Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.
Post Reply
mint spray
Posts: 4
Joined: Mon Nov 16, 2009 7:34 pm

Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by mint spray »

ini termasuk dalam mitos2 ciptaan muslimkah ? klo salah kamar saya minta maaf...
Isu kiamat akan tiba pada tahun 2012 rupanya semakin hebat dibicarakan dimana-mana seiring semakin dekatnya tahun 2012, yang hanya 3 tahun dari sekarang. Saya tidak tahu siapa yang membawa isu ini, namun berawal dari ramalan suku Maya Kuno di Meksiko yang meramalkan bahwa tahun 2012 gelombang galaksi yang besar-besaran akan muncul yang mengakibatkan semua kegiatan di muka Bumi kita bermukim terhenti.

Juga buku ‘Apocalypse 2012’ tulisan Lawrence E.Joseph: 2007 yang menyatakan secara ilmiah bahwa pada tahun 2012 akan terjadi bencana yang melanda seluruh dunia atau kiamat 2012.

Dan semalam saat browsing saya menemukan lagi penyebab lain terjadi kiamat 2012, yakni rencana jahat zionis Israel untuk menciptakan tatanan dunia baru atau The New World Order. Dunia baru yang dicanangkan oleh kelompok zionis Israel nantinya dengan mengurangi jumlah penduduk bumi hingga 90% dan menyisakan penduduk yang adalah golongannya sendiri. :stun:

Pengurangan jumlah ini didasari fakta bahwa dunia kita mempunyai terlalu banyak penduduk, sehingga sumber daya alam tidak mampu lagi menopang kebutuhan seluruh penduduk bumi yang berjumlah 6 milyar. Oleh karenanya di perlukan pengurangan penduduk dengan jumlah sangat besar, sehingga The New World nantinya benar-benar perwujudan dunia baru yang hanya di huni oleh mahluk-mahluk pilihan.

Saya tidak tahu yang mana pendapat yang benar, dan juga tidak tahu apakah benar di tahun 2012 nanti akan terjadi kiamat. Namun yang pasti kiamat pastilah akan terjadi.

Saya menyikapinya dengan positif, entah kapan kiamat akan tiba, yang pasti ia akan tiba, hal ini sebagai pengingat bagi saya agar sadar bahwa bumi ini tidak abadi nantinya akan ada hari kiamat dan kehidupan akhirat yang kekal dan abadi dimana kita semua dimintai pertanggung-jawaban di hadapan Sang Maha Pencipta, maka berbuat baiklah kepada seluruh mahluk-Nya sebagai bekal menghadap-Nya.

Jika memang tahun 2012 akan kiamat, semata-mata karena kehendak-Nya. Allah SWT pemilik rahasia ini, manusia tidak mungkin dapat mengetahuinya, Allahu a’llam Bissawab.

Wassallam & sampai posting selanjutnya.
http://abibakarblog.com/renungan/kiamat ... is-israel/
DYOUNG
Posts: 32
Joined: Mon Sep 29, 2008 2:25 pm
Location: East Java

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by DYOUNG »

Dear All

Sehubungan dengan " ...... rencana jahat zionis Israel untuk menciptakan tatanan dunia baru atau The New World Order. Dunia baru yang dicanangkan oleh kelompok zionis Israel nantinya dengan mengurangi jumlah penduduk bumi hingga 90% dan menyisakan penduduk yang adalah golongannya sendiri." sangatlah berlebihan dan tidak masuk akal. Jumlah golongan zionis Israel pastinya jauh di bawah 10% ( 600 Juta dari jumlah penduduk dunia ( 6 milyar ). Mengapa zionis Israel "hanya" ingin mengurangi jumlah penduduk hingga 90% saja ? Bagaimana golongan zionis isral mampu menyeleksi siapa yang terkena bencana dan siapa yang tidak ? Berita ini tidaklah mempunyai sisi yang dapat dipertanggung jawabkan dan rekaan penghayal semata-mata. :-& :-s

Tks & Rgds,
Be_free
Posts: 10
Joined: Wed Nov 18, 2009 8:29 am

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by Be_free »

"...Dan semalam saat browsing saya menemukan lagi penyebab lain terjadi kiamat 2012, yakni rencana jahat zionis Israel untuk menciptakan tatanan dunia baru atau The New World Order. Dunia baru yang dicanangkan oleh kelompok zionis Israel nantinya dengan mengurangi jumlah penduduk bumi hingga 90% dan menyisakan penduduk yang adalah golongannya sendiri.


Jadi kiamatnya udah jadi toh :rolling: :rolling: "Bukankah kiamat kalaupun ada adalah "Rahasia Ilahi" :toimonster:

Dunia baru adalah dunia tanpa kekerasan, karena islam = kekerasan maka islam harus di lenyapkan dari tatanan masyarakat. \:D/
User avatar
kimi07
Posts: 2218
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by kimi07 »

cape deh,
asal ngomong aja, dikit2 zionis, ngomong tanpa bukti.
emang ga pengikut2, ga nabi, sama 2 tukang pitnah
JCfollower
Posts: 650
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by JCfollower »

menurut saya dalam pendalaman kitab agama saya...dan tidak menjamin,dan saya tidak mencap 2012 adalah harinya lho..
umat2 pilihan(yg percaya kepadaNya) di angkat,dan tertinggallah yg tidak menjalani perintahnya serta umat2 yg laen..
dan ketika itulah iblis menguasai dunia dengan penuh,,dimana antikris menguasai dunia dengan 100% (maybe selain israel,karena 2x berturut mereka akan berperang dengan israel)..dimana kita tau BAHWA AGAMA YG PALING BENCI DAN MENOLAK KRISTUS ATAU KRISTEN HANYALAH ISLAM DAN GEREJA SETAN...
SO yg mana 1 ya???
dan kalau ga salah ada ayat dalam islam bahwa isa akan mematahkan salib,membelah(menyembelih) babi,dan menghapus jizyat(ga tau bener tulisannya apa kaga)

yg saya tulis besar itu mengatakan bahwa pembayaran kepada kaum islam akan di hapus,sehingga hanya ada 2 aturan bagi non muslim yaitu MASUK ISLAM or mati(membelah babi,artinya mokad)....

ini sih dapat menyatakan bahwa islam lah yg nantinya akan memimpin dunia untuk sementara waktu..maybe itulah awal dari kehancuran dunia menuju kiamat sesungguhnya..


only opinion kok ^^
Lost In Imagination
Posts: 161
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by Lost In Imagination »

Dunia boleh mengatakan apa saja, tapi kapan tepatnya kiamat itu hanya Dia yg tau krn Dia udah bilang bahwa kalo sudah tiba saatnya, Dia datang seperti pencuri dimalam hari, tidak ada seorangpun yg tau kapan tepatnya. Kita hanya diberi tanda-tandanya, so... yah bertobatlah mumpung masih ada waktu :finga:
saitonirojim
Posts: 36
Joined: Fri Oct 16, 2009 4:27 pm

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by saitonirojim »

HATI-HATI!!! TAHUN 2012 KITA AKAN HANCUR DISERANG OLEH KELOMPOK JAHAT YANG BEKERJASAMA DGN MAKHLUK2 DARI LUAR ANGKASA.

:rolling: :rolling: :rolling:
Pangonjat
Posts: 219
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by Pangonjat »

Israel 7.5 juta jiwa, jahudi nya 6,7 juta. Penduduk dunia 5,6 milyar. 10% nya cuma 550 juta Yuk buru2 imigrasi ke israel masih banyak kursi kosong tuh...
Hebat bener yach Tuhan nya Israel...kalah si awloh
1234567890
Posts: 3862
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by 1234567890 »

secara ga langsung muslim ngaku kalo si olloh kalah sama yahudi
Akukomkamu
Posts: 5517
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by Akukomkamu »

saitonirojim wrote:HATI-HATI!!! TAHUN 2012 KITA AKAN HANCUR DISERANG OLEH KELOMPOK JAHAT YANG BEKERJASAMA DGN MAKHLUK2 DARI LUAR ANGKASA.

:rolling: :rolling: :rolling:
Yang diserang nanti orang muslim semua , tuuu...baca koran muslim makin sering diserang kesurupan , sampai naik haji pun kena kesurupan. Belum berhaji dah nglompat dr kamar lantai 6 , namanya Zahra. Kasian tuuu...
User avatar
I Want You
Posts: 2321
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem
Contact:

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by I Want You »

Pangonjat wrote:Israel 7.5 juta jiwa, jahudi nya 6,7 juta. Penduduk dunia 5,6 milyar. 10% nya cuma 550 juta Yuk buru2 imigrasi ke israel masih banyak kursi kosong tuh...
Hebat bener yach Tuhan nya Israel...kalah si awloh
iya , gua setuju tuh ! awloh wts kalah jauh ama Tuhannya Israel ! :green: :green: :green:
Lost In Imagination
Posts: 161
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by Lost In Imagination »

Akukomkamu wrote: Yang diserang nanti orang muslim semua , tuuu...baca koran muslim makin sering diserang kesurupan , sampai naik haji pun kena kesurupan. Belum berhaji dah nglompat dr kamar lantai 6 , namanya Zahra. Kasian tuuu...
Lompat krn kesurupan atau krn ada orang arab mau perkosa dia ??? Kan banyak tuh crita2 korban perkosaan arab pas naik haji :lol:
andreskancrit
Posts: 3
Joined: Mon May 23, 2011 12:51 pm

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by andreskancrit »

SAVE INDONESIA !! Please join with us on facebook group, gunakan kata kunci ini pada kolom search : Indonesia Menolak Rencana tatanan Baru Dunia.

Terimakasih


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8599830

:turban:
User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by mamadkafirun »

mint spray wrote: rencana jahat zionis Israel untuk menciptakan tatanan dunia baru atau The New World Order. Dunia baru yang dicanangkan oleh kelompok zionis Israel nantinya dengan mengurangi jumlah penduduk bumi hingga 90% dan menyisakan penduduk yang adalah golongannya sendiri. :stun:
Israel jahat? :rolling:
Jahat mana sama yang suka tereak-tereak auwouakbar untuk mencuri, membunuh dan membinasakan? :axe: :axe: :axe:
Tuhan Israel tidak ada yang menandingi =D>
Ga kayak tuhannya orang muslim si auwloh yang cuma bisa bunuhin orang lewat ajaran sesatnya yang disampaikan oleh nabi palsu si mumed :toimonster:
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by a_man »

andreskancrit wrote:SAVE INDONESIA !! Please join with us on facebook group, gunakan kata kunci ini pada kolom search : Indonesia Menolak Rencana tatanan Baru Dunia.
langkah pertama yg perlu diambil adalah menyembuhkan slim2 dari racun islam. INI URGENT BGT LHO !!
User avatar
kafirudin
Posts: 31
Joined: Thu May 19, 2011 12:00 pm

Re: Kiamat 2012 Atau Rencana Jahat zionis Israel ?

Post by kafirudin »

andreskancrit wrote:SAVE INDONESIA !! Please join with us on facebook group, gunakan kata kunci ini pada kolom search : Indonesia Menolak Rencana tatanan Baru Dunia.

Terimakasih


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8599830

:turban:
hugh opo? ngarang dot com + nyiptain tokoh fiksi non ilmiah :finga:
Post Reply