.

Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby ice » Thu May 20, 2010 6:50 pm

Muhammad (SAW) Di Mata Para Tokoh Dunia.
diambil dari http://forum.vivanews.com/forumdisplay.php?f=101

MAHATMA GANDHI (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA)
“Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia… Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung.

Sir George Bernard Shaw (The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936.)
“Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut.”

Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ’sang penyelamat kemanusiaan”

“Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia: Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini.

“Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang.

Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63. Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan ke keagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE.”

MICHAEL H. HART (THE 100: A RANKIN G OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)
Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: “Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri.

Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah m erubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa… Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannnya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus-pen.), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pengembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya: adakah orang yang lebih agung dari dia?”

Lamar tine, HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277
“Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.

Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya. Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu.

Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut -hanya dengan kepribadian seperti dia-lah keagungan seperti ini dapat diraih.”

K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”

Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja: betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad s ang Nabi, Muhammad sang ****ang, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu,
Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan.
Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak bias.

PROF. (SNOUCK) HURGRONJE
Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan: menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral. Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan.

THOMAS CARLYLE in his HEROES AND HEROWORSHIP
Betapa menakjubkan seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua dekade.

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri. “Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia.

EDWARD GIBBON and SIMON OCKLEY speaking on the profession of ISLAM
Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama (HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).

Muhammad tidak lebih dari seorang manusia biasa. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai ‘hamba dan pesuruh Tuhan dan demikianlah juga setiap tindakannya.
ice
 
Posts: 14
Joined: Wed May 19, 2010 9:08 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby muslim_netral » Fri Jul 23, 2010 3:11 pm

Mana ada sih anggota FFI karesten yang mengakui pendapat pakar para ahli dan tokoh dunia, mereka kagak pernah kuliahan, baca-baca Islam sepintas, terus milih-milih tema yang menarik, topiknya seputar mesum aja, baru mereka semangat bacanya, sampai-sampai dibikin komik, jadi siapa yang cabul?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Christian4ever » Thu Sep 02, 2010 9:13 pm

muslim_netral wrote:Mana ada sih anggota FFI karesten yang mengakui pendapat pakar para ahli dan tokoh dunia, mereka kagak pernah kuliahan, baca-baca Islam sepintas, terus milih-milih tema yang menarik, topiknya seputar mesum aja, baru mereka semangat bacanya, sampai-sampai dibikin komik, jadi siapa yang cabul?


Tetep. Muhammad yg cabul...Wakakakakak

Seputar Muslim


Mereka telah memutlakkan kebenarannya padahal seharusnya masih memerlukan pembuktian.
I Muslim : Muhammad adalah Nabi Allah
Non Muslim: Apa itu benar?
Muslim: Alquran yang menyatakan demikian.
Non Muslim: Apa Alquran benar?
Muslim: kan, muhammad itu Nabi Allah.

II. Muslim : Alquran tanpa salah
Non Muslim: Mengapa hal itu benar?
Muslim: Karena Alquran menyatakan demikian.
Non Muslim: Tetapi mengapa Alquran benar?
Muslim: Alquran tanpa salah

Inti,Muslim selalu berputar2 dalam menyelesaikan seuatu masalah/perdebatan yg menyangkut kesalahan Muslim sendiri.
User avatar
Christian4ever
 
Posts: 30
Joined: Thu Jul 22, 2010 10:41 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 3:32 am

kebenaran al qur'an mulai terbukti dg sendirinya seiring perkembangan kemajuan tehnologi dan iptek yg dicapai manusia dr jaman ke jaman. dan benar,nabi itu orangnya sangat sederhana,meski beliau saat menjabat sbg khalifah sekalipun,seluruh rakyat baik yg musim atau non,hidup tentram sejahtera dibawah kepemimpinan beliau yg amanah.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby bigkong » Fri Oct 15, 2010 11:58 pm

Tuanku wrote:kebenaran al qur'an mulai terbukti dg sendirinya seiring perkembangan kemajuan tehnologi dan iptek yg dicapai manusia dr jaman ke jaman. dan benar,nabi itu orangnya sangat sederhana,meski beliau saat menjabat sbg khalifah sekalipun,seluruh rakyat baik yg musim atau non,hidup tentram sejahtera dibawah kepemimpinan beliau yg amanah.

Image
Ada yang kentut kah ???
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Imam Mahdi » Fri Nov 19, 2010 12:44 am

mohon maaf sebelumnya thread ini dibuat memang tanpa dasar ilmu dan hanya dibuat oleh anda yang hanya menmbaca 1 atau beberapa hadist rasulullah saja, dan anda harus tahu kehidupanb rasulullah yang sbeenarnya...
hadist tersebut merupakan 2 hal yang merupakan hal duniawi yang memang mengkilat di mata manusia tanpa memandang usia...oleh karenanya rasulullah mengajar kita agar zuhud pada dunia sehingga Allah dan manusia mencintaimu...oleh karenanya saya sarankan...BACA HADIST JANGAN NIAT YANG JELEK, KALAU NIATNYA JELEK, DAPAT JELEK JUGA NANTINYA!!!
sebaik2 perbuatan yang dilakukan kalau niatnya jelek maka pasti jelek hasilnya,percaya!
Imam Mahdi
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Minato » Tue Mar 15, 2011 11:02 pm

Imam Mahdi wrote:mohon maaf sebelumnya thread ini dibuat memang tanpa dasar ilmu dan hanya dibuat oleh anda yang hanya menmbaca 1 atau beberapa hadist rasulullah saja, dan anda harus tahu kehidupanb rasulullah yang sbeenarnya...
hadist tersebut merupakan 2 hal yang merupakan hal duniawi yang memang mengkilat di mata manusia tanpa memandang usia...oleh karenanya rasulullah mengajar kita agar zuhud pada dunia sehingga Allah dan manusia mencintaimu...oleh karenanya saya sarankan...BACA HADIST JANGAN NIAT YANG JELEK, KALAU NIATNYA JELEK, DAPAT JELEK JUGA NANTINYA!!!
sebaik2 perbuatan yang dilakukan kalau niatnya jelek maka pasti jelek hasilnya,percaya!


sabar bang mahdi, itulah sebabnya sebagian besar neraka dipenuhi manusia..

@All : sampai kapan kalian akan membenci Islam?
Apakah rasa benci itu baik??
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby duren » Tue Mar 15, 2011 11:30 pm

Minato wrote:@All : sampai kapan kalian akan membenci Islam?
Apakah rasa benci itu baik??

Helo bung Minato .. Saya akui kami disini memang MEMBENCI Islam , dan tentu saja rasa benci TIDAK BAIK . Sayang sekali , kami HARUS MELAKUKANNYA .

Tapi anda ga perlu khawatir .. KAMI TIDAK MEMBENCI ANDA , KAMI TIDAK MEMBENCI MUSLIM . Bahkan semua mantan pacar saya adalah muslimah yang rajin ngaji dan pakai jilbab :rolleyes:

Kami cuma membenci ajaran ajaran yang akan membuatmu jadi zombie Islam . Karena dalam pandangan kami ajaran ajaran Islam selalu membuat kekacauan , membuat kebodohan , membuat kebencian diantara kehidupan sesama manusia .

Untuk mengetahui lebih lanjut .. silahkan anda baca baca RC agar anda faham apa yang kami benci dari Islam . Btw selamat datang di forum ini dan semoga saja anda punya niat diskusi .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Minato » Tue Mar 15, 2011 11:42 pm

duren wrote:Helo bung Minato .. Saya akui kami disini memang MEMBENCI Islam , dan tentu saja rasa benci TIDAK BAIK . Sayang sekali , kami HARUS MELAKUKANNYA .

Tapi anda ga perlu khawatir .. KAMI TIDAK MEMBENCI ANDA , KAMI TIDAK MEMBENCI MUSLIM . Bahkan semua mantan pacar saya adalah muslimah yang rajin ngaji dan pakai jilbab :rolleyes:

Kami cuma membenci ajaran ajaran yang akan membuatmu jadi zombie Islam . Karena dalam pandangan kami ajaran ajaran Islam selalu membuat kekacauan , membuat kebodohan , membuat kebencian diantara kehidupan sesama manusia .

Untuk mengetahui lebih lanjut .. silahkan anda baca baca RC agar anda faham apa yang kami benci dari Islam . Btw selamat datang di forum ini dan semoga saja anda punya niat diskusi .


ehehehe... saya terima sambutan bang duren dengan senang hati..

begini bang.. memang saya akui kalau muslim-muslim di dunia ini tidak semuanya baik..
karena kebanyakan "Islam KTP"

apa itu Islam KTP?

Orang yang belajar Islam tetapi setengah setengah..
nah, mereka itulah yang mungkin bang duren bilang zombie islam..
karena mereka tidak tahu apa yang di anjurkan oleh Islam, mungkin bang duren seringnya mendengar jihad itu bunuh diri pake bom lah, terus bunuh darah orang kafirlah tanpa sebab lah..
saya sebagai Muslim menyatakan ITU HARAM, justru orang orang yng terlalu berlebihan itulah yang akan di azab Allah..
adapun jihad dalam arti sebenarnya yaitu mencari nafkah, nyari ilmu, dsb..

coba deh bang duren pahami lagi Islam secara mendalam, mungkin rsa benci akan semakin besar, tapi tak ada salahnya dong kalau di cari tahu, hehehe
saya mungkin masih baru jadi wawasan saya belum begitu luas tapi saya akan berdiskusi sesuai kemampuan saya..
jadi, kalau bang duren pengen belajar Islam, alangkah baiknya dengan gru Islam.. hehehehe
Kenapa?
karena guru yang lebih tahu, contohnya aja jepang, dia bisa bangkit dari nuklir berkat guru guru.. hebat kan??
nah, berhubung topiknya saya masih belum begitu tahu saya akan pelajari lagi secara mendalam, daripada saya salah salah jawab.. hehehe

ok bang duren?? lain kali kalo ketemu saya mari kita makan duren.. hehehehe
:partyman:
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby duren » Wed Mar 16, 2011 12:10 am

@Minato
Karena saya melihat kemampuanmu yang cukup baik dalam pemahaman /penulisan kalimat .. so baiklah saya menahan diri saja terhadap beberapa poinmu yang sebenarnya ingin saya tanggapi .

Tapi coba deh anda masuk SEBAGAI PENGAMAT di trit ini >> Islam dan Perbudakan .. di situ ada teman seukuwahmu yang luar biasa " kapasitasnya " dalam masalah pemahaman /penulisan kalimat . Semoga anda berhasil membuatnya GA JADI mulim ktp ( ktpnya dari hongkong fula tuh :finga: )
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Minato » Wed Mar 16, 2011 12:15 am

duren wrote:@Minato
Karena saya melihat kemampuanmu yang cukup baik dalam pemahaman /penulisan kalimat .. so baiklah saya menahan diri saja terhadap beberapa poinmu yang sebenarnya ingin saya tanggapi .

Tapi coba deh anda masuk SEBAGAI PENGAMAT di trit ini >> Islam dan Perbudakan .. di situ ada teman seukuwahmu yang luar biasa " kapasitasnya " dalam masalah pemahaman /penulisan kalimat . Semoga anda berhasil membuatnya GA JADI mulim ktp ( ktpnya dari hongkong fula tuh :finga: )


wetz, siapa nama nya bang?? mungkin saya bisa jadi sedikit lebih terinspirasi untuk berdiskusi di forum ini hehehe..
ktp dari hongkong lagi... Cinta Indonesia dooong... hehehehehe
:green: :green: :green: :green:
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Alif » Sun Mar 27, 2011 1:37 pm

Kesesatan yg sdh terlanjur nyata dijalani rupanya masih juga digunakan untuk melihat hal lain. Quran dan Hadist aslinya sangat nyata berbahasa Arab bukan bahasa Inggeris ataupun bahasa Lain yg sdh diterjemahkan secara serampangan dengan plesetan untuk membelokkan. Jangan menyamakan dengan Kitab sesat yg lain yg sudah diterjemahkan dalam Bahasa Inggeris dari bahasa aslinya kemudian Kitab berbahasa Inggeris itu dijadikan rujukan untuk diterjemhkan lagi kedalam bahasa Indonesia. Anda kalau mau benar2 mengkaji ambil langsung dari referensi asli yg berbahasa Arab. Kalau Muhammad dikatakan syahwat tinggi kepada wanita, mengapa semua istri2nya kecuali Aisyah adalah JANDA PEPERANGAN. Dia adalah pemimpin, kalau dia mau semua perempuan cantik Arab yg ABG pastilah sudah dilalap habis dijadikan gundik seperti kebanyakan raja2 . Kalau dikatakan dia maniak seks seharusnya semua istri2nya sudah beranak semuanya, tetapi anda tidak menelaah bahwa hanya istri pertamalah Khadijah saja yg berketurunan. Itulah bentuk KETOLOLAN yg paling TOLOL anda terima dari doktrin kegelapan yg hanya mau melihat permukaan, tetapi tidak pernah mau melihat fungsi sosial dan perlindungannya. Dasar MUSRIK
Alif
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 18, 2010 9:54 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Minato » Wed Mar 30, 2011 10:18 pm

@alif : mantap bang..

@duren : apa saya sudah cukup layak untuk berdiskusi??
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby Akukomkamu » Wed Feb 08, 2012 12:42 pm

Alif wrote:Kesesatan yg sdh terlanjur nyata dijalani rupanya masih juga digunakan untuk melihat hal lain. Quran dan Hadist aslinya sangat nyata berbahasa Arab bukan bahasa Inggeris ataupun bahasa Lain yg sdh diterjemahkan secara serampangan dengan plesetan untuk membelokkan. Jangan menyamakan dengan Kitab sesat yg lain yg sudah diterjemahkan dalam Bahasa Inggeris dari bahasa aslinya kemudian Kitab berbahasa Inggeris itu dijadikan rujukan untuk diterjemhkan lagi kedalam bahasa Indonesia. Anda kalau mau benar2 mengkaji ambil langsung dari referensi asli yg berbahasa Arab. Kalau Muhammad dikatakan syahwat tinggi kepada wanita, mengapa semua istri2nya kecuali Aisyah adalah JANDA PEPERANGAN. Dia adalah pemimpin, kalau dia mau semua perempuan cantik Arab yg ABG pastilah sudah dilalap habis dijadikan gundik seperti kebanyakan raja2 . Kalau dikatakan dia maniak seks seharusnya semua istri2nya sudah beranak semuanya, tetapi anda tidak menelaah bahwa hanya istri pertamalah Khadijah saja yg berketurunan. Itulah bentuk KETOLOLAN yg paling TOLOL anda terima dari doktrin kegelapan yg hanya mau melihat permukaan, tetapi tidak pernah mau melihat fungsi sosial dan perlindungannya. Dasar MUSRIK


Bagaimana tidak dikatakan bersyahwat tinggi kalo dalam semalam bisa mengilir bini2nya yg beberapa ekor itu ? bisa anda jelaskan ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby keeamad » Wed Feb 08, 2012 12:47 pm

Lah,
memang harapan mokek dengan sering tapa di gw hira apa sih ... ???

Toh terbukti,
jin dan pesugihan di gw hira mengabulkan keinginan mokek,
tapi dengan syarat,
BANYAK,
salah satu yang paling akhir,
HARUS NENGGAK DARAH PERAWAN

Aisyah itu waktu umur 6 tahun masih perawan gak sih ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Harapan muhammad: Kekayaan, Hiburan dan Kemewahan

Postby hersus » Sat Mar 24, 2012 12:25 pm

AGAIMANA dengan ini NOOR?,


1) The Apostle of Allah said, "I like not from worldly life but perfumes and women.

2) The Apostle of Allah did not receive from worldly luxuries except perfume and women.

3) The Prophet of Allah liked three worldly objects - perfume, women and food. He obtained two and did not obtain one. He obtained women and perfumes but did not get food.

4) The Apostle of Allah did not obtain any thing from worldly objects dearer to him than women and perfumes.

5) Nothing was dearer to the Prophet of Allah than a horse. Then he said: O Allah! excuse me, nay! the women. (i.e. not dearer than women). (Kitab al-Tabaqat al-Kabir, Volume 1, page 469).


TERJEMAHAN BEBAS:

1. Rasul allah berkata, "Aku tak suka kehidupan duniawi KECUALI parfum dan wanita"

2. Rasul allah tidak menerima kemewahan duniawi KECUALI parfum dan wanita.

3. Rasul allah menyukai tiga hal duniawi: parfum, wanita dan makanan. Dia mendapatkan wanita dan parfum, namun tidak memperoleh makanan.

4. Rasul allah tidak memperoleh hal duniawi yang lebih indah dari wanita dan parfum.

5. Tak ada hal lain bagi rasul allah yang lebih menyenangkan drpd kuda. Kemudian dia berkata: "O, allah maafkan aku, tidak! Bukan kuda, tp wanita! (Tak ada satupun bagi rasul allah yang lebih menyenangkan drpd wanita).



ini nabi koq nggaK Ngajari kebenaran atau kebaikan koq malah otaknya mau ngebor , ngrampok , dasar nabi cabul bin phedophil !!!!! ini udah dinubuakan bahwa akan ada nabi palsu yaitu utusan olloh dari arab !!!!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to Resource Centre MUHAMMAD dlm Quran dan Hadits



Who is online

Users browsing this forum: No registered users