NERAKA

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.
Post Reply
saitonirojim
Posts: 36
Joined: Fri Oct 16, 2009 4:27 pm

NERAKA

Post by saitonirojim »

Kalo kamu Islam kata forum ini nanti kamu masuk neraka...kalo kamu murtad kata orang Islam nanti kamu masuk neraka...udah masuk neraka aja semuanya...nemenin aku... :rofl: :rofl: :rolling: :rofl: :partyman:
Stone Head
Posts: 50
Joined: Sun Oct 25, 2009 12:52 am

Re: NERAKA

Post by Stone Head »

Gambaran Neraka menurut Islam

78:21. Sesungguhnya neraka Jahannam itu (padanya) ada pengintai (penjaga)
78:22. lagi menjadi tempat kembali bagi orang-orang yang melampaui batas,
78:23. mereka tinggal di dalamnya berabad-abad lamanya,
78:24. mereka tidak merasakan kesejukan di dalamnya dan tidak (pula mendapat) minuman,
78:25. selain air yang mendidih dan nanah,
78:26. sebagai pambalasan yang setimpal.

7:40. Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, sampai unta (bisa) masuk ke lubang jarum (Kafir masuk surga ... mustahi la yau !). Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan.
7:41. Mereka mempunyai tikar tidur dari api neraka dan di atas mereka ada selimut (api neraka). Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang zalim,

Kisah Pendeta dengan Umat Kafir FFi digerbang neraka

25:12. Apabila neraka itu melihat mereka (kafir-kafir FFi) dari tempat yang jauh, mereka mendengar kegeramannya dan suara nyalanya.

38:59. (Dikatakan kepada mereka): "Ini adalah suatu rombongan (pengikut-pengikutmu) yang masuk berdesak-desak bersama kamu (ke neraka)." (Berkata pemimpin-pemimpin mereka yang durhaka): "Tiadalah ucapan selamat datang kepada mereka karena sesungguhnya mereka akan masuk neraka."
38:60. Pengikut-pengikut mereka menjawab: "Sebenarnya kamulah. Tiada ucapan selamat datang bagimu, karena kamulah yang menjerumuskan kami ke dalam azab, maka amat buruklah Jahannam itu sebagai tempat menetap."
38:61. Mereka berkata (lagi): "Ya Tuhan kami; barang siapa yang menjerumuskan kami ke dalam azab ini maka tambahkanlah azab kepadanya dengan berlipat ganda di dalam neraka."
38:62. Dan (orang-orang durhaka) berkata: "Mengapa kami tidak melihat orang-orang yang dahulu (di dunia) kami anggap sebagai orang-orang yang jahat (hina).
38:63. Apakah kami dahulu menjadikan mereka olok-olokan, ataukah karena mata kami tidak melihat mereka?"
38:64. Sesungguhnya yang demikian itu pasti terjadi, (yaitu) pertengkaran penghuni neraka.
38:65. Katakanlah (ya Muhammad): "Sesungguhnya aku hanya seorang pemberi peringatan, dan sekali-kali tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan Maha Mengalahkan.

39:71. Orang-orang kafir dibawa ke neraka Jahannam berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: "Apakah belum pernah datang kepadamu rasul-rasul di antaramu yang membacakan kepadamu ayat-ayat Tuhanmu dan memperingatkan kepadamu akan pertemuan dengan hari ini?" Mereka menjawab: "Benar (telah datang)." Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang yang kafir. :snakeman:

67:7. Apabila mereka dilemparkan ke dalamnya mereka mendengar suara neraka yang mengerikan, sedang neraka itu menggelegak,
67:8. hampir-hampir (neraka) itu terpecah-pecah lantaran marah. Setiap kali dilemparkan ke dalamnya sekumpulan (orang-orang kafir), penjaga-penjaga (neraka itu) bertanya kepada mereka: "Apakah belum pernah datang kepada kamu (di dunia) seorang pemberi peringatan?" :snakeman:
User avatar
SUAMI MURTAD
Posts: 401
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: NERAKA

Post by SUAMI MURTAD »

wakakakakakkkkkkk..... hihihihihihih....


Saya usul ma moderator.. post ini baiknya dibawa ke post humor...

Lucu banget nih khayalan netter baru ini...! Kayak nabinya.. khayal terus..!
Stone Head
Posts: 50
Joined: Sun Oct 25, 2009 12:52 am

Re: NERAKA

Post by Stone Head »

SUAMI MURTAD wrote:wakakakakakkkkkkk..... hihihihihihih....


Saya usul ma moderator.. post ini baiknya dibawa ke post humor...

Lucu banget nih khayalan netter baru ini...! Kayak nabinya.. khayal terus..!
Nah ... disinilah letak perbedaan kita Om Murtad. Imajinasi bukan sesuatu yg negatif.

Bagi saya, Imajinasi itu berkembang sesuai Pengetahuan yg ada. Pengetahuan berawal dari Imajinasi. Keduanya saling berhubungan, yg menyebabkan kemajuan peradaban seperti saat ini. Sedangkan Agama / keyakinan hanya sesuatu yg bisa dikatakan Benar atau Salah sesuai dengan Ilmu Pengetahuan Manusia. Jangan sampai Agama mengekang Imajinasi dan Pengetahuan. Jangan takut mengatakan sebuah kitab itu salah, kalau Ilmu Pengetahuan menyatakan itu salah.

Imajinasi saya berbeda saat saya SD, Imajinasi saat saya SMP, dan Saat saya SMA. Imajinasi saya terus berkembang karena saya menyerap Ilmu Pengetahuan.

Sedangkan gambaran Neraka yg ada di Quran, bukan Imajinasi, tapi berdasar pada keyakinan bahwa Quran lah kitab yg paling sempurna. Karena tidak ada Ilmu Pengetahuan yg bisa memastikan seperti apa Neraka itu. Keyakinan Quran sempurna berawal dari perbandingan Pengetahuan dengan isi Quran yg tidak bertentangan. Sedangkan Kitab-kitab agama lain yg ada banyak bertentangan dengan Ilmu Pengetahuan.

Sebagai perbandingan:
Kenapa banyak manusia percaya ada manusia bisa menghidupkan orang mati? apakah karena ada saksi? sedangkan kita tahu ada kemungkinan saksi-saksi itu berbohong? Atau ada penguasa saat itu yg merubah isi sebuah kitab hanya untuk kepentingannya sendiri? Apakah hal tersebut sulit bagi penguasa-penguasa masa lalu? Kesimpulannya adalah kita tidak bisa memastikan sesuatu yg tidak bisa dibuktikan kepastiannya. Kita hanya berdasar pada keyakinan bahwa kitab itu benar, bukan pada kepastian bahwa kitab itu benar. Maka kita hanya bisa membuktikan isi kitab, beberapa hal yg bisa dibuktikan dengan Ilmu Pengetahuan. Kalau Ilmu Pengetahuan menyatakan sesuatu pada kitab itu salah, maka itu adalah bukti kitab tersebut dibuat oleh orang-orang yang memiliki pengetahuan sesuai dengan pada saat itu, bukan dari Tuhan yang Maha Mengetahui. Hal yang tidak bisa dibuktikan dari sebuah kitab hanya merupakan keyakinan bahwa itu hal tersebut benar.

Baca dengan sangat hati-hati, tidak perlu terburu-buru untuk menyangkal.
Pahami pemikiran saya, kemudian silahkan anda kemukakan pemikiran anda.
Saya adalah orang yang terbuka dalam memahami sesuatu. Keyakinan saya tidak terikat oleh apapun.
berani_murtad
Posts: 2496
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: NERAKA

Post by berani_murtad »

@atas
sudahkah anda mati, lalu melihat surga dan neraka islam itu? neraka islam adalah tempat yang paling menakutkan dan dapat dilukiskan oleh imaginasi. neraka islam hanyalah hasil buah pikiran muhammad untuk menakut-nakuti umatnya dan kafir. kasihan, andalah salah satunya. wong dalam hadis sendiri dikatakan kalau neraka dan surga bisa berdebat. memang surga dan neraka itu hidup ya slim??
User avatar
Rafael
Posts: 373
Joined: Thu Oct 29, 2009 4:04 pm
Location: your brain

Re: NERAKA

Post by Rafael »

neraka itu hal yg gaib akan bsa klian buktikan saat klian meninggal nanti, kalau klian mampu menalar neraka dgn otak sperti apa coba silahkan kalau anda mampu, atau saat tidur pernahkah anda memasuki pintu neraka?, prnah kah anda jatuh dari tmpat yg tinggi? trjepit oleh bumi?, lalu klian brpikir apakah itu, hnya bungah tidurkah, kbetulan, dan apakah itu mnunjukan suatu prtanda thd dri anda,... O:)
roselands
Posts: 12
Joined: Wed Oct 21, 2009 1:11 am

Re: NERAKA

Post by roselands »

well well as i know nggak ada yang bisa menentukan orang itu masuk neraka atau masuk surga selain Tuhan yang maha mengetahui dan tidak ada jaminan bila seseorang memilih agama tertentu terus dijamin masuk surga meskipun dia di dunia do anything what they like , kalau rumusnya begitu wah kayaknya enak banget tuh di dunia kaya raja di akhirat masuk surga ada nggak agama yang begitu ya kalau ada ikut donggg biar aku bisa melakukan apapun yang kumau entah salah ataw benar
AkalSehat
Posts: 785
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: NERAKA

Post by AkalSehat »

roselands wrote:well well as i know nggak ada yang bisa menentukan orang itu masuk neraka atau masuk surga selain Tuhan yang maha mengetahui dan tidak ada jaminan bila seseorang memilih agama tertentu terus dijamin masuk surga meskipun dia di dunia do anything what they like , kalau rumusnya begitu wah kayaknya enak banget tuh di dunia kaya raja di akhirat masuk surga ada nggak agama yang begitu ya kalau ada ikut donggg biar aku bisa melakukan apapun yang kumau entah salah ataw benar
di alquran dilarang freesex mabuk"an atas alasan apa?

karena freesex ganbang orgy dan mabuk"an = DOSA,BURUK,NAJIS di mata TUHAN

nah hal yang paling menarik adalah disini... di dunia kita dilarang berbuat DOSA,BURUK,NAJIS

TAPI KOK DI SURGANYA ISLAM DOSA,BURUK,DAN NAJIS ITU DILIMPAHKAN OLEH OWOH SWT DIBERI 72 BIDADARI PESTA SEX DAN KHAMAR UNTUK MINUM"?

jawab:KARENA OWOH SWT ADALAH SANG MAHA PENDOSA,BURUK,DAN NAJIS!
borjuis
Posts: 2030
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: NERAKA

Post by borjuis »

stone head wrote:Sebagai perbandingan:
Kenapa banyak manusia percaya ada manusia bisa menghidupkan orang mati? apakah karena ada saksi? sedangkan kita tahu ada kemungkinan saksi-saksi itu berbohong?
setuju sekali bro,....
mana ada sih manusia yg bisa menghidukan org mati?,.....apalagi manusia yg bisa/mengerti bahasa semut?

ada saksi belum menjamin suatu kebenaran,..apalagi yg gak ada saksinya,..iya gak bro :finga:
User avatar
yusah
Posts: 2000
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah
Contact:

Re: NERAKA

Post by yusah »

AkalSehat wrote: di alquran dilarang freesex mabuk"an atas alasan apa?

karena freesex ganbang orgy dan mabuk"an = DOSA,BURUK,NAJIS di mata TUHAN

nah hal yang paling menarik adalah disini... di dunia kita dilarang berbuat DOSA,BURUK,NAJIS

TAPI KOK DI SURGANYA ISLAM DOSA,BURUK,DAN NAJIS ITU DILIMPAHKAN OLEH OWOH SWT DIBERI 72 BIDADARI PESTA SEX DAN KHAMAR UNTUK MINUM"?

jawab:KARENA OWOH SWT ADALAH SANG MAHA PENDOSA,BURUK,DAN NAJIS!
namanya aja akal sehat tapi bikin kesimpulan akal busuk.. :butthead:
michaeljee
Posts: 1
Joined: Sat May 08, 2010 7:29 pm

Re: NERAKA

Post by michaeljee »

[quote ="roselands"] well well as i know nobody can determine that person go to hell or to heaven other than God is omniscient and can not be guaranteed if a person chose a particular religion continues to go to heaven even though he secured in the world do anything what they want Like, if the formula is so awful I guess wah tuh the world's wealthy king in the afterlife to go to heaven there is no religion that so yes if there is let me go donggg can do whatever I want either one or the right [/ quote]
Hi i am roselands setuju dengan Anda, terima kasih untuk berbagi pengetahuan ini
Anda benar, apa yang Anda maksud dengan agama artikularis terus?
silakan panduan O:)


_________________
michaeL
saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: NERAKA

Post by saia »

yusah wrote:
namanya aja akal sehat tapi bikin kesimpulan akal busuk..
emang yusah otak ente untuk di pakai berlogika :finga:
User avatar
bocor
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: NERAKA

Post by bocor »

berani_murtad wrote:@atas
sudahkah anda mati, lalu melihat surga dan neraka islam itu? neraka islam adalah tempat yang paling menakutkan dan dapat dilukiskan oleh imaginasi. neraka islam hanyalah hasil buah pikiran muhammad untuk menakut-nakuti umatnya dan kafir. kasihan, andalah salah satunya. wong dalam hadis sendiri dikatakan kalau neraka dan surga bisa berdebat. memang surga dan neraka itu hidup ya slim??
neraka memang tempat penyiksaan, mungkin ada benarnya untuk nakut-nakutin
true faith
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: NERAKA

Post by true faith »

SUAMI MURTAD wrote:wakakakakakkkkkkk..... hihihihihihih....


Lucu banget nih khayalan netter baru ini...! Kayak nabinya.. khayal terus..!
ya harus mengikuti apa kata nabi titik.




:heart:
Gok Nanang M
Posts: 8
Joined: Sun Dec 12, 2010 3:48 pm

Re: NERAKA

Post by Gok Nanang M »

[-( Maha Suci Tuhanku,Tuhannya manusia,menciptakan berbagai bentuk dan rupa,Tuhanku Maha Kasih...seandainya semua manusia ini tidak percaya denganNya...tetap Dia kasih kebebasan dan kesenangan di dunia ini,Tuhanku juga Maha Sayang yaitu pemberian kenikmatan abadi yang bukan di sini,aku tidak pernah merasa ada perbedaan dari semua yang anda ucapkan..semua datangnya dari Tuhanku, tapi aku berhak untuk memilih demi kebaikan di dunia dan nanti
Post Reply