Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
Posts: 225
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER
Contact:

Post by AL_BoRoQin bin kOrEngAn »

ngak lama lagi negara kita berubah nama jadi : REP. ISLAM INDO ARAB
merpati
Posts: 10
Joined: Thu May 03, 2007 10:01 am

Post by merpati »

AL_BoRoQin bin kOrEngAn wrote:ngak lama lagi negara kita berubah nama jadi : REP. ISLAM INDO ARAB
Ha..ha..ha..ha..... LUCU SEKALI..... :lol:
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

merpati wrote: Ha..ha..ha..ha..... LUCU SEKALI..... :lol:
Bukan lucu...tapi SERAM SEKALI...
User avatar
Vahn-Craze
Posts: 50
Joined: Sun May 20, 2007 4:28 am
Location: Free Momed Area
Contact:

Post by Vahn-Craze »

KAGUM GW AMA AJARAN SI MOMED.. BISA NGEBRAINWASHED AMPE

YANG BENER JADI SALAH YANG SALAH JADI BENER..

YANG HALAL JADI HARAM YANG HARAM JADI HALAL..

KAKI DIKEPALA, KEPALA DIKAKI >> OM peterpan :lol: :lol:

semakin lama diffi dijamin tidak akan murtad.

strategi 1.
Buat semboyan ffi adalah forum kristen. motif adalah mengkristenkan islam.

strategi 2.
jika islam dibukakan fakta, maka jelekkanlah kristen. sehingga kalo ga masuk kristen jadi tetap islam.

strategi 3.
menjadi netter muslim yang tidak terpengaruh lagi akan kejelekan islam. Apapun yang dibukakan soal kebiadaban muhammad dan keirasionalan muhammad, pokoknya sudah ga pengaruh. Tetap islam.

gw terlalu percaya yg murtad itu adalah yang pasif membaca dari luar dan atau yang sama sekali ga pernah on line. bahan2 FFi dpt dijadikan referensi yang dibawa kedunia real, dan mereka yang diluar itulah yg murtad dgn diskusi verbal. membawa mereka keffi, persentase murtadnya kecil. karena strategi diatas!

tugas kita disini hanya terbatas memberitahukan kebenaran. hanya sampai disitu, bukan mengkristenkan, sehingga jika mereka tahu kita tidak butuh mereka menjadi kristen maka minimal strategi 1-2nya dipatahkan. setelah keluar dari islam (kebohongan), selanjutnya terserah ybs!

jika ada muslim yang murtad menjadi kristen maka rohul kudus yang mengubahnya/ dipilih oleh Kristus


Setuju ma yg diatas nih.. kagum gw ama master dreamtheater hueheuehue :D

Pemberitahuan lagi (entah uda yang keberapa kali) FFI Bukan forum yang ingin mengconvert kalian muslim-muslim jadi kristen.. FFI hanya membuka kebohongan-kebohongan dalam islam!!!!! >> niru om mod :D
TERSERAH LU" PADA MAU MURTAD KE MANA KEK.. ASAL Temen" TINGGALIN AJA NIH AGAMA SESAT BUATAN SI Mr. Muhammad SAW(uda sopan kan? :D )

Tujuan rekan" FFI-non muslim disini juga sudah sangat baik malahan..
BATAQ_ZION
Posts: 17
Joined: Mon Jul 28, 2008 10:23 am

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Post by BATAQ_ZION »

[quote="ali5196"]Ini pengalaman singkat saya:

Pertama kali saya tiba di London utk studi, saya tinggal di daerah pemukiman yg banyak muslimnya. Setiap sore2 saya jalan2 dan melihat tkw-tkw Indonesia yg dipekerjakan orang2 Arab berburka. Ini pertama kalinya saya melihat sendiri bgm Arab memperlakukan bangsa lain. Biar sesama muslim, mereka menganggap muslim yang bukan Arab, bukan manusia.

TKW2 kita ini harus menggendong anak2 arab yg gendut berumur 5 thaun dan malas jalan. Kasihan sih Inem, gua pikir. Udah badannya kecil, masih harus gendong gajah. Belum lagi harus nenteng tas2 belanjaan mami2 arab kalau baru pulang dari Harrods.

Saya betapa sebel melihatnya. Kurang ajar Arab. Beraninya elu sama pembantu nggak berdaya. Bangsa gua lagi ! Pingin gua sodorin mereka kartu nama gua dan nomor telpon kalau ada apa2. Tapi takutnya si mami arab itu malah nanti akan memusuhinya.

Dan orang2 Indonesia di London juga nggak sedikit yg sampai harus turun tangan menyelamatkan tkw2 kita. Ada yg diperkosa oleh majikan arab (diwawancarai BBC Indonesian Section), ada yg dilecehkan. Saya juga pernah ngobrol sama mantan supir taksi di Saudi, katanya wahhh ... sengsara. Mereka rasis, pelit, picik, galak, sadis, sok suci dan tamak.

[b]Sementara tkw2 yg dipekerjakan orang BULE/KRISTEN/YAHUDI ... wahhhh ... nyata benar bedanya, dandanannya rapih, lebih rapih dari si majikan dan nggak ada yah nenteng2 barang berat. Semua masuk trolley, nek ! Gajinya dibayar 3 bulan sebelumnya, paspornya nggak disita dan deze boleh jalan2 Malam Minggu. Dan memang Malah banyak yang kawin dgn bule dan sekarang KAYA dgn bisnis restoran, bisnis impor-ekspor dsb dsb. Anak2nya lebih cakep dari pemain TV sinetron.

POKOKNYA HAPPY ENDING ! SILAHKAN ELU NGIRI SEMUA !!

INI NIH YANG SEMAKIN MEMBUKA MATA GUA AKAN MENTAL MUSLIM/ARAB.

Masih demen ama arab elu ??? Gih dehhh ...[/b][/quote]







BIARIN AJA BROOO.JANGAN DIBERITAHU ENAKNYA BEKERJA SAMA ORG BULE BILA DIBANDINGKAN DENGAN ORANG ARAB TUH...BIARIN AJA MUSLIM2 ITU TERUS PERGI KE ARAB NYARI KERJA,BIAR DIPERKOSAIN TRUS SAMA ORANG2 ARAB...BIAR ANCORR SEMUAA.
NTAR KLO LOE KASIH TAU ENAKNYA KERJA DI EROPA ATAU DI AMERICA.TAMBAH DONK SAINGAN KITA
HAHAHAHAHAAH...
GITU AJA KOQ REPOT
Abigail_Cohen
Posts: 63
Joined: Thu Sep 25, 2008 7:28 pm

Post by Abigail_Cohen »

nokiah wrote:Lu kena tau kemakmuran Eropa and amerika itu hasil dari kekayaan timur yang disedut ke sana. mereka mengeksploit kekayaan timur. Di Amerika sendiri umat islam melabur berbilion-malah trilion dolar, jika pelaburan ini ditarik - Amerika boleh jadi Muflis!!!!!. Para pendatang Islam ini sebenarnya adalah aset yang penting bagi negara tersebut. Cuma mereka enggan mengakuinya.

Kedatangan pendatang Muslim dari Asia dan utara Afrika ke Eropa hasil dari penjajahan eropa dan mungkin sedikit masa lagi gelombang kebangkitan Islam di Eropah dan amerika akan menyusul.

kini banyak pihak yang begitu takut dengan gelombang tersebut, insha Allah sedikit masa lagi Amerika dan Europe akan dikuasai Muslim - Takbir, ALLAHU AKBAR
Masa iya??????? :lol:
Imigran muslim itu cuma jadi beban, tau!!!!!
Dikuasai muslim? pake cara apa? Intimidasi, jarah, rampok, perkosa.....!
Kalau bilang sumbernya kekayaan dari negara2 timur yang dijajah, itu ga tepat, yang tepat karena negeri2 muslim ga mampu memanfaatkan kekayaan alamnya sendiri!
User avatar
INSOMNIA
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Post by INSOMNIA »

Oil suatu saat juga akan mengering, Arab bisa menciptakan apa ya kira2 ??? ngambek ??..dan mendanai kerusuhan dimana mana ??? =P~
cakra
Posts: 4
Joined: Mon Dec 21, 2009 9:13 pm

Re:

Post by cakra »

nokiah wrote:Wahai Orang Yang sedang bermimpi (Dreaming) Master - bermimpilah kamu dengan pendapat-pendapat kamu yang dangkal itu.

Aku bukan menfitnah sesiapa termasuk kamu, tetapi kamulah yang membuat fitnah nenyatakan ajaran Islam membawa kepada kemiskinan. Kamu **** menghujahkan begitu.

Kalau kita kaji sejarah orang Yahudi yang kamu dambakan dan dombakan itu. Kita dapati Yahudi pada beberapa zaman pernah menjadi miskin dan merempat, malah diperlakukan sebagai hamba. Ini berlaku ketika di bawah pemerintahan Firaun di Mesir - begitu juga di Zaman penaklukan Romawi di Mesir dan Palestin. Orang-orang Yahudi dijadikan bahan mainan dan tontonan umum di Coliseum -

Adakah keadaan itu berlaku kerana mereka mengikut ajaran Nabi Ibrahim A.S. dan Nabi Allah Musa A.S. Adakah ajaran Taurat yang membawa mereka ke lembah kehinaan?

Tuhan tidak pernah menjanjikan kekayaan kepada penganut2 agamanya. Kebanyakan Nabi dan Rasul yang dilantik oleh Allah juga bukannya kaya raya. Nabi Yang diberikan kekuasaan dan kekayaan oleh ALLAH hanyalah Nabi Allah Sulaiman sahaja. Rasul yang lain kebanyakannya miskin tidak berharta.

Hanya Dajjal sahaja yang menjanjikan kekayaan dan kekuasaan jika ikut ajaran/millah2 mereka - kalau tak ikut, bersedialah intuk terima akibat buruk. Contoh Dajjal2 tsb ialah negara2 kuat di dunia sekarang ini. mereka bertindak seolah2 merekalah tuhan.

Aku bukan lari krn takut untuk berhujah, tapi kamu terlalu menekankan yang ajaran Islam itu amat terkutuk, malah kamu nyatakan Hindu itu lebih baik dari Islam - coba kamu kaji IImu ketuhanan mereka mana lebih baik. (kerajaan Majapahit dan Sri Wijaya lebih maju dari Islam? Lu pernah lihat ke?

dan lu juga jangan hina orang Melayu - lu kena tahu asas Bahasa Indonesia itu bahasa melayu - Bahasa Melayu tu lebih majukan? MELAYU=MELAJU=TERUS MAJU.
ngomong aja masih belepotan ........... malingshit :rofl:
pileofdaisy
Posts: 15
Joined: Sun Aug 22, 2010 7:36 pm

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Post by pileofdaisy »

Di London, Kampung Arab-nya di daerah Bayswater...ya begitu deh :) sementara laki2 arab-nya berdandan ala HipHop, perempuan2nya kasihan musti berjilbab #-o
Menurut kebanyakan orang arab mempunyai TKW alias pembantu / servant/maid sama juga dengan mempunyai SLAVE , mereka di perlakukan sebagai budak tak jarang mereka ngak pernah dibayar.
Sebagai referensi tentang perbudakan di TIMTENG dan AFRIKA, juga melibatkan LONDON, read : SLAVE by MENDE NAZER, perempuan asal Sudan yg diculik dan diperkosa MUJAHIDIN, dijual ke SLAVE TRADER ....pokoknya sedih...bgt saya sampai nangis terharu biru :heart:
User avatar
Pembawa_Pete
Posts: 766
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Post by Pembawa_Pete »

double post
Last edited by Pembawa_Pete on Mon Sep 13, 2010 3:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Pembawa_Pete
Posts: 766
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: Pengalaman saya ketemu TKW di Inggris

Post by Pembawa_Pete »

muslim2 yg komen di sini apa benar2 buta sih, menganggap arab itu baik, suka menolong, gak ngumbar napsu, moralnya baik (baik menurut pandangan islam kali).
di rumah pada ngapain sih? gak suka liat berita ya??? angka TKW yg dianiaya di Arab bahkan ada yg dibunuh, diperkosa tapi malah dihukum mati sama pengadilan, sangat tinggi, apa di rumah gak ada tipi ??????
heran gw knapa islam bisa menutup mata mereka seperti itu.

monggo silakan muslim2 buka link google images berikut, lalu tiap foto dibukain satu2 dan baca baik2 di mana mereka di siksa.
silakan didata.
http://www.google.co.id/images?um=1&hl= ... +&gs_rfai=
atau berita2nya
http://www.google.co.id/search?um=1&hl= ... a=N&tab=iw
isinya Malaysia, arab, malaysia, arab.
Post Reply