.

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk sorga?

Postby tongtong » Sun Aug 12, 2007 1:33 pm

menurut al qur'an, mengucapkan kalimat syahadat adalah syarat dari seseorang bisa disebut menjadi islam, maka sebaliknya jika tidak mengucapkan syahadat, maka orang tersebut tak bisa disebut sebagai muslim.

dan menurut al qur'an pula, hanya muslim saja yang bisa masuk sorga.

benarkah demikian?

benarkan non muslim ga bisa masuk sorga karena ga mengucapkan kalimat syahadat?

jadi benarkah non muslim ga akan ada satupun yang bisa masuk sorga?

kalau memang demikian, kok rasanya islam kejam banget ya...
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby umarachmad » Sun Aug 12, 2007 1:59 pm

bukannya non muslim aja yg kaga masuk surga, yang muslim juga bisa gak masuk sorga kalau tidak memenuhi kewajibannya sebagai muslim yang baik, gitu loe
umarachmad
 
Posts: 4
Joined: Sat Aug 11, 2007 1:05 am

Postby bambang » Sun Aug 12, 2007 2:30 pm

umarachmad wrote:bukannya non muslim aja yg kaga masuk surga, yang muslim juga bisa gak masuk sorga kalau tidak memenuhi kewajibannya sebagai muslim yang baik, gitu loe

Muslim yang baik itu seperti apa sich?

Apakah ia harus melakukan seperti yang muhammad telah lakukan, seperti jihat (Mendakwahkan islam kepada kaum kafir sampai mereka takluk dan tunduk pada islam; jika tidak pancung kepalanya, jika menerima islam: "maafkanlah mereka"?), melakukan poligami, penipuan untuk memenangkan islam dsbnya... apa begitu?

:?:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby ceceps01 » Sun Aug 12, 2007 5:55 pm

umarachmad wrote:bukannya non muslim aja yg kaga masuk surga, yang muslim juga bisa gak masuk sorga kalau tidak memenuhi kewajibannya sebagai muslim yang baik, gitu loe


Bedanya:
non muslim biarpun baik buanget, tapi gara2 ga kenal islam seumur hidupnya akhirnya mati sebagai non muslim, HARUS MASUK NERAKA! :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby tongtong » Sun Aug 12, 2007 7:20 pm

umarachmad wrote:bukannya non muslim aja yg kaga masuk surga, yang muslim juga bisa gak masuk sorga kalau tidak memenuhi kewajibannya sebagai muslim yang baik, gitu loe


saya ga nanya yang muslim, jadi kalau berkomentar jangan oot.

yang saya tanyakan adalah :
menurut ajaran islam, apakah yang non muslim ga akan ada yang bisa masuk sorga? benarkah?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Sun Aug 12, 2007 7:24 pm

adakah muslim yang berani menjawab dengan jelas dan tegas?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby HILLMAN » Mon Aug 13, 2007 12:54 am

TONG...NERAKA DAN SURGANYA BELUM DIBUKA TENANG AJA.
MEREKA GAK BISA JAWAB TONG, MUHAMMAD AJA MASIH DI DOAIN BUAT SELAMAT.
User avatar
HILLMAN
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 6:43 am

HILLMAN wrote:TONG...NERAKA DAN SURGANYA BELUM DIBUKA TENANG AJA.
MEREKA GAK BISA JAWAB TONG, MUHAMMAD AJA MASIH DI DOAIN BUAT SELAMAT.


jadi mohammad juga ga akan masuk sorga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Mon Aug 13, 2007 6:55 am

HILLMAN wrote:TONG...NERAKA DAN SURGANYA BELUM DIBUKA TENANG AJA.
MEREKA GAK BISA JAWAB TONG, MUHAMMAD AJA MASIH DI DOAIN BUAT SELAMAT.
Blm grand opening ya? :lol:
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby sergius » Mon Aug 13, 2007 7:05 am

tongtong wrote:
HILLMAN wrote:TONG...NERAKA DAN SURGANYA BELUM DIBUKA TENANG AJA.
MEREKA GAK BISA JAWAB TONG, MUHAMMAD AJA MASIH DI DOAIN BUAT SELAMAT.


jadi mohammad juga ga akan masuk sorga?
Kalo gak mengakui auloh dan si momon sebagai rasulnya, gak bakalan ada surga versi Islam. Kalo dah mengakui 2 itu, maka terbuka lah pintu surga Islam yang penuh seks dan kepuasan duniawi. Ceritanya kayak acara makan2 di Hogwarts + sex.

Kalo gak salah ada tulisan tentang si Allah tidak akan menuntut janji si muslim. Auloh kan maha pengampun dan hobi mengampuni, sebejat2nya si muslim pasti diampuni. Lagipula ada bulan puasa kan tuh? Bulan pengampunan yang bisa dipakai untuk suci kan diri. Banyak tuh muslim2 bejat yang "menyucikan" diri dan bikin rusak lagi setelah bulan itu lewat.

Mungkin pertanyaan yang lbh menarik adalah : Apakah non-muslim berminat dengan surga Islam yang penuh sex dan kepuasan duniawi itu :?:
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 11:18 am

tongtong wrote:menurut al qur'an, mengucapkan kalimat syahadat adalah syarat dari seseorang bisa disebut menjadi islam, maka sebaliknya jika tidak mengucapkan syahadat, maka orang tersebut tak bisa disebut sebagai muslim.
dan menurut al qur'an pula, hanya muslim saja yang bisa masuk sorga.
benarkah demikian?
benarkan non muslim ga bisa masuk sorga karena ga mengucapkan kalimat syahadat?
jadi benarkah non muslim ga akan ada satupun yang bisa masuk sorga?
kalau memang demikian, kok rasanya islam kejam banget ya...

Qur'an adalaha aturan maen yg Allah berikan.
Namun Qur'an juga tunduk pada HUKUM UTAMA yaitu "ALLAH BERTINDAK SESUAI KEHENDAK-NYA"

kalo mencari celah atau harapan apakah kafir bisa masuk surga maka jika patokannya aturan maen Qur'an maka GAK ADA HARAPAN BUAT KAFIR MASUK SURGA.

tapi kalo menggunkan HUKUM TERTINGGI yaitu ALLAH BEBAS BEKEHENDAK maka BISA SAJA KAFIR MASUK SURGA jika Allah menghendaki. namun tidak ada jaminan resmi. hanya Allah yg Tahu.
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 12:14 pm

agama yang tak punya kepastian, umatnyapun tak bisa menjawab dengan pasti.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 2:47 pm

emang ente udeh pasti masuk daftar penghuni surga yg dikeluarkan oleh Tuhan yg empunya surga ??...manna buktinya ??....
tetep weeee gak pasti secara authentic !!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 3:39 pm

alkitab punya janji yang pasti, buddha punya janji pasti, hindu punya janji pasti, lah al qur'an, janji sorganya cuma gombal doang, umatnyapun bingung, ga tahu bakal masuk sorga atau neraka.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 4:29 pm

ha ha...comment terbodoh yg pernah gue denger ...sok mana bukti otentik ente dapat jaminan secara individu dari Tuhan bahwa ente PASTI MASUK SURGA ...!!

eeeh ngomong2 kenapa gak cepetan MINTA MATI biar cepet masuk surga ...kan enak di sana daripada di sini ...? .... kok betah di dunia sih ?

ha ha haa
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby HILLMAN » Mon Aug 13, 2007 5:30 pm

GAYA DAN BAHASA YANG SAMA JUGA NIH ...MINTA MATI CEPAT, TERUS MASUK SURGA DENGAN BIDADARI, DI BAIAT DULU DITEMPAT GELAP...DIREKAM DAN SENYUM....AKHIRNYA TINGGAL KEPALA YANG KEMBALI KETANAH.. SAAT DIBANGKITKAN GIMANA TUH? NGGELINDING?
User avatar
HILLMAN
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby ceceps01 » Mon Aug 13, 2007 8:47 pm

Tong,

judulnya musti direvisi tuh,

menurut ajaran islam, bisa kah non muslim masuk SYURGA?


:lol: :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby sergius » Mon Aug 13, 2007 9:28 pm

MONTIR KEPALA wrote:ha ha...comment terbodoh yg pernah gue denger ...sok mana bukti otentik ente dapat jaminan secara individu dari Tuhan bahwa ente PASTI MASUK SURGA ...!!

eeeh ngomong2 kenapa gak cepetan MINTA MATI biar cepet masuk surga ...kan enak di sana daripada di sini ...? .... kok betah di dunia sih ?

ha ha haa
Yang muslim dah ngebet tuh mon. Liat aja di televisi pada pake bom bunuh diri. Yang di Indo juga tuh dulu pake acara bunuh diri. Kata mereka pengen masuk surga dan ketemu bidadari yang always virgin.

Ternyata ada "short cut" buat umat Islam untuk masuk surga sex. Ahahahahaha. back door nih yeeeeee......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby babenya muhammad » Mon Aug 13, 2007 9:36 pm

poinnya begini aja buat muslim, terutama buat si montir yg suka muter2

1. ada non muslim yg selama hidupnya selalu berbuat baik, rajin beramal dan org yg sangat taat pada orang tua

2. nah terus ada muslim yg selama hidupnya selalu jedukin palanya 5 x sehari ke beton, ud sumbangin duitnya ke juragan arab lewat naik haji, matinya bunuh diri pake bom bawa2 kafir lagi, pas mau mati pake sebut kata ajaib "lailla lailohlohh"

nah mana dari 2 org itu yg masuk surga ??????????? 1 ataou 2

jawab aja... gak usah termakan taktik muter2 ala montir yg ujung2nya gak bakal terjawab
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby tongtong » Mon Aug 13, 2007 10:03 pm

MONTIR KEPALA wrote: ha ha...comment terbodoh yg pernah gue denger ...sok mana bukti otentik ente dapat jaminan secara individu dari Tuhan bahwa ente PASTI MASUK SURGA ...!!


saya ga mau oot ke agama lain, tapi prinsip saya, kalau ga ada jaminan, buat apa juga memeluk satu agama, mending juga jadi atheis, setidaknya punya kelakuan lbh baik dr muslim.

MONTIR KEPALA wrote: eeeh ngomong2 kenapa gak cepetan MINTA MATI biar cepet masuk surga ...kan enak di sana daripada di sini ...? .... kok betah di dunia sih ?

ha ha haa


manusia hidup itu adalah menjalankan tugas yang diberikan oleh tuhannya di dunia ini, jadi yang berhak mnentukan hidup matinya seseorang ya tuhan juga, kalau belum waktunya mati, udah pengen mati mati duluan terus bunuh diri, ya tuhan marah, pasti ga masuk sorga lah.

dari tulisan kamu ini, saya makin paham kenapa muslim suka main bom bunuh diri segala, ternyata di islam, barangkali, muslim merasa berhak mencabut nyawa orang lain, pengen cepet2 masuk sorga.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users