Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
User avatar
poligami
Posts: 2446
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by poligami »

Assalamualaikum wrote: Coba anda baca hingga selesai, disana juga dijelaskan mengenai sumber2 hadis yang lain, serta dilihat dari berbagai kronologi sejarah, tidak hanya hadis hisyam saja.
Saya cuma menyampaikan bahwa yg meriwayatkan hadis pernikahan Muhammad Aisyah itu berasal dari BANYAK (bukan cuma satu) sumber dan perawi. O:)

Tanya:
1. Apa para perawi itu semuanya juga menderita PIKUN seperti yg dituduhkan kpd si Hisyam Ibn Urwah..??? O:)

2. Apa para ahli hadis (sunni) TERKEMUKA seperti Syeikh Al Albani dkk itu sgt **** DAN TOL0L (atau dihasut kaum Syiah) sehingga berani mensahihkan hadis yg nyata2 malah merusak reputasi nabi besarnya sendiri..???

3. Apa si Allama Habibur Rahman Kandhalwi itu LEBIH KREDIBEL (diakui didunia islam) dibandingkan para perawi (Hisyam dkk) dan para ahli sunnah (Al Albani dkk) yg dituduhnya sesat dan tukang fitnah itu...??? O:)


Bila memang para perawi dan ulama sunnah itu (dari jaman Muhammad sampai skrg) ternyata tukang tipu/fitnah dan sudah memelintir riwayat/hadis2 SAHIH pernikahan Muhammad Aisyah, maka sebenarnya salah satu pondasi ajaran islam yaitu SUNNAH TELAH CACAT demi hukum. O:)

Kemungkinan besar masih banyak CACAT YANG LAIN dalam ajaran islam yg mengklaim ajaran paling sempurna tsb.
Jangan-jangan hadis-hadis tentang cara sholat pun SUDAH CACAT JUGA...!!! O:)


BILA PENDAPAT BRO "Assalamualaikum" BENAR, MAKA ISLAM ADALAH AJARAN YG CACAT KARENA TELAH MENIPU JUTAAN UMATNYA SELAMA RIBUAN TAHUN DGN HADIS-HADIS SAHIH YANG TERNYATA FITNAH BELAKA.

DAN JANGAN LUPA, PARA SAHABAT/PERAWI HADIS DAN JUGA PARA ULAMA SUNNAH ADALAH BIANG TUKANG FITNAHNYA...!!!
:finga: :finga: :finga:

ISLAM TELAH CACAT. O:)



Salam Poligami... :turban:
User avatar
AkuAdalahAink
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm
Contact:

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by AkuAdalahAink »

Assalamualaikum wrote: dengan statemen seperti ini
'jika seandainya memang benar Nabi Muhammad SAW pada waktu umur 53 tahun menyenggamai siti aisyah yang berumur 9 tahun"

secara tidak langsung anda telah menyetujui uraian yang saya jelaskan di thread ini.
loh dari jaman kuda gigit besi kan saya udah setuju sama situ bro... nih tak quote tulisan saya di atas:
AkuAdalahAink wrote: saya juga sependapat dengan anda koq broass, malah mungkin aja pada waktu itu umur aisyah sekitar 27-33 tahun sedangkan umur si muhammad 36-38 tahun.
Assalamualaikum wrote: Jawaban saya sudah saya tuliskan pada posting sebelumnya yaitu seperti syahadat islam (aku percaya tidak ada Tuhan selain Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT)
coba deh bro anda jawab dengan tegas... ada kemampuan ndak ???
LimeJuice
Posts: 37
Joined: Sat May 29, 2010 10:42 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by LimeJuice »

"jika seandainya memang benar muhammad saw pada waktu umur 53 tahun menyenggamai siti aisyah yang berumur 9 tahun, kamu masih meyakini bahwa beliau benar-benar nabi utusan TUHAN YANG BENAR atau tidak lagi ???"

Hahahahahaha.... LOL... AkuAdalahAink is the best...!!!!! :supz:
slims
Posts: 237
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by slims »

bro ass

tolong dijawab pertanyaan bro AAA :

jika seandainya memang benar muhammad saw pada waktu umur 53 tahun menyenggamai siti aisyah yang berumur 9 tahun, kamu masih meyakini bahwa beliau benar-benar nabi utusan TUHAN YANG BENAR atau tidak lagi ???

maksudnya bro AAA mungkin :

jika memang benar muhammad saw pada waktu umur 53 tahun menyenggamai siti aisyah yang berumur 9 tahun, kamu masih meyakini bahwa beliau benar-benar nabi utusan TUHAN YANG BENAR atau tidak lagi ???

tolong dijawab, jangan melenges melengos .....
ARIFIN
Posts: 57
Joined: Mon Nov 10, 2008 5:12 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by ARIFIN »

Menteri Kehakiman Arab Saudi Mohamed Al-Issa mengatakan, pemerintah akan membuat regulasi tentang perkawinan di bawah umur setelah kasus perkawinan seorang pria berusia 47 tahun dengan seorang anak perempuan berusia 8 tahun.
Kasus ini sempat ramai di pengadilan Saudi, bahkan sampai ke tingkat pengadilan banding. Namun hakim yang menangani perkara, hakim Syaikh Habib al-Habib, lagi-lagi menolak membatalkan pernikahan tersebut, meski mempelai perempuan masih di bawah umur. Hakim al-Habib beralasan, begitu seorang anak perempuan sudah mengalami pubertas (menstruasi) dia bisa memutuskan sendiri apakah akan melanjutkan pernikahan atau akan mengurus proses perceraian. Dalam putusannya, hakim memerintahkan pengantin pria untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum mempelai perempuan memberikan keputusan.

Seorang kerabat dari pihak ibu mempelai perempuan mengungkapkan, sang ibu ingin tetap melanjutkan kasus ini ke tingkat pengadilan yang lebih tinggi dan rencananya kasus ini akan dibuka kembali bulan depan.

Meski perkawinan di bawah umur di Saudi merupakan hal yang lumrah, kasus yang mencuat sejak bulan Desember 2008 ini mengundang perhatian media lokal dan internasional, karena hakim menolak membatalkan pernikahan di bawah umur itu.

Menurut kuasa hukum keluarga perempuan, Abdullah Al-Jutaili, hakim menyatakan bahwa ibu mempelai perempuan yang sudah bercerai dari suaminya, bukan wali mempelai yang sah sehingga tidak bisa mengajukan permohonan perceraian puterinya.

Isu pernikahan di bawah umur kembali memanas di Saudi setelah Mufti Saudi Syaikh Abdul Aziz Al-Syaikh pada bulan Januari lalu mengatakan bahwa menikahkan anak perempuan yang masih berusia 15 tahun atau kurang tidak melanggar syariah Islam.

"Kami banyak membaca di media tentang anak-anak dibawah umur yang dinikahkan. Kita selayaknya tahu bahwa syariah Islam memberikan keadilan bagi kaum perempuan," kata Al-Syaikh.

Praktisi hukum di Saudi, Abdul Rahman Al-Lahem mengungkapkan, kasus-kasus pernikahan di bawah umur anak-anak perempuan Saudi dengan lelaki yang jauh lebih tua, biasanya terjadi karena pertimbangan masalah finansial. "Buat mereka, hal ini dibolehkan berdasarkan syariah islam," tukas Abdul Rahman.

Sementara itu, Menteri Kehakiman Saudi mengatakan, regulasi tentang usia perkawinan yang akan dibuat bertujuan untuk mengakhiri sikap orang tua atau wali yang sembarangan menikahkan anak perempuannya yang masih di bawah umur.

Rencana Menteri Kehakiman didukung oleh Komisi HAM kerajaan Arab Saudi yang menentang perkawinan anak-anak perempuan dibawah umur. "Komisi HAM menentang pernikahan anak-anak di Saudi karena melanggar kesepakatan internasional dimana Saudi ikut menandatanganinya," kata Zuhair al-Harithy, jubir HRC Saudi.[adm/eramuslim

=D> baru nyadar bermasalah .....walau halal.
tommycool
Posts: 46
Joined: Fri Aug 13, 2010 8:35 am

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by tommycool »

sudahlah say..
tidak usah memberikan klarifikasi sama forum ini tentang usia aisyah menikah.
karena toh mereka tidak akan faham & ujung2nya akan counter lagi.

Orang Kafir itu pasti akan keras kepala. historynya like this :supz:

QS 7: 59 - 92

NOAH A.S
59.Sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya lalu ia berkata: "Wahai kaumku sembahlah Allah, sekali-kali tak ada Tuhan bagimu selain-Nya." Sesungguhnya (kalau kamu tidak menyembah Al- lah), aku takut kamu akan ditimpa azab hari yang besar (kiamat).

60.Pemuka-pemuka dari kaumnya berkata: "Sesungguhnya kami memandang kamu berada dalam kesesatan yang nyata".
61.Nuh menjawab: "Hai kaumku, tak ada padaku kesesatan sedikitpun tetapi aku adalah utusan dari Tuhan semesta alam".
62."Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui"

63.Dan apakah kamu (tidak percaya) dan heran bahwa datang kepada kamu peringatan dari Tuhanmu dengan perantaraan seorang laki-laki dari golonganmu agar dia memberi peringatan kepadamu dan mudah-mudahan kamu bertakwa dan supaya kamu mendapat rahmat?

64.Maka mereka mendustakan Nuh, kemudian Kami selamatkan dia dan orang-orang yang bersamanya dalam bahtera, dan Kami tenggelamkan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Sesungguhnya mereka adalah kaum yang buta (mata hatinya).

HUD A.S
65.Dan (Kami telah mengutus) kepada kaum 'Aad saudara mereka, Hud. Ia berkata: "Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Tuhan bagimu selain dari-Nya. Maka mengapa kamu tidak bertakwa kepada-Nya?"

66.Pemuka-pemuka yang kafir dari kaumnya berkata: "Sesungguhnya kami benar benar memandang kamu dalam keadaan kurang akal dan sesungguhnya kami menganggap kamu termasuk orang orang yang berdusta."

67.Hud herkata "Hai kaumku, tidak ada padaku kekurangan akal sedikitpun, tetapi aku ini adalah utusan dari Tuhan semesta alam.

68.Aku menyampaikan amanat-amanat Tuhanku kepadamu dan aku hanyalah pemberi nasehat yang terpercaya bagimu".

69.Apakah kamu (tidak percaya) dan heran bahwa datang kepadamu peringatan dari Tuhanmu yang dibawa oleh seorang laki-laki di antaramu untuk memberi peringatan kepadamu? Dan ingatlah oleh kamu sekalian di waktu Allah menjadikan kamu sebagai pengganti-pengganti (yang berkuasa) sesudah lenyapnya kaum Nuh, dan Tuhan telah melebihkan kekuatan tubuh dan perawakanmu (daripada kaum Nuh itu). Maka ingatlah nikmat-nikmat Allah supaya kamu mendapat keberuntungan

70.Mereka berkata: "Apakah kamu datang kepada kami, agar kami hanya menyembah Allah saja dan meninggalkan apa yang biasa disembah oleh bapak-bapak kami? maka datangkanlah azab yang kamu ancamkan kepada kami jika kamu termasuk orang-orang yang benar."

71.Ia berkata: "Sungguh sudah pasti kamu akan ditimpa azab dan kemarahan dari Tuhanmu". Apakah kamu sekalian hendak berbantah dengan aku tentang nama-nama (berhala) yang kamu beserta nenek moyangmu menamakannya, padahal Allah sekali-kali tidak menurunkan hujjah untuk itu? Maka tunggulah (azab itu), sesungguhnya aku juga termasuk orang yamg menunggu bersama kamu".

72.Maka kami selamatkan Hud beserta orang-orang yang bersamanya dengan rahmat yang besar dari Kami, dan Kami tumpas orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, dan tiadalah mereka orang-orang yang beriman.

SHALEH A.S
73.Dan (Kami telah mengutus) kepada kaum Tsamud saudara mereka Shaleh. Ia berkata: "Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Tuhan bagimu selain-Nya. Sesungguhnya telah datang bukti yang nyata kepadamu dari Tuhammu. Unta betina Allah ini menjadi tanda bagimu, maka biarkanlah dia makan di bumi Allah, dan janganlah kamu mengganggunya dengan gangguan apapun, (yang karenanya) kamu akan ditimpa siksaan yang pedih."

74.Dan ingatlah olehmu di waktu Tuhan menjadikam kamu pengganti- pengganti (yang berkuasa) sesudah kaum 'Aad dan memberikan tempat bagimu di bumi. Kamu dirikan istana-istana di tanah-tanahnya yang datar dan kamu pahat gunung-gunungnya untuk dijadikan rumah; maka ingatlah nikmat-nikmat Allah dan janganlah kamu merajalela di muka bumi membuat kerusakan.

75.Pemuka-pemuka yang menyombongkan diri di antara kaumnya berkata kepada orang-orang yang dianggap lemah yang telah beriman di antara mereka: "Tahukah kamu bahwa Shaleh di utus (menjadi rasul) oleh Tuhannya?". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami beriman kepada wahyu, yang Shaleh diutus untuk menyampaikannya".

76.Orang-orang yang menyombongkan diri berkata: "Sesungguhnya kami adalah orang yang tidak percaya kepada apa yang kamu imani itu".

77.Kemudian mereka sembelih unta betina itu, dan mereka berlaku angkuh terhadap perintah Tuhan. Dan mereka berkata: "Hai Shaleh, datangkanlah apa yang kamu ancamkan itu kepada kami, jika (betul) kamu termasuk orang-orang yang diutus (Allah)".

78.Karena itu mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di tempat tinggal mereka.

79.Maka Shaleh meninggalkan mereka seraya berkata: "Hai kaumku sesungguhnya aku telah menyampaikan kepadamu amanat Tuhanku, dan aku telah memberi nasehat kepadamu, tetapi kamu tidak menyukai orang- orang yang memberi nasehat".

LUTH A.S
80.Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu [551], yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"

81.Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.

82.Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri."

83.Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)
Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu.

SYU'AIB A.S
84.Dan (Kami telah mengutus) kepada penduduk Mad-yan [552] saudara mereka, Syu'aib. Ia berkata: "Hai kaumku, sembahlah Allah, sekali- kali tidak ada Tuhan bagimu selain-Nya. Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti yang nyata dari Tuhanmu. Maka sempurnakanlah takaran dan timbangan dan janganlah kamu kurangkan bagi manusia barang-barang takaran dan timbangannya, dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi sesudah Tuhan memperbaikinya. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika betul-betul kamu orang-orang yang beriman".

85.Dan janganlah kamu duduk di tiap-tiap jalan dengan menakut- nakuti dan menghalang-halangi orang yang beriman dari jalan Allah, dan menginginkan agar jalan Allah itu menjadi bengkok. Dan ingatlah di waktu dahulunya kamu berjumlah sedikit, lalu Allah memperbanyak jumlah kamu. Dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berbuat kerusakan.

86.Jika ada segolongan daripada kamu beriman kepada apa yang aku diutus untuk menyampaikannya dan ada (pula) segolongan yang tidak beriman, maka bersabarlah, hingga Allah menetapkan hukumnya di antara kita; dan Dia adalah Hakim yang sebaik-baiknya

87.Pemuka-pemuka dan kaum Syu'aib yang menyombongkan dan berkata: "Sesungguhnya kami akan mengusir kamu hai Syu'aib dan orang-orang yang beriman bersamamu dari kota kami, atau kamu kembali kepada agama kami". Berkata Syu'aib: "Dan apakah (kamu akan mengusir kami), kendatipun kami tidak menyukainya?"

88.Sungguh kami mengada-adakan kebohongan yang benar terhadap Allah, jika kami kembali kepada agamamu, sesudah Allah melepaskan kami dari padanya. Dan tidaklah patut kami kembali kepadanya, kecuali jika Allah, Tuhan kami menghendaki(nya). Pengetahuan Tuhan kami meliputi segala sesuatu. Kepada Allah sajalah kami bertawakkal. Ya Tuhan kami, berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan hak (adil) dan Engkaulah Pemberi keputusan yang sebaik-baiknya.

89.Pemuka-pemuka kaum Syu'aib yang kafir berkata (kepada sesamanya): "Sesungguhnya jika kamu mengikuti Syu'aib, tentu kamu jika berbuat demikian (menjadi) orang-orang yang merugi".

90.Kemudian mereka ditimpa gempa, maka jadilah mereka mayat-mayat yang bergelimpangan di dalam rumah-rumah mereka,

91.(yaitu) orang-orang yang mendustakan Syu'aib seolah-olah mereka belum pernah berdiam di kota itu; orang-orang yang mendustakan Syu'aib mereka itulah orang-orang yang merugi.

92.Maka Syu'aib meninggalkan mereka seraya berkata: "Hai kaumku, sesungguhnya aku telah menyampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku telah memberi nasehat kepadamu. Maka bagaimana aku akan bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir?"
kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by kuta bali »

tommycool wrote:sudahlah say..
tidak usah memberikan klarifikasi sama forum ini tentang usia aisyah menikah.
karena toh mereka tidak akan faham & ujung2nya akan counter lagi.

Orang Kafir itu pasti akan keras kepala. historynya like this :supz:
Hubungannya sama Aisyah di pedhopili Muhammad apa? Gak bisa bantah muslim bisanya oot.

Gak percaya sama hadis sahih Bukhari, Muslim sama Abu Dawud yang jelas2 menyebutkan kalau Muhammad pedhopile ya?

Lu sholat dasarnya kitab apa? Quran? Sono cari tuntunan sholat di Quran.
Kagak bakal ketemu, tutunan sholat adanya di hadis sahih yang sama dimana Muhammad disebutkan sebagai seorang pedhopile.
Sima
Posts: 325
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Sima »

AkuAdalahAink wrote:bro Assalamualaikum...

biar simpel dan sederhana aja... jika seandainya memang benar muhammad saw pada waktu umur 53 tahun menyenggamai siti aisyah yang berumur 9 tahun, kamu masih meyakini bahwa beliau benar-benar nabi utusan TUHAN YANG BENAR atau tidak lagi ???
Assalamualaikum wrote: Coba saya kembalikan pertanyaan itu kepada anda, jika seandainya yesus memang tidak disalib seperti yang di injil barnabas, apakah anda masih tetap meyakininya?
AkuAdalahAink wrote:Saya jawab dulu pertanyaan balik kamu ya bro... TENTU SAJA SAYA TIDAK AKAN MEYAKININYA LAGI !!!

Sekarang silahkan kamu jawab pertanyaan saya. O:)
Assalamualaikum wrote: Jawaban saya seperti syahadat islam :).
saya tidak bisa mempercayai Siti Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad SAW di usia 9th karena memang tidak ada bukti kuat mengenai hal itu (ataukah anda bisa membuktikannya?). dan dari uraian yang saya sebutkan dan saya yakini jika Aisyah menikah dengan Nabi Muhammad SAW di usia 18-20th.
Bro Assalamualaikum, anda masih punya nurani, setidak-tidaknya anda masih tidak setuju dengan pedofilia. Pedofilia memang biadab. Masalah satu2nya adalah kebetulan itu menimpa Nabi anda, sehingga anda terus-menerus berusaha menutup mata.
Saya lelah.
User avatar
Tuanku
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Tuanku »

kafirun mmg sok tahu,berkoar-koar seolah2 melihat dg mata kepala sendiri,pdhal hanya berdasar tafsiran ngasal yg sangat buruk sekali atas TERJEMAHAN suatu hadist yg terdistorsi. Informasi plg akurat adalah yg berasal dr sumber aslinya,yg dlm bhs aslinya. btw. keakuratan ttg usia Aisya mmg meragukan,krn kebiasaan orang jaman itu yg abai dan tdk scr akurat mencatat tanggal kelahirannya,jd hanya berdasar perkiraan saja.
User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by young celebes »

@tuanku raja taqqiya
bagaimana penfapatmu dengan:
(menjelaskan Aisha yang masih bermain ayunan)
sahih Bukhari 5.234
Sunan Abu-Dawud book 41 number 4915 also number 4916 and number 4917.
(menjelaskan Aisha yang masih bermain boneka bersama kawan2nya)
sahih Bukhari volume 8,book 73,number 151.
Orang2 mungkin saja akan sulit mengingat angka2 akan tetapi tidak sulit untuk mengingat kegiatan atau aktivitas yang dilakukan dan aktivitas yang dilakukan Aisha dalam keterangan tersebut diatas menunjukkan bahwa dia masih berusia belia bahkan sangat belia.
User avatar
Tuanku
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Tuanku »

byk yg usia belasan tahun msh main ayunan dan boneka. dan stl menikah pun tinggal serumahnya msh ditunda bbrp tahun kemudian,bulan madunya pun ditunda. jadi sama sekali TAK ADA bukti bhw nabi menyenggamai anak kecil. TAK ADA satupun hadits yg menyatakan nabi menenggamai anak kecil,semua itu hanya khayalan mesum kafir sendiri. mengira kl menikah dan tinggal serumah adalah lgs ngesex,jgn samakan semua orang semesum kalian.
User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by young celebes »

tuanku raja taqqiya:
tak ada SATU PUN hadist yang menyatakan nabi menyenggamai anak kecil
huh....baiklah untuk yang ke2 kalinya ta suapin dirimu:
-sahih Bukhari volume 7,buku 62,nomer 64
dikisahkan oleh'Aisha:
bahwa sang nabi menikahinya ketika ia berusia 9thn dan sang nabi MENYETUBUHINYA ketika dia berusia 9thn,dan dia terus bersama sang nabi selama 9thn(sampai nabi mati).
-sahih Bukhari volume 7 book 62,number 65
dikisahkan oleh'Aisha:
bahwa sang nabi menikahinya ketika ia berusia 6thn dan sang nabi MENYETUBUHINYA ketika dia berusia 9thn,Hisham berkata:"aku telah diberitahu bahwa'Aisha tinggal bersama sang nabi selama 9thn(sampai nabi mati).
-sahih Bukhari volume 7,buku 62,nomer 88
dikisahkan oleh'Ursa:
sang nabi menulis (kontrak kawin) dengan Aisha ketika dia berusia 6thn dan MENYETUBUHINYA ketika dia berusia 9thn dan dia tinggal bersama sang nabi selama 9thn(sampai nabi mati).
User avatar
Tuanku
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Tuanku »

kafir mmg ahli berdusta,kitab sucinya sendiri pun diedit sana sini. tp jgn harap dg ayat atau hadist. kamu asal menterjemahkan,tak ada itu. yg benar adalah nabi "tinggal serumah" dg Aisyah pd usia 9thn,ini terjemahan hadist yg benar. kapir tak bs bhs arab ngasal mesum aja....otak kotor, saat lihat patung yessy pun pikirannya lgs kok kecil bgt anunya gak kelihatan menonjol...ha ha ha haaa....
User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by young celebes »

@tuanku raja taqqiya
kau sudah terlalu malu dengan tindakan bejat yang dilakukan oleh nabimu sendiri sehingga kau berusaha menutupinya dengan bocot kosongmu itu.
Sebelumnya kau mengatakan"TAK ADA SATUPUN HADIST YANG MENGATAKAN NABI MENYETUBUHI ANAK KECIL"setelah saya tunjukkan hadistnya diatas,kau menyangkal dengan mengatakan"itu karangan kafir",apa kau mau bilang kalau orang yang menulis hadist tersebut adalah seorang kafir?bukan main fitnahanmu ini!katakan pada saya atas dasar apakah saya bisa percaya kepada omonganmu ketimbang hadist sahih tersebut,siapakah dirimu dibanding orang2 yang menulis hadist tersebut?
Hai..tuanku raja taqqiya katakan saja kau sudah tak mampu menerima tindakan bejat oleh nabimu sendiri..
User avatar
Tuanku
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Tuanku »

yg membuat hadit DLM BAHASA ASLInya mmg muslim yg bisa dipercaya,tapi TIDAK dg para penterjemahnya! paham?!
User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by young celebes »

tuanku raja taqqiya wrote:
yang membuat hadist dalam bahasa aslinya memang muslim yang bisa dipercaya,tapi tidak dengan penterjemahnya
satu lagi bukti kebodohanmu,kalau memang demikian kau hadirkan saja bukti referensi terjemahan yang dapat dipercaya seperti yang kau maksud,jangan asal bacot saja.
alvano wolfgang wrote:
lucunya diagama sebelah aja ga ada batasan usia nikah dalam kitabnya
tak perlu kau jauh2 lari ke agama sebelah,cukup kau buktikan saja agamamu dengan sumber2 yang jelas...
Alay & Kafir
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Alay & Kafir »

alvano neccoba wrote:hehe..lagian ...lucunya di agama sebelah aja gk ada batasan Usia nikah di kitabnya...tp pd gk kerajinan diurusin ...mengkhianati kitab sucinya sendiri..Gajah didepan Muka gk keliatan..Gajah di ujung gunung gunung keliatan.. :-&
hal - hal kaya gitu mah ga usah ditulis di kitab suci, lu orang normal kan?

menurut lo bocah masi polos di -colok- sama pakdhe - pakdhe bau ketek, lu setuju kagak?

kalo setuju, berarti lo pedophile nyet..

gajah jantan aja gak n g e w e gajah betina yg masih kecil..
lha ini manusia kok katanya ada..

buang aja ke WC kalo ada.. :toimonster:
Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by Akukomkamu »

alvano wolfgang wrote:
sebelum bilang nyet2...baca dulu kitab suci lu ..ntar keliatan deh...yg phedophile...ntar lu tau deh..siapa yg juga pantes dibilang NYET ama lu...
Ngapain kesini lagi ... :axe: dah murtad belom ? pasti belum ya... :lol:

Neh baca :
Dan yg TERKINI organisasi terbesar islam di Indonesia mengesahkannya juga , demi sang baginda rosul arab.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ah-t38069/

Hidup...pedophile!!! :supz:


Pisss... :goodman:
User avatar
poligami
Posts: 2446
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI
Contact:

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by poligami »

Tuanku wrote:byk yg usia belasan tahun msh main ayunan dan boneka. dan stl menikah pun tinggal serumahnya msh ditunda bbrp tahun kemudian,bulan madunya pun ditunda. jadi sama sekali TAK ADA bukti bhw nabi menyenggamai anak kecil. TAK ADA satupun hadits yg menyatakan nabi menenggamai anak kecil,semua itu hanya khayalan mesum kafir sendiri. mengira kl menikah dan tinggal serumah adalah lgs ngesex,jgn samakan semua orang semesum kalian.
Ente kalo MALU nabi besar ente ngeseks ama anak 9 tahun GA USAH banyak omong. :vom:
Ini buktinya Muhammad ngeseks dgn anak 9 tahun: :-$

Telah menceritakan kepada kami [Muhammad bin Yusuf] Telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Hisyam] dari [bapaknya] dari [Aisyah] radliallahu 'anha, bahwasanya; Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat ia berumur enam tahun, dan ia digauli saat berumur sembilan tahun. Dan Aisyah hidup bersama dengan beliau selama sembilan tahun.
HR Bukhari 4738 dari http://lidwa.com/app/

Telah menceritakan kepada kami [Mu'alla bin Asad] Telah menceritakan kepada kami [Wuhaib] dari [Hisyam bin Urwah] dari [bapaknya] dari [Aisyah] bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menikahinya saat itu berusia enam tahun, dan mulai menggaulinya saat ia berumur sembilan tahun. Hisyam berkata; Dan telah diberitakan kepadaku bahwa Aisyah hidup bersama Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam selama sembilan tahun.
HR Bukhari 4739 dari http://lidwa.com/app/

-----------------------------

Digauli Dua Pacar, Gadis Desa Hamil
Jumat, 24 September 2010 12:46
Dari http://www.situshukum.com/potret-perist ... hamil.shkm

INDRALAYA, Situs Hukum---Pergaulan bebas tak hanya terjadi di kota besar, tetapi sudah merambah ke pedesaan. Seperti yang dialami gadis desa berinisial FY (18), warga desa Sentul, kecamatan Tanjung Batu, kabupaten Ogan Ilir (OI). Dia sampai hamil 7 bulan akibat digauli dua pacarnya, Pai dan IG, juga warga Desa Sentul.

Aib itu terkuak setelah korban melaporkannya ke Polres OI, 16 september 2010, diterima dengan laporan polisi bernomor LP-B/299/IX/2010/SS/Resk OI. Untuk visum kemaluannya, baru dilakukan kamis (23/9). Diceritakan korban bertubuh mungil itu, dia pacaran dengan Pai sejak januari 2009. Selama pacaran, mereka sempat dua kali berhubungan badan.
Pertama kali dilakukan di rumah korban saat sedang sepi, kedua di atas perahu ketek. Tapi selama enam bulan pacaran, atau sekitar agustus 2009 jalinan cinta mereka putus. Berselang beberapa hari putus dengan Pai, korban giliran menjalin kasih dengan IG. Lagi-lagi korban melakukan hubungan badan, dengan IG juga sebanyak dua kali. Dirumah korban dan IG.
Akibatnya, korban dinyatakan hamil. Selanjutnya, korban meminta pertanggung jawaban IG sebagai pacar terakhir yang menggaulinya. ”Waktu itu IG akan berjanji akan menikahi aku, tapi sampai sekarang dia menghindar, ”Waktu itu IG akan berjanji akan nikahi aku, tapi sampai sekarang dia menghindar,” tutur korban. Beberapa kali ditemui IG selalu menghindar dari tanggung jawab, korban akhirnya melapor ke Polres OI.
Tindakan lanjutan dari pihak kepolisian, mengajak korban visum ke puskesmas Timbangan, dan diketahui bahwa yang korban memang tengah hamil tujuh bulan. Kapolres OI AKBP Rizal Syahman Radi SH Msi, melalui kasat Reskrim AKP Yuskar Effendi SH, didampingi kanit pidum Ipda Herman Rozi SH, mengatakan pihaknya tengah memburuh kedua terlapor. ”Terlapor akan dikenakan UU No 23/2002 tentang perlindungan anak,” pungkas Yuskar.(33)


Digauli Bapak Tiri, Hamil Dua Bulan
10:49, 02/08/2010
Dari : http://www.hariansumutpos.com/2010/08/5 ... bulan.html

SERGAI- Mawar (17) bukan nama sebenarnya, harus menanggung malu setelah bapak tirinya Mismanto alias Misman (56) menggaulinya hingga hamil dua bulan. Tersangka, yang sehari harinya berjualan es krim di sekitar Kota Perbaungan itu diciduk Polsek Perbaungan, Minggu (1/8) sekitar pukul 01.00 WIB, di rumahnya Lingkungan IX B, Kelurahan Tualang, Perbaungan.

Keterangan yang diperoleh Sumut Pos, sebelumnya tersangka adalah warga Pantai Cermin dan pindah ke Kelurahan Tualang karena menikah dengan ibu korban, sekitar lima tahun yang lalu. Meski telah menikah, tersangka mengaku jarang berhubungan intim dengan isterinya tersebut karena mengidap suatu penyakit kulit.

Seringnya korban berada dirumah, tanpa sengaja korban memperhatikan kemolekan tubuh korban yang sedang berkembang layaknya seorang remaja.

Suatu ketika, kesempatan untuk melakukan perbuatan suami isteri muncul dibenak tersangka.

“Saya melakukan hubungan intim dengan korban sekitar April kemarin. Waktu itu, pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, ketika ibunya pergi,” ujar tersangka di sela sela pemeriksaan petugas.

Karena berhasil, akhirnya perbuatan terkutuk itu dilakukan tersangka terhadap korban yang merupakan putri tirinya itu, hingga puluhan kali, setiap ibunya tidak berada di rumah. Bak kata pepatah, sepandai pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga, agaknya peribahasa tepat dialamatkan kepada Misman.

Belakangan ini, ibu korban curiga melihat Mawar putrinya selalu lemas dan muntah muntah.

Ketika ditanyai, terus terang dia mengatakan, bahwa sering digauli bapak tirinya sejak bulan April lalu. Mendengar pengakuan putrinya, ibunya langsung melaporkan ke Polsek Perbaungan, Sabtu kemarin (30/7).

Kapolsek Perbaungan AKP Syahril SH didamping Kabag Bina Mitra AKP Syamsul Bahri Lubis ST ketika dikonfirmasi Minggu (1/8) membenarkan telah mengamankan seorang tersangka yang menghamili anak tirinya.


Digauli Bapak Kandung, Siswi SMP Hamil Delapan Bulan
Rebo, 23 Juni 2010 08:18
Dari : http://www.posmetrobatam.com/headline/2 ... apan-bulan

Digauli Bapak KandungSEKUPANG,METRO: Emosi warga Kampung Sei Temiang RW 07/RT 05 tak bisa dibendung lagi ketika melihat perut Dara (Disamarkan), 16 tahun, yang terus membuncit dan tubuhnya yang sedikit membengkak.Pada Senin (21/6) sekitar pukul 22.00 WIB, ratusan warga mendatangi rumah MG, 40 tahun, yang diduga telah menghamili Dara, anak kandungnya sendiri. Oleh warga, bapak dan anak itu diarak ke Polsekta sekupang.
Menurut Ketua RW 07 Nurhadi, malam itu, kedatangan warga ke rumah MG untuk memastikan apakah betul Dara yang masih duduk di bangku salah satu SMP di Tembesi itu hamil dan siapa yang telah menghamilinya? Kecurigaan warga pun langsung tertuju pada MG, bapak kandungnya. “Ya curiga sama MG (Menyebut nama asli), karena dulu, dia juga pernah meniduri kakak Dara dan dipolisikan,” kata Nurhadi pada POSMETRO.
Namun, niat warga untuk membuktikan kehamilam Dara sempat terhalang oleh RO ibu Dara. “Awas kalian, kalau anak saya tidak hamil saya tuntut kalian,” kata RO pada warga ditirukan Nurhadi. Tantangan RO itu pun disambut warga. Dara dan MG serta RO pun digiring ke rumah Ketua RT. Untuk memastikan kehamilannya, warga pun memeriksakan Dara ke seorang Bidan di kampung itu. “Menurut Bidan, dia (Menyebut nama asli Dara) hamil delapan bulan,” ujar Nurhadi.
Emosi warga pun nyaris tersulut, Dara pun dihujani dengan pertanyaan tentang siapa yang telah menghamilinya. Tapi, ABG bertubuh kecil itu tutup mulut. Setelah didesak, Dara akhirnya membeberkan siapa yang telah mengahimilinya. Namun, jawaban Dara itu sama sekali tidak dipercaya oleh warga. “Saya gak tahu siapa yang menghamili. Waktu saya latihan silat di daerah Batuaji, ada yang pukul saya sampai pingsan dan memperkosa saya,” kata Dara pada warga saat itu. Spontan, warga sama sekali tidak percaya dengan pengakuan Dara.
Warga pun emosi, apalagi mengingat MG yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung itu, pernah dipolisikan karena diduga telah meniduri kakak perempuan Dara beberapa waktu silam, warga pun nyaris menghakimi MG. Beruntung, emosi warga bisa diredam oleh perangkat RT dan RW. Malam itu juga, warga pun mengarak MG dan Dara serta RO ke kantor Polisi Sektor Sekupang.
Di kantor polisi, saat didesak warga Dara sempat keceplosan dan mengaku kalau ia dihamili bapaknya. Tapi, pengakuannya kemudian berubah kalau ia hamil karena disetubuhi oleh seorang yang tak ia kenal hingga dua kali. Pertama di bilangan Batuaji, kedua di sebuah pekuburan dibilangan Temiang. Puluhan warga yang tidak puas dengan jawaban Dara, memilih tetap menunggu di halaman polsek. “Warga emosi dan mau MG ditahan. Karena ulahnya ini sudah meresahkan. Warga sudah lama curiga sama dia,” kata seorang warga pada POSMETRO.
Setelah menunggu beberapa jam, sekitar pukul 01.00 WIB, setelah diminta untuk pulang dan diterangkan kasus itu sedang diproses kepolisian, warga pun membubarkan diri. Sedangkan Dara, MG dan RO diamankan di kantor polisi untuk menghindari amuk massa jika mereka pulang ke rumahnya. Kini, ketiganya masih diperiksa polisi.
Sampai siang kemarin, MG, RO, istrinya dan Dara masih menjalani pemeriksaan di Polsekta Sekupang. Pada POSMETRO, MG, yang diduga telah menghamili anak kandungnya tersebut mengaku tidak mengetahui penyebab kehamilan anaknya itu. “Saya kira itu hanya pertumbuhan badannya,” katanya. Ia pun mengaku tidak terlalu memperhatikan kondisi fisik anak dari istrinya yang kedua itu. “Saya gak perhatikan,” ungkapnya kembali.
Begitu juga dengan RO, ibunda Dara, ia pun mengaku tidak mengetahui anaknya tersebut telah hamil. Bahkan ia mengaku menyesal setelah hal itu tidak diketahuinya secara langsung. “Saya juga kecewa, masak yang lebih tau duluan orang lain,” katanya. Dara kata RO, sangat tertutup dengan kejadian tersebut. “Ia tidak ada cerita sama sekali,” katanya lagi. Tapi belakangan kata RO, nafsu makan Dara sangat kuat dan ia mengira hal itulah yang menyebabkan perut anaknya semakin besar. “Ia makan terus, dan pernah dibilang gurunya jangan makan terus,” ungkapnya.(les/qul)

Apa ente tetep ngeyel bahwa arti menggauli BUKAN ngeseks...????
KO MENGGAULI BISA MENYEBABKAN KEHAMILAN YAH..???


:rofl:
User avatar
pedoyuk
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

Re: Meluruskan riwayat pernikahan Aisyah

Post by pedoyuk »

mungkin menggauli di islam artinya cuma grepe2 kali ya :supz: :supz:
Post Reply