[Quran] Allah kerjasama dgn Setan

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

[Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by ali5196 »

http://islam-watch.org/AbulKasem/BismiAllah/11b.htm

Walau Allah dikatakan benci Setan, kadang2 Allah perlu bantuannya juga ! Allah dan Setan suka bagi tugas.

043.036
YUSUFALI: If anyone withdraws himself from remembrance of (Allah) Most Gracious, We appoint for him an evil one, to be an intimate companion to him.

[43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
lambank03
Posts: 19
Joined: Sun May 16, 2010 12:47 am
Contact:

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by lambank03 »

dangkal sekali nafsirin ayat alquran... =D>
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by oglikom »

ali5196 wrote:[43.36] Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
lambank03 wrote:dangkal sekali nafsirin ayat alquran... =D>
dangkal sekali komentar anda, coba baca yang digaris bawahi, berarti?
lambank03
Posts: 19
Joined: Sun May 16, 2010 12:47 am
Contact:

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by lambank03 »

                •           •     •  
35. Dan (Kami buatkan pula) perhiasan-perhiasan (dari emas untuk mereka). dan semuanya itu tidak lain hanyalah kesenangan kehidupan dunia, dan kehidupan akhirat itu di sisi Tuhanmu adalah bagi orang-orang yang bertakwa.
36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) Maka syaitan Itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
37. Dan Sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.

kenapa jg, gak km simpulkan allah berbagi tugas dengan perhiasan menyesatkan. setan dll semua itu makluknya,dan Allah gak seperti sangkaanmu yang dangkal.

percuma ladenin sangkaanmu yang dangkal...
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by oglikom »

lambank03 wrote:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) Maka syaitan Itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
37. Dan Sesungguhnya syaitan-syaitan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk.
coba anda cerna kalimat yg ada garisnya terutama "kami adakan" ini adalah kata KERJA YG AKTIF bermakna terus menerus jadi kalau kita baca keseluruhan ayat [36] menerangkan "Kami"tuhan sebagai maha penyesat bagi muslim sendiri yg berpaling dari pengajaranNya dan orang pada umumnya. suatu ironi mempunyai sesembahan MAHA PENYESAT.
ice
Posts: 14
Joined: Wed May 19, 2010 9:08 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by ice »

Saudaraku, kawanku, Mudah-mudahan Allah mengampuni apa yang kita perbuat saat ini.
Sesungguhnya kita sedang mempertanyakan Ke Esaan, Keberadaan, Kebesaran, dan Kemaha Kuasaan Allah. Tahukah bahwa kita sedang berjalan ke arah jalan yang terjal, ke tempat di mana kita akan mendapatkan sesuatu yang merugikan diri kita sendiri. Kita tertawa ketika sesorang menjadi lemah imannya, kita pun senag ketika di antara kita ada yang menghujat Tuhannya. Apa yang didapat dari perbincangan kita ? apakah dengan hanya membaca kemudian menafsirkan Al Qur'an, Hadits, dan tulisan-tulisan para cendekiawan kita harus mengambil kesimpulan bahwa Allah itu bohong, tidak ada, dan hanya rekaan belaka ? percayalah jika itu adlah kesimpulan, maka kesimpulan itu salah. Sesungguhnya kita semua sedang menfasirkan. Qur'an itu turun menjadi pelita bagi umat manusia, kita tidak bisa membacanya satu per satu ayat. Ada banyak pertalian antara satu ayat dengan ayat lainnya, ada pertalian antara satu surat dengan surat lainnya, ada asabun nuzul, baru kita membacanya secara utuh. itu pun kita sedang menafsirkan. Maksud yang sebenarnya hanya Allah yang tahu. Apakah kita yakin ketika kita mempertanyakan, menganggap bohong suatu ayat, apakah pertanyaan dan pernyataan kita itu sudah benar? Belum tentu. Karena kita kembali lagi sedang menafsirkan. Hanya Allah yang tahu maksud dan arti sebenarnya. Mengapa kita harus mempertanyakan kebenaran Al Quran, apakah kita bisa menjamin pertanyaan itu benar ? Apakah kita yakin bahwa kita tidak sedang mempertanyakan, dan melecehkan Firman-firman Allah?
Hadits itu adalah kumpulan perkataan dan perbuatan/perilaku nabi yang disusun berdasarkan cerita, dialog, dan riwayat orang-orang yang layak dipercaya, penysusnannya setelah beberapa ratus tahun setelah Nabi wafat. Karena sifat penyusunannya yang telah mengalami waktu yang demikian panjang, maka muncul perbedaan penafsiran, dan keprcayaan terhadap hadits. Di sana pun akan timbul banyak penafsiran. Lantas, ketika kita mempertanyakan, kemudian meyakini bahwa banyak hadits itu bohong, apakah kita juga meykini apa yang kita yakini itu benar? Apakah kita langsung bisa mengambil kesimpulan bahwa Nabi Muhammad Saw. itu pembohong, pengarang, dan orang yang jahat? bagaimana kalau kita salah, apakah kita bisa mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah kelak ?
Ketika kita membaca buku-buku dan tulisan para ahli dan cendekiawan, sesungguhnya kita diajak berdialog dan menyerap pendapat dari para penulis itu. Mereka adalah manusia, dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya. Di antaranya bahkan mungkin adalah pembenci islam, para liberalis, dan kaum munafik. Dengan membaca buku-buku mereka lantas kita akhirnya berpendapat bahwa Allah SWT, Nabi Muhammad Saw, dan Al Quran itu salah, pembohong, khayalan, tipuan, tiruan, dan syair biasa. Menyimpulkan bahwa Ilam adalah agama yang biadab, teroris, kejam, haus darah, suka perang, wanita, dan ****. Apakah kita sudah berjalan di jalan yang benar ? apakah kesimpulan itu kita yakin benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita mampu mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan ini di hadapan Allah dalam hari penghisaban?
Apakah kita yakin apa yang sedang kita lakukan ini benar ? Bagaimana kalau tidak ? Apakah kita tidak takut kepada Allah ?
Saudaraku, sesungguhnya kita sedang berjalan dan menari-nari di atas kebodohan kita sendiri. Kita mempertanyakan Allah, menghujatnya, dan menginjak-injak firman-Nya, siapa yang akan rugi ? Allah atau kita ? Allah tidak akan rugi walau tidak satu orang pun yang menyembahnya, karena semuanya tidak akan berarti apa-apa bagi-Nya. Kitalah sesungguhnya yang rugi, mari renungkan itu.
Marilah kita fikirkan, bahwa sesungguhnya setiap Firman Allah adalah untuk kebaikan dan keselarasan hidup manusia. Perintah-perintah-Nya adalah untuk kebaikan kita semua. Tidak ada hukum yang lebih adil kecuali Hukum Allah, karena Dia Maha Tahu dan Maha mengetahui segala akibat yang di lakukan manusia. Hanya saja manusia cenderung menilai sesuatu hanya dengan logika manusia yang pendek, dan mengabaikan hakikat dari hukum-hukum itu. Tidak ada satu urusan pun yang tidak diadili dengan adil oleh hukum Allah.
Agama, tidak hanya seslalu dapat diukur oleh logika. Karena yakinlah bahwa logika manusia itu tidak dapat mencapai kebesaran Allah. Dalam keseharian kita, kita dapat mencontohkan, mobil bagus melaju di jalan lurus dengan aspal yang sangat rata dengan sopir yang segar dan sehat, secara logika mobil itu tidak akan mengalami kecelakaan, tetapi kenyataannya, kita sering menyaksikan keadaan sempurna seperti itu pun bisa saja terjadi kecelakaan. Siapa yang tahu yang akan terjadi walau waktu sedetik yang akan datang. Kita tidak bisa selalu bermain dengan logika. Tetapi kita dituntut untuk merenungkan, berfikir, dan mensyukuri apa yang ada dalam hidup kita. Kita dituntut tidak hanya merenungkan sariat, tetapi juga hakikat. Itulah agama.
Saudaraku, yakinlah bahwa kita saat ini sedang memperolok-olok kebodohan kita sendiri, menari-nari di atas kekerdilan kita, dan berlari menuju kerugian.
Ketahuilah, Allah itu tidak butuh sanjungan, tidak butuh sesembahan, kekuasaan-Nya tidak akan terpengaruh oleh banyaknya orang yang memperolok-olok-Nya.
User avatar
Jarum_Kudus
Posts: 1698
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Jarum_Kudus »

ice wrote:Apakah kita tidak takut kepada Allah ?
Hanya yang **** dan tak mau memeriksa Qur'an saja yang masih takut kepada Allah, tuhan palsu ciptaan nabi besar syahwat Muhammad.
oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by oglikom »

ice wrote:Hadits itu adalah kumpulan perkataan dan perbuatan/perilaku nabi yang disusun berdasarkan cerita, dialog, dan riwayat orang-orang yang layak dipercaya, penysusnannya setelah beberapa ratus tahun setelah Nabi wafat.
justru disini banyak ditulis hadits shahih yang lucu anda boleh baca:
Hadits Lucu
User avatar
jhony_williamson
Posts: 654
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by jhony_williamson »

ice wrote: Saudaraku, yakinlah bahwa kita saat ini sedang memperolok-olok kebodohan kita sendiri,
Kami di FFI memperolok2 ISLAM yang menghalalkan harta Kafir, yang menghalalkan Darah kafir atas nama agama yang di bawah oleh seorang PSIKOPAT dan NARSIS macam Muhammad....

Kami ingin menyelamatkan Dunia dan membuka mata dunia dari IDEOLOGI jahat yang di agungkan para Terorrist, Ideologi yang mengajarkan manusia untuk membenci satu sama lain.

Apakah salahnya atau berdosa karena terlahir seorang yahudi sehingga aulloh mu menyebut mereka babi dan Monyet ?

ISLAM adalah ajaran Primitif yang tidak pantas eksis di dunia beradap ini, IDEOLOGI yang membuat manusia Mundur yang mengekang dan membodohi manusia.....
ice wrote:Ketahuilah, Allah itu tidak butuh sanjungan, tidak butuh sesembahan, kekuasaan-Nya tidak akan terpengaruh oleh banyaknya orang yang memperolok-olok-Nya.
Kami tidak butuh aulloh mu yang haus darah kau boleh saja bangga atas nama aulloh mu, kami punya Tuhan sendiri. kau kira dengan mengatas namakan aulloh mu kau bebas memperlakukan Kafir sesuai ajaran XINTING MU !

Agama XINTING mu sedang di telanjangi kafir2 di dunia, kau kira kafir sekarang percaya sama ISLAM ! hanya manusia **** dan tertipu yang mau jadi ISLAM. ISLAM cocok untuk orang kelainan JIWA dan narsis seperti Muhammad dan HITLER...
wahyu82
Posts: 2
Joined: Fri Jun 04, 2010 9:17 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by wahyu82 »

setan adalah ciptaan Allah, tentu saja dengan tugas dari Allah...
coba teman2 pasang logika, jika anda menjadi setan, apakah anda akan sebodoh itu mau melawan yang menciptakannya???
tentu saja karena mendapat perintah dari Allah, dan karena kecintaan kepada Allah setan mau menerima tugas yang berat ini....
coba teman2 khususnya yang muslim pikir2...
kalo ibadah ga kusuh sapa yang ganggu?
trus kalo kita sedang di takut2in ama setan sapa yang kita ingat?
trus kalo kita jauh dari sisinya sapa yang sering godain???

semua ujian dalam hidup tidak akan sukses tanpa bantuan setan, makanya Allah berfirman, tak ada satupun ciptaannya yang sia2. jika ada yang merut anda tidak berguna, maka dari itulah kita dikasi akal pikiran untuk mencari tau apa kegunaannya
wahyu82
Posts: 2
Joined: Fri Jun 04, 2010 9:17 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by wahyu82 »

untuk orang2 yang terlahir sebagai yahudi, mohon maaf, silahkan lihat sendiri apa yang mereka perbuat....
dari jaman nabi Isa mereka udah dilaknati, jika anda terlahir sebagai yahudi, anda diberi kesempatan untuk memohon ampun padanya, tenang coy Allah maha pemurah, tapi siksaanya, wow
tekiro
Posts: 531
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by tekiro »

wahyu82 wrote: dan karena kecintaan kepada Allah setan mau menerima tugas yang berat ini....
Wakakakkk...pantas aja, karena kecintaan kalian juga sama setan itu, makanya kalian mau melakukan tugas yg berat itu seperti:
Membakar t4 ibadah kafir,
Membunuh kafir,
Poligami,
Genjotin anak bau kencur,
Mutarin / ciumin berhala hajar aswad dll
Phao
Posts: 452
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Phao »

Lah, kan Allah SWT sendiri yg menciptakan setan dari api...
Allah SWT juga yg paling pandai membuat tipu daya... \:D/
semuanya tertulis di kitab Qupret loh... :-" :-"


Phao Image
santai aja man
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by santai aja man »

wahyu82 wrote:setan adalah ciptaan Allah, tentu saja dengan tugas dari Allah...
coba teman2 pasang logika, jika anda menjadi setan, apakah anda akan sebodoh itu mau melawan yang menciptakannya???
tentu saja karena mendapat perintah dari Allah, dan karena kecintaan kepada Allah setan mau menerima tugas yang berat ini....
coba teman2 khususnya yang muslim pikir2...
kalo ibadah ga kusuh sapa yang ganggu?
trus kalo kita sedang di takut2in ama setan sapa yang kita ingat?
trus kalo kita jauh dari sisinya sapa yang sering godain???

semua ujian dalam hidup tidak akan sukses tanpa bantuan setan, makanya Allah berfirman, tak ada satupun ciptaannya yang sia2. jika ada yang merut anda tidak berguna, maka dari itulah kita dikasi akal pikiran untuk mencari tau apa kegunaannya
Jadi kita layak dong ngucapin terima kasih ke setan! Betul ngak?
User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1283
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Maher-Shalal »

wahyu82 wrote:untuk orang2 yang terlahir sebagai yahudi, mohon maaf, silahkan lihat sendiri apa yang mereka perbuat....
dari jaman nabi Isa mereka udah dilaknati, jika anda terlahir sebagai yahudi, anda diberi kesempatan untuk memohon ampun padanya, tenang coy Allah maha pemurah, tapi siksaanya, wow
Semua manusia terlepas dari ras dan keyakinannya punya potensi untuk berbuat jahat. Tapi, memang dasarnya si owo alias Mbah Momadz sudah kadung terobsesi ama Yahudi, jadilah kebencian itu diturunkan selama beratus-ratus tahun lamanya.

