Page 2 of 2

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Fri Feb 28, 2014 12:12 pm
by Adadeh
Surat² emas dari fans: :supz:
______________________
Edy Zul
Kalau kamu rasa ajaran Islam itu salah
Tunjukkan wajahmu & berdebat dgn tertib
Kamu tidak bisa tafsir sebaris ayat menggunakan pemikiran kamu sendiri
Tanya & debat dgn mereka yg arif
Bukan dgn menyakiti hati org2 Islam
Apakah Yesus kamu mengajar kamu menyakiti hati org lain?
Sedangkan kamu hanya sakit hati dgn ayat yg tidak kamu mengerti dgn jelas
______________________

moh darjad
wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkkkkk......goublok......hahhahaaaaa...tolol....xixixixiiiiiii.....dongo......waktu bayi nih orang yg bikin komik nyusu ama Babi kali yah....ketawa gw.....bhuahahahhahahahaahhhhhaaaaaa.......gooouuubllooookkkkk.....
______________________

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Fri Feb 28, 2014 2:01 pm
by Mahasiswa98
Seperti tanggapan di you tube.
Memang masih banyak moslem indonesia yang tidak mengetahui kelakukan bejad nabinya. dan mereka tidak berusaha mencari malah caci maki.
namun ada juga yang mencari kebenaran isi hadist tersebut mudah mudahan mereka punya keberanian untuk mencari kebenaran.

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Sat Mar 01, 2014 1:34 am
by MaNuSiA_bLeGuG
Gw iri dgn om adadeh....dpt banyak surat cinta dari fans

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Sat Mar 01, 2014 7:35 am
by Adadeh
MaNuSiA_bLeGuG wrote:Gw iri dgn om adadeh....dpt banyak surat cinta dari fans

Agar tidak iri, gw bagi² nih surat cinta dari fans:

http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1/discussion

Rino Rivolino 2 months ago
Qhisos !!! I will spill your blood in The Name of Azza Wa Jalla !!!
______________________
Imam Azinuddin 2 months ago
lu udah bikin ilustrasi yang salah dan separoh2 dalam melihat ayat... coba lu baca al-quran tiap malam dengan artinya, asal lo tau nabi muhammad itu udah diakui dunia bahkan oleh orang kafir sekalipun bahwa beliau adalah orang nomor satu paling berpengaruh di dunia dalam berbagai banyak hal dan semua itu hal2 yang baik bahkan dicontoh oleh kaum yang kami sebut kafir... terus lo sendiri itu siapa ??? orang yang punya tiga tuhan bukan ?? coba lo buat kisah hidup tuhan lo aja !!! ngapa buat ilustrasi bejad kaya gini !!! islam marah karena lo buat ilustrasi salah yang namanya fitnah !!! bukan karena ini benar !! lo sendiri marah kan kalo w sebut hal2 yang salah tetang agama lo dan tuhan lo !! otak taro dikepala bukan diddengkul
______________________
Dwi Rahmat Islami 2 months ago
jangan harap hidup elu bisa nyantai,damai,apalagi bahagia setelah kau membuat pelecehan terhadap nabi muhammad saw....ingatlah adzab pasti akan datang kepadamu semoga kau menikmati adzab itu hingga kekal sampai di neraka...
______________________
Adzab dari Awlo gk kunjung datenk, yang datenk malah adzab babi guling... :rolling:
Image
Duh, bayangin... duluuu ... 500 tahun yang lalu, seluruh Indonesia itu penuh dengan adzab babi guling.

lanjuutt... yang ini adzab/siksa dubur:
_____________________
pebi farisi 2 months ago
si Laknat pencari sensasi (y) anda layak dapat Bintang... Kreeennnn...
Semoga anda merasakan Pedihnya siksa kubur nanti , dan sangaaaatt pedihnya siksa Neraka Jahanam...

_____________________
yang ini jelas lulusan pesantren, inggrisnya gk karuan:

Selim ISIK6 months ago
which country are you from and i want to say if you dont change your end will be bad but if you change you can go to heaven im a Muslim and im not going to change some stuff in your religion
_____________________
Stone Heart 7 months ago
you are a serious bastard
_____________________

Yang menghujat Islam atau yang menghujat kafir yang menghujat Islam pada akhirnya toh akan mati juga. Semua yang beragama ataow yang tak beragama pada akhirnya nasibnya sama: MATEK. :green:

Debater mati karena sering menghujat islam
Mirror 1: Debater mati karena sering menghujat islam
Faithfreedompedia static

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Sat Mar 01, 2014 8:06 am
by momed_xxx3
lagi2 slimer otaknya pake dengkul lagi mikirnya, kemarin ada juga yg bilang slimer gunung kelud azab allah, banjir azab allah, nih org meninggal jg azab Allah, emang aloh nya slimer demen banget mengazab yee :green:

slim-slim demen banget ane liat kebahlulan ente :rolling:

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Mon Mar 03, 2014 3:31 am
by MaNuSiA_bLeGuG
momed_xxx3 wrote:lagi2 slimer otaknya pake dengkul lagi mikirnya, kemarin ada juga yg bilang slimer gunung kelud azab allah, banjir azab allah, nih org meninggal jg azab Allah, emang aloh nya slimer demen banget mengazab yee :green:

slim-slim demen banget ane liat kebahlulan ente :rolling:

Yg lucunya.... Muslim2 indo yg klaim kelud ato banjir itu sbg azab ga pernah mikir kalo yg di azab itu negara muslim terbesar didunia. Berarti allah swt picek ga bisa liat sasaran dgn bener... Hahahaha

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Mon Mar 03, 2014 2:32 pm
by CrimsonJack
Pada langsung nembaknya ke Kristen,
kalau Adadeh orang ateis yang ga suka sama kaum teis kayaknya sudah ngakak2 sampai dagu lepas kali ya.
:rofl:

Re: Debater mati karena sering menghujat islam

PostPosted: Mon Mar 03, 2014 6:01 pm
by gema
Para kadal Arab emang paling demen berita-berita tentang azab olloh, neraka dan so fasti tentang kado si vidadari. :butthead: :butthead: