.

Kafir dan murtadun sangat takut thd kematian

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Kafir dan murtadun sangat takut thd kematian

Postby dua » Sun Feb 04, 2007 8:09 pm

Lihatlah firman Allah dlm Alquran surat Albaqarah

ayat 94
Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah [75] kematian(mu), jika kamu memang benar.

begitupun ayat 95

Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat oleh tangan mereka (sendiri), dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby parlin » Sun Feb 04, 2007 10:49 pm

kamu baca deh disini

Rm. 14:8
Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan

Filipi. 1:21
Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan

jadi tidak ada alasan bagi orang yang kamu katakan kafir itu untuk takut mati. tp bukan berarti kita harus mati konyol seperti kalian yang melakukkan bom bunuh diri itu..

apa kalian pikir kalian akan masuk surga dengan bunuh diri?
kl kalian yakin kalianlah orang paling malang yang pernah ada didunia ini..

kl memang osama bin laden itu tidak takut mati, kenapa tidak dia saja yang melakukan bom bunuh diri, kenapa orang lain yang dsuruhnya..

bukankah si pengecut itu sesungguhnya takut mati?

pikirkan lah baik2 hanya orang **** saja yang mau disuruh meledakkan dirinya sendiri
parlin
 
Posts: 50
Joined: Fri Feb 02, 2007 2:06 pm

Postby penciptabible » Sun Feb 04, 2007 11:54 pm

YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHUSNILKHATIMAH.


gw ga takut mati kecuali dalam keadaan khusul khatimah.


hanya materialism yg takut mati dibumi ini.....


dan gw kontra dengan bunuh diri. gw rasa orang yg ngelakuin itukan karena faktor keadaan, politik, situasi, atau apapun itu yg melatarbelakangin karena situasi yg sulit yg dihadapi mereka. dan bukan dari ajaran agamanya....
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Re: Kafir dan murtadun sangat takut thd kematian

Postby midgard » Mon Feb 05, 2007 12:19 am

dua wrote:Lihatlah firman Allah dlm Alquran surat Albaqarah

ayat 94
Katakanlah: "Jika kamu (menganggap bahwa) kampung akhirat (surga) itu khusus untukmu di sisi Allah, bukan untuk orang lain, maka inginilah [75] kematian(mu), jika kamu memang benar.

begitupun ayat 95

Dan sekali-kali mereka tidak akan mengingini kematian itu selama-lamanya, karena kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat oleh tangan mereka (sendiri), dan Allah Maha Mengetahui siapa orang-orang yang aniaya.


[Yusufali 16:106] Any one who, after accepting faith in Allah, utters Unbelief, except under compulsion, his heart remaining firm in Faith, but such as open their breast to Unbelief, on them is Wrath from Allah, and theirs will be a dreadful Penalty.

lha, kalau gitu, kenapa di quran, di ajarin ber-taqqiya-ria ?
untuk menghindari kematian, boleh ber-taqqiya, menyangkal iman, makan babi, dsb ... (kalaupun mati, ini namanya bukan bunuh diri, tapi di bunuh)
kalau di aniaya tanpa alasan yg kuat, terus mati, bukankah ini termasuk jilhad pula ? dapat pahala tertinggi pula, 72 perawan ... kagak masuk ke siksaan neraka ...

jadi, ngapain taqqiya ...


kalau anda ngomongin ttg jilhad, orang yg kagak di bohongin-pun berani untuk berbuat hampir apapun ...

misalnya, orang yg di bohongin, asal mau mencuri uang di bank, akan di sediakan di suatu kamar, atau budak2x sex yg siap nge-sex dan menjadi miliknya; bisa jadi, orang itu langsung melakukan kejahatan tsb ...

makin besar imbalan yg di janjikan, makin tidak hebat kalau orang itu berani melakukan perbuatan itu ...
misalnya, makin tidak hebat, mau mbobol bank, kalau yg di janjikan itu makin banyak, misalnya, 72 bidadari ... eh, 72 budak, daripada 1 budak ...

apalagi, kalau di ancam juga siksaan kalau tidak melakukan ... apalagi, di kira semua ini adalah perintah allah, ... apalagi bidadari yg di tawarkan itu, di jelaskan, spt apa hebatnya (lebih2x, kalau bisa perawan terus) ...
User avatar
midgard
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby NoeMoetz » Mon Feb 05, 2007 12:59 am

Ayat yang menyesatkan,
menganjurkan bunuh diri?
Menyia2kan karunia TUhan pada kita (untuk membangun dunia menjadi lebih baik).

Saya mulai semakin meragukan Islam.
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby NoeMoetz » Wed Feb 07, 2007 11:40 am

Lagian ente2 pade pada sudah denger lagunya "Ungu" belum?
Mereka khan Muslim juga, tapi pas lagu "Andai KuTahu",
Tahu sendirilah.....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby NoeMoetz » Wed Feb 07, 2007 12:50 pm

gajahngepot wrote:Ho oh tuh... TIBO CS pada takut modharrrrr.....
Yoi Men.....

Tibo CS memang jadi personel-nya UNGU.
Tumben, ga ketinggalan berita?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby lovely_kin » Wed Feb 07, 2007 1:20 pm

gajahngepot wrote:Ho oh tuh... TIBO CS pada takut modharrrrr.....


heeh tibo cs emang takut modar, sampe2 pas mo ditembak mereka minta matanya dibuka aja biar bisa liat eksekusinya. dia takut modar, sampe berdoa dulu sama Tuhan supaya semua orang yg bersalah kpd mereka diampuni.

ada juga sapa tuh yg takut modar? yg minta langsung di pancung aja hukuman matinya? udah gitu lama banget lagi dihukumnya ga jadi-jadi...
User avatar
lovely_kin
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby Rashidi » Wed Feb 07, 2007 11:17 pm

gimana tuh orang-orang di bali sudah pada Jengkel kok si Imam Samudra, Amrozi, dkk, ngga di-ekesusi juga....,
katanya ngga takut mati, kok malah...
(silahkan baca berita mengenai pelaku bom bali ini...)

inilah fakta mengenai ke-pengecut-an islam...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby salju surga » Thu Feb 08, 2007 9:51 am

Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby NoeMoetz » Thu Feb 08, 2007 10:12 am

Yang takut mati itu orang yang masih kebanyakan dosanya.
Kalau kebenyakan Hutang mah, orang2 pada milih : "Cepet2 mati"

Wakakakakakak
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby aljazeera » Thu Feb 08, 2007 10:13 am

salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..
User avatar
aljazeera
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby SQUALL LION HEART » Thu Feb 08, 2007 10:16 am

Hidup u/kebenaran.. mati adalah keuntungan...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby NoeMoetz » Thu Feb 08, 2007 10:25 am

aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


YAng berisi 72 perawan n sungai anggur?(Benar2 Khayalan) :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby penciptabible » Fri Feb 09, 2007 2:47 am

nimbrung lagi aahhh....:
n' jg dengan pernyataan ini:


YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHA, YA ALLAHBIHUSNILKHATIMAH.


gw ga takut mati kecuali dalam keadaan khusul khatimah.


hanya materialism yg takut mati dibumi ini.....


dan gw kontra dengan bunuh diri. gw rasa orang yg ngelakuin itukan karena faktor keadaan, politik, situasi, atau apapun itu yg melatarbelakangin karena situasi yg sulit yg dihadapi mereka. dan bukan dari ajaran agamanya....
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby zeba0th » Fri Feb 09, 2007 3:01 am

aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


jumpa lagi... udah nungging hari ini?
azab auuuloh kemana kau nak.................
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby salju surga » Sat Feb 10, 2007 9:03 am

aljazeera wrote:
salju surga wrote:Kenapa musti takut mati..toh kami non muslim dan percaya Yesus warga negara kami adalah warga negara kerajaan surga..
so kalau kami mati kami balik ke surga kok...
siapa takut mati???
mengada ada aja tread..


Surga dalam khayalan..


why not??
daripada surga dengan 72 bidadari perawan..

kagak minat bro :roll:
User avatar
salju surga
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby Luv_Pink » Sat Feb 10, 2007 3:02 pm

Hampir semua org takut mati.. ga muslim ato non muslim. Buktinya? pas gempa ama tsunami, lupa deh, mslh agama, semua pada ngacir cir ketakutan
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby islambuster » Sat Feb 10, 2007 3:38 pm

good point,...
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby penciptabible » Wed Feb 14, 2007 12:30 am

Muslim sejati cuma mau mati dalam keadaan KHUSNULKHATIMAH. klo ga ya, masih takutlah. namun takut disini artinya takut kepada ALLAHu AHAD wa QUDUS. karena blum bisa TAQWA sepenuhnya.



piissss.......
User avatar
penciptabible
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users