.

Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Postby noislam_worldpeace » Tue Dec 04, 2007 10:13 am

Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Al-qur’an atau kitab-nya orang islam ternyata secara implisit mengakui bahwa ada Tuhan yang lain selain tuhannya mereka. Mari kita ulang kembali ayat qu’ran yang tertulis di atas yang mengartikan bahwa ada tuhan yang lain:
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Aneh bin ajaib! Al-qur’an mengakui bahwa ternyata ada Tuhan ummat Yahudi dan atau Tuhan-nya ummat Kristen.Dengan perkataan sedemikian dengan sendirinya, al-qur’an yang merupakan “ucapan” allah swt mengakui bahwa masih ada Tuhan lain selain "dia" si allah swt. Ini menandakan al-qur’an menelan sendiri kalimatnya yang mengatakan bahwa tiada tuhan selain allah. Al-qur’an , kitab suci-nya ummat Islam se-dunia, yang diklaim merupakan wahyu ALLAH SWT mengaku bahwa ada TUHAN LAIN. Masyalloh. Dasar al-qur’an kafir!
Kemungkinan akan muncul jawaban dari netter ffi yang Moslem yang mengatakan, kalimat di atas ditujukan kepada ummat Yahudi atau ummat Kristen yang telah menjadi islam. Kalau memang demikian yang dimaksudkan dalam surat albaqarah tersebut, kenapa kalimat itu tetap menggunakan kata “TUHAN MEREKA” bukan ALLAH?
Sekali lagi bukti bahwa mohammed pas bikin al-qur’an membikinnya sambil lalu. Alhasil banyak kata-kata yang rancu.
Akhir kata, wassalamualaikum wr wb.
User avatar
noislam_worldpeace
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby ganteng_maut » Tue Dec 04, 2007 10:34 am

Lah, emang Tuhan mereka Allah kan?
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby gaston31 » Tue Dec 04, 2007 11:00 am

yup, rancu buat yg ga bs baca terjemahan...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Rashidi » Tue Dec 04, 2007 11:37 am

terjemahan ngawur ato tata bahasa di Qur'an yg ngawur nih ?

daripada: [ pahala dari Tuhan mereka ],
bukankah lebih jelas: [ pahala dari Allah ],

;) :lol:

katakanlah ada orang yg beriman kepada Allah, beramal saleh tapi juga beriman kepada Vishnu & Shiva, kalimat:
    menerima pahala dari Tuhan mereka
tepat tidak digunakan?

jgn dilupakan juga tuhannya Nasrani itu khan TRINITAS,
dan TRINITAS =/= Aulloh
:lol: 8) :lol:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby doski » Tue Dec 04, 2007 11:55 am

lebih parah lagi:

kalo alquran emang omongan Allah langsung harusnye=

menerima pahala dari KU

gue jamin bakal ade nyang ngomong:

Gaye bahase quran emang gitu..

Langsung aje kite kompakan jawabnye...

IYEE EMANG NGAWUR BIN NGACO
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby hacker » Tue Dec 04, 2007 8:21 pm

ngomong tak ada bukti...di jelaskan lagi di surat itu bahwa tiada Tuhan Selain ALLAH SWT.... bukannya ada Tuhan selain ALLAH ..ngaco pake acara so teu.. ga ada dasar..cuma ngomong doank..makanya pantas orang bilang nih situs debat usiran.. yang nonislam aj mpe tahu gini kok... jelaskan dulu surga kalian yg hanya menampung 144000 itu....kasihannn dehhh berebut surga.... emang orang nasrani indonesia susah untuk cari surga..
hacker
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 02, 2007 4:22 pm
Location: di samping injil ma errot

Postby ganteng_maut » Tue Dec 04, 2007 9:56 pm

karena itu yang namanya gaya bahasa. ga kaya tulisan anak kelas 4 SD.
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby hacker » Tue Dec 04, 2007 10:21 pm

@ganteng
lu jelasin ato ngiler??? klo gaya tubuh ma ane tahu..tapi klo lu baru kelas 4 SD..gue baru tahu...rruaarrrr biasaaaaa... hidup LELUYA......ekekekekke......... jelasin dulu dunk.... tuh jumlah suporter ato jumlah merpati?
hacker
 
Posts: 29
Joined: Sun Dec 02, 2007 4:22 pm
Location: di samping injil ma errot

Postby satriani » Wed Dec 05, 2007 5:19 pm

buat heker katro...

surga yang buat orang segitu maksudnya gamapang aje....


gini nih



itu artinya membuktikan bahwa Allah maha tahu, Allah sudah meberitahu manusia kalo jumlah ummat manusia yang masuk surga segitu...

daripada yesus, bikin bible aja dibantuin st. paul... mana ada tuhan mati ?! haha !! ngayal lo pada !
satriani
 
Posts: 107
Joined: Wed Nov 28, 2007 12:24 pm

Postby kapirun » Thu Dec 06, 2007 9:31 am

udah...udah...sesama muslim ga usah saling mencela huhuu

gini nih kalo commentnya ga pake otak ujung2nya salah sasaran deh :lol:
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Postby kucinggarong » Thu Dec 06, 2007 10:15 am

noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.





Mantap !!!

Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Postby berani_murtad » Thu Dec 06, 2007 1:44 pm

noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Al-qur’an atau kitab-nya orang islam ternyata secara implisit mengakui bahwa ada Tuhan yang lain selain tuhannya mereka. Mari kita ulang kembali ayat qu’ran yang tertulis di atas yang mengartikan bahwa ada tuhan yang lain:
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Aneh bin ajaib! Al-qur’an mengakui bahwa ternyata ada Tuhan ummat Yahudi dan atau Tuhan-nya ummat Kristen.Dengan perkataan sedemikian dengan sendirinya, al-qur’an yang merupakan “ucapan” allah swt mengakui bahwa masih ada Tuhan lain selain "dia" si allah swt. Ini menandakan al-qur’an menelan sendiri kalimatnya yang mengatakan bahwa tiada tuhan selain allah. Al-qur’an , kitab suci-nya ummat Islam se-dunia, yang diklaim merupakan wahyu ALLAH SWT mengaku bahwa ada TUHAN LAIN. Masyalloh. Dasar al-qur’an kafir!
Kemungkinan akan muncul jawaban dari netter ffi yang Moslem yang mengatakan, kalimat di atas ditujukan kepada ummat Yahudi atau ummat Kristen yang telah menjadi islam. Kalau memang demikian yang dimaksudkan dalam surat albaqarah tersebut, kenapa kalimat itu tetap menggunakan kata “TUHAN MEREKA” bukan ALLAH?
Sekali lagi bukti bahwa mohammed pas bikin al-qur’an membikinnya sambil lalu. Alhasil banyak kata-kata yang rancu.
Akhir kata, wassalamualaikum wr wb.

wah2 ada yang mengambil dari artikel signature gue neh. tapi ngak pa2, memang harus dikupas tuntas siapakah allah dan tuhan mereka. sudah saya tanyakan di topik Allah swt adalah raja setan, tetapi muslim pada rada2 **** malu untuk berdebat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby nayagenggong » Sat Dec 15, 2007 10:19 pm

apakah tuhannya org yahudi, nasrani, sabiin tsb "merestui nabinya menggauli cewe kecil 9th" spt tuhannya mukmin?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Bang Haji » Wed Dec 19, 2007 10:54 am

nayagenggong wrote:apakah tuhannya org yahudi, nasrani, sabiin tsb "merestui nabinya menggauli cewe kecil 9th" spt tuhannya mukmin?


yah kagaklah bro...
ana liat liat di PL & PB gak ada tuh nabi2 nya Tuhan yg horny sama anak kecil, cuma di quran aja yg ada krn semuanya itu katanya wahyu ouloh, memang quran itu serba kumplit kok, sampe ngurusin syahwatpun ada ( tapi ini khusus buat momed yg laen kagak boleh ) yah pokoke kumplit..plit
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Postby ifan » Thu Dec 20, 2007 11:14 am

kucinggarong wrote:Mantap !!!

Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!


eh iya loh gue jd mikir. Jadi menurut alquran, tuhan yg bernama allah ada 4. :shock:

menarik sekali ... Apa muslim menyadari hal ini?
Oi muslim mbok mikir dulu toh mas….. pie toh, makanya anda beragama islam! ****!

gw punya usul nih supaya pd ga bingnung mw nyebut apa:
1. allahnya orang mu'min => olo
2. allahnya orang kapir yahudi => alaha
3. allahnya orang kapir nasrani => allah
4. allahnya orang shabiin => alo

Dgn begitu ayet "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka." (al-Baqarah : 120) bisa dibaca:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti allah mereka.", demikian sabda olo.

gmne?
ifan
 
Posts: 19
Joined: Tue Dec 18, 2007 10:11 pm

Re: Al-qur'an mengakui ada Tuhan lain selain allah swt.

Postby endfinal » Fri Dec 21, 2007 12:11 pm

emang allah swt itu Tuhan? iya gak lah!! allah swt = iblis. karena:
1. merestui perbuatan bejat nabinya muhamad
2. membalas tipu daya manusia dengan balas menipu dgn tipuan yang sempurnah
3. melakukan perbuatan iblis dengan memberi minum muslim khamar di surga islam.
4. tidak berkuasa melindungi muslim dari kerasukan setan.
5. kitabnya suka dipake sebagai mantera ilmu hitam
6. tinggal ditempat bekas berhala kabah yang najis
7. rela diperlakukan sebagai benda kabah dan batu hitam sebagai pusat penyembahan berhala umatnya kepada dirinya.

dll....silakan tambahkan sendiri.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Jajang » Fri Dec 21, 2007 3:22 pm

quote wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

quote wrote:mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56],
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka,
quote wrote:siapa Tuhan Mereka ?

siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57]
Tuhan Mereka adalah Allah SWT.
Tuhan mereka adalah satu ! yaitu Allah SWT.
Mau Kristen, yahudi, Sabiin dan Islam. Mereka mempunyai Tuhan yaitu Allah SWT yang Esa. Tiada Tuhan lagi selain Allah SWT.
Yesus Bukan Tuhan ! apalagi dianggap Trinitas.
Trinitas dimulai dizamannya Kaisar Romawi yaitu Konstantin.
Raja 1000 Musrik !!
Jajang
 
Posts: 761
Joined: Fri Nov 16, 2007 9:53 pm

Postby the-atheist » Sat Dec 22, 2007 10:23 am

Jang? Where are the verses? Can you give me the verses of your statements that "their God" refers to "aulo sweats"
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Busman » Sun Dec 23, 2007 12:34 am

Jajang wrote:
quote wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati
.

quote wrote:mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56],
mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka,
quote wrote:siapa Tuhan Mereka ?

siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57]
Tuhan Mereka adalah Allah SWT.
Tuhan mereka adalah satu ! yaitu Allah SWT.
Mau Kristen, yahudi, Sabiin dan Islam. Mereka mempunyai Tuhan yaitu Allah SWT yang Esa. Tiada Tuhan lagi selain Allah SWT.
Yesus Bukan Tuhan ! apalagi dianggap Trinitas.
Trinitas dimulai dizamannya Kaisar Romawi yaitu Konstantin.
Raja 1000 Musrik !!

Trus siapa yang ngomong di al baqarah itu..??? muhamad kan?
Berimannya kepada Allah, pahalanya dari Tuhan mereka... pegimana????
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby 1 God » Wed Jan 16, 2008 11:57 pm

kucinggarong wrote:
noislam_worldpeace wrote:Surat ALBAQARAH
(2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh [58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.



Gue percaya sepenuh hati kepada Tuhan "mereka" ini, alias Tuhannya
Yahudi dan Nasrani sebagai Tuhan Sejati pencipta Alam Semesta.

Gue tidak percaya kepada oloh-nya Muhammad, yang cuma merupakan batu hitam di Mekah.

Tuhannya Yahudi jelas berbeda dengan tuhannya Muhammad !!

1. emang sama Tuhan Nasrani ma Yahudi???
lloe tanya ke yahudi, paling diketawain...
2. Batu item cuman sebagai arah kiblat...
wajah Tuhan dimana-mana...
mana bukti Allah SWT sbg batu hajar asawd???
User avatar
1 God
 
Posts: 1074
Joined: Sun Jan 13, 2008 8:28 pm

Next

Return to Ttg ALLAH



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron