.

Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby laskar kristus203 » Thu Jun 07, 2012 9:14 am

Saya tidak ingin bermaksud untuk meremehkan atau menganggap itu asli atau rekayasa apabila bukan tanpa ada bukti yang orisinil.....
Saya cuma ingin bertanya saja :
BAGAIMANA BISA BAYI DILAHIRKAN DALAM KEADAA MEMEGANG AL-QURAN DARI RAHIM SANG IBU SEDANGKAN BAYI LAHIR DIKELUARKAN DARI (MAAF) LUBANG KEWANITAAN DAN KECIL KEMUNGKINAN DARI PERUT (OPERASI CAESAR,MAKSUDNYA) KARENA NIGERIA ADALAH NEGARA MISKIN. .BUKANKAH ITU ADALAH HAL YANG NAJIS DIANGGAP MUSLIM..JANGANKAN DIKELUARKAN, AL-QURAN DIMASUKKAN KE DALAM (SEKALI LAGI MAAF) LUBANG KEWANITAAN ADALAH HARAM HUKUMNYA.. MOHON PENJELASAN BAGI SAUDARA MUSLIM

SALAM KENAL,SAYA NEWBIE DISINI..
SAYA INGIN POSTING SOMETHING TAPI GAK TAU CARANYA GIMANA,HEHEHEHE. . . .
MAKLUM,SAYA GAPTEK ORANGNYA. ..A
ADA YANG BERSEDIA MENGAJARKAN SAYA CARANYA? O:)
User avatar
laskar kristus203
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 06, 2012 10:40 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby 1234567890 » Thu Jun 07, 2012 5:53 pm

laskar kristus203 wrote:Saya tidak ingin bermaksud untuk meremehkan atau menganggap itu asli atau rekayasa apabila bukan tanpa ada bukti yang orisinil.....
Saya cuma ingin bertanya saja :
BAGAIMANA BISA BAYI DILAHIRKAN DALAM KEADAA MEMEGANG AL-QURAN DARI RAHIM SANG IBU SEDANGKAN BAYI LAHIR DIKELUARKAN DARI (MAAF) LUBANG KEWANITAAN DAN KECIL KEMUNGKINAN DARI PERUT (OPERASI CAESAR,MAKSUDNYA) KARENA NIGERIA ADALAH NEGARA MISKIN. .BUKANKAH ITU ADALAH HAL YANG NAJIS DIANGGAP MUSLIM..JANGANKAN DIKELUARKAN, AL-QURAN DIMASUKKAN KE DALAM (SEKALI LAGI MAAF) LUBANG KEWANITAAN ADALAH HARAM HUKUMNYA.. MOHON PENJELASAN BAGI SAUDARA MUSLIM
O:)


jawaban muslim ga bakalan jauh2x dari :
- itu kan mukjizat aulloh !!!!! ga bakalan bisa dipikirken dengan akal sehat !!!
- subhonolloh !!!! itu kehebatan olloh wts !!!! alquran bisa dicitak di dalam rahim sang ibu dan keluar lewat vagina (kalau melahirkan secara normal)

bagi muslim, haram hukumnya untuk berpikir kritis
yang penting amini saja jika itu membuat islam terlihat baik
jika hal tersebut membuat citra islam jadi jelek, klaim saja kalau itu ulah antek2x yahudi
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby laskar kristus203 » Thu Jun 07, 2012 10:22 pm

[quote="1234567890"][quote="laskar kristus203"]Saya tidak ingin bermaksud untuk meremehkan atau menganggap itu asli atau rekayasa apabila bukan tanpa ada bukti yang orisinil.....
Saya cuma ingin bertanya saja :
BAGAIMANA BISA BAYI DILAHIRKAN DALAM KEADAA MEMEGANG AL-QURAN DARI RAHIM SANG IBU SEDANGKAN BAYI LAHIR DIKELUARKAN DARI (MAAF) LUBANG KEWANITAAN DAN KECIL KEMUNGKINAN DARI PERUT (OPERASI CAESAR,MAKSUDNYA) KARENA NIGERIA ADALAH NEGARA MISKIN. .BUKANKAH ITU ADALAH HAL YANG NAJIS DIANGGAP MUSLIM..JANGANKAN DIKELUARKAN, AL-QURAN DIMASUKKAN KE DALAM (SEKALI LAGI MAAF) LUBANG KEWANITAAN ADALAH HARAM HUKUMNYA.. MOHON PENJELASAN BAGI SAUDARA MUSLIM
O:)

jawaban muslim ga bakalan jauh2x dari :
- itu kan mukjizat aulloh !!!!! ga bakalan bisa dipikirken dengan akal sehat !!!
- subhonolloh !!!! itu kehebatan olloh wts !!!! alquran bisa dicitak di dalam rahim sang ibu dan keluar lewat vagina (kalau melahirkan secara normal)

bagi muslim, haram hukumnya untuk berpikir kritis
yang penting amini saja jika itu membuat islam terlihat baik
jika hal tersebut membuat citra islam jadi jelek, klaim saja kalau itu ulah antek2x yahudi


