Bagian 12: Jihad vs INDIA 715 - abad 21

Sejarah pedang jihad di Timur Tengah, Afrika, Eropa & Asia.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Bagian 12: Jihad vs INDIA 715 - abad 21

Post by ali5196 »

Perjuangan Hindu yg Sengit dan Terus Menerus melawan Jihadi menghalangi Islamisasi India secara total
http://www.historyofjihad.org/india.html


Berbeda dgn Islamisasi total Persia, Mesir, Mesopotamia (Irak), Turki & Afrika Utara, Islamisasi India tidak tuntas. Setelah lebih dari 1000 tahun tirani Muslim, dari 715 - 1761M, lebih dari 70% rakyat India tetap Hindu. Ini BUKAN karena kebaikan Muslim, karena ini memang bukan ciri khas mereka. Keberanian ksatria2 Hindulah yg mampu menghantam keberingasan berdarah Jihadi berkali2 terlepas dari berbagai kekalahan yg juga dialami pihak Hindu.

638M: Muslim menyerang India hanya 4 tahun setelah mereka menginvasi Persia

Image
Penjajahan Muslim: dari PERSIA (IRAN) ke INDIA

Tidak banyak yang tahu bahwa setelah menginvasi Persia th 634, Muslim menginvasi kawasan Sindh di India th 638, jarak waktu yang 4 tahun. Tapi sementara Persia takluk setelah 17 thn, mulai thn 651, Muslim sampai memerlukan waktu 700 tahun utk menjajah India. Kini kawasan Sindh menjadi Pakistan, yg secara resmi memisahkan diri dari India thn 1947.

Image
Kawasan yg dulunya Hindu kini menjadi Pakistan (Sindh termasuk kedalam Pakistan)

Dan bahkan setelah terpisah dari MuslimPUN, Hindu tidak dapat memerintah India secara damai. Perlawanan Hindu bukan saja sengit tetapi kebuasan kelompok Maratha Hindu sampai menyaingi kebuasan Muslim. Mereka, pada dasarnya, mengejar Muslim sampai ‘dimanapun mereka dapat ditemukan’. Taktik mengalahkan Muslim macam ini juga diulangi di Ethiopia dan Sudan Selatan (Nubia) dimana orang2 Kristen Afrika dari Nubia menggunakan taktik gerilya utk mengejar setiap dan semua Muslim sampai ke akar2nya. Hanya dgn cara ini mereka dapat dikalahkan.


Taktik kotor Muslim melawan India: memenggal kepala anak2

Serangan Arab Muslim melawan India sejak 638 berkali2 dapat dikalahkan oleh para raja Makara (Makran) dan Sindh. Kealotan Hindu ini sampai mengherankan Muslim. Setelah kampanye berdarah selama 80 tahun, Muslim merebut Fort Deval (Debal, didekat Karachi sekarang) secara curang dgn menculik 3 anak-anak seorang petinggi Fort Debal, MEMENGGAL KEPALA SALAH SEORANG ANAK DAN MEGNANCAM AKAN MEMENGGAL YANG LAIN.

Image
Ilustrasi: bayi Hindu

Dgn ancaman ini pihak Hindu terpaksa menyerah. Mereka namun demikian tidak akan pernah melupakannya, saat pemimpin biadab Muslim, Mohammed bin Qasim, mulai menancapkan cengkraman kotornya di India. (Catatan: wikipedia dlm link disini tidak menyebutkan kekejaman Qasim, tapi menganggapnya sbg panglima perang hebat. ](*,) )

Image
Mohammed bin Qasim

Image
Perjalanan Qasim dari India sampai ke Sindh/India ketika itu

Dua puteri Raja Dahir yg ditangkapi Qasim dan dikirim kepada sang Kalif di Bagdad utk koleksi haremnya. Tapi puteri2 ini tidak semudah itu dikalahkan. MEREKA MEROBEK HYMEN MEREKA DGN TANGAN MEREKA SENDIRI DAN MENGATAKAN BAHWA QASIM telah mengambil keperawanan mereka. Ini membuat marah sang Kalif dan memanggil Qasim ke Bagdad. Qasim dituduh melakukan pengkhianatan. Hukumannya ? Ia disekap dalam sebuah peti kayu bulat yg ditancapi dgn paku didalamnya dan peti kayu itu digulingkan dari bukit. Demikianlah kematian mengenaskan salah satu algojo Muslim India. =D> =D>

Cara kaum Rajput Hindu merongrong Muslim selama 500 tahun

Image
Setelah merongrong Sindh, Muslim maju ke utara, ke Punjab.

Setelah menjajah Sindh, Muslim menyerang Punjab tapi kalah. Kemudian mereka menyerang Rajputana, tetapi kalah oleh Raja Bhoj, dan saat mereka menyerang Gujarat, mereka dikalahkan para Chalukya (Solankis) dari Anahilwada. Jadi dari thn 715 sampai 980, Muslim tidak maju2 dari Sindh. Hanya di thn 980M, Muslim bisa menyerang India lagi.

980M: Cara Muslim memanfaatkan aristokrat Hindu

Thn 980M, panglima Muslim, Sabuktagin menggunakan mata2 utk mempelajari taktik perang Hindu. Menurut mata2, Hindu memulai perang pada saat matahari terbit dan mengakhirinya pada saat matahari terbenam. Setelah mempelajari taktik in, Sabuktagin menantang raja Jayapal Shahiya utk berperang dan keduanya menyetujui tempat dan waktu perang. Keduanya sampai pada tempat yg ditentukan, satu hari sebelum tanggal perang yg sudah ditetapkan dan keduanya saling mengirimkan utusan utk menyetujui permulaan perang pada saat matahari terbit keesokan harinya. Tapi malam itu juga Muslim menyusup masuk kamp Hindu dan membantai sebagian besar tentara Hindu.

Keesokan harinya, sisa2 tentara Hindu mengundurkan diri ke ibukota mereka, Kubha , sambil dikejar Muslim. Kota itupun direbut Muslim dan menamakan kota itu; KABUL. Hindu semakin terdesak ke arah timur.

Image
Kabul dulu bernama Kubha (milik Hindu)

Image
Patung marmer abad 5 dari dewa Ganesha ditemukan di Gardez, Afghanistan, kini disimpan di Dargah Pir Rattan Nath, Kabul. Ukiran menunjukkan kata2 ''patung indah Mahāvināyaka ini dikonsekrasi oleh Raja Shahi, Khingala. http://en.wikipedia.org/wiki/Hinduism_in_Afghanistan

Taktik licik Muslim di Pertempuran Lahore

Setelah merebut Kabul, Muslim menghancurkan semua kuil Hindu dan memaksa orang2 Hindu masuk Islam.
Image
Pinjam Ilustrasi penghancuran kuil Hindu (di jaman Aurangzeb) http://bhoffert.faculty.noctrl.edu/REL2 ... itics.html

Image
http://bhadrike.blogspot.com/2011/03/ho ... d-and.html

Setelah kekalahan raja Jayapal Shahiya, puteranya, Anandpal Shahiya, memindahkan ibukotanya dari Kabul ke Luvkushpura (Lahore). Ia mengumpulkan semua sekutunya dan menghadapi penjajah Muslim yg sekarang dipimpin oleh putera Sabuktagin, Mahmud.

Kedua pasukan bertemu di pinggir sungai Ravi dekat Lahore. Muslim dibuat hancur lebur oleh Hindu yg tidak juga mau menyerah kpd imperialisme Arab biadab. Hindu menggunakan gajah yg dilengkapi dgn tameng.

Image
Muslim menyadari kelemahan mereka. Mereka mengirim utusan ke Anandpala, dgn alasan mencari damai dan dibiarkan keluar dari India dgn selamat. Dgn cara taqiya khas mereka, mereka mengatakan bersedia utk datang ke kamp Hindu utk makan siang. Anandpala sayangnya menyetujuinya, walaupun ia diprotes keras oleh sekutu2nya.

Pihak Muslim mendatangi markas Hindu siang itu. Mereka berpura2 mengobrol dgn tentara Hindu dan meminta agar diperlihatkan tempat markas para gajah. Sang tuan rumah yg ramah tamah sama sekali tidak mencium akal bulus musuh mereka ini. Bagi mereka ‘tamu harus diperlakukan spt dewa’ (Athithi Devoh Bhava). Dgn diam2 Muslim menyelundupkan serbuk2 opium kedalam makanan gajah.

Beberapa saat kemudian pihak Muslim pulang dan Hindu yakin bahwa perang kini selesai dan perdamaian segera akan tercapai dgn pembubaran kedua markas perang mereka. TAPIIIIII betapa kagetnya mereka setelah beberapa jam kemudian mereka mendengar kavalri Muslim mengelilingi markas mereka dan memulai serangan sengit dgn teriakan histeris ‘AULLOOOOHUAKBARR!!’. Hindu dgn bingung segera mempersiapkan gajah mereka dgn menaruh sadel di punggung gajah dan segera menyerang Muslim secara semrawut. Mereka semakin shock ketika gajah mereka menolak perintah dan malah melarikan diri dari ajang pertempuran. Gajah2 itu sudah terkena pengaruh opium. Gajah yg dikendalikan Pangeran Anandpala juga mulai lari kesana kemari. Ia dikejar tentara Muslim yg memotong tali sadelnya dan mengakibatkannya jatuh dari gajahnya. Ia terhempas ke tanah dan saat tidak berdaya, MUSLIM MEMENGGAL KEPALANYA, menusuk kepalanya pada ujung tombak dan memamerkannya pada pasukan Hindu. Ini semakin membuat shock pasukan Hindu yg sudah kebingungan. Tidak terbiasa dgn cara biadab memperlakukan seorang pemimpin macam ini, tentara Hindu mengundurkan diri tetapi tidak lama kemudian merekapun dibantai.

Penculikan dan Pembunuhan Tirlochanpala oleh Muslim yg berpura2 sbg Sanyasi

Setelah kemenangan curang mereka di Lahore, cucu muda Jayapala Shahya, Tirlochanpala Shahiya, mengambil oper kekuasaan. Ia hanya remaja 17 tahun. Kerajaan Shahiya yang dulunya merentang dari sungai Yamuna sampai Kubha (Kabul), dari Herat sampai ke Haridwar, kini cuma tinggal 1/5nya saja. Oleh karena itu, ia memindahkan ibukota dari Lahore ke Kangra (krn posisinya cukup terlindung dan jauh dari Muslim), sekarang disebut Himachal Pradesh, utk bisa mempertahankan kerajaannya.

Tirlochanpala tidak bisa menghalangi lajunya Muslim di India. Tetapi ia tetap melanjutkan contoh ksatria ayah dan kakeknya dan bersekutu dgn raja2 Kashyapmeru (Kashmir) dan Tibet, utk mengusir Muslim dari Punjab dan Upaganasthan (Afghanistan). Gubernur Muslim dari Punjab, marah dan spt memang sudah menjadi ciri khas Muslim, merencanakan akal bulus utk mengalahkan raja muda itu.

Ia mengirimkan tentara yg berbusana spt pendeta Hindu dari Kabul yg membawa pesan damai bagi Tirlochanpala. Dgn tipu daya ini, mereka diijinkan masuk rumah sederhana Tirlochanpala (karena kekayaan raja2 Shahiya habis dijarah Muslim). Begitu mereka masuk, pendeta2 bohong itu menyerang sang pangeran, menggorok lehernya dan memutuskan kepalanya yg kemudian mereka selundupkan keluar, dan meninggalkan pesan di dekat tubuh tidak berkepala raja muda itu bahwa 'Islam akan jaya dan akan mengalahkan siapapun yg ingin menghalangi jalan Allah.'

Bbrp hari kemudian tentara Muslim tiba di Lembah Kangra dan menyerbu Fort Kangra, menjarah segala bentuk kekayaan yg masih dimiliki kerajaan Shahiya dan menghancurkan tempat itu. Ini terjadi di tahun 1009M. Hancurnya kerajaan Shahiya begitu total sampai dlm waktu 40 tahun, 3 generasi kemudian, orang sanski apakah kaum Hindu Shahi/kerajaan Shahiya benar2 eksis. Segala peninggalan sebuah dinasti yang menguasai India sejak abad 3M hancur ditelan debu. Satu2nya peringatan adalah keping2 Fort Kangra yg masih menyimpan kepingan2 uang khas dan indah, bergambar kepala raja2 Shahiya dan masih ditemukan arkeolog.

Image
Fort Kangra yg direbut Mahmud Ghaznavi (Mahmud dari Ghazni) di thn 1009M yg menghancurkan kerajaan Hindu Shahiya yg sudah berkuasa sejak abad 3M.


Sisa2 tentara Shahiya, kehilangan pemimpin dan patah semangat. Mereka bermigrasi ke pegunungan Himalaya dan menjadi peternak domba dan kambing. Mereka kemudian dikenal sbg Gaddi. Gaddi2 ini sampai sekarang masih eksis di Himalaya. (Persis spt kaum Jawa Aga/Jawa asli yg harus lari ke pulai lain utk melarikan diri dari Muslim)

Image
Wanita Gaddi jaman sekarang. Mereka melambangkan raja terakhir yg mencoba mengusir Muslim.

Image
Peninggalan agama Buddha di Afghanistan: patung2 Bamiyan spt dilukis pelancong Inggris, ALexander Burnes, 1832 http://en.wikipedia.org/wiki/Buddhas_of_Bamiyan

Jadi dgn kematian Tirlochapala, raja terakhir dinasti Hindu yg menguasai Afghanistan dan Punjab hilang sudah. India harus menunggu 800 tahun sebelum Raja Punjab, Maharaja Ranjit Singh menaiki tahta pd ABAD 18. Selama 800 tahun itulah berlangsung tirani Muslim yg memaksa mayoritas Hindu Afghanistan, Paktoonistan dan Punjab Barat menjadi Muslim.

Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Ranjit_Singh


Penjarahan Somnath oleh Mahmud Ghaznavi

Dgn habisnya dinasti Shahiya, India menjadi tempat jarahan Muslim yg dipimpin Mahmud yg menghancurkan kuil2 Hindu di Somnath, Palitana, Thanesar (Staneshwara) (kota paling suci bagi Hindu saat itu!), Mathura (juga tanah suci salah satu dewa), Kannauj (kota parfum India), Khajuraho (penuh patung2 erotik yg sering bikin gerah Muslim) setiap tahunnya, sambil tidak lupa mengambil budak bagi pasar2 budak Bagdad dan kota2 Muslim lainnya. Jarahannya terhdp kuil Hindu ternama,

Somnath di Prabhash Patan di Gujarat sampai sekarang masih membekas di benak Hindu. Tawanan2 Hindu ini harus berjalan lewat pegunungan Himalaya bagian barat. Banyak yg mati ditengah jalan. Muslim menamakan kawasan Himalaya Barat dgn HINDU KUSH, yg berarti Pembunuh Orang Hindu (Kush berarti ‘membunuh’ dlm bahasa Persia). Nama ini masih dipakai sampai sekarang dan merupakan peringatan bagi kaum Hindu akan masa tragis ini.

Kisah ttg penjarahan Somnath menurut blog ini:
Image

Kemegahan kuil Somnath digambarkan pelancong Arab, Al Biruni. Ia menulis tentang berlian2 tak ternilai harganya yang memancar di kegelapan. Orang2 India kuno memang mahir dlm mengasah batu2an berharga sampai menciptakan refleksi spt yg tertulis dlm teks Vedic 7000 thn lalu.

Sebelum ditemukannya berlian di Afrika Selatan thn 1886, berlian hanya ditemukan di India. Bahkan Alexander the Great ketika datang di India 326 SM, ia berbicara ttg bangsawan Hindu yg mengenakan cincin2 Navratna dan para wanita mengenakan kalung Navratna. Navratna secara literal berarti 9 batu2an berharga, termasuk berlian Hira (merah), Panna (emerald hijau) dan Indraneelam (biru safir).

Ada versi yg mengatakan Mahmud menjarah se-isi kuil Somnath dari segala emas dan berlian sampai ratusan kudanya kepayahan & sampai mati kehausan mengangkut barang jarahan ini. Ada yg menolak versi ini.

Salah satu versi mengatakan bhw sebelum sampainya Mahmud di Somnath, rakyat Hindu menyelamatkan & membawa pergi berlian yg paling berharga (dan terkenal) yg ditempatkan dalam patung dewa Siwa di kuil itu. Ketika Mahmud tidak bisa menemukannya, seluruh pehijrah Hindu disana dibantai.

Mahmud juga dikatakan memboyong 400 gadis Hindu penari kuil ke Kalif Persia. Tapi Mahmud tidak suka wanita. Pendiri kerajaan Ghaznavid ini terkenal sbg homo dan partnernya dikenal dgn nama Malikayaz, budak dari Turki. 'Cinta' mereka menjadi epitomi cinta ideal dalam literatur dan legenda Islam Sufi. Menurut anekdot terkenal, Ayaz bertanya kpd Mahmud siapa orang yang paling berkuasa di dunia, Mahmud menjawab, ''Yah, tentu saya raja diraja orang paling berkuasa.'' Ayaz menolak dan mengatakan bahwa dirinyalah yg paling berkuasa karena Mahmud hanya 'budak seorang budak.' Pernyataan 'budak seorang budak' ini kemudian menjadi populer dlm literatur Persia.

Image

Selain berlian & wanta, Sultan Mahmud Ghaznavi juga mencopot gerbang depang yg terbuat dari kayu manis dari kuil Somnath. Walau sulit, ia berhasil dan gerbang ini diboyong dgn susah payah ke Ghazni, Persia. Gerbang kayu itu kini menghiasi kuburannya setelah ia wafat 4 thn kemudian, April 30, 1030 pd usia 59 thn karena nyamuk malaria yg hidup dalam ember yg diselundupkan kedalam tendanya oleh pendeta Hindu. s.

Ini batu berharga (batu bulan/moonstone) yang tidak berhasil diboyong Mahmud. He did NOT even get the magnificient Moonstone inset as Shiva’s third eye on the forehead which would wax and wane in brilliance along with the light of the moon, like magic , even in the dark.

Image
Batu ini sedianya ditempatkan di mata ketiga dewa Siwa yang memancarkan cahaya dalam sinar bulan dan bahkan dalam gelap.


1033M: Kemenangan pertama Hindu tehdp Muslim di Pertempuran Baharaich (Uttar Pradesh)

Putera Mahmud, Masud, melanjutkan pengaruh ayahnya dgn menembus lembah Gangga dan mendirikan markas di Baharaich, dan mengirimkan pesan kepada raja2 Hindu disana utik menyerah dan memeluk Islam.

Spt biasa sebelum memulai perang, raja2 Hindu mengirimkan utusan kpd Masud dan mengatakan bahwa tanah itu milik mereka dan pasukannyalah yang harus hengkang dari situ dgn damai. Tapi Masud menjawab bahwa tanah itu milik ALLAH dan ia bisa menduduki tempat manapun yg ia mau. Dan adalah tugas sucinya utk menawarkan Islam kpd siapapun yg belum mengakui Allah, ya khan?.

Tentara Hindu membabas habis tentara Masud. Setelah merasakan kekuasaan Muslim selama 400 tahun sejak 638M pihak Hindu sudah mulai mengerti tipu daya dan cara2 pengkhianatan Muslim.

Pertempuran Baharaich ini berakhir pada tgl 14 Juni 1033. Seluruh tentara asing dgn panglima mereka berbaring tidak bernafas. Tidak satupun tentara Muslim diijinkan hidup. Sampai sekarang di Baharaich terletak kuburan Muslim penjajah itu, ‘Pangeran’ Ghazi Salar Masud. Disitu ia dianggap sbg martir bergelar 'Ghazi' (yg berarti seorang Muslim yg mencapai kemartiran dng membunuh non-Muslim) oleh penduduk Muslim setempat. Dan setiap tahun, sampai sekarang, Muslim memperingatinya. Yg sangat ingin mereka lupakan adalah keberanian tentara2 Hindu yg mengorbankan nyawa mereka mereka demi melawan invasi Jihad di India.

Setelah kemenangan Hindu yg sangat penting ini, India kembali damai selama 1 ½ abad sampai dimulainya invasi Muslim berikutnya dibawah kepemimpinan Mohammed Ghori.

Image
http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_of_Ghor

Jangka waktu 150 tahun ini, dari 1033 - 1187, membuat Hindu melupakan sikap curang Muslim. Kerajaan Muslim Ghazni (asal pangeran Ghazi) di Punjab Timur, mengadakan perdamaian dgn tetangga Hindunya dan orang Hindu menyangka bahwa Muslim, spt penjajah lainnya akan berintegrasi dgn masyarakat Hindu. Kebijakan Ghaznivid utk mengedarkan uang keping dlm bahasa Sansekerta dan menggunakan versi Sansekerta nama2 Muslim, spt Mahamada bagi Mohammed, seolah2 memberi kesan sifat damai Muslim.

Mohammed-ibn-Sam atau Mohammed dari Ghauri/Ghori, mantan Hindu yg menjadi algojo Hindu

1187M, invasi Muslim berikutnya terjadi saat suku Ghor di Afghanistan merebut kekuasaan dari Ghaznavid di Ghazni. Ghori2 ini dulunya suku beternak Hindu dibawah raja2 Shahiya, yg dipaksa masuk Islam oleh Muslim Ghaznavid, yg mengusir Shahiya dari Afghanistan, th 980M.

Kini, setelah 200 tahun, mantan2 Hindu ini menjadi Muslim tulen dan tidak sedikitpun menunjukkan warisan ke-Hinduan mereka, kecuali nama mereka. Ghori atau Gauri berasal dari Gau yg berarti sapi, dlm bahasa Sansekerta, yg menandakan profesi mereka sbg peternak sapi. Ironis bahwa mantan2 Hindu ini kemudian terkenal sbg algojo Hindu.

Mohammed mengalahkan Solankis dari Anahilwada, 1187

sampai disini dulu terjemahannya -----------selebihnya lihat saja artikelnya dlm bahasa inggris.

---------------------------------------------



Lihat juga SHIVA on Muslim Invasion of India:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 102&t=1706

SHIVA: Muslim vs Budha
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f" onclick=php?t=1705

Lihat IBN WARRAQ ttg invasi Muslim terhdp India:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 27#p448427

BUKU : Jihad & Imperialism Islam (juga di ASIA TENGGARA)
viewtopic.php?f=14&t=31240&p=453464#p453464;
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 1:53 am, edited 17 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

The Spiritual Arab Imperialism, contoh kasus : Islam di India
http://islamreview.org/anwarshaikh/sexv ... pter9.html

... Saya disini hanya akan menyampaikan contoh bgm India mengalami proses imperialisme Arab :

India dulu merupakan negara terkaya di dunia. Semua berlian paling indah didunia ini bisa ditelusuri kembali ke India: Koh-i-Nur, Darya-i--Nur, Great Mughal, the Florentine, the Sanci, the Shah, the Regent, the Orloff – semuanya berasal dari India. Ini karena penambangan berlian dan seni memprosesnya dimulai di India.

Kekayaan India itu juga yang menarik orang asing. Karena kekayaan negeri itu, raja Muslim dari Persia, Shah Jehan dipercaya telah membangun Taj Mahal dgn biaya luar biasa sebesar US$230,000,000 uang sekarang ini utk menunjukkan cintanya kpd isterinya (walaupun ada versi lain yg mengatakan bahwa Taj Mahal dulunya pura Hindu yg dicuri, diobrak abrik dan diganti fungsinya oleh Muslim). Tanpa kekayaan India, Shah Jehan ini tidak dapat mendudukkan dirinya pada Mahkota Burung Merak yg berharga US$7,000,000. Iapun tidak mungkin dapat memiliki 2 kamar bawah tanah yg memiliki kapasitas sebesar 150,000 cubic feet, penuh dgn batu2an dan besi mulia.

Muhammad Bin Qasim adalah penyerang Muslim pertama yg menginvasi India pd th 710 A.D. Ia merampas kekayaan senilai 600 juta dirham ditambah dgn beberapa ribu budak. Ini merupakan angka yang luar biasa besarnya pada jaman itu. Dan akibatnya, ia menguras kekayaan provinsi Sindh. Tapi yang paling parah adalah bahwa perampasan ini adalah tujuan agama mereka. Sang penjajah memaksa para pendeta brahma (Brahmin) utk mengemis di jalanan karena menyinggung Allah dgn patung2 mereka.

Cerita2 kebiadaban Mahmud Ghaznavi, salah seorang perampok terbesar dalam 1000 thn sejarah India yg menyiksa rakyat Hindu tahun lewat persekusi sistimatis, akan membuat bulu kudukmu berdiri. Sosok lelaki ini kecanduan perampokan, barbaritas dan brutalitas sama spt orang jaman sekarang yg kecanduan narkobaIa menikmati pembantaian & pencabik2an tubuh Hindu. Dan kesemua ini atas nama Allahnya.

Mahmud Ghaznavi, si psikopat getol ini punya hobi menjarah kuil2 Hindu yagn berisi emas & berlian. Ia menyerang dan merampok India tidak kurang dari 17 kali ! Pada thn 1001M ia mengalahkan Jaya Pal yg diperintahkan utk membayar uang sandera sebanyak 250,000 kepingan emas dan kalungnya seharga 200,000 dirham ditambah dgn denda 400,000 dirham yg harus dibayar keluarganya.

Invasinya terhdp Multan (1005-6A.D.) menambah “tabungan hasil sanderanya” sampai 20,000,000 dirham. Bahkan angka yg lebih besar didapatkannya dgn berbagai cara: contoh, ia mendenda Nawasa Shah 400,000 dirham ketika ia menyatakan telah meninggalkan Islam utk kembali pada agama semula, Hindu. Peneryangan terhdp Bhimnagar di Kangra membawanya uang rampasan sebanyak 70,000,000 dirham, selain berlian, perhiasan, emas dan perak seberat 5 ton. "Kepatuhan" Mahmud pada agamanya sampai menghasilkannya patung2 berlapiskan perhiasan permata milik Bhagawan di Mathura, yang tidak berani melawannya tetapi membiarkan ribuan rakyat Hindu yg mencoba melindungi kehormatannya, dibunuh secara masal. Barang rampasan dari Mathura begitu besar sampai tidak ada yg dapat menebak secara pasti. Perkiraan paling rendah adalah 98,300 Misqal emas yg dikenakan kelima patung kuil itu. Memang selera si Bhagavan sangat tinggi ! Ditambah lagi 200 patung yg terbuat dari perak murni dgn berat paling tidak 10 ton. Kota2 disekitarnya kota suci ini masih juga dipaksa membayar 3,000,000 dirham dlm bentuk denda dan sitaan harta benda. Namun perampasan kota Somnath, yg menghasilkannya 20,000,000 keping emas pada akhirnya berhasil memuaskan Allah karena si perampok iblis itu tidak pernah lagi kembali ke India.

Selain Mahmud, masih ada sejumlah perajah Muslim lainnya. Selama 7 abad, mereka menghancurkan ekonomi tanah indah, Lakshami, yg penuh dgn emas, berlian, mutiara dll. Kerakusan yg dibarengi dgn semangat JIHAD dianggap sbg bentuk pemujaan yg paling sempurna kpd Allah yg menjanjikan surga !

Para penjajah Muslim terdiri dari berbagai bangsa : Arab, Turki, Persia, Afghan dan Mughal. Setelah mengobrak-abrik India selama 7 abad, mereka masih juga menganggap diri dinasti asing dan menolak mengidentifikasikan diri sbg orang India. Sikap egois ini tercermin dari fakta bahwa selama periode lama ini MEREKA TIDAK MEMBANGUN SATUPUN UNIVERSITAS ATAU RUMAH SAKIT YG BERGUNA BAGI RAKYAT INDIA. Satu2nya prestasi mereka adalah mendirikan rumah2 pelacur yg dikenal sbg harem, taman2 indah dan gedung2 yang kelewatan mewah spt Taj Mahal utk memuaskan dahaga romantis mereka yg penuh dgn nafsu birahi tidak terkontrol, kecurangan dan absennya moralitas.

Karena mereka hidup dan mati sbg orang asing, mereka melakukan apapun yg dpt menjamin kelangsungan dinasti mereka dan tidak sungkan2 menghancurkan segala yg didapat dari India, tempat mereka menikmati hidup dan akhirnya dikubur. Karena mereka memerintah dgn tangan besi, meminta ijin rakyat adalah konsep yg sangat asing bagi mereka. Agama mereka adalah alasan utama permusuhan Muslim terhdp rakyat yg mereka jajah. Malah, islam mewajibkan agar para raja Muslim memberlakukan India sbg DARUL HARB, wawasan perang/medan tempur, dimana DAMAI DILARANG dan penyiksaan, tirani, kesengsaraan menjadi metode sah.

Tidak pernah terpikirkan oleh mereka utk mendidik rakyat, meningkatkan taraf hidup atau meningkatkan kekuatan tentara negara demi penyelamatan negara. Tidak heran bahwa India justru mundur total pada masa pemerintahan Muslim yg sangat lama itu dan mengundang kebencian dan kedengkian rakyat. Jadi jangan heran kalau utk rakyat India akan benci Muslim utk selama2nya.

[...]

Penguasa Muslim ini malah menguatkan sistim kasta dgn mengganti nama mereka menjadi Sayyad, Qureshi, Farooqi, Siddiqi, Mirza, Malik, dsb. Dan pada mereka ini ditanamkan kebencian pada India dan budaya India.

Muslim harus mencontoh setiap gerakan nabi, bgm merasa, bertindak, makan, berbicara, berjalan, tidur dan berpakaian sptnya. Inilah budaya Imperialisme Arab.

Namun walaupun Muslim adalah umat yg paling sengsara di dunia, mereka tidak mau meninggalkan Islam, sumber penderitaan mereka. Mereka dgn bahagia mengalami penderitaan akibat Imperialisme Spiritual Arab, menanti2 manis2an di surga nanti. Luar biasa harga yg harus dibayar utk bisa menikmati kepuasan birahi di akhirat nanti !//
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 2:18 am, edited 5 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

LANJUT SEJARAH JIHAD DI INDIA

The Hindu Counterattack on Muslims
http://www.historyofjihad.org/india.html?syf=contact
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 3:22 am, edited 2 times in total.
Krishnaji
Posts: 101
Joined: Mon Apr 10, 2006 11:14 pm

Post by Krishnaji »

thank's thank's thank's
kok cuman hindu aja ya, buddhanya mana yang ngikut ........ or ??? if dulu indonesia tidak disentuh buddha, mungkin indonesia masih bisa bertahan
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Krishna,
Muslim sudah berhasil memberantas Buddha di India:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5684#15684

Muslim pun telah berhasil memberantas Buddha di Indonesia.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

SEJAK ABAD 16: KEKEJAMAN MUSLIMS terhdp kaum SIKH INDIA

Dari fesbuk kaum Sikh, ini dua foto dari museum Sikh di India (gak jelas dimana) yg menggambarkan kekejaman tentara Mughal/Islam.
https://www.facebook.com/SikhsAgainstIslamicOppression

Image

Image
Karena menolak Islam & balas dendam atas kekalahan tentara Muslim: Bayi2 Sikh ditusuk ditombak didepan ibu2 mereka. 1752 Punjab. Setelah itu jenazah bayi2/anak2 tsb dipotong sampai berkeping2 dan bagian2 potongan itu digantung dileher ibu2 mereka spt 'untaian bunga' ... Dari "Umdat-ut-twarikh" by Sohan Lal Suri (Pengacara dan Sejarawan di Pengadilan Lahore) di Persia menggambarkan apa yg dilakukan gubernur Lahore, Mir Mannu setelah tentaranya dikalahkan oleh tentara Sikh.


Image

Image


Politically Incorrect Guide to Islamic Solidarity among Citizens
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Image
Bhai Dayala Ji being boiled alive by the Muslim Moguls 1675 A.D
http://en.wikipedia.org/wiki/Bhai_Dayala

Image
Bhai Mani Singh ji dipotong2 karena menolak Islam, 1738
http://www.searchsikhism.com/mani.html

Image
Bhai Taru Singh ji dikuliti kepalanya karena tolak Islam 1745 AD

Image
Bhai Mati Dass digergaji hidup2 karena tolak islam

Image
Bhai Subeg Singh ji and Bhai Shadbaz Singh ji disiksa oleh roda penyiksaan ala Islam karena tolak Islam, 1746 AD. Keduanya menjadi martir
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 3:21 am, edited 4 times in total.
Laurent
Posts: 6083
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Post by Laurent »

http://members.tripod.com/israindia/isr/Oct31/him.html

ISLAMISASI DAERAH HIMALAYA
By Baljit Rai

Mahatama Gandhi pernah menulis, " Islam dilahirkan dlm lingkungan dimana PEDANG adalah dan masih merupakan hukum tertinggi ----- PEDANG masih sangat nampak diantara Muslim. Pedang itu harus dimasukkan kedalam sarungnya kalau Islam memang mau diartikan sesuai dgn artinya --- damai."

Bgm sebagian besar kaum HINDU hilang lewat operasi pedang Islam ?

Pegunungan Himalaya, mutiara terpenting India yg juga dikenal dgn nama Himadri, Himavan atau Himachal, memiliki paling sedikit
40 puncak dgn tinggi lebih dari 7000 meter, dan memilki panjang sampai 2400 kilometer dari Sungai Indus didekat Gilgit sampai Jurang Brahamaputra di Upper Assam.

Peg. Himalaya bukan sekedar fenomena geografis namun bagian dari nafas dan kehidupan rakyat India. Himalaya adalah tempat tinggalnya berbagai dewa dan dewa agama Hindu dan menyimpan berbagai tempat ziarah sejak jaman baheula. Peg Himalaya dihiasi dgn pura2 Hindu yg luar biasa cantiknya serta biara2 Budha dgn tipe arkitektur yg berbeda2.

.. Namun kini keadaan diatas itu mengalami ancaman serius. But sadly that warp and woof is changing at a galloping pace and the very culture of Himalayas is under serious threat and siege, as we shall see presently.

UTk mengerti pembagian daerah Himalaya, kita harus melihat ke 4 segmen yg dari Barat sampai Timur melampaui:-

The Punjab Himalayas. This segment covers a stretch of Himalayan Mountains for a distance of 560 Kilometres between River Indus and Satluj. A major portion of this segment of Himalayas lies in Jammu and Kashmir and Himachal Pradesh. Himalayas, which form part of Pakistan Occupied Kashmir and beyond have already gone Islamic.
The Kumaon Hills extend over the distance of 320 Kilometres with River Satluj being its Western extremity and River Kali as the Eastern extremity.

The Nepal Himalayas. This segment of Himalayas is 800 kilometres long and stretches from River Kali in the West to River Tista in the East. Barring a small portion the entire stretch is congruous with the State of Nepal and hence known as Nepal Himalayas.

The Assam Himalayas. This eastern most segment of Himalayas covers a distance of 750 kilometres and extends from River Tista to the river Brahamaputra in the East. This stretch covers a portion of Sikkim, Bhutan, and Arunachal Pradesh. After River Brahamputra, the mountains extend further eastward and from the Tri-Junction between India, Burma and Tibet, swing Southwards in the form of low hills which include the Patkai Bum, Naga Hills, Manipur Hills with a shoot heading towards Mizoram. They form a boundary between Mynamar and India. They then extend onto Arakan Yoma in Mynamar.

The Kumaon Himalayas

-----------
Nah, ketiga dari keempat segmen tsb, Punjab Himalayas, Nepal Himalayas and Assam Himalayas, yg kesemuanya mencapai jarak
2080 km, hampir 86% dari jumlah panjang totalnya, dibawah ancaman bentuk terorisme yg paling parah.

Bahkan Kumaon Himalayas, yg secara relatif tenang tidak imun dari infiltrasi pasukan Muslim. Jadi secara keseluruhan, seluruh kawasan Himalaya sebenarnya sedang dihancurkan oleh Islam (Fundamentalis).

Tujuan mereka satu2nya adalah destabilisasi India dan Islamisasi.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

PEMBANTAIAN TERHDP HINDU TERUS BERLANGSUNG!

Hindus, wake up! you may be next victim of Muslims!!
Posted on 19 December, 2006
http://www.hindujagruti.org/eng/phpnews ... ws&id=1312
http://www.hindujagruti.org/eng/phpnews ... ws&id=1266

Kronologi Penindasan Muslim atas Pemimpin Hindu
Protes terhdp pembunuhan pemimpin Hindu(28 th December 2006)
Serangan ketiga atas pemimpin Hindu. Pemimpin BJP ditikam(22 nd December 2006)
Pembunuh Sukhanand Shetty tewas saat polisi mengejarnya(21 st December 2006)
Tertuduh utama dlm pembunuhan Shetty’s murder, Akbar Kabeer ditahan (21 st December 2006)
Satu lagi pemimpin Hindu dibacok sampai tewas (18 th December 2006)


Shri. Sukhanand Shetty, pemimpin BJP dari Mangalore dibunuh secara brutal dgn pedang oleh Muslim tgl 1 December 2006. Kesalahannya? Menuntut kembali tanah2 Hindu dari Muslim. Muslim sedang giat menargetkan pemimpin2 Hindu di negara bagian Karnataka.

Setelah pembunuhan Shetty, ketegangan terjadi di Karnataka. Polisi menangkap 9 Muslim. Menurut polisi, mafia Muslim (yg dibiayai kaum bisnis Muslim) berencana utk membunuh semua pemimpin Hindu di Karnataka. Daftar pemimpin HIndu tsb didapatkan polisi.

Image
Shri. Sukhanand Shetty

Image
Shri. Sukhanand Shetty’s dead body

Image

Image

Image
Arm cut from elbow

Image
The broken wrist
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 3:32 am, edited 2 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.executedtoday.com/tag/islam/
http://en.wikipedia.org/wiki/Panipat

Image
1556: Hem Chandra Vikramaditya, raja dan panglima Hindu, yg jatuh ketangan Muslim. Ketika ia luka2 dan dihadapkan kpd Akbar, ia diperintahkan agar menusukkan pedangnya/memenggal kepala kafir berharga ini agar Akbar bisa mendapatkan gelar Ghazi (pembela agama). Kemudian kepalanya dipenggal. Kepalanya dikirim ke Kabul utk menakut2i pengikutnya. Dadanya dipertunjukkan diluar Purana Quila di Delhi. Pengikut Hemu dibantai dan kepala2 mereka dipakai utk membangun minaret.

Tahun 1526 & 1556 adalah tahun2 Perang Panipat I & II. Dipihak Hindu adalah raja Hem/Hemu.Dipihak Muslim adalah kerajaan Mughal yg dipimpin Akbar Babur.

Image
Patung raja Hindu India Terakhir, Samrat Hem Chandra Vikramaditya, at Panipat, yg kehilangan nyawanya dlm Perang Panipat II.
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 4:02 am, edited 3 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.hindujagruti.org/eng/phpnews ... ews&id=460

Satu2nya kuil HINDU di Lahore dihancurkan
13 June, 2006

Ini contoh jelas bgm orang Pakistan memperlakukan orang Hindu India, sangat berbeda dgn respek yg didapatkan Muslim di India -Editor

ISLAMABAD: The only Hindu temple in the Pakistani city of Lahore has been demolished to pave the way for construction of a multi-storied commercial building.

The temple was recently demolished after officials of the Evacuee Property Trust Board (EPTB), the government body maintaining properties of minorities, specially Hindus and Sikhs, reportedly concealed facts from the board chairman about the nature of the building, daily 'Dawn' reported on Tuesday.

A private developer was allowed to demolish 'Krishna Mandir' at Wachhoowali, Rang Mahal and raise a commercial building in its place in violation of the EPTB's own scheme for management and disposal of urban evacuee trust properties, it said.

Quoting documents, the paper said board officials did not mention that the property being given to an influential jeweller of the area, was a Hindu temple.

Had the officials indicated in the correspondence with the chairman that the property was a Hindu temple, he might have rejected the request for its transfer to the jeweller-developer for the construction of a four-storey commercial building, an EPTB official was quoted as saying.

The demolition was objected to by several opposition members of the National Assembly like Pakistan Peoples Party, and Pakistan Muslim League-N, who reportedly moved a motion against the demolition, saying such an act could have a bearing on Pakistan's relations with neighbouring countries.

http://timesofindia.indiatimes.com/arti ... 643844.cms
Last edited by ali5196 on Sat Jan 05, 2008 11:28 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

kapling
Last edited by ali5196 on Sat Jan 18, 2014 8:04 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... ticle&sid= 220

Islam and The Dhimmi India
Posted by: S. Prasadh on Friday, July 07, 2006 - 12:49 AM

Muslim menganggap patriotisme terhdp sebuah negara sbg NAJIS. Baru2 ini Muslim India mengeluarkan fatwa terhdp lagu kebangsaan India. Peristiwa sederhana ini menggambarkan bahwa setelah satu abad di INdia, Muslim India adalah muslim terlebih dahulu dan baru orang India.

Berikut ini penjelasan saya ttg tingkah laku muslim di tanah dhimmi INDIA (dhimmi=penduduk asli/non-muslim dijadikan warga kelas dua)

PENDAHULUAN
Muslim (Muslim tulen) dimanapun dgn siap berkhianat terhdp negara leluhur mereka. Para Mullah dari Haiderabad baru2 ini mengeluarkan fatwa terhdp lagu kebangsaan India, “ Vande Mataram,” yang berarti : “negaraku, saya tunduk kepadamu”. Para mullah meminta agar para orang tua memboikot sekolah2 dimana mereka diwajibkan utk menyanyikan lagu itu. Mengapa ? Ini beritanya :

MASALAH
Menyongsong tahun akademi baru yg dimulai minggu depan dgn ramainya proses pendaftaran di sejumlah kota—para mufti mengeluarkan fatwa meminta Muslim agar tidak mengijinkan anak merkea bersekolah di sekolah dimana Vande Mataram dinyanyikan setiap pagi. ANak2 itu harus segera dipindahkan ke sekolah lain, demikian perintah fatwa.

Mufti2 tsb, termasuk presiden India Sunni Ulema Board, Mulana Syed Shah Badruddin Qadri Aljeelani, Moulana Mohammed Hasnuddin, Moulana Mohammed Mastan Ali, Nazima Aziz dan Rizwana Zarreen dari Jamiat--ul—Mominath.

“Vande Mataram ditulis oleh Bankim Chandra Chatterjee. "

Lagu ini menekankah agar orang India memperlakukan Negara mereka spt Tuhan. Muslim tidak dapat meminta utk melalukan hal ini,” kata Mulana Badruddin Qadri Aljeelani kpd TOI (Times of India) setelah menerbitkan fatwanya itu. Bahkan kalau sekolah2 ini menawarkan pendidikan kelas tinggi, mereka tidak dapat memaksa siswa utk melanggar norma2 shariah. Muslim tidak dapat berkompromi dgn Kalma--e--Tayyaba, rukun islam palingutama yg mengatakan hanya ada satu Allah dan Muhamad rasulullah, ditambahkannya.

Orang tua yg mengirim anak2 merkea ke sekolah2 itu melakukan tindak 'Gunaah--e--Kabira'. Begitu orang mulai percaya bahwa ada lebih dari satu Tuhan, ini dianggap sbg Shirk (anti--Islam), kata Mulana Mufti Hasnuddin. Penguasa sekolah tidak dapat memaksa anak2 Muslim utk menyanyikan Vande Mataram atau apapun yg dilarang Islam, kata Mastan Ali.

Utk mengerti proses bagaimana orang Hindu India dirubah menjadi Muslim picik, tidak toleran dan biadab terhdp negara leluhur mereka sendiri, kita harus menengok sejarah Islam di India.

Kutipan2 ttg sejarah Islam India

Kejahatan yang paling biadab yg dilakukan para pengikut Mohamad alias jihadis adalah terhdp orang2 Hindu tidak bersenjata dan pencinta damai di India. Seluruh peradaban Hindu yg dinamakan dgn Peradaban Saraswati dipenggali dan dibumi hanguskan sampai tinggal debu. Kedalaman dan luasnya holocaust terhdp Hindu ini begitu mengagetkan sampai tidak memungkinkan otak manusia utk mengerti. Ajaran Kitab Weda India, juga dikenal dgn Bharatvarsha dan meluas dari Afghanistan sampai ke Jepang. Tetapi 1400 tahun yang lalu, Muslim2 yg seperti kesetanan ini menghancurkan Bharatvarsha lewat pengkhianatan dan teknik2 yang tidak setetespun didasarkan kpd kemanusiaan. Ini tindak kejahatan terhdp peradaban terbesar yg pernah dikenal orang.
- Dari ‘Rape of a Civilization’, oleh Kuldeep Razdan, Sword of Truth, September 4th, 1999

"Perebutan tentara Mohamadan terhdp India mungkin adalah yang paling berdarah dlm sejarah manusia. Ini sebuah kisah mengerikan karena intinya adalah, peradaban adalah hal yang indah, yg setiap saat bisa dihancurkan oleh invader barbaris dari luar ataupun dari yg membengkak jumlahnya dari dalam."
- W. Durant, "Story of Civilization"

Di bagian2 lain di Asia dan Eropa, negara2 yg direbut pasukan Muslim, segera memilih masuk Islam ketimbang memilih mati. Tapi di India, karena perlawanan alot agama Hindu yg sudah berusia 4000 itu, penjajahan Muslim bagi Hindu hanyalah sebuah perjuangan murni atnara hidup dan mati. Seluruh kota2 dibakari habis dan penduduk dibantai. Setiap kampanye perang membawa ratusan ribu korban dan jumlah yg sama dideportasi sbg budak.

Setiap invader baru membuat bukit atas tengkorak2 orang2 Hindu.
Jadi, perebutan Afghanistan pd th 1000, diikiuti oleh annihilasi seluruh populasi Hindu disana; memang, kawasan itu masih juga disebut HINDU KUSH, atau 'PEMBANTAIAN HINDU'. Sultan2 Bahmani di India pusat, menjadikan patokan agar membunuh 100.000 Hindu dalam setahun. Th 1399, Timur the lame (Timur si Cacad) dikatakan membunuh 100.000 Hindu DALAM SATU HARI, dan ini menurut sejarawan Muslim sendiri. Koenraad Elst mengutip Professor K.S. Lal dlm bukunya, "Growth of Muslim population in India", yg mengatakan bahwa menurut perhitungannya, penduduk Hindu berkurang sebanyak 8O JUTA antara th 1000 dan 1525. ... Kami tidak pernah dapat mengukur luka fisik luar biasa yg dilakukan invasi Muslim terhdp India. Yg lebih sulit adalah mengukur kehancuran moral dan spiritual terhdp Hindu India.
- Dari “Negationism and the Muslim Conquests,” oleh Francois Gautier

Muslim MENCURI ALJABAR milik Arya Bhatta, tetapi penemuan dan kemajuan teknologi apa yg akhirnya ikut dihancurkan oleh Islam di India kita tidak pernah akan tahu.

KESIMPULAN
Ada pepatah kuno di India “Sama,Veda, Dhana, Dandam” adalah 4 metode dasar yg perlu diterapkan setiap orang:

Sama: Ini metode pertama. Kau hanya perlu mengatakan kpd orang "ini harus dilakukan"

Veda: Orang yg tidak mengikuti Sama, harus ditegur “jika kau melakukan ini, inilah yang akan kau dapatkan, dan jika kau tidak melakukannya, inilah yang tidak akan kau dapatkan"

Dhana: Ternyata Veda juga tidak dituruti, maka katakan padanya "Kalau kau melakukan ini saya akan menghadiahkanmu"

Dandam: Teman kita masih menolak juga utk melakukan Dhana, jadi kau mengatakan "Kalau kau tidak melakukan itu juga, saya akan hajar kau !"

ISLAM sukses dlm mendapatkan reputasi seputar dunia bahwa Dandam adalah satu2nya cara mematahkan kesombongan Muslim !

Akar segala kemunafikan dan agresi adalah ISLAM, ideology setan yg diciptakan nabi psycho. Cinta kasih adalah bagi manusia. Spt dikataan anggota senat, Mr. Ackerman kpd negara2 muslim “Jika kau ingin diperlakukan spt India, bertindaklah spt”, dgn kata lain, Kalau kau ingin diperlakukan spt manusia, bertindaklah spt manusia, Jangan merendahkan dirimu kpd ideology psycho biadab dari abad ke 7.

S.Prasadh

---------------------------------------


TERPECAHNYA BANGLADESH

Terlepas dari jaminan keamanan yg ditawarkan oleh pemimpin2 Muslim kpd 13 juta non-Muslim yg Hindus, Buddhis dan Kristen yg sejak turun temurun tinggal di Pakistan, begitu bagian dunia itu di-Islamkan, mulailah kesengsaraan mereka detik itu juga. Pertama, non-muslim (khususnya Hindu) dituding sbg penyebab segala hal yg tidak beres di Pakistan. Mulai slogan2 spt : "Islam terancam bahaya karena Hindu2 kafir." Persenjataanpun dibagikan kpd massa Muslim dan tanah Hindu direbut secara paksa. Wanita Hindu secara ramai2 diculik, diperkosa dan di'nikahi' Muslim shg poligami merebak dimana2.

Islam menjadi akronim bagi Intoleransi, Pembantaian, Penjarahan, Pembakaran rumah/pura dan pelecehan wanita Kafir.

1950, sekitar 1/2 juta Hindu dibantai di Pakistan dgn tingkat kebrutalan yg tidak dapat dibayangkan. Sekitar 4.5 juta kafir mengibrit ke India namun pemerintah India mengunci perbatasan karena takut pengugnsi hanya akan mengakibatkan kekerasan antar penduduk Hindu dgn Muslim. 8 juta Hindu ditinggal dlm ketakutan di Pakistan.

Antara 1951 - 1970, 4 juta pengungsi menyelundup lewat perbatasan ke India dari agama damai dan hukum2nya. Tanah dan harta benda
mereka direbut oleh pemerintah Pakistan yg tadinya berjanji utk menyimpannya dlm tabungan escrow nasional dan dibagikan kembali saat urusan dgn India beres. Sementara itu, non-muslim yg mencari keselamatan dari kedamaian yg ditawarkan Islam dibiarkan tanpa uang sepeserpun dan lontang lantung menjadi gelandangan di jalan2 Bengali di India.

Bahkan antara sesama Muslim di BangladeshPUN tidak ada ketentraman. Thn 1971, pecah perang saudara dan terciptalah Bangladesh, negara Muslim yg memisahkan diri dari negara Muslim Pakistan :roll: ! Dlm prosesnya, tiga juta orang dibantai Muslim Pakistan yg dipanas2i utk membunuh Hindu kafir dan Muslim Bangladesh yg "1/2 kafir".

SPt dikatkaan MajGen Pakistan, Sawkat Reza: "Kami telah merampungkan pekerjaan mulia atas nama agama kami ....". 200.000 wanita minoritas DIPERKOSA dan kebanyakan dari mereka dibunuh secara brutal oleh bayonet2 yg menunjukkan sadisme sexual. Banyak wanita diborong dgn kapal laut ke Saudi dan dijual sbg budak, praktek yg sampai titik ini (2007) masih berlaku. Uang hasil penjualan wanita ini masuk ke kas negara Pakistan.

Strategy Islam, spt biasanya, adalah mengurangi jumlah kafir sampai NOL. Bangladesh mencapai ini di daerah Mymensingh Utara, dimana pd thn 1947 berpenduduk 90% Kristen. Karena penindasan brutal pd thn 1964 dan 1971, semua Kristen Garo lari ke India. Distrik Chittagong thn 1947, tadinya 98% Buddhis. Karena tidak mendapatkan suaka di India, kebanyakan dari mereka lari ke Arakan di Burma.

ke-11 juta dhimmi yg tertinggal hidup sbg warga kelas dua di Bangladesh. Semua lowongan kerja pemerintah tidak diberikan kpd orang2 'najis' ini dan mereka juga tidak diijinkan menikmati universitas (persis spt di MALAYSIA sekarang ini!!). Komite Syariat Munir menegaskan: .... . Mereka tidak akan menjadi warga penuh; mereka tidak memiliki suara dlm pembuatan UU, tidak diberikan hak utk menduduki jabatan pemerintah."

Taslima Nasrin, seorang murtad, menulis buku ttg kekejaman terhdp
non-muslim dlm bukunya "Lajja" (MALU!) dan langsung serta merta disensor oleh Bangladesh dan kelompok "mullah" memasang harga
50,000 taka atas nyawanya, th 1993. India, karena takut kerusuhan Muslim, juga melarang bukunya.

Kekejaman terhdp non-muslim masih berlanjut di bagian barat
Pakistan, dan cerita2 naas masih berlanjut sampai detik ini. Bedanya adalah bahwa apa yg dialami Hindu di India kini dialami non-muslim DILUAR India. Bedanya adalah bahwa muslim disana BELUM memegang kekuasaan. Hati2lah !
Last edited by ali5196 on Sat Jul 14, 2007 6:45 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Muslim2 INDIA Balik ke Hindu
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15276

Dari percakapanku dengan kakek dan ayahku, aku menyadari bahwa kakek moyang kami adalah Rajput dan sangat taat memeluk Hindu di jaman dulu. Sewaktu jaman Kaisar Moghul, di bawah kekuasaan Aurangzeb, seorang kakek moyang kami menjadi pemeluk Islam karena diancam bunuh dengan pedang. Sebenarnya pilihannya lebih sederhana lagi (hebatnya si Aurangzeb!): menerima Islam atau melihat putranya yang masih remaja diinjak-injak gajah liar. Tidak hanya itu, jika dia tidak mau memeluk Islam meskipun putranya dibunuh, dia akan dipaksa melihat anak perempuannya yang sedang hamil diperkosa rame2. Karena inilah kakek moyang kami memilih Islam.

... :evil:
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

KASHMIR : Muslim serang Pehijrah Hindu & Foto2 yg ingin disensor Muslim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

http://www.hindujagruti.org/activities/ ... lbum&id=17
Image
GENOCIDE !

Image

http://www.hindujagruti.org/activities/ ... lbum&id=16
Image
Belum puas memenggal kepala orang, patung KrishnaPUN dijadikan sasaran pedang Muslim.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

KEBANGKITAN HINDU DI BANGLADESH !!! Hindu Samhati Activists taken the oath for Hindu Bangla.
viewtopic.php?f=56&t=31400&p=456421#p456421" onclick="window.open(this.href);return false;

GOA/INDIA: kuil2 Hindu terus didesekrasi oleh siapa yahhh??
viewtopic.php?f=56&t=31401" onclick="window.open(this.href);return false;


Image
Pameran kekejaman Muslim di Kashmir & Bangladesh
http://www.hindujagruti.org/activities/ ... -genocide/" onclick="window.open(this.href);return false;
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Serangan Gagal Muslim atas Nepal dan Tibet

Tidak banyak diketahui tentang serangan Muslim atas Nepal dan Tibet.

Tergiur dengan kemenangan2 mudahnya di India, Mohammad bin Tughlak, penguasa gila Muslim di Delhi memutuskan untuk menyerang kerajaan Hindu,
Nepal, dan wilayah Buddhis, Tibet dan menundukkan orang2 Gurkha dan Tibet pada Islam. Till then the Gurkhas had remained out of the path of the Muslim aggression.

Di thn 1402, Mohammed bin Tughlak melancarkan serangan Muslim pertama ke Himalaya. Raja Nepal tahu benar akan nasib raja2 Hindu dinegara tetannganya dan menolak utk bertemu dgn tentara Muslim di perbatasan kekuasaannya.

Raja Nepal yg lihai ini menarik tentaranya kedalam wilayah bersalju Himalaya dan menggabungkan kekautan dgn tentara raja Tibet, begitu Tughlak menegaskan tujuannya untuk memukul rata Tibet begitu ia berjaya di Nepal.

Tentara Muslim berbaris melewati desa2 Nepal dan membakari tanah2 pertanian di bagian atas Himalaya yang bersalju dimana rumput tidak bisa tumbuh. Tentara Muslim yagn berjumlah besar tapi letih itu melanjutkan perjalanan untuk menyerang dan megnuasai Kastha-Madapam (Kathmandu) dan Lhasha.
Tapi semakin dalam mereka bergerak kedalam Himalaya, mereka semakin kedinginandan kelaparan. Mereka terus bergerak dalam unit2 yang lebih kecil, masing2 lewat lembah berbeda. Disitulah, disebuah jalan sempit bernama Pokhra, mereka diserang gabungan pasukan Nepal dan Tibet. Gurkha2 yang pandai berperang ini membabat mereka habis. Tentara Muslim dibantai sampai hanya seorang saja yang selamat--dan beberapa luka2-- untuk menyampaikan berita ini ke sang sultan.

Setelah pembantaian getir ini, tidak pernah lagi ada penguasa Muslim yang ngotot menyerang Nepal. Dan oleh karena kepandaian raja Nepal dan Tibet ini, syukur alhamdulileehhh .. Nepal sampai saat ini masih bertahan sebagai kerajaan Hindu, bersama dengan Assam dan Orissa, sementara selama 700-800 tahun India dihancurkan oleh tirani Muslim. Hanya kemenangan lewat teror ala Gurkha yang bisa menyelamatkan karakter Hindu Nepal.

Bayangkan kalau sampai Muslim berhasil menghancurkan Nepal, maka orang2 Gurkha harus masuk Islam dan dijaman sekarang Gurkha2 Muslim ini akan menteror sisa2 Hindu di Nepal utk masuk Islam dan melanjutkan serangan2 teror melawan India. Kuil2 Pashupatinath, Bhaktapur, Patan dan Hanuman Dhokha sudah pasti dihancurkan dan dijadikan mesjid seperti yang dilakukan terhadap Kashi, Ayodhya, Mathura dan banyak tempat lainnya di India, Pakistan dan Kashmir.

http://www.historyofjihad.org/india.html?syf=contact
Laurent
Posts: 6083
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Post by Laurent »

Image

TAJ MAHAL = KUIL HINDU bukan kuil Islam!! (Islam vs Agama & Peradaban Lain)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=891
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

PENGHANCURAN KUIL2 HINDU OLEH MUSLIM - Part I
http://www.flex.com/~jai/satyamevajayate/temple1.html

Berikut ini diambil dari bab Hindustan ki Masjidein (Masjid2 di india) dari buku Hindustan Islami Ahad mein (India dibawah Kekuasaan Islam) oleh Maulana Abdul Hai (akademi kondang dan pakar sejarah Islam. Ia ditunjuk sbg rektor Darul Nadwa Ullum Nadwatal-Ulama sampai Febr 1923. Ia memaparkan mesjid2 penting di India dan bgm masing2 merupakan kuil Hindu yg dijarah habis. Mengapa ia begitu bangga dan tidak malu mengungkapkan ini? Mungkin karena ini merupakan pemenuhan sunnah nabinya!


Mesjid Qawwat al-Islam di Delhi: "Menurut penelitian saya, mesjid in adalah yg pertama di Delhi. Didirikan oleh Qutubud-Din Aibak di thn 587H setelah menghancurkan kuil Hindu yg dibangun oleh Prithvi Raj & membiarkan bbrp bagian kuil diluar mesjid. Ketika ia kembali dari Ghazni 59H ia mulai mendirikan mesjid megah dari batu merah sambil mencakupkan bbrp bagian kuil ybs. di mesjid ybs ..."

Image
Bagian kuil yg di-inkorporasi kedalam bagian luar mesjid.


Masjid Babri di Ayodhya: "Mesjid ini dibangun Babar di Ayodhya yg oleh Hindu dinamakan sbg tempat kelahiran Ramchandraji... Sita memiliki kuil disana dimana ia hidup dan memasak bagi suaminya. Ditempat itu Babar membangun mesjidnya di thn 963H. "

Image
Sampai sekarang mesjid ini menjadi sumber ketegangan komunal krn kaum Hindu tidak bisa menerima bhw kuil suci tempat kelahiran dewa Rama kini dijadikan mesjid.

Image
Kaum Hindu menduduki dan menghancurkan mesjid Babri. Pengadilan tinggi memutuskan agar tanah itu dibagi antara Hindu dan Muslim. http://www.bbc.co.uk/news/world-13330492


Mesjid di Benaras: "Mesjid di Benares dibangun Alamgir Aurangzeb :shock: diatas kuil Bisheshwar. Kuil itu sangat tinggi dan dianggap suci oleh kaum Hindu. Di tempat itu ia membangun mesjid megah dan batu2 kunonya dicakupkan dalam tembok mesjid. Ini dianggap sbg mesjid paling terkenal di Hindustan."

Image
http://www.oldindianphotos.in/2012/03/a ... anasi.html


Mesjid di Mathura: "Alamgir Aurangzeb membangun mesjid ini yg didirikan atas Kuil Govind Dev yang sangat kuat dan indah.'' (Kuil ini menandakan tempat kelahiran Krishna. :shock: )

Image
http://anandjha.com/photo%20feature%20- ... a%206.html


Mesjid Jaunpur: "Didirikan Sultan Ibrahim Sharqi setelah menghancurkan kuil Hindu disana. Juga dikenal sbg Mesjid Atala."

Image


Mesjid Kanauj: "Mesjid ini didirkan diatas fondasi beberapa kuil Hindu. Mesjid itu dibangun Ibrahim Sharqi di thn 809H dan dicatat dlm Gharbat Nigar"


Jami Masjid di Etawah: "Mesjid ini berdiri dipinggir sungai Jamuna di Etawah. Dulunya kuil Hindu."

------------------------
Bagian I ini mengandung banyak lagi tempat2 suci yg dicaplok Muslim & dijadikan mesjid.
:shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 3:09 am, edited 2 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

PENGHANCURAN KUIL2 HINDU - bagian II

http://www.flex.com/~jai/satyamevajayate/temple2.html

http://www.flex.com/~jai/satyamevajayate/temple3.html

http://www.flex.com/~jai/satyamevajayate/temple4.html

The following is the narration of the "pious performance" by Muslims of plundering and converting Hindu temples to mosques and other Islamic structures.


Name of the structure: Quwwat al-Islam Masjid
Location: Delhi in Uttar Pradesh
Inscription:
"This fort was conquered and the Jami Masjid built in the year 587 by the Amir(*), the great, the gloriuous commander of the Army, Qutub-ud-daula wad-din, the Amir-ul-umara Aibeg, the slave of the Sultan, may Allah strengthen his helperes. The materials of 27 idol temples, on each of which 2,000,000 Delhiwals(**) had been spent were used in the construction of the mosque."

Name of the structure: Mansuri Masjid
Location: Vijapur in Gujrat
Inscription:
"The Blessed and Exalted Allah says, 'And verily, mosques are for Allah only; hence invoke not anyone else with Allah.' This edifice was originally built by the infidels. After the advent of Islam, it was converted into a mosque. Sermon was delivered here for sixty-seven years. Due to the sedition of the infidels, it was again destroyed. When during the reign of the Sultan of the time, Ahmad, the affairs of each Iqta attained magnificence, Bahadur, the Sarkhail, once again carried out repairs. Through the generosity of Divine munificence, it became like new."


Name of the structure: Masjid at Manvi
Location: Manvi in Karnataka
Inscription:
"Praise be to Allah that by the decree of the Parvardigar, a mosque has been converted out of a temple as a sign of religion in the reign of the world- conquering emperor, the Sultan who is the asylum of the Faith and the possessor of the crown, who's kingdom is young, viz. Firuz Shah Bahmani, who is the cause of Exuberant spring in the garden of religion, Adu'l-Fath the king who conquered. After the victory of the emperor, the chief of chiefs, Safdar (the valiant commander) of the age, received the fort. The builder of this noble place of prayer is Muhammad Zahir Aqchi, the pivot of the Faith. He constructed in the year 809 from the Migration of the Chosen (prophet Muhammdad) this Ka'ba like momento."


Name of the structure: Mausoleum of Shykh 'Abdullah Shah Changal
Location: Dhar in Madhya Pradesh
Inscription:
"The centre became Muhammadan first by him(*) (and) all the banners of religion were spread... This lion-man came from the centre of religion to this old temple with a large force. He broke the images of the false deities, and turned the idol temple into a mosque. When Rai Bhoj saw this, through wisdom he embraced Islam with the family of his brave warriors(**). This quarter became illuminated by the light of the Muhammadan law, and the customs of the infidels became obsolete and abolished."

*Shykh 'Abdullah Shah Changal

**In this case the Hindu King was Bhoj II and during his reign Jalalu'd-Din Khalji (AD 1290-1296) of Delhi invaded Malwa. Changal was the Muslim missionary who accompanied Khalji's army. This army after plundering and looting the kingdom of Bhoj II converted a Hindu temple into a mosque and forced the ruler and his subjects to accept Islam.


Name of the structure: Jami' Masjid
Location: Malan in Gujrat
Inscription:
"...(The Prophet), on him be peace, says 'He who builds a mosque in the world, the Exalted Allah builds for him a palace in Paradise.' In the auspicious time of the government and peaceful time of Mahmud Shah, son of Muhammad Shah, the sultan, the Jami', mosque was constructed on the hill of the fort of Malun (or Malwan) by Khan-i-Azam Ulugh Khan...at the request of the thandar Kabir, (son of Diya), the building was constructed by the son of Ulugh Khan who is magnimonius, just, generous, brave and who suppressed the wrteched infidels. He eradicated the idol-houses and mine of infidelity, along with the idols... with the edge of his sword, and made ready this edifice... He made its walls and doors out of the idols; the back of every stone became the place for prostration of the believer..."


Name of the structure: Jami' Masjid
Location: Amod in Gujrat
Inscription:
"Allah and His grace. When divine favour was bestowed on Khalil Shah, he constructed the Jami' Masjid for the decoration of Islam; he ruined the idol-house and temple of the polytheists, (and) completed the Masjid and pulpit in its place. Without doubt, his building was accepted by Allah."


Name of the structure: Shrine of Shah Madar
Location: Narwar in Mdhya pradesh
Inscription:
"Dilawar Khan, the chief among the king's viceroys, caused this mosque to built which is like a place of shelter for the favourites. Infidelity has been subdued, and Islam has triumphed because of him. The idols have bowed to him and the temples have been razed to the ground along with their foundations, and mosques and worship houses are flowing with riches."


Name of structure: Hamman Darwaza Masjid
Location: Jaunpur in Uttar Pradesh
Inscription:
"Thanks by the guidance of Everlasting and the Living Allah, this house of infidelity became the niche of prayer. As a reward for that, the Generous Lord constructed an abode for the builder in paradise..."


Name of structure: Jami Masjid
Location: Ghoda in Maharashtra
Inscription:
"O Allah O Muhammed ! O Ali ! When Mir Muhammed Zaman made up his mind, he opened the door of prosperity on himself by his own hand. He demolished thirty-three idol temples and by divine grace laid the foundation of a building in the abode of predition."


Name of structure: Gachinala Masjid
Location: Kurnool District of Andhra Pradesh
Inscription:
"He is Allah, may be glorified..During the august rule of...Muhammed Shah, there was a well established idol-house in Kuhmum...Muhammed Salih...razed to the ground, the edifice of the idol-house and broke the idols in a manly fashion. He constructed on its site a suitable mosque, towering above the building of all."


--Diatas ini hanya sebagian mesjid yagn dihiasi dgn kutipan Quran yg memuja Allah yang mensahkan aksi barbar Muslim. Ini membuktikan bhw Islam SECARA TERBUKA mendukung penjarahan, perampokan, pembunuhan, penyiksaan dan penghancuran!!
Last edited by ali5196 on Sun Jan 19, 2014 3:13 am, edited 1 time in total.
Post Reply