Kasih Sayang muhammad kepada Fatima

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi
charles-mattel

Post by charles-mattel »

kalo tukang ngibul ya pasti banyak alesan
sama dengan kelakuannya mohamet, banyak alesan
khalifah

Post by khalifah »

penafsiran anda salah mengenai perbuatan nabi,kl blm selesai baca hadist dan buku islam jgn coba2 lsg menghardik.ketahuan *** nya tuch
coup_d_etat

Post by coup_d_etat »

Khalifah...jangan ngomong kosong doank...hal yang sama berlaku jgua padamu....kalau kamu merasa pendalamannya kurang, maka tunjukkan salahnya di mana
swatantre

Post by swatantre »

Tak tebelin deh, biar matanya muslim bisa melek dan punya sedikit malu:
coup_d_etat wrote:Khalifah...jangan ngomong kosong doank...hal yang sama berlaku jgua padamu.... kalau kamu merasa pendalamannya kurang, maka tunjukkan salahnya di mana
:!: :!: :!:
Rebecca

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:he he dan sudah jelas alasananya kenapa tidak dikasih ... bukan berarti tidak sayang ...
dan Nabi pun tdk memberikan istri2nya budak untuk sekedar bantu2 rumah.

mon, jika kau tidak bisa menyanggah bukti yang kuberikan siap-siap kutambahkan kasus 5 ttg kasus penipuan yang kau lakukan di forum ini! :D

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4&start=60
MONTIR KEPALA

Post by MONTIR KEPALA »

kualits sebuah topik sangat ditentukan oleh pondasi dasar pembangun topik tsb
bila topik didirikan atas pondasi KEBODOHAN maka kualitas topik tsb murahan .... dan di topik ini saya berhasil membuktikan kualitas rendah topik sebelah yg berjudul Aisya punya 40 budak.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20
rebek wrote:mon, stop OOT dong!...JAWAB pertanyaan gue: ADA BERAPA JUMLAH TOTAL budak si aisha?
ternyata kebodohannya terungkap dari jawaban dibawah ini, lihat kata yg hijau :
Rebeca wrote: Berikut ini hadist si aisha paling tidak memiliki SEORANG BUDAK untuk membantunya mempersiapkan makanan untuk delegasi Banu al-Muntafiq! :D

ABU DAWUD, Book 1, Number 0142:
Narrated Laqit ibn Sabirah:
I was the leader of the delegation of Banu al-Muntafiq or (the narrator doubted) I was among the delegation of Banu al-Muntafiq that came to the Messenger of Allah (peace_be_upon_him). When we reached the Prophet, we did not find him in his house. We found there Aisha, the Mother of the Believers. She ordered that a dish called Khazirah should be prepared for us. It was then prepared. A tray containing dates was then presented to us. (The narrator Qutaybah did not mention the word qina', tray).

Then the Messenger of Allah (peace_be_upon_him) came. He asked: Has anything been served to you or ordered for you? We replied: Yes, Messenger of Allah. While we were sitting in the company of the Messenger of Allah (peace_be_upon_him) we suddenly saw that a shepherd was driving a herd of sheep to their fold. He had with him a newly-born lamb that was crying.

He (the Prophet) asked him: What did it bear, O so and so? He replied: A ewe. He then said: Slaughter for us in its place a sheep. Do not think that we are slaughtering it for you. We have one hundred sheep and we do not want their number to increase. Whenever a ewe is born, we slaughter a sheep in its place.

(The narrator says that the Prophet (peace_be_upon_him) used the word la tahsabanna, do not think).

I (the narrator Laqit) then said: Messenger of Allah, I have a wife who has something (wrong) in her tongue, i.e. she is insolent. He said: Then divorce her. I said: Messenger of Allah, she had company with me and I have children from her. He said: Then ask her (to obey you). If there is something good in her, she will do so (obey); and do not beat your wife as you beat your slave-girl.

I said: Messenger of Allah, tell me about ablution. He said: Perform ablution in full and make the fingers go through the beard and snuff with water well except when you are fasting.

Kl yang ini, menunjukkan aisha memiliki seorang pembantu yang mempersiapkan Nabidh untuk diminum muhammad! :D

MUSLIM, Book 023, Number 4976:
Thumama (i. e. Ibn Hazn al-Qushairi) reported: I met 'A'isha and asked her about Nabidh (that was served to the Holy Prophet). 'A'isha called an Abyssinian maid (servant) and said: Ask her (about it) for it was he, who prepared the Nabidh for the Messenger of Allah (may peace be upon him). The Abyssinian (maid-servant) said: I prepared Nabidh for him in a waterskin in the night and tied its mouth and then suspended it; and when it was morning he (the Holy Prophet) drank from it.

mau nipu lagi mon? :D :lol:
kata-kata yang HIJAU itu yg saya harapkan keluar ...
sesuatu yg TIDAK YAKIN dan TIDAK PASTI
berisi keraguan ...
menunjukkan kualitas pemahaman yg dangkal
he he he
i got ya ...

ayo donk hadits di atas tidak menunjukkan Nabi memberi Aisya budak pembantu untuk memasak atau cuci baju membantu Aisya.
katanya punya 40 budak ..he he nunjukkan 1 budak aja nyerah
Rebecca

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:kualits sebuah topik sangat ditentukan oleh pondasi dasar pembangun topik tsb
bila topik didirikan atas pondasi KEBODOHAN maka kualitas topik tsb murahan .... dan di topik ini saya berhasil membuktikan kualitas rendah topik sebelah yg berjudul Aisya punya 40 budak.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20
Hihihi... :lol: ...Ooo...jd menurut klaimmu kau menang di situ mon? hahaha...kl di sini: Persamaan muhammad dgn montir kepala: Sama-sama TUKANG TIPU!....kau pasti mengklaim menang kan mon? :D
Rebecca

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:kata-kata yang HIJAU itu yg saya harapkan keluar ...
sesuatu yg TIDAK YAKIN dan TIDAK PASTI
berisi keraguan ...
menunjukkan kualitas pemahaman yg dangkal
he he he
i got ya ...

ayo donk hadits di atas tidak menunjukkan Nabi memberi Aisya budak pembantu untuk memasak atau cuci baju membantu Aisya.
katanya punya 40 budak ..he he nunjukkan 1 budak aja nyerah

Loh kok aku ndul? emang yang ngomong ini hantu yah? :D
MONTIR KEPALA wrote:he he dan sudah jelas alasananya kenapa tidak dikasih ... bukan berarti tidak sayang ...
dan Nabi pun tdk memberikan istri2nya budak untuk sekedar bantu2 rumah.

Kalau kau berani, buat thread mengenai ini, aku akan menjawab tantanganmu di thread itu!...fair kan? :D

SEKARANG back to topic: Kenapa saat aisha berpoya2 dgn 40 budak, namun fatima minta satu budak saja ditolak? :D
MONTIR KEPALA

Post by MONTIR KEPALA »

ini apa lagi sih yg mo dibahas ?.... perkara kenapa tdk diberi pan udeh jelas .... Nabi sedang mendidik putri bungsunya itu dan menjadikannya teladan bagi anak2 pejabat. bahwa dimanja dgn kemewahan itu tdk baik.
Nabi sangat sayang sama si bungsu ini... haditsnya udeh jelas.

ooh mungkin perlu hadits tambahan untuk memperkuat alasan bahwa tdk menyukai kehidupan mewah anak2 pejabat yg disubsidi oleh ortunya yg menjabat.
  • Sahih Bukhari, Volumn 003, Book 047, Hadith Number 783.
    -----------------------------------------
    Narated By Ibn Umar : Once the Prophet went to the house of Fatima but did not enter it. 'Ali came and she told him about that. When 'All asked the Prophet about it, he said, "I saw a (multi-coloured) decorated curtain on her door. I am not interested in worldly things." 'Ali went to Fatima and told her about it. Fatima said, "I am ready to dispense with it in the way he suggests." The Prophet ordered her to send it to such-and-such needy people."
Sashimi

Post by Sashimi »

muhammad punya kemewahan yang nga mau di bagikan ke putrinya sendiri?

oh well well well, what we ve got here teman2

montir mengakui muhammad itu punya kemewahan yang enggan di bagikan ke putrinya
Rebecca

Post by Rebecca »

MONTIR KEPALA wrote:ini apa lagi sih yg mo dibahas ?.... perkara kenapa tdk diberi pan udeh jelas .... Nabi sedang mendidik putri bungsunya itu dan menjadikannya teladan bagi anak2 pejabat. bahwa dimanja dgn kemewahan itu tdk baik.
Mon, si fatima kan minta karena muhammad sedang menerima budak2 tawanan perang, khumus milik dia.

BUKHARI, Volume 7, Book 64, Number 274:
Narrated Ali:
Fatima went to the Prophet complaining about the bad effect of the stone hand-mill on her hand. She heard that the Prophet had received a few slave girls. But (when she came there) she did not find him, so she mentioned her problem to 'Aisha. When the Prophet came, 'Aisha informed him about that. 'Ali added, "So the Prophet came to us when we had gone to bed. We wanted to get up (on his arrival) but he said, 'Stay where you are." Then he came and sat between me and her and I felt the coldness of his feet on my abdomen. He said, "Shall I direct you to something better than what you have requested? When you go to bed say 'Subhan Allah' thirty-three times, 'Alhamdulillah' thirty three times, and Allahu Akbar' thirty four times, for that is better for you than a servant."

si ali saja bisa menggagahi satu biji tawanan perang wanita (dari khumus) dan dibelain si nabi bejat lg!...kenapa muhammad nggak memberi putrinya satu biji budak perang jg? hihihi... :D :lol:

BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 637:
Narrated Buraida:
The Prophet sent 'Ali to Khalid to bring the Khumus (of the booty) and I hated Ali, and 'Ali had taken a bath (after a sexual act with a slave-girl from the Khumus). I said to Khalid, "Don't you see this (i.e. Ali)?" When we reached the Prophet I mentioned that to him. He said, "O Buraida! Do you hate Ali?" I said, "Yes." He said, "Do you hate him, for he deserves more than that from the Khumlus."

mon, kl si ali diijinin bersenggama dan menggenjotin salah satu tawanan perang dari khumus milik keluarga muhammad, lalu kenapa muhammad nggak mau memberi fatima satu biji tawanan perang tersebut?... :D :lol:...Hmmm..atau krn budak-budak wanita perang tersebut, ENAK di-coitusin dulu sebelum dijual sbg ransom? :D :lol:...sehingga muhammad pelit tidak memberikannya kepada fatima? :D

MUSLIM, Book 008, Number 3371:
Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him): 0 Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (may peace be upon him) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Mes- senger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.
MONTIR KEPALA

Post by MONTIR KEPALA »

halllah dungu dipelihara !!!
  • Sahih Muslim, Buku 042, Nomor 7083:
    ' A'Isha melaporkan: Tidak pernah keluarga Muhammad (SAW) makan sampai kenyang dengan roti gandum untuk tiga malam berturut-turut sejak kedatangan mereka di Medina hingga wafatnya (Nabi yang suci).

Sahih BUkhari, Volumn 008, Book 076, Hadith Number 466.
    -----------------------------------------
    Narated By 'Aisha : That she said to Urwa, "O, the son of my sister! We used to see three crescents in two months, and no fire used to be made in the houses of Allah's Apostle (i.e. nothing used to be cooked)." 'Urwa said, "What used to sustain you?" 'Aisha said, "The two black things i.e. dates and water, except that Allah's Apostle had neighbours from the Ansar who had some milch she-camels, and they used to give the Prophet some milk from their house, and he used to make us drink it."
MONTIR KEPALA

Post by MONTIR KEPALA »

to CIK BEKI :

beda peristiwa itu mah nong !! ... ha ha ha ....
:lol:
Rebecca

Post by Rebecca »

Lha, mosok gue kasih hadist saat muhammad udah mau mati mon? dia kan lg jatuh miskin saat itu! :wink: ...SEKARANG jawab dong, kenapa si ali (mantu muhammad) diizinin bahkan dibelain muhammad MENCICIPIN satu budak wanita tahanan perang, sementara FATIMA minta satu budak aja nggak dikasih? :D

Mon, kan bisa budak wanita yang HABIS DICICIPIN si ali dikasihken ke fatima untuk jd pembantu di rumahnya, to? Lagian udah bekas-bekas hasil perkosaan yang diijinin muhammad kok! :wink:....kl si budak wanita itu hamil dan melahirkan, toh ntar anaknya si budak tersebut (anak si fatima jg) bisa DIJADIKAN BUDAK! :D
Sashimi

Post by Sashimi »

bener tuh bec, si muhammad mati kek engga kek, di saat itu fatima mendengar muhammad dapet budak hasil khumus

elu jangan membelokkan kenyataan hadits dari si beca, mau ngadalin orang kira2 dong di pake dikit kek otaknya

ok back to topic, yang kita bahas adalah saat fatima tangannya terluka dan dia mendengar muhammad mendapatkan budak hasil khumus
Rebecca

Post by Rebecca »

Sashimi wrote:ok back to topic, yang kita bahas adalah saat fatima tangannya terluka dan dia mendengar muhammad mendapatkan budak hasil khumus
Nasib budak-budak hasil rampasan perang (khumus) jatah untuk muhammad berakhir gimana yah? dijadikan Ransom, di-AZL/coitus, dijadikan pembantu, dijadikan isteri muhammad dan gangsters, atau...?

Sash, bisa bikin topik baru nih...ttg NASIB budak-budak perang (khumus, 1/5 dari harta rampasan perang) yang diperoleh muhammad! :D :lol:
nayagenggong

Post by nayagenggong »

blackasshole wrote:Rebecca Yang setan itu adalah keluarga lo,nyokab lo kerjanya jualan diri alias pecun (***** culun) coba deh lo tanya sama nyokab lo mekinya bentuknya ud kaya apa????topi koboy kali ya???wakakakakakaka......dasar keluarga haram.....bapak lo masih jadi germo ga????/wakakakaka....sekalian aja lo ikutan.......monyet lo semua......wakakakakakaka
kebiasaan muslim kalo gak bisa jawab, bisanya cuma ad hominem