Benarkah bahwa kalian itu bertuhan?

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 412
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:Tolong jelaskan yg ini..... sudah cape nunggu netter muslim YG MAU MENJELASKAN dibawah ini.. bisa di jelaskan???
Di cuekin lagi...! di cuekin lagi..! :roll: :roll: :roll: payah dah.... !
Gw rasa netter muslim disini ... enggak ada yg tahu apa itu POHON Gharqad.... :lol: pohon yg bisa ngomong .... :lol: :lol: :lol:
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

Jika anda tidak percaya kalau FIRMAN Tuhan adalah KEBENARAN artinya anda bukanlah orang yang beriman.....begitu saja.
[/quote]

Jangan lupa pakai "KATANYA".

Sudah pernah dengar FIRMANNYA? Atau dari kitab?

Dalam kitab agama mana saja, Allah berfirman melalui utusan2-NYA, tapi sekarang Tuhan berfirman tanpa suara tanpa aksara, bagi umat yang berIMAN. Karena utusan2NYA sudah punah. Mengerti tanpa kata-kata, memahami tanpa suara. Itu yang disebut pencerahan.
bambang
Posts: 1037
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Post by bambang »

daddy wrote:Jangan lupa pakai "KATANYA".

Sudah pernah dengar FIRMANNYA? Atau dari kitab?

Dalam kitab agama mana saja, Allah berfirman melalui utusan2-NYA, tapi sekarang Tuhan berfirman tanpa suara tanpa aksara, bagi umat yang berIMAN. Karena utusan2NYA sudah punah. Mengerti tanpa kata-kata, memahami tanpa suara. Itu yang disebut pencerahan.
Untuk itulah Firman Tuhan ditulis oleh manusia, sebagai pegangan hidup dan kehidupan kemanusiaannya.
Jika anda mengaku sebagai manusia (bukan Tuhan), maka dalam hal ini anda hidup dalam kejujuran dan kemurnian.
Akan tetapi, jika anda tidak mengaku sebagai manusia melainkan Tuhan, maka dalam hal ini anda hidup dalam kebohongan dan kesombongan.
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

Tuhan tidak bisa kita (manusia) temukan lewat ciptaan-Nya (Alam Semesta).
Pencarian Tuhan dengan cara ini sudah dilakukan oleh nenek-moyang kita atas dorongan hati nurani; namun semua itu hanya kesia-siaan.
Allah Yang Maha Kasih tidak membiarkan mahkluk-Nya berusaha sendiri dalam ketidak-tahuannya mencari Diri-Nya.
Untuk itulah Allah Yang Maha Kaih mengutus para nabi dari antara mereka sendiri untuk menuntun mereka kepada pengenalannya.
Puncak dari segala pekerjaan Allah Yang Maha Kasih ini adalah memberikan jalan kepada manusia agar mereka dapat datang kelak pada waktunya.
Dan jalan Yang ditunjukan-Nya kepada manusia itu adalah melalui Yesus Kristus Tuhan, Allah (juruslamat) manusia.
Bener itu. Masalahnya Yesus sudah KOIT, tapi ajarannya masih ada begitu juga ajaran2 lainnya. Saya disini bukan muncul untk hujat menghujat. Coba belajar dari sejarah. Seorang rohaniawan atau ahli sorga. Kalau dia mengatakan dirinya TUHAN pasti berakhir dengan kematian yang dijatuhkan pada pemerintahan zaman itu. Contohnya Al Haladz dari Iran kalau tdk salah. Dia mengatakan AKULAH yang HAQ. Kemudian Yesus, di Indonesia juga punya cerita, Syeh Siti Jenar, Dia mengatakan Syeh Siti jenar tidak ada yang ada Tuhan. Ke tiga2nya kena eksekusi. Itulah nasib sesorang kalau tujuan sucinya terlalu ekstrim, berakhir dengan hukuman mati.
Pengorbanan dalam kehidupan kristiani tidak seperti ritual hari raya haji, tetapi mengamalkan kebenaran (firman Tuhan) seperti memberkati orang yang mengutuknya, mengampuni orang yang menyakitinya, memohon belas-kasih Allah untuk orang yang menindasnya, yang pada dasarnya membalas kejahatan dengan kebaikan dan kebenaran.
Saya berkata begitu bukanlah fitnah dan keji, tetapi dari bukti-bukti yang dilakukan oleh orang2 yang ada pada tingkatan tinggi dari ajaran islam.
Jika anda mengatakan bahwa saya telah melakukan fitnah dan keji oleh karena tulisan saya itu, bagaimana dengan tulisan di al-quran yang menyatakan hal-hal yang bertentangan dengan iman kristen?
Bukankah islam dan al-quran sudah lebih dulu memftnah saya dengan fitnahan dan kekejiannya!?
Di ayat mana yang mengatakan fitnah itu? sya belum pernah membacanya? Banyak sekali perumpamaan2 didalam ayat2 Al Qur'an dan Injil. Seperti pertanyaan Matius kepada Yesus. Begitu pula di Al Qur'an. Kalau kita membacanya dengan pola pikiran jasmani, pengertiannya pasti kacau. Karena di Al Quran itu ada ayat yang tersurat dan tersirat. kemudian hampir sepertiga terakhir itu adalah pengalaman rohani. Bagi umat yang sudah bisa mengenal rohaninya tidak sulit menterjemahkan ayat2 yang tersirat. Untuk bisa mengerti maknanya kalau sudah mendapatkan wahyu. Sekarang coba baca YOH13:12-15; Si murid menyatakan bahwa Yesus adalah guru dan Tuhan. Yesus membenarkan, tapi kalau si Murid melakukan hal yang sama diapun juga demikian, karena yesus sudah memberi teladan. Coba Pakai nalar membacanya dan jujur. Bagaimana komentar anda.
Begitu juga dengan pikiran negatif....
Bukankah al-quran telah lebih dulu mengajarkan para penganutnya untuk berfikiran negatif terhadap iman kepercayaan orang lain, khususnya terhadap iman Yahudi dan iman Nasrani!?
Punya Al Quran? Baca Al Baqarah srt 2:62. Disitu disebutkan yahudi dan nasrani. Kitab apa saja diperuntukan unt yang baca.Semua isinya ditujukan untuk yang baca. Di perintahkan perang untuk memerangi nafsu2nya. Bukan memerangi orang lain. Korban itu yang dimaksud menyembelih diri kita. Bukankah kita ini domba2 Allah? Mengapa kalau mau membunuh hewan harus disembelih dahulu. Itupun perumpamaan. Yang seharusnya disembelih itu diri kita sendiri. Karena yang dimaksud adalah untuk memisahkan leher kebawah dengan kepala. Kepala itulah BAit Allah. Leher kebawah adalah tempat nafsu2 bersemayam. Makanya Mesir kuno melambangkannya dengan SPYNKZ, Nabi Muhammad dengan mengendarai BOURAQ, dua2nya binatang berkepala manusia. Semua kitab sebenarnya perintahnya sama, yaitu diwajibkan untu menemui-NYA dan bersaksi se-sungguh2nya kesaksian. Bukan bersaksi akan muzidzat2nya. Dan wujud Allah di tiap kitab juga disebutkan sama dzatnya. Itu yang anda belum menemukan ayatnya. Jadi tuhan bukan angan2/imaginasi, tapi real. Syaratnya perumpamannya anda harus disalib dulu utk kaum kristiani. Disembelih ut kaum muslim dan hindu.
Kalau saya lihat, justru dalam diri andalah ada melambangkan Iblis, seperti keyakinan anda dalam mewujudkan keberadaan Tuhan
.
Hanya Iblis yang mencegah pertemuan manusia dengan Tuhannya, dan Iblis itu meliputi disetiap sosok manusia. Hanya yang berpikir secara jasmani akan didukung sepenuhnya oleh Iblis. Bukan kah di YOH mengatakan tidak seorangpun masuk sorga selain orang yang pernah turun dari sorga? Ini harus dinyatakan. Jangan dilewatkan ayat ini. Nah sudah pernah turun dari sorga belum. Yang iini tidak perlu dijawab. Pasti jawabannya muter2.
User avatar
Kane
Posts: 1571
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Post by Kane »

daddy wrote: Ma’af saya disini tidak mencari pembenaran. Saya memancing cara berpikir dalam beragama dengan pola pemikiran yang lebih logis. Seandainya umat Islam sendiri sibuk mengkaji makna dari kitab Al Qur’an, mungkin tidak akan sempat melirik apa yang dipelajari agama lain. Ini belum saatnya saya bukakan Ayat dari kitab2 lainnya. Karena agama itu akal, kita yang berpendidikan tinggi harus menggunakan akal bijak kita. Katakan dengan jujur kalau salah bilang salah, dan benar harus bilang benar.
Tidak hanya membaca Al Qur'an, ibadah lain seperti sholat, dzikir bahkan berbuat baik kepada diri sendiri dan mahluk lain pun termauk ibadah. Jadi bukan sibuk mencari makna dari Al Qur'an, tetapi tujuan yang dicapai melalui memahami Al Qur'an.

Kalo anda sudah berani bilang ini benar dan ini salah ttg pendapat orang lain yang juga memiliki keyakinan sendiri, berarti saya mohon anda mengubah signature anda. Maaf bukan maksud saya menyerang pribadi anda.
daddy wrote: Saya sudah jawab pertanyaan bung Kane sebelumnya. Karena ada kegiatan baru sekarang saya baru bisa balas. Allah meliputi segala sesuatu. Saya yang bertanya, kita ini hidup dari mana asal ruh itu.
Baca QS15:28-29
Jelaslah MAHA adalah milik ALLAH, tapi kita tahupun karena ALLAH.
Begini bunyi ayatnya...

Al Hijr 28-29:
Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk, Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud

Tetap, Allah tidaklah wujud dalam diri kita, tapi dekat dengan kita dan merasakan keberadaanNya.
daddy wrote: Maksudnya?
Selama proses saya belajar, saya mengetahui ada beberapa manusia yang memang sudah benar2 "merasakan" Allah dalam dirinya, sehingga bisa menembus batas antara alam manusia dan ghaib. Apa anda pernah mendengar ato membacanya?.
daddy wrote: Ma’af sekali lagi, Jangan percaya perkataan saya kalau anda belum membuktikan sendiri. Saya hanya menyarankan Al Quran itu harus dinyatakan dan dibuktikan, bukan hanya untuk dibaca saja. Setiap buku petunjuk itu untu dipelajari dan dipraktekkan.
Oooppss...seperti yang saya katakan sebelumnya, apapun pendapat anda saya tidak berani menilai benar ato salahnya, karena kita masing2 memiliki cara sendiri untuk "dekat" dengan Allah, Al Qur'an adalah salah satu cara itu.

Saya tidak keberatan anda katakan salah kepada saya, saya hanya berusaha mengingatkan anda akan signature anda, itu saja.
bambang
Posts: 1037
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Post by bambang »

daddy wrote:
Bener itu. Masalahnya Yesus sudah KOIT, tapi ajarannya masih ada begitu juga ajaran2 lainnya. Saya disini bukan muncul untk hujat menghujat. Coba belajar dari sejarah. Seorang rohaniawan atau ahli sorga. Kalau dia mengatakan dirinya TUHAN pasti berakhir dengan kematian yang dijatuhkan pada pemerintahan zaman itu. Contohnya Al Haladz dari Iran kalau tdk salah. Dia mengatakan AKULAH yang HAQ. Kemudian Yesus, di Indonesia juga punya cerita, Syeh Siti Jenar, Dia mengatakan Syeh Siti jenar tidak ada yang ada Tuhan. Ke tiga2nya kena eksekusi. Itulah nasib sesorang kalau tujuan sucinya terlalu ekstrim, berakhir dengan hukuman mati.
Mas jika anda katakan anda belajar dari sejarah..... sejarah yang mana yang anda maksudkan, yang mencatat jika Yesus sudah KO'IT!?
Bisakah anda klarifikasi pengetahuan anda itu??

Tidak ada sejarah yang mencatat "akhir" dari kehidupan-Nya di dunia ini selain Injil. Dan Injil mengatakan Yesus Kristus Bangkit hidup kembali dari kematian dan sesudah itu naik ke Sorga.
Bahkan Qur'an menceritakan Yesus Kristus tidak KO'ID tetapi diangkat hidup-hidup oleh Auwloh.
daddy wrote: Di ayat mana yang mengatakan fitnah itu? sya belum pernah membacanya? Banyak sekali perumpamaan2 didalam ayat2 Al Qur'an dan Injil. Seperti pertanyaan Matius kepada Yesus. Begitu pula di Al Qur'an. Kalau kita membacanya dengan pola pikiran jasmani, pengertiannya pasti kacau. Karena di Al Quran itu ada ayat yang tersurat dan tersirat. kemudian hampir sepertiga terakhir itu adalah pengalaman rohani. Bagi umat yang sudah bisa mengenal rohaninya tidak sulit menterjemahkan ayat2 yang tersirat. Untuk bisa mengerti maknanya kalau sudah mendapatkan wahyu. Sekarang coba baca YOH13:12-15; Si murid menyatakan bahwa Yesus adalah guru dan Tuhan. Yesus membenarkan, tapi kalau si Murid melakukan hal yang sama diapun juga demikian, karena yesus sudah memberi teladan. Coba Pakai nalar membacanya dan jujur. Bagaimana komentar anda.
Anda belum pernah membacanya??

Seluruh isi quran itu adalah fitnahan nan keji terhadap iman Yahudi dan Nasrani..... sebab quran ditulis dengan menggunakan pikiran jamani manusia, bukan melalui kalam Allah
Tetapi anda berusaha menterjemahkannya dengan memaksakan pikiran rohaniah saudara, itulah sebenarnya yang terjadi.
Kekacauan pengenalan anda kepada keberadaan Tuhan itulah buktinya.
daddy wrote: Punya Al Quran? Baca Al Baqarah srt 2:62. Disitu disebutkan yahudi dan nasrani. Kitab apa saja diperuntukan unt yang baca.Semua isinya ditujukan untuk yang baca. Di perintahkan perang untuk memerangi nafsu2nya. Bukan memerangi orang lain. Korban itu yang dimaksud menyembelih diri kita. Bukankah kita ini domba2 Allah? Mengapa kalau mau membunuh hewan harus disembelih dahulu. Itupun perumpamaan. Yang seharusnya disembelih itu diri kita sendiri. Karena yang dimaksud adalah untuk memisahkan leher kebawah dengan kepala. Kepala itulah BAit Allah. Leher kebawah adalah tempat nafsu2 bersemayam. Makanya Mesir kuno melambangkannya dengan SPYNKZ, Nabi Muhammad dengan mengendarai BOURAQ, dua2nya binatang berkepala manusia. Semua kitab sebenarnya perintahnya sama, yaitu diwajibkan untu menemui-NYA dan bersaksi se-sungguh2nya kesaksian. Bukan bersaksi akan muzidzat2nya. Dan wujud Allah di tiap kitab juga disebutkan sama dzatnya. Itu yang anda belum menemukan ayatnya. Jadi tuhan bukan angan2/imaginasi, tapi real. Syaratnya perumpamannya anda harus disalib dulu utk kaum kristiani. Disembelih ut kaum muslim dan hindu.
QS.2 Al-Baqarah:62 tidak sesuai dengan ajaran Yahudi dan Kristiani.
Surah itu telah memaksakan pikirannya untuk diberlakukannya kepada iman Yahudi dan Nasrani, Sebab Yahudi dan Nasrani tidak mengenal yang namanya PAHALA!; Mereka mengenal Kasih karunia Allah (Pemberian Allah dalam kebaikkan-Nya semata).

Mengenai "Perang" tidak benar manusia disuruhkan memerangi nafsunya/keinginannya, sebab kalau demikian manusia itu tidak dikatakan hidup melainkan manusia mati (tidak punya nafsu).
Yang benar adalah memerangi kuasa-kuasa Iblis yang menyesatkan manusia dari pencariannya akan kebenaran Tuhan, yakni dengan cara mengabarkan berita INJIL yang berisi kebenaran Tuhan itu.

Mengenai "korban"
Anda hanya punya segudang teori, namun miskin dalam mengaplikasikan teori.
INJIL telah menjelaskan secara menyeluruh makna dari "Korban" itu dengan memberikan gambaran pengaplikasiannya; Yaitu KASIHILAH SESAMAMU MANUSIA, SAMA SEPERTI ENGKAU MENGASIHI DIRIMU SENDIRI.

Mengenai "Wujud Allah"
Wujud Allah tidak seorangpun yang tahu, sebab Allah itu Roh.
Jika anda mengatakan di tiap kitab disebutkan sama Dzatnya... dari mana anda mendapatkan informasi itu!?
Dari situ saja sudah terlihat kengawuran anda dalam menyimaki keberadaan Tuhan, bagaimana dalam aplikasinya......???
daddy wrote: .
Hanya Iblis yang mencegah pertemuan manusia dengan Tuhannya, dan Iblis itu meliputi disetiap sosok manusia. Hanya yang berpikir secara jasmani akan didukung sepenuhnya oleh Iblis. Bukan kah di YOH mengatakan tidak seorangpun masuk sorga selain orang yang pernah turun dari sorga? Ini harus dinyatakan. Jangan dilewatkan ayat ini. Nah sudah pernah turun dari sorga belum. Yang iini tidak perlu dijawab. Pasti jawabannya muter2.
Siapa bilang jawababnya muter2!?
Hanya Yesus Kristus saja yang turun dari Sorga..... untuk membawa naik manusia yang percaya kepada-Nya ke Sorga.
User avatar
bingung
Posts: 54
Joined: Mon Oct 23, 2006 3:52 pm
Location: KALTIM

Post by bingung »

daddy wrote: Ma’af saya disini tidak mencari pembenaran. Saya memancing cara berpikir dalam beragama dengan pola pemikiran yang lebih logis. Seandainya umat Islam sendiri sibuk mengkaji makna dari kitab Al Qur’an, mungkin tidak akan sempat melirik apa yang dipelajari agama lain. Ini belum saatnya saya bukakan Ayat dari kitab2 lainnya. Karena agama itu akal, kita yang berpendidikan tinggi harus menggunakan akal bijak kita. Katakan dengan jujur kalau salah bilang salah, dan benar harus bilang benar.
Hua ...... ha ..... ha ....... INI DIA yang di panggil MAZHAB SONTOLOYO keluaran pesantren pohon sengon di sebelah kuburan karet .
Sememangnyalah mazhab ini mencari TUHAN dari berbagai KITAB , mulai dari :
01 – AL-QUR'AN , 02 – PL DAN PB , 03 – BHAGAWAD GHITA , 04 – DARMO GANDUL GATOLOCO , 05 – SULUK-SULUK , 06 – HAYYATUN MAYYIT .
THARIKAT NYA : THARIKATUN SYONTHOLO'IYYAH . KIK .. KIK ... KIK ...
PENGIKUT THARIKAT INI CIRI KHASNYA : SHOLAT SUDAH GAK PERLU LAGI .
MENGAMBIL BARANG ORANG SYAH-SYAH SAJA , KARNA SEMUANYA KEPUNYAAN ALLAH .
ISTRI MILIK BERSAMA , SELAMA SI ISTRI SUKARELA (IKHLAS) DIPAKAI , TAK ADA MASALAH , DALILNYA : RUHNYA AMAL (PERBUATAN) IALAH IKHLAS , TERJADINYA DOSA KARNA TIDAK IKHLAS .
COBA DIPERHATIKAN BAIK-BAIK TULISANNYA KUTU KUPRET INI , MIRIP DENGAN MU'TAZILLAH .
ENEQ GUWAH .
User avatar
sapujagad
Posts: 450
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Post by sapujagad »

daddy wrote:Jangan lupa pakai "KATANYA".

