.

Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Tanpa Nama » Sat Mar 22, 2008 2:11 pm

Lanjut lagi. :wink:

KETUJUH

QS 96:5
Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

QS 9:115
Dan Allah sekali-kali tidak akan menyesatkan suatu kaum, sesudah Allah memberi petunjuk kepada mereka hingga dijelaskan-Nya kepada mereka apa yang harus mereka jauhi. Sesungguhnya ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatu.

QS 96:5 dan QS 9:115 menjelaskan bahwa allah yang mengajarkan segala sesuatu yang tidak diketahui manusia dan tidak akan menyesatkan suatu kaum.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 13:27
Orang-orang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Rabbnya? Katakanlah: Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya,

QS 16:93
Dan kalau ALLAH menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

QS 35:8
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu ia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan dengan orang yang tidak ditipu syaitan)? maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

QS 13:27, QS 16:93 dan QS 35:8 menjelaskan bahwa allah swt juga menyesatkan orang-orang yang dikehendakinya (TUHAN menyesatkan? :shock: :shock: )

Dari sini sudah terdapat lagi lima ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Tanpa Nama » Sat Mar 22, 2008 2:13 pm

ninja-racer wrote:makanya baca Al-qur'an jgn dipotong-potong ya mas spy kudu ngerti...


Mungkin anda tidak mengerti apa yang saya maksud dari pernyataan dan penjelasan saya. Apa yang saya lakukan adalah membuktikan apakah QS 4:82 benar adanya dengan membandingkan ayat satu dengan ayat lain yang masih terdapat di dalam alquran.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby ninja-racer » Sat Mar 22, 2008 2:26 pm

up to 2... yang namanya debat pasti tidak ada ujungnya.
mau dijelasin pake tafsir dari manapun jg tetep aja mentah krn pandangannya udh negatif duluan.


silahkan cari kebenaran semoga mendapat hidayah Allah swt.


wallahu a'lam
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby audy_valentine » Sat Mar 22, 2008 2:30 pm

itu namanya metode sola scriptura, metode untuk membuktikan kebenaran sebuah kitab suci

para muslim sering sekali menggunakan metode ini terhadap alkitab, tapi kalau digunakan ke quran sendiri kok ngamuk sih
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ninja-racer » Sat Mar 22, 2008 2:37 pm

saat ini sdh bukan wkt utk berdebat dgn kalian krn Allah swt sudah menjelaskan dlm Kitabullah.
dan yang seperti ini sudah ada ribuan tahun yg lalu jd bukan baru sekarang terjadi perdebatan.
topik2 yang diangkat juga gak ada yang baru. jadi buat apa cape2 ngasi argumen kalo akhirnya yang ada cuma hinaan dan hujatan.

semoga mendapat hidayah Allah swt.

wallahu a'lam
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby audy_valentine » Sat Mar 22, 2008 3:33 pm

bilang ajalah kamu nggak bisa debat

kalo emang ditulis gitu di Quran ya kamu keluar aja dari sini karena ini emang forum debat

katanya nggak ada waktu debat kok masih nongol aja di sini

omonganmu aja penuh kontradiksi begitu

gabung aja di forum swaramuslim ato hidayatullah sono
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ninja-racer » Sat Mar 22, 2008 3:44 pm

biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.

semoga mendapat hidayah Allah swt.

wallahu a'lam
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby sibuset » Sat Mar 22, 2008 3:52 pm

ninja-racer wrote:biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.

semoga mendapat hidayah Allah swt.


amin...
User avatar
sibuset
 
Posts: 180
Joined: Thu Feb 21, 2008 7:16 pm

Postby ninja-racer » Sat Mar 22, 2008 3:56 pm

sibuset wrote:
ninja-racer wrote:biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.

semoga mendapat hidayah Allah swt.


amin...


barakallah...
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby Foxhound » Sat Mar 22, 2008 4:09 pm

ninja-racer wrote:biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.
semoga mendapat hidayah Allah swt.
wallahu a'lam


biarin aja muslim seforum mo bilang apa. kita tetap yakin Allah swt itu jadi-jadian & Rasulnya itu tidak bermoral
semoga muslim-muslijm mendapat hidayah Allah swt sang jadi-jadian
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Tanpa Nama » Sun Mar 23, 2008 12:27 am

ninja-racer wrote:up to 2... yang namanya debat pasti tidak ada ujungnya.
mau dijelasin pake tafsir dari manapun jg tetep aja mentah krn pandangannya udh negatif duluan.


silahkan cari kebenaran semoga mendapat hidayah Allah swt.


wallahu a'lam


up to 2... yang namanya ajaran setan pasti menyesatkan.
mau dijelasin pake tafsir dari manapun jg tetep aja sama krn islam udh negatif duluan dari awal kemunculannya.


silahkan cari kebenaran semoga mendapat hidayah TUHAN semesta alam.


wallahu a'lam
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby audy_valentine » Sun Mar 23, 2008 12:45 am

nggak cuma quran nya, bahkan postingan para muslim di sini pun penuh kontradiksi
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Phoenix » Sun Mar 23, 2008 3:23 am

Hihi...kata muslim mah biar dikasih tahu di depan ada jurang, biarin ajah..yang penting maju terus pantang mundur..spt kata Pepe akhirnya: MASUK JURANG!

Sebenarnya tulisan si ninja, sudah tahu kalau auloh swt itu jadi-jadian. Tapi yah...bodo amat lah...gengsi booo...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby johnlegend » Sun Mar 23, 2008 3:27 am

ninja-racer wrote:biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.

semoga mendapat hidayah Allah swt.

wallahu a'lam


menghibur diri..

islam hanya bentukan muhamad.. bahkan tradisi hajj mencontoh ritual pemujaan berhala pagan yang sudah eksis jauh sebelum islam ada..

silahkan buka2 resource centre.. itu kalau anda berani..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Tanpa Nama » Sun Mar 23, 2008 3:46 pm

Lanjut lagi. :wink:

KEDELAPAN

QS 4:48
Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

QS 4:116
Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, Dan Dia mengampuni dosa yang lain dari syirik itu bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

QS 4:48 dan QS 4:116 menjelaskan bahwa allah swt tidak akan mengampuni dosa syirik.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 3:31
Katakanlah: Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

QS 3:31 menjelaskan bahwa allah swt maha pengampun dan maha penyayang. Mengapa dia tidak dapat mengampuni dosa syirik?

QS 4:153
Ahli Kitab meminta kepadamu agar kamu menurunkan kepada mereka sebuah kitab dari langit. Maka sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu, mereka berkata: Perlihatkanlah Allah kepada kami dengan nyata. Maka mereka disambar petir karena kezalimannya, dan mereka menyembah anak sapi, sesudah datang kepada mereka bukti-bukti yang nyata, lalu Kami maafkan (mereka) dari yang demikian. Dan telah Kami berikan kepada Musa keterangan yang nyata.

QS 4:153 menjelaskan bahwa allah swt mengampuni dosa syirik. Mengapa di dua ayat di atas (QS 4:48 dan QS 4:116) allah swt berkata tidak akan mengampuni dosa syirik?

Dari sini sudah terdapat lagi empat ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby Tanpa Nama » Mon Mar 24, 2008 12:27 am

Lanjut lagi yuk. :wink:

KESEMBILAN

QS 4:119
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merobah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merobahnya. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

QS 4:60
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

QS 22:4
yang telah ditetapkan terhadap syaitan itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, tentu dia akan menyesatkannya, dan membawanya ke dalam azab neraka.

QS 36:62
Sesungguhnya syaitan itu telah menyesatkan sebagian besar diantaramu. Maka apakah kamu tidak memikirkan?

QS 4:119, QS 4:60, QS 22:4 dan QS 36:62 menjelaskan bahwa syaitan yang menyesatkan umat manusia.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS 13:27
Orang-orang kafir berkata: Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) tanda (mujizat) dari Rabbnya? Katakanlah: Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki orang-orang yang bertaubat kepada-Nya,

QS 16:93
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan.

QS 35:8
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu ia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan dengan orang yang tidak ditipu syaitan)? maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

QS 13:27, QS 16:93 dan QS 35:8 menjelaskan bahwa allah swt juga menyesatkan orang-orang yang dikehendakinya (TUHAN menyesatkan? :shock: :shock: )

Dari sini sudah terdapat lagi tujuh ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby murtad mama » Mon Mar 24, 2008 1:19 am

ikutan ach :mrgreen:

Kami perintahkan kepada mereka : "Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu" (Surah An Nisa 67)

bertentangan dengan

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu; sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu. (QS 4:29)


semakin dikorek2 nie quran makin banyak kontradiksi :lol: bener2 wahyu Illahi atau shaitan

Qouran = Kitab El Shaitan la min ALLAH :mrgreen:

xixi
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Tanpa Nama » Tue Mar 25, 2008 12:57 pm

Lanjut lagi. :wink:

KESEPULUH

QS. 22:23
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

QS. 22:14
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke alam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.

