut” muncul lagi dalam kitab Mikha.

Mikha 1:8
1:8 Karena inilah aku hendak berkeluh kesah dan meratap, hendak berjalan dengan tidak berkasut dan telanjang, hendak melolong seperti serigala dan meraung seperti burung unta:
1:9 sebab lukanya tidak dapat sembuh, sudah menjalar ke Yehuda, sudah sampai ke pintu gerbang bangsaku, ke Yerusalem!

Penghakiman tidak akan berhenti di Samaria, tetapi akan menjalar ke Yehuda. Mikha menunjukkan hal ini dengan berkata bahwa dia akan pergi meratap seperti orang tawanan, sebagai permulaan semua kedukaan yang akan menimpa Yehuda. Jadi, tujuan Mikha bukan sahaja mahu menunjukkan ratapannya di muka umum tentang hampirnya kecelakaan ke atas Yehuda, tetapi juga sebagai permulaan secara simbolik nasib yang akan menanti orang-orang Yehuda sendiri.

5. Hosea

Telah kita ketahui bahwa ada istilah "PERZINAHAN ROHANI" (yang dijelaskan secara gamblang pada kitab Yehezkiel tadi). Berpaling dari Allah dan menyembah illah-illah lain adalah merupakan dosa, Allah mengibaratkan hal tersebut dengan "perzinahan".

Demikian pula Kitab Hosea yang memuat kisah Nabi Hosea mengandung ajaran-ajaran :

Rumah tangga Nabi Hosea sebagai lambang hubungan bangsa Israel dengan Allah :

a. Istri Hosea (Gomer) yang melakukan perzinahan melambangkan bangsa Israel yang melakukan penyembahan berhala.
Ketidaksetiaan istri Hosea dicatat sebagai gambaran ketidaksetiaan Israel kepada Allah.
Gomer mengejar-ngejar laki-laki lain, sedangkan Israel mengejar-ngejar dewa-dewa/ illah-illah lain; Gomer melakukan zina jasmaniah, sedangkan Israel zina rohani.

b. Hosea sebagai suami yang mengampuni perzinahan istrinya, melambangkan betapa Allah selalu mengampuni kesalahan (penyembahan berhala) bangsa Israel.


----------------

PENJELASAN LANJUT :

Hosea, yang namanya berarti "keselamatan", diperkenalkan sebagai putra Beeri (Hosea 1:1). Kitab Hosea memuat kilasan otobiografis. Pernikahan Hosea yang tragis dalam kitab yang ditulisnya dipadukan sebagai pesan Allah kepada Israel.
Pada saat kitab ini ditulis (715 - 710 SM). Latar belakang sejarah pelayanan Hosea disebutkan sebagai dalam pemerintahan Yerobeam II (755-715 SM) dari Kerajaan Israel (Utara).
Hosea adalah penduduk Kerajaan Israel (utara), bukan Kerajaan Yehuda.
(Setelah kematian Salomo (992 SM.), Kerajaan Israel pecah menjadi 2 bagian : Kerajaan Israel (utara) dengan dengan ibukota Samaria dan Kerajaan Yehuda dengan ibukota Yerusalem selatan sekitar 930 SM).

Semenjak peristiwa pecahnya Kerajaan Israel, para nabi dengan pelbagai cara diutus oleh Allah kepada kedua kerajaan ini. Namun demikian, lagi-lagi banyak yang gagal untuk memperhatikan pesan peringatan yang dikirimkan oleh nabi-nabi ini.

Selanjutnya, Allah menghukum Kerajaan Israel utara, kerajaan itu hancur oleh kekaisaran Asyur sekitar 722 SM. Orang-orang Israel di Kerajaan Israel utara, yang terdiri atas sepuluh dari dua belas suku Israel, dijebloskan ke penjara, dan tidak muncul-kembali dalam lembaran-lembaran sejarah sebagai masyarakat yang bisa diidentifikasi. Peristiwa ini menyebabkan sepuluh suku Israel tersebut punah.

Kerajaan Yehuda di selatan, yang utamanya terdiri atas suku-suku Benjamin dan Yehuda, terus bertahan dalam kondisi yang sangat sulit selama kira-kira lebih dari 150 tahun. Para nabi terus diutus kepada masyarakat ini, tetapi pun mereka tidak mau kembali kepada Allah dan terus “berjinah”, mereka tidak lagi mengikuti ajaran-ajaran sebagaimana ditetapkan dalam perjanjian Musa, hanya sedikit orang saja yang memegang teguh ajaran-ajaran Musa. Oleh karenanya, Allah mengizinkan jatuhnya Kerajaan Yehuda di selatan kepada Kerajaan Babel/Raja Nebukadnezar sekitar (605-586 SM). Banyak orang-orang Israel yang dibuang ke Babel.

Melalui Nabi Ezra, nabi yang setia kepada Allah berusaha mengumpulkan kembali kitab-kitab suci PL menjadi satu unit, dan memulai bentuk ibadah yang dipakai di sinagoge dan mendirikan Sinagoge Besar di Yerusalem.

Inilah yang dimaksud dari kesetiaan Allah itu, Israel sebagai bangsa pilihan tetapi dalam sejarahnya sering meninggalkan Tuhan dan berpaling kepada ilah-ilah lain (perzinahan rohani). Dan menggambarkan Israel seperti seorang perempuan yang bersundal. Tetapi rencana keselamatan kepada umatNya inipun tetap menjadi agenda Allah. Kitab Ezra mencatat bagaimana Allah menggenapi janji nubuat-Nya melalui Yeremia (Ezra 29:10-14) untuk memulihkan orang Yahudi setelah 70 tahun pembuangan dengan membawa mereka kembali ke tanah air mereka (Ezra 1:1).


Lalu tentang pornografi dalam Alkitab (minta ampun, apa nggak ada sumber lain selain bukunya Ahmad Deedat sih? Udah terjawab semua tauk pertanyaan dia)

1. Kitab Yehezkiel dan persundalan Ohola Oholiba

Penulis asal -- kayaknya Ahmad Deedad -- tidak dapat membedakan ungkapan alegoris dengan kenyataan.


Padahal di saudara kita di tanah minang sana, jago-jago berpantun, berperibahasa, menggambarkan kejadian nyata dengan metafora dan personifikasi

Yehezkiel 23:1-49 berbicara tentang Ohola dan Oholiba. Pasal ini terbagi dua. Ayat 1-35 memberikan kiasan dari kedua kakak adik itu, Samaria dan Yerusalem, dengan memakai gambaran-gambaran alegoris.

Sedang syair pertama memikirkan pengaruh-pengaruh jahat dari agama-agama Kanaan, tapi di sini yang dikutuk ialah persekutuan-persekutuan dengan negeri-negeri asing. Ayat 36-49 ialah suatu tambahan, yang menguraikan kiasan itu dengan cara yang lain, mungkin dengan mengingat keadaan yang berbeda. Di sini kedua kakak-adik itu ditinjau bersama-sama dan dituduh melakukan penyembahan kepada Molokh, menajiskan tempat kudus dan hari Sabat; persekutuan-persekutuan dengan negeri asing itu agaknya lebih tertuju kepada negeri-negeri tetangga daripada kepada kerajaan-kerajaan yang jauh-jauh.


* Yehezkiel 23:20
"Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda."


"Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal" maksudnya ialah permohonan Yehuda meminta bantuan Mesir melawan bangsa Babel. Yeremia 37:7-8, "Beginilah firman TUHAN, Allah Israel. Kepada raja Yehuda, yang menyuruh kamu kepada-Ku untuk meminta petunjuk, harus kamu katakan begini: Lihat, tentara Firaun yang telah berangkat keluar membantu kamu akan kembali ke negerinya, ke Mesir. Tetapi orang-orang Kasdim akan datang kembali memerangi kota ini, merebutnya dan menghanguskannya dengan api."

Nama Ohola dan Oholiba bukan nama sebenarnya, nama-nama ini adalah kiasan untuk Samaria (Kerajaan Utara) dan Yudea atau Yerusalem, masing-masing berarti "kemahnya" ('ohel' adalah "kemah") dan "kemah saya berada di dalamnya" ('ohel', "kemah" + 'i', "-ku" + 'bo', "datang").

Dalam nama pertama terkandung kritik terhadap upacara keagamaan kerajaan di bagian Utara. Kedua kerajaan itu digambarkan kakak-beradik, dua-duanya dikawinkan dengan YHVH; dalam suatu alegori pertentangan dengan larangan dalam Imamat 18:18. Kedua-duanya dituduh berzinah mengkhianati YHVH, suami mereka, yaitu dengan sukarela terlibat dan bersekutu secara politis dengan bangsa-bangsa lain -- dalam pengertian waktu itu bahwa persekutuan antara dua bangsa melibatkan kedua pihak terikat kepada dewa-dewa mereka. Oholiba telah diperingatkan, bila tidak mau belajar dari nasib kakaknya, nasibnya akan serupa juga.

Dengan demikian ayat-ayat diatas adalah kiasan saja, maksud sebenarnya adalah kecaman terhadap penduduk kota Samaria dan Yerusalem yang memiliki perilaku tidak setia, sering berpaling dari ALLAH.


Ayat 4 : …Ohola adalah Samaria dan Oholiba adalah Yerusalem.

Itulah sebabnya nabi Yehezkiel menggunakan kalimat yang sangat tajam dan satiris dalam kecamannya tersebut :

Disebutkan juga hukuman yang diberikan akibat persundalan tersebut. Ayat 10 : … Ia sendiri (Ohola - Samaria) dibunuh dengan pedang.
Ayat 25 : ….. hidung dan telingamu (Oholiba – Yerusalem) akan dikerat dan sisamu akan mati rebah oleh pedang.

Jelas, bahwa perilaku persundalan akan dihukum ALLAH dengan kebinasaan.

Pelajaran yang bisa ditarik :

Alkitab dengan jelas mengatakan : PERSUNDALAN AKAN DIHUKUM ALLAH.

2. Kidung Agung

Isi kitab Kidung Agung menunjukkan pujian Cinta Kasih yang setia antara pengantin laki-laki dan pengantin wanitanya, menunjukkan penghargaan akan perkawinan yang suci (Badingkan juga dengan Mazmur pasal 45).

Dalam Kidung Agung digambarkan keindahan dan kesucian cinta kasih suami istri dengan menggunakan kata-kata yang gamblang.

Kalau itu dirasa oleh mereka sebagai hal yang vulgar ya itu hak mereka.

Kalau isi kitab Kidung Agung benar-benar dicamkan, maka dari bentuk kata-kata puitis dan romantis ini terungkapkan arti kesetiaan dan hubungan Kasih antar suami isteri yang bernilai tinggi untuk direnungkan!
Pelajaran yang bisa ditarik :

Menurut Alkitab: HUBUNGAN SUAMI ISTRI ADALAH SESUATU YANG SUCI DAN INDAH

3. Amsal 7:7-22

Tolong dibaca sampai akhir dan jangan hanya mencopas satu ayat untuk kepentingan menyerang saja.

Ayat-ayat ini bercerita tentang orang **** yang diperdaya oleh seorang perempuan jalang.

Tolong baca ayat setelahnya yaitu Amsal 7:24-27. "Janganlah hatimu membelok ke jalan-jalan perempuan itu, dan janganlah menyesatkan dirimu di jalan-jalannya."

Sangat tidak adil jika Anda hanya mencopas satu ayat yg menunjukkan ketidaksenonohan saja tanpa mencopas akhirnya, karena ayat ini justru adalah PERINGATAN agar jangan bersundal.


Kesimpulan:

1. Bebi tidak bisa membedakan mana larangan dan mana anjuran, karena sejak kecil ia tahunya hanya "Muhammad adalah panutan". Padahal Muhammad adalah seorang pedofilia, perampok, tak berperikemanusiaan, doyan wanita, suka berkhayal, dan seabrek kebejatan lainnya. Beginilah kalau orang tak berakal dan tak berbudi, tidak tau mana larangan dan mana anjuran.

2. Bebi membutuhkan "kitab bangsa kafir" untuk meng-cover kebusukan kitabnya sendiri. Inilah agama yg kitab dan Awloh nya butuh dibela dengan umatnya. Inilah Awloh yang memerintahkan umatnya membunuh sesama CIPTAAN NYA.

Sekarang, saya sudah menjawab semua pertanyaan dan tuduhan Bebi. Saya menuntut Bebi juga menjawab dan memberi penjelasan tentang kisah-kisah porno di atas Muhammad, mengapa Muhammad menikahi Aisyah kecil, menyiksa Kinana dan mengambil istrinya Safiyyah, berselingkuh dengan Mariyah babunya Hafsha, memerintahkan bunuh kafir namun berkata bahwa Yahudi dan Nasrani akan masuk surga, serta menjawab seluruh kontradiksi dalam alquran.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron