.

MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 12:37 pm

Apa sih hubungannya kebenaran Islam dengan kecerdasan Ibnu Sina..??
kok ucapanmu nggak nyambung ya
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:39 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Apa sih hubungannya kebenaran Islam dengan kecerdasan Ibnu Sina..??
kok ucapanmu nggak nyambung ya
Tidak secara langsung memang. Tapi kalo dia cerdas, tentu dia bisa memilih mana yang benar mana yang salah, mana yang baik dan mana yg jahat.
Pd kenyataannya orang2x boddoh tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang salah bukan?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 12:56 pm

Abu Riziek wrote:Tidak secara langsung memang. Tapi kalo dia cerdas, tentu dia bisa memilih mana yang benar mana yang salah, mana yang baik dan mana yg jahat.
Pd kenyataannya orang2x boddoh tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang salah bukan?


Banyak orang2 yang cerdas dan baik perilakunya malah nggak milih Islam!
Justru yang milih Islam kebanyakan malah jadi hancur hidupnya
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:58 pm

@atas
Contoh itu relatif, ilmuwan agama sebelah yg jadi gila lalu bunuh diri juga banyak, BTW, Habibie itu agamanya apa ya?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:04 pm

Abu Riziek wrote:Contoh itu relatif, ilmuwan agama sebelah yg jadi gila lalu bunuh diri juga banyak, BTW, Habibie itu agamanya apa ya?


coba loe buktikan Habibie jadi pintar gara-gara al-quran!
Yang ane tau, Habibie jadi pinter gara2 belajar ilmu yang berasal dari kapir!

:rofl:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:06 pm

@atas
Ente jelas2x gak nyambung jawabnya. Emang galileo pintar karena ajaran gereja? Justru gereja menghukumnya.

Moral: Gak ada relevansi kepintarannya karena dari suatu agama.
Tapi orang memilih agama bisa karena alasan kepintarannya.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby James Bond » Sat Sep 08, 2012 1:11 pm

Abu Riziek wrote:Contoh itu relatif, ilmuwan agama sebelah yg jadi gila lalu bunuh diri juga banyak, BTW, Habibie itu agamanya apa ya?


ygf pasti neil amstrong bergama islam
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:14 pm

abu briziek

huwahahaha.. :rolling:
kalo ngeles emang paling hobi loe

kapan gue bilang galileo jadi pinter gara2 gereja..??
yang ada elo yang ngotot bilang2 si Ibnu Sina yang cerdas dengan memilih Islam
habis itu, loe malah nyambung ke Habibie dan nanya apa agama beliau

Pas gue bantah semua tulisan loe..
Langsung deh elo bilang nggak ada relevansi kepintaran orang karena agamanya
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:20 pm

@atas
Anda memang gak cukup pintar membaca dam membedakan isi kalimat rupanya.
Bedakan orang **** yg lalu menjadi pintar karena masuk islam dengan orang pintar yg dari kesadarannya sendiri - karena islam sangat masuk akal bagi orang yg pintar, lalu memilih islam.

Apakah menurut anda ke 2 kalimat itu intinya sama saja?
What a poor kafrin you are.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:25 pm

Tapi orang memilih agama bisa karena alasan kepintarannya.


aih..
coba elo buktiin kalo orang2 pintar milih islam jadi agamanya
jangan cuma modal congor dan hoax
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:27 pm

@atas
bantah aja contoh satu BJ Habibie!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:36 pm

Habibie itu udah Islam sejak dia lahir, bukan dia milih Islam :goodman:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:37 pm

Mohmed Bin Atang wrote:Habibie itu udah Islam sejak dia lahir, bukan dia milih Islam :goodman:
Toh berdasarkan asumsi anda, tidak terbukti setelah pintar dan belajar di jerman, dia lalu murtad bukan?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:40 pm

Abu Riziek wrote:Toh berdasarkan asumsi anda, tidak terbukti setelah pintar dan belajar di jerman, dia lalu murtad bukan?


Tapi yang jelas, Habibie menjadi cerdas karena dia belajar Sains dan Teknologi dari bangsa kapir.. bukan karena al-quran!
kamu masih nggak terima?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:45 pm

@atas
Itu sih konteks lain, dan tunjukkan posting di mana saya mengklaim seseorang menjadi cerdas hanya karena dari pilihan agamanya?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 1:53 pm

wew..
coba ente liat postingan ente sebelum2nya
ngotot banget kepengen kalo orang pinter itu agamanya Islam

Kerasa banget gejala inferioritas dalam dirimu nak :goodman:
Apakah karena Islam sangat jarang sekali punya sosok Idola yang bermutu makanya suka main klaim kesana-kesini..??
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 2:07 pm

@Atas
Saya hanya menunjukkan avicenna yg sejak lahir islam. Terserah kalau anda anggap dia pintar bukan karena islam.
Tapi yg pasti nyatanya, setelah dia dikalaim pintar, dia tidak murtad.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Sep 08, 2012 2:14 pm

Ya sudahlah..
Silakan kamu bersenang2 dengan avicenamu itu :goodman:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 08, 2012 6:54 pm

Hate stupidity, ignorance & hypocrite!

Ibn Sina (Avicenna) (980 – 1037) seorg Persia yg menjadi muslim sejak lahir mengikuti orang tuanya.
Lebih dikenal sebagai seorang ahli pengobatan/dokter & filsafat pada jaman itu, sama sekali bkn oleh pengaruh Islam atau semangat Islam utk membuat dunia ini lebih baik, tetapi sangat dipengaruhi oleh perkembangan sains kedokteran dan filsafat kafir, terutama Yunani. Beliau juga sangat tertarik akan ilmu2 lain yg seluruhnya diilhami oleh perkembangan sains kafir.

Ibn Rusd (Averroes) (1126-1198) menjadi muslim sdh dari sejak lahir mengikuti orang tuanya.
Dalam perjalanan karir keilmuannya ia adalah pembela berat filsafat Aristoteles & bertentangan sekali dgn filsafat Islam, terutama yg diajarkan oleh scholar muslim Al-Ghazali. Ini saja sudah membuktikan jika Averroes tumbuh sebagai ilmuwan SAMA SEKALI BUKAN karena ajaran Islam, tetapi ajaran2 filsafat, matematika, astrologi/astronomi kafir. Sekalipun muslim mengklaim ia sebagai Teolog Islam, maka ini adalah salah kaprah sebab teologi Averroes jelas2 dikembangkan berdasarkan filsafat/teologi Aristotelian.

Galileo Galilei
Ilmuwan ini tidak pernah dihukum siksa, apalagi dihukum mati. Ilmuwan ini terlalu dablek utk disebut ilmuwan. Berbeda sekali dgn Copernicus, seorg ilmuwan rendah hati, yg mati terhormat diberkati oleh Paus pada masa itu. Galileo pada kesempatan yg diberikan oleh Gereja utk membuktikan teorinya di hadapan para ilmuwan katolik, ternyata GAGAL, tetapi tetap ngeyel berkoar2 (bahkan di depan byk org yg awam sekali ttg sains) bhw teorinya SUDAH PASTI BENAR sehingga menimbulkan situasi penuh ketidakpastian/keresahan. Simak aja apa yg dikatakan oleh Albert Einstein ttg ilmuwan yg satu ini.

Permasalahan Galileo Galilei lebih dari sekedar polemik teori heliocentric yg sdh lebih dulu digaungkan oleh Copernicus, tetapi juga ia menyerang doktrin Gereja.

Hingga matinya GG tetap berkarya dgn mengajar di universitas di Florence.

Sumber2 nya carilah di url links resmi milik Gereja Katolik, bandingkan dgn tanggapan2 di luar katolik.

Gereja Katolik tidak membenci sains, malah sebaliknya. Kalian muslim & semua pihak yg berusaha mengambil keuntungan dari "mitos GG", ketahuilah bhw pada masa itu GK memiliki semua SARANA (TER)BAIK di muka bumi ini utk mengembangkan sains, khususnya astronomi!


NB: Saya edit krn seblmnya ternyata saya tidak menyinggung avicenna.

case closed.
Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 08, 2012 11:07 pm, edited 3 times in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: MUSCLAIM: Komputer Saku Bangsa Islam Di Abad Pertengahan

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 7:35 pm

Dalam mengentaskan kemiskinan , mengapa ilmuwan muslim Muhammad Yunus ga menerapkan sistem ekonomi Syariah ?

Walau dengan bunga yg sangat kecil , dia tetap memilih sistem KAPIR Kredit Mikro ( yang menerapkan RIBA )

Hasilnya cespleng + NOBEL + dielu elukan sebagai ilmuwan / ekonom muslim #-o
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users