QS. 14:23
Dan dimasukkanlah orang-orang yang beriman dan beramal saleh ke dalam surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai, mereka kekal didalamnya dengan seizin Rabb mereka. Ucapan penghormatan mereka dalam surga itu ialah salaam.

QS. 4:124
Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.

QS. 4:122
Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya daripada Allah?

QS. 4:57
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.

QS. 4:124
Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun.

QS. 13:29
Orang-orang yang beriman dan beramal saleh, bagi mereka kebahagiaan dan tempat kembali yang baik.

QS. 29:58
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh, sesungguhnya akan Kami tempatkan mereka pada tempat-tempat yang tinggi di dalam surga, yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, mereka kekal didalamnya. Itulah sebaik-baik pembalasan bagi orang-orang yang beramal,

QS. 40:40
Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia tidak akan dibalas melainkan sebanding dengan kejahatan itu. Dan barangsiapa yang mengerjakan amal yang saleh baik laki-laki maupun perempuan sedang ia dalam keadaan beriman, maka mereka akan masuk surga, mereka diberi rezki di dalamnya tanpa hisab.

QS. 46:16
Mereka itulah orang-orang yang Kami terima dari mereka amal yang baik yang telah mereka kerjakan dan Kami ampuni kesalahan-kesalahan mereka, bersama penghuni-penghuni surga, sebagai janji yang benar yang telah dijanjikan kepada mereka.

Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa orang-orang yang beramal saleh akan dimasukkan ke dalam surga.

Tetapi lihat ayat berikut ini :

QS. 4:74
Karena itu, hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

QS. 9:38
Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya apabila dikatakan kepada kamu : Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah kamu merasa berat dan ingin tinggal ditempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? padahal kenimatan hidup di dunia (dibandingkan dengan kehidupan) di akhirat hanyalah sedikit.

QS. 3:142
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad di antaramu, dan belum nyata orang-orang yang sabar.

QS. 4:95
Tidaklah sama antara mumin yang duduk (yang tidak turut berperang) yang tidak mempunyai uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

QS. 3:195
Maka Rabb mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya. Sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik.

Ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa barangsiapa yang ingin masuk ke dalam surga maka mereka harus berperang di jalan allah swt atau berjihad. Inikah yang disebut beramal saleh oleh allah swt? :shock: :shock: :? :?

Dari sini sudah terdapat lagi enam belas ketidak konsisten-an firman allah swt di dalam alquran. Ingat!! Kita tidak dapat menemukan kepastian di dalam ketidak pastian.

Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby azizgol » Thu Mar 27, 2008 2:35 am

hahahahahah .......teruskan saja makin kelihatan ....
coba baca diurut, dari surah 1 terus 2 dan stop.
disitu ada
ini kitab yg tdk ada keraguan didalamnya, petunjuk bagi mereka yg bertakwa,

semua argumen mu, membenarkan Al Quran.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Telor Kuya » Thu Mar 27, 2008 7:12 am

ninja-racer wrote:biarin aja org seforum mo bilang apa. kita tetap yakin kpd Allah swt & Rasulnya.

semoga mendapat hidayah Allah swt.

wallahu a'lam


HUUUUUAHAHAHAHAHAHAHAH
Apapun yang lo bilang, mau hidayah kek, pahala kek, buktinya jutaan kaum "islam" kagak dapet2 hidayah & pahala sampe jenggotan, sampe mampus islam cuma ditakdirkan hidup miskin & menyedihkan. SEMBAH TUH SAMPE MAMPUS!

Berapa banyak islam yang kaya & dpt pahala?
Ada..... sedikiiiiittttt bro...... realistis aja.... sisanya kemana? jadi budak orang kristen, hindu, buddha & orang kafir (ironisnya dibudakin juga ama aloh disuruh "ngemis" dipinggir jalan buat ngebangun masjid yang katanya rumah aloh, dan lebih gilanya lagi kebanyakan duit sumbangan berasal dari orang non-muslim)

LU PUNYA MUKA APA NGAK? ATAS DASAR APA LU NGOMONG SOAL HIDAYAH & PAHALA.... SEDANGKAN JUTAAN KAUM LU HIDUP MISKIN & MENYEDIHKAN

BISA GILAAAAA....
DARIMANA PAHALAAAAAA.....
User avatar
Telor Kuya
 
Posts: 61
Joined: Mon Mar 03, 2008 1:46 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]