.

Rasul Yang Lapar

Rasul Yang Lapar

Postby F-22x » Sat Nov 23, 2013 12:32 pm

http://penuntunku.wordpress.com/2009/04 ... ang-lapar/

Rasul Yang Lapar

Pada suatu ketika Rasulullah menjadi imam shalat. Dilihat oleh para sahabat, bagaimana gerakan nabi antara satu rukun ke rukun yang lain amat sukar sekali. Dan mereka mendengar bunyi gemeretak seolah-olah sendi-sendi pada tubuh beliau itu bergeser antara satu sama lain. Umar yang tidak tahan melihat keadaan baginda itu langsung bertanya setelah selesai shalat,”Ya Rasulullah, kami melihat seolah-olah engkau menanggung penderitaan yang amat berat, apakah engkau sakit ya Rasulullah?”

“Tidak, ya Umar. Alhamdulillah, aku sehat dan segar.”"Ya Rasulullah…mengapa setiap kali engkau menggerakkan tubuh, kami mendengar seolah-olah sendi bergeselan di tubuhmu? Kami yakin engkau sedang sakit…” desak Umar penuh cemas. Akhirnya Rasulullah mengangkat jubahnya. Para sahabat amat terkejut. Perut baginda yang kempis, kelihatan dililiti sehelai kain yang berisi batu kerikil, buat menahan rasa lapar. Batu-batu kecil itulahyang menimbulkan bunyi gemeretak halus setiap kali bergeraknya tubuh beliau.

Umar menangis haru dan berkata : “Ya Rasulullah! Adakah bila engkau menyatakan lapar dan tidak punya makanan, kami tidak akan mendapatkannya buat engkau?” Akan tetapi beliau menjawab dengan tenang dan lembut, “Tidak para sahabatku. Aku tahu, apa pun akan engkau korbankan demi Rasulmu. Tetapi apakah akan aku jawab di hadapan ALLAH nanti, apabila aku sebagai pemimpin, menjadi beban kepada umatnya?”"Biarlah kelaparan ini sebagai hadiah ALLAH buatku, agar umatku kelak tidakada yang kelaparan di dunia ini… lebih-lebih lagi tiada yang kelaparan di Akhirat kelak.”

Rasul Yang Lapar
FFI Alternative
Faithfreedompedia
F-22x
 
Posts: 783
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Rasul Yang Lapar

Postby 12345678901 » Sat Nov 23, 2013 1:53 pm

rasul ugame selangkangan, nyang penting yang bawah ga laper .... kalo ferut lafer sih udah biasa ... kan hasil ngegarong ga tentu
kadang 2x dafet garongan banyak, bisa makan kenyang ... kalo fedagangnya fada bawa bodigar, yah garongnya harus fuas fuasin makan rumfut
:green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Rasul Yang Lapar

Postby sundamurtat » Sat Nov 23, 2013 3:06 pm

ni salah satu cerita muslim paling kocak menurut gw..

1. Si mamat ini katanya diceritakan kaya, pengusaha sukses, wilayah kekuasannya luas.. mana mungkin ga punya makanan
2. udah berapa hari ga makan sih si mamat ini sampe segitunya.. bukannya kalau udah biasa puasa mestinya lom makan seharian aja mah kecil
3. Emang kalau laper perut diganjel kerikil ngaruh lapernya ilang gituh?? coba diteliti, siapa tahu jadi penemuan sains baru..
4. kalau emang si mamat ini tulus berbuat kebaikan, mestinya dia ga usah bilang bilang lah.. kayaknya si mamat sengaja pake kerikil, biar berbunyi mencurigakan trus sama sahabat2nya biar ditanya, jadi dia bisa kasih jawaban lagi laper dan ga ada makanan, tapi ga mau ngerepotin orang lain. tujuannya ya biar yg denger kisahnya terharu gitu, makin disanjung deh....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Rasul Yang Lapar

Postby 12345678901 » Sat Nov 23, 2013 4:56 pm

namanya juga muslim ... doyan pamer tampang memelas kurang makan

gagal ngegarong ya duit untuk lauk juga menipis ... makanya ganjel pake batu
dan pamer pamer supaya sang pengikut ngegarong lebih beringas lagi

masa baginda nabi ugame damei kelaperan
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron