PRIA2 di Barat yg DiSERANG MUSLIM karena berani bicara

Muslim moderat, radikal, bgm pemikiran mereka & bgm hubungan mereka dgn NON-Muslim, sejarah perlakuan Muslim terhdp NON-Muslim, Dhimmi & Jizyah

Menurutmu, Muslim2 yg suka mengancam & membunuh diseluruh dunia ini :

tidak mengerti Islam
5
5%
sangat mengerti Islam dan oleh karena itu ancaman dan pembunuhan itu hanya merupakan pengamalan Islam
89
95%
 
Total votes: 94

ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.nysun.com/article/27435

'Kalau Saya Berbicara di Dunia Arab, Saya akan Ditembak'
By IRA STOLL
February 13, 2006

Khaled Abu Toameh dulu bekerja bagi surat kabar PLO. Kini ia bekerja utk Jerusalem Post dan US News & World Report-nya Mortimer Zuckerman.

Nonie Darwish lahir di Gaza City dan ayahnya adalah kepala Fedayinnya Mesir melawan Israel. Kini, ia meninggalkan Islam dan memperingatkan dunia akan bahaya Islam.

Bgm pandangan mereka yg dulunya anti-israel dan anti-AS tiba2 berubah ? Darwish, 57, mengatakan ia belum pernah ketemu seorang Yahudi sebelum ia pindah ke AS pd usia 30. Sejak kecil saya diajarkan utk tidak pernah mau menerima permen dari orang tidak dikenal, karena siapa tahu itu "racun dari Yahudi."

Lalu, 10 tahun lalu, kakak laki2nya di Gaza kena stroke dan mau tidak mau ia dibawa ke sebuah rumah sakit di ISRAEL ! Dan nyawanya pun selamat !

Darwish ingat bahwa saat ibunya berada di Yerusalem mendampingi kakaknya, ia melihat bahwa Yahudi yg didepak dari Mesir (tanah air mereka) oleh Nasser yg menyita semua harta mereka, berhasil membangun kehidupan bari di Israel. "Mereka tidak dibiarkan hidup di kamp2 pengungsi spt kami, orang Palestina," kata Darwish. (Ini karena sebenarnya orang2 Arab tidak pernah peduli dgn nasib Palestina. Arab tidak akan pernah memberi tanah kpd Arab2 yg tinggal di Palestina walau wilayah Arab jauh lebih luas dari Israel.)

Abu Toameh berbalik sikap karena pengalamannya sbg wartawan. Ia melihat mantan pejabat2 Arafat spt Jibril Rajoub dan Mohammed Dahlan sbg "ikon2 korupsi dan pencetus perang" - yg justru oleh Barat disebut sbg "generasi reformis muda."

Baik Darwish maupun Abu Toameh menekankan adanya pembatasan kebebasan berbicara dan melapor dari Timur Tengah. "Jika saya berbicara di dunai Arab, saya akan ditembak," kata Darwish. Abu Toameh mencatat bahwa sebuah pers bebas tidak eksis di Tepi Barat atau Gaza. "Mereka akan membakarnya dan membuatmu babak belur," katanya. "Media disini dikontrol PLO."

Itulah mengapa suara2 mereka jarang terdengar di pers Arab, tetapi anehnya suara2 mereka juga jarang terdengar di pers AS, takut menyinggung Muslim yg bentar2 kepalanya pada meledak kalau kafir berani buka mulut dan tidak terdengar enak dikuping Muslim. Bagi kafir, tidak ada maaf2an ala Idul Fitri. 'Elu buat gua tersinggung (biar elu benar), elu gua sikat,' demikian sikap pengikut agama damai terhdp kafir. Tapi kpd sesama Muslim : saling memaafkan dan membagi2 ketupat. :vom:
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://en.wikipedia.org/wiki/Rashad_Khalifa

Image
RIP : RASHAD KALIFA

Assassination

Tgl 31 Januari, 1990, Khalifa dibunuh di Mesjid Tucson. Ia ditusuk 29 kali dan tubuhnya direndam dlm bensin xylol tetapi tidak dinyalakan. Walau belum ada orang yg dituduh atas pembunuhannya, James Williams, seorang tertuduh anggota sekte al-Fuqra', dinyatakan bersalah karena bekerja sama dlm pembunuhannya.[7] Williams menghilang sebelum dijatuhkannya hukuman dan sampai sekarang tidak dapat ditemui.[8]

(Bersembunyi didalam Burkha kali !) :lol: :lol:
Image
Inikah James Williams ?

CBS News melaporkan bahwa ekstrimis Muslim, Wadih El-Hage, "ada hubungannya dgn pembunuhan ttg 1990 terhdp Rashad Khalifa [yg] dibenci kaum ekstrimis Muslim yg menentang ajarannya. Pembunuhnya tidak pernah ditemukan, tetapi El-Hage, yg terbukti berbohong ttg kasus ini, menyebutkan asasinasi itu sbg "hal yg baik" [9].
Last edited by ali5196 on Tue Nov 07, 2006 4:14 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.jihadwatch.org/archives/013394.php

Sekjen CDU dikritik karena komentarnya ttg Islam

BERLIN - Sekjen CDU (Christian Democrats) Partainya Angela Merkel,
dimaki habis oleh kelompok Muslim karena berani mengatakan bahwa Islam adalah sebab utama kekerasan yg dimotivasi agama.

Image
Temannya Angela Merkel dimaki Muslim

"Sangat menyakitkan bagi Muslim utk menyaksikan agama mereka dieksploitasi bagi kekerasan," kata Ronald Pofalla, menulis dlm surat kabar 'Bild am Sonntag.'

'Dan,' katanya, 'banyak Muslim akan dipanas2i oleh pernyataan macam ini (NGANCAM NIH YE !! :lol: Katanya, agama damai ! )

Tapi katanya juga, "Masalah kekerasan berdasarkan agama, kini
eksklusif memang problem Islam."
:lol: :lol: :lol: (AH MASAaaa !!)

Dewan Muslim Jerman menuduh politisi CDU ini memanas2i kecurigaan terhdp Muslim dan hanya mengambil stereotip. (Tapi tidak satu kalimatnyapun MENGUTUK Muslim2 yg katanya 'menyalahgunakan Islam.') :D :D

"Pernyataan macam itu tidak cocok dgn masyarakat demokratik," kata sekjen dewan Muslim tsb, Aiman Mazyek.

Herr Mazyek, pernyatan anda tidak cocok dgn realitas. Bai de we, di negara demokratis ada yg namanya KEBEBASAN BERPENDAPAT. Siapa elu utk mengatakan bahwa pernyataan Sekjen CDU tidak pantas, sementara pernyataan elu OK OK saja ? :twisted:
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

AUSTRALIA : PENDETA dihukum penjara karena mengritik Islam !
http://www.christian.org.uk/pressreleas ... 2_2005.htm

Churchman ‘guilty’ under Aussie hate speech law for criticising Islam visits UK

A church leader who has been unfairly convicted under a similar law in Australia is visiting the UK to urge the Government not to introduce such laws here.

In December last year, Daniel Scot was found guilty of breaking the state of Victoria’s ‘religious vilification’ laws after he held a church seminar on Islam. During the seminar Daniel Scot explained how Islam’s holy books, the Quran and the Hadith (sayings of Mohammed) came to be written, what they teach about jihad, women and other matters. He also believes that Muslim Fundamentalism is incompatible with democracy.

Daniel Scot, a former Maths lecturer at the University of Queensland, is originally from Pakistan and has specialist knowledge of Islam. His criticisms of Islam were calm, reasonable and based on his considerable knowledge of that religion.

Daniel Scot fled Pakistan in fear of his life after he resisted pressure to become a Muslim from the university where he worked. He faced a death sentence under Pakistan’s blasphemy law.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Dan ternyata ia pernah DIJADIKAN BUDAK SEX BIN LADEN !! INI CERITANYA :

http://www.blacknews.com/pr/bin201.html

New York, NY (BlackNews.com) - Penulis 6 buku yg diterbitkan di delapan negara, Kola Boof bukan hanya novelis terlaris Sudan tetapi thn 1996, ia juga gundiknya Osama Bin Laden..... sebuah fakta yg hampir meluluhkan mimpinya mendapatkan kewarganegaraan AS, sampai 4 tahun lalu, Pangeran Maroko, Pangeran Fabrizzio Ruspolli mengaskan bahwa ia memang ditahan diluar kemauannya oleh Bin Laden di kediaman Ruspoli utk kenikmatan seksual bin Laden.

Dlm otobiografinya, Diary of a Lost Girl, Boof mengungkapkan sisi sang kepala teroris yg tidak pernah diketahui dunia.

BRUCE DUNNE: Kau mengatakan telah disekap oleh Bin Laden selama 6 bulan pd th 1996. Spt apa sih kepribadiannya ?

KOLA BOOF: Well, dia sangat kompleks. Saya memandangnya sbg orang kaya yg suka menggenjot perempuan. Ia waktu itu belum bersembunyi di goa2. Ia percaya bahwa ia menyelamatkan dunia dgn memaksa siapapun utk memeluk Islam dan Arabisme. Ia pandai bersajak dan sensitif, tetapi ia juga sangat menyukai kekerasan. Ia memukuli saya, ia sangat tiranis terhpd pengikutnya dan sangat malu ttg sex ... walau ia sebenarnya keranjingan sex.

Karena saya berkulit hitam dan saat itu belum masuk Islam, ia tidak menganggap saya perempuan (baca : tidak menganggap saya manusia).
Hanya segumpal daging bagi lelaki utk melampiaskan dosa2 mereka.

BRUCE DUNNE: Peter Bergen, biograf Bin Laden, menyebut kau
penuh delusi. Katanya, Osama Bin Laden tidak pernah ke Maroko th 1996.

KOLA BOOF: Peter Bergen tidak tahu omongannya sendiri. Faktanya adalah ia pernah di Maroko thn 1996, lalu ia ke Afghanistan, ke Sudan, ke Ethiopia, Tanzania dan Mesir tahun itu. Ia juga ke Iran utk menghadiri sebuah pesta pernikahan. Kalau Peter Bergen dan orang2 AS tahu dimana gerangan Osama, mereka suah menangkapnya.

BRUCE DUNNE: Peter Bergen mengatakan bahwa Bin Laden memang keranjingan solat ... sampai 10-12 kali per hari.

KOLA BOOF: Kalau th 1996 dulu sih belum. Paling2 ia solat Selasa-Jumat ... tidak setiap hari.

BRUCE DUNNE: Bgm cerita kau bertemu dia ?

KOLA BOOF: Kami bertemu di sebuah restoran di Marrakech. Saya disana dgn pacar saya ketika Osama datang dgn konco2nya dan memerintahkan saya agar pindah ke mejanya. Mereka melempar pacar saya keluar restoran dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Osama ngobrol dgn saya utk beberapa menit dan kemudian ia mendatangi kamar hotel saya malam itu juga dgn anak buahnya dan MEMPERKOSA saya dgn sangat biadab. Beberapa hari kemudian, anak buahnya mendatangi hotel saya kembali ... menjemput saya kopor saya. Mereka membawa saya ke
Medina, La Maison Arabe, dan saya disekap disana, di kamar Winston Churchill, selama 6 bulan.

Osama datang pergi semaunya, sekitar 4 dari keenam bulan. Ia bersenggama dgn saya dan saya menemaninya dan anak buahnya berburu dan mengail. Saya sampai mengenal banyak temannya,
spt dokter Ayman al-Zawahiri.

BRUCE DUNNE: Kau sama sekali tidak berperikelakuan spt korban pemerkosaan.

KOLA BOOF: Yah, kejadiannya sudah 10 tahun yg lalu. Mengapa saya masih harus menangsi meraung2 dan bertindak emosional ?
Tentu tidak enak diperkosa ... tetapi saya juga ingin hidup dan oleh karena itu saya harus berpura2 menyukainya. Tidak ada waktu utk bercengeng2 ... Memang kami spt pasangan berpacaran, karena saya harus menyelamatkan diri.

BRUCE DUNNE: saya mengakui bahwa saya suka dgn otobiografi anda, tetapi apakah anda benar2 percaya bahwa anda lebih banyak tahu ketimbang isteri2 Bin Laden ?

KOLA BOOF: Well ... disetiap rumah besar ... justru para pembantu, atau para 'WTS'-lah yg paling tahu tabiat majikannya. Percayalah !

BRUCE DUNNE: Th 2004, anda berhasil mengumpulkan dana sebesar US$ 600 juta utk membeli senjata dan amunisi bagi tentara pemberontak Sudan Selatan (SPLA) dgn pidato yg sangat dahsyat di Israel. Anda juga ditampilkan dlm milis Benjamin Netanyahu. Apa sebenarnya hubungan anda dgn Israel atau SPLA ?

KOLA BOOF: Orang2 Israel dan Sudan Selatan tidak memiliki kemiripan
sedikitpun, tetapi musuh kami sama. Karena bantuan Israel kami sanggup memberikan obat2an dan persenjataan utk membela anak2 kami di Sudan Selatan. Tidak ada pihak lain yg membantu. Jelas sbg anggota SPLA saya harus kerja dekat dgn Israel. Saya akan melakukan apapun utk membela Afrika.

Diary of a Lost Girl: The Autobiography of Kola Boof (0-9712019-8-6), is available in hardcover on Feb. 1st

PRESS CONTACT:
Robert Wright
Door of Kush Books and Music
909-595-6273
[email protected]
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Taher Gora
http://www.apostatesofislam.com/apostat ... _index.htm

"Tahir is a Reformer of Islam from Pakistan, founder of New Islam, currently residing in Canada. He is very active against the fundamental structure of Islam and has also appeared in the media.
Proclamation of the new Islam is his famous Movement for New Islam, that is to abolish the Fundamental Islam."

http://www.ifex.org/en/content/view/full/14084/

Tahir Aslam Gora, editor and publisher of the local weekly newspaper "Watan", told CJFE and PEN Canada that several extremist members of the Toronto Muslim community have threatened him as a result of articles he wrote for the publication.

The incidents began in early 2001 after Gora wrote a story about Muslim women's rights, which included allegations about the practice of polygamy in the Toronto area. In response, he received an anonymous call telling him to cease writing on the topic or else he would be killed. Fellow Muslims have also approached Gora at mosques, warning him not to report on certain issues in "Watan" that they believed were too controversial.

Many of his articles offer a progressive and critical stance on a number of issues relating both to Islamic religious practice and the local Muslim community.

The death threats - including one bomb threat at his home office - continued in March and April, when "Watan" published an article critical of the Taleban regime in Afghanistan, as well as a re-print of a local news story about a Muslim school principal charged with sexually assaulting some students.

Gora reports that "Watan"'s distribution van has been tailed and a number of firms have pulled their advertising to protest the newspaper's content.

The latest round of harassment occurred in early July, when Gora received threatening telephone calls at a local community radio station where he hosts an Urdu-language program. Gora also reports having received anonymous e-mail messages, in which his name is included with that of British writer Salman Rushdie. In addition, a conservative Muslim group in the Toronto area recently declared in its publication that Gora was a "non-Muslim," the meaning of which, according to Gora, is that the person - who was born a Muslim - has now been "sentenced to death."

In spite of the controversy, Gora has received support from some Toronto-area Muslim leaders and associations.

Gora has been in Canada since April 1999. He fled Pakistan because of threats against him relating to his writings.

Toronto police have investigated the death threats against Gora, but to date no suspects have been identified or charged.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.danielpipes.org/article/384
[Khalid Durán] Rushdienya Amerika ?
by Daniel Pipes
Jerusalem Post
July 4, 2001

Khalid Durán kini tinggal di Bethesda, Maryland, kini harus hidup dibawah ancaman Islamis dari Timur Tengah karena buku yg didukungnya.

Durán, 61, Muslim 'moderat,' adalah seorang akademisi yg menguasai 5 bahasa dan pendapatnya selalu dicari ut membahasi arus Islamisme yg kini sedang menjalar di manca negara.

Ia kepala the Ibn Khaldun Society, sebuah asosiasi budaya oleh Muslim2 'moderat' yg menentang Islamisme.

Karena latar belakangnya ini, Komite Yahudi AS (AJC) yg mensponsori sebuah buku berjudul Children of Abraham: An Introduction to Islam for Jews, memintanya utk menulis salah satu volume buku tsb. 14 pakar Islam menyetujui manuskripnya sebelum penerbitan.

Pas sebelum peluncuran buku itu, kelompok Muslim2 tulen AS, the Council on American-Islamic Relations (CAIR), mengeluarkan pernyataan kpd pers dlm mana merkea menyerang pribadi Duran dan menuntut agar Children of Abraham ditarik dari peredaran sampai sebuah kelompok pakar Islam yg ditunjuk CAIR selesai mengulasnya.

Surat2 kabar TImur Tengah mengangkat berita ini dan akibatknya, Al-Wafd-nya Kairo mengumumkan bahwa buku Durán menyebarkan "propaganda anti-Muslim" lewat "distorsi2 konsep2 Islam."

Pemimpin Islam paling berkuasa di Yordania, 'Abd al-Mun'im Abu Zant, menyatakan bahwa Durán "harus dianggap sbg murtad" dan oleh karena itu menyerukan agar dikeluarkannya fatwa agar "menyatakan hukuman mati pada Durán." (Mirip peristiwa fatwa Iran terhdp Salman Rushdie)

Beberapa hari kemudian, mobil Durán didobrak ddn seekor tupai mati dan tahi manusia dilemparkan didalam mobil tsb. CAIR, bukannya menyatakan penyesalan atas insiden tsb malah menuduh AJC 'mengarang2' ttg fatwa tsb sbg "cara murah meningkatkan penjualan buku."

Fatwa2 yg sudah terlaksana : th 1990, tidak lama setelah Dewan Pakar Agama di Mekah menyerukan sbg kafir, seorang pakar bernama Rashad Khalifa, imigran Mesir yg tinggal di Tucson, Arizona, ditemukan tewas terbunuh oleh anggota2 kelompok Islam tulen.
CAIR tentunya tidak pernah mengecam pembunuhan spt itu.

Khalid Durán sendiri mengatakan, mengingat "puluhan dari teman2 baiknya dibunuh dlm beberapa tahun belakangan ini, kenyataan bahwa ia masih hidup adalah sebuah mukjizat.
Last edited by ali5196 on Mon Nov 20, 2006 2:17 am, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.tiscali.co.uk/cgi-bin/news/n ... uters.html
By Tom Heneghan, Religion Editor

PARIS (Reuters) - Ketika seorang Muslim radikal membunuh direktor film Belanda, Theo van Gogh, karena mengritik Islam, Christoph Luxenberg melihat namanya mencuat di forum2 internet sebanyak 1.000 kali dan langsugn tahu mengapa.

"Keselamatan jiwa para pakar Islam kembali menjadi bahan pembahasan," kata pengritik Quran dan profesor (Jerman) ttg bahasa2 Semitik kuno ini.

"Christoph Luxenberg" adalah nama samarannya. Ia bahkan menyembunyikan tulisan2nya dari siswa2nya sendiri. Ia hanya memberi wawancara lewat telpon dan tidak sedikitpun mengungkapkan alamatnya.

4 tahun lalu, bukunya "The Syro-Aramaic Reading of the Koran" dan hanya tersedia dlm bhs Jerman. Tahun depan (2005) terjemahannya dlm bahasa Inggris akan tersedia luas. "Saya khawatir kalau ada reaksi keras dlm dunia Islam world," katanya pada Reuters lewat telpon. "Teman2 Muslim saya sendiri mengatakan bahwa banyak orang yg akan geram dgn buku macam ini."

Buku Luxenberg, sebuah analisa linguistik Quran memang bersifat eksplosif. Ia mengatakan bahwa kata2 yg sulit dimengerti dlm teks Arab sebenarnya berasal dari bahasa Aramaik, bahasa yg digunakan secara luas pada jaman penyusunan Quran.

Analisa Luxenberg tidak bersifat teologis, melainkan linguistik, tetapi pada akhirnya mempertanyakan tradisi dan dogma2 sentral Islam.
Contoh, ia mengatakan bahwa ayat Quran yg menjanjikan 'perawan' dlm surga -- yg sering dikutip para suicide bomber sbg janji Islam pada mereka--- sebenarnya hanya sebuah kata yg berarti "buah anggur kering berwarna putih". :lol: :lol:

Ayat yg memerintahkan wanita utk mengenakan jilbab sebenarnya memerintahkan mereka utk mengenakan ikat pinggang atau sebuah penutup syahwat, kata Luxenberg.

Lebih parah lagi, ia menggoyahkan dogma sentral bahwa julukan Muhamad sbg "nabi terakhir" sebenarnya hanya berarti bahwa nabi ini cuma menegaskan apa yg dikatakan nabi2 sebelumnya.

Argumennya bahwa Quran didasarkan pada tulisan2 Kristen juga menggoyahkan kepercayaan bahwa Quran didikte dlm bahasa Arab oleh Jibril dan bahwa Quran mengandung tulisan2 Tuhan yg tidak dapat dirubah.

"Kalau kau menentang hal2 itu, dgn sendirinya, prinsip2 agamanya akan ambruk dan Muslim tidak pernah akan menerima ini," kata Luxenberg.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.hinduonnet.com/2002/10/22/st ... 771500.htm
International
Anti-Islamic remarks cause furore
By Hasan Suroor

LONDON OCT. 21. Controversial British novelist, Martin Amis, has provoked anger for attacking radical Islam in remarks which Muslims here have denounced as `sensationalist'.

Mr. Amis was dubbed as the latest recruit to the "Islam-bashing'' circle of western writers for telling The Times in an interview that "the key to radical Islam is that it is quivering with male insecurity'' and that it lacked a sense of humour or irony.

``I don't think radical Islam is noted for its drollery or irony,'' he said, and when asked if he feared criticising Islam, he said: "I certainly feel no inhibition.''

The Times, which called it a "below-the-belt attack on Islam'', said Mr. Amis was the latest in a "long line of literary figures to provoke the Muslim community''.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Bukan hanya Paus, ternyata petinggi Church of England, selagi masih berkuasa di thn 2004 juga mengecam Islam !

http://www.jihadwatch.org/dhimmiwatch/a ... 001295.php
Mantan Uskup Besar Anglican, Archbishop of Canterbury George Carey dikecam kelompok2 Muslim karena pernyataannya selama sebuah kuliah di Roma. Katanya, budaya Islam bersifat otoriter, tidak flexibel dan mencapai prestasi dibawah rata2.

Ia mengecam Muslim 'moderat' karena gagal menentang para suicide bombers.

Lord Carey mengecam "absensi menganga" demokrasi di negara2 Muslim dan menunjukkan bahwa mereka tidak menyumbang hal2 berarti bagi budaya dunia.

Ia juga mengecam Islam dgn mengatakan, teolog2 Muslim mengalami kemunduran dlm 500 tahun belakangan ini, yg mengakibatkan "perlawanan kuat melawan modernitas".

Lord Carey Membela Paus Benedict :
http://littlegreenfootballs.com/weblog/ ... 22645&only
Lord Carey of Clifton melemparkan tantangannya kpd Islam 'kekerasan' dlm kuliah yg membela pidato Paus yg disebutnya sbg “luar biasa efektif dan lancar.”

Lord Carey mengatakan, Muslim harus menangani “dgn urgensi besar”
asosiasi agama mereka dgn kekerasan. Ia menegaskan bahwa
“bentrokan peradaban” membahayakan dunia tidak hanya dgn pertempuran antara Islam ekstrimis vs Barat, tetapi membahayakan Islam sendiri secara keseluruhan.

“Tidak akan ada materi dan kemajuan ekonomi berarti (dlm masy2 Muslim) sebelum Muslim dibiarkan menantang status quo terhdp ajarannya dan prinsip2 religius mereka yg paling mereka cintai.”

Image
Ex Uskup Besar Anglikan (Carey) dan Uskup Besar Katolik (McCormick) yg mendukung pernyataan Carey. Dua2nya dikecam Muslim2 damai. Carey sedang menunjuk pada arah datangnya jihadi : 'Jihadi akan datang dari sono, noh !'

Ternyata Paus juga didukung Kepala Gereja Orthodox Yunani.
Last edited by ali5196 on Wed Nov 08, 2006 6:13 am, edited 1 time in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

Ternyata GANDHIpun mengecam Islam ! :shock: :shock: (banyak banget yah yg mengecam Islam !!)

http://catholicknight.blogspot.com/2006 ... about.html

Menyusul asasinasi Swami Shraddhanand ditangan seorang Muslim bulan Desember, 1926, Mahatma Gandhi mengatakan:

"Tidak diragukan, mereka (Muslim) terlalu bebas dgn pisau dan pestol. Pedang adalah lambang Islam. Tetapi Islam memang dilahirkan dlm lingkungan dimana pedang adalah hukum tertinggi, sampai sekarang. Pedang terlalu nampak diantara Muslimin. Pedang itu harus disarungkan, kalau memang Islam ingin diartikan sbg (agama) 'damai'."

Gandhi menyebutnya 80 tahun yg lalu. dan melihat pernyataan Paus dan tokoh2 lain baru2 ini, nampaknya waktu tidak berubah. Tidak sesuatupun berubah antara 1926 dan 2006 ...

http://www.dailypioneer.com/columnist1. ... iter=surya
Swami Vivekananda mengatakan kpd sebuah pertemuan di London, November, 1896: "Dlm Quran ada doktrin bahwa jika seseorang tidak percaya akan ajaran ini, ia harus dibunuh. Pembunuhannya adalah bentuk pengampunan! Nah, kini silahkan anda bayangkan pertumpahan darah yg diakibatkan oleh ajaran macam ini !

Annie Besant mengatakan pada thn 1922 bahwa argumen para pemimpin Muslim adalah bahwa mereka diridhoi utk mematuhi hukum Islam dan bukan hukum yg dibuat negara yg mereka anggap "subversif terhdp aturan kewarganegaraan dan stabilitas negara".

BR Ambedkar, penulis Konstitusi India juga secara tegas menyatakan bahwa Islam membagi dunia antara Dar-ul Islam (Wawasan Islam) dan Dar-ul Harb (Wawasan Perang) dan adalah wajib bagi Muslim utk berperang dinegara manapun yg tidak dikuasai Muslim.

Samuel Huntington, profesor Harvard, pencetus teori 'Bentrokan Peradaban' mengatakan: "Quran dan ajaran2 kepercayaan Muslim lainnya mengandung hanya sedikit larangan terhpd kekerasan, dan konsep 'non-violence' ABSEN dari doktrin dan praktek Muslim."
Last edited by ali5196 on Wed Nov 15, 2006 4:06 pm, edited 2 times in total.
User avatar
Adadeh
Posts: 8184
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Post by Adadeh »

Brad Pitt and Jolie Receive Death Threats from Al-Qaeda

Image

HOLLYWOOD - Brad Pitt and Angelina Jolie have received threats on their lives from members of terrorist group al-Qaeda.
The couple are currently in India shooting the film A Mighty Heart, based on the life of Daniel Pearl, the Wall Street Journal reporter who was killed at the hands of al-Qaeda militants in Pakistan in 2002.

According to The Financial Times, British security experts were flown into Pune, India, earlier this week, after being alerted by authorities in neighboring Pakistan that the couple might be a target because of the political nature of the film.

The terror fear is also said to be the reason behind the decision to shoot the movie in Pune, as opposed to Pakistan, where the events actually took place.

After consulting with various intelligence agencies, Indian officials have provided the couple with extensive security while they are in Pune, according to Intelligence Bureau sources in New Delhi.

Article Copyright World Entertainment News Network All Rights Reserved.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

UK : Anggota Parlemen (Muslim) yg membantu dipenjarakannya 3 lelaki Muslim yg membunuh lelaki kulit putih diancam Muslim lain ! Puteranya hampir mati karena bom mobil.

http://www.speroforum.com/site/article. ... omb+attack

UK: Muslim MP's son in bomb attack

It appears that Muslims in Scotland are angry at Glasgow Labour MP, Mohammed Sarwar, for his assistance in helping to bring to justice the Muslims who killed 15-year old white schoolboy Kriss Donald.

Kriss Donald was snatched from a Glasgow street on March 15, 2004. He was then beaten, stabbed, and finally set on fire while still alive. His attackers were Daanish Zahid, who was convicted in 2004. Another man who admitted to abducting and beating Kriss, but who claimed he was not present when the schoolboy was killed, was Zahid Mohammed. He had been sentenced in 2004 to five years' jail, but was released early, in a deal which saw him giving evidence against the other three Muslims.

On November 8, Imran "Baldy" Shahid, Mohammed "Beck" Mushtaq and Zeeshan "Crazy" Shahid were found guilty of Kriss' murder, and were sentenced to life terms which should be for no less than 22 years for Mushtaq, 23 years for Zeeshan Shahid, and 25 years for Imran Shahid.

The Sunday Times yesterday revealed that a BMW car was blown up in the car park of the Sarwar family's cash-and-carry (wholesale distribution) business. This event happened five days before the three men convicted last week were extradited back to Britain from Pakistan in late 2005.

The BMW was similar to the one driven by Sarwar's 28-year old son Athif. Earlier, a plot to kidnap Sarwar's youngest son, 23-year old Anas, was thwarted by detectives. The south Glasgow constituency office of Mohammed Sarwar was vandalised, and the MP received numerous death threats on his landline and on his mobile phone.

The attacks and threats were believed to have been carried out by associates of the men who were extradited in 2005 and given life sentences last week. The three men were part of a gang called "The Shielders" which was headed by Imran Shahid.

The men had fled to Pakistan because it has no extradition treaty with Britain. Numerous criminals and perpetrators of hit-and-run accidents have fled to Pakistan, confident that they would not be returned to face justice.

The MP Mohammed Sarwar, however, insisted on persuading the Pakistani authorities extraditing the three murderers. He made four visits to Pakistan, where he met president Musharraf and the interior minister Aftab Sherpao, arguing for the men to be returned to face justice. The three men were arrested, and were returned to Britain on October 5, 2005.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.westernresistance.com/blog/a ... 03411.html
November 25, 2006
AS: Pemrotes didepak dari Mesjid karena kritik Al Qaeda

Jamal Miftah (lihat foto dibawah) adalah imigran baru di AS. Ia menulis surat kpd surat kabar the Tulsa World setelah melihat video Ayman al-Zawahiri, orang kedua Al Qaeda.

Suratnya, berjudul "Pesan Islam bukan jihad atau fatwa" diterbitkan
Tulsa World, tgl 29 Oktober. Dlm suratnya ia mengataakan bahwa Zawahri dan bin Laden adalah pengecut, menjerat anak2 muda menjadi suicide bombers utk membunuh penduduk tidak bersalah.

Image

Katanya, Muslim diseluruh dunia harus angkat suara melawan mereka yg menyerukan jihad (dgn kekerasan) dan mencap kelakuan itu sbg melawan Islam. Anehnya, surat itu justru mengundang kemarahan mesjidnya, Islamic Center di Tulsa.

Ia diancam oleh sejumlah anggota. Setelah protes, ia diberitahu pihak manajemen mesjid bahwa ia tidak boleh kembali sebelum minta maaf.

Miftah dikatakan oleh mesjid bahwa ia tidak boleh mengritik Islam didepan non-Muslim. (Memang sesuai dgn Islam kok : jangan
menjelek2kan saudara sendiri ... sejelek apapun ia ... atau gitu lah kira2 bunyinya dlm Quran !) Masalahnya - ia tidak mengritik Islam, melainkan pihak radikal yg menyerukan jihad. Inilah bukti bahwa Muslim tidak membedakan antara Al Qaeda dan Islam.

Murtadlah Mr Miftah !
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.examiner.com/a-436466~Islami ... uncil.html

AS: Kelompok Islam menuntut dipecatnya seorang pengritik Islam dari Dewan Holocaust

By FREDERIC J. FROMMER, The Associated Press
Dec 4, 2006 5:34 PM (11 hrs ago)

WASHINGTON - Kelompok Islam kini dendam kesumat pada seorang kolumnis yg mengritik anggota Kongres Muslim pertama Partai Republik, Keith Ellison, yg akan bersumpah pada Quran pada upacara pengangkatannya bulan depan.

The Council on American-Islamic Relations (CAIR) mengatakan bahwa komentar Dennis Prager, kolumnis dan pengantar acara radio, menunjukkan 'intoleransi' terhdp Islam yg membuatnya tidak pantas utk menyandang jabatan pada dewan peringatan Holocaust.

Dlm kolumnya minggu lalu, Prager menulis: "Amerika hanya interes pada satu buku saja utk mempertahankan nilai2nya. Buku itu adalah Injil. Kalau kau tidak mampu bersumpah pada buku itu, jangan menjadi anggota Kongres."

Kepala CAIR, yg tiba2 lupa akan pernyataan anti-Semitiknya dimasa lalu, menunjuk2 jarinya ke arah Prager : "Orang dgn pandangan picik, tidak toleran dan membelah2 (????) macam itu tidak pantas menyandang jabatan pengambil kelutusan di sebuah institusi yg ditopang oleh pajak negara." (Gajah didepan mata memang tidak nampak !)

Prager, yg sendirinya YAHUDI, mengatakan bahwa ia hanya menyuarakan pandangan mayoritas rakyat AS. Masalahnya bukan kebebasan beragama atau sikapnya terhdp Islam, katanya, melainkan penghormatan seorang anggota Kongres bagi buku yg paling penting dalam sejarah AS.

Sesuai dgn traditsi, semua anggota Kongres mengadakan sumpah jabatan bersama di ruang Kongres.

(Yang seharusnya dikatakan Prager : mana mungkin mengharapkan kesetiaan dari seorang Muslim yg bersumpah pada Quran, yg mengandung perintah jelas : JANGAN MENGAMBIL NON-MUSLIM SBG PEMIMPIN !!)
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

UK : MUSLIM ANTI-TERORIS DIANGGAP MUSUH OLEH SESAMA MUSLIM.

http://www.guardian-series.co.uk/news/w ... _enemy.php

Pekerja sosial MUSLIM di Waltham Forest mengatakan, ia dicap sbg MUSUH, oleh sesama Muslim, saat membujuk mereka utk bekerjasama dgn polisi utk memerangi terorisme.

Lelaki yg memilih utk menyembunyikan identitasnya, mengatakan kdp sebuah pertemuan dgn the Metropolitian Police Authority, 'Saya sering dianggpa sbg musuh dan harus membela diri terhdp kritik saat saya berbicara ttg kewajiban Muslim utk menyatakan kesetiaan tidak saja kpd masyarakat Muslim tetapi juga negara secara luas.'
Last edited by ali5196 on Mon Mar 19, 2007 5:10 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.washingtontimes.com/op-ed/20 ... -3104r.htm
AS: Muslim yg menulis 'BIAR MUSLIM SALING BAKU HANTAM' di Washington Post, dipecat Saudi.

BIAR MUSLIM SALING BAKU HANTAM
By Diana West
December 15, 2006

Nawaf Obaid dlm opini redaktur dlm The Washington Post membeberkan kemungkinan tindakan Saudi saat AS mundur dari Irak nanti. Yaitu bahwa : Saudi akan mendukung pihak Sunni (sementara Shiah didukung Iran) dan memanipulasai pasaran minyak utk 'mencekik' ekonomi Iran.

Setelah terbitnya kolum itu, bukan saja pemerintah Saudi mengecamnya, namun Obaid dipecat dari jabatannya sbg penasehat kpd dubes Saudi di AS, Pangeran Turki al-Faisal.

Dan ternyata, the New York Times dan AP melaporkan bahwa uang "privat" Saudi sudah mendukung pasukan2 Sunni di Iraq. Menurut the New York Times, pendanaan dari dompet pribadi ini kemungkinan sudah menjadi kebijakan resmi Saudi.

Eihter way, policy or no policy, biarkan Muslim saling baku hantam ; di Irak kek, di Palestina kek, di Indonesia kek ... Alluahhhhh memang uakbarrrr .... :lol: :lol:
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

BUKTI LAGI BAHWA ISLAM MENUNTUT DIBUNUHNYA PARA PENGRITIK ISLAM :

with thanks to MUHAMAD SAW:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9571

Image
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

IRLANDIA : Imam yg menantang Bin Laden DIANCAM MATI
http://www.buzzle.com/articles/123256.html

Dublin Imam Takes on the Fanatics

A Muslim cleric is taking a stand against those who preach Islamic extremism in Ireland and think that the cult of the suicide bomber is noble.

Imam Shaheed Satardien is taking a stand against those Muslims in Ireland whom he claims are too sympathetic to Osama bin Laden and the cult of the suicide bomber. At Friday prayers in the sports hall in north-west Dublin, the South African-born former anti-apartheid activist warns his multinational congregation against blaming other religions and the West in general for all Muslims' ills.

Cast out by the majority Islamic community in Dublin for his outspokenness, the 50-year-old preacher says he has received death threats. 'I am standing firm in my beliefs,' Satardien says. 'The truth is more important than being popular or living a quiet life. Extremism has infected Islam in Ireland. It's time to get back to the spiritual aspect of my religion and stop it being used as a political weapon.'

The imam from Cape Town fled his native country following death threats, he says, from Islamic extremists in South Africa. His younger brother, Ibrahim, was shot dead in 1998 following a row with Islamic radicals in the city. When Satardien was told he would be next, he travelled to Ireland, the birthplace of his maternal grandmother, and pleaded for asylum.

'I never, ever, expected that Muslims would come under the influence of extremists in Ireland when I arrived here with my family. So I was shocked to find support for Osama bin Laden, to discover the presence of the Muslim Brotherhood and even al-Qaeda here in Dublin.'

(Lagi2 Muslim yg 'shock' ! ahhh taqqiya nih ye ... :x :x )

...

Satardien has applied to the local schools around Blanchardstown, which has the largest concentration of Muslims in the republic, to speak to students. 'I want to tell the kids from all faiths about true Islam, not the radicalised, false version they hear about in the media.' (False Version ?? What false version ? :roll: :roll: )

By Guardian Unlimited © Copyright Guardian Newspapers 2006
Published: 1/13/2007
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Post by ali5196 »

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 272#124272

GERD PUIN

Kehebohan baru yang bakal mengguncangkan umat Islam datang dari Doktor Gerd R. Puin, seorang pakar filologi dan ahli bahasa-bahasa Semitis. Pada 1979, pakar kaligrafi Arab dan paleografi Alquran dari Universitas Sarre, Jerman, itu diajak Kadi Ismail al-Akwa, Ketua Dinas Purbakala Yaman, untuk meneliti sebuah bungkusan kuno yang ditemukan di Sana'a, ibu kota Yaman, pada 1972.

Berdasarkan penelitian awal, bisa dipastikan, perkamen Sana'a itu
adalah mushaf Alquran paling tua di dunia, yang ditulis pada abad ketujuh dan kedelapan.

Perkamen itu mengandung variasi teks yang agak berbeda, surat-suratnya disusun tak biasa, dan gaya serta grafisnya sangat langka. Ia juga melihat adanya jejak teks yang dihapus dan digantikan dengan teks baru. Karena itulah, Puin menyimpulkan, Alquran pernah mengalami evolusi tekstual. "Dengan kata lain, apa yang umat Islam baca saat ini kemungkinan bukan satu-satunya "versi" yang diyakini telah diwahyukan Allah kepada Nabi saw.," tulis Abul Taher, pekan lalu, dalam koran Inggris, The Guardian.

Kesimpulan Puin itu tentu saja akan sulit diterima umat Islam. Sebab, ayat-ayat dalam Alquran itu diwahyukan Allah kepada Nabi Muhammad saw. secara bertahap (610-632). Dan, setiap menerima wahyu, Nabi saw. selalu membacakannya di hadapan para sahabat. (LOH, KATANYA BUTA HURUF !!! :roll: )

Kesimpulan Puin yang juga mengejutkan adalah:
- sumber-sumber pra-Islam, katanya, telah dimasukkan ke dalam Alquran.
- Bahkan, Puin tidak yakin Alquran ditulis dalam bahasa Arab murni.
Sebab, kata "Quran" sendiri, yang berarti "kalam", "kitab", "bacaan",
menurut Puin, berasal dari sebuah kata Aramian.

.. akibat kesimpulannya yang mengejutkan itu, Puin sendiri segera diusir dari Yaman dan ia dilarang melanjutkan penelitiannya.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=46
Gerd Puin, pakar ternama dlm bidang kaligrafi Arab dan paleografi Qur’an, mempelajari manuskrip2 tertua kecewa dgn keengganan Muslim dan non-Muslim utk menerima dogma Islam.

Katanya:
“Qur’an menyatakan diri sbg ‘mubeen,’ atau jelas, tapi dari pandangan sekilas saja kau akan melihat bahwa setiap kalimat kelima tidak masuk akal. Tentu Muslim tidak akan mengatakan padamu bahwa pada kenyataan, seperlima isi Qur’an sama sekali tidak dapat dimengerti. Inilah yg mengakibatkan tradisi senewennya Muslim. Jika Qur’an tidak dapat dimengerti, bahkan tidak dapat dimengerti dalam bahasa Arab, maka Quran tidak dapat diterjemahkan dlm bahasa manapun. Itulah mengapa Muslim sangat takut.”
Last edited by ali5196 on Thu Jan 25, 2007 3:35 am, edited 2 times in total.
Post Reply