.

Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Mon Sep 24, 2012 8:36 am

MyLovelyCarnation

@renaldi

Tidak ada yg basi dgn kebenaran. Kebenaran adalah kebenaran & menyakitkan bagi org2 yg tidak bisa menerimanya.


ya, gw sepakat bro, makanya lo sakit ..... yang basi bro kebenaran itu di bolak balikin

Seperti yg saya katakan tanpa bosan2nya bhw dirimu hanya sanggup menipu sesama muslim & kafir dgn membual bhw Muhammad itu orang suci, tetapi di saat bersamaan dirimu tidak akan pernah berhasil menipu diri-sendiri utk bualan yg sama tsb.


gw nipu sesama muslim dan kafir bahkan diri gw ??? pinter banget lo maksain kesimpulan lo :rofl: Islam itu mengakui allah tuhan dan muhammad utusannya ......

Bualan atau mimpimu sekarang dihadapkan pada realita bhw dunia semakin terbelalak mata & kewarasannya (dgn bukti2 literatur Islam (Alquran+Hadist) & kehidupan bod0h, biadab & memalukan muslim di seluruh dunia selama 1.400 thn) utk mengambil kesimpulan &menyatakan bahwa Islam layak ditinggalkan.


bisa bisa nya lo gak percaya quran hadist, terus lo jadikan dasar (literatur) ..... dimana logika lo mas bro ???????

Suatu saat nanti, jika umurmu panjang, dikau & muslim2 yg tersisa akan malu dgn status muslim yg kalian sandang. Identitas muslim identik dengan kehinaan, manusia rendah. Tak lama lagi kog.... sekarang aja dah terasa. Mana sih muslim yg berani memberikan IDENTITAS ASLI-nya di forum2 spt FFI ini???


hahahahahahaha kesian banget si lo ....... bukannya kafir yang takut di bunuh ?????? gak lo liat makin banyak aja muslimah yang nutup aurat, makin ningkat aja yang mau berhaji (quota dibatasi), makin banyak aja orang berqurban pada idul adha ..... lo aja suka pake identitas muslim, pake salam dengan assalamualaikum, tuhannya juga pake identitas tuhan muslim allah wkwkwkww :prayer:

Ohya, klo menurutmu FFI ini salah tafsir Alquran & Hadist, silahkan aja jajal dirimu di setiap topik yg ada. Agar tidak menjadi fitnah & kamu mendapat pahala dari Awloh SWT sebab sdh membelanya dgn gagah-berani. Pake ilmu taqiyya juga boleh...


ini forum gak baik bro, tanya pada hati nurani lo .........
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby MyLovelyCarnation » Tue Sep 25, 2012 11:20 am

@renaldi

Ngga usah bermulut besar, jajal aja dirimu pada topik2 tertentu. Berkoar2 melulu hanya menunjukkan kepengecutanmu.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Donlot » Wed Sep 26, 2012 7:08 am

Contoh muslim yg mencintai hoax 'bioskop kebelah'.
Ratna Listy Doakan Pembuat Film Innocence of Muslims Insyaf
Tribunnews.com - Senin, 24 September 2012 09:34 WIB
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratna Listy menilai aksi demonstrasi yang dilakukan sejumlah ormas Islam di kedutaan Amerika memprotes Film Innocence of Muslims kurang tepat. Menurutnya, caranya mudah saja, cukup mendoakan para pembuat dan pelaku yang terlibat difilm itu agar kembali kejalan yang benar.

"Didoakan aja agat yang terlibat difilm itu insyaf," katanya.

Ratna mengaku belum menonton film Film Innocence of Muslims yang melecehkan umat Islam. Jika memang terbukti film tersebut bertujuan menghina nabi Muhammad SAW, menurutnya sebenarnya umat Islam tidak perlu repot membalas menentang film itu.

"Hukum Allah SWT lebih mengerikan. Terbukti bioskop yang terbelah dua saat film itu diputar," kata Ratna dirumahnya, Jakarta, Minggu (23/9/2012) Malam.