Itulah kenapa, apapun (sekali lagi, apapun) yang dilakukan Yahudi, di mata muslim pasti salah.
User avatar
Auwo SWT
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Auwo SWT »

:stun: oh, pantas sj kalau doa selalu menyebut : Wismilak in roh man in roh Jin.
:snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :-({|= :-({|= :-({|= :-({|=
Ketinggian Islam
Posts: 98
Joined: Tue Aug 24, 2010 10:23 am

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Ketinggian Islam »

jhony_williamson wrote:Kami di FFI memperolok2 ISLAM yang menghalalkan harta Kafir, yang menghalalkan Darah kafir atas nama agama yang di bawah oleh seorang PSIKOPAT dan NARSIS macam Muhammad....

Kami ingin menyelamatkan Dunia dan membuka mata dunia dari IDEOLOGI jahat yang di agungkan para Terorrist, Ideologi yang mengajarkan manusia untuk membenci satu sama lain.

Apakah salahnya atau berdosa karena terlahir seorang yahudi sehingga aulloh mu menyebut mereka babi dan Monyet ?

ISLAM adalah ajaran Primitif yang tidak pantas eksis di dunia beradap ini, IDEOLOGI yang membuat manusia Mundur yang mengekang dan membodohi manusia.....

HITLER...
Harta mana yang di ambil oleh Muslim coba sebutkan di Indonesia mana yang harta kafir habis ... Justru Kafir ngerampok Muslim .. berapa banyak sumber daya di kalimantan habis ??
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by ramonhorpa »

Auwo SWT wrote::stun: oh, pantas sj kalau doa selalu menyebut : Wismilak in roh man in roh Jin.
:snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :-({|= :-({|= :-({|= :-({|=
ini sih surah ar roh-qo' ayat 234 !
ramonhorpa
Posts: 1655
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by ramonhorpa »

alfa_alkatiri wrote:SEKARANG SAYA TANYA BALIK KEPADA ANDA SEKALIAN??
SIAPA TUHAN LO YESUS APA JESUS?? DRI NAMANYA AJJA UDA GAK BENER..
TERUS, DIA ITU SIAPA?? MANAUSIA JUGA KAN YANG BISA KENCEING SAMA BERAK..
KALAU DY TUHAN, KENAPA DIA MATINYA SALIB?? **** SEKALI ITU NAMANYA..
KLO DY EMG TUHAN, NGAPAIN JUGA CAPE PKE TURUN KE BUMI SGLA..
EMANG DYA GAK BSA CIPTAIN ORANG YANG BUAT DI SURUH..

CAPE DEH LO, ORANGYANG TIDAK MENGETAHUI ALIAS BODDDDDOOOOOOOOOHHHHHH...
WKJWKWK
mas, mas,.... anda tuh dari mana mau kemana terus bawa apa .... ?
kalo keberatan turunin disini adza.....
sesungguhnya KAMI suka membantu yang berbeban berat


wassalam
User avatar
Maher-Shalal
Posts: 1283
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: [Quran] Allah kerjasama dgn Setan

Post by Maher-Shalal »

alfa_alkatiri wrote:SEKARANG SAYA TANYA BALIK KEPADA ANDA SEKALIAN??
SIAPA TUHAN LO YESUS APA JESUS?? DRI NAMANYA AJJA UDA GAK BENER..
TERUS, DIA ITU SIAPA?? MANAUSIA JUGA KAN YANG BISA KENCEING SAMA BERAK..
KALAU DY TUHAN, KENAPA DIA MATINYA SALIB?? **** SEKALI ITU NAMANYA..
KLO DY EMG TUHAN, NGAPAIN JUGA CAPE PKE TURUN KE BUMI SGLA..
EMANG DYA GAK BSA CIPTAIN ORANG YANG BUAT DI SURUH..

CAPE DEH LO, ORANGYANG TIDAK MENGETAHUI ALIAS BODDDDDOOOOOOOOOHHHHHH...
WKJWKWK
Ngapain kamu lari ke Yesus? Apa hubungannya?

Mau Yesus berak kek, kencing kek, mati kek, tetep aja Momadz bejad, pedophil, dan mesum.
Post Reply