Sudah pernah dengar FIRMANNYA? Atau dari kitab?

Dalam kitab agama mana saja, Allah berfirman melalui utusan2-NYA, tapi sekarang Tuhan berfirman tanpa suara tanpa aksara, bagi umat yang berIMAN. Karena utusan2NYA sudah punah. Mengerti tanpa kata-kata, memahami tanpa suara. Itu yang disebut pencerahan.
eh, itu yang dulu saya lakukan, lebih dari 10 tahun yang lalu
saya 'tantang' Tuhan untuk membuktikan keberadaannya (bukan hanya dari apa yang saya baca dari kitab2 suci)

dan melalui pengalaman supranatural, Tuhan 'memenuhi tantangan saya', saya jadi sungguh percaya bahwa Tuhan itu ada, dan Yesus adalah Tuhan
dan itu menjadikan saya yakin bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan

jadi rekan2, carilah Tuhan maka Anda akan menemukannya, karena
barang siapa mencari, dia akan mendapatkannya

tapi hati-hatilah, karena setan bisa menyamar menjadi malaikat terang....
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

Al Hijr 28-29:
Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk, Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud
Saya sarankan sebaiknya yang tertulis dalam kurung jangan dibaca atau dituliskan. Karena itu tambahan dari sipenterjemah. Ruh-KU bukan cipatan-NYA. Allah tidak menciptakan Ruh-NYA sendiri. Dia meniupkan sebagian dari RUHNYA (32 Ad Sajdah:8). Ini yang saya maksudkan yang ditulis dalam kurung yang bisa-bisa menyesatkan kita. Kalau tidak percaya, baca bahasa Arabnya, kalau tidak mengerti bahasa Arab, tanyakan kepada ahlinya.
Tetap, Allah tidaklah wujud dalam diri kita, tapi dekat dengan kita dan merasakan keberadaanNya.
Allah itu berkarya melalui manusia. Tanpa Ruh-NYA kita tidak bisa apa-apa. Bahkan tidak mempunyai rasa yang anda pernah katakan sebelumnya. Memang didalam Al Quran tidak begitu terang-terangan menyebutkan wujud-NYA, tapi ada. Begitu pula dikitab Taurat dan Injil juga disebutkan walaupun agak tersamar.
Selama proses saya belajar, saya mengetahui ada beberapa manusia yang memang sudah benar2 "merasakan" Allah dalam dirinya, sehingga bisa menembus batas antara alam manusia dan ghaib. Apa anda pernah mendengar ato membacanya?.
Pernah dan membuktikan sendiri. Yaitu rasa Cinta yang bentuknya tidak memiliki dan dimiliki. Hanya terbatas Kasih sayang yang kita bisa ekspresikan.
daddy wrote: Ma’af sekali lagi, Jangan percaya perkataan saya kalau anda belum membuktikan sendiri. Saya hanya menyarankan Al Quran itu harus dinyatakan dan dibuktikan, bukan hanya untuk dibaca saja. Setiap buku petunjuk itu untu dipelajari dan dipraktekkan.
Oooppss...seperti yang saya katakan sebelumnya, apapun pendapat anda saya tidak berani menilai benar ato salahnya, karena kita masing2 memiliki cara sendiri untuk "dekat" dengan Allah, Al Qur'an adalah salah satu cara itu.
Itu pikiran saya dahulu. Ternyata selama perjalanan saya ke Bali, ternyata semua agama itu caranya sama. Saya melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana upacara agama Hindu melakukan mi'radj dengan perumpamaan. Mereka sendiri tidak mengerti maknanya. Tapi ada juga yang mengerti, hanya beberapa gelintir umat saja.
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

bingung wrote:Hua ...... ha ..... ha ....... INI DIA yang di panggil MAZHAB SONTOLOYO keluaran pesantren pohon sengon di sebelah kuburan karet .
Sememangnyalah mazhab ini mencari TUHAN dari berbagai KITAB , mulai dari :
01 – AL-QUR'AN , 02 – PL DAN PB , 03 – BHAGAWAD GHITA , 04 – DARMO GANDUL GATOLOCO , 05 – SULUK-SULUK , 06 – HAYYATUN MAYYIT .
THARIKAT NYA : THARIKATUN SYONTHOLO'IYYAH . KIK .. KIK ... KIK ...
PENGIKUT THARIKAT INI CIRI KHASNYA : SHOLAT SUDAH GAK PERLU LAGI .
MENGAMBIL BARANG ORANG SYAH-SYAH SAJA , KARNA SEMUANYA KEPUNYAAN ALLAH .
ISTRI MILIK BERSAMA , SELAMA SI ISTRI SUKARELA (IKHLAS) DIPAKAI , TAK ADA MASALAH , DALILNYA : RUHNYA AMAL (PERBUATAN) IALAH IKHLAS , TERJADINYA DOSA KARNA TIDAK IKHLAS .
COBA DIPERHATIKAN BAIK-BAIK TULISANNYA KUTU KUPRET INI , MIRIP DENGAN MU'TAZILLAH .
ENEQ GUWAH .
Apalagi ini? Dan dapat sumber data ini dari mana lagi?
User avatar
bingung
Posts: 54
Joined: Mon Oct 23, 2006 3:52 pm
Location: KALTIM

Post by bingung »

daddy wrote: Apalagi ini? Dan dapat sumber data ini dari mana lagi?
Dari sinih ….. , nih ….. ! kik … kik .... kik ....
daddy wrote:Nah ini yang saya maksud yang mustasyabihat. Mematikan diri ini adalah cara untuk menemui-NYA, bukan? Qobl al mautu ant al maut. Mati sajeroning urip. pernah dengar gak istilah ini?
Kik …. Kik …..kik … , matikan dirimu sebelum mati , manunggal kawula ning gusti , kik…kik … kik ,
apa syariat luh udah bener ? ,
tharikat luh dah lurus ? ,
hakekat luh dah nyampe dimana ? ,
ma’rifat luh dah di maqom apah ? ,

makanya gw bilang tharikat luh tharikat sontoloiyyah ,
daddy wrote:Disini anda harus mengingat kembali sifat 20 Allah Basor. Yang artinya mengetahui. Bukankah sifat 20 Allah yang telah diberikan kepada manusia? Pasti and pernah mempelajarinya.
Basor ma’nanye melihat , ‘alim artinya mengetahui , ma’na sifat aja luh kagak tahu , preet …
ngaji di mana luh ! , paling-paling alesan luh : maaf ya ! salah tulis , kik …kik …kik . ,
gw mo nanya : mana dia sifat wajib ?, mana yang mustahil ?, mana yang harus ?,
dan dimane tempat nye takluk sifat ? kik … kik ….kik …,

sifat 20 Allah diberikan kepada manusia ?, contoh manusia yang kagak tahu mana sifat Allah yang diberikan kepada manusia mana yang kagak , kenali dulu diri baru kenal Allah , mangkanya dibilang : MAN AROFA NAPSAH FAQODD AROFA ROBBIH siapa yang kenal dirinya sesungguhnya die kenal ama tuhan nye , kalo LU ee’ lu duduk dimane bocah ?

Trus ujung-ujung nye , orang yang jum’atan kemesjid luh mau bilang kafir lantaran nyembah nama , orang nyang ke gereja , ke kuil , ke biara , luh mau bilang moyang nye kafir , mangkanya gwh bilang dari pertama-tama sontoloyo .kik .. kik … kik ….

Faham nyang beginian lama dah da ada , sekarang nongol lagi mangka nyah gwh bilang HAYYATUN MAYIT alias Zombie kik … kik … kik …
daddy wrote:Makanya jangan fanatik oleh satu kitab saja. Kalau baca Pancama weda. Mungkin persepsi anda akan berubah.
Umat beragama nyang nyata-nyata dah ada kitabnya mo lu adu-adu ,” kalo mo benar baca kitab itu , karna kitab ini kurang lengkap” entukan maksud luh !
daddy wrote:Saya pakai referensi Al Quran dan Kitab agama lain untuk penguat saja.
Jelas luh bukan muslim , setiap muslim pasti tahu Al Qur’an satu-satunya kitab samawi yang lengkap , umat kristiani tuh pendiriannya si Bambang dah mewakili , lah lu mo jadi patih sangkuni ato dorna bocah ! .
daddy wrote:Kalau orang mengira Agamanya yang paling benar
berarti dia belum benar dalam mempelajari Agamanya.
Kalu ada yang bilang “ agama yang diterima disisi allah adalah Islam “ , itu gak benar ye !, nyang bener kaya lu katah bocah ! kik …. Kik … kik mangkanya gwh bilang LUH KUTU KUPRET.makhluk jejadian dari bawah pohon sengon sebelah kuburan karet KIK … KIK … KIK ….

Gatoloco menolak syari’at dengan qiyas/ analog yang dibuat-buat sebagai berikut:

Baitullah, baitu artinya baito (perahu), jadi perahu buatan Allah, dalam perahu ada samodranya. Adapun Baitullah yang ada di Mekkah telah dibikin oleh Nabi Ibrahim.

Pikirlah, baik mana kiblat bikinan manusia atau kiblat bikinan Tuhan, yakni badanku ini. Kiblatmu di Mekkah hanya buatan Nabi.”

Gatoloco mengartikan lafal “Baitullah” (Ka’bah) dengan “baito” yaitu perahu. Tetapi susunan pemaknaan itu tidak kosnisten, sehingga Gatoloco beralih kilah, tidak jadi pakai penerjemahan lewat bahasa, tetapi pilih pakai klaim, bahwa kiblat di Makkah itu bikinan manusia, Nabi Ibrahim.

Sedang kiblat Gatoloco adalah badannya yang dibikin oleh Tuhan. Lantas Gatoloco dalam menolak Syari’at Islam menyuruh orang Islam berpikir, lebih baik yang mana: kiblat bikinan manusia ataukah yang bikinan Tuhan.

Darmogandul dan Gatoloco itu menempuh jalan: Mengembalikan istilah kepada bahasa, kemudian bahasa itu diberi makna semaunya, lalu dari makna bikinannya itu dijadikan hujjah/ argument untuk menolak syari’at Islam.

Peeerssiiiiisssssssssssssssssssssssss …… buuuaaangeeetttt ! ,
Eeeng ... ING .... Eeeengggg ! .
daddy wrote:Hakekat haji itu sebenarnya tidak harus kemekkah. dan harus tahu bener2 apa hakekat haji itu. Itu hanya predikat atau title yg ingin mereka peroleh sebagai pak haji.
Dah ! , gwh bukti’in sumber data gwh , n bro kane orang ini bukan muslim seperti nyang antum katakan , tapi muslim campur aduk , persis comberan kik . … kik …. Kik ….
Out dulu dah …. Kik … kik …. Kik …. BLeeessss !.
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

sifat 20 Allah diberikan kepada manusia ?, contoh manusia yang kagak tahu mana sifat Allah yang diberikan kepada manusia mana yang kagak , kenali dulu diri baru kenal Allah , mangkanya dibilang : MAN AROFA NAPSAH FAQODD AROFA ROBBIH siapa yang kenal dirinya sesungguhnya die kenal ama tuhan nye , kalo LU ee’ lu duduk dimane bocah ?
Berarti kamu belum kenal kan?

Trus ujung-ujung nye , orang yang jum’atan kemesjid luh mau bilang kafir lantaran nyembah nama , orang nyang ke gereja , ke kuil , ke biara , luh mau bilang moyang nye kafir , mangkanya gwh bilang dari pertama-tama sontoloyo .kik .. kik … kik ….
Begitulah.
Umat beragama nyang nyata-nyata dah ada kitabnya mo lu adu-adu ,” kalo mo benar baca kitab itu , karna kitab ini kurang lengkap” entukan maksud luh !
Lengakap sih lengkap. Tapi ngerti gak?
Jelas luh bukan muslim , setiap muslim pasti tahu Al Qur’an satu-satunya kitab samawi yang lengkap , umat kristiani tuh pendiriannya si Bambang dah mewakili , lah lu mo jadi patih sangkuni ato dorna bocah ! .
Saya emang gak mau menyebut diri saya muslim. Takarannya mana mslim lu? KTP? Hanya Allha yng mengislamkan manusia.
Gatoloco menolak syari’at dengan qiyas/ analog yang dibuat-buat sebagai berikut:
Baitullah, baitu artinya baito (perahu), jadi perahu buatan Allah, dalam perahu ada samodranya. Adapun Baitullah yang ada di Mekkah telah dibikin oleh Nabi Ibrahim.
Emang bener.
Pikirlah, baik mana kiblat bikinan manusia atau kiblat bikinan Tuhan, yakni badanku ini. Kiblatmu di Mekkah hanya buatan Nabi.”
Kiblat ku kedalam diriku.
Sedang kiblat Gatoloco adalah badannya yang dibikin oleh Tuhan. Lantas Gatoloco dalam menolak Syari’at Islam menyuruh orang Islam berpikir, lebih baik yang mana: kiblat bikinan manusia ataukah yang bikinan Tuhan.
Saya gak pernah baca tentang gatoloco. Tapi kayanya benar tuh!
Darmogandul dan Gatoloco itu menempuh jalan: Mengembalikan istilah kepada bahasa, kemudian bahasa itu diberi makna semaunya, lalu dari makna bikinannya itu dijadikan hujjah/ argument untuk menolak syari’at Islam
.
Iyalah, saya sendiri juga sudah tidak berpikir secara syareat lagi. Syareat hanya membicarakan fiqih aja pada umumnya. Kapan ke Hakekatnya? Kapan majunya?
Dah ! , gwh bukti’in sumber data gwh , n bro kane orang ini bukan muslim seperti nyang antum katakan , tapi muslim campur aduk , persis comberan kik . … kik …. Kik ….
Out dulu dah …. Kik … kik …. Kik …. BLeeessss !.[/
quote]
Cara berpikir kamu lah yang gak bersih. Makanya Indonesia sudah tidak cocok lagi untuk berpikir secara Syareat lagi. Allah sendiri juga tidak meridhoinya. Contohnya Aceh yang nota bene "serambi Mekkah" yang memberlakukan Syareat Islam di wilayahnya. Tapi judi dan maksiatpun masih berlaku. Sunami vonisnya.
Itu sudah menjadi contoh yang jelas.
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

ut bingung

Post by daddy »

sifat 20 Allah diberikan kepada manusia ?, contoh manusia yang kagak tahu mana sifat Allah yang diberikan kepada manusia mana yang kagak , kenali dulu diri baru kenal Allah , mangkanya dibilang : MAN AROFA NAPSAH FAQODD AROFA ROBBIH siapa yang kenal dirinya sesungguhnya die kenal ama tuhan nye , kalo LU ee’ lu duduk dimane bocah ?
Berarti kamu belum kenal kan?

Trus ujung-ujung nye , orang yang jum’atan kemesjid luh mau bilang kafir lantaran nyembah nama , orang nyang ke gereja , ke kuil , ke biara , luh mau bilang moyang nye kafir , mangkanya gwh bilang dari pertama-tama sontoloyo .kik .. kik … kik ….
Begitulah.
Umat beragama nyang nyata-nyata dah ada kitabnya mo lu adu-adu ,” kalo mo benar baca kitab itu , karna kitab ini kurang lengkap” entukan maksud luh !
Lengakap sih lengkap. Tapi ngerti gak?
Jelas luh bukan muslim , setiap muslim pasti tahu Al Qur’an satu-satunya kitab samawi yang lengkap , umat kristiani tuh pendiriannya si Bambang dah mewakili , lah lu mo jadi patih sangkuni ato dorna bocah ! .
Saya emang gak mau menyebut diri saya muslim. Takarannya mana mslim lu? KTP? Hanya Allha yng mengislamkan manusia.
Gatoloco menolak syari’at dengan qiyas/ analog yang dibuat-buat sebagai berikut:
Baitullah, baitu artinya baito (perahu), jadi perahu buatan Allah, dalam perahu ada samodranya. Adapun Baitullah yang ada di Mekkah telah dibikin oleh Nabi Ibrahim.
Emang bener.
Pikirlah, baik mana kiblat bikinan manusia atau kiblat bikinan Tuhan, yakni badanku ini. Kiblatmu di Mekkah hanya buatan Nabi.”
Kiblat ku kedalam diriku.
Sedang kiblat Gatoloco adalah badannya yang dibikin oleh Tuhan. Lantas Gatoloco dalam menolak Syari’at Islam menyuruh orang Islam berpikir, lebih baik yang mana: kiblat bikinan manusia ataukah yang bikinan Tuhan.
Saya gak pernah baca tentang gatoloco. Tapi kayanya benar tuh!
Darmogandul dan Gatoloco itu menempuh jalan: Mengembalikan istilah kepada bahasa, kemudian bahasa itu diberi makna semaunya, lalu dari makna bikinannya itu dijadikan hujjah/ argument untuk menolak syari’at Islam
.
Iyalah, saya sendiri juga sudah tidak berpikir secara syareat lagi. Syareat hanya membicarakan fiqih aja pada umumnya. Kapan ke Hakekatnya? Kapan majunya?
Dah ! , gwh bukti’in sumber data gwh , n bro kane orang ini bukan muslim seperti nyang antum katakan , tapi muslim campur aduk , persis comberan kik . … kik …. Kik ….
Out dulu dah …. Kik … kik …. Kik …. BLeeessss !.[/
quote]
Cara berpikir kamu lah yang gak bersih. Makanya Indonesia sudah tidak cocok lagi untuk berpikir secara Syareat lagi. Allah sendiri juga tidak meridhoinya. Contohnya Aceh yang nota bene "serambi Mekkah" yang memberlakukan Syareat Islam di wilayahnya. Tapi judi dan maksiatpun masih berlaku. Sunami vonisnya.
Itu sudah menjadi contoh yang jelas.
User avatar
Aqua
Posts: 17
Joined: Wed Feb 07, 2007 10:47 pm
Location: Surga Allah
Contact:

Post by Aqua »

Kalau kalian bertuhan, tolong sebutkan dimana keberadaan Tuhan, Allah, God, HyangWidhi apapun istilahnya.

Saya mempunyai ALLAH, dan hanya dapat saya rasakan dengan hati, jika anda tidak percaya coba anda Masuk Islam dengan TULUS dan IKLAS, pasti akan tau dimana ALLAH berada.

Sedikit Gambaran: <a>KLICK DISINI</a>

Saya Yakin kalian ini hanya mengenal namanya saja. Ada nama pasti ada barangnya.

Saya Menjawab TIDAK. Saya kenal BETUL ALLAH saya, bagai mana dia ingin mengenal kamu jika kamu tidak berniat untuk mengenalnya :)

Pepatah: Jangan mengharapkan Balasan Surat Jika Kamu Tidak Mengirim Surat.


Kalau kalian tahu pasti kalian tidak akan saling menghujat, pasti akan saling mengasihi sperti layaknya sifat Tyuhan itu sendiri.

Hahaha Konyol nih, kalok kami mengasihi dan tidak saling menghujat, itu artinya kami bukan manusia, melainkan TUHAN itu sendiri :)


Mengapa di ajaran islam kita bersaksi dalam syahadat, dan kesaksian dalam agama kristen, Apa yang disaksikan? Jujur, bukankah itu kesaksian palsu? Maka bertanyalah pada seseorang yang berilmu tentang ketuhanan. Bukan hanya sekedar percaya dan hanya sekedar menjalankan kewajiban saja. Tapi benar-benar bukti yang nyata. Hanya sapi saja yang penurut tapi tidak tahu sejatinya makna/hakekat beragama.

Itu menurutmu, Tapi saya tidak PALSU dan saya Benar-benar Meyakini HAL ITU, ALLAH MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI BESERTA ISINYA dan DENGAN CARANYA SENDIRI. DAN NABI MUHAMMAD SAW, ADALAH UTUSAN ALLAH UNTUK KAUM MUSLIMIN.

[/b]
User avatar
bingung
Posts: 54
Joined: Mon Oct 23, 2006 3:52 pm
Location: KALTIM

Re: ut bingung

Post by bingung »

daddy wrote: Berarti kamu belum kenal kan?
Kik …. Kik … kik …. Duuhh , nyang dah kenal Tuhan apa dong ma’nanya basor?
Yang bener nyang mane nih ! , melihat ato mengetahui ?
Mangkanye gwh nanya ama nyang dah kenal , kenal dengan sebenar-benar kenal ato selayang pandang alias text book doang … kik .. kik … kik .

- LU kalo ee’(be’ol) lu duduk dimane … ?
- apa syariat luh udah bener ? ,
- tharikat luh dah lurus ? ,
- hakekat luh dah nyampe dimana ? ,
- ma’rifat luh dah di maqom apah ? ,


Hemmm …. dulu nyebutnye gini …. Kik …. Kik ….kik …
daddy Posted: Thu Dec 14, 2006 4:24 pm wrote:Inipun tidak ada dalam Al Quran, andalah sebenarnya yang harus diukum dari menyalahgunakan makna dari Al quran ituu sendiri, ma'af sy juga muslim.
KIk …… kik …. Kik , sekarang nyebut begini …….:lol: :lol: :lol: :lol:
daddy Posted: Tue Feb 06, 2007 11:23 pm wrote:Saya emang gak mau menyebut diri saya muslim. Takarannya mana mslim lu? KTP? Hanya Allha yng mengislamkan manusia. .
Kiki … kik … kik …. , besok apa lagi tuuu yul …. .!!!!! .:wink: :wink: :wink:
Jawab dulu pertanyaan dipostingan gwh ….. kik …. Kik … kik ….
daddy wrote:Cara berpikir kamu lah yang gak bersih.
Kik … kik …. Kik … , maling teriak maling , mengambil kesempitan dalam kesempatan kik … kik…. Kik …. Pemirsa aja yang nilai … … !!!! .
Jawaban kedua dah terjawab :

- apa syariat luh udah bener ? ,
daddy wrote:Iyalah, saya sendiri juga sudah tidak berpikir secara syareat lagi. Syareat hanya membicarakan fiqih aja pada umumnya. Kapan ke Hakekatnya? Kapan majunya? .
Lanjutannya ….
daddy wrote: Makanya Indonesia sudah tidak cocok lagi untuk berpikir secara Syareat lagi. Allah sendiri juga tidak meridhoinya. .
Kik … kik …. Kik ….perkataan kutu kupret ini biarlah kita serah kan kepada
Allah swt yang menjawab nya :

أَفَحُكْمَ الْجاهِلِيَّةِ يَبْغُونَ وَ مَنْ أَحْسَنُ مِنَ اللهِ حُكْماً لِقَوْمٍ يُوقِنُونَ

“Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada hukum Allah bagi orang-orang yang yakin?” (Al-Maaidah/ 5: 50).

Hukum Islam (FIQH) yang jelas dari Allah SWT, mau dia buang, sedang hukum rimba yang belum ketahuan juntrungannya mau diterapkan. Ini secara akal sudah menyalahi akal sehat. Sedang secara keyakinan sudah mengingkari hukum Allah SWT. Sehingga keyakinannya terhadap Islam pun dipertanyakan. ??????
daddy wrote:Contohnya Aceh yang nota bene "serambi Mekkah" yang memberlakukan Syareat Islam di wilayahnya. Tapi judi dan maksiatpun masih berlaku. Sunami vonisnya.
Itu sudah menjadi contoh yang jelas.
Lumpur lapindo , Jakarta kebanjiran , se-abrek musibah lainnya , lain kagak lantaran banyak menabrak hukum agama , dibilang :
“JANGAN BERZINAH “ di sediakan tempat zinah , LOKALISASI .
“JANGAN BERSUMPAH PALSU “ sumpah di bikin lalap ,
“JANGAN NYOLONG “ di Qiyas jadi kesalahan administrasi kik … kik … kik ….

Sekarang Mo ambil Muke ame non muslim , kik … kik …. Kik ….
Empat lagi pertanyaan gwh yach … , lu JAWAB bocah !
kik … kik … kik …
yuyu
Posts: 3
Joined: Thu Feb 08, 2007 11:44 am
Location: Indonesia
Contact:

Post by yuyu »

Eh...bwt netter kristen, kalian tuh ga tau apa2.kenapa kalian ga ngutip perkataan banyak para sejarawan kalian yang mengatakan bahwa mereka lebih suka melihat orang islam yang berkuasa daripada tuh tentara salib yang sadis bin biadab..
sori...saya orang baru....
User avatar
Aqua
Posts: 17
Joined: Wed Feb 07, 2007 10:47 pm
Location: Surga Allah
Contact:

Post by Aqua »

Kalau kalian bertuhan, tolong sebutkan dimana keberadaan Tuhan, Allah, God, HyangWidhi apapun istilahnya.

Aku mempunyai TUHAN!. Allah ada di dalam hati kami, dan Hanya ORANG MUSLIM yang BERIMAN yang dapat mengetahui dimana tuhannya ???? makanya PILIH AGAMA TUH YANG DAPAT MELIHAT TUHAN

Saya Yakin kalian ini hanya mengenal namanya saja. Ada nama pasti ada barangnya. Kalau kalian tahu pasti kalian tidak akan saling menghujat, pasti akan saling mengasihi sperti layaknya sifat Tyuhan itu sendiri.


Sapa Bilang ??? kenal nama gak kenal Zatnya ??? ada kok barangnya AKU SERING BERJUMPA DI SAAT AKU SUJUD di saat SHOLAT, Gak Percaya Coba aja Ndiri ???



Mengapa di ajaran islam kita bersaksi dalam syahadat, dan kesaksian dalam agama kristen, Apa yang disaksikan? Jujur, bukankah itu kesaksian palsu? Maka bertanyalah pada seseorang yang berilmu tentang ketuhanan. Bukan hanya sekedar percaya dan hanya sekedar menjalankan kewajiban saja. Tapi benar-benar bukti yang nyata. Hanya sapi saja yang penurut tapi tidak tahu sejatinya makna/hakekat beragama.

Saya bersaksi karena saya Yakin & Percaya bahwa Tidak Ada Tuhan yang disembah Melainkan ALLAH SWT.

Ilmu Tinggi tidak ada gunanya dan tidak perlu ditanyakan. ALLAH hadir di setiap hati MUSLIM yang Beriman, baik yang Kaya Miskin dan mempunyai Sedikit ILMU.

Sapa bilang SAPI menurut jika tidak tau Maknanya ??? Coba Kamu suruh SAPI CEBUR KE JURANG ??? Emang dia mau ...??? itu artinya Telaah kamu salah BUNG..... coba Sapi Gak di suruh makan tapi sapi itu berada di padang rumput yang hijau pasti dia makan...
User avatar
lia arti
Posts: 457
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In
Contact:

Post by lia arti »

Ya pasti bertuhan laahh...
Semua manusia dan alam ini bertuhan..

Ya kalo ga, gimana ente semua bisa ada ???

Masalahnya sekarangg...

Tau ga Tuhan ente itu sapaa...???
User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2758
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Aqua wrote:Kalau kalian bertuhan, tolong sebutkan dimana keberadaan Tuhan, Allah, God, HyangWidhi apapun istilahnya.

Aku mempunyai TUHAN!. Allah ada di dalam hati kami, dan Hanya ORANG MUSLIM yang BERIMAN yang dapat mengetahui dimana tuhannya ???? makanya PILIH AGAMA TUH YANG DAPAT MELIHAT TUHAN

Saya Yakin kalian ini hanya mengenal namanya saja. Ada nama pasti ada barangnya. Kalau kalian tahu pasti kalian tidak akan saling menghujat, pasti akan saling mengasihi sperti layaknya sifat Tyuhan itu sendiri.


Sapa Bilang ??? kenal nama gak kenal Zatnya ??? ada kok barangnya AKU SERING BERJUMPA DI SAAT AKU SUJUD di saat SHOLAT, Gak Percaya Coba aja Ndiri ???



Mengapa di ajaran islam kita bersaksi dalam syahadat, dan kesaksian dalam agama kristen, Apa yang disaksikan? Jujur, bukankah itu kesaksian palsu? Maka bertanyalah pada seseorang yang berilmu tentang ketuhanan. Bukan hanya sekedar percaya dan hanya sekedar menjalankan kewajiban saja. Tapi benar-benar bukti yang nyata. Hanya sapi saja yang penurut tapi tidak tahu sejatinya makna/hakekat beragama.

Saya bersaksi karena saya Yakin & Percaya bahwa Tidak Ada Tuhan yang disembah Melainkan ALLAH SWT.

Ilmu Tinggi tidak ada gunanya dan tidak perlu ditanyakan. ALLAH hadir di setiap hati MUSLIM yang Beriman, baik yang Kaya Miskin dan mempunyai Sedikit ILMU.

Sapa bilang SAPI menurut jika tidak tau Maknanya ??? Coba Kamu suruh SAPI CEBUR KE JURANG ??? Emang dia mau ...??? itu artinya Telaah kamu salah BUNG..... coba Sapi Gak di suruh makan tapi sapi itu berada di padang rumput yang hijau pasti dia makan...


Dik Aqua maaf bukan tante mau ngajarin yah, sebaiknya sebelum cuap-cuap mendingan adik Aqua kelilingan dulu FFI , baca threadnya satu satu halaman demi halaman, sudah terlalu banyak lulusan Madrasah Ibtidaiyah, ponpes yang jadi looser disini.
Sekali lagi tante minta maaf jangan kesinggung yah!
daddy
Posts: 136
Joined: Wed Nov 15, 2006 3:53 pm
Location: langit ke7
Contact:

Post by daddy »

Aku mempunyai TUHAN!. Allah ada di dalam hati kami, dan Hanya ORANG MUSLIM yang BERIMAN yang dapat mengetahui dimana tuhannya ???? makanya PILIH AGAMA TUH YANG DAPAT MELIHAT TUHAN
Hey...hey..hey.... ini dia yang dapat melihat Tuhan yang saya maksud. Tapi kebanyakan umat hanya merasakan saja, entah spt apa rasanya. Kaluau bener sudah menyaksikan, tolong sebetkan spti apa dzat-Nya. Tolong balas di PM saja.

Sapa Bilang ??? kenal nama gak kenal Zatnya ??? ada kok barangnya AKU SERING BERJUMPA DI SAAT AKU SUJUD di saat SHOLAT, Gak Percaya Coba aja Ndiri ???
Bagus mudah-mudahan benar yang anda katakan.
Saya bersaksi karena saya Yakin & Percaya bahwa Tidak Ada Tuhan yang disembah Melainkan ALLAH SWT.

Seharusnya demikian. Tapi Bagaimana dengan Kesaksian terhadap Muhammadar Rosulullah? Tolong dijelaskan pada saya mudah-mudahan apa yang anda katakan sama apa yang saya alami.
Trimakasih.
Post Reply