Ratna menambahkan orang bebas berkarya dan berekspresi didalam membuat film. Tetapi siapapun yang menghina agama Allah akan menanggung akibatnya kelak.

Ini akibatnya klo ga pake cek n ricek.
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Wed Sep 26, 2012 7:40 am

"Hukum Allah SWT lebih mengerikan. Terbukti bioskop yang terbelah dua saat film itu diputar," kata Ratna dirumahnya, Jakarta, Minggu (23/9/2012) Malam.

Ternyata oloh swt itu bisanya cuma sebatas bikin hoax.... :lol:
Slim slim... otak kok ya gak pernah dipake buat mikir sih... selama ini buat apa ya tu otak?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Aku-Suka-Hujan » Wed Sep 26, 2012 8:11 am

simplyguest wrote:Ternyata oloh swt itu bisanya cuma sebatas bikin hoax.... :lol:
Slim slim... otak kok ya gak pernah dipake buat mikir sih... selama ini buat apa ya tu otak?


Hmmm... Kebanyakan dijedotin di lantai? Atau karena udah bertahun-tahun dicekoki doktrin muslim oleh ustad-ustad...?

Ngakak...
Ayo slim.. Hoax apa lagi?
Ga ada? Nih saya buatkan:
"Kantor Youtube yang ngehost Innocence of muslim kena kebakaran hebat. SUBHANAOLLOH. OLLOH MAHA PEMBUNUHKUASA"
Image
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby simplyguest » Wed Sep 26, 2012 9:13 am

Aku-Suka-Hujan wrote:"Kantor Youtube yang ngehost Innocence of muslim kena kebakaran hebat. SUBHANAOLLOH. OLLOH MAHA PEMBUNUHKUASA"


Youtube Main Office in San Bruno California burned in pipeline explosion

Kantor Youtube yang berbasis di San Bruno California, baru2 ini terbakar habis karena ledakan pipa gas bawah tanah.
Pipa baja berdiameter 30 inchi milik perusahaan Pacific Gas & Electric itu meledak dan membakar pemukiman sekitarnya yang berada 2 mil (3.2 km) sebelah barat San Francisco International Airport, dekat Skyline Boulevard dan San Bruno Avenue.
Suara gemuruh dan getaran yang keras membuat beberapa penduduk dan para media pertama kali mengira terjadi gempa atau pesawat jatuh. Sampai saat ini, korban meninggal sudah ada 8 orang. U.S Geological Survey mencatat ledakan dan getaran yang ditimbulkannya dengan skala sebesar 1.1. Saksi mata melaporkan bahwa ledakan pertamanya "menimbulkan dinding api setinggi lebih dari 1000 feet".
Subhonolloh...

Kantor Youtube di San Bruno California
Image

Kantor Youtube yang terbakar dilihat dari kejauhan
Image

O:)
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Wed Sep 26, 2012 8:42 pm

MyLovelyCarnation wrote:@renaldi

Ngga usah bermulut besar, jajal aja dirimu pada topik2 tertentu. Berkoar2 melulu hanya menunjukkan kepengecutanmu.


stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Wed Sep 26, 2012 8:42 pm

MyLovelyCarnation wrote:@renaldi

Ngga usah bermulut besar, jajal aja dirimu pada topik2 tertentu. Berkoar2 melulu hanya menunjukkan kepengecutanmu.


stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby MyLovelyCarnation » Wed Sep 26, 2012 8:48 pm

@renaldi

disuruh menjajal diri di setiap trit/topik, malah nyampah melulu. slim... slim
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby murukh murhing » Wed Sep 26, 2012 10:08 pm

Renaldi wrote:
stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian


entah dimananyalah silom berjaya
sebutkan 1 sj kejayaan silom yg positip saat ini... :stun:

klo yg negatip sih spt teroris, pembunuhan dll,kagak keitung :finga:

:drinkers: :rock: :rock: :rock:
User avatar
murukh murhing
 
Posts: 70
Joined: Mon Jul 19, 2010 10:35 am

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Sep 27, 2012 1:22 am

reren wrote:stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian


Walah.... ga salah nih?
Yang ngajar kebencian siapa yah??? Yang dikit2 Kristen... yahudi... Kafir... etc.. btw...
Kejayaan macam apa? Jaya NGeHOax? Jaya Muter2 Batu Hitam?
Agama yang ga ada bukti damainya sama sekali itu??? :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Sep 27, 2012 2:03 am

Renaldi wrote:stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian


Renaldi bangga punya aulloh yang gemar menipu
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby OpoBener » Thu Sep 27, 2012 10:40 am

Renaldi wrote:Duh seneng banget kafir ngejekin muslim, yang buat hoax itu siapa juga ???? (lo juga pasti tau) hehehehe .....apa gak liat tu kemarahan muslim nyata bila agamanya dihina, gak pake hoax sembunyi sembunyi, mereka marah dan menghalalkan nyawa yang menghina agamanya (lo pasti bilang islam bringas), kalau mmg seperti itu riwayat muhammad saw. otak siapapun akan berfikir untuk meninggalkan islam dan menghinakan muhammad ( lo pasti bilang juga muslim kan gak punya otak) ..... kasian banget tiap hari pikiran lo di hantui kebencian ...... allah tidak akan menghancurkan bumi ini sekalipun seluruh manusia menentangnya sampai tiba saatnya kiamat sesuai yang ditetapkannya .... :heart:

Nemu lagi muslim yg tidak mengerti riwayat nabi nya dewe...ck ck ck....
Niat membela kok tidak tau apa yg dibelanya...ck ck ck

Lebih mudah bagi saya mengatakan *** itu wangi daripada muhammad itu orang mulia
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Sep 27, 2012 6:32 pm

Muslim pinter ngibulin muslim awam bin buodoh iku wis lumrah..
Tokoh2 muslim itu wis paham bener kondisi kejiwaan muslimin dan muslimat, bahwa keimanan akan islamnya bisa diperkuat dengan hoax bin dusta...
Lha ngertinya bukan karna si tokoh pinter, melainkan karna si tokoh tadi ngrasain hal yg sama, kalo imannya berdasarkan hoax, jadi semacam empati sesama pencinta hoax bin dusta bin tepu2..
Sama seperti nabi cabulnya yg nge-hoax kalo doi itu nabinya Tuhan, nge-hoax kalo ayat2 quran itu dari Tuhan, nge-hoax kalo doi isra' miraj, dll hoaxnya..
nabinya suka nge-hoax, tuhannya cuma hoax, umatnyapun pencinta hoax.. kayak si ratna listy itu
bener2 pathetic....
Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby penebas_bulan » Thu Sep 27, 2012 6:47 pm

Renaldi wrote:stress mas bro ??? hehehehe ........ lo sampai mati akan tetap stress melihat kejayaan islam, percayalah ...... otak lo sudah berisi kotoran (yang ngakunya sangat pintar) yang penuh rasa kebencian



kelihatan sekali apa yg diucapkan tercermin kondisi jiwa & isi pikiran orang yg mengucapkannya, cuma diputer gitu lohhhhh :rofl:

santai aja slimmm, jng sampai diazab moderator keluar prematur dr ffi ini, soalnya jarang ada badut eslam kayak elo muncul di ffi :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby tukang ojek » Thu Sep 27, 2012 7:23 pm

renaldi...renaldi.....
betapa kasihannya kamu boy..sungguh menyedihkan.....
percaya kepada Al-quran dan hadis tapi tidak menyadari bahwa al-quran , hadis serta Islam merupakan sekte sesat.
Sungguh lah iblis telah membutakan mata dan fikiran kamu.
Saya berbela sungkawa atas kematian diri kamu yang sejati.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Renaldi » Fri Sep 28, 2012 2:17 am

tukang ojek wrote:renaldi...renaldi.....
betapa kasihannya kamu boy..sungguh menyedihkan.....
percaya kepada Al-quran dan hadis tapi tidak menyadari bahwa al-quran , hadis serta Islam merupakan sekte sesat.
Sungguh lah iblis telah membutakan mata dan fikiran kamu.
Saya berbela sungkawa atas kematian diri kamu yang sejati.


