.

Adakah Lelaki Nggak Mabok yang Tega Meniduri Anak 9 Tahun?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby nayagenggong » Fri Jan 25, 2008 12:01 pm

SELF PROCLAIM olh Ulama2 Islam bhw:
AISYAH digauli umur 9 tahun
lihat signature gue
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 12:12 pm

Biasalah untuk menutupi aib Muhammad muslim suka berlagak bloon.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Fri Jan 25, 2008 12:42 pm

fenomena wrote:Saya tulis 9 tahun atau 6 tahun, reaksi ente sama saja, tidak bisa memberi jawaban yang Islami, benar-benar tidak memberi kontribusi apapun, nyampah doang, sama sekali tidak bisa membela ke Islaman, ente bener-bener muslim yang nggak berguna buat Islam.
semua muslim yang bantah pernyataan fenomena dan bikin bingung dia akan dianggap muslim yg ngga berguna utk islam....
he...he...he...heran...kok ngurusin agama orang ya.....selalu aja ngurusin urusan orang .....
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby openyourmind » Fri Jan 25, 2008 12:59 pm

bener juga kata orang_awam37 ngapain juga ngurusin agama orang, tul?

Nah lhoo...yg nutup-nutupin tempat ibadah org lain atas nama si auloh itu ngapain yah???

Yang kalo ada nyanyi2 pujian juga dilarang, lagi-lagi dgn nama auloh, itu ngapain yah??? Padahal org lain engga ada yg ngurusin soal pengajian hehehe

aaaaah MUNAFIK sekali...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Muhammad Pagi » Fri Jan 25, 2008 2:30 pm

Logikanya Islam:

- Umat Islam menutup tempat ibadah orang lain = HANYA menutup dan melarang beribadah (tidak mencampuri urusan orang lain)

- Kafir bertanya pada umat Islam = Kafir mencampuri urusan agama Islam, kalau bertanya terlalu dalam golok siap melayang :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 2:36 pm

orang_awam37 wrote:semua muslim yang bantah pernyataan fenomena dan bikin bingung dia akan dianggap muslim yg ngga berguna utk islam....
he...he...he...heran...kok ngurusin agama orang ya.....selalu aja ngurusin urusan orang .....


Iya lah, saya tulis 9 tahun dibantah, nulis 6 tahun dibantah, tapi nggak memberi angka yang pasti, apakah muslim juga nggak tahu? Kalau memang muslim juga nggak tahu, apa gunanya juga kamu jadi muslim.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Jibaok » Fri Jan 25, 2008 4:21 pm

dibantah kerana kapir sok tao berbohong dengan mendasarkan argumennya dengan hadis bohongannya sendiri. kapan diminta menunjukkan hadis yang mengatakan "meniduri" atau "mengauli" anak 6 taon atau 9 taon, si kapir mula berbelit. kalo loe berbohong, gw gak bisa dan perlu bantah ya pir ?dasar!
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 4:25 pm

Jadi umur berapa dong?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Jibaok » Fri Jan 25, 2008 5:11 pm

tidak ada hadis yang mengatakan umur berapa "meniduri" ataw "mengauli". kan jelas menunjukkan kapir2 berbohong dengan khayalan kapir2 sendiri a.k.a. gila bayang. :lol: :lol: :lol:
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Postby orang_awam37 » Fri Jan 25, 2008 5:22 pm

yah maklum aja jibaok...he..he...he...namanya jg kapir
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Fri Jan 25, 2008 7:06 pm

Wah, muslim disini nggak berguna sama sekali, yang begitu saja ngga tahu.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby johnlegend » Fri Jan 25, 2008 10:59 pm

muslim2 disini lebih "pinter" dari penulis buku2 itu yah? ck ck ck.. jadi penulis buku ttg aisya itu ngga akurat gt?

wah.. ama MUI, FPI dll kok ngga dianggap sesat?

kalo dianggap sesat.. sekalian grand ayatollah jg donk.. kan uda ngakuin kalo aisyah ditidurin muhamad umur 9taon.. gimana si muslim2 ini..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby fenomena » Sat Jan 26, 2008 10:11 pm

johnlegend wrote:muslim2 disini lebih "pinter" dari penulis buku2 itu yah? ..


Maksudnya lebih pinter berkelit dan lebih pinter ngabur ya?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby johnlegend » Sun Jan 27, 2008 3:12 am

yup.. bis kena gampar di thread sebelah gara2 bertaqiyah.. eh.. masi berani2 nya mengeluarkan dagangan yang sama.. ck ck ck..

masi bisa bilang aisya ngga berumur 9taon ketika diTIDURIN ama muhamad.. geez..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby fenomena » Sun Jan 27, 2008 3:12 pm

Masa sih muslim harus diajari tentang istri Muhammad oleh non muslim?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Previous

Return to Muhammad dan SEX



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron