.

[Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

[Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby ali5196 » Fri Oct 05, 2007 3:42 am

Thanks to Adadeh:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

173. Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

... kalau gitu kenapa dong Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M [/b]

Tentara Muslim menemukan [b]bangkai makhluk laut (paus) yang terdampar di pantai dan memakannya selama setengah bulan
(atau 20 hari, menurut Ibn Ishak dalam Sirat Rasul Allah). Karena inilah usaha penyerangan ini disebut sebagai ‘penyerangan ikan.’ Mereka membawa sebagian dari daging busuk ini kepada Muhammad dan Muhammad pun memakannya pula. Sahih Bukhari menyebut bagaimana tentara Muslim makan gunungan yang tampak seperti ikan selama 18 hari. Ini Hadisnya.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 44, Number 663:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Alalh mengirim sejumlah tentara ke pantai Timur dan menunjuk Abu 'Ubaida bin Al-Jarrah sebagai pemimpin pasukan dan seluruh jumlah tentara adalah 300 orang termasuk diriku. Kami bergerak sampai mencapai sebuah tempat dan persediaan makanan kami sudah hampir habis. Abu 'Ubaida memerintahkan kami untuk mengumpulkan semua makanan yang dibawa di perjalanan. Bekal makananku adalah buah2 kurma. Abu 'Ubaida memberi kami setiap hari jatah makanan sejumlah kecil buah kurma, sampai semuanya habis. Bagian setiap orang hanyalah sebiji kurma setiap hari.

Aku berkata, “Bagaimana bisa sebiji kurma bermanfaat bagiku?” Jabir menjawab, “Kita akan tahu nilainya jika kurma itu sudah habis semua.” Jabir menambahkan, “Ketika kami tiba di tepi pantai, kami melihat seekora ikan sangat besar seperti sebuah gunung kecil. Para tentara memakannya sampai selama 18 hari. Lalu Abu 'Ubaida memerintahkan tentara untuk memotong dua buah iga ikan dan mereka lalu memotongnya di atas tanah. Lalu Abu ‘Ubaida memerintahkan agar
seekor unta betina ditunggungi dan unta itu berjalan melalui bagian bawah kedua iga itu (yang berbentuk seperti busur melengkung) tanpa menyentuhnya.


Bukankah kita semua tahu bahwa paus itu termasuk spesie mamalia (makhluk menyusui) dan bukan termasuk spesies ikan? Dalam Sirat Rasul Allah (biografi pertama Muhammad), Ibn Ishaq menulis Muhammad memakan bangkai paus itu di Medinah, padahal dia kan tidak sedang dalam keadaan menghadapi bahaya kelaparan segala?
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby Dewa Bulan » Sat Mar 20, 2010 11:34 pm

Momed masih satu spesies gak dengan SUMANTO( ? ) \:D/
Dewa Bulan
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby kristeller » Fri Apr 16, 2010 4:06 pm

wisdombasic wrote:emang dasar jidat2 karosetan di ffi ini adl jidat2 bangke!! bheggokk!!

apah??
muhammad saw makan bangkai mamalia busuk???
dapat ide dari mana??

pertama.
semua makhluk yg idup di air, dan dia tidak bisa hidup di luar air, maka dia dimasukkan ke dalam kelompok IKAN!!

dan semua ikan, adl HALAL. bahkan BANGKAI nya HALAL. bahkan kalo ikan itu termasuk IKAN TIREN, tetep dia HALAL.

kedua.
para ahli meng klasifikasi ikan paus sbg mamalia, yg disejajarkan dg mamalia darat.

oho, tidak bisa!!!
klasifikasi mamalia utk ikan paus itu, itu adl pekerjaan manusia belaka!
mau klasifikasi ini kek, klasifikasi itu kek, tetep dia adl ikan, krn dia hidup di air, dan tdk bisa hidup di luar air!

ketiga.
lagian, katakanlah ikan paus adl mamalia. maka apakah itu berarti si paus itu kehilangan kodrat nya sbg ikan??
kasian banget kalo begituh!!! hanya gara2 manusia telah mengklasifikasi kan ikan paus itu sbg mamalia, mk ikan paus itu tdk berhak lagi menjadi anggota kerajaan ikan. apa ga ngaco tuh!!

pendek banget cara berfikir jidat2 kapirin di sinih??
hanya karena satu spesies dianggap sbg mamalia, maka dia dianggap bukan spesies ikan.. apa ga rendah tuh mental science nyah????

nah anggap aja AYAM. dia punya sayap. dia punya paruh. dia punya bulu. TAPI dia engga bisa terbang.
e-eh lantas tiba2 semua jidat kapirin di dunia ini pada bilang bhw ayam bukanlah UNGGAS!! begitu yeah bheggo nya jidat2 kapirin di sini???
ha ha ha ha ..... :rofl: :rolling: :rofl: :rolling:

TERBUKTI lagi pan, bhw jidat2 yg jadi bahan bakar ffi ini, adl jidat2 yg pada bheggo dan otak jambant????
ha ha ha ha ..... :vom: :vom: :vom: :butthead: :butthead:


bukannya si paus sekarang dah jadi mamalia beneran, bro? tuuhh....nongkrong di vatikan! wakakakakk........
emang ye....modelnye kek anak kecil nemu maenan baru. excited banget! gue kira apaan......!!
ternyata bangke ikan! kalo bangke manusia, baru seru....!! huh...!! :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
kristeller
 
Posts: 209
Joined: Thu Apr 15, 2010 4:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby Sabilla » Mon Apr 19, 2010 1:32 pm

Mungkin saja, bangkai mamalia yang dimakan selama setengah bulan itu sudah disuntik formalin.....
atau mungkin saja sudah dicampuri boraks...... :lol:
uwoOWWW.......... [-(
Sabilla
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby Nyampah » Tue Apr 27, 2010 4:00 pm

dungubasic wrote:semua makhluk yg idup di air, dan dia tidak bisa hidup di luar air, maka dia dimasukkan ke dalam kelompok IKAN!!


wakakak..
kalo gitu ular laut, kepiting, keong, plankton, cumi, ubur2, gurita, kerang, .. adalah..... IiiiiiiKkkaaaaan Bu Guru......
Pinter, naik 1 tingkat dari dongok ke dungu..

terus ada murid yg pinter nanya " tapi bu guru, ikan paus kan kalo ambil nafas harus keluar dari air (mengeluarkan lubang nafasnya), jadi gabisa dibilang sepenuhnya hidup di air doong..!!!" lalu dibalas bu guru "Uwooowww... jangan membantah perkataan saya, atau kupenggal kau nanti..."

nah anggap aja AYAM. dia punya sayap. dia punya paruh. dia punya bulu. TAPI dia engga bisa terbang.
e-eh lantas tiba2 semua jidat kapirin di dunia ini pada bilang bhw ayam bukanlah UNGGAS!! begitu yeah bheggo nya jidat2 kapirin di sini???
ha ha ha ha .....


hahahahai, kalo gitu gw juga bisa bilang (cekidot) :

"nah anggap aja PAUS. dia punya paru - paru. dia menyusui. dia berdarah panas. TAPI dia engga bisa jalan di daratan.
e-eh lantas tiba2 semua jidat muslim di dunia ini pada bilang bhw paus bukanlah MAMALIA!! begitu yeah bheggo nya jidat2 Muslim di sini???
ha ha ha ha ....."


:rofl:

asli Dungu banget.. =D>
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby pikir dulu napa » Wed Apr 28, 2010 10:40 pm

pertama-tama gue mau ngetawain argument muslim yg ini dulu , wakakakaakaka(belajar darimana tong, pesantren ya :lol: ):

dungubasic wrote:semua makhluk yg idup di air, dan dia tidak bisa hidup di luar air, maka dia dimasukkan ke dalam kelompok IKAN!!


dijawab dg baik sekali oleh kapirun :

Nyampah wrote:wakakak..
kalo gitu ular laut, kepiting, keong, plankton, cumi, ubur2, gurita, kerang, .. adalah..... IiiiiiiKkkaaaaan Bu Guru......
Pinter, naik 1 tingkat dari dongok ke dungu..

terus ada murid yg pinter nanya " tapi bu guru, ikan paus kan kalo ambil nafas harus keluar dari air (mengeluarkan lubang nafasnya), jadi gabisa dibilang sepenuhnya hidup di air doong..!!!" lalu dibalas bu guru "Uwooowww... jangan membantah perkataan saya, atau kupenggal kau nanti..."



trus muslim pinter ngomong lg kayak gini:

wisdombasic wrote:kok bisa2nya jidat2 kapirin ini bilang bhw itu adalah daging busuk?

apakah ada istilah daging busuk utk ikan, apalagi yg selalu direndam dlm (air) garam??
bahkan ibu2 kita yg pulang dari pasar, bawa ikan yg sudah busuk, langsung dibersi-in, terus digoreng, jadi santapan sekeluarga. apakah keluarga itu makan daging busuk???

dari mana mrk dapat istilah daging busuk utk ikan??? khayalan boleh dapet dari jamban???

jidat2 kapirin di sini pada ketawa lebar memojokkan islam (tapi mrk akan terus gagal). tapi di akherat, mrk akan nangis!!! #-o #-o #-o


oo berarti kalau daging ikan yg sudah terdampar di pinggir pantai(Muhammad menemukan ikan yg terdampar sudah mati, berarti sebelum Muhammad menemukan ikan besar itu, ikan besar itu kemungkinan besar sdh mati sejak lama sblm ditemukan Muhammad), yg terendam air dan tersengat panas matahari siang dan malam(wah jadi bonyok nih daging ikan) dan daging ikan yg besar sprti gunung kecil itu diendapkan dan dimakan selama 18 hari dipantai gak busuk2 ya?, wakakaka, berarti penemuan baru nih, gak perlu nyimpen di kulkas/freezer lg supaya daging ikan ga busuk......wakakakaka :rolling:

Muslim emang pinter....belajar darimana slim?? dari jamban ya.... :finga:
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby pikir dulu napa » Wed Apr 28, 2010 11:40 pm

dungubasic wrote:lagian, katakanlah ikan paus adl mamalia. maka apakah itu berarti si paus itu kehilangan kodrat nya sbg ikan??
kasian banget kalo begituh!!! hanya gara2 manusia telah mengklasifikasi kan ikan paus itu sbg mamalia, mk ikan paus itu tdk berhak lagi menjadi anggota kerajaan ikan. apa ga ngaco tuh!!

pendek banget cara berfikir jidat2 kapirin di sinih??
hanya karena satu spesies dianggap sbg mamalia, maka dia dianggap bukan spesies ikan.. apa ga rendah tuh mental science nyah????


1
lebih rendah lg mental sciencenya mbah Momed
nabi akhir zaman yg sangat pinter science ini, yg menemukan teori Big-bang-dlm qurannya-(katanya loh...), masa'k ga tau kalau ikan paus termasuk hewan mamalia, hebat beneeerrrrr....momed dan islam bisa bilang katak dan hewan amphibi lainnya haram karena termasuk hewan amphibi(2 alam), momed bs bilang babi haram salah satunya jg karena hewan mamalia, tp aneh bin ajaibnya si nabi science akhir zaman ini(Momed) ternyata ga tau kalau Paus termasuk hewan mamalia. :shock: , dan lebih kacaunya lagi momed mengatakan cumi, gurita, ular laut, kerang, plankton semuanya adalah jenis ikan(sprti yg gue kutip dr kacung setianya Momed muslim pinter bernama dungubasic)


2
gini ya, atau paling tidaknya jika ada kerancuan apakah Paus itu hewan mamalia atau masuk dalam jenis klasifikasi ikan, seharusnya profesor Momed yg maha pinter ini, yg sdh mengecualikan ati dan limpa(dlm klasifikasi darah)halal utk dimakan yg dikatakan oleh para ulama(karena akan menjadi kebingungan dlm islam jk tdk ditetapkan), jg pengecualian 2 bangkai yaitu ikan dan belalang Momed bs memutuskan halal atau tdk,
kenapa koq utk masalah yg masih belum jelas apakah Paus mamalia atau ikan ini Muhammad ga bisa mengecualikan dan memutuskan dlm quran apakah itu haram atau tdk??...tuh kan prof Momed ngawur lagi


3
dan jg gue rasa kalau dari dulu momed udah terlanjur tau dari kapir kalau paus itu mamalia pasti dia akan mengharamkan paus(sprti contekan2 lain dr ilmuwan Yunani yg dia masukan ke dalam Quran spy keliatan keren 8-[ ). tapi sayangnya Mbah Momed tdk mengenal apa itu ikan paus, makanya Momed nyebutnya ikan yg sangat besar menyerupai gunung kecil, atau bisa jd momed mengira paus yg ditemukan dulu itu ikan besar yg bernama Pausaurus yg berasal dr jaman dinosaurus (bukan mamalia sprti kata ilmuwan kafir abad 21 loh wakakaka :lol: )
pikir dulu napa
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby a_man » Thu Apr 29, 2010 8:35 am

dungubasic emang lucu, dia pikir mungkin dia bisa hidup di luar (tanpa) air ?

BERARTI :
dungubasic dan nabinya tergolong ikan.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby kucinggarong » Thu Apr 29, 2010 9:25 am

wisdombasic wrote:
pertama.
semua makhluk yg idup di air, dan dia tidak bisa hidup di luar air, maka dia dimasukkan ke dalam kelompok IKAN!!


Kalo Muhammad masih hidup, yang beginian juga akan masuk golongan ikan dan boleh dimakan :


Image

:partyman:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby Nyampah » Thu Apr 29, 2010 2:06 pm

apakah yang ini juga akan disebut ikan???


Image


:drinkers:
Nyampah
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby ice » Wed May 19, 2010 10:48 pm

Saudaraku, kawanku, Mudah-mudahan Allah mengampuni apa yang kita perbuat saat ini.
Sesungguhnya kita sedang mempertanyakan Ke Esaan, Keberadaan, Kebesaran, dan Kemaha Kuasaan Allah. Tahukah bahwa kita sedang berjalan ke arah yang jalan yang terjal, ke tempat di mana kita akan mendapatkan sesuatu yang merugikan diri kita sendiri. Kita tertawa ketika sesorang menjadi lemah imannya, kita pun senag ketika di antara kita ada yang menghujat Tuhannya. Apa yang didapat dari perbincangan kita ? apakah dengan hanya membaca kemudian menafsirkan Al Qur'an, Hadits, dan tulisan-tulisan para cendekiawan kita harus mengambil kesimpulan bahwa Allah itu bohong, tidak ada, dan hanya rekaan belaka ? percayalah jika itu adlah kesimpulan, maka kesimpulan itu salah. Sesungguhnya kita semua sedang menfasirkan. Qur'an itu turun menjadi pelita bagi umat manusia, kita tidak bisa membacanya satu per satu ayat. Ada banyak pertalian antara satu ayat dengan ayat lainnya, ada pertalian antara satu surat dengan surat lainnya, ada asabun nuzul, baru kita membacanya secara utuh. itu pun kita sedang menafsirkan. Maksud yang sebenarnya hanya Allah yang tahu. Apakah kita yakin ketika kita mempertanyakan, menganggap bohong suatu ayat, apakah pertanyaan dan pernyataan kita itu sudah benar? Belum tentu. Karena kita kembali lagi sedang menafsirkan. Hanya Allah yang tahu maksud dan arti sebenarnya. Mengapa kita harus mempertanyakan kebenaran Al Quran, apakah kita bisa menjamin pertanyaan itu benar ? Apakah kita yakin bahwa kita tidak sedang mempertanyakan, dan melecehkan Firman-firman Allah?
Hadits itu adalah kumpulan perkataan dan perbuatan/perilaku nabi yang disusun berdasarkan cerita, dialog, dan riwayat orang-orang yang layak dipercaya, penysusnannya setelah beberapa ratus tahun setelah Nabi wafat. Karena sifat penyusunannya yang telah mengalami waktu yang demikian panjang, maka muncul perbedaan penafsiran, dan keprcayaan terhadap hadits. Di sana pun akan timbul banyak penafsiran. Lantas, ketika kita mempertanyakan, kemudian meyakini bahwa banyak hadits itu bohong, apakah kita juga meykini apa yang kita yakini itu benar? Apakah kita langsung bisa mengambil kesimpulan bahwa Nabi Muhammad Saw. itu pembohong, pengarang, dan orang yang jahat? bagaimana kalau kita salah, apakah kita bisa mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah kelak ?
Ketika kita membaca buku-buku dan tulisan para ahli dan cendekiawan, sesungguhnya kita diajak berdialog dan menyerap pendapat dari para penulis itu. Mereka adalah manusia, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Di antaranya bahkan mungkin adalah pembenci islam, para liberalis, dan kaum munafik. Dengan membaca buku-buku mereka lantas kita akhirnya berpendapat bahwa Allah SWT, Nabi Muhammad Saw, dan Al Quran itu salah, pembohong, khayalan, tipuan, tiruan, dan syair biasa. Menyimpulkan bahwa Ilam adalah agama yang biadab, teroris, kejam, haus darah, suka perang, wanita, dan ****. Apakah kita sudah berjalan di jalan yang benar ? apakah kesimpulan itu kita yakin benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita mampu mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan ini di hadapan Allah dalam hari penghisaban?
Apakah kita yakin apa yang sedang kita lakukan ini benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita tidak takut kepada Allah ?
Saudaraku, sesungguhnya kita sedang berjalan dan menari-nari di atas kebodohan kita sendiri. Kita mempertanyakan Allah, menghujatnya, dan menginjak-injak firman-Nya, siapa yang akan rugi ? Allah atau kita ? Allah tidak akan rugi walau tidak satu orang pun yang menyembahnya, karena semuanya tidak akan berarti apa-apa bagi-Nya. Kitalah sesungguhnya yang rugi, mari renungkan itu.
Marilah kita fikirkan, bahwa sesungguhnya setiap Firman Allah adalah untuk kebaikan dan keselarasan hidup manusia. Perintah-perintah-Nya adalah untuk kebaikan kita semua. Tidak ada hukum yang lebih adil kecuali Hukum Allah, karena Dia Maha Tahu dan Maha mengetahui segala akibat yang di lakukan manusia. Hanya saja manusia cenderung menilai sesuatu hanya dengan logika manusia yang pendek, dan mengabaikan hakikat dari hukum-hukum itu. Tidak ada satu urusan pun yang tidak diadili dengan adil oleh hukum Allah.
Agama, tidak hanya seslalu dapat diukur oleh logika. Karena yakinlah bahwa logika manusia itu tidak dapat mencapai kebesaran Allah. Dalam keseharian kita, kita dapat mencontohkan, mobil bagus melaju di jalan lurus dengan aspal yang sangat rata dengan sopir yang segar dan sehat, secara logika mobil itu tidak akan mengalami kecelakaan, tetapi kenyataannya, kita sering menyaksikan keadaan sempurna seperti itu pun bisa saja terjadi kecelakaan. Siapa yang tahu yang akan terjadi walau waktu sedetik yang akan datang. Kita tidak bisa selalu bermain dengan logika. Tetapi kita dituntut untuk merenungkan, berfikir, dan mensyukuri apa yang ada dalam hidup kita. Kita dituntut tidak hanya merenungkan sariat, tetapi juga hakikat. Itulah agama.
Saudaraku, yakinlah bahwa kita saat ini sedang memperolok-olok kebodohan kita sendiri, menari-nari di atas kekerdilan kita, dan berlari menuju kerugian.
Ketahuilah, Allah itu tidak butuh sanjungan, tidak butuh sesembahan, kekuasaan-Nya tidak akan terpengaruh oleh banyaknya orang yang memperolok-olok-Nya.
ice
 
Posts: 14
Joined: Wed May 19, 2010 9:08 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby walet » Wed May 19, 2010 11:30 pm

ice wrote:Saudaraku, kawanku, Mudah-mudahan Allah mengampuni apa yang kita perbuat saat ini.
...


Model muslim kaya gini biasanya nyampah lalu lipat ekor lari terbirit2 gak balik lagi. 1 minggu bisa tahan dah salut dah.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby a_man » Wed May 19, 2010 11:56 pm

Gak salah tuh cuma alohswt yg ngerti arti quran ? Brarti emang bener quran gak berguna bagi manusia, justru malah berbahaya karena artinya gak jelas.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby devrizal » Thu May 20, 2010 4:57 pm

QS 5 : 96
Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut sebagai makanan yang lezat bagimu, dan bagi orang-orang yang dalam perjalanan; dan diharamkan atasmu (menangkap) binatang buruan darat, selama kamu dalam ihram. Dan bertakwalah kepada Allah yang kepada-Nya lah kamu akan dikumpulkan.

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda tentang (air) laut. "Laut itu airnya suci dan mensucikan, bangkainya pun halal." Dikeluarkan oleh Imam Empat dan Ibnu Syaibah. Lafadh hadits menurut riwayat Ibnu Syaibah dan dianggap shohih oleh oleh Ibnu Khuzaimah dan Tirmidzi. Malik, Syafi'i dan Ahmad juga meriwayatkannya.

bukankah ikan laut yang kalian makan pun adalah bangkai dari laut? contoh: Ikan asin, adalah bangkai ikan yang diasinkan

dari judul threat ini sudah kelihatan niatan untuk memfitnah Islam. satu bukti lagi bahwa forum ini adalah form salibis yang mengaku-ngaku murtad padahal dimaksudkan untuk memfitnah Islam. kalo memang forum ini bukan forum salibis kenapa kalian begitu mempersoalkan postingan-postingan yang membandingkan dengan Alkitab atau ajaran salib. kalo memang kalian atheis tdk usah mempersoalkan perbandingan-perbandingan dengan kitab salibis maupun ajarannya, toh kalian tidak punya agama, kenapa kalian harus tersinggung? SEMAKIN KELIHATAN BELANGNYA
:stun:
devrizal
 
Posts: 45
Joined: Mon May 17, 2010 12:06 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby kutukupret » Thu May 20, 2010 5:30 pm

devrizal wrote:bukankah ikan laut yang kalian makan pun adalah bangkai dari laut? contoh: Ikan asin, adalah bangkai ikan yang diasinkan


kalau di asinkan itu sudah berarti di awetkan, sedang menurut Hadisnya.......ikan itu dimakan selama 18 Hari.....dgn dijadikan Ikan asin atau tidak ?

siapa yang bisa menjadikan Ikan PAUS asin ?
adakah kalimat yang mengatakan bahwa selama 18 hari tersebut, ikan PAUS itu mengalami proses dijadikan IKAN ASIN ??

otak ente bukan pantat lho.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby devrizal » Thu May 20, 2010 6:56 pm

PANTAT ANDA DI OTAK, MAKANYA NGERES TERUS PIKIRANNYA SESUAI DENGAN KITAB SUCINYA YANG PENUH PERZINAHAN DAN PORNOGRAFI. DASAR SALIBIS PENGECUT, PAKE NGAKU-NGAKU ATHEIS.
devrizal
 
Posts: 45
Joined: Mon May 17, 2010 12:06 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby abdulraharja » Thu May 20, 2010 9:32 pm

devrizal wrote:Dari Abu Hurairah Radliyallaahu 'anhu bahwa Rasulullah Shallallaahu 'alaihi wa Sallam bersabda tentang (air) laut. "Laut itu airnya suci dan mensucikan, bangkainya pun halal." Dikeluarkan oleh Imam Empat dan Ibnu Syaibah. Lafadh hadits menurut riwayat Ibnu Syaibah dan dianggap shohih oleh oleh Ibnu Khuzaimah dan Tirmidzi. Malik, Syafi'i dan Ahmad juga meriwayatkannya.
:stun:

wah klo begitu babi klo dicelupin ke aer laut bisa jadi HALAL dong..
pantesan ajah dulu pas pantai2 utara jakarta agak2 bersih banyak cewe2 mandi telanjang dipantai
kata orang2 situ, itu WTS2 lg bersihin (menyucikan) diri. yg ini bukan ane yg bilang loh, tp orang2 situ
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby devrizal » Fri May 21, 2010 11:42 am

begonya semakin kelihatan, emang babi termasuk hewan yang berasal dari laut ya mas? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

baca lagi yang bener mas
QS 5 : 96
Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut sebagai makanan yang lezat bagimu, dan bagi orang-orang yang dalam perjalanan; dan diharamkan atasmu (menangkap) binatang buruan darat, selama kamu dalam ihram. Dan bertakwalah kepada Allah yang kepada-Nya lah kamu akan dikumpulkan.

isi Pantat nya di otak sih. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
devrizal
 
Posts: 45
Joined: Mon May 17, 2010 12:06 pm

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby abdulraharja » Fri May 21, 2010 1:14 pm

devrizal wrote:begonya semakin kelihatan, emang babi termasuk hewan yang berasal dari laut ya mas? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

baca lagi yang bener mas
QS 5 : 96
Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut sebagai makanan yang lezat bagimu, dan bagi orang-orang yang dalam perjalanan; dan diharamkan atasmu (menangkap) binatang buruan darat, selama kamu dalam ihram. Dan bertakwalah kepada Allah yang kepada-Nya lah kamu akan dikumpulkan.

isi Pantat nya di otak sih. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

saya gk lagi ngomongin QS 5 : 96. yg ngomongin Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut
liat yg saya quote, QS 5 : 96 apa hadist ?
lagi sya gk bilang babi hewan berasal dari laut, .
saya bilang kan klo dicelupkan, soal nya di hadist itu berbunyi : Laut itu airnya suci dan mensucikan, bangkainya pun halal
wajar dong klo saya berasumsi klo babi dicelupkan ke air laut, air laut itu bs menyucikan babi.
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: [Hadis] Muhamad makan mamalia BUSUK

Postby devrizal » Fri May 21, 2010 1:33 pm

bener-bener **** nih orang, hadist yang tulis diatas adalah penjelasan dari QS 5 : 96.

anda gak paham bahwa hadist merupakan penjelasan/rincian dari yang ada di Al-Quran. anda hanya memahami secara literal Al-Quran & hadist, sepotong-sepotong, makanya gak nyambung.

persis Ali Sina yang mengaku murtad, ambil sebagian ayat/hadist sepotong terus artiin secara literal dan tutup mata dengan ayat-ayat/surat lain ataupun hadist yang relevan lalu mengklaim sebagai orang yang paling tahu tentang Islam. "Licik seperti ular, tulus seperti merpati" itulah semboyan ali sina
devrizal
 
Posts: 45
Joined: Mon May 17, 2010 12:06 pm

Next

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users