apa gw mesti percaya ama tukang ojek ????? :drinkers:
gw kan bisa juga ngomong sebaliknya ngikutin omongan lo bro, bahwa lo udah dibutakan mata dan pikiran lo,............ jadi gak usah belasungkawa deh mas bro tukang ojek :goodman:

soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir [-X , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax

masak sih gedung gara gara muter filem bisa terbelah (gak tau juga sih kalau sambil nonton kafir ngentout massal, goyangannya membelah gedung ) hehehehehe :toimonster:
User avatar
Renaldi
 
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby sundamurtat » Fri Sep 28, 2012 6:51 am

Renaldi wrote:apa gw mesti percaya ama tukang ojek ?????
gw kan bisa juga ngomong sebaliknya ngikutin omongan lo bro, bahwa lo udah dibutakan mata dan pikiran lo,............ jadi gak usah belasungkawa deh mas bro tukang ojek

soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax

masak sih gedung gara gara muter filem bisa terbelah (gak tau juga sih kalau sambil nonton kafir ngentout massal, goyangannya membelah gedung ) hehehehehe


:goodman:

Hati2 lhoo, kafir2 di sini jago ilmu psikologi, bisa bikin kamu sakit jiwa.. Benar seperti yang diprediksikan, muslim yg berdebat di sini akan mengalami tahap2 berikut:
1. Marah, menyangkal, dan tidak terima. Kemarahan diekspresikan dengan keluarnya argumen2 brutal dan asal2an, yang kemudian bisa dipatahkan oleh kafir. Dari sini kau bisa langsung sakit jiwa dengan langsung memenuhi pikiran dengan kebencian terhadap kafir di manapun kafir berada. Atau maju menuju tahap 2.
Notes : Tahap 1 ini bisa diskip untuk muslim yg di dunia nyata pernah mengalami tahap ini.

2. Di sini kau sadar, bahwa ilmunya masih banyak yang kurang. Dengan begitu kau belajar lagi islam dari literatur2 lain.. Tentunya jawaban2 yang kau dapat kebanyakan jawaban2 moderat, dibuat moderat, dan seolah-olah logis. Lalu kau kembali ke FFI dengan percaya diri dan berargumen seperti seorang ahli agama dan bersikap lebih santun, elegan, dan dewasa untuk mencitrakan dirinya sangat percaya diri.. Tetapi kemudian kafir2 masih melawan dan mengajukan kritik2 yang berlawanan dan lebih sulit lagi dijawab.. Bungkam bukan pilihan, pikiran berusaha mencari jawaban lagi.. Dari sini terlalu banyak mikir hanya mengandalkan quran dan hadist jadi mbulet. Kehidupan pribadi jadi terpengaruhi, dan bukan tidak mungkin kau akan GILA.. Atau menuju tahap 3.

3. Tahap ini sesungguhnya adalah frustasi terselubung. kau akan mengeluarkan jurus pamungkasnya jika tidak bisa lagi menjawab, untuk mengaburkan rasa pecundangnya kau. Kau akan mengutip ayat2 penghiburan seperti :
"Kafir tidak akan senang terhadapmu, sampai kamu mengikuti agama mereka"
“Tidaklah sebuah kaum menjadi sesat setelah mereka dulunya berada di atas hidayah kecuali yang suka berdebat, kemudian beliau membaca (ayat) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja”
"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman."
"aloh telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat."
"Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah ilah selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?” Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga). "

Berbekal ayat2 itu, kemudian kau pergi agar meninggalkan kesan pergi terhormat padahal sesungguhnya agar terhindar dari kekalahan yang lebih besar. Menuju tahap 4a atau ke tahap 4b

4a. Hey, kamu mungkin bisa menghindari pertanyaan2 dan kritikan di sini yang kamu anggap sebagai serangan2 terhadap ISLAM.. Tapi percayalah, pertanyaan2 itu akan terus tumbuh dalam pikiranmu, di alam bawah sadarmu. Tapi memang benar, sebaiknya kamu segera pergi ke psikolog untuk mencuci otakmu lagi seolah2 kamu tidak pernah masuk forum ini bila ingin hidup tenang..

