.

Kontradiksi Poligamy

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Kontradiksi Poligamy

Postby berani_murtad » Sat Feb 16, 2008 2:14 pm

dibeberapa ayat quran, allah sudah menciptakan semuanya berpasang-pasangan yang artinya setiap pria dan wanita harus berpasang-pasangan bukan poligamy.
Qs43:12
Dan Yang menciptakan semua yang berpasang-pasang dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.


Qs51:49
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.


Qs53:45
dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan,


Qs78:8
dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan,


lalu timbul kontradiksi ayatnya:
Qs4:24
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

lalu bisa2nya auloh menentang perkataan sendiri.
poligamy boleh diijinkan, sementara semuanya sudah berpasangan.
kok auloh bisa ngawur.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby nayagenggong » Sat Feb 16, 2008 2:45 pm

KBBI gak berlaku, ini quran bung
berpasang-pasangan = 1 dg 4
atau 1 dengan 21 u nabi
hihihi
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby berani_murtad » Sat Feb 16, 2008 2:50 pm

berarti dengan penerapan ayat diatas, wanita juga punya hak untuk berpoligamy. bukankah begitu?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Yehuda » Sat Feb 16, 2008 2:56 pm

nayagenggong, penjelasan ente masuk akal

1 dg 4 (cuma ada di quran)
atau 1 dengan 21 u nabi (cuma ada di quran)

Berpasangan ya satu suami untuk satu istri (1 pasang = pria & wanita) bukan 1 pria dengan 4 wanita.

Islam hanya untuk pria, wanita tersisih...

Siapa yang punya telinga hendaknya mendengar dan siapa yang punya mata hendaknya melihat...
Last edited by Yehuda on Sat Feb 16, 2008 3:30 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby azizgol » Sat Feb 16, 2008 3:27 pm

Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby johnlegend » Sat Feb 16, 2008 3:33 pm

mari kita jadikan ini quote of the week.. biar semua wanita2 muslim membaca hal tsb.. termasuk wanita jadi2an di ffi
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Yehuda » Sat Feb 16, 2008 3:46 pm

"Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita"



Kalau ente berani ngomong itu di depan mantan ane yang cantik ane salut gol, paling ente ditimpuk sendal ma dia...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby azizgol » Sat Feb 16, 2008 7:28 pm

bang yehuda, rupanya anda tdk mengerti makna dari perkawinan itu sendiri ?.
dalam Islam klo seseorang belum mengerti maka belum dianjurkan untuk menikah (spt yehuda).
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby madison » Sun Feb 17, 2008 7:28 am

muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Phoenix » Sun Feb 17, 2008 8:08 am

azizgol wrote:Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.


islam itu indah.....bagi pria hypersexual!!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby murtad mama » Sun Feb 17, 2008 8:22 am

Phoenix wrote:
azizgol wrote:Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.


islam itu indah.....bagi pria hypersexual!!!!
:lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 9:40 am

madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby babenya muhammad » Sun Feb 17, 2008 9:56 am

azizgol wrote:
madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru


tipikal org yg ud dicuci otaknya

bandingkan keuntungan dan kerugian poligami ? baru ngomog, gak usah mengclim poligamy indah ?

berzinah lebih indah lg dr pd poligamy .....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 10:07 am

yg jelas ni Be, pasti banyak untungnya.
klo Babe ngitungnya gak sama, pake kalkulator bisa lebih akurat.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 3:28 pm

kalau masalah pria bisa beristri sampai empat. mengapa wanita tidak? betapa jeleknya nasib wanita yang dipoligamy. apakah anda tidak memikirkan nasib wanitanya. mengapa wanita muslim rela dipoligamy, karena jika mereka tidak mengikuti keinginan suaminya pastilah azab allah swt akan berperan kepada wanita tersebut. sebenarnya dalam hati yang paling kecil, tidak ada wanita yang rela dipoligamy. jika anda terlahir sebagai pria, gampang anda untuk berbicara. tetapi seandainya anda wanita, pasti akan ada pertanyaan dalam hati anda, mengapa wanita dan pria diciptakan berbeda oleh allah swt. dimana keadilan allah swt terhadap kaum wanita. sudah dibumi dipoligamy, disurgapun dipoligamy dan bertambah pula jumlah wanita2 yang menjadi pelampiasan seks si pria. jadi tidak mungkin tuhan yang menurunkan ayat quran, tetapi ayat itu adalah muhamad yangt membuat untuk memenuhi nafsu seksnya. jadi ayat2 quran itu berkontradikisi antara satu sama lain.
buat bung azizgol, anda yakin kalau quran itu adalah kata2 dari tuhan. tetapi jika anda berani mempercayai kalau quran itu adalah karangan muhammad, maka akan terlihat jelas sisi kesetanan nafsu muhammad.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby johnlegend » Sun Feb 17, 2008 3:33 pm

makanya di islam, wanita ngga boleh dibiarkan berkembang.. nanti tambah pinter.. n ngga mau dipolygami.. jadi nya dikuruunggg terus..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby madison » Sun Feb 17, 2008 3:42 pm

azizgol wrote:
madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru

gitu yach.
berarti pelem indiapun lebih baik daripada ajaran si momed beristri banyak itu.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby SEN2 » Sun Feb 17, 2008 3:47 pm

cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 3:58 pm

SEN2 wrote:cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D

kalau tidak mau dipoligamy, ntar dipukul suaminya. dan jangan2 ntar azab allah swt akan turun, kira2 ada kesaksian wanita muslim yang tidak mau dipoligamy ngak? biar bisa kita lihat ada ngak azab allah swt terhadap dirinya? muslim sadarlah, kalian menyembah setan bukan tuhan yang benar. sampai kapan kalian akan mengikuti tuhan yang benar, sedangkan kalian telah tersesat dalam pencarian yang sia2.
Last edited by berani_murtad on Sun Feb 17, 2008 4:08 pm, edited 1 time in total.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby osho » Sun Feb 17, 2008 4:02 pm

SEN2 wrote:cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D


Kalau tak mau dipoligami... berarti tidak taat pada perintah Allah SWT
nanti bisa masuk neraka loh.....

:lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron