Hamas Menggambarkan Korban sbg “Rakyat Sipil tak Berdosa”

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu
Post Reply
User avatar
Kodok Arab
Posts: 7
Joined: Tue Apr 16, 2013 5:50 pm

Hamas Menggambarkan Korban sbg “Rakyat Sipil tak Berdosa”

Post by Kodok Arab »

Hamas Menganjurkan Untuk Selalu Menggambarkan Korban sebagai “Rakyat Sipil tak Berdosa”

By ARIEL BEN SOLOMON
07/21/2014 09:53
Laporan MEMRI mengungkapkan pedoman Hamas: menyamakan Holocaust dengan kejahatan Israel terhadap warga sipil Palestina.

Kementerian Dalam Negeri Hamas menerbitkan pedoman bagi pengguna media sosial GAZA tentang bagaimana mereka seharusnya melaporkan suatu peristiwa, menasihati mereka untuk menggambarkan semua korban sebagai "warga sipil tak berdosa," dan menyembunyikan bukti roket yang ditembakkan dari pusat-pusat populasi.

Menurut laporan MEMRI ( Institut Riset Media Timur Tengah ) pada hari Kamis, kampanye tersebut disebut sebagai "Perhatian - Kampanye Kesadaran Aktivitas Media Sosial," dan sebuah video instruksi telah diposting pada website resmi dan akun media sosial mereka.

"Pedoman ini dimaksudkan untuk menjaga kedaulatan garis Hamas dan organisasi Palestina lainnya, mencegah bocornya informasi yang akan menjadi informasi militer untuk Israel, mendukung upaya propaganda Hamas di luar Jalur Gaza baik di dunia Arab maupun Barat dan mencegah kerusakan citra Hamas, "kata laporan itu.

Menurut garis pedoman Hamas: "Siapapun yang terbunuh atau mengorbankan diri akan disebut sebagai warga sipil dari Gaza atau Palestina, sebelum kita berbicara tentang statusnya dalam jihad atau peringkat militernya. Jangan lupa untuk selalu menambahkan 'warga sipil yang tidak berdosa' atau 'warga yang tidak berdosa' dalam deskripsi Anda dari mereka yang tewas dalam serangan Israel di Gaza. "

Salah satu arahan tersebut mengatakan Israel harus selalu ditampilkan sebagai penyerang, dan "kita di Palestina hanya berperan reaktif terhadap serangan tersebut."

Yang lain menyatakan: "Hindari penerbitan gambar roket yang ditembakkan ke Israel dari pusat kota Gaza. Hal ini akan memberikan alasan bagi mereka untuk menyerang daerah pemukiman di Jalur Gaza. Jangan mempublikasikan, berbagi foto atau klip video yang menunjukkan tempat peluncuran roket atau gerakan perlawanan [pasukan] di Gaza. "
Ada juga panduan tentang cara untuk berbicara kepada orang Barat di media sosial sebagai lawan Arab.

"Ketika berbicara ke Dunia Barat, Anda harus menggunakan wacana politik, rasional, dan persuasif, dan hindari emosional yang bertujuan untuk mengemis simpati."

Selain itu, "Hindari masuk ke argumen politik dengan Barat yang bertujuan untuk meyakinkan dia bahwa Holocaust adalah sebuah kebohongan dan penipuan; sebaliknya, anda harus menyamakan Holocaust dengan kejahatan Israel terhadap warga sipil Palestina. "

Ketika berbicara dengan Orang Arab tekankan "jumlah martir," tetapi dengan "teman Barat, mulai dengan jumlah yang terluka dan mati."

http://www.jpost.com/Operation-Protecti ... ans-364154
Mirror: Hamas Menggambarkan Korban sbg “Rakyat Sipil tak Berdosa”
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Post Reply