Page 1 of 1

Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Fri Nov 15, 2013 2:03 pm
by F-22x
http://m-irsyad.blogspot.com/2013/04/ti ... oXE_xql4kE

Tidak pernah terjadi dalam sejarah seorang syahid dimandikan dengan cara yang luarbiasa oleh para MALAIKAT

Ada Salah seorang sahabat serta juru tulis Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wasalam yang terkenal ialah Abu Hanzalah bin Ar Rabie. Ketika peperangan Uhud meletus , beliau baru saja dinikahkan. Oleh karena itu Rasulullah mengecualikan beliau dari turut serta ke medan peperangan. Inilah cara Rasulullah untuk merayakan kebahagiaan sahabat baginda.

Namun ketika Hanzalah terjaga dari tidurnya, beliau mendengar gendang perang dibunyikan begitu kuat sekali. Melalui seorang sahabatnya beliau mendapat berita bahwa tentera Islam mendapat tantangan yang hebat. dan dalam keadaan terlalu genting. Tanpa membuang waktu lagi Hanzalah lalu memakai pakaian perang lalu mengambil pedang. Dia menuju ke medan tempur tanpa sempat mandi junub. Maka terjadilah pertempuran hebat sehingga banyak dari pihak Islam yang gugur syahid.

Akan tetapi beberapa tentara tetap teguh bertahan bersama Rasulullah Shalallahu ‘Alihi Wa salam, termasuk di dalamnya Hanzhalah Dia terus menunjukkan dan membuktikan kecintaannya terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala. Dia maju menghadap Abu Sofyan bin Harb. Dengan cepat dia menebas kaki kuda Abu Sofyan dari belakang sehingga Abu Sofyan terjatuh. Dia menjatuhkannya dari atas kudanya seakan-akan dia menjatuhkan kebathilan yang telah mencuri kebenaran dan kebathilan yang mengacau akidahnya.

Pada saat itu datanglah Syaddad bin Al Aswad membantu Abu Sofyan melawan Hanzhalah Radiallahuanhu, untuk kemudian salah satu dari dua orang itu bisa membunuh hati yang bersih dengan lemparan lembing, Abu Sofyan berteriak “Hanzhalah dengan Hanzhalah” yang maksudnya dia telah membalaskan dendam anaknya yang terbunuh dalam perang Badar.

Rasulullah Shalallahu ‘Alihi Wa salam pun melihat mayat Hanzalah dimandikan oleh para malaikat seperti mana tercantum dalam sabdanya: "Aku melihat diantara langit dan bumi para malaikat memandikan mayat Hanzalah dengan air dari awan di dalam bejana perak”.

Para sahabat tercengang-cengang mendengar ini. Salah seorang dari mereka, Abu Said Saidi lalu pergi melihat mayat Hanzalah. Wajah Hanzalah kelihatan tenang. Dari rambutnya kelihatan titisan air berlinangan turun.

Mereka pun bertanya kepada istrinya Jameela binti Ubai bin Salul, yang masih menjalani pengantin baru.

Jameela berkata, " Ia keluar dari kamar kami seketika mendengar seruan jihad, sedang ia masih dalam keadaan junub”.

Sungguh beruntung Hanzalah mendapat layanan yang begitu istimewa dari malaikat. Tidak pernah terjadi dalam sejarah seorang syahid dimandikan dengan cara yang luarbiasa ini. Malahan matinya sebagai syuhada menjadikan ia sebagai penghuni syurga tanpa dihisab. Subhanallah…

Adakah sekarang kita jumpai Hanzalah-Hanzalah abad ini. Malah tidak sedikit yang terlena dengan manisnya sebuah pernikahan ketika baru menikah. Yang Biasanya dia ta’lim, karena pengantin baru, maka ia cuti dulu dari ta’lim, yang biasanya ngisi kajian, kajiannya akan di liburkan dulu beberapa saat. Hanzalah adalah sosok shahabat yang pantas di contoh oleh para pasangan pengantin baru. Karena kecintaannya kepada Rosulullah saw , rela untuk meninggalkan kenikmatan bersama sang istri.

Bisakah anda menjadi Hanzalah-Hanzalah abad ini ?

Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT


FFI Alternative
Faithfreedompedia

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Fri Nov 15, 2013 2:09 pm
by CrimsonJack
F-22x wrote:Akan tetapi beberapa tentara tetap teguh bertahan bersama Rasulullah Shalallahu ‘Alihi Wa salam, termasuk di dalamnya Hanzhalah Dia terus menunjukkan dan membuktikan kecintaannya terhadap Allah Subhanahu wa ta’ala. Dia maju menghadap Abu Sofyan bin Harb. Dengan cepat dia menebas kaki kuda Abu Sofyan dari belakang sehingga Abu Sofyan terjatuh. Dia menjatuhkannya dari atas kudanya seakan-akan dia menjatuhkan kebathilan yang telah mencuri kebenaran dan kebathilan yang mengacau akidahnya.


F-22x wrote:Adakah sekarang kita jumpai Hanzalah-Hanzalah abad ini. Malah tidak sedikit yang terlena dengan manisnya sebuah pernikahan ketika baru menikah. Yang Biasanya dia ta’lim, karena pengantin baru, maka ia cuti dulu dari ta’lim, yang biasanya ngisi kajian, kajiannya akan di liburkan dulu beberapa saat. Hanzalah adalah sosok shahabat yang pantas di contoh oleh para pasangan pengantin baru. Karena kecintaannya kepada Rosulullah saw , rela untuk meninggalkan kenikmatan bersama sang istri.


:D Ternyata benar, Muhammad dan awloh itu entitas yang sama

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Fri Nov 15, 2013 8:52 pm
by gema
Bisakah anda menjadi Hanzalah-Hanzalah abad ini ?


Dongeng-dongeng ginian yang digemari oleh para jihadis. :butthead: :butthead:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Sun Nov 17, 2013 12:25 am
by philipus
seharusnya judulnya MATI KONYOL DIBAKAR OLEH PARA SETAN.!

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 1:58 am
by AlapAlapArab
Secara tdk langsung malaikat jadi jongos Mohammad buat mandiin mayyit/jenazah antek mohammad.

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 6:32 am
by Utbahbinabuwaqqash
Bisakah anda menjadi Hanzalah-Hanzalah abad ini ?

Lho... Teladan sempurna bg muslim itu kan kanjeng nabi cabul haji muhammad saw, bukan hanzalah..
Meskipun perbuatan hanzalah lebih berani dibandingkan muhammad, ya tetep harus meneladani muhammad
Doi itu kan kalo perang sukanya di belakang, trus kalo terdesak doi tereak2 supaya pengikutnya mau mati utk doi.. (bukan doi yg berkorban utk pengikutnya, tapi pengikutnya yg berkorban utk doi)
Memanipulasi pengikutnya
Pokoke rumus nabi cabul itu cuma satu yaitu ''menggunakan suatu alasan yg bersifat ilahi demi memuluskan kepentingan pribadi'' hi...hi...hi...hi...

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 10:42 am
by 12345678901
bini nya diembat muhammad engga tuh ?

jihadis jaman sekarang gimana malaikan mandiinnya yah ? .... ancur kena bom gitu

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 10:59 am
by kucinggarong
12345678901 wrote:bini nya diembat muhammad engga tuh ?


:shock: Hush,

Kalau suaminya syahid, dan isterinya (baca janda muda) dilirik Muhammad, itu namanya bukan di-embat donk bro. Kan nabi hanya membantu janda korban perang supaya tetap bisa memiliki keluarga yang sakinah warawadah barokah dan aujubilah.

Mantan suami happy dimandiin malekat.
Muhammad lebih happy dapet bini muda.

:green:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 8:11 pm
by 12345678901
iya juga .....

suaminya dikasi 72 bidadari perawan ....
bininya diperawani muhammad
:green:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Mon Nov 18, 2013 8:41 pm
by keeamad
nyawanya dicabut oleh malaikat maut (izrail?) ....
lalu malaikat apa yg TUGASNYA Khusus memandikan mayit si syahid itu ... ?
:turban:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Wed Nov 20, 2013 9:12 am
by FHLI
12345678901 wrote:iya juga .....

suaminya dikasi 72 bidadari perawan ....
bininya diperawani muhammad
:green:


Janda kok masih perawan ya ?
Apa belum sempat disentuh suaminya ? :lol:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Wed Nov 20, 2013 3:36 pm
by 12345678901
kan katanya ... baru saja di nikahken
dan si suami langsung perang n mati sebelon malam pertama ....

tapi kalaupun udah ga perawan, asal bohai, muhammad pasti ngembat .... eh .... "nolong" juga
:green:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Thu Nov 21, 2013 9:26 am
by FHLI
Berarti hanzalah lebih tertarik kepada 72 bidadari daripada istrinya. :stun:

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Fri Apr 04, 2014 11:41 am
by kirana zulfa
FHLI wrote:Berarti hanzalah lebih tertarik kepada 72 bidadari daripada istrinya. :stun:


Nah itulah dia gobloknya muslim hanzalah, dia lebih tertarik ama dongeng 72 bidadari karangannya si mamad yang belum tentu kebenarannya daripada istrinya :-$ :-$

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Sat Apr 05, 2014 2:11 pm
by prisca
Kalau seorang Hanzalah saja dimandikan malaikat, nabinya dimandikan siapa :(
Sang nabi kalah pamor nih 8-[

Re: Seorang syahid dimandikan oleh para MALAIKAT

PostPosted: Sun Apr 06, 2014 2:12 pm
by keeamad
Kalo yang mati syahid muslimah, pigimane ... ?

Dimandiin sama malaikit ... ? atau malaikawati .... ?