Adakah hubungan Muslim dengan penyiksaan TKW di Arab???

Membahas pengalaman kerja orang di SAUDI pada umumnya dan kasus2 penganiayaan
terhdp TKW asal Indonesia di Malaysia, Saudi, pada khususnya.
Post Reply
SideKick
Posts: 28
Joined: Wed Jul 26, 2006 8:03 am

Adakah hubungan Muslim dengan penyiksaan TKW di Arab???

Post by SideKick »

Gua baru masuk disini... ini adalah thread pertama saya.

Hal yang paling disayangkan adalah penyiksaan,pelecehan, pemerkosaan para TKW Indonesia (Pahlawan Devisa) di Negara negara lain... dan yang paling menonjol adalah TKW yang ada di ARAB.

Saya kira bukan karena ajaran Agama-nya yang salah ,karena setahu saya tidak ada satu agamapun yang mengajarkan tindak kekerasan kepada kaum tak berdaya (dalam hal ini TKW). Nyatanya di Malaysia.. tidak terlalu heboh frekuensi-nya walaupun ada.

Menurut saya...ini menurut saya lho... ini karena kultur dan karakteristik manusia arab. Kita pasti tahu kalo orang arab adalah memang diciptakan dengan libido sex yang melebihi manusia lain secara umum. Pengekangan terhadap libido tersebut ber-buah pemberontakan. Loe bayangkan saja.. seandainya saja dimana-mana yang anda lihat adalah wanita serba tertutup. Namanya laki-laki kita pasti pingin juga melihat cewek-cewek sexy... gak usah munafik dah.

Kemudian datanglah TKW... dan celakanya dianggap BUDAK ama doski.. Hal seperti inilah yang memicu kejadian-kejadian BIADAB tersebut.


Gimana menurut teman teman?? Punya teori laen...
Post Reply