GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
Post Reply
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

Supaya tidak OOT, inilah pernyataan terahir yang paling vadid yaitu tidak ada satupun member muslim yang bisa menjabarkan secara komprehensif perihal surga islam. Jadi terbukti surga islam adalah gambaran kebiadaban muhammad dibumi yang dia hayalkan akan berlaku juga disurga. Case closed!

dreamtheater wrote: FITNAH! ANDA TELAH MEMFITNAH TANPA BUKTI! KARENA BORO2 MENJABARKAN, MENDESKRIPSIKAN SAJA ANDA TIDAK BISA!

Nah sampai detik ini elo kagak ada kasih penjabaran soal surga islam!!! gw sudah mendeskripsikan dan elo merasa pemikiran itu mesum. Sekarang gw tuntut klarifikasi dan penjelasan2 dari elo dan budak2 muslim sekalian! Mana kemampuan pemahaman elo. gw kan sudah nagih penjelasan komprehensif kalian soal surga islam! Dasar otak sia ges bebal ! tol*l dipiara, dibere nyaho oge aueh gunaan... dasar to*o*. SORRY DEH GW UDAH CAPEK NUNGGU PENJABARAN KALIAN, DAN TIDAK ADA SATUPUN YG MAMPU!

JADI PENGUMUMAN BAGI SEMUA MEMBER FFI, MEMANG TERBUKTI SURGA ISLAM ADALAH SURGA HAYALAN MUHAMMEK PENJAHAT KELAMIN! TITIK! NO NEED TO REPLIED!

Ciaooo..
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

DT, susah diskusi dgn dia..yang kita tulis maksudnya ini, die mengartikan lain..ndak tahu apa dia mengartikan lain atau pura-pura dodol?

Susahnya lagi pengertian dia dalam bahasa Malay dan Indonesia beda.

Contoh :

Mobil dlm bahas Indo disebut mobil. Sedang dalam bhs. Malay disebut kereta

dalam pengucapan jam, malay meneybut jam tiga setengah, sedang di Indonesia disebut jam setengah 4.

Maka itu saya simpulkan, cara berpikir dia dgn bahasa yang kita pakai, dia tidak mengerti arti inti dari yg kita bicarakan.
LabuLabi
Banned
Posts: 446
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Post by LabuLabi »

dreamtheater wrote:Labulabi...

kehidupan saya setiap hari dikelilingi oleh islam.
Yang paling nyata adalah:
Supir saya yang membawa saya setiap hari adalah islam
sekretaris saya yang menyiapkan segala kebutuhan saya dikantor adalah islam
dua orang pembantu saya dirumah adalah islam

Meskipun saya membayar gaji mereka dan memberikan perhatian kepada mereka, tapi apakah saya suruh mereka merubah agamanya???

dan sekedar anda tahu one of my ex girl friend, 2.5 years relationship adalah islam yang sudah minta dibawa kegereja tapi saya tidak mau.

Sesungguhnya apa yang saya sampaikan adalah soal kebiadaban muhammad dan menyampaikan kebenaran soal Tuhan yang sebenarnya dan bukan aulonya muhammad! Saya tidak perduli anda kemudian mau jadi kristen atau tidak! yang saya perduli hanyalah menyampaikan soal kebenaran! kalo anda tetap hakul yakin muhammad adalah pria yang ideal sebagai nabi yang mulia, itu hak anda!! dan saya juga punya hak untuk menyatakan satan is staying inside of you!
Dongengan terroris. :twisted:
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Kasihan laba-laba nggak bisa terima kenyataan..

Cuma itu comment kamu? huehehehehehe..
User avatar
curious
Posts: 3138
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Post by curious »

Phoenix wrote:
Susahnya lagi pengertian dia dalam bahasa Malay dan Indonesia beda.

Contoh :

Mobil dlm bahas Indo disebut mobil. Sedang dalam bhs. Malay disebut kereta

dalam pengucapan jam, malay meneybut jam tiga setengah, sedang di Indonesia disebut jam setengah 4.

Maka itu saya simpulkan, cara berpikir dia dgn bahasa yang kita pakai, dia tidak mengerti arti inti dari yg kita bicarakan.
satu lagi yang lucu bedanya. kata "punggung" itu artinya pantat bagi mereka. jadi kalo mau panggil dia pantat sebut saja punggung :D
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

curious wrote: satu lagi yang lucu bedanya. kata "punggung" itu artinya pantat bagi mereka. jadi kalo mau panggil dia pantat sebut saja punggung :D
Pantas saja berdiskusi dgn dia nggak pernah nyambung!!!!
wahabi
Posts: 165
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

>><<

Post by wahabi »

yusuf_bin_sanusi wrote:
Kalau ini bung FF sebut sebagai jawaban atas pertanyaan saya maka sama sekali belum menyentuh pertanyaan saya. PERTANYAAN SAYA ADALAH : DIMANA RUH MUSLIM YANG SUDAH MENINGGAL TERMASUK MUHAMMAD SAAT INI DAN APA YANG MEREKA KERJAKAN?? KARENA SURGA JELAS-JELAS BELUM ADA DAN ALLAH SENDIRI TIDAK BERADA PADA SATU RUANG TERTENTU (berbeda dengan kristen dan budha/hindu yang surganya/nirwana saat ini jelas2 telah ada, bahkan menurut mereka(kristen) Isa/Yesus datang dari sana/surga) , PADAHAL KALAU MUSLIM MENINGGAL ORANG-ORANG SELALU BERKATA INNALILAHI WAINALILAHI ROJI'UN (artikan sendiri deh..pasti tau). Ayat-ayat yang bung FF kutip diatas hanya menunjukkan bahwa dalam kubur : Kafir berputus asa dan orang yang sudah dead tidak tau kapan dibangkitkan dari kubur. Dari postingan bung FF sebelumnya, juga bung FF berkata bahwa dalam kubur orang berehat(ISTIRAHAT) istirahatnya bagaimana, ngapain ?? bagi saya yang tukang becak ini defenisi beristirahat adalah : ketika sudah lelah menarik becak pada siang yang panas, maka saya cari pohon yang rimbun, ambil topi dan kipas-kipas..suejuuukk :), nah defenisi "istirahat" pada muslim yang sudah meninggal ini APA?. Masalahnya saya lihat disini kita teriak-teriak surga itu seperti ini..seperti itu, ada inilah..ada itulah tapi setelah nanti mati saja kita ngga tau mau kemana dan bagaimana. Ini perlu !! karena dari pengakuan calon-calon pelaku bom bunuh diri yang tertangkap dan dari catatan2/dokumentasi orang yang tewas dalam bom bunuh diri mereka meyakini bahwa BEGITU MENINGGAL SAAT ITU MEREKA AKAN DIMASUKKAN ke SURGA, masuk akal kalo mereka mau cepat2 mati... inikan namanya mereka dibohongi ! karena keyakinan itu mereka dapatkan dari ahli2 agama mereka (atau gurunya juga tidak tau??). Kalau besok saudara meninggal tetapi kiamat masih satu juta tahun lagi, selama satu juta tahun itu APA YANG SAUDARA KERJAKAN ? Tolong dijawab, sekali lagi jangan beri jawaban hanya ALLAH Yang tau, cari di kitab suci saudara2, kalau buku itu benar2 sempurna seharusnya dia bisa memberikan jawaban!.

Oh ya..tidak usah pakai bold merah2 tidak usah emosi kalo belum/ngga bisa jawab.. :)
salam...
tok-tok... permisi mau jawab pertanyaan..
perjalanan seorang manusia sewaktu dijemput ajalnya seperti ni

Ketika seorang manusia telah dicabut rohnya, maka datang malaikat utk menjemput rohnya dengan membawa bejana utk ditempati roh tsb, jika roh tersebut orang beriman maka akan harum baunya dan dibawa ke langit dunia dan disambut dengan suka cita oleh para malaikat, lalu terdengar suara yang berbunyi:"kembalikan roh tersebut ke jasadnya karena sesunggunya dia adalah hambaku yang shaleh..", maka diturunkanlah ruh tersebut kejasadnya, lalu si mayat ini akan mendengarkan derup langkah para pelayat yang meninggalkan Kuburnya,..tidak berapa lama datang 2 malaikat, satu matanya berwarna biru dan satunya berwarna merah, maka malaikat tersebut mulai memberikan pertanyaan kepada si mayat tersebut,..siapa tuhanmu?...apa agamamu? siapa laki-laki yang diutus kepadamu?...maka dijawab dengan benar maka datanglah pemuda tampan yang ternyata amal baiknya sewaktu didunia dan akan selalu menemaninya hingga kiamat.. dikubur tersebut sang mayat diperlihatkan tempatnya di neraka jika ia melakukan perbuatan dosa dan tidak bertobat, lalu diperlihatkan tempatnya yang sebenar2 di surga sehingga ia merasakan kenikmatan yang tidak pernah dirasakannya olehnya dan meminta disegerakan kiamat.,,,,
sang mayit ini sibuk dengan kenikmatannya......

berbeda dengan sang mayat yang berdosa, ketika rohnya baru mau dicabut maka berhamburanlah ruhnya kesegala penjuru tubuhnya agar tidak ditarik keluar oleh sang malaikat pencabut nyawa, namun sia-sia saja, ketika ditarik keluar timbul bau yang busuk sekali, kemudian dibawa ruhnya kelangit dunia, maka terdengar suara :"kembalikanlah dia ke tubuhnya sesunggungnya dia adalah hambaku yang ingkar.."maka para malaikat mencampakkan ruhnya seperti daun yang terombang ambing tertiup angin, sehingga ia pun kembali ke jasadnya dalam keadaan ketakutan... tidak selang beberapa lama datang 2 malaikat satu bermata hitam legam dan satu lagi bermata merah, kemudian bertanya para malaikat tersebut :"siapa tuhanmu?...apa agamamu? siapa laki-laki yang diutus kepadamu?...maka dijawab...:" ah... ah.... ah... aku tidak tau... aku hanya mengikuti apa yang dikatakan orang-orang... maka malaikatpun menghantamkan apa yang dipegangnya sehingga hancur lebur kepalanya termasuk tubuhnya, lalu tubuhnya dikembalikan ke bentuk semula lagi, kemudian ditanyakan dgn pertanyaan yang sama maka jawabannya pun sama maka dipukulkanlah ke tubuh sang mayat tersebut sehingga hancur lebur... dan ini berulang terus hingga hari kiamat,....
si orang berdosa ini sibuk dengan malaikat yang menghukumnya....

dan ini disebut alam kubur, yg teriakan-teriakan orang disiksa pernah diperndengarkan oleh 4JJI di Siberia kepada seorang ateis. Download aja filenya di http://www.dudung.net/index.php?naon=de ... =774&cat=2
wahabi
Posts: 165
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Post by wahabi »

User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

LabuLabi wrote: Dongengan terroris. :twisted:
Pelacur Muhammad!!!
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

Phoenix wrote: Pantas saja berdiskusi dgn dia nggak pernah nyambung!!!!
Maklum babubabi ini budak malay yang idiot! pengagum muhammad yang bentar lagi suaminya ngikutin jejak muhammad! dalam sejarah gw diffi lihat orang yg berdebat sama dia tidak ada yang nyambung, dari ngebaikin sampai akhirnya kita kesal. bukan masalah dia orang malaysia, tapi karena fanatik idiotnya itu yang ga ketulungan. **** muhammad pun bakal dimakan sama dia karena dianggap suci! emang babubabi idiot! bukti ketidakmampuannya sampai esensi thread ini tidak dijawab2 !
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

SETELAH GW PERHATIKAN alur postingan2, ternyata Sibabubabi syetan ini ketakutan dengan ungkapan gw bahwa suaminya akan mengikuti jejak muhammad!!! Babu.. kenapa anda takut? kenapa anda merasa saya mengancam anda? harusnya anda bersyukur suami anda mengikuti jejak muhammad nabi idola anda? kenapa anda tidak konsekwen? sebagai pengagum muhammad harusnya anda berterima kasih jika saya bilang suami anda akan mengikuti perilaku hidup muhammad! memang anda ****! Saya tidak akan marah jika anda bilang jika nanti anak saya akan mengawini yang kehidupan dan perilakunya seperti Yesus!

Saya ulangi lagi postingan saya.

Semoga suamimu mengikuti jejak-jejak kehidupan dan perbuatan muhammad pria yang kamu muliakan. Allah SWT meridhoi!

Ini lho buktinya ketidak konsistenan babubabi yang mencintai muhammad!
dreamtheater wrote:So stupid you are! Unagi has mentioned heaven concept in Islam is irrational!

I quote here:
are you sure that this is a heaven of God?

Then you interfered with useless statement. You give your comment that even you have been proven wrong since begining and failed to understand about a truly God!

Absolutely you gave this comment based on your concept and faith to aulo islam!


That's why you deserve to accept my statement below:
Silly woman! could you explain me the meaning of terrorist in a real life?? Have you been discussed with Asahari and nurdin muhammad top?

I am not terrorizing you but I fight with satan inside of you.

You will remember me!! FOR SURE!
I will not ever dillydally my time to debate with you! top ignoramus in ffi! Just go away satan!
latest, is gender of satan known in islam? whether satan male or female? I dont thing so!
LabuLabi
Banned
Posts: 446
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Post by LabuLabi »

dreamtheater wrote:Maklum babubabi ini budak malay yang idiot! pengagum muhammad yang bentar lagi suaminya ngikutin jejak muhammad! dalam sejarah gw diffi lihat orang yg berdebat sama dia tidak ada yang nyambung, dari ngebaikin sampai akhirnya kita kesal. bukan masalah dia orang malaysia, tapi karena fanatik idiotnya itu yang ga ketulungan. **** muhammad pun bakal dimakan sama dia karena dianggap suci! emang babubabi idiot! bukti ketidakmampuannya sampai esensi thread ini tidak dijawab2 !
Tidak sepatah caci-maki yang ada saya lontarkan didalam diskusi ini. Berlainan dengan kamu. Saya perhatikan memang tabiat semulajadi kamu untuk mencaci-maki sesiapa sahaja yang tidak sependapat dan yang tidak mahu menurut kepercayaan kamu. Modal kamu hanya caci-maki, tidak punya substance. Apakah kamu fikir orang akan mempercayai dan mahu mengikut sesaorang yang tidak ada modal lain selain dari mencaci-maki ? Apakah ibu/bapa mahu anaknya mengikut dan mempercayai orang yang hanya mahu mencaci-maki orang lain ? Apakah kamu mahu dianggap pintar kerana kamu pintar mencaci-maki ?
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

LabuLabi wrote: Tidak sepatah caci-maki yang ada saya lontarkan didalam diskusi ini. Berlainan dengan kamu. Saya perhatikan memang tabiat semulajadi kamu untuk mencaci-maki sesiapa sahaja yang tidak sependapat dan yang tidak mahu menurut kepercayaan kamu. Modal kamu hanya caci-maki, tidak punya substance. Apakah kamu fikir orang akan mempercayai dan mahu mengikut sesaorang yang tidak ada modal lain selain dari mencaci-maki ? Apakah ibu/bapa mahu anaknya mengikut dan mempercayai orang yang hanya mahu mencaci-maki orang lain ? Apakah kamu mahu dianggap pintar kerana kamu pintar mencaci-maki ?
Mau tahu kenapa gw kesel ama lo sampai memuncak? Demi Tuhan Yang menciptakan langit dan bumi, gw tidak pernah ngarang dengan cerita gw yang gw quote dibawah ini, terkutuklah gw kalo gw tidak melakukan apa yang gw perbuat baik dengan muslim di real life! Tapi apa anda reply? dongengan teroris? Muncung lo itu! Wajar elo gw caci maki untuk orang2 muslim yg elo bilang itu dongengan!!!

Biar setan elo itu lebih kesel, gw yang kristen ini sudah pernah membangunkan sebuah usaha kepada teman gw muslim dengan uang berpuluh juta rupiah, yang gara2 usaha itu, satu keluarga muslimnya sampai saat ini terbantu nafkahnya!

Biar kebencian dihati elo semakin berkembang biak, gw yang Kristen ini sudah pernah menampung beberapa orang muslim tinggal dirumah gw, makan tidur dirumah gw !

Biar elo stress sekalian! tidak terhitung sudah berapa bantuan gw yg kristen ini dengan orang muslim dikehidupan real life tanpa ada satupun yg murtad gw buat.

Kalo gw bohong, kutuk Tuhan pencipta buat gw, tapi kalo elo yang berkata fitnah, biar kutuk Tuhan pencipta ada bersama elo!

Ngomong teroris! jangan berlindung anda perempuan, mana ada perempuan sipicik anda pikirannya. Jangan2 setiap anda mosting, suami anda ada disebelah anda! Kasih tahu dia tolong tunjukkan dimana Nurdin muhammad top teroris sesungguhnya itu berada!

elo berhasil meng-ootkan thread ini! dasar syaitan! manusia dibilang syetan kalo dia sudah tidak punya kasih dengan sesama! cuma syaitan yang ngomongnya banyak tapi perbuatannya nol. Biarlah gw dengan style gw untuk menengking syaitan fitnah, kalo cuma soal penyampaian halus tapi palsu justru syaitan no.1. makanya manusia bisa dibisikin jatuh dalam dosa!

Dont judge the book merely from the cover. you Pedopil!
dreamtheater wrote: Pelacur Muhammad!!!
Last edited by dreamtheater on Mon Aug 14, 2006 2:05 am, edited 1 time in total.
User avatar
dreamtheater
Posts: 2372
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

Labulabi.

Just prove me that you are a good woman and nobody interfere you here. I would like to ask you very simply and politely therefore pls dont oot:

1. Do you believe Muhammad was a true prophet who accepting divine revelation from Allah?

I guess, you'll answer yes!

2. Do you love Muhammad?

I guess, you will also answer yes!

My last simply question to aforementioned points, pls kindly answer straight away, if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

I am asking you once again very politely, without require detail explanations, just pls answer: yes or no!

p.s. I would also not give any comment of your honest answer afterwards.
LabuLabi
Banned
Posts: 446
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Post by LabuLabi »

dreamtheater wrote: Mau tahu kenapa gw kesel ama lo sampai memuncak? Demi Tuhan Yang menciptakan langit dan bumi, gw tidak pernah ngarang dengan cerita gw yang gw quote dibawah ini, terkutuklah gw kalo gw tidak melakukan apa yang gw perbuat baik dengan muslim di real life! Tapi apa anda reply? dongengan teroris? Muncung lo itu! Wajar elo gw caci maki untuk orang2 muslim yg elo bilang itu dongengan!!!

Biar setan elo itu lebih kesel, gw yang kristen ini sudah pernah membangunkan sebuah usaha kepada teman gw muslim dengan uang berpuluh juta rupiah, yang gara2 usaha itu, satu keluarga muslimnya sampai saat ini terbantu nafkahnya!

Biar kebencian dihati elo semakin berkembang biak, gw yang Kristen ini sudah pernah menampung beberapa orang muslim tinggal dirumah gw, makan tidur dirumah gw !

Biar elo stress sekalian! tidak terhitung sudah berapa bantuan gw yg kristen ini dengan orang muslim dikehidupan real life tanpa ada satupun yg murtad gw buat.

Kalo gw bohong, kutuk Tuhan pencipta buat gw, tapi kalo elo yang berkata fitnah, biar kutuk Tuhan pencipta ada bersama elo!

Ngomong teroris! jangan berlindung anda perempuan, mana ada perempuan sipicik anda pikirannya. Jangan2 setiap anda mosting, suami anda ada disebelah anda! Kasih tahu dia tolong tunjukkan dimana Nurdin muhammad top teroris sesungguhnya itu berada!

elo berhasil meng-ootkan thread ini! dasar syaitan! manusia dibilang syetan kalo dia sudah tidak punya kasih dengan sesama! cuma syaitan yang ngomongnya banyak tapi perbuatannya nol. Biarlah gw dengan style gw untuk menengking syaitan fitnah, kalo cuma soal penyampaian halus tapi palsu justru syaitan no.1. makanya manusia bisa dibisikin jatuh dalam dosa!

Dont judge the book merely from the cover. you Pedopil!
Yang kesel sampai memuncak KAMU kerana KAMU yang mencaci-maki berterusan. :lol:

Yang kebencian dihati semakin berkembang biak itu KAMU kerana KAMU yang mencaci-maki berterusan. :lol: :lol:

Yang stress sekalian itu KAMU kerana KAMU yang mencaci-maki berterusan. :lol: :lol: :lol:
LabuLabi
Banned
Posts: 446
Joined: Sun Jun 11, 2006 10:47 am

Post by LabuLabi »

dreamtheater wrote:Labulabi.

Just prove me that you are a good woman and nobody interfere you here. I would like to ask you very simply and politely therefore pls dont oot:

1. Do you believe Muhammad was a true prophet who accepting divine revelation from Allah?

I guess, you'll answer yes!

2. Do you love Muhammad?

I guess, you will also answer yes!

My last simply question to aforementioned points, pls kindly answer straight away, if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

I am asking you once again very politely, without require detail explanations, just pls answer: yes or no!

p.s. I would also not give any comment of your honest answer afterwards.
YES to both.
User avatar
numplew.
Posts: 729
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Post by numplew. »

Hahaha...ndak rela menjawab
Wong yang ditanya : " My last simply question."

Dasar si najis....
User avatar
Klepon
Posts: 147
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Post by Klepon »

feodor fathon FF wrote:kayaknya komentar2 ttg ayat2 Surga dalam Quran yg saya sodorkan gak ada yg waras deh .... sirik yah ??


Idiiiih! ngapain juga sirik sama perbuatan maksiat?
Didunia boleh poligami
Disurga poligami juga?????

Yang gak waras siapa ya? :roll:

feodor fathon FF wrote:kasihan deh surga kamu mah bukannya dibahagiakan malah jadi pelayan Tuhan ... semacam Bar tender atau office boy gitu deh ...hiiiy ogah ah ...mendingan Sorga Islam ...what a wonderfull thing
Weleh!
Yang bilang surga kafir itu gak dibahagiakan siapa?

Emang standar kebahagiaan itu ngeseks?

72 bidadari perawan dengan kekuatan "begituan" menyamai ratusan pria is a wonderful thing????

BUUUUSSEEEEEEETT!

Aujubilahminzaliik!
Bujugbuneg!
Aulohhakdhuuar!!!
User avatar
Kane
Posts: 1571
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Post by Kane »

dreamtheater wrote: kehidupan saya setiap hari dikelilingi oleh islam.
Yang paling nyata adalah:
Supir saya yang membawa saya setiap hari adalah islam
sekretaris saya yang menyiapkan segala kebutuhan saya dikantor adalah islam
dua orang pembantu saya dirumah adalah islam

Meskipun saya membayar gaji mereka dan memberikan perhatian kepada mereka, tapi apakah saya suruh mereka merubah agamanya???
Waktu kuliah dulu saya juga mempunyai teman kuliah protestan, saya mengajarkan dia dari dia tdk kenal komputer sampai dia mempunyai EO sendiri sekarang. Saya tidak mengucilkan dia atau merendahkan dia dari teman2 saya yg muslim, apalagi berusaha membujuk dia ke Islam. Malahan dia menceritakan ttg teman khatoliknya yg berusaha membujuk dia utk ke khatolik. Saya mengajarkan ilmu yg saya bisa, meminjamkan alat2 yg saya juga pakai, tidak ada pandangan buruk saya ttg dia yg bukan muslim.
dreamtheater wrote: dan sekedar anda tahu one of my ex girl friend, 2.5 years relationship adalah islam yang sudah minta dibawa kegereja tapi saya tidak mau.
Calon istri saya juga seorang protestan yg sekarang masuk Islam, kita hanya berhubungan 1 tahun dan dia setuju menjadi istri saya, alasannya apa setelah saya tanya?, dia bilang "kalau melihat orang sholat dia ngerasa kesejukan dihatinya", bukan karena jabatan, kerjaan, atau kehidupan saya dgn supir, sekretaris, dsbnya. Tidak semua orang non muslim yg memandang buruk ttg Islam, bila orang itu benar2 dari hati ingin tahu ttg Islam, insyaAllah akan terbuka pula hatinya untuk memahami Islam.
dreamtheater wrote: Sesungguhnya apa yang saya sampaikan adalah soal kebiadaban muhammad dan menyampaikan kebenaran soal Tuhan yang sebenarnya dan bukan aulonya muhammad! Saya tidak perduli anda kemudian mau jadi kristen atau tidak! yang saya perduli hanyalah menyampaikan soal kebenaran! kalo anda tetap hakul yakin muhammad adalah pria yang ideal sebagai nabi yang mulia, itu hak anda!! dan saya juga punya hak untuk menyatakan satan is staying inside of you!
Sama halnya dgn Labulabi, saya dan muslim lainnya. Kita tdk mau menjadikan anda dan golongan anda menjadi muslim, hak anda pula untuk mengikuti keyakinan anda sekarang. Tapi yg anda tuduhkan dgn tuduhan hina itu adalah Allah, Rasulullah Muhammad dan Al Qur'an, dgn pemikiran dari kalimat Allah yg ditaksirkan dgn pemikiran anda dan golongan anda. Sudah sewajarnya lah kami membelanya. Untuk menafsirkan isi dari Al Qur'an gimana pikiran kita, kalau memang unsur2 seks, dsb tadi sudah terlebih dahulu tertanam dalam kepala, yah jadinya seperti itu pulalah penafsirannya. Bila anda tidak percaya ataupun benci thd suatu hal, maka apapun yg berhubungan dgh hal tsb akan anda tafsirkan buruk.
User avatar
numplew.
Posts: 729
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Post by numplew. »

Kane wrote: Sama halnya dgn Labulabi, saya dan muslim lainnya. Kita tdk mau menjadikan anda dan golongan anda menjadi muslim, hak anda pula untuk mengikuti keyakinan anda sekarang. Tapi yg anda tuduhkan dgn tuduhan hina itu adalah Allah, Rasulullah Muhammad dan Al Qur'an, dgn pemikiran dari kalimat Allah yg ditaksirkan dgn pemikiran anda dan golongan anda. Sudah sewajarnya lah kami membelanya. Untuk menafsirkan isi dari Al Qur'an gimana pikiran kita, kalau memang unsur2 seks, dsb tadi sudah terlebih dahulu tertanam dalam kepala, yah jadinya seperti itu pulalah penafsirannya. Bila anda tidak percaya ataupun benci thd suatu hal, maka apapun yg berhubungan dgh hal tsb akan anda tafsirkan buruk.
Jangan lupa bung, alquran andalah yang pertama mengobok-obok kepercayaan orang lain, dengan menyatakan injil palsu dan korup.

Emangnya kami harus diam terhadap itu ?
Kalo itu hanya beredar dikalangan anda sendiri, EGP, tapi kalo issu tersebut anda lemparkan ke depan saya, maka akan saya tunjukkan bahwa yang menyatakan Injil itu palsu lah yang MERUPAKAN PEMALSU sebenarnya, yaitu si allah dan si mohammed.

Jangan merasa seolah-olah sebagai korban !!!
Last edited by numplew. on Tue Aug 15, 2006 1:58 pm, edited 1 time in total.
Post Reply