.

Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby muhamad_faque » Wed Feb 13, 2013 5:22 pm

Paus Yohannes II masuk Islam

Paus Yohannes II, atau yang akrab dipanggil Sri Paus, pimpinan umat Katholik sedunia melakukan pidato resmi Vatikan kepada dunia internasional mengenai sikap resminya terhadap konflik berdarah Israel-Palestina di Timur Tengah yang kembali memanas belakangan ini. Namun apa yang kemudian dikatakannya di depan ribuan umat Katholik itu ternyata benar-benar merupakan peristiwa yang sangat mengejutkan! Bahkan boleh dikatakan sebagai "berita abad ini". Ibarat petir di siang bolong, pada pukul 17.00 waktu setempat, Sri Paus mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa mulai saat itu, detik itu, beliau menyatakan dirinya masuk ke dalam agama Islam.

Saking mengagetkannya pengumuman tersebut, 16 orang di antara ribuan umat yang mendengarkan pidato langsung Sri Paus langsung dilarikan ke rumah sakit karena mendapat serangan jantung mendadak. Hanya 5 nyawa di antara mereka yang berhasil diselamatkan. Ketika Sri Paus mengatakan sikapnya dalam pidato tanpa teksnya tersebut, semua umat nampak begitu serius mendengarkan. Beberapa pimpinan Vatikan nampak seperti tidak terlalu kaget, bahkan beberapa di antara mereka yang mendengarkan pidato Sri Paus tersebut sedang memegang sesuatu. Mungkin banyak umat Katholik di hadapan Sri Paus yang heran dengan benda apa yang dipegang oleh beberapa Kardinal dan pimpinan Vatikan itu. Ternyata mereka sedang memegang tasbih, sambil mulutnya terlihat sedang membacakan wirid. Ternyata para pimpinan dan pengurus Vatikan semua sudah tahu bahwa semenjak beberapa bulan terakhir, Sri Paus bahkan sudah mulai melakukan Sholat dan puasa senen-kemis. Dan itu juga dilakukan bersama-sama dengan mereka semuanya. Inilah selengkapnya pidato Sri Paus tersebut, yang setelah jadi mu'allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad Sri Paus (supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan Salam sebelum memulai pidatonya):

"Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini, tak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu justru akan semakin tidak baik. Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa saya adalah seorang pemeluk agama Katholik yang ta'at. Bahkan saya adalah pemimpin umat Katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei. Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah".

"Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhan tahun lalu saya sudah tak meyakini lagi kebenaran dari Agama Katholik ini. Karena semakin saya mendalami Alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini. Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab Injilnya Kristen Protestant, malah semakin rusak. Dengan kitab Wedhanya umat Hindhu, Tuhannya juga ada 3. Barulah ketika saya mulai membaca Al'Qur'anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari."

(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:

"Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari Agama Katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa-spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat Agama Kristen, Kristen apapun itu tak akan membunuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini. Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok."

(Sampai di sini beberapa umat nampak mulai menitikan air mata karena terharu).

"saya percaya Allah itu satu. Dan saya juga percaya bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan terbata-bata). Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat Kristen di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran."
http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.co ... islam.html
-----------------------------
astaghfirullah ini ngarangnya bener2 deh, bikin ngakak abis

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Faithfreedom Wordpress
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
muhamad_faque
 
Posts: 230
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby kdonk » Wed Feb 13, 2013 6:36 pm

:rofl: :rofl:
HAHAHAHAHAHA
ni sih super gila. taqiya abad ini kali ya? hahaha. gw yakin masi ada muslim yang lebih gila yang percaya aja ama ceritanya.
trus nama baru nya juga **** banget. masa sri paus tuh dikira nama asli nya.
HAHAHAHAHA
User avatar
kdonk
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby keeamad » Wed Feb 13, 2013 6:41 pm

Itu si bukan taqiya lagi, karena islam meyakini isa al masih pun masuk islam ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby Qorma 2 biji » Wed Feb 13, 2013 8:38 pm

:rofl: :rolling:

saran: judul diganti aja, jangan taqiya tingkat dewa, tapi taqiya tingkat awloh..
tidak bisa dibayangkan, reaksi muslim2 yang gak pakai nalar langsung berteriak subhanawloh... dg penuh takjub dan mata berkaca-kaca.. kena tipu mentah2 oleh seukuwahnya sendiri. ](*,)
User avatar
Qorma 2 biji
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby harahap » Wed Feb 13, 2013 9:25 pm

.....
Khas islam .... khas iblis,.....
Ndeso ... nggedebus ... gak malu ....
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby muslim_netral » Wed Feb 13, 2013 9:57 pm

kayaknya blog itu buatan kafir dech...
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby scheherazade » Wed Feb 13, 2013 11:22 pm

muslim_netral wrote:kayaknya blog itu buatan kafir dech...


mualaf-alhamdullillah.blogspot.com tuh buatan kapir yah?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby muhamad_faque » Thu Feb 14, 2013 3:03 am

muslim_netral wrote:kayaknya blog itu buatan kafir dech...

tanggapannya sama persis seperti presiden baru pks, ini pasti konspirasi zionis (logika cetek ala muslim)
User avatar
muhamad_faque
 
Posts: 230
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby mamatmaniak » Thu Feb 14, 2013 6:54 am

Dikutip dari buku Understanding Muhammad a psychobiography of Allah's Prophet by DR. Ali Sina ... bab 7 Paus Benedict mengutip percakapan yang terjadi di tahun 1391 antara Kaisar Bizantium Manuel II Paleologus yang terpelajar dan ilmuwan Persia tentang hal Kristen dan Islam. “Dalam diskusi ini,” kata Paus, “sang Kaisar membahas tentang jihad (perang suci Islam) dan mengatakan pada rekan diskusinya, ‘Tunjukkan padaku apa yang baru yang diajarkan Muhammad, dan yang kau akan temukan hanyalah kejahatan dan kebiadaban, seperti misalnya perintahnya untuk menyebarkan agamanya dengan pedang.’ Setelah menyatakan pendapatnya secara tegas, sang Kaisar melanjuntukan dengan menerangkan alasan2 yang rinci mengapa menyebarkan agama dengan pedang merupakan perbuatan yang tidak masuk akal. Kekerasan merupakan sifat yang berlawanan dengan Tuhan dan sifat asli hati nurani. 'Tuhan', katanya, ‘tidak suka pertumpahan darah – dan bertindak secara tak masuk akal merupakan hal yang bertentangan dengan sifat Tuhan. Iman tidak lahir dari jiwa ataupun tubuh. Siapapun yang ingin mengajak orang untuk beriman harus mampu bercakap secara baik dan masuk akal, tanpa kekerasan dan ancaman… Untuk meyakinkan jiwa yang berlogika, orang tidak perlu bawa senjata2 berat macam apapun, atau ancaman2 mengambil nyawa orang itu …. Per-nyataan jelas dalam keterangan yang menentang kekerasan ini adalah: tidak melakukan hal yang sesuai dengan akal sehat merupakan hal yang berten-tangan dengan jati diri Tuhan.

Ngomongnya udah salah ... Mestinya Paus Benedict XVI kog jadi Paus Yohanes II ? TAQIYAH YANG TIDAK TELITI :rolling:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby jambrong » Thu Feb 14, 2013 9:48 am

mamatmaniak wrote:Dikutip dari buku Understanding Muhammad a psychobiography of Allah's Prophet by DR. Ali Sina ... bab 7 Paus Benedict mengutip percakapan yang terjadi di tahun 1391 antara Kaisar Bizantium Manuel II Paleologus yang terpelajar dan ilmuwan Persia tentang hal Kristen dan Islam. “Dalam diskusi ini,” kata Paus, “sang Kaisar membahas tentang jihad (perang suci Islam) dan mengatakan pada rekan diskusinya, ‘Tunjukkan padaku apa yang baru yang diajarkan Muhammad, dan yang kau akan temukan hanyalah kejahatan dan kebiadaban, seperti misalnya perintahnya untuk menyebarkan agamanya dengan pedang.’ Setelah menyatakan pendapatnya secara tegas, sang Kaisar melanjuntukan dengan menerangkan alasan2 yang rinci mengapa menyebarkan agama dengan pedang merupakan perbuatan yang tidak masuk akal. Kekerasan merupakan sifat yang berlawanan dengan Tuhan dan sifat asli hati nurani. 'Tuhan', katanya, ‘tidak suka pertumpahan darah – dan bertindak secara tak masuk akal merupakan hal yang bertentangan dengan sifat Tuhan. Iman tidak lahir dari jiwa ataupun tubuh. Siapapun yang ingin mengajak orang untuk beriman harus mampu bercakap secara baik dan masuk akal, tanpa kekerasan dan ancaman… Untuk meyakinkan jiwa yang berlogika, orang tidak perlu bawa senjata2 berat macam apapun, atau ancaman2 mengambil nyawa orang itu …. Per-nyataan jelas dalam keterangan yang menentang kekerasan ini adalah: tidak melakukan hal yang sesuai dengan akal sehat merupakan hal yang berten-tangan dengan jati diri Tuhan.

