ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.
Post Reply
frans
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by frans »

Bro.. Sis...
Postingan di bawah ini bukan saya yg tulis tapi asli pacar saya... dari dulu saya mau bawa dia kesini tapi baru kali ini bisa kesampean...
Ok, buat para Muslim atau Muslimah yg gak suka, masa bodo amat... terserah situ mau comment apa...
Saya nanti akan buatin nick buat pacar saya ini pake nick "helen", tapi buat sementara ini pake punya saya dulu...
Ok silahkan...
frans
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by frans »

nama saya helen, sejak dari lahir saya adalah seorang muslimah, saya berasal dari lingkungan yang muslim radikal tapi beruntunglah keluarga saya tidak, walaupun keluarga saya tetap menyuruh sholat,ngaji,zakat dan segala macam ajaran islam tetapi lebih melihat dari kesadaran kita sendiri, maksudnya adalah tidak sangat memaksa saya untuk melakukan itu, karna yang saya tahu paham mereka adalah bahwa nantinya dosa adalah kita tanggung masing2, yang penting sudah mengingatkan.
suatu ketika guru agama saya ketika SD menerangkan bahwa seorang ayah boleh memukul anaknya apabila dia tidak menjalankan sholat, dari situ saya mulai berpikir untuk mempelajari agama2 selain islam karena yang ada di otak saya kenapa kekerasan diajarkan pada sebuah agama yang saya anut dari lahir??
seiring berjalan waktu saya sering membaca buku tentang perdebatan agama, terjemahan al quran, hadist, dan banyak tanya juga kepada teman2 saya yang non muslim tetapi ternyata itu semua tidak bisa menjawab pertanyaan yang ada di otak saya karena saya tidak mempunyai perbandingan yang pasti karena dulu sebagai muslim saya masih takut untuk membuka alkitab atau kitab2 lain selain islam padahal saya sangat penasaran. beberapa tahun saya kubur pikiran2 itu karena sering teringat perkataan seorang ustad bahwa ajaran agama itu datang dari Allah dan semua yang terkandung di Al Quran itu diwahyukan kepada Nabi Muhammad dan yang saya tahu bahwa Beliau adalah suri tauladan, intinya ya ikutin aja toh itu semua sudah dilakukan juga oleh orang2 terdahulu kita.
setelah saya beranjak dewasa, mulai bekerja dan melihat dunia tiba2 saya kembali tertarik untuk mencari tahu tentang islam dan yang lainya, apalagi ketika saya berpacaran dengan seorang muslim yang menurut saya keras karena di mata dia kedudukan saya sebagai perempuan sangat rendah, tetapi dia beralih bahwa itu adalah ajaran islam. saya pun mulai banyak tanya kepada alim2 muslim dan teman2 non muslim, ternyata sangat berbeda karena di agama lain selain islam ternyata tidak ada perintah atau anjuran untuk menyakiti seorang istri walaupun itu sifatnya hukuman ataupun didikan.

aduh maaf ya sampai disini dulu cerita saya karena mata sudah tidak tahan, saya harus istirahat, next time saya lanjut lagi, nanti saya pakenick name "helen".
c u.....
kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by kuta bali »

FFI kebanjiran murtadin, siap2 menyambutnya.
MasTom
Posts: 2581
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by MasTom »

aduuuuh... mau enak saja kok pakai ditunda-tunda
ntar kelamaaan nih...drop lagiiii
buruaaaaannnn dong.. nggak tahan

mang bener kok,
kalau mau menjadi muslim bener bener
ya kudu seperti baasyir, habib resek, syekh puji, amrozi, dst-dst
yang lain, yang tidak seperti mereka itu, KAFIR ber-KTP islam

dan paling utama, kepada neng helen
SELAMAT MURTAD SEMOGA SUKSES
kok kaya buka toko saja :supz:
ogliker
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by ogliker »

@Neng selamat dan salam kenal

Btw bro F register cuma sebentar kenapa tdak langsung aja?



Salam Damai
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by vhee »

Salam kenal Helen..saya Vhee. Semoga dgn bergabungnya kamu diforum ini, kamu bisa melihat kesalahan terbesar yg telah kamu lakukan.
helen wrote:nama saya helen, sejak dari lahir saya adalah seorang muslimah, saya berasal dari lingkungan yang muslim radikal tapi beruntunglah keluarga saya tidak, walaupun keluarga saya tetap menyuruh sholat,ngaji,zakat dan segala macam ajaran islam tetapi lebih melihat dari kesadaran kita sendiri, maksudnya adalah tidak sangat memaksa saya untuk melakukan itu, karna yang saya tahu paham mereka adalah bahwa nantinya dosa adalah kita tanggung masing2, yang penting sudah mengingatkan.
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

أَلاَ كُلُّكُمْ رَاعٍ وَكُلُّكُمْ مَسْئُوْلٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ فَاْلأَمِيْرُ الَّذِي عَلىَ النَّاسِ رَاعٍ وَهُوَ مَسْئُوْلٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ، وَالرَّجُلُ رَاعٍ عَلىَ أَهْلِ بَيْتِهِ وَهُوَ مَسْئُوْلٌ عَنْهُمْ، وَالْمَرْأَةُ رَاعِيَةٌ عَلَى بَيْتِ بَعْلِهَا وَوَلَدِهِ وَهِيَ مَسْئُوْلَةٌ عَنْهُمْ، وَالعَبْدُ رَاعٍ عَلَى مَالِ سَيِّدِهِ وَهُوَ مَسْئُوْلٌ عَنْهُ، اَلاَ فَكُلُّكُمْ رَاعٍ وَكُلُّكُمْ مَسْئُوْلٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ

“Ketahuilah, setiap kalian adalah penanggung jawab dan akan ditanyai tentang tanggung jawabnya. Seorang pemimpin yang memimpin manusia adalah penanggung jawab dan kelak akan ditanya tentang mereka. Seorang laki-laki adalah penanggung jawab atas keluarganya dan kelak dia akan ditanya tentang mereka. Seorang istri adalah penanggung jawab rumah tangga dan anak-anak suaminya, dan kelak akan ditanya. Seorang hamba sahaya adalah penanggung jawab harta tuannya dan kelak dia akan ditanya tentangnya. Ketahuilah, setiap kalian adalah penanggung jawab dan kelak akan ditanyai tentang tanggung jawabnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5188 dan Muslim no. 1829)
Helen wrote:suatu ketika guru agama saya ketika SD menerangkan bahwa seorang ayah boleh memukul anaknya apabila dia tidak menjalankan sholat, dari situ saya mulai berpikir untuk mempelajari agama2 selain islam karena yang ada di otak saya kenapa kekerasan diajarkan pada sebuah agama yang saya anut dari lahir??
Helen...kamu msh terlalu kecil untuk memahami hikmah dari semua perintah Allah.Jgn hanya karena kamu blm mengerti kamu anggap semua itu adalah bentuk kekejaman. Keadaan setiap anak berbeda demikian pula tabiat mereka. Di antara mereka :

- Ada yang cukup dengan pandangan mata untuk mendidik dan memarahinya, dan hal itu sudah memberikan pengaruh yang cukup mendalam serta membuatnya berhenti dari kesalahan yang dilakukannya.
- Ada anak yang bisa mengerti dan memahami maksud orang tua ketika orang tua memalingkan wajahnya sehingga dia berhenti dari kesalahannya.
-Ada yang cukup diberi pengarahan dengan kata-kata yang baik.
-Ada pula anak yang tidak dapat diperbaiki kecuali dengan pukulan. Tidak ada yang memberi manfaat padanya kecuali sikap yang keras. Saat itulah dibutuhkan pukulan dan sikap keras sekedar untuk memperbaiki keadaan si anak dengan tidak melampaui batas.Ibarat seorang dokter yang memberikan suntikan kepada seorang pasien. Suntikan itu memang akan terasa sakit bagi si pasien, namun itu hanya diberikan sesuai kadar penyakitnya. Sehingga boleh seseorang bersikap keras terhadap anak-anaknya manakala melihat mereka lalai atau mendapati kesalahan pada diri mereka. (Fiqh Tarbiyatil Abna`, hal. 170-171)

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan orang tua untuk memukul anaknya apabila mereka enggan menunaikan shalat ketika telah berusia 10 tahun. Demikian yang disampaikan Abdul Malik bin Ar-Rabi’ bin Sabrah dari ayahnya dari kakeknya, bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

مُرُوا الصَّبِيَّ بِالصَّلاَةِ إِذَا بَلَغَ سَبْعَ سِنِيْنَ، وَإِذَا بَلَغَ عَشْرَ سِنِيْنَ فَاضْرِبُوْهُ عَلَيْهَا

“Perintahkanlah anak untuk shalat ketika telah mencapai usia tujuh tahun. Dan bila telah berusia sepuluh tahun, pukullah dia bila enggan menunaikannya.” (HR. Abu Dawud no. 494, dan dikatakan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Shahih Sunan Abi Dawud: hasan shahih)

Akan tetapi, ada yang perlu diperhatikan dalam hal ini. Orang tua tidak diperkenankan memukul wajah. Hal ini secara umum dilarang Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam, sebagaimana dalam hadits Abi Hurairah radhiallahu 'anhu:

إِذَا قَاتَلَ أَحَدُكُمْ فَلْيَجْتَنِبِ الوَجْهَ

“Apabila salah seorang di antara kalian memukul, hendaknya menghindari wajah.” (HR. Al-Bukhari no. 2559 dan Muslim no. 2612)

Hal lain yang perlu diperhatikan pula, pukulan pada si anak adalah semata-mata dalam rangka mendidik. Yang dimaksud dengan pukulan "yang mendidik" adalah pukulan yang tidak membahayakan. Sehingga tidak diperkenankan seorang ayah memukul anaknya dengan pukulan yang melukai, tidak boleh pula pukulan yang bertubi-tubi.
Helen wrote:seiring berjalan waktu saya sering membaca buku tentang perdebatan agama, terjemahan al quran, hadist, dan banyak tanya juga kepada teman2 saya yang non muslim tetapi ternyata itu semua tidak bisa menjawab pertanyaan yang ada di otak saya karena saya tidak mempunyai perbandingan yang pasti karena dulu sebagai muslim saya masih takut untuk membuka alkitab atau kitab2 lain selain islam padahal saya sangat penasaran. beberapa tahun saya kubur pikiran2 itu karena sering teringat perkataan seorang ustad bahwa ajaran agama itu datang dari Allah dan semua yang terkandung di Al Quran itu diwahyukan kepada Nabi Muhammad dan yang saya tahu bahwa Beliau adalah suri tauladan, intinya ya ikutin aja toh itu semua sudah dilakukan juga oleh orang2 terdahulu kita.
Bukan itu makna "kami dengar kami taat". Bgmna Allah yg Maha Baik menurunkan sebuah perintah untuk menzholimi hamba2 yg dicintaiNya sebagaimana orang tua tdk mau menyakiti anak2nya. Allah itu Maha Lembut dan mencintai kelembutan. Namun terkadang, ada hal2 yg tdk bisa lagi diselesaikan dgn kelembutan...manakala pelanggaran yg dilakukan seorang anak memerlukan langkah tegas untuk menindaknya.

Saya beri contoh :

Ayah memukul Helen saat dia memegang sebilah pisau. Saat itu Helen menangis keras dan menyangka sang Ayah telah bertindak kejam padanya dgn memukul dan melarang dia melakukan sesuatu yg disukainya. Beberapa saat berselang, Helen mengulangi lagi perbuatannya dgn memainkan sebilah pisau. Ketika itu pisau tsb melukai tangannya yg menimbulkan rasa sakit yg tak terperih. Saat itulah Helen mengerti bahwa pukulan yg diberikan sang ayah semata2 adalah untuk menghindarkannya dari mara bahaya.
Terkadang kita membenci sesuatu pdhl sesuatu itulah yg terbaik untuk kita. Sebaliknya, terkadang kita sangat menyukai sesuatu tp justru sesuatu itulah adalah hal yg terburuk untuk kita. Biasakanlah untuk tidak memandang semua hal dari sisi negatifnya...berusahalah untuk mengenal Allah, saat itulah kamu tdk akan melihat celah keegoisan-Nya dan akan merasakan cinta sejati yg tdk akan menjerumuskanmu ke jurang neraka .

setelah saya beranjak dewasa, mulai bekerja dan melihat dunia tiba2 saya kembali tertarik untuk mencari tahu tentang islam dan yang lainya, apalagi ketika saya berpacaran dengan seorang muslim yang menurut saya keras karena di mata dia kedudukan saya sebagai perempuan sangat rendah, tetapi dia beralih bahwa itu adalah ajaran islam. saya pun mulai banyak tanya kepada alim2 muslim dan teman2 non muslim, ternyata sangat berbeda karena di agama lain selain islam ternyata tidak ada perintah atau anjuran untuk menyakiti seorang istri walaupun itu sifatnya hukuman ataupun didikan.

aduh maaf ya sampai disini dulu cerita saya karena mata sudah tidak tahan, saya harus istirahat, next time saya lanjut lagi, nanti saya pakenick name "helen".
c u.....
Semua orang memiliki pandangan berbeda ttg suatu hal. Ada yg menerima mentah2 tanpa menelaahnya. Ketika kamu benar2 meyakini Allah didalam hatimu..maka pasti kamu akan temukan semua jawaban tanpa perlu menanyakan appn.
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by duren »

vhee wrote: Seorang laki-laki adalah penanggung jawab atas keluarganya dan kelak dia akan ditanya tentang mereka.
Ahh bohong
muhammad ga bertanggung jawab kok sama keluarganya . Pengangguran dia tuh , kerjanya cuma bertapa kegua hira .
vhee wrote: Seorang istri adalah penanggung jawab rumah tangga dan anak-anak suaminya, dan kelak akan ditanya.
Nahh ini baru benar
Khadijah yang konglomerat itu sungguh bertanggung jawab tuk MEMBERI MAKAN suaminya . SAMPAI KURUS KERING badan Khadijah dan mati dalam keadaan melarat akibat hartanya habis dimakan suaminya yang pengangguran .

Ocehh silahkan lanjut Vhee ... ente blon layak jadi pasienku , aku cuma ingin dikau ga pake bohong bohong :finga: :rolling: :lol:
User avatar
putri_jajang
Posts: 798
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by putri_jajang »

bisa di liat "penjelasan" vhee yang NOL BESAR.....

sama sekali kaga menunjukan kebenaran.cuma di benar-benarkan aja.
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan orang tua untuk memukul anaknya apabila mereka enggan menunaikan shalat ketika telah berusia 10 tahun.........
rasul yang DODOL !yang nghikuti lebih konyol !!!

SOK PINTAR ENTE !!! [-(
User avatar
putri_jajang
Posts: 798
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by putri_jajang »

vhee:
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan orang tua untuk memukul anaknya apabila mereka enggan menunaikan shalat ketika telah berusia 10 tahun.........
TERBUKTI islam DI AJARKAN DENGAN KEKERASAN SEJAK USIA DINI !!!!!!!
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by duren »

Aduhh ... Ampun seribu ampun dehhh tuk Putri_jajang
Jangan dibantai gicthu , ntar kita berdua dimarahin AKK :lol:
User avatar
yongis
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by yongis »

lagi2 terbukti murtadin yg hanya mengandalkan logikanya sendiri...pemikiranya sendiri....,seharusnya saat si helen bimbang dia harus mencari seorang pembimbing.....

nah kuncinya kadang menemui seorang ulama atau cendekiawan muslim ADALAH AMAT SANGAT SULIT

wajar dooong mereka orang supersibuk...tapi dimana ada usaha dan kita tulus ingin belajar , jalan itu pasti ada , pasti ada keajaiban

caranya : berdoa mohon bantuan kepada 4JJi swt untuk dimudahkan bertemu dengan seorang ulama besar misalnya, kalo kita niatnya tulus dan benar insyaallah akan dipertemukan oleh allah

saya sendiri tidak pernah minta dipertemukan dengan siapapun, saya hanya memohon kepada 4JJi , supaya diberikan cahaya ,pencerahan dan ilmu serta keinginan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik...

alhamdulillah keajaiban telah terjadi pada diri saya, entah bagaimana jalanya saya dipertemukan dengan mursid saya yang sekarang insyaallah............



sebenarnya kalau kita berpikir dan berdoa, kita bisa merasakan bahwa hikmah,keajaiban, mu'zizat, azab,siksa,peringatan itu nyata dihadapan kita...,karena 4JJi nyata2 disekitar kita....insyaallah....
User avatar
vhee
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by vhee »

putri_jajang wrote:bisa di liat "penjelasan" vhee yang NOL BESAR.....

sama sekali kaga menunjukan kebenaran.cuma di benar-benarkan aja.
Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam memerintahkan orang tua untuk memukul anaknya apabila mereka enggan menunaikan shalat ketika telah berusia 10 tahun.........
rasul yang DODOL !yang nghikuti lebih konyol !!!

SOK PINTAR ENTE !!!
Gak usah ngemeng ttg bener dan pintar jang...elo aja ngemengnya belepetan. Entelah yg gak pinter, cuma karena aturan Islam gak bisa mengaminkan nafsu ente, ente jadi murtad. Entelah contoh nyata..anak yg gak dididik buat sholat dari kecil...akhirnya murtad karena kebiasaan ninggalin sholat.

Kl ngemeng yg pinter dikit napa...Image
User avatar
duren
Posts: 11117
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by duren »

yongis wrote:nah kuncinya kadang menemui seorang ulama atau cendekiawan muslim ADALAH AMAT SANGAT SULIT
Kenapa harus sulit menemukan orang yang mengajarkan KEBENARAN ISLAM ??
Datangin aja si Abu Bakar dan Habib Rezek
kufirandproud
Posts: 527
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by kufirandproud »

ngerespon yongis
susah bro kalo minta bantuan kepada awloh wts kalo hal2 kaya gini.kalo soal ngebatalin sumpah kaga akan gaulin mariah budak koptik muhamad baru awloh bantu secepat kilat
ICU
Posts: 858
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by ICU »

Teman2 kafir, sumpel congor Muslim pake Qur'an, hadis, Sirat, atau literatur Islam lainnya. Percuma debat kusir sama para budak Awlo itu. Jejelin bukti literatur Islam ke dalam tembolok mereka.

Abu Bakr Menghajar TOK3T (BUAH DADA) AISYAH (putrinya):
Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 132:
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... l#004.2127
Narrated Aisha: A necklace of mine was lost at Al-Baida' and we were on our way to Medina. The Prophet made his camel kneel down and dismounted and laid his head on my lap and slept. Abu Bakr came to me and hit me violently on the chest and said, "You have detained the people because of a necklace."

artinya:
Dikisahkan oleh Aisyah: Kalungku hilang di Al-Baida' dan kami sedang dalam perjalanan ke Medina. Nabi menyuruh untanya berlutut dan turn dari unta dan meletakkan kepalanya di pangkuanku dan tidur. Abu Bakr datang padaku dan memukul tok3tku dengan keras sambil berkata, "Kau memperlambat orang gara2 sebuah kalung."


Muhammad Menghajar TOK3T (BUAH DADA) AISYAH (istrinya):
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 2127:
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... l#004.2127
He said: Was it the darkness (of your shadow) that I saw in front of me? I said: Yes. He struck me on the chest which caused me pain, and then said: Did you think that Allah and His Apostle would deal unjustly with you?

artinya:
Dia (Nabi) berkata: Apakah kamu yang berada di depanku dalam kegelapan? Aku (Aisyah) menjawab: Iya. Dia (Nabi) lalu memukul TOKETku sampai AKU KESAKITAN, dan dia berkata: Apakah kau kira Allah dan RasulNya akan menipu kamu?


Abu Bakr (LAGI-LAGI) Memukul / MENAMPAR Aisyah (putrinya):
http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 01.007.330
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 7, Number 330:
So he admonished me and said what Allah wished him to say and hit me on my flank with his hand. Nothing prevented me from moving (because of pain) but the position of Allah's Apostle on my thigh.

artinya:
Maka dia (Abu Bakr) memanggilku dan berkata apa yang Allah harap dia katakan dan dia menamparku dengan bagian luar tangannya. Tiada yang mencegahku untuk bergerak (karena rasa sakit) kecuali posisi Rasul Allah di pangkuanku.