Kamu mungkin bisa lepas dari FFI, tapi musuhmu berikutnya adalah dirimu sendiri.. Entah itu nurani yang kau anggap bisikan iblis, entah itu logika yang kau anggap hasutan setan, ada bagian mereka yang akan terus berbicara.. Kau tolak, tapi bicara lagi, kau tolak, tapi akan bicara lagi.. PERCAYALAH.. Dari sini kau akan mulai GILA.. Atau lanjut ke tahap 5

4b. Ternyata tak semudah itu pergi dari FFI, setiap saat kau akan terus mengingat bombardir nista pada islam di sini.. Sampai di sinikah kau membela islam? membaca atau tidak lagi nantinya, kau tahu betul kafir FFI di sini tak bisa berhenti menista islam, bahkan sampai mati.. Pikiranmu berkecamuk, sampai di sinikah kamu membela islam? membiarkan kafir melabelimu pecundang.. kenapa kamu tidak percaya aloh bersamamu dan selalu memberimu kekuatan menghadapi kafir FFI?? dari sini kau akan mulai GILA atau lanjut ke tahap 5

5. Hahahaha, kau tidak tahan.. Kau penasaran dengan FFI. Kau kembali ke sini. Tapi sudah tanpa taring lagi, argumen2 yang kau beri cuma argumen kosong.. Hanya sekedar formalitas pembelaan terhadap agamamu saja. Agar kau merasa aloh-khayalanmu senang dibela olehmu tanpa menyerah. Di sini kau hanya menjadi pemandu sorak saja. Bicara yang itu2 terus, saat kafir kalah kau bersorak kencang, saat muslim kalah pun kau tetap bersorak kencang untuk menyemangati.. Di tahap ini sesungguhnya kau sudah tak perlu diperhitungkan lagi.. Karena sebenarnya kau sudah tak cuma GILA, tetapi sudah jadi Zombie yg memang tak bisa diapa2kan lagi. Cukup dijawab dengan siulan saja.. :-"


Renaldi baru masuk tahap 1, kita lihat kelanjutannya.. Apakah langsung gila atau mengalami perjalanan panjang menuju tahap2 berikutnya.. :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby sundamurtat » Fri Sep 28, 2012 6:55 am

Renaldi wrote:
soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir [-X , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax


Xixixixixi kalau pun benar, ternyata sangat banyak hoax nyebar dan diamini muslim, bahkan ustadz2 yang terbiasa ngasih khotbah di masjid2.. Apakah berarti muslim (yang bowdoh) itu = mayoritas?? :goodman:
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Bioskop Film Innocence of Muslims Terbelah Dua

Postby Donlot » Fri Sep 28, 2012 7:15 am

Renaldi wrote:soal foto/berita hoax itu juga yang buat kapir [-X , disebarin ke muslim, muslim (yang bowdoh) percaya, seneng banget deh kafir terus bilang islamkan raja ngibul dan hobby nyebarin berita hoax

Ngasal bgt klo ngomong, disini ga perlu yg namanya asal bacot doang. Klo nuduh harus ada bukti ibarat polisi klo nangkap penjahat, ada bukti.
bro ren aka tukul, jgn nyampah mulu apalagi ni thread RC (non-debat) soale ad yg nyampah mulu diazab pedih ma bang momod.
Renaldi wrote:masak sih gedung gara gara muter filem bisa terbelah (gak tau juga sih kalau sambil nonton kafir ngentout massal, goyangannya membelah gedung ) hehehehehe :toimonster:

Sesuai dah dgn isi otak lo yg kotor, perlu di vakum kliner \:D/
Donlot
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron