.

Kebenaran Islam

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby Azuresky » Tue Mar 14, 2006 5:40 pm

sanada wrote:sudahlah ad1saja.
mereka ini adalah orang2 yang telah menyangkal dirinya dan membutakan hatinya seperti anjuran bible, sehingga mereka tidak ingin menerima kebenaran yang dibawa oleh sang messiah Muhammad.


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Ketawa selama 1 menit berhubung ini adalah lawakan tertinggi yg pernah dilepeh ama si stupid nan idiot bin penipu sanada...ENCORE ENCORE SANADAAAAAAA...kagak ada loe, gak rame (iklan rokok)

ngapain loe tunda2 buka "surat2 tersembunyi" itu??? keluarin aja biar loe gak diperolok kayak gini....
User avatar
Azuresky
 
Posts: 276
Joined: Thu Dec 29, 2005 4:33 pm
Location: No where near black box called ka'bah

Postby Vlad » Wed Mar 15, 2006 9:14 pm

Muhammad Al-Masih >> kok baru denger yahh...
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby ayyashiyahya » Sat Mar 18, 2006 12:58 pm

hemm...
walah ini mah bukan forum diskusi kalee...
pada enggak punya argumen ilmiah yah tuk mengkritisi islam or mendeskreditkan islam?
bisanyah cuman ngata2in...kayak inih nih preman terminal pulogadung ajah:P

rilex ajah broer...
akuh mah malu baca tulisan kampungan kalian yang kayak enggak pernah makan kapur sekolahan :D piss ah...(sekarang pake spidol yah, bukan kapur )
ayyashiyahya
 
Posts: 9
Joined: Fri Mar 17, 2006 9:20 pm
Location: Jakarta

Postby Vlad » Sat Mar 18, 2006 1:49 pm

weleh2 gak punya argumen ilmiah??? *perasaan udah bertaburan kesana-kemari kayak sp*rm* Germo Muh
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby ayyashiyahya » Sat Mar 18, 2006 5:30 pm

ooo...jadi ilmiah itu yang kayak preman gituh yah...
baru tahu aku...
yo wis lah terusin....
mo dikatain apa ajah islam akan baek2 sajah kok...
tp aku enggak mo kayak preman gituh ah..enggak boleh soalnyah

piss yah...
ayyashiyahya
 
Posts: 9
Joined: Fri Mar 17, 2006 9:20 pm
Location: Jakarta

Postby Briansantoso » Tue Apr 11, 2006 2:53 am

sanada wrote:
Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!


Masih ditunggu nih keterangannya, jangan lari ya...
Briansantoso
 
Posts: 61
Joined: Tue Oct 04, 2005 12:28 am
Location: Jakarta

Postby anti islam » Tue Apr 11, 2006 6:53 am

Briansantoso wrote:
sanada wrote:
Phoenix wrote:Yang diminta ayat di Bible, dijawabnya ayat di quran...lah kalau quran kan bikin-bikinannya muhamad?


DEMI ALLAH YANG MENCIPTAKAN KAMU DAN AKU!
AKU AKAN BERIKAN KETERANGAN YANG ADA PADA KU BAHWA MUHAMMAD ADALAH SANG MESSIAH.

SURAT2 YANG DITULIS OLEH 12 MURID YESUS. YANG SAMPAI SEKARANG MASIH DISEMBUNYIKAN GEREJA!
DARI MATHIUS, MARK, YOHANNES, BARN, DLL.
dan SURAT DARI CLEMENT, SURAT MARIA MAGDALENA, dll!!

NAMUN ENGKAU PASTI AKAN MENDUSTAKANNYA TERHADAP KETERANGAN YANG AKU BAWA.

DAN RASAKANLAH BAHWA KEIMANAN YANG KAU BAWA HANYALAH KEPALSUAN YANG DIADA-ADAKAN, HEI KAFIR ALKITAB!


Masih ditunggu nih keterangannya, jangan lari ya...


bisa botak kepala lo tunggu si dadakempeng sanada :P :P :P
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

:)

Postby sato x » Mon Apr 24, 2006 5:54 pm

Maaf, ikutan nimbrung. Tadi ada yang mengatakan bahwa ada yang dihilangkan dari alkitab. Kalau saya malah ingin membalikkan: justru apa yang diyakini umat muslim itulah yang merupakan versi alkitab yang ditambahkan! Mereka mengatakan alkitab sudah bukan aslinya lagi berdasarkan keterangan dari koran. Kalo ditanya buktinya dari alkitab mana, mereka berpedoman injil barnabas. Padahal setelah diselidiki, penulis injil barnabas adalah seorang arab dan ditulis kurang lebih 200 tahun setelah JC WAFAT+BANGKIT.

Ada lagi. Mereka meng-agung"kan alquran sambil jelek"in kitab suci orang lain. Mencari "kejelekan" kitab lain, seolah-olah kalo orang lain jelek, maka mereka jadi benar. Ya kalo koran itu memang benar, maka tanpa menjelek"kan orang laen pun koran akan tetap benar! PD dengan koran sendiri nape?

Perihal JC wafat pun mereka berisik. Mereka bilang orang kristen salah karena "Allah" tidak mungkin membiarkan nabinya (Isa, versi islam) dibunuh di kayu salib. Katanya ga masuk akal! Kalo emang benar itu ga masuk akal, maka gw akan tetap milih Tuhan yang ga masuk akal itu, karena gw dah melihat gimana dunia dibangun di bawah panji" islam menggunakan akal kaum muslimin. Sudah begitu, di antara mereka sendiri masih berdebat sampe detik ini, apakah JC mati disalib atau tidak! Untung saja Pencipta gw bukan "Allah"! Meski gw dibilang kafir, gw milih masuk neraka seperti ucapan mereka, ketimbang masuk surga versi mr.m.

Tambahan. Katanya koran itu adalah kitab yang paling indah sedunia. Minta maaf, kalo orang belum tertutup mata hatinya maka mereka akan sadar bahwa koran itu begitu menyesatkan! Asli, gw bingung bacanya! padahal gw udah pernah jadi atheis ninggalin agama gw, baca dengan niat baik mencoba mencari kebenaran di dalamnya, tapi kepala gw langsung kena migran. (Gw mau bersumpah demi nyawa gw sendiri, tapi JC bilang gw ga berhak atas satu titik di tubuh gw-so, gw ga bisa bersumpah!). Dibandingkan dengan kotbah di bukit saja kagak level (sekali lagi gw minta maaf). Ucapan" yang keluar dari mulut JC kalo dibandingkan dengan yang keluar dari mulut mr. m sangat bertolak belakang. yang satu membawa damai (JC) , yang lainnya membawa teror (mr. m). So, klaim bahwa koran adalah rahmat bagi dunia itu teramat sangat pre-pre-pre-pre^1000 - matur!

meski gw buta koran maupun alkitab juga kitab" lain yang ada di dunia, dari buahnya saja gw udah bisa bedain, mana yang gelap, mana yang terang! ucapan "manis" di dalam koran ibarat racun yang sangat mematikan! seburuk-buruknya orang kafir, mereka bisa membawa kebaikan bagi orang lain. perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin meningkatkan harkat hidup manusia justru terjadi di negara" "kafir". sedang mereka yang berpedoman pada koran, bisa dilihat bahwa mereka tidak memberi apa" bagi dunia! So, kalo rahmat yang dimaksudkan oleh koran adalah pedang dan pemerkosaan hak" wanita, ITU BARU PAS!!!!
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby raihan » Wed Apr 26, 2006 9:11 pm

chris64 wrote:cara orang islam membenarkan,menyanggah atau membela diri rasanya koq seperti babu semua..., low educated..., dasarnya memang ***** anak gundik ya begitulah.......

klo mang orang islam membenarkan,menyanggah atau membela diriseperti babu, kenapa omongan lu juga sama kayak babu juga??gw heran gini nih omongan seorang "majikan"

chris64 wrote:lho saya juga bukan orang agamis soleh, namun kalo saya bandingkan dengan semua agama, budha,hindhu,kristen/katholik,bahkan khonghucupun koq rasanya ngga' ada yang mengajarkan untuk ngebantai orang sekalipun itu musuhnya, misalkan ada kan itu emosi masing2, tapi rupanya kalo islam memang disuruh atau diajarkan demikian yach, saya baru paham setelah baca surat mr ali sina. banyak munafiknya orang islam ketimbang jujurannya


mang ente orang jujur?? =D>
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Re: :)

Postby raihan » Wed Apr 26, 2006 9:40 pm

sato x wrote:Maaf, ikutan nimbrung. Tadi ada yang mengatakan bahwa ada yang dihilangkan dari alkitab. Kalau saya malah ingin membalikkan: justru apa yang diyakini umat muslim itulah yang merupakan versi alkitab yang ditambahkan!

bagian mana nih yang merupakan tambahannya??klo lebih dari 100 ayat berarti itu bukan tambahan tapi mang bener2 baru tjoy =D> :-"

sato x wrote:Mereka mengatakan alkitab sudah bukan aslinya lagi berdasarkan keterangan dari koran. Kalo ditanya buktinya dari alkitab mana, mereka berpedoman injil barnabas. Padahal setelah diselidiki, penulis injil barnabas adalah seorang arab dan ditulis kurang lebih 200 tahun setelah JC WAFAT+BANGKIT.


sekarang gw tanya, konsili Nicea itu apaan??orang2 romawi pada ngapain??ngangkat yesus jadi tuhan bukan??

sato x wrote:Ada lagi. Mereka meng-agung"kan alquran sambil jelek"in kitab suci orang lain. Mencari "kejelekan" kitab lain, seolah-olah kalo orang lain jelek, maka mereka jadi benar. Ya kalo koran itu memang benar, maka tanpa menjelek"kan orang laen pun koran akan tetap benar! PD dengan koran sendiri nape?


kita dah pede, cuma lu2 aja yg g pede..masa bible punya banyak kesalahan??tahun 1881 aja bible lu pade ditolak secara total...

sato x wrote:Perihal JC wafat pun mereka berisik. Mereka bilang orang kristen salah karena "Allah" tidak mungkin membiarkan nabinya (Isa, versi islam) dibunuh di kayu salib. Katanya ga masuk akal! Kalo emang benar itu ga masuk akal, maka gw akan tetap milih Tuhan yang ga masuk akal itu, karena gw dah melihat gimana dunia dibangun di bawah panji" islam menggunakan akal kaum muslimin. Sudah begitu, di antara mereka sendiri masih berdebat sampe detik ini, apakah JC mati disalib atau tidak! Untung saja Pencipta gw bukan "Allah"! Meski gw dibilang kafir, gw milih masuk neraka seperti ucapan mereka, ketimbang masuk surga versi mr.m.


mang lu g masuk akal, karena kita lebih suka seorang yang membawa ajaran tauhid tidak akan dimatikan seperti itu dipecundangi di tiang salib...so sad :cry: btw..gw mo tanya orang mana sih yang dijadikan rujukan dalam ilmu pengetahuan??kedokteran..Ibnu Sinna, Aljabar..Al-Khawaritzmi...trus revolusi prancis, lu tau kenapa mereka pada memberontak??gara2 gereja yang mengekang mereka..andai lu hidup di jaman2 itu...

sato x wrote:Tambahan. Katanya koran itu adalah kitab yang paling indah sedunia. Minta maaf, kalo orang belum tertutup mata hatinya maka mereka akan sadar bahwa koran itu begitu menyesatkan! Asli, gw bingung bacanya! padahal gw udah pernah jadi atheis ninggalin agama gw, baca dengan niat baik mencoba mencari kebenaran di dalamnya, tapi kepala gw langsung kena migran. (Gw mau bersumpah demi nyawa gw sendiri, tapi JC bilang gw ga berhak atas satu titik di tubuh gw-so, gw ga bisa bersumpah!). Dibandingkan dengan kotbah di bukit saja kagak level (sekali lagi gw minta maaf). Ucapan" yang keluar dari mulut JC kalo dibandingkan dengan yang keluar dari mulut mr. m sangat bertolak belakang. yang satu membawa damai (JC) , yang lainnya membawa teror (mr. m). So, klaim bahwa koran adalah rahmat bagi dunia itu teramat sangat pre-pre-pre-pre^1000 - matur!


JC pembawa damai??bukannya dia seorang yg pengecut??(sori) kenapa dia nggak membela diri untuk memperjuangkan sesuatu yang benar??bukankah mati bertarung karena mempertahankan yang benar adalah sesuatu yang indah??hanya anak kecil-lah yang lari menangis ke orangtuanya mengadu tentang kenakalan yang terjadi padanya..

sato x wrote:meski gw buta koran maupun alkitab juga kitab" lain yang ada di dunia, dari buahnya saja gw udah bisa bedain, mana yang gelap, mana yang terang! ucapan "manis" di dalam koran ibarat racun yang sangat mematikan! seburuk-buruknya orang kafir, mereka bisa membawa kebaikan bagi orang lain. perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin meningkatkan harkat hidup manusia justru terjadi di negara" "kafir". sedang mereka yang berpedoman pada koran, bisa dilihat bahwa mereka tidak memberi apa" bagi dunia! So, kalo rahmat yang dimaksudkan oleh koran adalah pedang dan pemerkosaan hak" wanita, ITU BARU PAS!!!!


well gw akuin (orang) islam menjadi sekarang (bobrok)..karena mereka meninggalkan agamanya dan senang mengikuti orang 'bakhil'...dan orang2 'bakhil' jadi maju karena mereka meninggalkan agamanya dan sibuk mencari referensi ilmu pengetahuan dari pemikir2 muslim yg hidup pada abad 8 M...btw, cara2 orang2 'bakhil' memojokkan islam sama kayak yang lu omongin..pedang di tangan kanan dan Qur'an di tgn kiri..menyedihkan sekali lu...
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Previous

Return to Pembelaan Terhadap Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users