Begitulah contoh dari Rasul Allah bagaimana memperlakukan istrinya yang dianggapnya tidak nurut. Begitulah contoh dari Abu Bakr bagaimana memperlakukan putrinya yang dianggapnya bikin susyah. Helen mendengar keterangan tepat dari para imam/ustadz/guru Islam tentang sunnah Nabi dan bagaimana memperlakukan anggota keluarga perempuan secara Islamiah.
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by a_man »

Muslim mengungkapkan "cinta"nya dengan menyakiti anaknya yg bandel.
alohswt mengungkapkap "cinta"nya dengan menyesatkan makhluknya yg sesat (bandel).

bener2 cara yg aneh utk mengungkapkan CINTA, maklumlah gw kan blom pernah jadi setan.
slims
Posts: 237
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by slims »

Coba baca tulisan bro yongis, tolong bandingkan tulisan yg bold hitam dengan bold merah :
yongis wrote:lagi2 terbukti murtadin yg hanya mengandalkan logikanya sendiri...pemikiranya sendiri....,seharusnya saat si helen bimbang dia harus mencari seorang pembimbing.....

nah kuncinya kadang menemui seorang ulama atau cendekiawan muslim ADALAH AMAT SANGAT SULIT

wajar dooong mereka orang supersibuk...tapi dimana ada usaha dan kita tulus ingin belajar , jalan itu pasti ada , pasti ada keajaiban

caranya : berdoa mohon bantuan kepada 4JJi swt untuk dimudahkan bertemu dengan seorang ulama besar misalnya, kalo kita niatnya tulus dan benar insyaallah akan dipertemukan oleh allah

saya sendiri tidak pernah minta dipertemukan dengan siapapun, saya hanya memohon kepada 4JJi , supaya diberikan cahaya ,pencerahan dan ilmu serta keinginan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik...

alhamdulillah keajaiban telah terjadi pada diri saya, entah bagaimana jalanya saya dipertemukan dengan mursid saya yang sekarang insyaallah............



sebenarnya kalau kita berpikir dan berdoa, kita bisa merasakan bahwa hikmah,keajaiban, mu'zizat, azab,siksa,peringatan itu nyata dihadapan kita...,karena 4JJi nyata2 disekitar kita....insyaallah....
ada apa gerangan dengan pemikiran bro yongis ?
mula2 dikatakan harus menemui pembimbing
selanjutnya bro yongis menganjurkan pakai pikiran sendiri dengan hanya berdoa seseorang bisa mendapat cahaya ,pencerahan dan ilmu serta keinginan saya untuk menjadi manusia yang lebih baik, bisa merasakan bahwa hikmah,keajaiban, mu'zizat, azab,siksa,peringatan itu nyata dihadapan kita...,karena 4JJi nyata2 disekitar kita !!!

Pikir2 bro kalo nulis
User avatar
Dudekh
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by Dudekh »

yongis wrote:lagi2 terbukti murtadin yg hanya mengandalkan logikanya sendiri...pemikiranya sendiri....,seharusnya saat si helen bimbang dia harus mencari seorang pembimbing.....

nah kuncinya kadang menemui seorang ulama atau cendekiawan muslim ADALAH AMAT SANGAT SULIT
maaf nih, nubi langsung nyambar
Telat ente ngis.......
sis Helen udah terlanjur membuka nalar dan nuraninya yg selama ini tertutup
coba kalau sebelumnya, mungkin sis Helen masih bisa ente nina bobo kan
Dapat pahala deh ente buat modal masuk surga

ngemeng2, ente udah baca blum ngis diskusi duladi dgn ustad facebook?
kayaknya cendekiawan muslim juga tuh. soalnya dia berani nyantumin ustad di depan namanya.
si Ustad sama sekali kagak bisa kasih pencerahan yg logis selain hanya iman....iman....dan iman.....
emangnya iman datang dgn sendirinya tanpa ada alasan yg dapat diterima

buat sis Helen
Selamat atas ke-murtad-annya :partyman:
berapa lama ya bro Frans ngasih pencerahan
freesoul

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by freesoul »

sist helen.. selamat murtad dehhh =D> [/b]
User avatar
believe^^
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: ASLI KESAKSIAN PACAR NIH...

Post by believe^^ »

Solamat menikmati hidup berkemenangan.....

Huraaay..........

^^ :partyman:
Post Reply