Ngomongnya udah salah ... Mestinya Paus Benedict XVI kog jadi Paus Yohanes II ? TAQIYAH YANG TIDAK TELITI :rolling:

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static

udah TAQIYA salah pula,slim slim
:butthead:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby angky » Thu Feb 14, 2013 12:27 pm

muslim_netral wrote:kayaknya blog itu buatan kafir dech...


Blog nya sangat mungkin buatan kapir (ffi malah..) TETAPI ISI NYA, ane sering kali membaca dan dipostingkan oleh muslim muslim yang histeris, baik di FB maupun dalam blog mereka sendiri.

Blog itu hanya mengumpulkan tulisan untuk menunjukkan BETAPA PINTAR DAN HEBATNYA MUSLIM/AH dalam rangka meningkatkan keimanan seukhuwah nya.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby SexPuji » Thu Feb 14, 2013 4:32 pm

klik sampingnya, ga cuma sri paus, justin beiber,will smith,paris hilton sampe yahudi facebook mark zuckerberk masuk islam......... GILA NGARANGNYA KETERLALUAN :stun: ampuuuuun kk :axe:
SexPuji
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby 1234567890 » Thu Feb 14, 2013 4:34 pm

pope benedict xv1 mengundurkan diri karena masuk islam ?
:green:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby Dohapeho » Thu Feb 14, 2013 8:50 pm

muslim_netral wrote:kayaknya blog itu buatan kafir dech...


Akui saja kalau sdr seukhuwahmu itu tukang tipu taqiya, tulul pula n ente tukang cari kambing hitam yang tak mau disalahkan. Lengkap deh bobroknya ajaran islam! [-X
User avatar
Dohapeho
 
Posts: 87
Joined: Sat May 12, 2012 5:08 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby Rainn Forestha » Fri Feb 15, 2013 8:27 am

Kalo Paus sekarang jadi muslim, pasti namanya bukan Ahmad Sri Paus tapi Mohammad Yusup Ratzinger. Sri Paus kan gelar jabatan, bukan nama aslinya. Mana Sri Paus itu kan terjemahan Indonesia berbau Jawa.
User avatar
Rainn Forestha
 
Posts: 668
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby angky » Sat Feb 16, 2013 9:26 am

Betapa pintar nya muslim, silakan disimak pemikiran seorang muslimah berikut :

http://luar-negeri.kompasiana.com/2013/ ... 34049.html

RAHASIA DIBALIK PENGUNDURAN DIRI PAUS BENEDIKTUS KE-IX
REP | 16 February 2013 | 08:18 Dibaca: 228 Komentar: 0 1 menarik

13609738711242459004Lagi-lagi bukan berita hangat sich, dulu mbak della ngepost tentang berita ini dengan nilai yang sangat sipzz.
mungkin saya post lagi itung-itung ngisi wall saya yang masih minim ^_^
saya tadi iseng-iseng buka fb dan lewat di beranda ada berita memang cukup lama kayanya, dan terjemahan bebas
sumber link https://www.facebook.com/photo.php?fbid ... =3&theater
Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam.
Alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yg mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.

Melalui akun nya di twitter mengungkapkan apa yg tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yg ke 16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yg di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.

Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yg menyembunyikan kesilamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu diantara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Khatolik). Dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Akibatnya dampak dari diumumkannya keislaman dia. Dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yg menjadi sebab keislamannya.

Beliau menegaskan dalam akun twitter nya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus IX bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.

Dan dia juga telah menentang Vatikan yg telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan kesilamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yg mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus IX pun mengundurkan diri.

Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.

Dia mengisyaratkan bahwa dokumen dokumen Vatikan yg menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini ditangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.

Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.

Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para da’i dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqomah untuk mendakwahi orang orang khatolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup dibawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

Wallahu’alam bishowab

sumber : مكافحة العلمانيه

terjemahan bebas


Dari dahulu ane PERCAYA MUHAMMAD MEMANG DI NUBUATKAN DALAM Alkitab, simak lah salah SATU ayat favorit ane untuk para muslim/ah, dalam INJIL LAMA :lol: :
Yesaya 29
9 Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak!
10 Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu -- yakni para nabi -- telah dipejamkan-Nya dan mukamu -- yaitu para pelihat -- telah ditudungi-Nya.
11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: ''Baiklah baca ini,'' maka ia akan menjawab: ''Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai'';
12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: ''Baiklah baca ini,'' maka ia akan menjawab: ''Aku tidak dapat membaca.''
13 Dan Tuhan telah berfirman: ''Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,
14 maka sebab itu, sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi.''
15 Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: ''Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?''

16 Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: ''Bukan dia yang membuat aku''; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: ''Ia tidak tahu apa-apa''?
17 Bukankah hanya sedikit waktu lagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan?
18 Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat.
19 Orang-orang yang sengsara akan tambah bersukaria di dalam TUHAN, dan orang-orang miskin di antara manusia akan bersorak-sorak di dalam Yang Mahakudus, Allah Israel!
20 Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan,

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby JANGAN GITU AH » Sat Feb 16, 2013 7:42 pm

Dia jg menegaskan terdapat arsip arsip pemberhentian Paus dan penangkapan nya di beberapa negara yg dikunjunginya karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.


ini nih yang bikin ane ngakak sampai sakit perut. :lol: betapalah dogolnya si pembuat berita sensasi ini. Kalau ditinjau dari tingkatan kenegaraan, posisi Paus jelas setingkat dengan kepala negara. Masakkan jika katakan seorang duta besar bersalah maka kepala negara si pengirim duta besar yang ditangkap. bukan si duta besarnya yang dalam hal ini para uskup? Lagi pula apa reaksi para kepala negara lain (apa kata dunia?) jika ada sebuah negara yang nekad menangkap Paus? Padahal suara Vatikan sangatlah didengarkan oleh para pemimpin di dunia ini (kecuali mungkin para pemimpin islam :lol: Koq bisa-bisanya muslim berkhayal berlebihan begitu ya =P~

Apa lagi sudah ada pengumuman resmi dari Vatikan di sini.

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby vhee » Tue Feb 19, 2013 4:40 pm

Yahh ditunggu za berita terbarunya...blm jf verifikasi dah pd nyakitin perut gara2 ktawa maksa en garing lg. Nanti kl tuh berita bener, jgn kering za tuh gigi ya
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby nap.bon » Wed Feb 20, 2013 1:57 am

Wah, tebakan ane pas 2012 terbukti, sekarang Paus-pun mereka taqqiyakan muallaf.


...tapi koq dogol gitu, Paus kan cuma gelar, bukan namanya (mirip kata 'Ratu' pada Ratu Elisabeth II dsb.), lagipula Paus yg muallaf ini Paus Yohanes Paulus II sudah meninggal, masa jenazahnya yg muallaf? Makin aneh aja otak kaum muslim ni....
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Taqiya tingkat dewa: Paus Yohanes II masuk islam

Postby monsterikan » Thu Feb 21, 2013 9:10 pm

Cendekia cendekia vatikan itu cerdas dan selalu punya sikap yang luar biasa menghadi jaman tanpa melepas sifat tradisional katolik. Mana mungkin sekelas paus 'kalah' sama argumentasi tolol ala deedat terus jadi islam. Ini sih masturbasi muslim aja . Seneng banget ama berita ginian, langsung sholat tahajud 30 hari 30 malam khataman sampe kelaperan kali.


Ahmad sri paus ... OMG
monsterikan
 
Posts: 66
Joined: Sun Feb 13, 2011 8:09 pm

Next

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron