Asal Usul Hijab/Jilbab/Burqa

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Ieu imah urang. Mangga, balik gih ka imah sorangan di Ajang Kita!! Tong hilap bawa sekalian sajadahna, nya? Pabalatak wae di dieu, sia mah.
Nih ide jilbab buat bini atau enyak lo:
Image
Muslimah, "Wahai, Nabi, apakah kerudung ini sesuai dengan perintah Islam?"
Muhammad, "Hampir, hampir sesuai. Tapi masih ada yang kurang. Apa ya?"
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

kik ...kik .... udeh tua deh ...masa masih kayak anak kecil sih nyodorin gambar2 gituan ...kan gak ngepeck deh ....

pikirkeun hirup geus kolot mah kudu loba eling ... bisi kaburu malaikat nyabut nyawa maneh ... eling deh !

tong salah nyembah ... jelema aya "manukan" mah lain Gusti Allah atuh ......
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

FeodorFathon wrote:jelema aya "manukan" mah lain Gusti Allah atuh ......
Periksa heula iyeu:

Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Sang Nabi berkata," Allah menciptakan Adam dari wujud dan bentukNya sendiri (yang sempurna), 60 kubik (kira2 30 meter) tinginya. Ketika Dia menciptakan Adam, Dia berkata (padanya), "Pergilah dan sapalah kelompok malaikat yang duduk di sana, dan dengarkan apa yang mereka katakan sebagai jawaban bagimu, karena itulah yang akan menjadi sapaanmu dan sapaan bagi anak2mu." Adam (pergi dan berkata, "Salamu alaikum (Damai bagimu)." Mereka menjawab, "AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Damai dan Pengampunan Allah bagimu)." Sang Nabi menambahkan "Jadi siapapun yang masuk Surga, akan berwujud dan berbentuk seperti Adam. Sejak itulah penciptaan (anak2) Adam (yang ukuran tingginya dikurangi terus) sampai pada masa kini."


Wujud dan bentuk Allah = wujud dan bentuk Adam!! Adam punya "manuk" atau tidak? Punya!! Kalau gitu Awloh punya "manuk" atau tidak? Jelas punya!! Sebab kalau tidak, ya tidak sempurna dong wujud dan bentuknya, alias udah dikebiri!!

Ini lebih jelas lagi tentang keberadaan "manuk" Awloh:
Sahih Bukhari Volume 8, Book 76, Number 531:
Dikisahkan oleh Ibn Abbas:
Sang Nabi berkata, "Kau akan bertemu Allah yang tak beralas kaki, telanjang, jalan di atas telapak kakinya dan tidak disunat."

bisi kaburu malaikat nyabut nyawa maneh ... eling deh !
Nabimu sendiri tidak tahu ke mana dia akan pergi setelah mati. Kagak yakin, semua serba Insya Awloh alias jauh ke eunya!
User avatar
barabaig
Posts: 325
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Post by barabaig »

nice counter, Adadeh
cuma yaaaa muslim ini suka berkelit ga percaya hadis sekalipun hadis sahih terutama kl menjelekkan junjungannya
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Ha ha ha ha ha 10000000 X
kasihaaaaaan deh lo ...kik ..kik ... seharusnya anda curiga dng analisa anda ketika membandingkan hadits ini dng Quran sebab jelas sekali di Quran bahwa Gak ada yg nyerupai Allah ....
oooooooh nampaknya begini toh selama ini ente membaca hadits ...pantesan salah mulu ...wuaha aha aha

ok ..kita lihat sumber aslinya :
  • Volume 8, Book 74, Number 246:
    Narrated Abu Huraira:
    The Prophet said, "Allah created Adam in his complete shape and form (directly), sixty cubits (about 30 meters) in height. When He created him, He said (to him), "Go and greet that group of angels sitting there, and listen what they will say in reply to you, for that will be your greeting and the greeting of your offspring." Adam (went and) said, 'As-Salamu alaikum (Peace be upon you).' They replied, 'AsSalamu-'Alaika wa Rahmatullah (Peace and Allah's Mercy be on you) So they increased 'Wa Rahmatullah' The Prophet added 'So whoever will enter Paradise, will be of the shape and form of Adam. Since then the creation of Adam's (offspring) (i.e. stature of human beings is being diminished continuously) to the present time."
    http://www.mazhabi.org/m-hadis/bukhari- ... th075.html
ha ha ha …. Lihat “hi” nya bukan dalam huruf Besar …jadi bukan “Nya” tapi “nya” … wakaka kaka
  • Volume 8, Book 76, Number 534:
    Narrated 'Aisha:
    Allah's Apostle said, "The people will be gathered barefooted, naked, and uncircumcised." I said, "O Allah's Apostle! Will the men and the women look at each other?" He said, "The situation will be too hard for them to pay attention to that."
    http://www.mazhabi.org/m-hadis/index.html
noooh yang telanjang, tanpa alas kaki dan tdk bersunat itu bukan Allah …ha ha ha guling2 …!!..ampuuuun ….. NICE TRY BO ¡!!
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Qur'an dan Hadis jelas menunjukkan bahwa Awloh itu persis seperti manusia. Lihat nih:

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ah/muslim/
Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
This hadith has been transmitted on the authority of Abu Huraira and in the hadith transmitted on the authority of Ibn Hatim Allah's Apostle (may peace be upon him) is reported to have said: When any one of you fights with his brother, he should avoid his face for Allah created Adam in His own image.

Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
Hadis ini telah disampaikan berdasarkan ijin dari Abu Huraira dan dalam Hadis yang disampaikan atas ijin dari Ibn Hatim dinyatakan bahwa Rasul Allah dikabarkan telah berkata: Jika salah seorang dari kamu berkelahi dengan saudara lakinya, dia tidak boleh memukul mukanya karena Allah menciptakan Adam berdasarkan gambar diriNya sendiri.
Rupa diri Allah sama dengan rupa diri Adam!!
Bandingkan dengan Hadis Sahih Bukhari Volume 8, Book 74, Number 246 yang kau kutip di atas:
Allah created Adam in his complete shape and form (directly),
Kata "directly" di sini berarti "secara langsung". Secara langsung dari mana? Tentunya secara langsung dari gambar diri (image) Allah sendiri seperti yang dengan jelas ditulis di Sahih Muslim. Kata "his" di situ seharusnya ditulis sebagai "His" kalau tidak, maka kalimatnya tidak masuk akal.

Sebelum lo menyangkal, ingatlah bahwa Hadis2 yang digolongkan Sahih sudah lulus tes kriteria di bawah ini:
http://www.sunnipath.com/resources/Ques ... 02867.aspx
Here is a list of the criteria for qualifying a hadith as Sahih:
a) No contradictions with Quran or other well established Sahih hadith.
b) Continuity of the chain of narrators.
c) No Ellah (defects). And there has been many works on the “Defects of hadith” by prominent scholars like At-Termizhi and Ad-Daraqutani.
d) And every narrator in the chain had to be Adil (Righteous), Truthful and Dabit (of strong memory).


terjemahan:
Ini adalah daftar kriteria untuk menetapkan sebuah Hadis yang bisa dianggap Sahih:
a) Tidak bertentangan dengan Qur’an atau Hadis Sahih lainnya.
b) Punya mata rantai penyampaian kisah yang lengkap
c) Tiada Ellah (cacat2). Sebenarnya terdapat banyak Hadis2 yang cacat oleh ahli Islam terkemuka seperti At-Termizhi dan Ad-Daraqutani.
d) Dan setiap Pencerita di dalam mata rantai haruslah Adil (moral baik), Jujur dan Dabit (punya daya ingat kuat).


Jadi jangan bilang Hadis2 Sahih yang gue kutip bertentangan dengan Qur'an, ya?

Q 42:11
(Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.
Apa yang dipakai untuk MENDENGAR? KUPING!!
Apa yang dipakai untuk MELIHAT? MATA!!
Jadi Awloh yang rupa diriNya mirip manusia Adam itu jelas punya kuping dan mata!!

Q 38:75
Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?"
Allah punya TANGAN!!

Q 48:10
Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barangsiapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barangsiapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.
Allah punya TANGAN!!

Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
Narrated Abu Huraira:
I heard Allah's Apostle saying, "Allah will hold the whole earth, and roll all the heavens up in His Right Hand, and then He will say, 'I am the King; where are the kings of the earth?"'


terjemahan:
Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 336:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Aku mendengar Rasul Allah berkata, "Allah akan menopang seluruh bumi, dan menggulung seluruh surga di atas Tangan KananNya, dan Dia lalu akan berkata,"Akulah Raja, di manakah raja2 bumi?"

Allah punya TANGAN KANAN!!

Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
Narrated Anas:
The Prophet said, "The people will be thrown into the (Hell) Fire and it will say: "Are there any more (to come)?' (50.30) till Allah puts His Foot over it and it will say, 'Qati! Qati! (Enough Enough!)'"


terjemahan:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 371:
Dikisahkan oleh Anas:
Sang Nabi berkata,"Orang2 akan dilemparkan ke dalam Api (Neraka) dan Neraka akan berkata: "Apakah masih ada tambahan (yang datang)?" (50:30) sampai Allah meletakkan KakiNya di atas Neraka dan Neraka berkata,"Qati! Qati! (Cukup! Cukup!)"

Allah punya KAKI, gede banget sampai menutup neraka segala!!

Jadi Allah dalam Islam jelas tampak seperti manusia sempurna (Allah menciptakan Adam berdasarkan imageNya), lengkap dengan tangan, kaki, mata, kuping segala. Kalau kagak ada "manuk"nya, ya tidak sempurna dunk!! Kalau Allah punya manuk, ya jelas tidak disunat. Siapa yang berani menyunat Allah? Pisau apa yang mempan mengerat penis Allah? Hoahahaha ... guling2 nih.
Apalagi kalau kau lihat patung Al-Ilah sang Dewa Bulan (asal usul Allah) lengkap dengan gambar bulan sabit di dadanya di bawah ini, tampak juga jelas bahwa ini adalah patung pria biasa:

Image

Perlu juga diketahui bahwa menurut Abu Bakr dan Islam, Allah pun ternyata bisa mati. Lihat Hadis di bawah ini:

Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 733:
Narrated 'Aisha:
Abu Bakr came from his house at As-Sunh on a horse. He dismounted and entered the Mosque, but did not speak to the people till he entered upon 'Aisha and went straight to Allah's Apostle who was covered with Hibra cloth (i.e. a kind of Yemenite cloth). He then uncovered the Prophet's face and bowed over him and kissed him and wept, saying, "Let my father and mother be sacrificed for you. By Allah, Allah will never cause you to die twice. As for the death which was written for you, has come upon you."
Narrated Ibn 'Abbas: Abu Bakr went out while Umar bin Al-Khattab was talking to the people. Abu Bakr said, "Sit down, O 'Umar!" But 'Umar refused to sit down. So the people came to Abu Bakr and left Umar. Abu Bakr said, "To proceed, if anyone amongst you used to worship Muhammad , then Muhammad is dead, but if (anyone of) you used to worship Allah, then Allah is Alive and shall never die. Allah said:--"Muhammad is no more than an Apostle, and indeed (many) apostles have passed away before him..(till the end of the Verse)......Allah will reward to those who are thankful." (3.144) By Allah, it was as if the people never knew that Allah had revealed this Verse before till Abu Bakr recited it and all the people received it from him, and I heard everybody reciting it (then).
Narrated Az-Zuhri: Said bin Al-Musaiyab told me that 'Umar said, "By Allah, when I heard Abu Bakr reciting it, my legs could not support me and I fell down at the very moment of hearing him reciting it, declaring that the Prophet had died."


terjemahan:
Hadis Sahih Bukhari,Volume 5, Book 59, Number 733:
Dikisahkan oleh 'Aisha:
Abu Bakr datang dari rumahnya ke As-Sunh dengan mengendarai seekor kuda. Dia turun dari kudanya dan masuk ke dalam Mesjid, tapi dia tidak bicara dengan orang2 sampai dia bertemu ‘Aisha dan langsung menuju Rasul Allah yang ditutupi oleh kain Hibra (serupa dengan kain Yemeni). Dia menyingkapkan kain yang menutupi wajah sang Nabi dan sujud di hadapannya dan menciumnya dan menangis, katanya, “Biarlah ayahku dan ibuku dikorbankan bagimu. Demi Allah, Allah tidak akan membuatmu mati dua kali. Karena kematian telah disiratkan bagimu, telah terjadi atasmu.”
Dikisahkan oleh Ibn ‘Abbas: Abu Bakr ke luar ketika Umar bin Al-Khattab sedang bicara dengan orang2. Abu Bakr berkata, “Duduklah, wahai ‘Umar!” Tapi ‘Umar tidak mau duduk. Karena itu orang2 datang kepada Abu Bakr dan meninggalkan Umar. Abu Bakr berkata, “Untuk melanjutkan, jika diantara dari kalian semua biasa menyembah Muhammad, maka Muhammad mati, tapi jika (setiap orang diantara) kamu biasa menyembah Allah, maka Allah itu HIDUP dan TIDAK AKAN PERNAH MATI. Allah berkata -- “Muhammad tidaklah lebih daripada seorang Rasul, dan memang (banyak) rasul2 telah mati sebelum dia (sampai akhir ayat) … Allah akan menganugerahi mereka yang bersyukur” (3:144) Demi Allah, tampaknya seperti orang2 belum pernah tahu bahwa Allah telah menyatakan Ayat ini sebelumnya sampai Abu Bakr melafalkannya dan semua orang menerimanya dari dia, dan aku dengan setiap orang melafalkannya setelah itu.
Dikisahkan oleh Az-Zuhri: Said bin Al-Musaiyab mengatakan padaku bahwa ‘Umar berkata, “Demi Allah, ketika aku mendengar Abu Bakr melafalkan itu, kakiku tidak kuat menunjangkku dan aku jatuh pada saat mendengar dia melafalkannya, mengumumkan bahwa sang Nabi telah mati.”


Perhatikan:
... but if (anyone of) you used to worship Allah, then Allah is Alive and shall never die.

tapi jika (setiap orang diantara) kamu biasa menyembah Allah, maka Allah itu hidup dan tidak akan pernah mati.

Allah perlu dipuja terus-menerus, kalau tidak Allah akan mati!
Ngapain nyembah tuhan yang bisa mati?
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

HA HA HA…Dasar kutu Loncat ! …belon selesai dng permasalahan pertama salah tafsir udeh lari ke topik yg lain … emang tipikal ente ini mah !
Gimana ? Jadi gak Allah tidak disunnat ??? …malu tuh !!!....beresin dulu yang itu
Seharus mulai dari sekarang belajar lebih komprehensif ..kalo kagak tau atau ragu tanyaa !!

Wataw !! tidak masuk akal dalam bahasa apa dulu ? …. Beratus kali orang Arab bilang bahwa sangat sulit sekali menterjemahkan Arab ke Inggris dng sempurnabanyak padanan kata yg tdk terdapat dalam bahasa Inggris. Makanya penting lo tau Arab nya … untuk Vocab Arab itu sah-sah saya kalimat seperti itu. Itulah kenapa dalam terjemah Quran Indonesia banyak kurungnya karena kalo kagak gitu gak nyampae pesan dalam bahasa Arabnya.

Wataw kalo wajah Allah seperti kita maka gugur Surat Al Ikhlas dan Asy syuura yg ente kutip :
  • [112:4] dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".

    [42:11] Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan , dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.

gue kagak pernah nyangkal …coba periksa dipostingan mana gue nyangkal hadits bukhari muslim …. Wataw !!
Wataw …baca yang teliti …ha ha …Tuhan Personal model Kristen emang ancuuur !
Kalo konsepnya tidak ada yg serupa dng Allah maka Mendengar dan melihatnya pun tidak serupa dng Manusia …kalo manusai mah butuh Kuping, mata dsb … gue kayak diskusi sama anak TPA dan Madrasah ….. ha ha ha ha

Samii mawon …sejak kapan tangan Allah mirip manusia … TA’WIL ..COY ..TA’WIL
Anak kecil lagi belajar Tauhid niih !...kik ..kik ….Konsep dasarnya kagak ngerti bahwa TIDAK ADA YANG MENYERUPAI ALLAH maka semua kata2 yang bersifat Personifikasi adalah KIASAN !!! wataw …
Pohon kelapa melambai2 di pinggir pantai … APA POHON KELAPA PUNYA TANGAN MIRIP MANUSIA ??...wataw !!
Ombak berkejaran dipinggir pantai ….Ombak punya selera bermain kali yee !
Suara musik itu menendang-nendang dada ku …. Wataw apa musik punya kaki ?

NAIF …………….!!!
Guling …guling …10000 x …………. Check up deh ke RSJ … kebanyakan baca buku2 aneh nih…masa bisa2 nya lari ke kesimpulan model gini ?..waduuuuuuh kasihan sekali … ha ha ha
Dikrain saya bakal dapat sesuatu yang laen …ternyata Cuma whua ha ha ha !...bad joke
  • [2:255] Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus ; tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    [3:2] Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya .
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Feodor Fathon wrote:Wataw !! tidak masuk akal dalam bahasa apa dulu ? ….
Silakan cek Hadis ini dalam edisi cetak:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "Allah created Adam in His complete shape and form (directly), sixty cubits (about 30 meters) in height.

Dalam edisi cetak Bukhari, kata "His" tertulis dengan "H" (huruf besar). Dalam edisi internet, "His" dan "his" tidak selalu dibedakan, karena itu penting untuk terus membandingkan keduanya. Isi Hadis Bukhari itu sesuai dengan Hadis Muslim yang telah saya kutip sebelumnya:

Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
.... for Allah created Adam in His own image.
Jadi jelas, Islam mengakui bahwa Allah menciptakan Adam sesuai dengan image Allah. Karena Adam punya "manuk", tentunya "manuk" itu dibuat sesuai dengan image "manuk" Allah.
Makanya penting lo tau Arab nya … untuk Vocab Arab itu sah-sah saya kalimat seperti itu.
Kalo lo tau bahasa Arab, silakan terangkan ke kita2 di sini bagaimana kedua kalimat di Hadis tsb. dalam bahasa Arabnya dan apa pengertian yang sebenarnya:
(1) for Allah created Adam in His own image (karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupa diriNya sendiri)
(2) Allah created Adam in His complete shape and form (directly) (karena Allah menciptakan Adam secara langsung berdasarkan bentuk dan rupaNya)
Wataw kalo wajah Allah seperti kita maka gugur Surat Al Ikhlas dan Asy syuura yg ente kutip :
[112:4] dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia".
[42:11] ...Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia
Ah, siapa bilang tidak ada yang serupa dengan Dia. Bukankah Muslim dan Bukhari sudah bilang bahwa Allah serupa dengan Adam. Yang bo'onk siapa nih? Kik kik kik, duh ternyata sumber2 Islam sendiri penuh pertentangan.
Kalo konsepnya tidak ada yg serupa dng Allah maka Mendengar dan melihatnya pun tidak serupa dng Manusia
Lo ternyata kagak percaya ya Allah punya mata? Nih gue kasih lagi:

Q 11:37
YUSUFALI: "But construct an Ark under Our eyes and Our inspiration, and address Me no (further) on behalf of those who are in sin: for they are about to be overwhelmed (in the Flood)."
PICKTHAL: Build the ship under Our eyes and by Our inspiration, and speak not unto Me on behalf of those who do wrong. Lo! they will be drowned.
SHAKIR: And make the ark before Our eyes and (according to) Our revelation, and do not speak to Me in respect of those who are unjust; surely they shall be drowned.
Ayat itu jelas sekali menyatakan bahwa Allah mengatakan MATA-MATA KAMI (Allah dan siapa ya?). Kalau Allah kagak punya mata, ngapain dong dia ngomong kayak gitu? Tiga penerjemah Qur'an yang telah diakui dunia Islam menyatakan hal yang sama. Anehnya, Qur'an keluaran Dep. Agama malu2 untuk menerjemahkannya sebagai mata Allah:

Q 11:37
Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
Mengapa kok terjemahannya berbeda-beda untuk satu hal yang begitu sederhana? Mungkin Murid Murtad yang tahu bahasa Arab bisa menjawab, nih.
sejak kapan tangan Allah mirip manusia
Sejak kapan tidak mirip? Imej Allah = imej manusia (Adam), kata Bukhari dan Muslim.
Konsep dasarnya kagak ngerti bahwa TIDAK ADA YANG MENYERUPAI ALLAH maka semua kata2 yang bersifat Personifikasi adalah KIASAN !!!
Apa arti kiasan MATA ALLAH, TANGAN KANAN ALLAH, TANGAN ALLAH, KAKI ALLAH, yang disebut berkali-kali itu? Udah jelas disebut Allah menciptakan manusia dari imej diriNya sendiri, tapi masih disangkal pula dengan alasan2 seperti terjemahan salah, gue kagak ngerti bahasa Arab (padahal sendirinya juga kagak ngerti), tidak tahu arti kiasan. Belat-belit aja luh!!

Nih gue kasi satu lagi bahwa Allah punya bagian kaki depan (bagian depan tulang kering) atau bahasa Inggrisnya: SHIN. Lihat ini versi cetak Qur'an 68:42 dari Abdullah Yusuf Ali:
The day that the Shin
Shall be laid bare,
And they shall be summoned
To bow in adoration,
But thry shall not be able,--


Di ayat itu jelas, Shin itu milik Allah (pake huruf besar "S")!! Tapi Qur'an versi bahasa Indonesia dengan mudahnya menerjemahkan sebagai "kaki" milik manusia. Itu kan salah pisan.
[3:2] Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia. Yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya .
Kalau Allah itu memang tuhan yang kekali, kenapa dong musti disembahin terus2an agar bisa terus hidup seperti kata sang Khalifah pertama Abu Bakr? Kasihan lo, dibo'ongin dukun Arab palsu.
APA POHON KELAPA PUNYA TANGAN MIRIP MANUSIA ??...
Apakah Adam diciptakan berdasarkan imej pohon kelapa? Lihat lagi tuh hadis Bukhari dan Muslim.
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Adadeh wrote: Silakan cek Hadis ini dalam edisi cetak:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "Allah created Adam in His complete shape and form (directly), sixty cubits (about 30 meters) in height.

Dalam edisi cetak Bukhari, kata "His" tertulis dengan "H" (huruf besar). Dalam edisi internet, "His" dan "his" tidak selalu dibedakan, karena itu penting untuk terus membandingkan keduanya. Isi Hadis Bukhari itu sesuai dengan Hadis Muslim yang telah saya kutip sebelumnya:

Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325:
.... for Allah created Adam in His own image.
Jadi jelas, Islam mengakui bahwa Allah menciptakan Adam sesuai dengan image Allah. Karena Adam punya "manuk", tentunya "manuk" itu dibuat sesuai dengan image "manuk" Allah.
"his" nya ke Adam bukan ke Allah ... udah pasti Quran so Valid lebih dari segala sumber yg ada dan menurut Quran "tiada yang serupa dengan Allah" ..mo maksain apa lagi ente ?... udeh deh tambah keliatan **** ente nih !
Kalo lo tau bahasa Arab, silakan terangkan ke kita2 di sini bagaimana kedua kalimat di Hadis tsb. dalam bahasa Arabnya dan apa pengertian yang sebenarnya:
(1) for Allah created Adam in His own image (karena Allah menciptakan Adam berdasarkan rupa diriNya sendiri)
(2) Allah created Adam in His complete shape and form (directly) (karena Allah menciptakan Adam secara langsung berdasarkan bentuk dan rupaNya)
set dah ..ngeyeel !!
Ah, siapa bilang tidak ada yang serupa dengan Dia. Bukankah Muslim dan Bukhari sudah bilang bahwa Allah serupa dengan Adam. Yang bo'onk siapa nih? Kik kik kik, duh ternyata sumber2 Islam sendiri penuh pertentangan.
masih nanya juga mana yang benar ?... wah emang masih cetek pengetahuan keislaman ente ... bahkan ente kagak ngerti kedudukan Quran dalam hujjatul Islam ??...wataw .... !! makin terlihat kebodohan ente...woiii muslim liat level pemahaman Islam model gini mau mengkritik Islam ??..ha ha ha
Lo ternyata kagak percaya ya Allah punya mata? Nih gue kasih lagi:
Q 11:37
YUSUFALI: "But construct an Ark under Our eyes and Our inspiration, and address Me no (further) on behalf of those who are in sin: for they are about to be overwhelmed (in the Flood)."
PICKTHAL: Build the ship under Our eyes and by Our inspiration, and speak not unto Me on behalf of those who do wrong. Lo! they will be drowned.
SHAKIR: And make the ark before Our eyes and (according to) Our revelation, and do not speak to Me in respect of those who are unjust; surely they shall be drowned.
Ayat itu jelas sekali menyatakan bahwa Allah mengatakan MATA-MATA KAMI (Allah dan siapa ya?). Kalau Allah kagak punya mata, ngapain dong dia ngomong kayak gitu? Tiga penerjemah Qur'an yang telah diakui dunia Islam menyatakan hal yang sama. Anehnya, Qur'an keluaran Dep. Agama malu2 untuk menerjemahkannya sebagai mata Allah:
Q 11:37
Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
Mengapa kok terjemahannya berbeda-beda untuk satu hal yang begitu sederhana? Mungkin Murid Murtad yang tahu bahasa Arab bisa menjawab, nih.
Allah dan malaikat (our)
ha ha ...silakan cari siapa tuh yg bisa basa Arab .... paling2 dia malu ngebela model elo ...ketauan naifnya ...silakan yang pinter bahasa Arab bela nooh si Adadeh ..kalo emang lo gak punya muka !! ha ha
Sejak kapan tidak mirip? Imej Allah = imej manusia (Adam), kata Bukhari dan Muslim.
seeet dah ..ngeyeeel !!
Apa arti kiasan MATA ALLAH, TANGAN KANAN ALLAH, TANGAN ALLAH, KAKI ALLAH, yang disebut berkali-kali itu? Udah jelas disebut Allah menciptakan manusia dari imej diriNya sendiri, tapi masih disangkal pula dengan alasan2 seperti terjemahan salah, gue kagak ngerti bahasa Arab (padahal sendirinya juga kagak ngerti), tidak tahu arti kiasan. Belat-belit aja luh!!

Nih gue kasi satu lagi bahwa Allah punya bagian kaki depan (bagian depan tulang kering) atau bahasa Inggrisnya: SHIN. Lihat ini versi cetak Qur'an 68:42 dari Abdullah Yusuf Ali:
The day that the Shin
Shall be laid bare,
And they shall be summoned
To bow in adoration,
But thry shall not be able,--


Di ayat itu jelas, Shin itu milik Allah (pake huruf besar "S")!! Tapi Qur'an versi bahasa Indonesia dengan mudahnya menerjemahkan sebagai "kaki" milik manusia. Itu kan salah pisan.
kacau ...kacau ...... JUJUR AJA NI YAH ... ENTE BENER2 KAGAK NGERTI NIH ??...... ASLI ??...WATAW !!!
Kalau Allah itu memang tuhan yang kekali, kenapa dong musti disembahin terus2an agar bisa terus hidup seperti kata sang Khalifah pertama Abu Bakr? Kasihan lo, dibo'ongin dukun Arab palsu.
Apakah Adam diciptakan berdasarkan imej pohon kelapa? Lihat lagi tuh hadis Bukhari dan Muslim.
ini aja ente udeh salah tangkap ..apalagi yang susah ... RSJ sebuah keharusan ...!!
Siapa yg nyembah Muhammad ketahuilah Muhamamd telah Mati
Siapa yg nyembah Allah ketahuilah Allah tdk pernah Mati

masa kalimat kayak gini kesimpulannya ALLAH = MATI ............. wakakakakakakakakaa !! :oops:
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

SELINGAN YUKKKK:(KLIK LINK NYA) ---BROWSE KEBAWAH DIKIT YAH...YANG ADA VIDEONYA

HOW TO EAT
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Feodor Fathon wrote:"his" nya ke Adam bukan ke Allah
Bodo lo! Gue udah bilang lihat dan periksa versi cetakan buku koleksi Bukhari!! Di situ jelas tercetak "His" dan bukan "his".
udah pasti Quran so Valid lebih dari segala sumber yg ada dan menurut Quran "tiada yang serupa dengan Allah" ..mo maksain apa lagi ente ?...
Lihat dulu pendapat para ahli Islam sebelum lo mengartikannya sendiri.
Ilmuwan Islam yang cemerlang Ali Dashti (http://en.wikipedia.org/wiki/Ali_Dashti) berpendapat bahwa kebanyakan ilmuwan Islam percaya bahwa seperti manusia, Allah pun punya anggota badan (68:42). Ini berarti: Allah itu anthropomorfik! (mirip manusia) – lengkap dengan lengan, mata2, kuping2, kaki2, tapak kaki dan tubuh! Dengan mengutip sumber Islam yang akurat dari Abu ‘Amer, Ali Dashti berkata bahwa menurut Islam yang paling awal/asli, Allah punya anggota dan organ2 tubuh seperti manusia. Abu ‘Amer menggunakan ayat 68:42 untuk menerangkan sifat alami Allah. Inilah yang Dashti tulis:

Abu ‘Amer ol–Qorashi, seorang Moor dari Majorca yang meninggal di Baghdad tahun 1130 menyatakan bahwa kalimat “Tiada apapun yang sama denganNya” di Sura 42:9 (osh–Showra) (di Qur’an terjemahan Yusuf Ali ini adalah ayat 42:11) tidak dapat diartikan secara harafiah dan usaha pengartian harafiah merupakan tindakan penghujatan. Ini berarti, menurut Abu ‘Amer ol–Qorashi, tiada yang menyamai Allah dalam hal ke-Illahi-anNya, karena “Tuhan memiliki anggota2 dan organ2 tubuh sama seperti milikmu dan milikku.” Sebagai bukti bahwa Allah memiliki anggota2 dan organ2 tubuh, Abu ‘Amer ol–Qorashi mengutip pernyataan tentang hukuman akhir di
Sura 68 (ol-Qalam) ayat 42:
“Pada hari Betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa” (Qur’An terjemahan YUSUF ALI: “The day that the Shin shall be laid bare and they shall be summoned to bow in adoration, But they shall not be able”)
Abu ‘Amer menepuk pahanya dan berkata,”Allah punya kaki2 sama seperti punyaku.” (Dashti, “23 Years” (23 tahun karir kenabian Muhammad), 1994, hal. 158).

Jadi menurut para ahli Islam di kutipan di atas, maksud isi Q 42:11 itu adalah tidak ada yang menyerupai KEILLAHIAN Allah!! Dengan ini pula isi ayat ini sesuai dengan isi Hadis Bukhari dan Muslim bahwa Allah menciptakan Adam berdasarkan imageNya secara langsung!!

Ali Dashti melanjutkan:
Allah adalah anthropomorphik (menyerupai manusia)! Dengan mengambil sumber dari Imam Ahmad b. Taymiya, salah satu ilmuwan Islam yang paling terkemuka, Dashti lalu menulis bahwa Ibn Taymiya tidak mau mengakui Ghazali yang tidak punya gambaran jelas tentang Allah dan percaya bahwa Allah bukanlah mahkluk yang berjasmani. Ghazali adalah ilmuwan Islam yang paling mashyur, banyak Muslim menganggap karya tulis Ghazali kedua terpenting setelah Qur’an. Ibn Taymiya bahkan menyebut Ghazali sebagai bid’ah. Ibn Taymiya sangat percaya bahwa Allah benar2 anthropomorfik! (Dashti, 1994, p. 157)

Menurut pendapat Abu Ma’mar al–Hodhali (died 236/850), seorang Imam di Baghdad, setiap orang yang tidak percaya bahwa Allah benar2 anthropomorfik adalah kafir. Pendukung paham ini adalah Ahmad b. Hanbal (164/780–241/855) yang juga percaya pengertian harafiah Allah itu anthropomorfik. Tokoh paham ini Ahmad b. Taymiya begitu yakinnya sehingga dia menyebut Motazelites kafir dan Ghazali bid’ah. Dalam peristiwa yang terkenal, setelah mengutip Qur’an dalam khotbahnya, Ahmad b. Taymiya berkata pada jemaat sambil turun dari podium Mesjid Besar di Damaskus, “Allah akan turun dari takhtanya sama seperti aku turun dari podium ini.” (Dashti, 1994, p. 157)

Kix kix kix ... ternyata ada banyak ilmuwan Islam yang percaya bahwa Allah itu anthropomorfik, ya?
Siapa yg nyembah Muhammad ketahuilah Muhamamd telah Mati
Siapa yg nyembah Allah ketahuilah Allah tdk pernah Mati

Seperti biasa, lo bisanya cuman ngarang2 berdasarkan pengertian sendiri, sama seperti lo ngarang sejarah invasi Islam agar sesuai dengan harapanmu sendiri. Orang waras manapun tahu apa arti penggunaan kata JIKA dan MAKA ---> misalnya: jika kau makan, maka kau akan hidup. Ini sama dengan kalimat Abu Bakr di Hadis Bukhari itu.

... but if (anyone of) you used to worship Allah, then Allah is Alive and shall never die.
... tapi jika (setiap orang diantara) kamu biasa menyembah Allah, maka Allah itu hidup dan tidak akan pernah mati.


Inilah kunci mengapa orang2 yang tidak menyembah Allah harus dipaksa menyembahnya dengan ancaman pembunuhan! Inilah bukti mengapa yang murtad harus dibunuh. Tanpa ada yang menyembahnya Allah/Islam akan mati. Mikir lo ... jika Allah benar2 kekal dan tidak butuh manusia, ngapain Dia butuh disembah-sembah segala, nuntut orang ngejedotin pala 5x sehari sambil cium ubin, kalo tidak mau diancam pembunuhan di dunia dan neraka di akherat?
DianAZ
Posts: 341
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Post by DianAZ »

Diskusi tentang agama Islam memang membinggungkan!
Bom meledak oleh orang islam dgn nama Allah, islam yg lain bilang itu bukan orang islam benar.
Iran bilang Irak kafir, tapi Irak bilang Iran yg kafir.
Dan sekarang masalah fungsi jilbab...


Itulah akibatnya kalau peWAHYUan dilakukan seenak perut sendiri, seperti yang dilakukan Muhammad untuk membenarkan segala tindakannya - membunuh, mengambil istri orang lain, soal beristri banyak dan harta orang lain.

Itu diatas masalah didalam Islam.


Diluar Islam: bicara soal Islam mau tidak mau harus bicara soal Kekristenan dan Judaism.

Inipun akibat Muhammad mencampurkan Alkitab kedalam Kuran-nya. Dan untuk kelihatan jadi pintar, Muhamad coba menjawab masalah-masalah/pertanyaan2 dengan "peWAHYUan" yang ia pernah DENGAR (ingat Muhammad tidak bisa baca) dari sumber Kristen & Judaism tampa menyelidiki dari sumber aslinya (buku2: Taurat, Mazmur, Injil misalnya)
Maka munculnya yg aneh2 di Kuran: Adam tingginya 30 meter, orang Israel jadi babi dan tikus karena kerja hari Sabat.

Yang lebih parah lagi mengklaim Allah ( dr Al ilah = pemimpin dari dewa2) sebagai TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA /CREATOR atau TUHAN-nya Abraham - yang jelas-jelas kata Allah tidak pernah ditulis di kitab suci orang Israel
Sialnya Alkitab bahasa Indonesia memakai kata2 Arab, jadi membuat orang Indonesia semakin bingung membahas soal agama.


Untung Yesus memberi jalan keluar dari kebingungan ini!
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.
(Mat 7:15-20)
DianAZ
Posts: 341
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Post by DianAZ »

Phoenix wrote:SELINGAN YUKKKK:(KLIK LINK NYA) ---BROWSE KEBAWAH DIKIT YAH...YANG ADA VIDEONYA

HOW TO EAT
Terima kasih Phoenix untuk videonya.
Mulut maunya tertawa melihat video tersebut, tapi nurani saya bilang, "Sungguh malang nasib mereka!"

Jujur, saya belum pernah terbayang betapa susahnya mereka makan di tempat umum sampai saya melihat video ini.

Sungguh mereka menderita lahir dan batin!! :( :( :( :( :( :( :(
Saya hampir menangis melihatnya, menyedihkan sekali. .....kasihan mereka..., semakin banyak saya memutar video ini semakin sedih saya dibuatnya.

Jangan berpikir bahwa saya seorang perempuan atau banci, sebelum jadi Kristen saya tukang berantem, kepala bocor gigi copotpun tidak pernah nangis. Tapi sejak Yesus memanggil saya jadi pengikutnya....hidup saya berubah. Saya bisa merasakan penderitaan orang lain dan turut berduka.
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

Adadeh wrote: Bodo lo! Gue udah bilang lihat dan periksa versi cetakan buku koleksi Bukhari!! Di situ jelas tercetak "His" dan bukan "his".
ha ha maling teriak maling ...orang bodo teriak bodo ... maksa euy ...kik ..kik gini nih orang kalo sudah malu ketauan salahnya..kasihan kamu cah cah !!
Lihat dulu pendapat para ahli Islam sebelum lo mengartikannya sendiri.
Ilmuwan Islam yang cemerlang Ali Dashti (http://en.wikipedia.org/wiki/Ali_Dashti) berpendapat bahwa kebanyakan ilmuwan Islam percaya bahwa seperti manusia, Allah pun punya anggota badan (68:42). Ini berarti: Allah itu anthropomorfik! (mirip manusia) – lengkap dengan lengan, mata2, kuping2, kaki2, tapak kaki dan tubuh! Dengan mengutip sumber Islam yang akurat dari Abu ‘Amer, Ali Dashti berkata bahwa menurut Islam yang paling awal/asli, Allah punya anggota dan organ2 tubuh seperti manusia. Abu ‘Amer menggunakan ayat 68:42 untuk menerangkan sifat alami Allah. Inilah yang Dashti tulis:

Abu ‘Amer ol–Qorashi, seorang Moor dari Majorca yang meninggal di Baghdad tahun 1130 menyatakan bahwa kalimat “Tiada apapun yang sama denganNya” di Sura 42:9 (osh–Showra) (di Qur’an terjemahan Yusuf Ali ini adalah ayat 42:11) tidak dapat diartikan secara harafiah dan usaha pengartian harafiah merupakan tindakan penghujatan. Ini berarti, menurut Abu ‘Amer ol–Qorashi, tiada yang menyamai Allah dalam hal ke-Illahi-anNya, karena “Tuhan memiliki anggota2 dan organ2 tubuh sama seperti milikmu dan milikku.” Sebagai bukti bahwa Allah memiliki anggota2 dan organ2 tubuh, Abu ‘Amer ol–Qorashi mengutip pernyataan tentang hukuman akhir di
Sura 68 (ol-Qalam) ayat 42:
“Pada hari Betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa” (Qur’An terjemahan YUSUF ALI: “The day that the Shin shall be laid bare and they shall be summoned to bow in adoration, But they shall not be able”)
Abu ‘Amer menepuk pahanya dan berkata,”Allah punya kaki2 sama seperti punyaku.” (Dashti, “23 Years” (23 tahun karir kenabian Muhammad), 1994, hal. 158).

Jadi menurut para ahli Islam di kutipan di atas, maksud isi Q 42:11 itu adalah tidak ada yang menyerupai KEILLAHIAN Allah!! Dengan ini pula isi ayat ini sesuai dengan isi Hadis Bukhari dan Muslim bahwa Allah menciptakan Adam berdasarkan imageNya secara langsung!!

Ali Dashti melanjutkan:
Allah adalah anthropomorphik (menyerupai manusia)! Dengan mengambil sumber dari Imam Ahmad b. Taymiya, salah satu ilmuwan Islam yang paling terkemuka, Dashti lalu menulis bahwa Ibn Taymiya tidak mau mengakui Ghazali yang tidak punya gambaran jelas tentang Allah dan percaya bahwa Allah bukanlah mahkluk yang berjasmani. Ghazali adalah ilmuwan Islam yang paling mashyur, banyak Muslim menganggap karya tulis Ghazali kedua terpenting setelah Qur’an. Ibn Taymiya bahkan menyebut Ghazali sebagai bid’ah. Ibn Taymiya sangat percaya bahwa Allah benar2 anthropomorfik! (Dashti, 1994, p. 157)

Menurut pendapat Abu Ma’mar al–Hodhali (died 236/850), seorang Imam di Baghdad, setiap orang yang tidak percaya bahwa Allah benar2 anthropomorfik adalah kafir. Pendukung paham ini adalah Ahmad b. Hanbal (164/780–241/855) yang juga percaya pengertian harafiah Allah itu anthropomorfik. Tokoh paham ini Ahmad b. Taymiya begitu yakinnya sehingga dia menyebut Motazelites kafir dan Ghazali bid’ah. Dalam peristiwa yang terkenal, setelah mengutip Qur’an dalam khotbahnya, Ahmad b. Taymiya berkata pada jemaat sambil turun dari podium Mesjid Besar di Damaskus, “Allah akan turun dari takhtanya sama seperti aku turun dari podium ini.” (Dashti, 1994, p. 157)

Kix kix kix ... ternyata ada banyak ilmuwan Islam yang percaya bahwa Allah itu anthropomorfik, ya?
ha ha ha dapat hak prerogatif ama mereka shg pemahaman paling sahih ??.....
udeh itu pakae istilah "tahta" segala ...menurut surat HUd Tahta Allah di atas air ..berarti dia di laut yah ?...oooh .... dasar ceble ...udeh ketauan bloonnya masih maksa ... udeh tau congor luh bilang IMAGE ALLAH =IMAGE ADAM....udeh jelas Quran bilang gak ada yang serupa dng Dia termasuk IMAGE nya ..*** di PELIHARA !!! bocaaah bocah !!

Seperti biasa, lo bisanya cuman ngarang2 berdasarkan pengertian sendiri, sama seperti lo ngarang sejarah invasi Islam agar sesuai dengan harapanmu sendiri. Orang waras manapun tahu apa arti penggunaan kata JIKA dan MAKA ---> misalnya: jika kau makan, maka kau akan hidup. Ini sama dengan kalimat Abu Bakr di Hadis Bukhari itu.

... but if (anyone of) you used to worship Allah, then Allah is Alive and shall never die.
... tapi jika (setiap orang diantara) kamu biasa menyembah Allah, maka Allah itu hidup dan tidak akan pernah mati.


Inilah kunci mengapa orang2 yang tidak menyembah Allah harus dipaksa menyembahnya dengan ancaman pembunuhan! Inilah bukti mengapa yang murtad harus dibunuh. Tanpa ada yang menyembahnya Allah/Islam akan mati. Mikir lo ... jika Allah benar2 kekal dan tidak butuh manusia, ngapain Dia butuh disembah-sembah segala, nuntut orang ngejedotin pala 5x sehari sambil cium ubin, kalo tidak mau diancam pembunuhan di dunia dan neraka di akherat?
sudahlah muak gue liat sikap tdk gentle ente ...udeh nyangka Allah gak disunnat kata hadits ...trus gak taunya hadits itu ngomongin manusia ...eeeh tanpa punya muka masih sesumbar merasa paling tau ...muka luh jauh ..sudahlah ... berhenti lah dari kebodohan pikiran mu

lihat bahkan hadits yg ono aja begono kesimpulan ...pantesan aja selama ini argument ente dapat dipatahkan dng telak ...wiss ...ini topic JILBAB gak usah bahas itu ..silakan bikin topic khusus biar pada ketawa tuh orang2
ahmad666
Posts: 34
Joined: Thu Feb 09, 2006 12:17 pm

Post by ahmad666 »

Adam tingginya 30 M hahahaah , kalau di adu sama dinosaurus siap yg menang tuh hahaah , gile coy ternyata Adam atlet NBA ala flinstone hahaha

jgnx bukit2x yg ada sekarang ini merupakan bekas adam boker hahahah
ontanya adam berapa meter mang haahha

:lol: :o:
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Post by feodor fathon FF »

husss ...ini lagi ..udeh OOT kagak mutu lagi ....hus...hus ...pergi sana ... atau mau saya masukin ADADEH GROUP the real JOker :lol:
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

orang bodo teriak bodo ... maksa euy ...kik ..kik gini nih orang kalo sudah malu ketauan salahnya..kasihan kamu cah cah !!
Ini adalah bukti kuat bahwa kamu pun tidak punya buku Bukhari edisi bahasa Indonesia. Ternyata tidak ada Bukhari versi Indonesia, bukan? Kalau ada, mengapa tidak kau periksa sendiri saja biar tahu langsung dan tidak muter2 seperti ini.
ha ha ha dapat hak prerogatif ama mereka shg pemahaman paling sahih ??.....
Siapa yang menentukan bahwa tafsirmu akan Q 42:11 itu lebih betul daripada tafsir Abu Ma’mar al–Hodhali, Ahmad b. Hanbal dan Imam Ahmad b. Taymiya? Lo kan bukan imam dan tidak pula dikenal dalam dunia Islam.
udeh itu pakae istilah "tahta" segala

Lo mabok yah? Mana ada kata "tahta" di tulisan gue?
sudahlah muak gue liat sikap tdk gentle ente

Ngaca sendiri!! Lo karang2 seenaknya sejarah invasi Islam tanpa bisa membuktikan berdasarkan referensi apapun. Bikin tafsir Qur'an, Sunnah, Hadis sendiri berdasarkan selera sorangan, pokoknya biar Islam tampak bagus, biar semua kejahatan Muhammad tertutupi dan dimaklumi. Kalau lo mau jujur dan ngeliat kaca, udah dari dulu lo muntah2 muak sampai detik ini kagak brenti2.
User avatar
Adadeh
Posts: 8183
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

ahmad666 wrote:Adam tingginya 30 M hahahaah , kalau di adu sama dinosaurus siap yg menang tuh hahaah , gile coy ternyata Adam atlet NBA ala flinstone hahaha
Iya, betul. Dan jangan lupa bahwa Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246 dan Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325 mengatakan bahwa Allah menciptakan Adam berdasarkan gambar dirinya secara langsung. Kalo wujud Adam = wujud Allah, maka bayangkan besarnya penis Allah!! Segede Ka'abah kali!! Pendek dan tebal. :D Cocok jadi pasangan hajar syahwat yang bentuknya porno dan berlubang pendek itu.
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Adadeh wrote: Iya, betul. Dan jangan lupa bahwa Hadis Sahih Bukhari, Volume 8, Book 74, Number 246 dan Hadis Sahih Muslim, Book 032, Number 6325 mengatakan bahwa Allah menciptakan Adam berdasarkan gambar dirinya secara langsung. Kalo wujud Adam = wujud Allah, maka bayangkan besarnya penis Allah!! Segede Ka'abah kali!! Pendek dan tebal. :D Cocok jadi pasangan hajar syahwat yang bentuknya porno dan berlubang pendek itu.

HUSSS! :oops: Image
Phoenix
Posts: 9422
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Post Reply