nasrani 100% teroris, islam 100 % rahmat bagi seluruh Alam

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.
mmarkus
Posts: 9
Joined: Wed Aug 16, 2006 4:23 pm

nasrani 100% teroris, islam 100 % rahmat bagi seluruh Alam

Post by mmarkus »

lihat bagaimana kehidupan islam di luar negeri (negara Nasrani) spt australia, amerika yang selalu diburu-buru dan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat. Tetapi sebaliknya lihat kehidupan orang nasrani di negara muslim spt di mesir. syria,iraq dan lain-lain adakah yang terganggu. Jangan cuma melihat indonesia saja. di Indonesia anda yang tidak mengerti yang namanya keadilan. Adil itu tidak selalu harus dibagi rata. tetapi dibagi sesuai porsinya. kalau jumlahnya sedikit masa mau dikasih sama dengan yang jumlahnya banyak. contoh jumlah mesjid harus lebih banyak dari gereja karena umat Islam lebih banyak, itu namanya adil. Coba lihat di Amerika jumlah mesjid lebih sedikit dari gereja karena islam sedikit. ngerti yaa... yang namanya adil !

kalau ada orang Islam yang jadi teroris, itukan oknum namanya, yang hanya dibenarkan oleh organisasinya(kelompoknya), tetapi tidak dibenarkan oleh Islam! Cari di dalam Alqur'an yang mengajarkan jadi teroris.

Jihad dalam Islam bukan hanya mengankat senjata,tetapi pengertian jihad itu sangat luas, misalanya memerangi hawa nafsu setan. mengankat senjata kalau diperangi oleh kafir seperti anda. aturannyapun sangat banyak. diantaranya. tidak membunuh wanita hamil (wanita yang tidak bersenjata), tidak membunuh orang yang sudah menyerah, tidak membunuh anak-anak, tidak membunuh binatang yang tidak mengganggu, tidak merusak tumbuhan dll. Kalau ada yang melanggar, itu hanya nalurinya sebagai manusia (biasa emosi/pengaruh setan).
saya mohon kalau mau mengkritik, pelajarilah Islam dengan benar, jangan berusaha mengartikan salah kalau ingin mencari kebenaran. bicaralah yang objektif. Jangan cuma melihat orang Islam membunuh sudah dikatakan itu ajaran Islam. Berpikirlah...........! nanti saya posting lagi beberapa kelebihan Alqur'an yang tidak mungkin dibuat oleh orang yang bernama muhammad pada waktu itu. mulai dari susunan penulisannya yang telah dibuktikan oleh peneliti Nasrani dari Jepang. ditunggu yaaa...... mudah-mudahan anda kembali kejalan yang diridhoi oleh ALLah SWT dan menjadi muslim yang merindukan surganya ALLah yang telah dijanjikan di dalam Alqur"an.
Last edited by mmarkus on Fri Aug 18, 2006 8:56 am, edited 1 time in total.
User avatar
curious
Posts: 3138
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

omongan katak dalam tempurung. tanya pada dirimu sendiri mengapa ada muslim yang diburu pemerintah di negara barat. KARENA MEREKA TERORIS. dan ingat: TIDAK SEMUA MUSLIM DIBURU. HANYA TERORIS YANG DIBURU
User avatar
numplew.
Posts: 729
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Re: nasrani 100% teroris, islam 100 % rahmat bagi seluruh Al

Post by numplew. »

Bualan !!!!
Banyak yang kukenal disini...., para moslem Libanon yang pindah, menetap dan bekerja.
Satu keluarga besar !!!
Makmur dan sejahtera.

Ada mesjidnya, walaupun azan tidak pake pengeras suara.
Kalo itu yang diprotes, ya wajar.....masa polusi suara dibiarkan ?

Jangan ngelunjak donk....
Elu mau bangun mesjid banyak-banyak juga EGP.
Tapi jangan ganggu aku pas lagi nyetir, trus minta sumbangan di tengah jalan.

Kalaupun mau pake pengeras suara, ya cari yang stereo dan yang menyuarakan azan merduan gitu suaranya.

Ini udah pake toa zaman kuda, suaranya cempreng lagi !!!
Tapi ndak pernah yang namnya mesjid digrebek
Yang suruh bunuh Yahudi dan Nasrani serta kafir dimana ya....?
Bilang tuh sama Amrozi, Noordin Top cs....
Silahkan deh !!!
Semoga anda tidak mau direkrut menjadi barisan militan
taoge
Posts: 19
Joined: Tue Sep 26, 2006 6:02 pm
Location: lumayan amanlah dr jangkauan teroris

Post by taoge »

bullshit bgt seh lu, ngomong liat fakta dulu..... atau lu kebanyakan ndekem digunung ya, jd kagak baca berita... yah tv emang buatan kafir seh jadi haram mas!!! kecuali tvnya dipake buat nimpuk kafir baru halal.....

Bicara ttg keadilan, gereja dibakar itu sesuai porsinya???? perkumpulan doa digebrek2 tuh sesuai porsinya??? amoy amoy diperkosa sambil tereak tereak allhuakbar tuh sesuai porsinya???? ........iya porsi yg udah dipatok ma Islam, bakar gereja,bunuh kafir, perkosa kafir...iya keadilan sesuai islam......!!
hikaruman
Posts: 10
Joined: Tue Oct 03, 2006 9:11 am
Location: makassar, indonesia

Post by hikaruman »

islam katanya bukan TERORIS gak percaya tuh!!!
di inggris ada kebebasan umat beragama islam utk beribadah, tapi di indonesia banyak gereja di bakar, wanita2 tionghoa diperkosa(kan katanya tdk membunuh watita yg tdk bersenjata?). pak mmarkus bertobatlah ada koq ditulis di al quran nabi ISA adl JALAN yg LURUS.

thanks atas perhatiannya
User avatar
vester
Posts: 44
Joined: Thu Mar 23, 2006 12:52 pm

Post by vester »

huaaaaahahahaha... maklum anak baru tuh...
hikaruman
Posts: 10
Joined: Tue Oct 03, 2006 9:11 am
Location: makassar, indonesia

Post by hikaruman »

taoge wrote:bullshit bgt seh lu, ngomong liat fakta dulu..... atau lu kebanyakan ndekem digunung ya, jd kagak baca berita... yah tv emang buatan kafir seh jadi haram mas!!! kecuali tvnya dipake buat nimpuk kafir baru halal.....

Bicara ttg keadilan, gereja dibakar itu sesuai porsinya???? perkumpulan doa digebrek2 tuh sesuai porsinya??? amoy amoy diperkosa sambil tereak tereak allhuakbar tuh sesuai porsinya???? ........iya porsi yg udah dipatok ma Islam, bakar gereja,bunuh kafir, perkosa kafir...iya keadilan sesuai islam......!!
di al quran ditulis al quran di turunkan utk membenarkan dan menjaga keaslian taurat n injil!!! dan nabimu mengatakan bhw yahudi dan nasrani berstatus WAJIB DIBELA tetapi islam telah menganiaya org NASRANI, merampas dan mengutuk org YAHUDI
bambang
Posts: 1037
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Re: nasrani 100% teroris, islam 100 % rahmat bagi seluruh Al

Post by bambang »

mmarkus wrote: nasrani 100% teroris, islam 100% rahmat bagi seluruh Alam
666=999??????? :shock: :shock: :shock: ....terbalik!?
Dasar islam!!!
User avatar
cahkangkung
Posts: 1334
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Post by cahkangkung »

Paling males nanggepin:
1. orang yang ga tau apa2 tapi ngomong gede
2. dapat informasi terinspirasi dari mimpi
3. maling teriak maling
4. mayoritas penindas,minoritas tapi belagu
5. buta mata,buta hati,buta logika.

Paling anda hanya akan tanggapan bullshitan terus,
btw pernah keluar dari mesjid ga sih? Ato cuma di ponpes terus? Jalan2 ke luar negeri atuh!!
User avatar
BOMBASTIC
Posts: 635
Joined: Thu Jul 13, 2006 10:56 am
Location: HEAVEN
Contact:

Post by BOMBASTIC »

YANG NGAJARIN INI BAGUS BANGET SAPA YA?
39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.
40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu.
41 Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.
42 Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.
43 Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. [mat 5:39-44]

SAPA JUGA YANG NGAJARINNYA BEGINI?

* Q.S. 2:191, "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir."

* Q.S. 4:89, "Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling [330]330, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,"

* Q.S. 4:91, "Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka."

* Q.S. 9:5, "Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang."

* Q.S. 33:26, "Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan."

Menurut tafsiran, sesudah golongan-golongan yang bersekutu itu kocar-kacir, maka Allah memerintahkan Muhammad untuk menghancurkan Bani Quraizhah (Ahli Kitab) dan menghalau mereka dari benteng-benteng mereka. Kemudian seluruh laki-laki yang ikut berperang dibunuh, perempuan dan anak-anak ditawan.
yusak_almasih
Posts: 451
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Post by yusak_almasih »

mmarkus???
nama loe kayak nama rasul penulis Injil ???
nama samaran ya????

km yang seharus belajar islam dengan benar,,, jgn nyuruh kami belajar ,,, karena kami-2 dah pada tau islam itu kayak apa???
temen-2 gw dah posting di atas ,,, dibaca dengan benar ya nak supaya kamu jangan slah jalan,,,,
User avatar
infidel&kufir
Posts: 240
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Post by infidel&kufir »

BOMBASTIC wrote:YANG NGAJARIN INI BAGUS BANGET SAPA YA?
39 Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu, melainkan siapapun yang menampar pipi kananmu, berilah juga kepadanya pipi kirimu.
40 Dan kepada orang yang hendak mengadukan engkau karena mengingini bajumu, serahkanlah juga jubahmu.
41 Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.
42 Berilah kepada orang yang meminta kepadamu dan janganlah menolak orang yang mau meminjam dari padamu.
43 Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. [mat 5:39-44]

SAPA JUGA YANG NGAJARINNYA BEGINI?

* Q.S. 2:191, "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir."

* Q.S. 4:89, "Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling [330]330, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,"

* Q.S. 4:91, "Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka."

* Q.S. 9:5, "Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang."

* Q.S. 33:26, "Dan Dia menurunkan orang-orang Ahli Kitab (Bani Quraizhah) yang membantu golongan-golongan yang bersekutu dari benteng-benteng mereka, dan Dia memesukkan rasa takut ke dalam hati mereka. Sebahagian mereka kamu bunuh dan sebahagian yang lain kamu tawan."

Menurut tafsiran, sesudah golongan-golongan yang bersekutu itu kocar-kacir, maka Allah memerintahkan Muhammad untuk menghancurkan Bani Quraizhah (Ahli Kitab) dan menghalau mereka dari benteng-benteng mereka. Kemudian seluruh laki-laki yang ikut berperang dibunuh, perempuan dan anak-anak ditawan.
Kalo emang masi punya hati nurani sih masi bisa ngebedain mana yang bener.......... kecuali kalo hati nurani udah ketutup ama cerita2 kayalan muh 8) 8)
wix
Posts: 255
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Post by wix »

Jgn asal bicara bung!!! Malu ama yg lainnya...
User avatar
SavioR
Posts: 1167
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

COBA LO BUKTIKAN KALO NASRANI ITU TERORIS!!!!
GAK SALAH NICH BUKANNYA MUSLIM SENDIRI YG TERORIS??
DAN BUKTINYA SUDAH SGT JELAS.CONTOHNYA :

1.NOORDIN M.TOP
2.DR.AZAHARI
3.IMAM SAMUDRA.
4.ALI IMRON
5.AMBROZI

MEREKA ITU AGAMA APA YA??? BUKANNYA MEREKA ITU MUSLIM???KOK LO SAMPE BISA BILANG KALO NASRANI ITU TERORIS.KALO EMANG NASRANI ITU TERORIS,COBA LO BERIKAN BUKTINYA OK ?? GW TUNGGU !!!
User avatar
SavioR
Posts: 1167
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

TERORIS AKAN HILANG DR MUKA BUMI INI JIKA ISLAM JUGA DI LENYAPKAN DR MUKA BUMI INI !!!!
namasamaran

Post by namasamaran »

yusak_almasih wrote:mmarkus???
nama loe kayak nama rasul penulis Injil ???
namasamaran ya????

km yang seharus belajar islam dengan benar,,, jgn nyuruh kami belajar ,,, karena kami-2 dah pada tau islam itu kayak apa???
temen-2 gw dah posting di atas ,,, dibaca dengan benar ya nak supaya kamu jangan slah jalan,,,,
wah... kok nama gw disebut-sebut nih.... mmarkus bukan namasamaran lahya... gw gak se-idiot mmarkus. Jelas itu!!! :P

Btw, si mmarkus nih kentut aja fals, apalagi kalo ngomong.... makanya lebih baek diem aja deh lo mmarkus! (Lo pasti lg puasa, makanya mulut lo bau banget! jadi lebih baek mingkem aja yeh!!)
aming
Posts: 14
Joined: Thu Jul 27, 2006 6:07 pm
Location: Meulaboh

Post by aming »

Broo/Sis...

Rilex jangan kebakaran jenggot, mmarkus hanya buang upil [-X disini, trus dia ilang lagi main ama 72 bidadari.....
Topik yang sangat tidak berbobot :vom:
wix
Posts: 255
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Post by wix »

Goblooooooknya keterlaluan ah...
new comer
Posts: 16
Joined: Fri Jul 14, 2006 3:08 pm

Post by new comer »

tanya dulu sono sama aowoh, teroris gak tuh ummatnya?? bakar-2, bunuh-2, sambil panggil- auwoh..huakduar. sudah baca apa ya dari alquran sehingga jadi beringas? ... apapun keberingasanya, bacaanya quran.... \:D/
Justine
Posts: 129
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Re: nasrani 100% teroris, islam 100 % rahmat bagi seluruh Al

Post by Justine »

mmarkus wrote:lihat bagaimana kehidupan islam di luar negeri (negara Nasrani) spt australia, amerika yang selalu diburu-buru dan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat. Tetapi sebaliknya lihat kehidupan orang nasrani di negara muslim spt di mesir. syria,iraq dan lain-lain adakah yang terganggu. Jangan cuma melihat indonesia saja. di Indonesia anda yang tidak mengerti yang namanya keadilan. Adil itu tidak selalu harus dibagi rata. tetapi dibagi sesuai porsinya. kalau jumlahnya sedikit masa mau dikasih sama dengan yang jumlahnya banyak. contoh jumlah mesjid harus lebih banyak dari gereja karena umat Islam lebih banyak, itu namanya adil. Coba lihat di Amerika jumlah mesjid lebih sedikit dari gereja karena islam sedikit. ngerti yaa... yang namanya adil !

kalau ada orang Islam yang jadi teroris, itukan oknum namanya, yang hanya dibenarkan oleh organisasinya(kelompoknya), tetapi tidak dibenarkan oleh Islam! Cari di dalam Alqur'an yang mengajarkan jadi teroris.

Jihad dalam Islam bukan hanya mengankat senjata,tetapi pengertian jihad itu sangat luas, misalanya memerangi hawa nafsu setan. mengankat senjata kalau diperangi oleh kafir seperti anda. aturannyapun sangat banyak. diantaranya. tidak membunuh wanita hamil (wanita yang tidak bersenjata), tidak membunuh orang yang sudah menyerah, tidak membunuh anak-anak, tidak membunuh binatang yang tidak mengganggu, tidak merusak tumbuhan dll. Kalau ada yang melanggar, itu hanya nalurinya sebagai manusia (biasa emosi/pengaruh setan).
saya mohon kalau mau mengkritik, pelajarilah Islam dengan benar, jangan berusaha mengartikan salah kalau ingin mencari kebenaran. bicaralah yang objektif. Jangan cuma melihat orang Islam membunuh sudah dikatakan itu ajaran Islam. Berpikirlah...........! nanti saya posting lagi beberapa kelebihan Alqur'an yang tidak mungkin dibuat oleh orang yang bernama muhammad pada waktu itu. mulai dari susunan penulisannya yang telah dibuktikan oleh peneliti Nasrani dari Jepang. ditunggu yaaa...... mudah-mudahan anda kembali kejalan yang diridhoi oleh ALLah SWT dan menjadi muslim yang merindukan surganya ALLah yang telah dijanjikan di dalam Alqur"an.
Tiada postingan yang lebih **** dan Konyol daripada postingan dari pengikut muhammad yang LUGU, IDIOT, TERBELAKANG, SOK TAHU, ASAL BUNYI, MUNAFIK,.. seperti di atas ini.
Post Reply