Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Informasi tentang hubungan SEX dengan anak-anak yang disahkan Islam.
Post Reply
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Post by Adadeh »

Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Image
"Setiap kali aku melihat dia, aku nyumput. Aku benci melihatnya," kenang Tahani, gadis cilik di foto atas, di hari² pertama pernikahannya dengan Majed. Tahani saat itu berusia 6 tahun, dan Majed 25 tahun. Pasutri ini hidup di Yemen.

Oleh Rena Silverman
untuk National Geographic News
Published March 13, 2013

Berapa banyak gadis² cilik dan remaja yang siap nikah? Praktek nikah anak kecil ini sungguh mengejutkan: Satu dari sembilan gadis² cilik di negara² Islam miskin dinikahkan di bawah usia 15 tahun, begitu laporan dari PBB. Sekitar 14,2 juta gadis cilik tiap tahun jadi penganten sampai pada tahun 2020, jika keadaan tidak berubah.

Pernikahan gadis cilik ini terjadi akibat kemiskinan dan budaya tradisi (Islam), dan biasanya diselenggarkan oleh anggota keluarga. Konsekuensi fisik dan emosi nikah dini pada anak² kecil ini bisa berakibat buruk sepanjang hidupnya, dan bahkan fatal.

Fotografer pemenang hadiah Pulitzer bernama Stephanie Sinclair telah mengambil foto pernikahan dini di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun. Hasil karyanya ditayangkan di majalah National Geographic di tahun 2011, dan mengejutkan banyak orang dan mendorong diselenggarakannya pendidikan bagi masyarakat dan para pemimpin negara (Islam). Sinclari berkata pada kami setelah menghadiri pertemuan Komisi Kedudukan Wanita (Commission on the Status of Women (CSW)) di PBB yang membahas perihal nikah dini anak² kecil.

Apakah hal yang paling mengerikan tentang nikah dini gadis² cilik?

Kupikir kita harus sadar bahwa pada umumnya di kebanyakan kasus, para gadis cilik ini tidak mau menikah. Mereka ingin hidup normal. Mereka ingin bermain bersama teman²nya, mereka ingin mengenyam pendidikan, dan mereka ingin menikmati masa remaja yang normal. Karena itulah kita semua sebagai masyarakat dunia tidak bisa mentolerir nikah dini gadis² cilik. (Stephanie bisa ngomong gini sebab dia tidak hidup di dunia Islam; dia rupanya tidak menyadari bahwa gara² Islam-lah nikah dini sunnah Nabi model Aisyah tumbuh subur di negara² Islam) Pada dasarnya nikah dini gadis cilik tidak hanya berbahaya bagi gadis itu saja. Semua ini berasal dari penyakit sosial: kemiskinan, penyakit, kematian ibu muda, kematian bayi, kekerasan terhadap wanita. Semua gejala ini bersumber dari masalah yang sama. Jika kau mengatasi masalah nikah dini gadis cilik, masalah lainnya juga teratasi.

Pembicara konferensi CSW minggu lalu mengatakan: "Jujur saja. Jika gadis cilik usia 8 tahun berhubungan sex dengan pria usia 20-an, maka itu adalah PERKOSAAN. Itu adalah PERKOSAAN TERHADAP ANAK²."

------------------

Kalo PBB mau jujur, kenapa gak terus terang aja membahas akar permasalahan nikah anak² dengan tembak langsung pada ajaran Islam, tepatnya perkosaan yang dilakukan Muhammad (53 tahun) terhadap Aisyah (9 tahun)?

Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah
Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah Alternative
Alternative Rss Feed
Faithfreedompedia
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Post by Adadeh »

Image
Sweetheart ... may life treat you well and kind.
User avatar
Mirerusa
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr
Contact:

Re: Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Post by Mirerusa »

Sedih bacanya. Dr pd dijual ke laki2. Di kirim aja ke indonesia bisa ga? Sini deh gw adopsi. :-((
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Post by Adadeh »

Laporan PBB: Nikah Terlalu Dini

...

Meskipun kebanyakan negara mengijinkan gadis menikah di usia 18 dengan persetujuan orang tua atau pihak keluarga lain, masalah kemiskinan seringkali menjadi sebab terjadinya nikah dini. Krisis humanitas memperburuk nasih para gadis cilik. Sebagian orang tua sangat yakin bahwa pernikahan akan menyelamatkan masa depan anak² perempuan kecilnya, sedangkan ortu lain memandang anak² perempuan cilik mereka sebagai beban hidup dan bahkan komoditas (barang berharga yang bisa dijual). Pernikahan anak² menghalangi para gadis cilik itu untuk mendapatkan kehidupan yang sehat dan produktif. Pernikahan anak²mengancam secara langsung kesehatan dan keselamatan para gadis cilik: komplikasi kehamilan dan saat bayi keluar rahim merupakan alasan utama kematian diantara para gadis usia 15 - 19 tahun di negara² miskin. (Sunnah Nabi ternyata menjadi alasan utama kematian Muslimah² cilik di negara² Islam)

Mencapai usia pubertas seharusnya merupakan awal penting yang berlangsung perlahan menuju masa dewasa yang sehat dan produktif. Akan tetapi pada banyak gadis cilik, pubertas merupakan masa lintas peluru di mana mereka dilontarkan ke keadaan yang mengejutkan. Pernikahan anak² adalah sumber masalah yang utama, karena pernikahan seperti ini memangkas periode pertumbuhan yang penting, masa belajar, masa pembentukan dan pencarian identitas diri: semua unsur ini merupakan hal penting untuk membentuk wanita dewasa seutuhnya.

Perjanjian Internasional mengumumkan bahwa pernikahan dini merupakan pelanggaran hak azasi manusia karena pernikahan semacam ini menyangkal hak² para gadis cilik untuk menentukan kapan dan dengan siapa dia ingin menikah. (Ini jelas HAM kafir yang tak berlaku dalam Syariah) Laporan ini bertujuan untuk menolong para pembuat kebijaksanaan negara untuk mencegah pelanggaran terhadap hak kemanusiaan para gadis cilik. Laporan ini menyimpulkan data dan bukti yang ada, dan juga menawarkan jalan keluar dari masalah besar ini, dan menganjurkan tindakan² utama untuk mengurangi dan akhirnya mengakhiri pernikahan anak².

Jika tak ada perubahan keadaan apapun, maka negara² berkembang akan menyaksikan meningkatnya nikah anak²: 142 juta pernikahan anak² di tahun 2011-2020 dan 151 juta di dekade berikutnnya. Sewaktu jumlah para gadis cilik yang dipaksa menikah bertambah, maka bertambah pula angka anak² perempuan yang hamil dan angka kematian para gadis cilik ini juga akan meningkat. Akibat dinamisme populasi, meskipun jumlah pernikahan dini bisa dikurangi, tetap saja akan terjadi peningkatan jumlah nikah dini yang besar dalam waktu dekat untuk beberapa saat.

...
==============
Awloh mana peduli sama nasib Muslimah² mungil ini, sebab bagi Awlo yang penting nafsu Muslim pedofil (terutama sang Nabi) terpuaskan. Jutaan Muslimah cilik harus mati karena hukum Awloh dan sunnah Nabi. Lagi² kafir harus menginterfensi untuk mencegah pembunuhan Muslimah² cilik, sama seperti dulu kafir menginterfensi negara² Muslim dengan memaksa mereka mengharamkan perbudakan. Jika tak ada dominasi politik dan sains kafir, Muslim semakin seenaknya memperbudak sesama manusia, menggaploki istri²nya, membunuhi Muslimah² cilik dengan paksaan nikah dini.

Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah
Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
ptcdr
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Jutaan Gadis² Cilik Dipaksa Nikah

Post by ptcdr »

Jalan pikiran muslim terhadap laporan PBB tersebut : "Kafir dg sengaja menggunakan PBB untuk mendiskreditkan Islam".

Sesederhana itu!.... :snakeman:
Post Reply