Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.
User avatar
mikimos
Posts: 3187
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by mikimos »

bocor wrote:baca gak yang saya besarin, diskusi agama dengan beer ? :rofl: :rofl:
Apakah tuan yesus ngajarin begitu?
Image

Tu kan, malah makin dipertegas, makin menunjukkan/menggenapi apa yang ditulis K' Foxhound...
Krishna Harimurti wrote:Malam ini saya ada ngumpul2 di rumah dengan beberapa workmates. Kita paling seru kalau berdiskusi soal agama atau politik, apalagi kalau udah ditemani beer & barbeque. Kebetulan ada 3 orang muslim di kelompok 'ngocol' kami (satu Turki, satu Bangladesh, satu Malay), tapi saya ngga kuatir dipenggal, soalnya mereka semua paling suka minum beer & makan BBQ pork ribs (ciri paling gampang untuk melihat apakah seseorang itu Muslim kaffah atau udah jinak).
Baca yang biru... Pak Krishna mengatakan "apalagi kalau udah ditemani beer & barbeque"

Kemudian tanpa ba bi bu si Bocor langsung menyembur:
bocor wrote:Hebat sekali ajaran tuan yesus, diskusi agama dengan beer dan barbeque...habis itu ada sex bebas ga?
Image

Bahkan tanpa mendapat keterangan apa2 dalam postingan Pak Krishna mengenai keikutsertaannya kepada ajaran Tuan Yesus, si Bocor ya bisa aja tuh pede banget menyemburkan tuduhannya kepada ajaran Tuan Yesus.
Ya Bocor ya?

Image

Tapi......... kalau tulisan yang merah.... mengenai kelakuan rekan seukuwahnya yang hobi minum beer & makan BBQ pork ribs, si Bocor pura2 nggak liat dan nggak berani teriak yang sama: "HEBAT SEKALI AJARAN TUAN MUHAMMAD, DISKUSI AGAMA DENGAN BEER DAN BARBEQUE...HABIS ITU ADA SEX BEBAS GA?"

Image

Bocor, postingan anda di thread ini langsung sukses menggenapi 3 ciri muslim sejati:
# ciri ke 4 : Standar ganda
# ciri ke 5 : Membenci kekristenan
# ciri ke 6 : Buta terhadap kelakuan busuk nabinya, dan rekan seukuwahnya

=D>


miki
Last edited by mikimos on Mon Feb 14, 2011 2:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by Bigman »

Bro Fox mungkin ada satu lage, boleh dipikirin........
Ente jago merangkum Kebenaran Nyang Sejati.........
Ane saluut...... Image

Dari berita2 dari Bro Rurik, ampir saban hari ada saja bomb bunuh diri di-dunia!!!
Pelakunya ampir 100% ugama eslaam mulu AKA moslem.........!

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p709397

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p709747

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p709746

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ge280.html

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ge320.html

Qurban-nya ane ngga sanggup ngitung!
Moslem mungkin sanggup ngitung.......!!!! :lol:

Dimasuk-in kelompok mana yach?
Kalo boleh dirangkum ntuh berita dari Bro Rurik kesimpulannya mang eslaam UGAMA BERBAHAYA!!!
BAYANGIN AJAH MANA ADA UGAMA NYANG LAEN KEK BEGICU??? :lol:

Inget PESAN SUAMI MURTAD:
Image
SUAMI MURTAD wrote:Wahai Umat MUSLIM INDONESIA, sadarlah..... ISLAM adalah AGAMA BERBAHAYA....!
TINGGALKAN ISLAM, SONGSONGLAH KEDAMAIAN & KEMAKMURAN
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

Tapi......... kalau tulisan yang merah.... mengenai kelakuan rekan seukuwahnya yang hobi minum beer & makan BBQ pork ribs, si Bocor pura2 nggak liat dan nggak berani teriak yang sama: "HEBAT SEKALI AJARAN TUAN MUHAMMAD, DISKUSI AGAMA DENGAN BEER DAN BARBEQUE"
udah ane post sebelumnya neng, coba baca lagi, bagi saya mereka tu mirip, cuma beda KTP doang. Satu Kristen yang satu Islam, tp prilakunya sama aja.
yvptgxj
Posts: 1844
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Post by yvptgxj »

@bocor

Kalau gue bilang, om itu MOKONDO..

Gara2 minuman (atau mungkin termasuk makanan), om ternyata lebih tertarik pada pencitraan islam dibanding isu2 utama yg disampaikan Khrisna.

Kalau emang khrisna & ke tiga temannya itu ngentaw setelah diskusi sambil minum (misal mengenai ketidakwarasan orang yg ngaku utusan tuhan tapi doyan dgn kemulusan paha wanita, doyan anak, berbini2 banyak demi tameng syiar agama, dll), kira2 apa hikmah yg bisa kita dapat?
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re:

Post by bocor »

yvptgxj wrote:@bocor

Kalau gue bilang, om itu MOKONDO..

Gara2 minuman (atau mungkin termasuk makanan), om ternyata lebih tertarik pada pencitraan islam dibanding isu2 utama yg disampaikan Khrisna.

Kalau emang khrisna & ke tiga temannya itu ngentaw setelah diskusi sambil minum (misal mengenai ketidakwarasan orang yg ngaku utusan tuhan tapi doyan dgn kemulusan paha wanita, doyan anak, berbini2 banyak demi tameng syiar agama, dll), kira2 apa hikmah yg bisa kita dapat?
hikmah apa yang didapat dari kumpulan orang-orang yang mendiskusikan agama sambil minum beer?
tentu pencitraan Islam itu perlu, namun tidak sebatas itu. seorang umat islam yang kumpul2 dengan non muslim sambil minum beer maka citra keislamannya memudar dimata non muslim juga dimata Tuhan.
kalau dia mempunyai keluarga, dan keluarganya tahu dia suka minum beer, apakah nasehat2nya kepada keluarga bisa diterima? nasehat kepada istri? kepada anak? yang ada mungkin anaknya juga ikut2an minum beer dengan teman2nya. bila dinasehati si anak akan mengembalikan kepada prilaku ayahnya. ini salah satu penyebab broken home. mungkin bagi anda non muslim melihat hal ini hanya masalah sepele, namun mempunyai efek domino dan butterfly effect. manusia paling cepat untuk meniru manusia lain.
User avatar
Krishna Harimurti
Posts: 82
Joined: Mon Dec 13, 2010 10:01 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by Krishna Harimurti »

Gotcha.

Semua ciri2 yang Bung Foxhound jabarkan di awal thread sudah sangat akurat dan buktinya tersebar diseluruh forum ini. Logisnya, para Muslim pasti akan berusaha membuktikan kalau pendapat Bung Foxhound salah, at least dengan tidak menunjukkan bukti dari ciri2 tersebut di forum ini. Misalnya dengan tidak OOT ke Kristen dsb. Ini conscious action. Tapi bagaimana dengan subconsciousnya?

Bila seseorang terus menerus terexpose terhadap propaganda & doktrin2 suatu ajaran, subconsciousnya merekam hal2 tersebut dan ini akan mempengaruhi perspektifnya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Nah, berhubung thread ini adalah tentang ciri2 seorang muslim, maka reaksi dari subconscious ini yang saya cari. Tanggapan dari seorang Muslim bisa menjadi sebuah bukti empiris dari apa yang dipaparkan oleh Bung Foxhound.

Untuk mendapatkan reaksi subconscious ini tidak bisa dengan provokasi explicit. Kalau saya hanya mau memancing sembarang reaksi negatif seperti kemarahan saja, contohnya sudah banyak di forum ini. Cukup dengan menghujat Nabi/Allah SWT/Quran.

Jadi challengenya adalah untuk membuat sebuah statement yang kelihatannya casual saja tapi bisa memicu reaksi subconscious ini. Pancingannya harus subtle, sublime, dan implicit. Saya gunakanlah acara ngumpul2 yang biasa kami lakukan setiap Friday after work sebagai backgroundnya. Untuk ingredientsnya, yang pertama saya ambil dari diskusi actual yang dilakoni oleh netter Musicman & Foxhound: babi --> pork ribs --> haram. Yang kedua: minuman keras --> beer --> haram. Yang ketiga: saudara seukhuwah --> tiga teman muslim saya --> murtad/tidak taat. Untuk triggernya: saya selipkan kata ‘kaffah’ yang diseterukan dengan ‘udah jinak’. Statement yang sinis, ibaratnya ini adalah signal flarenya. Lalu umpan saya lepas.

Saya quote apa yang sengaja saya tulis:
Terimakasih untuk tanggapannya Bung Foxhound.

Malam ini saya ada ngumpul2 di rumah dengan beberapa workmates. Kita paling seru kalau berdiskusi soal agama atau politik, apalagi kalau udah ditemani beer & barbeque. Kebetulan ada 3 orang muslim di kelompok 'ngocol' kami (satu Turki, satu Bangladesh, satu Malay), tapi saya ngga kuatir dipenggal, soalnya mereka semua paling suka minum beer & makan BBQ pork ribs (ciri paling gampang untuk melihat apakah seseorang itu Muslim kaffah atau udah jinak). Topik yang anda tulis di thread ini mau saya bawa ke ajang diskusi nanti. Kalau ada opini yang menarik dari mereka akan saya coba tuliskan disini.

Sekali lagi terimakasih. Have a great weekend. I know I will.
Kalau diperhatikan lagi, posting saya diatas sebenarnya tidak penting. Kalau hanya untuk berterimakasih saya bisa kirim lewat PM. Tidak perlu diposting ke dalam thread. Ada juga kekuatiran, karena saking casualnya, tidak ada yang akan merespon posting itu, jadi saya tinggalkan saja sampai sekarang saya punya waktu untuk online lagi.

And guess what? Voila! Netter bocor menyambar umpan saya, hook, line & sinker!

Perhatikan baik2 responsnya:
Hebat sekali ajaran tuan yesus, diskusi agama dengan beer dan barbeque...habis itu ada sex bebas ga?
Ini dia reaksi yang saya cari. Dan benar kan? Comment netter bocor langsung di ‘pick-apart’ oleh netter2 lainnya, terutama netter Mikimos yang mengupasnya dengan brilliant.

Buat saya pribadi, ini yang saya dapat dari posting netter bocor menunjukkan automatic response dari subconsciousnya.
1. Kenapa langsung menuding Yesus? Subconsciousnya: muslim ngumpul sama kafir --> kafirnya pasti Kristen.
Padahal dia tidak tahu agama apa yang saya anut. (Hint: nom de guerre saya bisa jadi acuan sebuah educated guessing but I’ll leave it at that.) Tapi karena terus menerus didoktrin: Kafir itu jahat, kafir itu musuh, kafir dibenci Allah SWT, kafir itu sesat, kafir itu tidak bermoral, Kristen itu kafir, etc outputnya jadi seperti. Tidak saya ulas lebih lanjut, ini sudah jelas sekali.
2. Babi + Beer = haram. Muslim makan babi --> pemurtadan. Minum beer --> mabuk-mabukan --> pesta seks. Kristenisasi --> pesta seks.
Propaganda/fitnah bahwa salah satu cara kristenisasi adalah dengan menawarkan kenikmatan seks bukanlah sesuatu yang baru. Simak saja kesaksian palsu mualaf2 seperti Steven Indra. Sebagai seorang muslim, percaya atau tidak percaya dengan kesaksian ini, tertanam di subconsciousnya bahwa kristenisasi = pesta seks.

Jika ada netter2 lain yang ingin menambahkan, silakan. Mr Foxhound, I rest my case, sir.
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Re:

Post by duren »

bocor wrote:hikmah apa yang didapat dari kumpulan orang-orang yang mendiskusikan agama sambil minum beer?.
Corr .. apa ada yang salah dengan bir ..
Elo minum deh air putih satu teko >> JAMIN MUNTAH MUNTAH
Elo minum bir satu teko >> Anteng , cuma sering kencing doang

Bandingkan dengan perintah nabimu yang nyuruh minum KENCING ONTA .. Dah lah disuruh minum kencing onta , elo disuruh fula lagi ndoain dia ](*,) ](*,)

Corrr .. Percaya ga , andai elo ihklas minum kencing gw .. setidaknya elo gw doain pagi siang malem agar selalu sehat \:D/
bocor wrote:tentu pencitraan Islam itu perlu, namun tidak sebatas itu. seorang umat islam yang kumpul2 dengan non muslim sambil minum beer maka citra keislamannya memudar dimata non muslim juga dimata Tuhan..
Tentu aja corrr .... Beberapa hari ini , aku dah mati matian menjawab segala post mu .. tau nope ?
Karena citra Islam yang kau kibarkan selalu penuh dengan ke onengan .. Lihat betapalah aku ni sudah sangat berbaik hati , tentu agar citra Islam yang kau bawa ga malu malu in .. :lol:
bocor wrote:kalau dia mempunyai keluarga, dan keluarganya tahu dia suka minum beer, apakah nasehat2nya kepada keluarga bisa diterima? nasehat kepada istri? kepada anak? yang ada mungkin anaknya juga ikut2an minum beer dengan teman2nya. bila dinasehati si anak akan mengembalikan kepada prilaku ayahnya. ini salah satu penyebab broken home. mungkin bagi anda non muslim melihat hal ini hanya masalah sepele, namun mempunyai efek domino dan butterfly effect. manusia paling cepat untuk meniru manusia lain.
Otak mu lumayan cerdas menilai kapir .!!
Kalimat diatas harusnya elo ucapkan sama si Arab dodol tu .. demi syiar agama awlloh yang maha tauhid , kok tega teganya lah dia nyuruh elo nyedot kencing hewan

Simak dan ingat baik baik sabda ku ni
Atas nama Iblis yang maha tauhid ... Percaya dehh , bir jauh lebih nikmat :yawinkle:
User avatar
Metalizer
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.
Contact:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by Metalizer »

mikimos wrote:
Muslim...seperti yang sudah diuraikan dalam salah satu poin "Ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati" disini:


  • 4. Standard ganda



    Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.






miki
Metalizer wrote:
sory kalau saya OOT...

Saya belum bisa menemukan jawaban orang kristen yang tidak berbau standard ganda disini :

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... an-t40821/

ketika membahas sifat2 yesus yang banyak bertentangan dgn logika ketuhanan, biasanya jurus pamungkas netter kristen seperti ini :

(kristen mode on)
tuhan maha tahu, tapi tidak bolehkah tuhan menjadi tidak maha tahu??Apakah anda hendak membatasi sifat tuhan?

(kristen mode off)

lucunya, dalam menghakimi tuhan islam mereka tidak sadar kalau mereka pun sebenarnya sedang membatasi tuhan...

Contoh : tuhan mengatakan dalam alquran kalau orang nasrani dan yahudi yang tidak mau beriman itu sama seperti monyet.

Biasanya kafir2 FFI pada protes ama ayat ini, padahal kalau mereka masìh ingat dgn standard yg mereka pakai, seharusnya mereka tidak boleh membatasi tuhan...Ya terserah tuhan donk mw memanggil ciptaanya yg tidak mw beriman itu seperti apa, lha wong ciptaanya sendiri...
Kok orang kristen mw membatasi tuhan?


METAL
quota saya kok tidak ditanggapi non miki...??


METAL
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

duren wrote:Otak mu lumayan cerdas menilai kapir .!!
Kalimat diatas harusnya elo ucapkan sama si Arab dodol tu .. demi syiar agama awlloh yang maha tauhid , kok tega teganya lah dia nyuruh elo nyedot kencing hewan

Simak dan ingat baik baik sabda ku ni
Atas nama Iblis yang maha tauhid ... Percaya dehh , bir jauh lebih nikmat
seumur hidup saya, saya belum pernah minum kencing hewan, apakah memang ada perintah minum kencing hewan dalam hadis nabi? tolong digelar disini, karena saya belum pernah menemukanya.
saya gak menilai non muslim saja tapi umat islam juga bro.

saya sudah pernah minum beer saya tahu rasanya, gak enak dan kepala jadi rada pusing dan panas, anehnya kenapa orang banyak minum beer yang rasanya sama sekali gak enak, mahal pula harganya.
kalau memang anda utusan Iblis...tunjukkan ayat2 Iblisnya, anda saya tunggu di thread yang anda buat (Iblismology untuk muslim bocor) namun sampai sekarang gak ada? anda kebanyakan berdusta bro, kurangilah berdusta karena lama-lama banyak yang gak mau dengar omongan anda...trust me bro duren :-({|=

salam
Last edited by bocor on Sun Jan 30, 2011 5:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

Krishna Harimurti wrote: Ini dia reaksi yang saya cari. Dan benar kan? Comment netter bocor langsung di ‘pick-apart’ oleh netter2 lainnya, terutama netter Mikimos yang mengupasnya dengan brilliant.

Buat saya pribadi, ini yang saya dapat dari posting netter bocor menunjukkan automatic response dari subconsciousnya.
1. Kenapa langsung menuding Yesus? Subconsciousnya: muslim ngumpul sama kafir --> kafirnya pasti Kristen.
Padahal dia tidak tahu agama apa yang saya anut. (Hint: nom de guerre saya bisa jadi acuan sebuah educated guessing but I’ll leave it at that.) Tapi karena terus menerus didoktrin: Kafir itu jahat, kafir itu musuh, kafir dibenci Allah SWT, kafir itu sesat, kafir itu tidak bermoral, Kristen itu kafir, etc outputnya jadi seperti. Tidak saya ulas lebih lanjut, ini sudah jelas sekali.
2. Babi + Beer = haram. Muslim makan babi --> pemurtadan. Minum beer --> mabuk-mabukan --> pesta seks. Kristenisasi --> pesta seks.
Propaganda/fitnah bahwa salah satu cara kristenisasi adalah dengan menawarkan kenikmatan seks bukanlah sesuatu yang baru. Simak saja kesaksian palsu mualaf2 seperti Steven Indra. Sebagai seorang muslim, percaya atau tidak percaya dengan kesaksian ini, tertanam di subconsciousnya bahwa kristenisasi = pesta seks.

Jika ada netter2 lain yang ingin menambahkan, silakan. Mr Foxhound, I rest my case, sir.
1. saya tidak pernah bilang seorang muslim kumpul dengan non muslim menjadi sama kafirnya, namun perbuatan minum beernya itu. setiap umat islam yang benar selalu mengacu kepada nabi muhammad dalam menjalankan kehidupan. dan minum beer jelas2 dilarang baik dalam Alquran maupun hadis, yang jelas bukan dari islam, mau kristen, hindu, budha, atau agama lain bahkan atheis yang jelas minum beer sambil mendiskusikan agama jelas bukan dari Islam, saya langsung mengarah ke Yesus karena umat dialah yang paling dekat, dan forum ini memang netternya lebih banyak kristen, jadi lebih menguatkan saya bahwa anda kristen. bila tebakan saya salah, maka pertanyaan saya adalah " Apakah ajaran teisme anda mengajarkan demikian?"
2. terima kasih anda sudah menguraikan sedikit mengenai prosesnya, saya tambahkan, saat seseorang sudah mabuk, maka dia akan lupa diri sendiri dan juga Tuhannya, saat itu dia telah menanggalkan sifat malunya, dirinya murni dikuasai oleh nafsu, dan nafsu terkuat dalam diri manusia adalah sex, manusia yang mabuk akan mengikuti terus kemana arah nafsu sudah tidak berpikir jernih, barulah setelah mereka sadar mereka menyesal, dan seterusnya, percaya atau tidak hal ini dibahas dalam ayat Alquran:

QS Al-An'aam 43-44:
{43} فَلَوْلَا إِذْ جَاءَهُمْ بَأْسُنَا تَضَرَّعُوا وَلَكِنْ قَسَتْ قُلُوبُهُمْ وَزَيَّنَ لَهُمُ الشَّيْطَانُ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ
Maka mengapa mereka tidak memohon (kepada Allah) dengan tunduk merendahkan diri ketika datang siksaan Kami kepada mereka, bahkan hati mereka telah menjadi keras dan setan pun menampakkan kepada mereka kebagusan apa yang selalu mereka kerjakan.

{44} فَلَمَّا نَسُوا مَا ذُكِّرُوا بِهِ فَتَحْنَا عَلَيْهِمْ أَبْوَابَ كُلِّ شَيْءٍ حَتَّى إِذَا فَرِحُوا بِمَا أُوتُوا أَخَذْنَاهُمْ بَغْتَةً فَإِذَا هُمْ مُبْلِسُونَ
Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami-pun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.

Saat manusia mabuk, maka saat itu dia telah menjadi Tuhan bagi dirinya. Bila ini terjadi, iblis dan setan sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, yaitu menjerumuskan anak manusia supaya menjadi teman mereka dineraka kelak, bayangkan bila orang tersebut meninggal disaat dia mabuk, meninggal tanpa iman sedikitpun. Iblis dan setan akan pesta pora karena mereka mendpatkan teman yang sudah pasti akan menemani mereka di neraka.

Maaf kalau agama anda bukan kristen, kalau anda beragama lain (non muslim) bagi saya sama saja, kekafiran tidak memandang apa agamanya namun bagaimana perbuatannya.
Yup, saya memang tidak menyukai kekristenan, namun hanya didalam hati saja, disinilah saya buka isi hati saya, bagi saya tiap diri akan mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan hati2lah dengan fitrah manusia yang suka meniru, terutama bila yang ditiru adalah prilaku anda yang buruk, anda akan mendapatkan tambahan dosa karena orang tersebut mendapatkannya dari prilaku anda. saya tidak sedang menfitnah, namun saya memberikan pendapat saya terhadap postingan anda, kalau anda enggak terima gak masalah, kalau anda terima juga gak masalah, itu yang saya dapat dari islam yang selama ini saya anut.

Islam selalu menuntun umatnya dalam menjalankan kehidupan, jangankan dengan yang sudah jelas haramnya, cara minumpun ada adabnya. Bagi saya tuntunan sangat penting, dan nabi Muhammad yang mulia telah mencontohkannya melalui dirinya dan kehidupannya. Walaupun saya belum mampu melakukanya 100%, saya akan berusaha terus hingga ajal menjemput dan kelak bertemu dengan sosok yang mulia, MUHAMMAD SAW.


salam
yvptgxj
Posts: 1844
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Post by yvptgxj »

yvptgxj wrote:@bocor

Kalau gue bilang, om itu MOKONDO..
yvptgxj wrote:Gara2 minuman (atau mungkin termasuk makanan), om ternyata lebih tertarik pada pencitraan islam dibanding isu2 utama yg disampaikan Khrisna.

Kalau emang khrisna & ke tiga temannya itu ngentaw setelah diskusi sambil minum (misal mengenai ketidakwarasan orang yg ngaku utusan tuhan tapi doyan dgn kemulusan paha wanita, doyan anak, berbini2 banyak demi tameng syiar agama, dll), kira2 apa hikmah yg bisa kita dapat?
bocor wrote:hikmah apa yang didapat dari kumpulan orang-orang yang mendiskusikan agama sambil minum beer?
Anggap semua kehidupan kafir di forum ini tukang kentaw semua tapi anti ngentaw anak2. Pokoknya Lebih jorok dan najis dibanding kehidupan pribadi om atau muhammad yg kentaw anak2.
bocor wrote:tentu pencitraan Islam itu perlu,
Jadi, cara pencitraannya hanya ini doang, seperti dibawah ini?
bocor wrote:namun tidak sebatas itu. seorang umat islam yang kumpul2 dengan non muslim sambil minum beer maka citra keislamannya memudar dimata non muslim juga dimata Tuhan.
Gue bisa saja nunjukin link2 yg berisi thread tentang kebiasaan muslim timur-tengah/arab/eropa yg memualafkan para gadis hindu/sikh/kristen dgn cara diculik utk kemudian di kentaw (entah didukung dgn cara minum, ngisap cigarette atau tidak sama sekali).
bocor wrote:kalau dia mempunyai keluarga, dan keluarganya tahu dia suka minum beer, apakah nasehat2nya kepada keluarga bisa diterima? nasehat kepada istri? kepada anak? yang ada mungkin anaknya juga ikut2an minum beer dengan teman2nya. bila dinasehati si anak akan mengembalikan kepada prilaku ayahnya. ini salah satu penyebab broken home.
Apa sebenarnya yang telah tertanam di kepalamu selain BEER saat ini. LARANGAN MENGHISAP CIGARATTE? BIKINI? RAMBUT TERURAI TANPA JILBAB? WAJAH WANITA ADALAH SUMBER FITNAH? PATUNG YESUS PAKE KOLOR? PELARANGAN PEMAKAIAN BEHA? KEWAJIBAN MENGGUNAKAN BEHA? CIUM BIBIR SEBAGAI UNSUR JAHILIYAH? GOYANG PANTAT?

Kalau ingin membahas masalah bir, sebaiknya om bikin thread aja. Nanti gue promosiin dasar2 keberatanmu di thread baru gue yg akan datang.
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

yvptgxj wrote:Anggap semua kehidupan kafir di forum ini tukang kentaw semua tapi anti ngentaw anak2. Pokoknya Lebih jorok dan najis dibanding kehidupan pribadi om atau muhammad yg kentaw anak2.
Persoalan umur Aisyah menikah adalah bersumber dari Hadist-hadist palsu

Menurut Tabari, Aisyah dipinang pada usia 7 tahun dan mulai berumah tangga pada usia 9 tahun. Tetapi, di bagian lain, Al-Tabari mengatakan: “Semua anak Abu Bakr (4 orang) dilahirkan pada masa jahiliyah dari 2 isterinya ” (Tarikhu’l-umam wa’l-mamlu’k, Al-Tabari (died 922), Vol. 4,p. 50, Arabic, Dara’l-fikr, Beirut, 1979). Jika Aisyah dipinang 620M (Aisyah umur 7 tahun) dan berumah tangga tahun 623/624 M (usia 9 tahun), ini mengindikasikan bahwa Aisyah dilahirkan pada 613 M. Sehingga berdasarkan tulisan Al- Tabari, Aisyah seharusnya dilahirkan pada 613M, Yaitu 3 tahun sesudah masa jahiliyah usai (610 M). Tabari juga menyatakan bahwa Aisyah dilahirkan pada saat jahiliyah. Jika Aisyah dilahirkan pada era Jahiliyah, seharusnya minimal Aisyah berumur 14 tahun ketika dinikah.
Tabari mengalami kontradiksi dalam periwayatannya. Maka Riwayat Tabari mengenai usia Aisyah menikah tidak dapat diterima.

Umur Aisyah dihitung berdasarkan turunnya Surat Al-Qomar
Aisyah tercatat mengatakan hal ini: “Saya seorang gadis muda (jariyah dalam bahasa arab)” ketika Surah Al-Qamar diturunkan (Sahih Bukhari, kitabu’l-tafsir, Bab Qaulihi Bal al-sa`atu Maw`iduhum wa’l-sa`atu adha’ wa amarr). Surat 54 dari Quran diturunkan pada tahun ke delapan sebelum hijriyah (The Bounteous Koran, M.M. Khatib, 1985), bahwa surat tsb diturunkan pada tahun 614 M. jika Aisyah memulai berumahtangga dengan Rasulullah pada usia 9 di tahun 623 M or 624 M, Aisyah masih bayi yang baru lahir (sibyah in Arabic) pada saat Surah Al-Qamar diturunkan. Menurut riwayat diatas, secara aktual tampak bahwa Aisyah adalah gadis muda, bukan bayi yang baru lahir ketika pewahyuan Al-Qamar. Jariyah berarti gadis muda yang masih suka bermain (Lane’s Arabic English Lexicon). Jadi, Aisyah, telah menjadi jariyah bukan sibyah (bayi), jadi telah berusia 6-13 tahun pada saat turunnya surah Al-Qamar, dan oleh karena itu sudah pasti berusia 14-21 tahun ketika dinikah Nabi.

Usia pernikahan menurut Al-Qur’an
(Qs. 4:5) Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya. ?? (Qs. 4:6) Dalam hal seorang anak yang ditingal orang tuanya, Seorang muslim diperintahkan untuk (a) memberi makan mereka, (b) memberi pakaian, (c) mendidik mereka, dan (d) menguji mereka thd kedewasaan “sampai usia menikah” sebelum mempercayakan mereka dalam pengelolaan keuangan. Disini, ayat Qur’an menyatakan ttg butuhnya bukti yang teliti terhadap tingkat kedewasaan intelektual dan fisik melalui hasil test yang objektif sebelum memasuki usia nikah dan untuk mempercayakan pengelolaan harta-harta kepada mereka. Dalam ayat yang sangat jelas diatas, tidak ada seorangpun dari muslim yang bertanggungjawab akan melakukan pengalihan pengelolaan keuangan pada seorang gadis belia berusia 7 tahun. Jika kita tidak bisa mempercayai gadis belia berusia 7 tahun dalam pengelolaan keuangan, Gadis tsb secara tidak memenuhi syarat secara intelektual maupun fisik untuk menikah.

KESIMPULAN:
- Cerita pernikahan Aisyah gadis belia berusia 6 atau 7 tahun adalah mitos semata.
- Berdasarkan uraian diatas maka Usia pernikahan Aisyah berkisar antara 14 – 21 tahun.
- Ali sina memanfaatkan hadist palsu untuk menghujat islam. Ali Sina bukanlah seorang ulama yang paham tentang islam (sebelum murtad).
- kemungkinan terbesar adalah bahwa Ali Sina seorang salibis yang mengaku murtad dari islam, ini kelihatan dari penggunaan hadist yang dijadikan dalil sangat sembrono. Umat islam paham betul bahwa hadist ada tingkatannya, dan hadist palsu adalah hadist yang tidak diakui.
- inilah bukti bahwa FFI adalah forum untuk memfitnah islam.

(copas dari : http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ha-t38058/)
Apa sebenarnya yang telah tertanam di kepalamu selain BEER saat ini. LARANGAN MENGHISAP CIGARATTE? BIKINI? RAMBUT TERURAI TANPA JILBAB? WAJAH WANITA ADALAH SUMBER FITNAH? PATUNG YESUS PAKE KOLOR? PELARANGAN PEMAKAIAN BEHA? KEWAJIBAN MENGGUNAKAN BEHA? CIUM BIBIR SEBAGAI UNSUR JAHILIYAH? GOYANG PANTAT?

Kalau ingin membahas masalah bir, sebaiknya om bikin thread aja. Nanti gue promosiin dasar2 keberatanmu di thread baru gue yg akan datang.
Kenapa koq anda jadi esmosi karena saya menyinggung soal beer? saya juga mengkritik orang islam yang minum beer, apa hikmahnya diskusi agama sambil minum beer?
kalau saya tambahkan, beer juga bisa membuat orang menjadi esmosi seperti anda ini, semoga anda tidak sedang minum beer sekarang ini, sayang duitnya bro, bangsa kita lagi susah jangan hambur2kan uang buat hal yang gak berguna ya :lol: :lol:


salam
:drinkers:
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by duren »

duren wrote:Otak mu lumayan cerdas menilai kapir .!!
Kalimat diatas harusnya elo ucapkan sama si Arab dodol tu .. demi syiar agama awlloh yang maha tauhid , kok tega teganya lah dia nyuruh elo nyedot kencing hewan

Simak dan ingat baik baik sabda ku ni
Atas nama Iblis yang maha tauhid ... Percaya dehh , bir jauh lebih nikmat
bocor wrote:seumur hidup saya, saya belum pernah minum kencing hewan, apakah memang ada perintah minum kencing hewan dalam hadis nabi? tolong digelar disini, karena saya belum pernah menemukanya.
Mangkanya elo jangan langsung kesurupan sama bir

Ni komplit sama tulisan cacingnya deh ku copas

حَدَّثَنَا مُوسَى بْنُ إِسْمَاعِيلَ حَدَّثَنَا هَمَّامٌ عَنْ قَتَادَةَ عَنْ أَنَسٍ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ
أَنَّ نَاسًا اجْتَوَوْا فِي الْمَدِينَةِ فَأَمَرَهُمْ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنْ يَلْحَقُوا بِرَاعِيهِ يَعْنِي الْإِبِلَ فَيَشْرَبُوا مِنْ أَلْبَانِهَا وَأَبْوَالِهَا فَلَحِقُوا بِرَاعِيهِ فَشَرِبُوا مِنْ أَلْبَانِهَا وَأَبْوَالِهَا حَتَّى صَلَحَتْ أَبْدَانُهُمْ فَقَتَلُوا الرَّاعِيَ وَسَاقُوا الْإِبِلَ فَبَلَغَ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَبَعَثَ فِي طَلَبِهِمْ فَجِيءَ بِهِمْ فَقَطَعَ أَيْدِيَهُمْ وَأَرْجُلَهُمْ وَسَمَرَ أَعْيُنَهُمْ
قَالَ قَتَادَةُ فَحَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ سِيرِينَ
أَنَّ ذَلِكَ كَانَ قَبْلَ أَنْ تَنْزِلَ الْحُدُودُ

(BUKHARI - 5254) : Telah menceritakan kepada kami Musa bin Isma'il telah menceritakan kepada kami Hammam dari Qatadah dari Anas radliallahu 'anhu bahwa sekelompok orang sedang menderita sakit ketika berada di Madinah, maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan mereka supaya menemui penggembala beliau dan meminum susu dan kencing unta, mereka lalu pergi menemui sang penggembala dan meminum air susu dan kencing unta tersebut sehingga badan-badan mereka kembali sehat, :prayer: setelah badan mereka sehat mereka justru membunuh penggembala dan merampok unta-untanya, setelah kabar itu sampai ke nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau pun memerintahkan untuk mengejar mereka, kemudian mereka di bawa ke hadapan Nabi, lantas Nabi memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata mereka." Qatadah berkata; telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Sirin bahwa peristiwa tersebut terjadi sebelum turunnya ayat tentang hudud (hukuman)."

Eitsss jangan melawan loe ... kata Lidwa yang maha durhaka .. Hadis penguatnya ada 8 biji tuh
Jadi segeralah jalankan perintah si Arab tu
bocor wrote:saya sudah pernah minum beer saya tahu rasanya, gak enak dan kepala jadi rada pusing dan panas, anehnya kenapa orang banyak minum beer yang rasanya sama sekali gak enak, mahal pula harganya.
Hehe .. namanya juga elo dah ikutan jadi manusia ZALIM ... yahh jelas aja perut mu ga bakalan cocok sama makanan dan minuman yang baik dan berkualitas tinggi .

Q 4.160. Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, kami haramkan atas (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah,
bocor wrote:kalau memang anda utusan Iblis...tunjukkan ayat2 Iblisnya, anda saya tunggu di thread yang anda buat (Iblismology untuk muslim bocor) namun sampai sekarang gak ada? anda kebanyakan berdusta bro, kurangilah berdusta karena lama-lama banyak yang gak mau dengar omongan anda...trust me bro duren :-({|=

salam
Kurang asem loe corr
Kok tega benar mengatakan aku berdusta ... Aku ni dah memaparkan segala sunnah nabi mu dan ayat awlloh Yang Maha Tauhid .

Ni ayat Iblis Yang Maha Tauhid >>> Jangan minum kencing onta .. ntar loe jadi buego :finga:
User avatar
Bigman
Posts: 3186
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm
Contact:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by Bigman »

http://health.kompas.com/read/2011/01/2 ... enyehatkan
Kompas.com wrote:Menyehatkan
Meski tergolong minuman keras, namun berbagai penelitian menunjukkan bir, seperti halnya wine, jika dikonsumsi dalam dosis sedang bisa menyehatkan tubuh. Bahan-bahan dasar pembuatan bir merupakan sumber karbohidrat, vitamin B dan potasium.
"Bukti ilmiah menyebutkan alkohol, apa pun jenisnya bisa meningkatkan kadar kolesterol baik dan menurunkan risiko serangan jantung hingga 30 persen," kata Eric Rimm, ScD, peneliti dari Universitas Harvard.
Ia juga mengatakan alkohol bisa meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi risiko diabetes. Karena bir juga mengandung cairan cukup tinggi, konsumsi bir juga mengurangi risiko batu ginjal. Dalam dosis kecil alkohol juga bisa membuat sirkulasi darah lebih lancar.
Meski begitu perlu diperhatikan takaran bir yang sehat, yakni tidak lebih dari dua dosis minum. Satu dosis yang disarankan adalah 12 ons (setara 1,5 cangkir) bir setiap hari.
"Konsumsi yang berlebihan bisa menghilangkan manfaat kesehatan bir dan meningkatkan risiko penyakit liver, kanker, sirosis, kecandungan alkohol dan obesitas," kata Rimm, anggota komite Dieteray Guidelines 2010.
Ia juga menyarankan agar bir tidak dikonsumsi dengan makanan berkalori tinggi, termasuk makanan kecil (snack) yang biasanya tersedia saat menonton pertandingan olahraga atau ngobrol santai.
Sorry Bro Fox jadi ngomongin bir neh!
Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati mang manusia sok ugama!!!

@bocor ntuh baca nyang diatas!
Bir cukup berguna untuk kesehatan......

Ente mang cuma pake kacamata kuda eslaam wae seh......!

Image
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

@Bigmen

Terima kasih atas ulasan beernya, begini big. Dalam agama Islam bila sudah haram ya haram, banyak ataupun sedikit. Kalau ditinjau dari kesehatan, berapa persen sih keuntungannya ketimbang kerugiannya?
ini saya berikan Jurnal terbaru mengenai Alkohol:

Dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di jurnal medis Lancet, sang pakar obat-obatan Profesor David Nutt yang merupakan mantan ketua penasehat obat-obatan pemerintah Inggris, memperkenalkan cara baru untuk mengukur kerusakan akibat (penyalahgunaan) obat yang menilai bahayanya pada tingkat perseorangan maupun bahayanya terhadap masyarakat secara keseluruhan.

Hasil analisanya menunjukkan bahwa ketika kedua faktor di atas digabungkan, penyalahgunaan alkohol merupakan hal yang paling berbahaya atau merusak, setelah itu baru heroin kemudian kokain.

Makalah tersebut ditulis oleh Profesor Nutt dari Imperial College London, dan Komite Independen Sains mengenai Obat-obatan, Dr. Leslie King yang merupakan Penasehat Ahli Inggris untuk Pusat Monitoring Obat-obatan dan Adiksi Eropa, serta Dr. Lawrence Philips dari London School of Economics and Political Science, seperti yang dilansir oleh Telegraph pada tanggal 1 November 2010.

Penilaian baru tersebut menggunakan sembilan kategori bahaya terhadap diri sendiri dan tujuh kategori bahaya terhadap masyarakat sebagai kesatuan berbagai individu.

Kategori-kategori "bahaya terhadap diri" sendiri meliputi kematian atau mortalitas, kesehatan buruk, penurunan daya pikir, kehilangan pertemanan serta cedera.

Kategori-kategori "bahaya terhadap orang lain" meliputi tindak kriminal, kerusakan lingkungan, konflik keluarga dan penurunan kesatuan komunitas.

Heroin, kokain dan kristal met atau sabu-sabu merupakan obat-obatan yang paling membahayakan bagi perseorangan, sedangkan alkohol, heroin dan kokain paling membahayakan bagi orang lain.

Contoh tersebut menunjukkan bahwa selain merupakan obat-obatan yang paling berbahaya secara keseluruhan, alkohol hampir tiga kali sama bahayanya dengan kokain atau tembakau.

Hal tersebut juga menunjukkan bahwa alkohol di atas lima kali lipat lebih berbahaya dari mefedron yang sebelumnya dilegalkan di Inggris tapi kemudian dikategorikan sebagai obat-obatan terkontrol kelas B pada bulan April 2010.

Ekstasi yang mendapat perhatian media selama dua dekade terakhir hanya seperdelapan sama bahayanya dengan alkohol dalam analisis baru ini.

Para pakar tersebut menyimpulkan: "Penemuan kami mendukung penelitian sebelumnya yang dilakukan di Inggris dan Belanda yang mengkonfirmasikan bahwa sistem klasifikasi obat-obatan saat ini kecil hubungannya dengan bukti bahayanya."

Mereka juga setuju dengan kesimpulan laporan-laporan pakar sebelumnya yang sangat serius menargetkan bahaya alkohol sebagai strategi kesehatan masyarakat yang sah dan diperlukan.

http://www.thelancet.com/journals/lance ... 6/abstract

ditambah lagi mengenai pembuluh darah, saat mengkonsumsi alkohol,pembuluh darah anda tiba2 melebar,namun sebagai reaksinya,tubuh berusaha untuk mengantisipasinya dengan membuatnya menyempit.jika pembuluh darah menyempit,makanan bernutrisi dan hasil pembuangan tidak dapat diserap atau di-ekskresikan,sehingga menimbulkan RADIKAL BEBAS dalam tubuh.
akan sia2 bila anda ingin hidup sehat,apalagi ingin berdiet tapi masih menjadikan alkohol sebagai kebiasaan anda.

Saraf Otak Pecah Karena Minuman Alkohol
Kebiasaan minum-minuman alkohol lagi-lagi membawa bencana. Seorang pria mengalami pecah saraf otak akibat tiap malam minum alkohol. Meski nyawanya selamat ia mengalami kehilangan memori 50-70 persen.

Ken Merryweather, pria Inggris usia 44 tahun menceritakan pengalaman buruknya akibat kebiasaan minum alkohol. Setiap malam ia mengaku menghabiskan waktunya untuk minum-minum dan pulang dalam kondisi teler.

"Saya dulu begitu kasar dalam perkataan verbal, terutama setelah saya mengonsumsi alkohol beberapa gelas. Setelah selesai bekerja, saya akan pergi ke pub hingga jam 2 atau 3 dini hari," ungkap Ken, seperti dikutip dari News.Sky.com, Senin (4/10/2010).

Saat mabuk ia selalu berbicara kasar dan memaki-maki pasangannya Tracey. Kondisi ini terus terjadi setiap malam hingga sebuah kejadian menimpanya. Saat pulang dari pub dia terjatuh di rumahnya dan tidak sadarkan diri.

Saat itu ia berhenti bernapas hingga Tracey langsung mencari bantuan dan berusaha menyadarkannya. Saat di bawa ke rumah sakit ternyata diketahui saraf otaknya pecah, untung saja nyawanya masih bisa tertolong.

Perdarahan otak yang dialaminya bisa langsung ditangani dokter. Tapi efeknya, Ken harus kehilangan ingatan 50-70 persen, tidak bisa bicara dan tidak bisa berjalan.

"Akibat kejadian itu saya harus kehilangan 50-70 persen memori, dan saya harus belajar berjalan serta berbicara lagi. Saat ini saya tidak pernah menyentuh minum-minuman lagi dan Tracey mengatakan bahwa saya telah benar-benar berubah," ujar Ken.

Baru setelah mengalami musibah itu, sadar nyawanya hanya satu sikap Ken akhirnya beruba hmenjadi seseorang yang lebih baik. Perubahan yang dialaminya ini bahkan bisa membuat kekasihnya setuju untuk menikah dengannya.

"Memang ada beberapa hal yang tidak bisa saya lakukan sekarang, tapi ada hal-hal lain yang justru bisa saya lakukan seperti menjahit dan memasak," ungkapnya.

Kenapa minuman alkohol bisa bikin saraf otak pecah?

Karena alkohol yang diminum akan membuat konsentrasi alkohol di darah bertambah (blood alcohol concentration/BAC). Konsentrasi yang terus meningkat ini akan membuat orang pingsan.

Meskipun acara minum sudah selesai, alkohol dalam perut dan usus yang sudah diminum akan terus memasuki aliran darah di seluruh tubuh. Jadi walaupun si peminum sudah tidur dan menganggapnya tidak ada masalah, alkohol yang masuk aliran darah terus berlanjut.

Darah yang mengandung alkohol ini akan mengalir ke seluruh tubuh termasuk otak. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) yang mengontrol hampir seluruh fungsi tubuh.

Seseorang yang minum alkohol lebih dari dua gelas setiap harinya, termasuk ke dalam kelompok orang-orang yang berisiko terkena perdarahan otak.

Jika terlalu banyak mengonsumsi alkohol dalam waktu singkat, maka efeknya bisa lebih cepat yang ditandai dengan muntah. Tapi efek yang lebih fatalnya adalah pingsan, sesak napas, gula darah rendah, kejang, cedera otak dan bahkan kematian.

Para alkoholik berisiko mengalami amnesia (hilang ingatan) yang disebut dengan sindroma Wernickle-Korsakoff. Sindrom ini bersifat kebingungan akut yang berlangsung lama. Hal ini disebabkan mengonsumsi alkohol dalam jumlah besar yang tidak disertai dengan makanan bergizi akan membuat asupan vitamin B1 (tiamin) ke otak berkurang.

(sumber: http://health.detik.com/read/2010/10/04 ... an-alkohol)

ruginya tidak hanya dari kesehatan saja, namun juga masalah kepribadian.

Kebiasaan meminum minuman keras, dapat mengakibatkan kecanduan. Kekurangan, kesalahan dan masalah seseorang dapat dilipat gandakannya, bahkan sering pula diikuti oleh perubahan kepribadian. Walaupun ketika berada di bawah pengaruh alkohol, orang bersangkutan dapat merasa mantap, namun sebenarnya dia tidak dewasa, merasa tidak aman dan dihantui oleh rasa bersalah dan depresi. Dia merasa ada sesuatu yang tak beres dalam dirinya. Karena tidak dapat menghadapi keterikatannya pada alkohol dengan masalah-masalah yang dimunculkannya, dia menyangkal bahwa dia bermasalah. Dalam usaha menutupi problema alkoholnya, dia bertindak tidak jujur, melontarkan kesalahan pada anggota keluarganya, bosnya, sahabatnya atau nasib buruk yang menimpa hidupnya. Kecenderungan berbelit-belit dan berpura-pura ini menimbulkan kehidupan serupa sandiwara, kadang-kadang malah seperti lelucon walaupun tragis.

Seorang pecandu alkohol sangat memerlukan pertolongan. Tetapi biasanya, sebelum orang bersangkutan mengalami pukulan hidup yang menggoncangkan, sukar sekali diharapkan perubahan.
lebih lengkap baca disini:http://www.sabda.org/c3i/bagian_c_problema_alkohol

silahkan anda memilih sendiri, mana yang terbaik buat anda dan keluarga anda, ingatlah kawan, diri anda berhubungan dengan orang lain juga, dengan saudara, sanak family.



salam
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

@bro duren

bagi saya simple aja, bila masih ada obat dokter yang bisa menyembuhkan penyakit yang saya derita, maka saya memilih obat tersebut, kita diberi pilihan terserah mau yang mana. Ajaran Islam memudahkan kita dan sangat fleksibel. kalau menurut anda kencing onta lebih mujarab, silahkan anda minum, saya tidak akan mencegah anda :rofl: :rofl:


salam
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by duren »

bocor wrote:@bro duren
kalau menurut anda kencing onta lebih mujarab, silahkan anda minum, saya tidak akan mencegah anda :rofl: :rofl:


salam
Wkwkwkwk..... Si bocor dah ga bisa mbantah ..

Dah lah muhammad nyuruh elo minum kencing onta >> masih disuruh ndoa kan dia 5x sehari

Mendingan elo minum kencing duren >> Ane doakan deh 3x sehari agar elo senantiasa sehat

:green:
yvptgxj
Posts: 1844
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Post by yvptgxj »

yvptgxj wrote:Apa sebenarnya yang telah tertanam di kepalamu selain BEER saat ini. LARANGAN MENGHISAP CIGARATTE? BIKINI? RAMBUT TERURAI TANPA JILBAB? WAJAH WANITA ADALAH SUMBER FITNAH? PATUNG YESUS PAKE KOLOR? PELARANGAN PEMAKAIAN BEHA? KEWAJIBAN MENGGUNAKAN BEHA? CIUM BIBIR SEBAGAI UNSUR JAHILIYAH? GOYANG PANTAT?

Kalau ingin membahas masalah bir, sebaiknya om bikin thread aja. Nanti gue promosiin dasar2 keberatanmu di thread baru gue yg akan datang.
bocor wrote:Kenapa koq anda jadi esmosi karena saya menyinggung soal beer? saya juga mengkritik orang islam yang minum beer, apa hikmahnya diskusi agama sambil minum beer? kalau saya tambahkan, beer juga bisa membuat orang menjadi esmosi seperti anda ini
*heran sambil elus2 hidungku yg mancung ini*

Kayaknya yang gue hadapi ini adalah manusia MOKONDO. Om tau apa itu MOKONDO?

Kelihaian om utk menghindar dr isu utama Khrisna hanyalah upaya pencitraan menyelamatkan islam. Caranya gimana? MEMBAHAS BEER SAMBIL BAWA2 AYAT!
User avatar
Krishna Harimurti
Posts: 82
Joined: Mon Dec 13, 2010 10:01 am

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by Krishna Harimurti »

Simple aja:

1. Foxhound menuliskan ciri2 seorang muslim sejati.
2. Krishna mencari bukti empiris dari ciri2 yang disebutkan dengan memancing reaksi dari subconscious seorang Muslim.
3. Bocor memberikan bukti empiris tersebut.

Jadi:

hipotesa (by Foxhound) --> experiment (by Krishna) --> bukti (by bocor)

@bocor
Terimakasih untuk partisipasinya. Saya bersulang satu gelas beer untuk anda. :drinkers:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Beberapa ciri mencolok seorang muslim(ah) sejati

Post by bocor »

*heran sambil elus2 hidungku yg mancung ini*

Kayaknya yang gue hadapi ini adalah manusia MOKONDO. Om tau apa itu MOKONDO?

Kelihaian om utk menghindar dr isu utama Khrisna hanyalah upaya pencitraan menyelamatkan islam. Caranya gimana? MEMBAHAS BEER SAMBIL BAWA2 AYAT!
Hahahaha...mancung keluar apa kedalam bro?

Saya mau bilang apa lagi kalau anda sudah berpihak pada Beer.
Setidaknya saya mempunyai landasan yang kuat baik dari segi agama maupun kesehatan.

Enjoy your life bro
Last edited by bocor on Mon Jan 31, 2011 9:36 am, edited 1 time in total.
Post Reply