AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by Mhd61l4 »

kuisa wrote:Kalau mau koar2 ya modal dikitlah :-"

the Midrash Rabba, a major compilation of Jewish Scriptural exegesis:

נטלו ומסרו לנמרוד. אמר לו: עבוד לאש. אמר לו אברהם: ואעבוד למים, שמכבים את האש? אמר לו נמרוד: עבוד למים! אמר לו: אם כך, אעבוד לענן, שנושא את המים? אמר לו: עבוד לענן! אמר לו: אם כך, אעבוד לרוח, שמפזרת עננים? אמר לו: עבוד לרוח! אמר לו: ונעבוד לבן אדם, שסובל הרוחות? אמר לו: מילים אתה מכביר, אני איני משתחוה אלא לאוּר - הרי אני משליכך בתוכו, ויבא אלוה שאתה משתחוה לו ויצילך הימנו! היה שם הרן עומד. אמר: מה נפשך, אם ינצח אברהם - אומַר 'משל אברהם אני', ואם ינצח נמרוד - אומַר 'משל נמרוד אני'. כיון שירד אברהם לכבשן האש וניצול, אמרו לו: משל מי אתה? אמר להם: משל אברהם אני! נטלוהו והשליכוהו לאור, ונחמרו בני מעיו ויצא ומת על פני תרח אביו. וכך נאמר: וימת הרן על פני תרח אביו. (בראשית רבה ל"ח, יג)

(...) He [Abraham] was given over to Nimrod. [Nimrod] told him: Worship the Fire! Abraham said to him: Shall I then worship the water, which puts off the fire! Nimrod told him: Worship the water! [Abraham] said to him: If so, shall I worship the cloud, which carries the water? [Nimrod] told him: Worship the cloud! [Abraham] said to him: If so, shall I worship the wind, which scatters the clouds? [Nimrod] said to him: Worship the wind! [Abraham] said to him: And shall we worship the human, who withstands the wind? Said [Nimrod] to him: You pile words upon words, I bow to none but the fire - in it shall I throw you, and let the God to whom you bow come and save you from it!
Haran [Abraham's brother] was standing there. He said [to himself]: what shall I do? If Abraham wins, I shall say: "I am of Abraham's [followers]", if Nimrod wins I shall say "I am of Nimrod's [followers]". When Abraham went into the furnace and survived, Haran was asked: "Whose [follower] are you?" and he answered: "I am Abraham's!". [Then] they took him and threw him into the furnace, and his belly opened and he died and predeceased Terach, his father.
[The Bible, Genesis 11:28, mentions Haran predeceasing Terach, but gives no details.]
***
Jadi begini, setelah kita semua pahami bahwa bible tidaklah asli/ tidak terverifikasi kepada tokoh yang disebutkan, maka sangat2 mungkin banyak dongeng yang tercampur dengan ajaran. Dan FYI, AlQuran tidak hanya bicara taurat dan injil, malah di awal berkenalan dengan pagan musyrik, artinya kamu jangan kegeeran cuma bible doang disentil, semua ajaran yang salah diluruskan kembali. :turban:
Hi Kuisa SUPER JENIUS ALA ISLAM, kamu tentu sudah bisa baca tulis dan main internetan dan sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnamu si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca!!!!!!

Apa ngga ada urat malumu membaca kutipan terakhir yang kamu sajikan?????!!!!!
The Bible, Genesis 11:28[/b], mentions Haran predeceasing Terach, but gives no details.
Paham maksutnya?????!!!!!!!

ALLOW SWT mu, aka si cabul BUTA HURUF SAW memang menggunakan referensi mencontek habis habisan BUKU DONGENG YAHUDI : Midrash Rabbah dan para penulis hadis mengcopy paste BUKU DONGENG YAHUDI tersebut untuk membenarkan Al quran!!!!!!

Selain mencontek BUKU DONGENG YAHUDI : Midrash Rabbah, kisah Al quran juga mencontek BUKU DONGENG YAHUDI : Targum Esther

Walaupun kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM yang tidak mengerti apa yang kamu baca, paling tidak, saya menerangkan sedikit tentang Midrash Rabbah yang kamu cuplik tersebut.

Dongeng yang di kutip Al quran pada Sura al-Anbiya’ (21), ayat 51-70 dan Sura al-Safat (37), ayat 95 sama persis dengan BUKU DONGENG YAHUDI Midrash Rabbah BAB 17!!!!!

Penulis dongeng Yahudi mengetahui dari Alkitab bahwa Nimrod membangun kota-kota tertua Mesopotamia, tapi sang penulis rupanya salah menerapkan kisah dari buku Daniel ke kisah di jaman Abraham.
Di buku Daniel tertulis bahwa terdapat tiga pemuda Yahudi yang menolak menyembah patung Nebukadnezar, Raja Babilon, dan karenanya mereka dibuang ke dalam api tapi api tak dapat membakar mereka. Selain itu, penulis Midrash Rabbah juga tak memperhatikan fakta perbedaan waktu 16 generasi yang memisahkan Abraham dan Nimrod.

To be continue!!!!!!
Mirror 1: The Bible, Genesis 11:28
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Pada masa awal masalah cerita Ibrahim di Al quran yang diklaim sama dengan Abraham di Al kitab dipertanyakan, dimana internet belum dikenal, para pembela Islam menyodorkan Midrash Rabbah sebagai bahan rujukan yang berasal dari catatan orang Yahudi.

Setelah Internet dikenal luas dan setiap orang tahu bahwa Midrash Rabbah sebagaimana Targum Esther hanyalah kumpulan tulisan tulisan DONGENG yang diterbitkan jauh setelah PL ditulis, tidak ada lagi para PEMIKIR ISLAM yang berani mengajukan Midrash Rabbah sebagai referensinya.

Seperti yang dikutipkan oleh @KUISA, SUPER JENIUS ALA ISLAM yang sudah bisa baca tulis dan main internetan, yang sudah lebih pintar dari suri teladan sempurnanya, si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, BUKU DONGENG Midrash Rabbah banyak mengutip kisah kisah PL dan memberikan bumbu bumbu dongeng yang dijadikan semacam cerita kepada khalayak/rakyat/masyarakat Yahudi.

Walaupun @ KUISA sudah lebih pintar dan lebih hebat dari suri teladan sempurnanya si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, tentunya mereka mempunyai kesamaan : MENGKLAIM SESUATU YANG MEREKA TIDAK PAHAM!!!!!!!!

Midrash Rabbah tentunya bukan KITAB SUCI, Midrash Rabbah hanyalah buku dongeng/kumpulan kumpulan cerita dan buku dongeng tersebut dijadikan BAHAN RUJUKAN sebagai sarana KLAIM AL QURAN bahwa Ibrahim di Al quran adalah Abraham di Al kitab.

AL quran sendiri, pastilah WAHYU IBLIS, karena Al quran mengklaim dirinya berasal dari sembahan yang sama dari Al kitab. TIPU TIPU AL QURAN adalah TIPU TIPU IBLIS yang bisa menyebabkan orang yang bisa baca tulis dan main internetan, walaupun tidak mengerti apa yang dibacanya, dengan gagah berani mengatakan:
Jadi begini, setelah kita semua pahami bahwa bible tidaklah asli/ tidak terverifikasi kepada tokoh yang disebutkan, maka sangat2 mungkin banyak dongeng yang tercampur dengan ajaran.
:drinkers:

Makanya ya @KUISA, walaupun kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM, kepalamu jangan suka dijedotin melulu sehingga kamu tidak bisa berpikir jernih, kecuali hanya mengikuti TIPU TIPU IBLIS seperti yang dituliskan di kitab sucimu ---> KITAB SUCI VERSI IBLIS!!!!!!!!!!!
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by Mhd61l4 »

AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS, setiap kali Al quran yang diklaim wahyu dari langit antah berantah yang sudah tertulis di lauh mahfudzh, yang ternyata hanyalah karangan si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca, yang terinspirasi dari IBLIS ketika kemasukan IBLIS, PASTILAH MENGANDUNG TIPU TIPU!!!!!

http://quran.com/2/144
QS 2 : 44
Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Siapakah orang orang yang diberi Al kitab yang tahu bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhan yang di Al kitab??????!!!!!

Apakah tuhan orang yang diberi Al kitab adalah AI-Barra’ bin Ma’rur yang menggagas shalat dengan menghadap kahbah karena sebelumnya sudah ada ayat yang mengatakan:

http://quran.com/27/91
QS 27 : 91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Silahkan baca siapakah AI-Barra’ bin Ma’rur di :
Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 398-399

QS 2 : 44 yang bertentangan dengan QS 27 : 91, dimana Tuhan di Al kitab juga di klaim sebagai tuhan yang sama di Al quran, menjelaskan bahwa semua yang ditulis di AL QURAN ADALAH TIPU TIPU!!!!!!

Setiap klaim Al quran yang berhubungan dengan Al Kitab adalah TIPU TIPU dan Al Kitab secara tegas mengatakan BAPA SEGALA TIPU TIPU ADALAH IBLIS yang sesuai dengan tuhan negeri mekah y ang berumah di kahbah dengan gelarnya sebagai SANG PENYESAT, PENIPU ULUNG, KHAIRUL MAKARIN!!!!!!!!!!

Adakah MUSLIM YANG KUAT IMAN bisa menyodorkan SATU SAJA BUKTI/ CERITA/WAHYU yang sama antara Al Quran dengan Al KITAB?????

100% saya bisa buktikan bahwa AL QURAN adalah WAHYU IBLIS, BAPA SEGALA DUSTA karena sesungguhnya ALLAH dalam AL Quran adalah IBLIS berdasarkan rujukan Al Kitab.


Mirror 1: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by Mhd61l4 »

Cerita apakah yang paling baik yang terdapat di Al quran, selain cerita dongeng sebagai WAHYU TERBAIK dan diklaim sebagai KITAB SUCI?????!!!!!!

Al quran sepenuhnya hanyalah karangan MUHAMMAD yang terinspirasi dari IBLIS dengan mengutip dongeng sana sini sebagai WAHYU TERBAIK AL QURAN!!!!

QS 12 : 3
Kami menceritakan kepadamu kisah yang paling baik dengan mewahyukan Al Quran ini kepadamu, dan sesungguhnya kamu sebelum (Kami mewahyukan)nya adalah termasuk orang-orang yang belum mengetahui.

QS 2:65; 7:163-6 Cerita mengenai seluruh penduduk desa yang diubah
menjadi kera karena mereka melanggar hari Sabat karena memancing, cerita
ini adalah legenda terkenal pada masa Muhammad.

QS 3:45-51; 5:110 "Injil Thomas dari Israel" di tubs pada tahun 150 M, hampir
500 tahun sebelum Muhammad, termasuk cerita mengenai Yesus pada masa
kecil membuat burung dari tanah liat, dan membuatnya menjadi hidup. Cerita
yang sama di temukan juga dalam versi Arab di "Gospel o/ In/ancy" pada bab
36 dan 46.

QS 5:31-32 Cerita mengenai burung gagak yang menunjukkan kepada
manusia cara mengubur Habel adalah cerita rakyat dari Pirke rabbi Eleazer,
sekitar tahun 150-200.

QS 7:148; 20:88 Cerita mengenai anak lembu emas yang melompat keluar
dari api dan melenguh adalah cerita lainnya dari Pirke Rabbi Eleazer.

QS 7:171 Cerita mengenai Allah mengangkat gunung Sinai diatas kepala
orang Israel sudah tertulis dalam buku cerita Yahudi 'Abodah Sarah" jauh
sebelum masa Muhammad.

QS 12 Cerita mengenai Yusuf yang digambarkan dalam Al-qur'an di ambil
dari Midrash Yalqut 146

QS 1:9-26 Cerita mengenai tujuh orang Kristen melarikan diri dari
penganiayaan dan bersembunyi di gua, kemudian bangkit 309 tahun kemudian,
diambil dari cerita "Story o/ Martyrs" ditulis oleh Gregory o/ Tburs, yang hidup
jauh sebelum masa Muhammad.

QS 19:29-31 Cerita rakyat mengenai Yesus, pada saat ia masih bayi,
terbaring dalam ayunannya dan berbicara pada orang. Kisah ini ada dalam
pasal pertama dari buku fiksi Kristen yang terkenal "Gospel o/the In/ancy!' Buku
ini juga ditulis jauh sebelum masa Muhammad, sekitar tahun 150 M.

QS 21:51-71; 29:16-17; 37:97-99 Cerita mengenai Abraham yang dilepaskan
dari api Nimrod adalah dongeng Yahudi, di tulis di "Midrash Rabbah" 400 tahun sebelum masa Muhammad (Shorosh, 205). Tentu saja, Nimrod sendiri hidup
16 generasi sebelum Abraham. Al-qur'an seringkali membuat kesalahan dalam
hal ini

QS 27:17-44 Dongeng popular tentang Salomo, berbicara kepada binatang,
seperti burung dan semut, dan juga cerita mengenai Ratu Sheba yang berpikir
bahwa lantai Salomo yang mengkilat adalah air, dan karena itu menaikkan
roknya. Cerita ini di tulis dalam n Targum dari buku Ester, kumpulan dongeng
yang terkenal sekitar tahun 200 SM-400 tahun sebelum Muhammad lahir.

:drinkers: :shock: :shock: :shock:
Mirror 1: Al quran sepenuhnya hanyalah karangan MUHAMMAD yang terinspirasi dari IBLIS deng
Follow Twitter: @ZwaraKafir

Dengan segala kerendahan hati dan penuh kesadaran, saya mengolok olok WAHYU TERBAIK yang ternyata adalah DONGENG DONGENG kutip sana kuti sini yang diklaim si cabul BUTA HURUF SAW sebagai WAHYU DARI LANGIT ANTAH BERANTAH!!!!!!!!

QS 18 : 106
Demikianlah balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok.

NERAKA JAHANAM????!!!!!! DONGENG KOK DIPERCAYA!!!!!!
kuisa
Posts: 706
Joined: Mon May 05, 2014 12:33 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by kuisa »

Mhd61l4 wrote:Dengan segala kerendahan hati dan penuh kesadaran, saya mengolok olok WAHYU TERBAIK yang ternyata adalah DONGENG DONGENG kutip sana kuti sini yang diklaim si cabul BUTA HURUF SAW sebagai WAHYU DARI LANGIT ANTAH BERANTAH!!!!!!!!
Ya, tapi masalah terbesarmu adalah menilai sesuatu dengan penilai yang tidak layak, tidak tertelusur, tidak terverifikasi, tidak valid sebagai acuan.

Setuju?
Mhd61l4
Posts: 703
Joined: Sun Jun 29, 2014 10:33 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by Mhd61l4 »

Mhd61l4 wrote:Dengan segala kerendahan hati dan penuh kesadaran, saya mengolok olok WAHYU TERBAIK yang ternyata adalah DONGENG DONGENG kutip sana kuti sini yang diklaim si cabul BUTA HURUF SAW sebagai WAHYU DARI LANGIT ANTAH BERANTAH!!!!!!!!
kuisa wrote:Ya, tapi masalah terbesarmu adalah menilai sesuatu dengan penilai yang tidak layak, tidak tertelusur, tidak terverifikasi, tidak valid sebagai acuan.

Setuju?
Dibaca tuh sumber dongeng yang jadi referensi al quran....!!!!
Tentu anda sudah bisa membaca bukan? Sudah lebih pintar dari si cabul BUTA HURUF SAW yang tidak bisa membaca dan anda otomatis SUPER JENIUS, walaupun anda tidak pernah mengerti apa yang anda baca!!!!!

Belajar yang rajin, atau tunggu sampai mati agar kamu tahu kebenaran islam!!!!
Standar muslim..........!!!!!!!!!!
Mirror 1: Dengan segala kerendahan hati dan penuh kesadaran, saya mengolok olok WAHYU TERB
Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
keeamad
Posts: 6954
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS

Post by keeamad »

kuisa wrote: Ya, tapi masalah terbesarmu adalah menilai sesuatu dengan penilai yang tidak layak, tidak tertelusur, tidak terverifikasi, tidak valid sebagai acuan.

Setuju?
APA YG MEMBUAT ORANG YANG MENGAKU BERTEMU JIBRIL DI GUA HIRA
LAYAK, TERTELUSUR, TERVERIVIKASI DAN VALID SEBAGAI ACUAN .... ???

Hanya orang2x
2. Fenifu
1. B4lul
yang menanggap cerita muhammad saw ditemui jibril di guwa hira adalah:
LAYAK, TERTELUSUR, TERVERIVIKASI DAN VALID SEBAGAI ACUAN ..........
:rofl: :rofl: :rofl:
Mirror 1: AL QURAN PASTI WAHYU IBLIS
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Post Reply