Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu
User avatar
kokokbeluk
Posts: 2541
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by kokokbeluk »

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 8 POLISI islam TEWAZZ & 9 POLISI islam LUKA² :shock:
Terbaru, 28 Juli 2013 - 17:05 WIB

Image
Aksi bom bunuh diri di Tuz Khurmatu pernah
terjadi juga pada bulan Januari lalu.

Pejabat Irak mengatakan aksi pelaku
bom bunuh diri telah menewaskan
delapan polisi Kurdi yang berada di
Irak Utara.

Pelaku sebelumnya mengarahkan aksinya ke arah tiga kendaraan polisi yang tengah melakukan konvoi di Tuz Khurmatu, sekitar 70km dari Kirkuk. Pejabat setempat, Shahal Abdul kepada AFP mengatakan selain menewaskan delapan orang, aksi bom bunuh diri itu juga melukai sembilan polisi lainnya.
Kota Tuz Khurmatu merupakan kota yang terletak di wilayah sumber sengketa antara pemerintah Irak dan komunitas minoritas Kurdi.
Tahun ini menjadi tahun paling mematikan di Irak, dengan ribuan orang tewas akibat aksi serangan bersenjata dan bom.


Ratusan tewas
Meskipun laporan kekerasan diseluruh negara itu menunjukan penurunan sejak puncaknya yang terjadi pada tahun 2006 dan 2007, aksi pengeboman masih menjadi hal biasa di negara itu.
Pada bulan Juli ini saja tercatat sudah ada 700 orang yang tewas terbunuh.
Dalam aksi pengeboman yang terakhir ini pelaku sengaja meledakan bom mobil di dekat iring-ringan tiga kendaraan polisi.
Ini bukan peristiwa pertama di Tuz Khurmatu karena aksi bom bunuh diri juga pernah terjadi pada bulan Januari lalu dan menewaskan setidaknya 23 orang.
Sementara pada bulan lalu pelaku bom bunuh diri melancarkan serangan ke arah kamp pemrotes milik etnis Turkmen dan mengakibatkan sepuluh orang tewas.
Warga etnis Turkmen melakukan protes menuntut adanya jaminan keamanan di daerah itu.
===============================================

GAK BIZA DIPUNGKIRIN LAGIH AME muslim² DI INDONESIA,
AKIBAT AJARAN islam BIKINAN muhammad swt bin saw,
TERBUKTI PALING BANYAK MENYEBABKAN MANUSIA SALING BUNUH NGEBUNUH SESAMA MANUSIA.....!!! Image


Bener khan slim, slam, slem???
:goodman:
.
.
.
.
.
KAPAN BERENTI JADI islam nich slim, slam, slem??? :lol:

IRAK: BOMB BUNUH DIRI islam NGEBLEDUGH LAGIH, 8 POLISI islam TEWAZZ & 9 POLI
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by Insya Allah »

Bagi para silent reader, dimohon jangan terpengaruh tulisan Tante kokokbeluk ini..

Di thread sebelumnya yang sudah mencapai banyak page, muslim sudah menjelaskan bahwa tidak dibenarkan kelakuan oknum2 tersebut. namun bagi mereka yang otak nya sudah dicuci oleh kebencian, mereka tidak peduli jawaban muslim. mereka terus saja seenak jidat post berita-berita oknum tidak bertanggung jawab.

dipersilahkan untuk kesini dan membaca: bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai- ... ge280.html

bisa dilihat, muslim sudah berbusa2 menjelaskan kesalahan oknum tidak bertanggung jawab tersebut, mereka tetap saja ngeyel. padahal teman seukuwah mereka di israel juga sangat demen sekali melihat darah muslim [-(

cobalah renungkan,

1.apakah hanya muslim yang berbuat kerusakan?
2.apakah muslim yang menyerang Palestina?
3.apakah muslim yang menyerang rohingya?
4.apakah muslim yang meledakan bom di Hiroshima?
5.apakah muslim yang memulai perang dunia?
6.apakah muslim yang membunuh 6 juta pemeluk yahudi saat perang dunia 2?
7.apakah muslim yang membunuh satu juta orang tibet Karena ngeyel dengan cina?


LIHATLAH fakta, muslim juga banyak yang disksa di dunia ini!


[-(
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by walet »

Insya Allah wrote: 1.apakah hanya muslim yang berbuat kerusakan?
[-(
Tidak, tp hanya muslim yang merusak atas perintah agamanya.
http://bacaanmualaf.wordpress.com/2013/ ... -muhammad/
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by walet »

Code: Select all

Insya Allah:

6.apakah muslim yang membunuh 6 juta pemeluk yahudi saat perang dunia 2?

[-(
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... m_dan_Nazi

Hubungan Islam dan Nazi

Sumber:
Faithfreedom Indonesia 1
Faithfreedom Indonesia 2
Faithfreedom Indonesia 3
http://www.tellthechildrenthetruth.com
http://www.spirituallysmart.com
Rekaman Pembicaraan antara Hitler dan Imam Husseini.


Image
Grand Mufti dan Hitler di Berlin.

Image
Amin Al Husseini dan pasukan muslim Nazi Bosnia.

Image
Pasukan Muslim Bosnia sedang membaca propaganda Nazi yang berjudul Islam dan Yahudi.

Sumber:
Documents on German Foreign Policy 1918-1945, Series D, Vol XIII, London, 1964, pp.881 ff.

Haji Amin al-Husseini, pemimpin Arab Palestina yg paling berpengaruh tinggal di Jerman selama Perang Dunia II. Ia bertemu Hitler, Ribbentrop dan pemimpin Nazi lainnya pada berbagai kesempatan dan mencoba mengkoordinasi kebijakan Nazi dan Arab di Timur Tengah.

Rekaman pembicaraan antara sang Fuhrer dan the Grand Mufti of Jerusalem pada tgl 28 November, 1941, di hadapan Menlu Nazi and Menteri Grobba di Berlin.

The Grand Mufti mulai dgn mengucapkan terima kasih pada Fuhrer atas kehormatan ini. Ia ingin menggunakan kesempatan ini utk menyampaikan kpd sang Fuhrer, YANG DIKAGUMI SELURUH DUNIA ARAB, terima kasih atas simpati yg selalu ditunjukkan Hitler atas dunia Arab dan khususnya soal Palestina dan yang sering dirujuknya dalam pidato2 umumnya. Negara2 Arab sangat yakin pada kemenangan Jerman dalam perang dan bahwa tujuan Arab akan tercapai.

Arab adalah teman alamiah Jerman karena mereka memiliki musuh yg sama, yaitu Inggris, Yahudi dan Komunis. Karena itu Arab siap utk bekerja sama dgn Jerman dgn segala hati dan siap berpartisipasi dlm perang, tidak hanya secara NEGATIF melalui tindakan SABOTASE dan PEMICUAN REVOLUSI, tetapi juga secara positif dgn pembentukan pasukan Arab. Arab akan bermanfaat bagi Jerman sbg sekutu mengingat alasan geografis dan penderitaan yang disebabkan Inggris dan Yahudi. Terlebih lagi, Jerman memiliki hubungan dekat dgn negara2 Muslim, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan bersama. Pasukan Arab mudah dibentuk. Dgn satu permintaan saja dari sang Mufti kpd negara2 Arab dan tawanan kebangsaan Arab, Aljazair, Tunisia dan Maroko di penjara2 Jerman akan menghasilkan jumlah besar sukarelawan siap tempur.

Dunia Arab sudah sangat yakin akan kemenangan Jerman, bukan hanya karena Nazi memiliki tentara besar, tentara berani dan pemimpin militer jenius, tetapi juga karena TUHAN YANG MAHA KUASA TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA TUJUAN TIDAK BENAR (INGGRIS/YAHUDI).

Dalam perjuangan ini, Arab ingin mencapai kemerdekaan dan kesatuan Palestina, Syria, dan Iraq. Mereka memiliki keyakinan bulat dalam Fuhrer.

Sang Mufti lalu menyebut surat yang diterimanya dari Jerman yang mengatakan bahwa Jerman tidak menahan wilayah Arab, mengakui aspirasi kemerdekaan dan kebebasan Arab dan juga mendukung penghancuran tanah air Yahudi.

Tapi diperlukan suatu deklarasi umum yang akan sangat berguna bagi EFEK PROPAGANDA terhdp bangsa2 Arab pada saat ini. Ini akan membangunkan Arab dari kemalasan mereka dan memberikan mereka semangat baru. Ini juga memudahkan pekerjaan Mufti dlm mengorganisasikan Arab secara rahasia dan memberikan jaminan kpd Arab yang dgn disiplin ketat dan sabar akan menunggu waktunya utk menyerang, menunggu perintah dari Berlin.

Sehubungan dgn peristiwa di Iraq, sang Mufti melihat bahwa kaum Arab di Jerman tidak dipicu oleh Jerman utk menyerang Inggris tetapi mereka hanya bereaksi atas serangan Inggris terhdp kehormatan mereka.

Orang Turki, ia percaya, akan menyambut baik pembentukan pemerintahan Arab di kawasan2 tetangga karena mereka LEBIH MENYUKAI NEGARA ARAB YANG LEMAH KETIMBANG PEMERINTAH EROPA YANG KUAT DI NEGARA2 TETANGGA dan, mengingat jumlah penduduk Turki sebanyak 7 juta Arab, Jerman tidak perlu takut akan ke 1,7 juta Arab yg menduduki Syria, Transjordan, Iraq dan Palestina.

Perancis juga tidak memiliki keberatan atas rencana persatuan ini karena Perancis sendiri memberikan kemerdekaan kpd Syria sejak 1936 dan memberikan persetujuan atas unifikasi Iraq and Syria dibawah raja Faisal sedini th 1933.

Untuk itu, sang Mufti mengulangi kembali permintaannya agar Fuhrer mau mengeluarkan pernyataan umum agar Arab tidak akan kehilangan harapan. Dgn harapan macam itu, Arab, katanya, mau menunggu. Mereka tidak memaksakan terwujudnya aspirasi mereka dgn segera; mereka bisa menunggu selama 1/2 tahun atau 1 tahun penuh. Tetapi jika mereka tidak diinspirasi oleh harapan bagi adanya deklarasi ini, diperkirakan manfaatnya justru akan didapatkan pihak Inggris.

Sang Fuhrer menjawab bahwa sikap fundamental Jerman atas pertanyaan2 ini, spt dikatakan Mufti sendiri, sudah jelas. Jerman berketetapan utk melancarkan perang tidak berkompromi terhdp Yahudi. Ini otomatis termasuk oposisi aktif melawan negara nasional Yahudi di Palestina.
Sudah jelas Jerman akan memberikan bantuan material positif dan praktis kpd Arab yg terlibat perjuangan yang sama.
Bentuk kerja sama Hitler dan Mufti

Image
Foto Amin Al Husseini dalam seragam sbg tentara kerajaan Ottoman. Ia ditugaskan ke Smyrna dimana jutaan orang Kristen Armenia dibantai oleh tentara Ottoman. Kekalahan Ottoman dan diakhirinya kekuasaan Islam oleh pemimpin sekuler Turki, Kemal Ataturk, membuatnya menyimpan rasa dendam.

The Fuhrer kemudian membuat pernyataan ini kepada sang Mufti, mengajaknya utk ikut serta dgn segala kemauan hati yg mendalam:
Ia (the Fuhrer) akan meneruskan perang PENGHANCURAN TOTAL bagi kekuasaan Yudeo-Komunis di Europe.
tentara Jerman akan mencapai bagian selatan Caucasia.
Begitu ini terjadi, the Fuhrer sendiri akan memberikan jaminan kpd dunia Arab bahwa detik pembebasan mereka sudah tiba. Satu2nya tujuan Jerman adalah penghancuran elemen Yahudi di kawasan Arab.

Pada detik itu pula, sang Mufti akan menjadi juru bicara dunia Arab yg paling otoritatif. Maka adalah tugasnya utk memulai operasi Arab, yg sudah dipersiapkannya secara rahasia.

Begitu Jerman memaksa dibukanya jalur ke Iran dan Iraq lewat Rostov; maka inilah permulaan diakhirinya kekuasaan dunia Inggris. Ia (the Fuhrer) berharap bahwa tahun mendatang memungkinkan Jerman utk menembus gerbang Caucasia ke Timur Tengah. Demi kebaikan bersama, lebih baik jika proklamasi kpd dunia Arab ditunda beberapa bulan lagi, kalau2 Jerman mengalami kesulitan dan tidak dapat membantu Arab.

The Fuhrer menghargai penuh semangat Arab bagi adanya sebuah pernyataan umum spt yg diminta sang Grand Mufti. Tapi diingatkannya bahwa ia sendiri (the Fuhrer) ketika masih menjabat Menteri Negara Reich Jerman selama 5 tahun tidak dapat mengumumkan kpd negaranya sendiri ttg upaya pembebasan bagi mereka. Ia harus menunggu sampai terbentuknya kekuatan militer.

Begitu divisi tank dan skuadron udara Jerman menampakkan diri di bagian selatan Caucasus, maka deklarasi umum yg diminta Grand Mufti ini baru akan disebarkan diseluruh dunia Arab.

Grand Mufti menjawab bahwa ia yakin semuanya akan berlangsung spt yg dikatakan the Fuhrer. Namun ia bertanya apakah, paling tidak secara rahasia, diadakan persetujuan dgn Jerman ttg hal yg baru ia paparkan pada the Fuhrer ini.

The Fuhrer menjawab bahwa persisnya deklarasi rahasia spt itulah yang baru saja diberikannya kpd sang Grand Mufti. :oops:

The Grand Mufti akhirnya mengucapkan terima kasih dan meninggalkan the Fuhrer dgn kepercayaan penuh atas interesnya pada tujuan dunia Arab.

SCHMIDT

Image
Grand Mufti dari Yerusalem dan Pasukan Nazi "Handzar" SS division.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Mirror
Faithfreedom forum static
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Post by walet »

http://en.wikipedia.org/wiki/Armenian_Genocide

Genocide Armenia Oleh Muslim Turki


The Armenian Genocide[1] (Armenian: Հայոց Ցեղասպանություն Hayots’ Ts’yeghaspanut’yun), also known as the Armenian Massacres and by Armenians as the Great Crime (Armenian: Մեծ Եղեռն Mets Yegherrn)[2][3] was the Ottoman government's systematic extermination of its minority Armenian subjects from their historic homeland in the territory constituting the present-day Republic of Turkey. It took place during and after World War I and was implemented in two phases: the wholesale killing of the able-bodied male population through massacre and forced labor, and the deportation of women, children, the elderly and infirm on death marches to the Syrian Desert.[4][5] The total number of people killed as a result has been estimated at between 1 and 1.5 million. Other indigenous and Christian ethnic groups such as the Assyrians, the Greeks and other minority groups were similarly targeted for extermination by the Ottoman government, and their treatment is considered by many historians to be part of the same genocidal policy.[6][7][8]

It is acknowledged to have been one of the first modern genocides,[9][10]:p.177[11] as scholars point to the organized manner in which the killings were carried out to eliminate the Armenians,[12] and it is the second most-studied case of genocide after the Holocaust.[13] The word genocide was coined in order to describe these events.[14][15]

The starting date of the genocide is conventionally held to be 24 April 1915, the day when Ottoman authorities arrested some 250 Armenian intellectuals and community leaders in Constantinople.[16][17] Thereafter, the Ottoman military uprooted Armenians from their homes and forced them to march for hundreds of miles, depriving them of food and water, to the desert of what is now Syria. Massacres were indiscriminate of age or gender, with rape and other sexual abuse commonplace.[18] The majority of Armenian diaspora communities were founded as a result of the Armenian genocide.

Turkey, the successor state of the Ottoman Empire, denies the word genocide is an accurate description of the events.[19] In recent years, it has faced repeated calls to accept the events as genocide. To date, twenty countries have officially recognized the events of the period as genocide, and most genocide scholars and historians accept this view.[20][21][22][23]

Image
Korban Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Image
Tempat Kekejaman Tentara Turki Membunuh Rakyat Sipil Armenia

Image
Tulang Belulang Korban Pembunuhan Masal Turki

Image
Wanita Bersungkur Didepan anak korban genosida Turki

Genocide Armenia Oleh Muslim Turki
Mirror
Faithfreedom forum static
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by walet »

Tentu saja tidak lupa Genosida Oleh gembong perampok, Nabi Muhammad.

http://en.wikipedia.org/wiki/Banu_qurayza

700 Orang Yahudi Mati Dalam Sehari dieksekusi Muhammad.
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by 1234567890 »

ada muslim kesurupan karena malu melihat kelakuan "oknum muslim" di dunia

banyak banget yah oknum muslim ini
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by Bigman »

insya aulloh wrote:Bagi para silent reader, dimohon jangan terpengaruh tulisan Tante kokokbeluk ini..
Hihihihihi, tau dari mane ente si beluk feremfuan?
Banyak eslaam nyang ngomong, baca2 FFI malah menguatkan iman eslaam nya.....
Koq ente cawatir seh?
insya aulloh wrote:Di thread sebelumnya yang sudah mencapai banyak page, muslim sudah menjelaskan bahwa tidak dibenarkan kelakuan oknum2 tersebut. namun bagi mereka yang otak nya sudah dicuci oleh kebencian, mereka tidak peduli jawaban muslim. mereka terus saja seenak jidat post berita-berita oknum tidak bertanggung jawab.

dipersilahkan untuk kesini dan membaca: bener-gak-sich-agame-islam-agame-damai-t48419/page280.html
Maksood ente nyang ngga tanggung jawab ntuh moslem2?
Buaaanyak buanget moslem2 nyang ngga tanggung jawab insya aulloh? :butthead:
Sampe di seluruh dunia ntuh moslem ngga tanggung jawab, ngebom sono, ngebom seneh, pake bom bunuh diri berhadiah bidadari lage,,, ntar rumah ente, rumah sudara ente, bisa kena bom eslaam juga bijimane? Hihihiihii....

insya aulloh wrote:bisa dilihat, muslim sudah berbusa2 menjelaskan kesalahan oknum tidak bertanggung jawab tersebut, mereka tetap saja ngeyel. padahal teman seukuwah mereka di israel juga sangat demen sekali melihat darah muslim
Udeh di libas abis ame Bro Walet.... :finga:
-------------------------------------

Hihihihihi, menir insya aulloh mending ente bikin berita tandingan,,,,,
tiap si kokokbleuk masukin berita2 eslaam bunuh eslaam,,,,
ente bales berita kafirun bunuh2an ame kafirun nyang kek eslam bunuh eslaam,

ane mo baca,,,,
ape bisa ente dapet berita se-abrek2 gubrek brek,,,, kek berita eslaam bunuh eslaam?
\:D/
User avatar
kokokbeluk
Posts: 2541
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by kokokbeluk »

Insya Allah wrote:Bagi para silent reader, dimohon jangan terpengaruh tulisan Tante kokokbeluk ini..
1234567890 wrote:ada muslim kesurupan karena malu melihat kelakuan "oknum muslim" di dunia

banyak banget yah oknum muslim ini
Xixixixixix, emang orang yang masih islam sok tau.... Image

Tau inih tau ituh, padahal cuman dugaan, cuman curige, gak pikir bijak langsung posting...

Biar keliatan keren pengetahuan,

padahal keyataan islam kere pengetahuan, xixixixxxx...




Ane laki² tauk!!! :supz:

Tante kokokbeluk
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Post by Insya Allah »

walet wrote:http://en.wikipedia.org/wiki/Armenian_Genocide

Genocide Armenia Oleh Muslim Turki


The Armenian Genocide[1] (Armenian: Հայոց Ցեղասպանություն Hayots’ Ts’yeghaspanut’yun), also known as the Armenian Massacres and by Armenians as the Great Crime (Armenian: Մեծ Եղեռն Mets Yegherrn)[2][3] was the Ottoman government's systematic extermination of its minority Armenian subjects from their historic homeland in the territory constituting the present-day Republic of Turkey. It took place during and after World War I and was implemented in two phases: the wholesale killing of the able-bodied male population through massacre and forced labor, and the deportation of women, children, the elderly and infirm on death marches to the Syrian Desert.[4][5] The total number of people killed as a result has been estimated at between 1 and 1.5 million. Other indigenous and Christian ethnic groups such as the Assyrians, the Greeks and other minority groups were similarly targeted for extermination by the Ottoman government, and their treatment is considered by many historians to be part of the same genocidal policy.[6][7][8]

It is acknowledged to have been one of the first modern genocides,[9][10]:p.177[11] as scholars point to the organized manner in which the killings were carried out to eliminate the Armenians,[12] and it is the second most-studied case of genocide after the Holocaust.[13] The word genocide was coined in order to describe these events.[14][15]

The starting date of the genocide is conventionally held to be 24 April 1915, the day when Ottoman authorities arrested some 250 Armenian intellectuals and community leaders in Constantinople.[16][17] Thereafter, the Ottoman military uprooted Armenians from their homes and forced them to march for hundreds of miles, depriving them of food and water, to the desert of what is now Syria. Massacres were indiscriminate of age or gender, with rape and other sexual abuse commonplace.[18] The majority of Armenian diaspora communities were founded as a result of the Armenian genocide.

Turkey, the successor state of the Ottoman Empire, denies the word genocide is an accurate description of the events.[19] In recent years, it has faced repeated calls to accept the events as genocide. To date, twenty countries have officially recognized the events of the period as genocide, and most genocide scholars and historians accept this view.[20][21][22][23]

Image
Korban Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Image
Tempat Kekejaman Tentara Turki Membunuh Rakyat Sipil Armenia

Image
Tulang Belulang Korban Pembunuhan Masal Turki

Image
Wanita Bersungkur Didepan anak korban genosida Turki

Genocide Armenia Oleh Muslim Turki
Mirror
Faithfreedom forum static

berita sudah kadaluwarsa masih saja dibangga-banggakan :rofl:

foto masih hitam putih, sudah jadul sekali... tidak bisakah cari berita yang baru? kalau tidak bisa, nih saya kasih liat yang foto nya sudah berwarna alias berita baru..


Perhatikan tabel dibawah ini yang menunjukan Korban sipil yang tewas akibat konflik Israel-Palestina, data berasal dari B'tselem dan Kementerian Luar Negeri Israel antara tahun 1987 hingga 2011(angka dalam tanda kurung merupakan korban yang berusia di bawah 18 tahun)

Image

Image

Image

Image



RENUNGKANLAH! negara mana yang sedang dalam kesulitan sekarang ini.. tidak usah bicara soal HAM dan menuduh muslim melanggar HAM sedangkan ISRAEL DAN AMERIKA LEBIH SERING MELANGGAR HAM.

memang benar, saya takut dengan muslim yang bawa senjata dan radikal. tapi saya juga takut dengan YAHUDI israel yang membawa senapan, saya juga takut dengan KRISTEN amerika yang bawa granat, saya juga takut dengan BUDDHA rohingya yang membawa pisau dan kayu, dst.


TAPI bedanya, muslim tidak akan diam jika mereka diserang. mereka akan melawan balik, karena memang diajarkan keadilan. kau menusuk ku, aku menusuk mu. bukan tampar pipi kanan, berikan pipi kiri. jika palestina (wilayah mereka) diserang, mereka juga menyerang balik tanpa takut meninggal... karena sudah dijanjikan syurga bagi mereka yang rela mati syahid..

bisa dilihat salah satu jenazah jihadis yang meninggal ditangan tentara israel... muka nya seperti bersinar dan cerah.. mimik mulutnya tersenyum lebar.. karena pintu syurga dibuka lebar-lebar untuknya

Image


bandingkan dengan meninggalnya....

Image

:lol:
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by Insya Allah »

kokokbeluk wrote: Ane laki² tauk!!! :supz:

kalau menurut saya sih, semua member non muslim ffi lebih cocok dipanggil tante :lol:

karena tidak punya nyali untuk muncul secara live dan menunjukan muka nya... alias transgender alias banci... silahkan pake rok :rofl:
User avatar
keeamad
Posts: 6954
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by keeamad »

@insanolol,
gak ush oot kalo gak bisa jawab dan membela islam di forum ini ...

BTW. allah swt ente juga banci tuh, cuma mengandalkan jihadis,
mulai dari yg bomber sampe yg modal jilat ludah macam nte ...
:butthead:
User avatar
kokokbeluk
Posts: 2541
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by kokokbeluk »

IRAK: RANGKAIAN BOMB MOBIL islam PADE NGEBLEDUGH!!!
51 islam TEWAZZ!!! 200 islam CEDERA!!!

Terbaru, 29 Juli 2013 - 22:32 WIB

Sedikitnya 51 tewas dalam rangkaian bom di Irak

Image
PBB memperkirakan 2.500 warga Irak tewas akibat kekerasan sejak April 2013.

Serangkaian bom mobil di ibukota Irak, Baghdad, dan
kota-kota sekitarnya menewaskan sedikitnya 51 orang
dengan 200 lainnya cedera.


Di Baghdad, serangan bom yang ditaruh di mobil yang diparkir menghantam pasar dan tempat parkir mobil di beberapa kawasan umat Syiah. Serangan yang paling mematikan terjadi di Sadr City, yang mayoritas penduduknya memeluk Syiah.
Sementara di Habibiya, di selatan Baghdad, seorang saksi mata mengatakan dia melihat sebuah mobil parkir sebelum terjadi ledakan.
"Kami berdiri di sini ketika sebuah mobil barang masuk dan parkir di sana. Ada dua mobil lain yang parkir di sana. Beberapa menit kemudian mobil tadi meledak," tuturnya kepada kantor berita AP.
Sebuah bom juga meledak di kawasan Mahmudiya dengan dua korban jiwa sedangkan di Kut, sedikitnya tujuh orang tewas akibat ledakan dua bom mobil.

Image
Ada kekhawatiran Irak semakin
terjerumus ke dalam konflik sektarian.


Peningkatan kekerasan
Wartawan BBC di Baghdad, Haddad Salih, mengatakan rangkaian serangan ini merupakan yang terburuk di Irak selama beberapa tahun belakangan, dengan peningkatan kekerasan sejak awal Ramadan.
PBB memperkirakan sejak April tahun ini saja, sekitar 2.500 warga Irak tewas akibat aksi kekerasan, yang mencapai puncaknya sejak tahun 2008. Sekitar 700 jiwa di antaranya tewas sejak bulan Juni.
Kekerasan yang terjadi belakangan memang masih belum separah pada masa puncak perlawanan tahun 2006 dan 2007, namun menunjukkan eskalasi serangan dalam beberapa waktu belakangan.
Serangan terbaru ini terjadi di tengah ketegangan antara Syiah dan Sunni, yang merasa disingkirkan oleh pemerintahan pimpinan Perdana Menteri Nouri al-Maliki yang berasal dari kelompok Syiah.
Kementerian Dalam Negeri Irak mengeluarkan pernyataan bahwa skala rangkaian terbaru memperlihatkan kelompok militan tampaknya sudah memasuki lapisan sosial Irak.
Ditambahkan bahwa tidak mungkin bagi aparat keamanan untuk menghentikan kekerasan tanpa bantuan dari warga.
Para wartawan melaporkan ada kekhawatiran Irak semakin terjerumus dalam konflik sektarian, antara kelompok (islam!!!) Syiah dan (islam!!!) Sunni.
========================================

Ente masih biza bela entuh berita diatas, cuman oknum islam insya allah swt???

Baca pelan² insya allah, entuh berita menyatakan kelompok islam sunni bunuh²an ame islam syiah.... Image
BUKAN OKNUM islam TAPI KELOMPOK islam!!! :butthead:

Udeh ngerti belon slim, slam, slem insya allah swt,
kalu belon ngerti tanya lagih di sinih, nanti banyak KAFIRUN yang jawabz.....
:lol:

IRAK: RANGKAIAN BOMB MOBIL islam PADE NGEBLEDUGH!!!
Mirror
Faithfreedom forum static
walet
Posts: 5858
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Post by walet »

Insya Allah wrote:

berita sudah kadaluwarsa masih saja dibangga-banggakan :rofl:

foto masih hitam putih, sudah jadul sekali... tidak bisakah cari berita yang baru? kalau tidak bisa, nih saya kasih liat yang foto nya sudah berwarna alias berita baru..
Lu sendiri yang bilang siapa yang membunuh Yahudi dan beberapa contoh yg lain yang merupakan berita lama.
Insya Allah wrote: Perhatikan tabel dibawah ini yang menunjukan Korban sipil yang tewas akibat konflik Israel-Palestina, data berasal dari B'tselem dan Kementerian Luar Negeri Israel antara tahun 1987 hingga 2011(angka dalam tanda kurung merupakan korban yang berusia di bawah 18 tahun)

Image


:lol:
Cuma segitu? Gak sampai 10000 dalam lebih dari 10 tahun??? Hahahahahaaa............ :rolling: :rolling:
Ngayal lu ya?

Bandingkan:
http://news.in.msn.com/international/sy ... ed-nations :finga:

Syria death toll above 100,000: United Nations

While Syrian activists say the death toll is well over 100,000, the UN had been more cautious. One month ago it said about 93,000 had died

Image
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: Genocide Armenia Oleh Muslim Turki

Post by Insya Allah »

walet wrote: Bandingkan:
http://news.in.msn.com/international/sy ... ed-nations :finga:

Syria death toll above 100,000: United Nations

While Syrian activists say the death toll is well over 100,000, the UN had been more cautious. One month ago it said about 93,000 had died

Image
ini kan konfilk dalam negara, apa ada hubunganya dengan agama? [-(

apakah demo kenaikan bbm juga muslim vs muslim?

apakah demo buruh di inggris juga Kristen vs Kristen?

apakah kaus merah & kaus kuning di thai juga buddha vs buddha?
User avatar
Insya Allah
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT
Contact:

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by Insya Allah »

walet wrote:
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... m_dan_Nazi

Hubungan Islam dan Nazi

Sumber:
Faithfreedom Indonesia 1
Faithfreedom Indonesia 2
Faithfreedom Indonesia 3
http://www.tellthechildrenthetruth.com
http://www.spirituallysmart.com
Rekaman Pembicaraan antara Hitler dan Imam Husseini.


Image
Grand Mufti dan Hitler di Berlin.

Image
Amin Al Husseini dan pasukan muslim Nazi Bosnia.

Image
Pasukan Muslim Bosnia sedang membaca propaganda Nazi yang berjudul Islam dan Yahudi.

Sumber:
Documents on German Foreign Policy 1918-1945, Series D, Vol XIII, London, 1964, pp.881 ff.

Haji Amin al-Husseini, pemimpin Arab Palestina yg paling berpengaruh tinggal di Jerman selama Perang Dunia II. Ia bertemu Hitler, Ribbentrop dan pemimpin Nazi lainnya pada berbagai kesempatan dan mencoba mengkoordinasi kebijakan Nazi dan Arab di Timur Tengah.

Rekaman pembicaraan antara sang Fuhrer dan the Grand Mufti of Jerusalem pada tgl 28 November, 1941, di hadapan Menlu Nazi and Menteri Grobba di Berlin.

The Grand Mufti mulai dgn mengucapkan terima kasih pada Fuhrer atas kehormatan ini. Ia ingin menggunakan kesempatan ini utk menyampaikan kpd sang Fuhrer, YANG DIKAGUMI SELURUH DUNIA ARAB, terima kasih atas simpati yg selalu ditunjukkan Hitler atas dunia Arab dan khususnya soal Palestina dan yang sering dirujuknya dalam pidato2 umumnya. Negara2 Arab sangat yakin pada kemenangan Jerman dalam perang dan bahwa tujuan Arab akan tercapai.

Arab adalah teman alamiah Jerman karena mereka memiliki musuh yg sama, yaitu Inggris, Yahudi dan Komunis. Karena itu Arab siap utk bekerja sama dgn Jerman dgn segala hati dan siap berpartisipasi dlm perang, tidak hanya secara NEGATIF melalui tindakan SABOTASE dan PEMICUAN REVOLUSI, tetapi juga secara positif dgn pembentukan pasukan Arab. Arab akan bermanfaat bagi Jerman sbg sekutu mengingat alasan geografis dan penderitaan yang disebabkan Inggris dan Yahudi. Terlebih lagi, Jerman memiliki hubungan dekat dgn negara2 Muslim, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan bersama. Pasukan Arab mudah dibentuk. Dgn satu permintaan saja dari sang Mufti kpd negara2 Arab dan tawanan kebangsaan Arab, Aljazair, Tunisia dan Maroko di penjara2 Jerman akan menghasilkan jumlah besar sukarelawan siap tempur.

Dunia Arab sudah sangat yakin akan kemenangan Jerman, bukan hanya karena Nazi memiliki tentara besar, tentara berani dan pemimpin militer jenius, tetapi juga karena TUHAN YANG MAHA KUASA TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA TUJUAN TIDAK BENAR (INGGRIS/YAHUDI).

Dalam perjuangan ini, Arab ingin mencapai kemerdekaan dan kesatuan Palestina, Syria, dan Iraq. Mereka memiliki keyakinan bulat dalam Fuhrer.

Sang Mufti lalu menyebut surat yang diterimanya dari Jerman yang mengatakan bahwa Jerman tidak menahan wilayah Arab, mengakui aspirasi kemerdekaan dan kebebasan Arab dan juga mendukung penghancuran tanah air Yahudi.

Tapi diperlukan suatu deklarasi umum yang akan sangat berguna bagi EFEK PROPAGANDA terhdp bangsa2 Arab pada saat ini. Ini akan membangunkan Arab dari kemalasan mereka dan memberikan mereka semangat baru. Ini juga memudahkan pekerjaan Mufti dlm mengorganisasikan Arab secara rahasia dan memberikan jaminan kpd Arab yang dgn disiplin ketat dan sabar akan menunggu waktunya utk menyerang, menunggu perintah dari Berlin.

Sehubungan dgn peristiwa di Iraq, sang Mufti melihat bahwa kaum Arab di Jerman tidak dipicu oleh Jerman utk menyerang Inggris tetapi mereka hanya bereaksi atas serangan Inggris terhdp kehormatan mereka.

Orang Turki, ia percaya, akan menyambut baik pembentukan pemerintahan Arab di kawasan2 tetangga karena mereka LEBIH MENYUKAI NEGARA ARAB YANG LEMAH KETIMBANG PEMERINTAH EROPA YANG KUAT DI NEGARA2 TETANGGA dan, mengingat jumlah penduduk Turki sebanyak 7 juta Arab, Jerman tidak perlu takut akan ke 1,7 juta Arab yg menduduki Syria, Transjordan, Iraq dan Palestina.

Perancis juga tidak memiliki keberatan atas rencana persatuan ini karena Perancis sendiri memberikan kemerdekaan kpd Syria sejak 1936 dan memberikan persetujuan atas unifikasi Iraq and Syria dibawah raja Faisal sedini th 1933.

Untuk itu, sang Mufti mengulangi kembali permintaannya agar Fuhrer mau mengeluarkan pernyataan umum agar Arab tidak akan kehilangan harapan. Dgn harapan macam itu, Arab, katanya, mau menunggu. Mereka tidak memaksakan terwujudnya aspirasi mereka dgn segera; mereka bisa menunggu selama 1/2 tahun atau 1 tahun penuh. Tetapi jika mereka tidak diinspirasi oleh harapan bagi adanya deklarasi ini, diperkirakan manfaatnya justru akan didapatkan pihak Inggris.

Sang Fuhrer menjawab bahwa sikap fundamental Jerman atas pertanyaan2 ini, spt dikatakan Mufti sendiri, sudah jelas. Jerman berketetapan utk melancarkan perang tidak berkompromi terhdp Yahudi. Ini otomatis termasuk oposisi aktif melawan negara nasional Yahudi di Palestina.
Sudah jelas Jerman akan memberikan bantuan material positif dan praktis kpd Arab yg terlibat perjuangan yang sama.
Bentuk kerja sama Hitler dan Mufti

Image
Foto Amin Al Husseini dalam seragam sbg tentara kerajaan Ottoman. Ia ditugaskan ke Smyrna dimana jutaan orang Kristen Armenia dibantai oleh tentara Ottoman. Kekalahan Ottoman dan diakhirinya kekuasaan Islam oleh pemimpin sekuler Turki, Kemal Ataturk, membuatnya menyimpan rasa dendam.

The Fuhrer kemudian membuat pernyataan ini kepada sang Mufti, mengajaknya utk ikut serta dgn segala kemauan hati yg mendalam:
Ia (the Fuhrer) akan meneruskan perang PENGHANCURAN TOTAL bagi kekuasaan Yudeo-Komunis di Europe.
tentara Jerman akan mencapai bagian selatan Caucasia.
Begitu ini terjadi, the Fuhrer sendiri akan memberikan jaminan kpd dunia Arab bahwa detik pembebasan mereka sudah tiba. Satu2nya tujuan Jerman adalah penghancuran elemen Yahudi di kawasan Arab.

Pada detik itu pula, sang Mufti akan menjadi juru bicara dunia Arab yg paling otoritatif. Maka adalah tugasnya utk memulai operasi Arab, yg sudah dipersiapkannya secara rahasia.

Begitu Jerman memaksa dibukanya jalur ke Iran dan Iraq lewat Rostov; maka inilah permulaan diakhirinya kekuasaan dunia Inggris. Ia (the Fuhrer) berharap bahwa tahun mendatang memungkinkan Jerman utk menembus gerbang Caucasia ke Timur Tengah. Demi kebaikan bersama, lebih baik jika proklamasi kpd dunia Arab ditunda beberapa bulan lagi, kalau2 Jerman mengalami kesulitan dan tidak dapat membantu Arab.

The Fuhrer menghargai penuh semangat Arab bagi adanya sebuah pernyataan umum spt yg diminta sang Grand Mufti. Tapi diingatkannya bahwa ia sendiri (the Fuhrer) ketika masih menjabat Menteri Negara Reich Jerman selama 5 tahun tidak dapat mengumumkan kpd negaranya sendiri ttg upaya pembebasan bagi mereka. Ia harus menunggu sampai terbentuknya kekuatan militer.

Begitu divisi tank dan skuadron udara Jerman menampakkan diri di bagian selatan Caucasus, maka deklarasi umum yg diminta Grand Mufti ini baru akan disebarkan diseluruh dunia Arab.

Grand Mufti menjawab bahwa ia yakin semuanya akan berlangsung spt yg dikatakan the Fuhrer. Namun ia bertanya apakah, paling tidak secara rahasia, diadakan persetujuan dgn Jerman ttg hal yg baru ia paparkan pada the Fuhrer ini.

The Fuhrer menjawab bahwa persisnya deklarasi rahasia spt itulah yang baru saja diberikannya kpd sang Grand Mufti. :oops:

The Grand Mufti akhirnya mengucapkan terima kasih dan meninggalkan the Fuhrer dgn kepercayaan penuh atas interesnya pada tujuan dunia Arab.

SCHMIDT

Image
Grand Mufti dari Yerusalem dan Pasukan Nazi "Handzar" SS division.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Mirror
Faithfreedom forum static

Hitler menjalin hubungan baik dengan banyak negara2x arab karena alasan praktis yaitu dia butuh minyak, dia butuh dukungan agar melawan koloni inggris dan dia merasa negara2x arab itu anti-yahudi sehingga seide.

Hitler menyukai tradisi militer Muslim, namun tetap menganggap bangsa Arab sebagai "ras inferior".Ia percaya bahwa bangsa Jerman, seperti umat Islam, bisa menguasai sebagian besar dunia pada Abad Pertengahan. Meski Hitler tertarik pada hal-hal gaib, penerjemahan sajak, dan melacak akar prasejarah bangsa Jermanik, Hitler justru lebih pragmatis dan ideologinya terpusat pada hal-hal yang lebih praktis.

lantas sebenarnya, apa agama hitler?

"Secara publik, Hitler sering memuji warisan Kristen dan budaya Kristen Jerman, dan memilih kepercayaan terhadap Yesus Kristus "Arya"—seorang Yesus yang memerangi umat Yahudi." :shock:

sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitl ... pendidikan

ternyata oh, ternyata.. tukang bantai yahudi adalah seorang yang menyembah yesus kristus :rolling:

giliran hitler sengaja anda hubung-hubungkan dengan muslim, dan tidak menyebutnya sebagai seorang kristen.. giliran mother teresha engkau puji-pujikan dan engkau akui sebagai seorang kristen. [-(
User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by CrimsonJack »

Ngopas jangan sepotong-sepotong terus urutannya dibalik kalau mau ditaruh berderet begitu.

Dan harus diperhatikan di awal kalimat.
"Secara publik, Hitler sering memuji warisan Kristen dan budaya Kristen Jerman, dan memilih kepercayaan terhadap Yesus Kristus "Arya"—seorang Yesus yang memerangi umat Yahudi."
Seperti Muslim kebanyakan, secara publik menyatakan Islam damai, dsb dll dst. Tapi kalau ada kafir mati kena bom apalagi yang gambar karikatur Muhammad, langsung berteriak kegirangan dan mendukung pembunuhnya.

Lagipula Hitler memusatkan pemahamannya dakan segi ras, bukan agama. Selain arya, agama apapun, adalah manusia inferior.

Dan kalau terus dibaca wiki tersebut, jelas Hitler takut akan ada kekuatan gereja katolik di dalam Nazi karena ajarannya yang lebih terbuka terhadap ras apapun dan lebih memilih solusi damai daripada perang.
User avatar
prisca
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by prisca »

@insyaallah

walet wrote:
http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ ... m_dan_Nazi

Hubungan Islam dan Nazi

Sumber:
Faithfreedom Indonesia 1
Faithfreedom Indonesia 2
Faithfreedom Indonesia 3
http://www.tellthechildrenthetruth.com
http://www.spirituallysmart.com
Rekaman Pembicaraan antara Hitler dan Imam Husseini.


Image
Grand Mufti dan Hitler di Berlin.

Image
Amin Al Husseini dan pasukan muslim Nazi Bosnia.

Image
Pasukan Muslim Bosnia sedang membaca propaganda Nazi yang berjudul Islam dan Yahudi.

Sumber:
Documents on German Foreign Policy 1918-1945, Series D, Vol XIII, London, 1964, pp.881 ff.

Haji Amin al-Husseini, pemimpin Arab Palestina yg paling berpengaruh tinggal di Jerman selama Perang Dunia II. Ia bertemu Hitler, Ribbentrop dan pemimpin Nazi lainnya pada berbagai kesempatan dan mencoba mengkoordinasi kebijakan Nazi dan Arab di Timur Tengah.

Rekaman pembicaraan antara sang Fuhrer dan the Grand Mufti of Jerusalem pada tgl 28 November, 1941, di hadapan Menlu Nazi and Menteri Grobba di Berlin.

The Grand Mufti mulai dgn mengucapkan terima kasih pada Fuhrer atas kehormatan ini. Ia ingin menggunakan kesempatan ini utk menyampaikan kpd sang Fuhrer, YANG DIKAGUMI SELURUH DUNIA ARAB, terima kasih atas simpati yg selalu ditunjukkan Hitler atas dunia Arab dan khususnya soal Palestina dan yang sering dirujuknya dalam pidato2 umumnya. Negara2 Arab sangat yakin pada kemenangan Jerman dalam perang dan bahwa tujuan Arab akan tercapai.

Arab adalah teman alamiah Jerman karena mereka memiliki musuh yg sama, yaitu Inggris, Yahudi dan Komunis. Karena itu Arab siap utk bekerja sama dgn Jerman dgn segala hati dan siap berpartisipasi dlm perang, tidak hanya secara NEGATIF melalui tindakan SABOTASE dan PEMICUAN REVOLUSI, tetapi juga secara positif dgn pembentukan pasukan Arab. Arab akan bermanfaat bagi Jerman sbg sekutu mengingat alasan geografis dan penderitaan yang disebabkan Inggris dan Yahudi. Terlebih lagi, Jerman memiliki hubungan dekat dgn negara2 Muslim, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan bersama. Pasukan Arab mudah dibentuk. Dgn satu permintaan saja dari sang Mufti kpd negara2 Arab dan tawanan kebangsaan Arab, Aljazair, Tunisia dan Maroko di penjara2 Jerman akan menghasilkan jumlah besar sukarelawan siap tempur.

Dunia Arab sudah sangat yakin akan kemenangan Jerman, bukan hanya karena Nazi memiliki tentara besar, tentara berani dan pemimpin militer jenius, tetapi juga karena TUHAN YANG MAHA KUASA TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN KEMENANGAN KEPADA TUJUAN TIDAK BENAR (INGGRIS/YAHUDI).

Dalam perjuangan ini, Arab ingin mencapai kemerdekaan dan kesatuan Palestina, Syria, dan Iraq. Mereka memiliki keyakinan bulat dalam Fuhrer.

Sang Mufti lalu menyebut surat yang diterimanya dari Jerman yang mengatakan bahwa Jerman tidak menahan wilayah Arab, mengakui aspirasi kemerdekaan dan kebebasan Arab dan juga mendukung penghancuran tanah air Yahudi.

Tapi diperlukan suatu deklarasi umum yang akan sangat berguna bagi EFEK PROPAGANDA terhdp bangsa2 Arab pada saat ini. Ini akan membangunkan Arab dari kemalasan mereka dan memberikan mereka semangat baru. Ini juga memudahkan pekerjaan Mufti dlm mengorganisasikan Arab secara rahasia dan memberikan jaminan kpd Arab yang dgn disiplin ketat dan sabar akan menunggu waktunya utk menyerang, menunggu perintah dari Berlin.

Sehubungan dgn peristiwa di Iraq, sang Mufti melihat bahwa kaum Arab di Jerman tidak dipicu oleh Jerman utk menyerang Inggris tetapi mereka hanya bereaksi atas serangan Inggris terhdp kehormatan mereka.

Orang Turki, ia percaya, akan menyambut baik pembentukan pemerintahan Arab di kawasan2 tetangga karena mereka LEBIH MENYUKAI NEGARA ARAB YANG LEMAH KETIMBANG PEMERINTAH EROPA YANG KUAT DI NEGARA2 TETANGGA dan, mengingat jumlah penduduk Turki sebanyak 7 juta Arab, Jerman tidak perlu takut akan ke 1,7 juta Arab yg menduduki Syria, Transjordan, Iraq dan Palestina.

Perancis juga tidak memiliki keberatan atas rencana persatuan ini karena Perancis sendiri memberikan kemerdekaan kpd Syria sejak 1936 dan memberikan persetujuan atas unifikasi Iraq and Syria dibawah raja Faisal sedini th 1933.

Untuk itu, sang Mufti mengulangi kembali permintaannya agar Fuhrer mau mengeluarkan pernyataan umum agar Arab tidak akan kehilangan harapan. Dgn harapan macam itu, Arab, katanya, mau menunggu. Mereka tidak memaksakan terwujudnya aspirasi mereka dgn segera; mereka bisa menunggu selama 1/2 tahun atau 1 tahun penuh. Tetapi jika mereka tidak diinspirasi oleh harapan bagi adanya deklarasi ini, diperkirakan manfaatnya justru akan didapatkan pihak Inggris.

Sang Fuhrer menjawab bahwa sikap fundamental Jerman atas pertanyaan2 ini, spt dikatakan Mufti sendiri, sudah jelas. Jerman berketetapan utk melancarkan perang tidak berkompromi terhdp Yahudi. Ini otomatis termasuk oposisi aktif melawan negara nasional Yahudi di Palestina.
Sudah jelas Jerman akan memberikan bantuan material positif dan praktis kpd Arab yg terlibat perjuangan yang sama.
Bentuk kerja sama Hitler dan Mufti

Image
Foto Amin Al Husseini dalam seragam sbg tentara kerajaan Ottoman. Ia ditugaskan ke Smyrna dimana jutaan orang Kristen Armenia dibantai oleh tentara Ottoman. Kekalahan Ottoman dan diakhirinya kekuasaan Islam oleh pemimpin sekuler Turki, Kemal Ataturk, membuatnya menyimpan rasa dendam.

The Fuhrer kemudian membuat pernyataan ini kepada sang Mufti, mengajaknya utk ikut serta dgn segala kemauan hati yg mendalam:
Ia (the Fuhrer) akan meneruskan perang PENGHANCURAN TOTAL bagi kekuasaan Yudeo-Komunis di Europe.
tentara Jerman akan mencapai bagian selatan Caucasia.
Begitu ini terjadi, the Fuhrer sendiri akan memberikan jaminan kpd dunia Arab bahwa detik pembebasan mereka sudah tiba. Satu2nya tujuan Jerman adalah penghancuran elemen Yahudi di kawasan Arab.

Pada detik itu pula, sang Mufti akan menjadi juru bicara dunia Arab yg paling otoritatif. Maka adalah tugasnya utk memulai operasi Arab, yg sudah dipersiapkannya secara rahasia.

Begitu Jerman memaksa dibukanya jalur ke Iran dan Iraq lewat Rostov; maka inilah permulaan diakhirinya kekuasaan dunia Inggris. Ia (the Fuhrer) berharap bahwa tahun mendatang memungkinkan Jerman utk menembus gerbang Caucasia ke Timur Tengah. Demi kebaikan bersama, lebih baik jika proklamasi kpd dunia Arab ditunda beberapa bulan lagi, kalau2 Jerman mengalami kesulitan dan tidak dapat membantu Arab.

The Fuhrer menghargai penuh semangat Arab bagi adanya sebuah pernyataan umum spt yg diminta sang Grand Mufti. Tapi diingatkannya bahwa ia sendiri (the Fuhrer) ketika masih menjabat Menteri Negara Reich Jerman selama 5 tahun tidak dapat mengumumkan kpd negaranya sendiri ttg upaya pembebasan bagi mereka. Ia harus menunggu sampai terbentuknya kekuatan militer.

Begitu divisi tank dan skuadron udara Jerman menampakkan diri di bagian selatan Caucasus, maka deklarasi umum yg diminta Grand Mufti ini baru akan disebarkan diseluruh dunia Arab.

Grand Mufti menjawab bahwa ia yakin semuanya akan berlangsung spt yg dikatakan the Fuhrer. Namun ia bertanya apakah, paling tidak secara rahasia, diadakan persetujuan dgn Jerman ttg hal yg baru ia paparkan pada the Fuhrer ini.

The Fuhrer menjawab bahwa persisnya deklarasi rahasia spt itulah yang baru saja diberikannya kpd sang Grand Mufti. :oops:

The Grand Mufti akhirnya mengucapkan terima kasih dan meninggalkan the Fuhrer dgn kepercayaan penuh atas interesnya pada tujuan dunia Arab.

SCHMIDT

Image
Grand Mufti dari Yerusalem dan Pasukan Nazi "Handzar" SS division.

Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!
Mirror
Faithfreedom forum static
Insya Allah wrote:Hitler menjalin hubungan baik dengan banyak negara2x arab karena alasan praktis yaitu dia butuh minyak, dia butuh dukungan agar melawan koloni inggris dan dia merasa negara2x arab itu anti-yahudi sehingga seide.

Hitler menyukai tradisi militer Muslim, namun tetap menganggap bangsa Arab sebagai "ras inferior".Ia percaya bahwa bangsa Jerman, seperti umat Islam, bisa menguasai sebagian besar dunia pada Abad Pertengahan. Meski Hitler tertarik pada hal-hal gaib, penerjemahan sajak, dan melacak akar prasejarah bangsa Jermanik, Hitler justru lebih pragmatis dan ideologinya terpusat pada hal-hal yang lebih praktis.

lantas sebenarnya, apa agama hitler?

"Secara publik, Hitler sering memuji warisan Kristen dan budaya Kristen Jerman, dan memilih kepercayaan terhadap Yesus Kristus "Arya"—seorang Yesus yang memerangi umat Yahudi." :shock:

sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitl ... pendidikan

ternyata oh, ternyata.. tukang bantai yahudi adalah seorang yang menyembah yesus kristus :rolling:

giliran hitler sengaja anda hubung-hubungkan dengan muslim, dan tidak menyebutnya sebagai seorang kristen.. giliran mother teresha engkau puji-pujikan dan engkau akui sebagai seorang kristen. [-(
Image mas IA pasti sedang berangan2..dari wiki yg mas IA kasih, yg ini sdh dibaca belum?
Meski ia tidak pernah meninggalkan Gereja Katolik secara resmi, ia tidak punya kedekatan sejati dengan gereja.Setelah meninggalkan kampung halaman, ia tidak pernah lagi menghadiri misa atau menerima sakramen

bandingkan kepercayaan Hitler antara Jerman dengan Islam, dengan sikap Hitler dengan gereja, yg menjadi rumah ibadah agama yg kata mas IA Tuhannya disembah oleh Hitler:
Menurut laporan US Office of Strategic Services, Hitler memiliki sebuah rencana umum, bahkan sebelum berkuasa, untuk menghancurkan pengaruh gereja Kristen di dalam Reich

lagipula mas IA, Kristen mana yg mengilhami Yesus Kristus "arya".. :rolling:

anda malah membuat strong impression, bahwa Hitler tdk hanya punya hubungan dengan muslim, tetapi Hitler terispirasi oleh islam,itu atas statement yg anda quote sendiriImage
User avatar
penebas_bulan
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bener gak sich agame islam agame damai? IRAK!

Post by penebas_bulan »

Insya Allah wrote:
"Secara publik, Hitler sering memuji warisan Kristen dan budaya Kristen Jerman, dan memilih kepercayaan terhadap Yesus Kristus "Arya"—seorang Yesus yang memerangi umat Yahudi." :shock:

sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitl ... pendidikan

ternyata oh, ternyata.. tukang bantai yahudi adalah seorang yang menyembah yesus kristus :rolling:
kalo copas jng separuh2 tong demi cari kesalahan2 kapir & pembenaran eslam dasar munafik:

Hitler melihat gereja penting secara politik, sebagai suatu pengaruh konservatif terhadap masyarakat. Ia merasa jika gereja dihancurkan, umat beragama akan beralih ke mistisisme, yang ia anggap sebagai kemunduran politik dan budaya. Meski ia tidak pernah meninggalkan Gereja Katolik secara resmi, ia tidak punya kedekatan sejati dengan gereja.[340] Setelah meninggalkan kampung halaman, ia tidak pernah lagi menghadiri misa atau menerima sakramen.[341] Ia lebih menyukai aspek Protestantisme yang pas dengan pandangan-pandangannya dan mengadopsi sebagian elemen organisasi hierarkis, liturgi, dan fraseologi Gereja Katolik dalam politiknya.[342][343]

kristen cuman dibuat politikan ama hitler ngerti tong?

Secara publik, Hitler sering memuji warisan Kristen dan budaya Kristen Jerman, dan memilih kepercayaan terhadap Yesus Kristus "Arya"—seorang Yesus yang memerangi umat Yahudi.[344] Ia berbicara tentang interpretasinya terhadap Kristen sebagai motivasi utama antisemitismenya, sambil berkata, "Sebagai seorang Kristen aku tidak berhak mengizinkan diriku dibohongi, namun aku berhak menjadi seorang pejuang kebenaran dan keadilan."[345][346] Secara pribadi, ia lebih kritis terhadap Kristen tradisional, menganggapnya sebuah agama yang pas dianut para budak; ia menyukai kekuatan Roma, tetapi kasar terhadap ajarannya.[347] Sejarawan John S. Conway menyebutkan bahwa Hitler memiliki "antagonisme mendasar" terhadap gereja-gereja Kristen.[348]

Menciptakan karekter Jesus sesuai fantasinya, gendeng e podo karo mohammad onani karo jibril :butthead:

Dalam hubungan politik dengan gereja, Hitler mengambil strategi "yang pas dengan tujuan-tujuan politiknya".[348] Menurut laporan US Office of Strategic Services, Hitler memiliki sebuah rencana umum, bahkan sebelum berkuasa, untuk menghancurkan pengaruh gereja Kristen di dalam Reich.[349][350] Laporan berjudul "The Nazi Master Plan" itu menyatakan bahwa penghancuran gereja adalah tujuan gerakan tersebut sejak awal, namun tidak cukup untuk mengekspresikan posisinya yang ekstrem secara publik.[351] Tujuannya, menurut Bullock, adalah menunggu sampai perang berakhir, lalu menghancurkan pengaruh Kristen.[347]

podo2 karo mohmed, agama dibuat politik & pembenaran diri sendiri.
Dasar babi munafik sak pengikut2e modelanmu tong. :vom:

Rotten apple doesn't fall far from it's tree :finga:
Post Reply