Saudara 123, terima kasih saudara sudah menjelaskan kemungkinan jawabannya, tapi maaf bukan bermaksud menyinggung anda, saya ingin tahu lebih jauh dari sumbernya saja...
Sekali lagi saya minta maaf
:heart: :heart:
User avatar
laskar kristus203
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 06, 2012 10:40 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby paradox » Fri Jun 08, 2012 2:07 pm

sedikit sedikit mukjizat... =D>
mukjizat koq sedikit sedikit... #-o
pokoke subahanolloh dulu :prayer: :prayer: :prayer:
hoax ato nggak itu perkara belakangan ](*,)
:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
User avatar
paradox
 
Posts: 8
Joined: Mon Jan 30, 2012 1:17 pm
Location: JerusaLem

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby jemplank » Fri Jun 08, 2012 7:42 pm

KP
quran ukuran segitu kecil, pasti susah dibaca ....
Besok2x berharap aja ada mujijat bayi gajah YG bawa2x quran, biar bisa dibaca (dari percetakan mana ...),
KENAPA TIDAK DARI GAJAH? Toh islami itu rahmatan lil (K)alamin ...
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby a_man » Fri Jun 08, 2012 7:46 pm

jemplank wrote:Besok2x berharap aja ada mujijat bayi gajah YG bawa2x quran, biar bisa dibaca (dari percetakan mana ...),
KENAPA TIDAK DARI GAJAH? Toh islami itu rahmatan lil (K)alamin ...

wah bisa2 qorannya dimakan gajah.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Oct 04, 2012 1:56 am

Thank's to:

Ali Sina
&
Image
kokokbeluk

kokokbeluk wrote:“Dari ribuan mujizat yang diklaim Muslim dan
yang mereka anggap sebagai bukti akan kebenaran iman mereka,
ternyata tak ada satupun yang benar!!!
:lol:

Image
Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 22 September 2012

Hi Mr Sina,
Beberapa bulan lalu di Nigeria, yaitu di kota Lagos yang terkenal, sebuah berita misterius memenuhi halaman-halaman surat kabar. Dikatakan bahwa seorang bayi telah lahir dengan memegang Qur’an di tangannya. Ribuan orang berbondong-bondong mengunjungi tempat dimana anak ini berada. Beberapa minggu kemudian, seorang bayi lainnya dilaporkan telah dilahirkan di negara bagian Ogun (Sebuah negara bagian di Barat Daya Nigeria), dengan memegang tasbih islami.
Melalui kedua insiden tersebut, orang-orang Muslim mengkonfirmasi bahwa Islam itu adalah jalan yang benar menuju Tuhan. Apa pendapatmu mengenai klaim-klaim ini? Apakah mungkin menanam obyek-obyek seperti ini dalam rahim dan meletakkannya di tangan para bayi sebelum mereka dilahirkan, atau dapatkah hal ini menjadi bukti akan kebenaran Islam?

Alisina:
Dear Emmanuel,
Cerita itu tidak benar! Tak ada anak yang dilahirkan sambil memegang Qur’an atau sebuah tasbih di tangannya. Ini adalah dusta orang-orang Muslim untuk mempromosikan agamanya. Mereka sudah melakukan hal ini selama kurun waktu 1400 tahun. Islam tidak bisa dibuktikan dengan logika dan fakta-fakta. Islam adalah sebuah agama yang sangat tidak rasional dan adalah sangat mudah untuk membuktikan kepalsuannya. Jadi Muslim melakukan cara-cara yang menjadi favorit mereka, yaitu tipu daya, untuk mempertebal iman mereka. Tanpa berbohong tanpa merasa malu. Anda harus memahami hal ini dan simpan dalam pikiran anda setiap kali anda mendengar seorang Muslim mengkotbahkan imannya, karena mereka itu hanya sedang berbohong.
Berapa tahun lalu, banyak blog-blog internet dan bahkan media, melaporkan seorang anak di sebuah desa Islam di Rusia yang kulitnya mereproduksi ayat-ayat Qur’an. Orang-orang Muslim yang dungu ini tidak memiliki kesulitan untuk menerima klaim ini. Padahal yang sebenarnya adalah, anak ini menderita gangguan kulit yang disebut dermatographic urticarial.


Selama masih ada orang-orang **** yang percaya pada omong kosong, akan selalu muncul orang-orang yang mengarang mujizat palsu seperti ini untuk menarik perhatian. Betapa menyedihkan saat ada seorang anak yang sanggup menipu sebuah stasiun televisi dan sebuah bangsa? Alasannya adalah karena orang-orang Muslim bersedia untuk dibohongi.
Ada ribuan klaim seperti ini yang dibuat oleh orang-orang Muslim setiap hari. Mereka sama sekali tidak merasa malu untuk berdusta demi iman mereka. Faktanya, mereka justru percaya bahwa berbohong adalah hal yang baik dilakukan untuk mempromosikan Islam.

***

Dua hari lalu, seseorang menanyakan pada saya mengenai klaim mujizat lainnya, yaitu mengenai Firaun yang dikatakan disebut di dalam Qur’an. Muslim mengklaim ketika tahun 1974 mummi dari tubuh Ramses II dibawa ke Paris, karena ada jamur yang menyebabkan mummi ini mengalami kerusakan yang cepat, para ilmuwan menemukan garam di paru-parunya dan seseorang kemudian menunjuk pada ayat Qur’an yang mengatakan bahwa setelah Firaun mengejar Musa, maka ia pun tenggelam ke dalam laut. Namun demikian, pada saat terakhir menjelang ajal, Firaun menjadi seorang yang percaya dan Allah mengatakan padanya, bahwa karena ia adalah pemimpin yang tidak benar, maka Allah tidak akan menyelamatkannya, tetapi Allah akan menyelamatkan tubuhnya sehingga ia akan menjadi sebuah tanda bagi mereka yang datang setelah dia (Quran 10:90-92).
Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir’aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir’aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: “Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).”
Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan.
Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.


Faktanya adalah bahwa Perjanjian Lama tidak mengatakan bahwa jasad Firaun diselamatkan untuk menjadi sebuah tanda bagi generasi yang datang setelah dia. Keluaran 14:28 berkata,”Berbaliklah segala air itu, lalu menutupi kereta dan orang berkuda dari seluruh pasukan Firaun, yang telah menyusul orang Israel itu ke laut; seorangpun tidak ada yang tinggal dari mereka.” Mazmur 136:15 menegaskan bahwa Firaun dan tentaranya binasa di dalam laut. Penegasan yang sama kita temukan di Keluaran 15:19.
Orang Muslim mengklaim bahwa Muhammad mengetahui sesuatu yang tidak disebutkan oleh Alkitab, misalnya mengenai jasad Firaun yang selamat, jadi hal ini membuktikan bahwa Qur’an adalah dari Tuhan dan mujizat ini menyebabkan salah seorang ilmuwan yang menguji mummi ini bertobat masuk Islam.


Image

......................... dst......................... :finga:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby omega phoenix » Sat Oct 06, 2012 11:01 am

Request gambar si KP tanpa kepala dong :lol:

Yang kemaren tu lucu banget deh gambarnya :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby keeamad » Sat Oct 13, 2012 9:22 pm

Kalo emang benar bayi bawa quran itu mujijat alloh,
kenapa gak waktu di jamannya nabi aja turun buku kitab quran semacam itu ....,
yang buk gedebuk jatuh dari langit, lengkap dengan susunan surat per suratnya ...

Dengan begitu, sahabat dan nabi gak perlu repot untuk menghafal quran ...
Dan juga, muhammad gak perlu seperti orang ayan dan kejang2x setiap saat waktu menerima wahyu ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby a_man » Sat Oct 13, 2012 9:59 pm

keeamad wrote:Dengan begitu, sahabat dan nabi gak perlu repot untuk menghafal quran ...
Dan juga, muhammad gak perlu seperti orang ayan dan kejang2x setiap saat waktu menerima wahyu ....

justru karena bang napi adalah kekasih alohswt, maka dia harus menanggung derita akibat qoran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby jambrong » Sun Oct 14, 2012 5:58 am

ada-ada aja nie muslim pingin di akui kalau islam agama yg paling bener :vom:
jambrong
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby amzan » Sun Oct 14, 2012 2:47 pm

saya gak ngerti kenapa ya kalau mendapatkan berita yang gak masuk akal begini langsung takjub dan semangat sekali untuk menyebarkannya, mending kalau menyebarkannya kepada kaum seukhuwahnya....lha ini ? masih adakah rasa curiga,meragukan atau skeptisme pada berita2 semacam itu, padahal seperti dikatakan netter2 kafir diatas hanyalah logika2 sederhana yang berangkat dari rasa skeptis seperti kemungkinan2 rekayasa oknum (kelompok) pada waktu kehamilan atau proses melahirkan misalnya. padahal kalaulah Allah itu Maha Kuasa untuk membuat "ketakjuban Baru" kepada manusia sangatlah mudah berlaku universal tidak menimbulkan pro kontra
amzan
 
Posts: 21
Joined: Tue Sep 04, 2012 7:46 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 14, 2012 5:58 pm

amzan wrote:saya gak ngerti kenapa ya kalau mendapatkan berita yang gak masuk akal begini langsung takjub dan semangat sekali untuk menyebarkannya, mending kalau menyebarkannya kepada kaum seukhuwahnya....lha ini ? masih adakah rasa curiga,meragukan atau skeptisme pada berita2 semacam itu, padahal seperti dikatakan netter2 kafir diatas hanyalah logika2 sederhana yang berangkat dari rasa skeptis seperti kemungkinan2 rekayasa oknum (kelompok) pada waktu kehamilan atau proses melahirkan misalnya. padahal kalaulah Allah itu Maha Kuasa untuk membuat "ketakjuban Baru" kepada manusia sangatlah mudah berlaku universal tidak menimbulkan pro kontra

ini kan semacam hasish (opium) untuk mendongkrak kepercayaan mereka yang mulai surut setelah tahu bahwa tidak ada kemujijatan yang mereka temui di dalam quran...tujuannya tentu mempertahankan iman!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby Reichgenossen » Thu Jan 30, 2014 7:17 am

itu bukan quran,
si anak sedang pegang KOTAK KOREK API bersampulkan kertas mirip quran :rofl:
mirip kejadian ponari, modus cari duit ](*,)
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby SetanKesurupan » Mon Feb 17, 2014 8:31 pm

Cuma mau tanya bang..
Tuh katanya alkuran ada dirahim ibu bayi itu, sedangkan kita tau rahim ibu itu ada air ketuban..
Tuh alkuran terbuat dari apa sampe ga hancur selama di rahim ibunya ?
Coba perhatikan gambar bayi tersebut, bayi itu dalam posisi sudah bersih, seandainya itu mukjijat knp tidak pada saat keluar dari rahim dan bayi tersebut msh memegang itu kuran aja diambil fotonya untuk dokumentasi ?
Coba liat lagi tuh alkuran, kondisinya kyk baru di beli dari gramedia hahahaha seandainya selama ini alkuran itu ada di rahim, jelas kondisinya ga semulus itu hahahahah
SetanKesurupan
 
Posts: 12
Joined: Tue May 14, 2013 1:39 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby CrimsonJack » Tue Feb 18, 2014 2:09 pm

Paling gampang yang cek isinya.

Kalau hasil mukjizat berarti isinya sama persis dengan yang diinginkan aoloh.
Mungkin ada tulisan "Departemen Agama" nya di dalam :D
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby keeamad » Tue Feb 18, 2014 5:47 pm

Muslim knafa doyan sama hal2x yg bohong ya .... ?

Tapi kalo mereka sadar akan semua kebohongan2x islam,
pastinya sudah murtad ....

Maka secara sederhana,
mereka itu adalah orang2x yg gak sadar kalo dibohongin muhammad ....

Bagaimana tidak ... ?
Sekedar dibohongin kelas teri sama ukuwahnya saja,
mereka gampang banget percaya nya ...

Apalagi dibohongin sama yg levelnya nabi besar,
PASTI MEREKA PERCAYA MATI AJA ....

Terbukti ada orang yg mau mbledugh demi nabi dan agamanya ....
karena dibohongin bakal dapet bidadari ....

oalah muslim2x,
hidup sekali aja, ......... tersesat ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Bayi Lahir Bersama Alquran dari Rahim Ibunya

Postby engineno9 » Thu Feb 27, 2014 12:21 pm

tepok jidat.
trik sulap atau ilusi, ngakunya mukjizat tapi ampe sekarang tidak pernah ada mukjizat nyata dari Buku Manual Arab,
yang ada malah ilmu terror, ilmu ngesex, ilmu gak berguna bagi masyarakat, isinya kebanyakan menyusahkan.
engineno9
 

Previous

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users