.

MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Sep 08, 2012 10:32 pm

Abu Riziek wrote:Anda lumayan juga sejarahnya. Ya jelas dari asalhnya si Avicena dong. Anda tahukan siapa dia?


oh gw tau avicena aka ibnu sina

Abu Riziek wrote:Gak terlalu penting daerahnya, yang penting nama2x itu adalah orang muslim, di manapun dia berada.


oh tidak bisaaaaa.... daerahnya sangat mempengaruhi hasil dari klaim mu bhw islam memiliki sumbangan iptek thd dunia

avicena/ibnu sina itu turunan persia dan bukan arab. persia itu udah terkenal maju dari dahulu bahkan jauh sebelum islam muncul. jika rakyatnya maju, itu bukan sumbangsih dari islam hehehe...

ilmuan2 yg diklaim sbg ilmuan muslim itu rata2 adalah orang persia yg sekarang menjadi negara iran dgn faham syiah nya yg di cap sbg islam sesat...alias kapir.
masak ga malu klaim2 imuan kapir sbg ilmuan islam ? :roll:

oh btw dia belajar ilmu2 kapir juga loh dari india dan yunani dan ga ada yg dari arab...xixixxi

Abu Riziek wrote:Saya pertegas ya, dia memang pintar dan karena dari kepintarannya itu dia mau mengakui kebenaran islam.
Buktinya dia mau masuk islam secara suka rela kan?


banyak tuh orang pinter yg ikut hitler... :lol:

Abu Riziek wrote:Tidak secara langsung memang. Tapi kalo dia cerdas, tentu dia bisa memilih mana yang benar mana yang salah, mana yang baik dan mana yg jahat.
Pd kenyataannya orang2x boddoh tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang salah bukan?


belum tentuuu... contohnya ya soal nazi dan hitler. banyak orang pintar dan jenius yg ikut hitler tuh... :roll:

orang **** tidak bisa membedakan mana yg baik dan salah ? maksud loe **** disini apaan ? cacad mental ato yg tidak sekolah ?
klo cacad mental yg lu maksud, ya wajar..namanya jg cacad..duh :shock:
klo mksd lu yg tidak sekolah, banyak tuh orang baek yg ga sekolah. ckckckc....

Abu Riziek wrote:Contoh itu relatif, ilmuwan agama sebelah yg jadi gila lalu bunuh diri juga banyak, BTW, Habibie itu agamanya apa ya?


logika lu sesat ya...

1 ilmuan ikut islam karena pintar, tapi klo ga ikut islam menjadi relatif... muka dua banget ya :lol:

Abu Riziek wrote:Moral: Gak ada relevansi kepintarannya karena dari suatu agama.
Tapi orang memilih agama bisa karena alasan kepintarannya.


sedikit banyak ada relevansinya, terutama jika agama mengungkung kebebasan berpikir. apa yg bisa dicapai jika pemikiran harus pasrah pada takdir dan kehendak tuhan ?

milih agama bisa saja karena kepintaran, tapi jgn dilupakan bhw bisa saja karena faktor selera ato kenyamanan. kenyamanan disini tidak selalu karena kebenaran loh...

Abu Riziek wrote:Bedakan orang **** yg lalu menjadi pintar karena masuk islam dengan orang pintar yg dari kesadarannya sendiri - karena islam sangat masuk akal bagi orang yg pintar, lalu memilih islam.


masuk akal ? hehehe...matahari tenggelam di lumpur kok disebut masuk akal :lol:

atau zinah haram, kecuali sex dgn budak...masak model bgini dibilang masuk akal ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby kirana zulfa » Tue Apr 29, 2014 2:14 pm

Abu Riziek wrote:Contoh itu relatif, ilmuwan agama sebelah yg jadi gila lalu bunuh diri juga banyak, BTW, Habibie itu agamanya apa ya?


Habibie agamanya islam, tapi islam keturunan, dia udah didoktrin ama ajaran islam sejak kecil jadi dia masuk islam bukan karena kemauannya. Tapi nyatanya Habibie mendalami ilmu tekniknya di negara Kapir Jerman.
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby 12345678901 » Tue Apr 29, 2014 2:44 pm

jerman ntuh negara eslam !!!
jadi habibie finter gara gara eslam juga !!!

:green:

kenapa yah muslim segitu rendah dirinya sampe segala 2x harus diklaim buatan "bangsa islam" ?
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby gema » Fri May 02, 2014 9:05 pm

Nyang jelas si habibie ndak mau tinggal di gurun afalagi mau bekerja di gurun.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users