.

Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Fri Sep 28, 2012 7:32 am

Renaldi wrote:apa gw mesti percaya ama tukang ojek ?????
gw kan bisa juga ngomong sebaliknya ngikutin omongan lo bro, bahwa lo udah dibutakan mata dan pikiran lo,............ jadi gak usah belasungkawa deh mas bro tukang ojek

soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax

masak sih gedung gara gara muter filem bisa terbelah (gak tau juga sih kalau sambil nonton kafir ngentout massal, goyangannya membelah gedung ) hehehehehe


:goodman:

Hati2 lhoo, kafir2 di sini jago ilmu psikologi, bisa bikin kamu sakit jiwa.. Benar seperti yang diprediksikan, muslim yg berdebat di sini akan mengalami tahap2 berikut:
1. Marah, menyangkal, dan tidak terima. Kemarahan diekspresikan dengan keluarnya argumen2 brutal dan asal2an, yang kemudian bisa dipatahkan oleh kafir. Dari sini kau bisa langsung sakit jiwa dengan langsung memenuhi pikiran dengan kebencian terhadap kafir di manapun kafir berada. Atau maju menuju tahap 2.
Notes : Tahap 1 ini bisa diskip untuk muslim yg di dunia nyata pernah mengalami tahap ini.

2. Di sini kau sadar, bahwa ilmunya masih banyak yang kurang. Dengan begitu kau belajar lagi islam dari literatur2 lain.. Tentunya jawaban2 yang kau dapat kebanyakan jawaban2 moderat, dibuat moderat, dan seolah-olah logis. Lalu kau kembali ke FFI dengan percaya diri dan berargumen seperti seorang ahli agama dan bersikap lebih santun, elegan, dan dewasa untuk mencitrakan dirinya sangat percaya diri.. Tetapi kemudian kafir2 masih melawan dan mengajukan kritik2 yang berlawanan dan lebih sulit lagi dijawab.. Bungkam bukan pilihan, pikiran berusaha mencari jawaban lagi.. Dari sini terlalu banyak mikir hanya mengandalkan quran dan hadist jadi mbulet. Kehidupan pribadi jadi terpengaruhi, dan bukan tidak mungkin kau akan GILA.. Atau menuju tahap 3.

3. Tahap ini sesungguhnya adalah frustasi terselubung. kau akan mengeluarkan jurus pamungkasnya jika tidak bisa lagi menjawab, untuk mengaburkan rasa pecundangnya kau. Kau akan mengutip ayat2 penghiburan seperti :
"Kafir tidak akan senang terhadapmu, sampai kamu mengikuti agama mereka"
“Tidaklah sebuah kaum menjadi sesat setelah mereka dulunya berada di atas hidayah kecuali yang suka berdebat, kemudian beliau membaca (ayat) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja”
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman."
"aloh telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat."
"Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah ilah selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?” Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga). "

Berbekal ayat2 itu, kemudian kau pergi agar meninggalkan kesan pergi terhormat padahal sesungguhnya agar terhindar dari kekalahan yang lebih besar. Menuju tahap 4a atau ke tahap 4b

4a. Hey, kamu mungkin bisa menghindari pertanyaan2 dan kritikan di sini yang kamu anggap sebagai serangan2 terhadap ISLAM.. Tapi percayalah, pertanyaan2 itu akan terus tumbuh dalam pikiranmu, di alam bawah sadarmu. Tapi memang benar, sebaiknya kamu segera pergi ke psikolog untuk mencuci otakmu lagi seolah2 kamu tidak pernah masuk forum ini bila ingin hidup tenang..

Kamu mungkin bisa lepas dari FFI, tapi musuhmu berikutnya adalah dirimu sendiri.. Entah itu nurani yang kau anggap bisikan iblis, entah itu logika yang kau anggap hasutan setan, ada bagian mereka yang akan terus berbicara.. Kau tolak, tapi bicara lagi, kau tolak, tapi akan bicara lagi.. PERCAYALAH.. Dari sini kau akan mulai GILA.. Atau lanjut ke tahap 5

4b. Ternyata tak semudah itu pergi dari FFI, setiap saat kau akan terus mengingat bombardir nista pada islam di sini.. Sampai di sinikah kau membela islam? membaca atau tidak lagi nantinya, kau tahu betul kafir FFI di sini tak bisa berhenti menista islam, bahkan sampai mati.. Pikiranmu berkecamuk, sampai di sinikah kamu membela islam? membiarkan kafir melabelimu pecundang.. kenapa kamu tidak percaya aloh bersamamu dan selalu memberimu kekuatan menghadapi kafir FFI?? dari sini kau akan mulai GILA atau lanjut ke tahap 5

5. Hahahaha, kau tidak tahan.. Kau penasaran dengan FFI. Kau kembali ke sini. Tapi sudah tanpa taring lagi, argumen2 yang kau beri cuma argumen kosong.. Hanya sekedar formalitas pembelaan terhadap agamamu saja. Agar kau merasa aloh-khayalanmu senang dibela olehmu tanpa menyerah. Di sini kau hanya menjadi pemandu sorak saja. Bicara yang itu2 terus, saat kafir kalah kau bersorak kencang, saat muslim kalah pun kau tetap bersorak kencang untuk menyemangati.. Di tahap ini sesungguhnya kau sudah tak perlu diperhitungkan lagi.. Karena sebenarnya kau sudah tak cuma GILA, tetapi sudah jadi Zombie yg memang tak bisa diapa2kan lagi. Cukup dijawab dengan siulan saja.. :-"


Renaldi baru masuk tahap 1, kita lihat kelanjutannya.. Apakah langsung gila atau mengalami perjalanan panjang menuju tahap2 berikutnya.. :goodman:[/quote]

Hehehee karena tulisan gw pake tulisan merah terus dibesar besarin, atau karena gw pake ngomong jorok ya ?? ..... terus mas bro bilang gw marah ???? ok sorry ntar gak gw pake tulisan begituan (gw cuma coba coba buat variasi tulisan... alay mmg gw, belajar pake2 fitur yang ada), sumpah gw belum marah. :drinkers: ......... ngomong jorok ? ... :green: hahahahah filemnya kan porno, jadi membelah gedung nya kalau gak gempa buatan tuhan ya gempa buatan kafir lah yang horny nontonnya ........:prayer: maap

mas bro .... ahli psikologi itu bisa buat orang sakit jiwa ya ??? bukan kebalik ??? ... peace
:goodman:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Fri Sep 28, 2012 8:04 am

Renaldi wrote:
soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir [-X , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax


sundamurtat wrote:Xixixixixi kalau pun benar, ternyata sangat banyak hoax nyebar dan diamini muslim, bahkan ustadz2 yang terbiasa ngasih khotbah di masjid2.. Apakah berarti muslim (yang bowdoh) itu = mayoritas?? :goodman:



mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby oglikom » Fri Sep 28, 2012 8:23 am

:roll:
tukang ojek wrote:fotonya seperti oprekan fotoshop + after effect...

Araseh wrote:Itu emang Hoax kok...Namanya juga muslim
Tapi sudah banyak yang men share Hoax tsb di blog-blog hingga social media macam Facebook dan Twitter
Termasuk muslim yang di sini walaupun sudah diklarifikasi sendiri
http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2012/09/22/gedung-bioskop-yang-menayangkan-innocence-of-muslim-di-amerika-terbelah-menjadi-dua-benarkah/

#-o
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Fri Sep 28, 2012 8:28 am

Renaldi wrote:soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir [-X , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax


Donlot wrote:Ngasal bgt klo ngomong, disini ga perlu yg namanya asal bacot doang. Klo nuduh harus ada bukti ibarat polisi klo nangkap penjahat, ada bukti.
bro ren aka tukul, jgn nyampah mulu apalagi ni thread RC (non-debat) soale ad yg nyampah mulu diazab pedih ma bang momod.


Renaldi wrote:masak sih gedung gara gara muter filem bisa terbelah (gak tau juga sih kalau sambil nonton kafir ngentout massal, goyangannya membelah gedung ) hehehehehe :toimonster:


Donlot wrote:Sesuai dah dgn isi otak lo yg kotor, perlu di vakum kliner \:D/


MAS SUNDAMURTAT... INI LAE "Donlot" UDAH MASUK TAHAP 1 ??? :stun: :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Fri Sep 28, 2012 8:48 am

Renaldi wrote:mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:

Udah bikin hoax, nuduh2 kafir yang buat hoax, malah menyangkal juga kalo yang nyebarin itu adalah kebanyakan muslim sendiri.
Muslim emang bener2 gak tau malu ya... [-(
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Fri Sep 28, 2012 10:02 am

Renaldi wrote:mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:

simplyguest wrote:Udah bikin hoax, nuduh2 kafir yang buat hoax, malah menyangkal juga kalo yang nyebarin itu adalah kebanyakan muslim sendiri.
Muslim emang bener2 gak tau malu ya... [-(

kurang paham ya sama postingan gw ???? :rock: :rock: baca berulang ulang deh biar paham ya :goodman:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Donlot » Fri Sep 28, 2012 10:33 am

@renaldi aka tukul

Mantap sekali lo mendefinisikan tahap 1 ke gw. Apa dasar anda mengajukan asumsi klo gw di tahap 1? Coba liat lg yg dikemukan sodara sunda...

1. Marah, menyangkal, dan tidak terima. Kemarahan diekspresikan dengan keluarnya argumen2 brutal dan asal2an, yang kemudian bisa dipatahkan oleh kafir. Dari sini kau bisa langsung sakit jiwa dengan langsung memenuhi pikiran dengan kebencian terhadap kafir di manapun kafir berada. Atau maju menuju tahap 2.
Notes : Tahap 1 ini bisa diskip untuk muslim yg di dunia nyata pernah mengalami tahap ini.

Coba bandingin lg dah argumen gw, apa gw nulis ngasal kyk elo? :-"
Last edited by Donlot on Fri Sep 28, 2012 10:38 am, edited 1 time in total.
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Fri Sep 28, 2012 10:38 am

Renaldi wrote:kurang paham ya sama postingan gw ???? :rock: :rock: baca berulang ulang deh biar paham ya :goodman:

Lah, emang situ nuduh kafir kan yang buat hoax? Trus mana buktinya kalo kafir yang buat?
Trus situ juga kan yang menyangkal kalo mayoritas muslim yang justru menyebarkan hoaxnya? Kamu gak tau apa sumber berita di atas itu diambil dari mana?
Ato justru kamu yang terlalu buodoh untuk memahami omongannya sendiri?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby penebas_bulan » Fri Sep 28, 2012 10:44 am

Renaldi wrote:mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:

simplyguest wrote:Udah bikin hoax, nuduh2 kafir yang buat hoax, malah menyangkal juga kalo yang nyebarin itu adalah kebanyakan muslim sendiri.
Muslim emang bener2 gak tau malu ya... [-(

Renaldi wrote:kurang paham ya sama postingan gw ???? :rock: :rock: baca berulang ulang deh biar paham ya :goodman:


walah2 ini mah udah sakit jiwa akut, kelihatan sekali prustasi & histerisnya, coba slim minum jus kencing onta campur sayap lalat dulu gih siapa tahu bisa lebih waras :green:
kalo gak cepetan ke tong fang gih :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby abdulah » Fri Sep 28, 2012 11:04 am

Islam dapat menyebar seperti sekarang melulu hanya berdasarkan : KEBOHONGAN , PENIPUAN , ANCAMAN DAN KEKERASAN.
Apabila menghilangkan unsur-unsur tsb. diatas , Islam tinggal menjadi AMPAS SAMPAH !
Dan ini sungguh adalah kenyataan , dan para muslim sekarang menutupi semuanya itu dengan unsur diatas itu , berlanjut dan seterusnya.
Semakin maju peradaban dan pengetahuan manusia maka semakin terlihat kebodohan , keterbelakangan dan kemiskinan mereka (umat muslim).

Memang kasihan melihat keadaan mereka.
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby gateway » Fri Sep 28, 2012 11:42 am

wkwkkwkk...ada lagi nih manusia kalap yang ngaku muslim nyasar masuk FFI. :lol:
itupun guna menutupi keguoblokkannya sesama muslim cuma mencla mencle walahualam.
:lol:
hei..renaldi
kasiman banget sih loe slim...masa kalah sama ilmu pastinya kafir.
contoh simple..
1+1 =2 itu pasti benar dan tepat... ngga pake walahualam...
kalau mayoritas muslim memang sudah b*doh,gampang ketepu dan suka menipu..ngaku aja.
kita kafirun memang sudah tahu dan maklum kok. :lol:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby MyLovelyCarnation » Fri Sep 28, 2012 2:05 pm

petok..petok...petoookkkkk...

renaldi mirip ayam betina yg habis bertelor, berisiknya bukan main. diminta utk membuktikan kebenaran islam, eh malah berkokok doank... slim..slim.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby CrimsonJack » Fri Sep 28, 2012 3:52 pm

ya kalau gitu kapir2 boleh dong sembarangan fitnah Islam (menuduh tanpa bukti), asal ditambahin kata wallahualam, sapa tahu dari berbagai macam tuduhan ngasal ada yang bener? =D>
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Chunk » Fri Sep 28, 2012 9:43 pm

Renaldi wrote:mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:


1. saya setuju banyak ustadz yang gaptek. justru itu mempercepat hoax menyebar dengan cepat tanpa recheck hanya modal dari mulut ke mulut.
2. Saya hampir tidak pernah menemui yang anda sampaikan diujung penyampaian ada kata kata Allahualilam ya? coba anda baca hoax hoax itu. kebanyakan malah subhaanolloh..
3. Kesannya anda menuduh kafir membuat hoax? coba anda periksa. kebanyakan berita hoax justru mulanya dari sumber media islam sendiri. contoh terakhir dan seru karena menimbulkan protes adalah hoax profesor rusia Dmitry Bolikov masuk islam. Pertama kali terlihat dimuat di Republika. memangnya republika itu media kafir??
Chunk
 
Posts: 581
Images: 2
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Sun Sep 30, 2012 1:40 am

Renaldi wrote:mayoritas ??? belum ada penelitian bro, tapi gw bisa pastikan ustad2 masih banyak yang gaptek, jadi gak mungkinlah ustad2 ngaminin terus dibawa ke masjid di jadikan materi khutbah, kalaupun ada mungkin sedikit ??? tapi lo tau nggak bro ? islam itu keyakinannya kepada tuhannya mutlak ??? sehingga kalupun dia mendapat berita yang gak masuk akal (hoax) kemudian disampaikannya (disebarkannya) kepada orang lain, tetap saja diujung penyampaiannya dia katakan Allahu ailam ..... Allah lah yang tau kebenaran (berita/kejadian) itu ........ so ??? bukannya yang goublouk yang buat hoax???? :green:


Chunk wrote:1. saya setuju banyak ustadz yang gaptek. justru itu mempercepat hoax menyebar dengan cepat tanpa recheck hanya modal dari mulut ke mulut.
2. Saya hampir tidak pernah menemui yang anda sampaikan diujung penyampaian ada kata kata Allahualilam ya? coba anda baca hoax hoax itu. kebanyakan malah subhaanolloh..
3. Kesannya anda menuduh kafir membuat hoax? coba anda periksa. kebanyakan berita hoax justru mulanya dari sumber media islam sendiri. contoh terakhir dan seru karena menimbulkan protes adalah hoax profesor rusia Dmitry Bolikov masuk islam. Pertama kali terlihat dimuat di Republika. memangnya republika itu media kafir??


itu kelemahan pada orang2 yang gaptek (termasuk kafir, jangan terlalu yakin semua kafir itu pintar)
kebetulan hoax yang gw terima mengatakan wallahu a'lam, kalaupun subhanallah itukan bukan berarti membenarkan tapi pujian kepada allah yang selalu diucapkan muslim kapan dan dimana saja
kepintaran pembuat hoax sehingga banyak yang terkecoh memang diakui, namun kalau itu dikatakan dibuat oleh muslim gw 100% tidak percaya, islam meyakini sunnatullah, mukjizat telah ditutup sampai nabi terakhir
banyaknya orang murtad atau muallaf itu tidak terlalu penting bagi islam (tidak ada paksaan dalam beragama), nabi muhammad sendiri berdoa agar dia dimasukkan kedalam golongan yang sedikit, semakin dekat kiamat semakin banyak yang meninggalkan agamanya, bahkan melecehkan agama ..... itulah salah satu tanda2 akhir zaman ..... peace
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Sun Sep 30, 2012 5:46 am

CrimsonJack wrote:ya kalau gitu kapir2 boleh dong sembarangan fitnah Islam (menuduh tanpa bukti), asal ditambahin kata wallahualam, sapa tahu dari berbagai macam tuduhan ngasal ada yang bener? =D>


KAN MEMANG BEGITU ??? KENAPA MASIH NANYA ??? :stun:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Sun Sep 30, 2012 6:16 am

Renaldi wrote:itu kelemahan pada orang2 yang gaptek (termasuk kafir, jangan terlalu yakin semua kafir itu pintar)
kebetulan hoax yang gw terima mengatakan wallahu a'lam, kalaupun subhanallah itukan bukan berarti membenarkan tapi pujian kepada allah yang selalu diucapkan muslim kapan dan dimana saja

Jadi orang2 yang bilang subhanallah sesudah membaca satu hoax itu tidak berarti membenarkan? :stun:
Kok allah dipuji sesudah melihat suatu tipuan ya? Kok rendah banget sih allahnya? :lol:

Renaldi wrote:kepintaran pembuat hoax sehingga banyak yang terkecoh memang diakui, namun kalau itu dikatakan dibuat oleh muslim gw 100% tidak percaya,

Oohh... akhirnya sekarang bilang gak 100% percaya ya? Kok kemaren yakin bener nuduh2 kafir yang buat hoax. :green:
Bukan 100% tapi mayoritas muslim kan? Apalagi yang nyebarin. \:D/

Renaldi wrote:islam meyakini sunnatullah, mukjizat telah ditutup sampai nabi terakhir
banyaknya orang murtad atau muallaf itu tidak terlalu penting bagi islam (tidak ada paksaan dalam beragama), nabi muhammad sendiri berdoa agar dia dimasukkan kedalam golongan yang sedikit, semakin dekat kiamat semakin banyak yang meninggalkan agamanya, bahkan melecehkan agama ..... itulah salah satu tanda2 akhir zaman ..... peace

Kalo memang banyaknya orang murtad atau mualaf itu tidak terlalu penting, kenapa muslim kebakaran jenggot kalo ada yang murtad? Kenapa muslim2 suka sekali gembar gembor, pamer sana pamer sini kalo ada yang mualaf?
Dan kenyataannya adalah hampir semua muslim suka sekali menyantap cerita2 yang katanya adalah "mujizat".
Tapi sesudah ketauan kalo itu adalah hoax, biasanya mereka lalu ngeles dengan ngomong kayak kamu di atas.
Bener2 gak tau malu ya muslim itu? :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Donlot » Sun Sep 30, 2012 6:35 am

@simplyguest
Benar bro selalu ngeles klo sudah ketauan hoax. Rata2 muslim bukannya melakukan perubahan cara berpikir dan tindakan malah ngeles sana ngeles sini, sambil menjelek2an/menuduh pihak lain tanpa bukti. Gw dulunya berpikir muslim itu didoktrin untuk menjadi seorang pemenang melalui sholatnya tiap hari, ternyata setelah liat kenyataan muslim tidak lebih dari seorang pecundang sejati. Kenapa gw blg muslim pecundang?? Pecundang adalah orang yg tidak mau menerima kesalahannya (banyak alesan) dan melakukan perubahan.
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Sun Sep 30, 2012 7:01 am

Donlot wrote:@simplyguest
Benar bro selalu ngeles klo sudah ketauan hoax. Rata2 muslim bukannya melakukan perubahan cara berpikir dan tindakan malah ngeles sana ngeles sini, sambil menjelek2an/menuduh pihak lain tanpa bukti. Gw dulunya berpikir muslim itu didoktrin untuk menjadi seorang pemenang melalui sholatnya tiap hari, ternyata setelah liat kenyataan muslim tidak lebih dari seorang pecundang sejati. Kenapa gw blg muslim pecundang?? Pecundang adalah orang yg tidak mau menerima kesalahannya (banyak alesan) dan melakukan perubahan.

Soalnya mereka itu emang pengidap inferiority complex, bro. :lol:
Apalagi sekarang2 ini udah gak keliatan lagi kontribusi dari islam selain perang, kekerasan, kebencian dan pembunuhan. Jadi mereka berusaha lari ke hal2 "mujizat" untuk menghibur hati sendiri.
Dan bisa dibayangkan kalo hal yang bisa menjadi pelarian itu ternyata adalah hoax. Ya pasti reaksinya pasti penyangkalan dan ngeles. Sesudah itu lalu pergi mencari pelarian (hoax) lain.
Makanya yakin deh kalo hoax2 islami seperti ini gak akan ada abisnya selama muslim masih ada. :green:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Donlot » Sun Sep 30, 2012 10:44 am

simplyguest wrote:Soalnya mereka itu emang pengidap inferiority complex, bro. :lol:
Apalagi sekarang2 ini udah gak keliatan lagi kontribusi dari islam selain perang, kekerasan, kebencian dan pembunuhan. Jadi mereka berusaha lari ke hal2 "mujizat" untuk menghibur hati sendiri.
Dan bisa dibayangkan kalo hal yang bisa menjadi pelarian itu ternyata adalah hoax. Ya pasti reaksinya pasti penyangkalan dan ngeles. Sesudah itu lalu pergi mencari pelarian (hoax) lain.
Makanya yakin deh kalo hoax2 islami seperti ini gak akan ada abisnya selama muslim masih ada. :green:

Thx infonya bro,
apa ini jg ya yg mempengaruhi cara pikir muslim di semua bidang positif kehidupan yg hanya sibuk nyari2 alasan aja tanpa mau memperbaiki diri agar semakin hari semakin baik???
Jika pola pikir muslim ini memang diterapkan ke seluruh bidang positif kehidupan maka tak heran pula hampir semua bidang positif kehidupan itu, kafirpun bs selalu unggul dari muslim. Menurut gw keberhasilan/kemenangan ditentukan oleh berbagai proses, dan perubahan adalah salah satu kuncinya.

Sori agak OOT sedikit.
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users