.

Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby angky » Sat Mar 31, 2012 11:04 pm

Patah Salero wrote:Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.


maha benar auloh dan penolong auloh yg bawa bawa kampak :rolling:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby [email protected] » Sun Apr 01, 2012 4:07 am

Patah Salero wrote:Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.

Subbahanaallah [-o<
:axe: :axe: :axe:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Adadeh » Sun Apr 01, 2012 4:15 am

Patah Salero wrote:Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Rumahnya tetap sama, tapi perlindungannya lebih canggih, dengan fasilitas istimewa kontak langsung sama polisi yang siap sedia datang melindunginya dalam hitungan beberapa menit saja. Memang begitulah yang harus dia lakukan untuk menghadapi para penjahat Muslim. Warga negara yang baik seperti dia dilindungi oleh para polisi kafir, sedangkan Muslim yang mau mengampaknya dijebloskan ke penjara agar mati bulukan di sana.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan. Kalo cepat mati keenakan dia.

Gak ada yang perlu takut sama Islam. Yang perlu diwaspadai adalah Muslim haus darah kafir yang ingin menolong Allahnya yang impoten dengan bacok kafir pake kampak, bledagin kafir pake bom, dst. Hidup secara waspada dan hati² sangatlah berbeda dengan hidup dalam ketakutan.

Muslim itu takut banget sama kebenaran tentang Islam, makanya main bacok bunuh orang² yang berani menelanjangi Islam. Apalagi jika media kebenaran yang dipakai adalah media komik. Wuuaaahhh... ngamuknya bisa gila²an dah, sampai main bacok bunuh segala bak orang kesurupan setan Allah.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby walet » Sun Apr 01, 2012 6:01 am

Patah Salero wrote:Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.


Jadi pengikut nabi garong bangga.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby bluelotusfriend » Mon Apr 02, 2012 4:12 pm

Patah Salero wrote:Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.


yang lo tulis bener om Patah ...

dan ini elo sendiri yang nulis, bahwa ini membuktikan ISLAM adalah agama terror ... sukanya menumpahkan darah sesama manusia padahal hanya untuk hal sesepele kartun ...

agama sebelah, sampe diplesetin Jesus ditabrak bus, jadi film porno, kalung salib jadi prop film porno, diprotes sih ... tapi gak ada seorangpun pelakunya yang bener-bener takut dan diancam akan dibunuh, dikejar sama kampak segala sejelas di Islam. ini padahal yang diplesetin adalah manusia yang DITUHANKAN dalam agama kristen

sementara yang diplesetin di kartun itu "cuma" NABI dalam agama Islam ...

lucu ya ... yang diTUHANIN dijelekin, nggak membunuh ... yang cuma "nabi" sampe ngejar2 bawa kapak ...
coba otakmu dibuka, berdasar kelakuannya, siapa yang lebih "menuhankan" ?? muslim ato kristen ??

coba sih lo pikir, apa cocok agama gila ini dibilang agama damai ?? :turban:

mahal mana sih darah sesama manusia dan selembar kartun ?? sepertinya otak2 muslim sepertimu susah menerima kenyataan
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby zinah » Tue Apr 03, 2012 8:27 am

bluelotusfriend wrote:yang lo tulis bener om Patah ...

dan ini elo sendiri yang nulis, bahwa ini membuktikan ISLAM adalah agama terror ... sukanya menumpahkan darah sesama manusia padahal hanya untuk hal sesepele kartun ...

agama sebelah, sampe diplesetin Jesus ditabrak bus, jadi film porno, kalung salib jadi prop film porno, diprotes sih ... tapi gak ada seorangpun pelakunya yang bener-bener takut dan diancam akan dibunuh, dikejar sama kampak segala sejelas di Islam. ini padahal yang diplesetin adalah manusia yang DITUHANKAN dalam agama kristen

sementara yang diplesetin di kartun itu "cuma" NABI dalam agama Islam ...

lucu ya ... yang diTUHANIN dijelekin, nggak membunuh ... yang cuma "nabi" sampe ngejar2 bawa kapak ...
coba otakmu dibuka, berdasar kelakuannya, siapa yang lebih "menuhankan" ?? muslim ato kristen ??

coba sih lo pikir, apa cocok agama gila ini dibilang agama damai ?? :turban:

mahal mana sih darah sesama manusia dan selembar kartun ?? sepertinya otak2 muslim sepertimu susah menerima kenyataan


mantap!!!!

itulah tipu daya setan bagi umat muslim.apa yg dituduhkan ke org lain dialah si biang keroknya sendiri.sungguh buta muslim dgn berbagai atributnya
User avatar
zinah
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby PrabuSiliwangi999 » Wed Apr 25, 2012 11:17 am

Guys.. gak usah bingung gak usah ragu.. Kalo seandainya anda saat ini tdk mempunyai agama & hrs memilih.. Dianalogikan Anda hrs memilih spt memilih program Windows 2003 atau 2010 yg paling baru dan paling komplit trs pihak Microsoft mengklaim bahwa Windows 2010 adlh Windows yg paling komplit.. Anda akan pilih yg mana?? **** kalo anda msh memilih Windows 2003 yg usang, **** jg kl anda msh memilih kitab suci yg usang dgn tata bahasa yg jadul. Ada Kitab Suci Zabur utk Nabi Daud (David), Taurat utk Musa (Moses), Bibble/Injil utk Isa (Yesus) dan Al Quran utk Muhammad. kira2 akan pilih yg mana?? Seandainya anda skrg tdk pny agama dan hrs memilih.. Anda pelajari Zabur, Taurat & Injil yg diturunkan utk sebagian umat.. smua menyebutkan akan ada Kitab Suci terakhir utk melengkapi kitab suci2 yg sdh usang (krn hny diturunkan sesuai jamannya).. Di kitab suci baru yg paling terakhir diturunkan kpd manusia buta huruf, smua mengagungkan & memuliakan para nabi2 sblmnya yaitu Nabi Daud, Musa & Isa. Coba deh baca smua kitab suci & bandingkan.. di Al Quran ada Surat Ali Imron yg menceritakan ttg Isa putra Maryam.. Kalo Saya sih jelas akan mengikuti kitab suci dgn versi terbaru.. gak akan mau ngikutin kitab suci usang yg diterbitkan dgn bahasa Indonesia (Yg asli pasti bahasanya Ibrani). Lalu siapakah Nabi yg hrs diikuti?? Nabi Isa & Muhammad adlh sama2 Nabi yg hrs kita junjung atau kita muliakan.. Agama yg gak beres adalah agama yg menghujat salah satu Nabi Allah. Kalo ada agama yg menghujat Nabi Isa atau menghujat Nabi Muhammad agama tsb sdh tdk sepatutnya kita anut.. Tuhan kita satu yaitu Tuhan (Bapak) alias Allah SWT. Di Zabur, Taurat, Injil & Al Quran sama yaitu Tuhan Allah Yang Maha Esa Penguasa Alam Semesta.. Dgn penulisan yg seragam di semua kitab suci yaitu Allah.. Allah yg menciptakan manusia2 mulia seperti Daud, Musa, Isa & Muhammad.. Kenapa mereka kita sebut manusia?? Krn mereka bukan Jin, Iblis ataupun Malaikat.. Mereka adalah manusia yg bernafas atas ijin Tuhan Allah, makan dan minum spt layaknya manusia biasa, hny mereka diberi mukzizat utk kaumnya spy kaumnya yakin akan ajaran firman2 dr Allah melalui agama ke Tauhidan yaitu agama yg menyembah Tuhan Allah bukan agama yg menyembah berhala & patung..
Lalu kita bandingkan semua kitab sucinya. Kalo ada kitab suci di dlmnya ada nama2 org seperti Mathius, Lukas dll spt jg ada kitab suci yg di dlmnya ada Bukhari, Muslim dll.. berarti kitab itu ada stlh Nabi2 asli yg membawa Firman Allah tsb tlh tiada.. ajarannya dibukukan dan disebarkan oleh org2 terdekatnya atau murid2nya yg mendengar ucapan2 nabi tsb. Sebenar2nya Kitab Suci dr Allah itu tdk boleh ada nama2 manusianya seolah mereka yg ngomong, atau ngedenger Nabinya ngomong trs di kotrat kotret utk dibukukan. Kitab suci seharusnya hny berisi nama2 Surat saja sbg judul. Bandingkan saja dgn kitab suci yg memakai bahasa aslinya beredar ke seluruh pelosok dunia.. Lalu bandingkan tata bahasanya.. Dgn nalar & logika kita bs koq membandingkan mana tata bahasa yg enak & yg gak enak.. skrg resapi di dlm hati utk mengakui.. Mana kitab suci yg langsung dr Tuhan Allah dgn yg karangan manusia???. Tolong dibaca yaa.. byk koq Kitab Suci dgn terjemahan bhs Indonesianya..
Makanya pelajari semua kitab sucinya.. Di kitab suci yg modern & utk segala zaman serta segala umat di sebutkan bahwa Nabi Isa (Yesus) akan turun kembali ke dunia di akhir zaman utk membunuh Dajjal Laknatullah (Anti Christ).. Setelah Nabi Isa membunuh Dajjal, dunia akan damai & sejahtera.. Lalu Nabi Isa akan diwafatkan oleh Allah. Dan tahukah kalian smua dimana Nabi Isa akan dimakamkan?? Jangan kaget & jgn sedih.. Nabi Isa akan dimakamkan di Mesjid Nabawi Madinah di samping makam Nabi Muhammad!!! Berarti Nabi Isa sendiri adlh seorang Muslim.. Krn apa??? Krn hanya org Muslimlah yg boleh ke Madinnah & Mekah.. Madinnah & Mekah adlh tanah haram bagi agama lain.. Jika ada agama lain yg coba2 masuk Madinnah atau Mekah maka akan dimatikan oleh Tuhan Allah YME melalui Malaikat Maut Pencabut Nyawa. Disana ada jalan Muslim & Non Muslim. Pernah ada seorang Bule yg beragama non Muslim coba2 msk ke Madinnah.. Apa yg terjadi?? Mobilnya digulingkan oleh Tuhan Allah SWT. Sekarang kita fikir masak2.. Apakah ada di dunia ini tanah haram bagi umat muslim?? Apakah ada satu Negara atau kota yg terlarang bagi umat Muslim?? Tdk ada saudara2.. Kalo anda kurang yakin & mau coba2, dan siap utk mati secara instan.. Silahkan Coba! Jk anda beragama Non Muslim, Sy tantang anda utk msk ke kota Mekah atau Madinnah.
Makanya baca & pelajari literatur & bukti2 kisah nyata yg ada disekitar kita..
Lalu mengapa Tuhan Allah.. Tuhan semua manusia begitu membela salah satu agama??
Jadi dgn akal sehat.. Agama manakah yg akan kita pilih??
PrabuSiliwangi999
 
Posts: 6
Joined: Tue Apr 24, 2012 10:47 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby zinah » Thu Apr 26, 2012 11:31 am

PrabuSiliwangi999 wrote:Guys.. gak usah bingung gak usah ragu.. Kalo seandainya anda saat ini tdk mempunyai agama & hrs memilih.. Dianalogikan Anda hrs memilih spt memilih program Windows 2003 atau 2010 yg paling baru dan paling komplit trs pihak Microsoft mengklaim bahwa Windows 2010 adlh Windows yg paling komplit.. Anda akan pilih yg mana?? **** kalo anda msh memilih Windows 2003 yg usang, **** jg kl anda msh memilih kitab suci yg usang dgn tata bahasa yg jadul. Ada Kitab Suci Zabur utk Nabi Daud (David), Taurat utk Musa (Moses), Bibble/Injil utk Isa (Yesus) dan Al Quran utk Muhammad. kira2 akan pilih yg mana?? Seandainya anda skrg tdk pny agama dan hrs memilih.. Anda pelajari Zabur, Taurat & Injil yg diturunkan utk sebagian umat.. smua menyebutkan akan ada Kitab Suci terakhir utk melengkapi kitab suci2 yg sdh usang (krn hny diturunkan sesuai jamannya).. Di kitab suci baru yg paling terakhir diturunkan kpd manusia buta huruf, smua mengagungkan & memuliakan para nabi2 sblmnya yaitu Nabi Daud, Musa & Isa. Coba deh baca smua kitab suci & bandingkan.. di Al Quran ada Surat Ali Imron yg menceritakan ttg Isa putra Maryam.. Kalo Saya sih jelas akan mengikuti kitab suci dgn versi terbaru.. gak akan mau ngikutin kitab suci usang yg diterbitkan dgn bahasa Indonesia (Yg asli pasti bahasanya Ibrani). Lalu siapakah Nabi yg hrs diikuti?? Nabi Isa & Muhammad adlh sama2 Nabi yg hrs kita junjung atau kita muliakan.. Agama yg gak beres adalah agama yg menghujat salah satu Nabi Allah. Kalo ada agama yg menghujat Nabi Isa atau menghujat Nabi Muhammad agama tsb sdh tdk sepatutnya kita anut.. Tuhan kita satu yaitu Tuhan (Bapak) alias Allah SWT. Di Zabur, Taurat, Injil & Al Quran sama yaitu Tuhan Allah Yang Maha Esa Penguasa Alam Semesta.. Dgn penulisan yg seragam di semua kitab suci yaitu Allah.. Allah yg menciptakan manusia2 mulia seperti Daud, Musa, Isa & Muhammad.. Kenapa mereka kita sebut manusia?? Krn mereka bukan Jin, Iblis ataupun Malaikat.. Mereka adalah manusia yg bernafas atas ijin Tuhan Allah, makan dan minum spt layaknya manusia biasa, hny mereka diberi mukzizat utk kaumnya spy kaumnya yakin akan ajaran firman2 dr Allah melalui agama ke Tauhidan yaitu agama yg menyembah Tuhan Allah bukan agama yg menyembah berhala & patung..
Lalu kita bandingkan semua kitab sucinya. Kalo ada kitab suci di dlmnya ada nama2 org seperti Mathius, Lukas dll spt jg ada kitab suci yg di dlmnya ada Bukhari, Muslim dll.. berarti kitab itu ada stlh Nabi2 asli yg membawa Firman Allah tsb tlh tiada.. ajarannya dibukukan dan disebarkan oleh org2 terdekatnya atau murid2nya yg mendengar ucapan2 nabi tsb. Sebenar2nya Kitab Suci dr Allah itu tdk boleh ada nama2 manusianya seolah mereka yg ngomong, atau ngedenger Nabinya ngomong trs di kotrat kotret utk dibukukan. Kitab suci seharusnya hny berisi nama2 Surat saja sbg judul. Bandingkan saja dgn kitab suci yg memakai bahasa aslinya beredar ke seluruh pelosok dunia.. Lalu bandingkan tata bahasanya.. Dgn nalar & logika kita bs koq membandingkan mana tata bahasa yg enak & yg gak enak.. skrg resapi di dlm hati utk mengakui.. Mana kitab suci yg langsung dr Tuhan Allah dgn yg karangan manusia???. Tolong dibaca yaa.. byk koq Kitab Suci dgn terjemahan bhs Indonesianya..
Makanya pelajari semua kitab sucinya.. Di kitab suci yg modern & utk segala zaman serta segala umat di sebutkan bahwa Nabi Isa (Yesus) akan turun kembali ke dunia di akhir zaman utk membunuh Dajjal Laknatullah (Anti Christ).. Setelah Nabi Isa membunuh Dajjal, dunia akan damai & sejahtera.. Lalu Nabi Isa akan diwafatkan oleh Allah. Dan tahukah kalian smua dimana Nabi Isa akan dimakamkan?? Jangan kaget & jgn sedih.. Nabi Isa akan dimakamkan di Mesjid Nabawi Madinah di samping makam Nabi Muhammad!!! Berarti Nabi Isa sendiri adlh seorang Muslim.. Krn apa??? Krn hanya org Muslimlah yg boleh ke Madinnah & Mekah.. Madinnah & Mekah adlh tanah haram bagi agama lain.. Jika ada agama lain yg coba2 masuk Madinnah atau Mekah maka akan dimatikan oleh Tuhan Allah YME melalui Malaikat Maut Pencabut Nyawa. Disana ada jalan Muslim & Non Muslim. Pernah ada seorang Bule yg beragama non Muslim coba2 msk ke Madinnah.. Apa yg terjadi?? Mobilnya digulingkan oleh Tuhan Allah SWT. Sekarang kita fikir masak2.. Apakah ada di dunia ini tanah haram bagi umat muslim?? Apakah ada satu Negara atau kota yg terlarang bagi umat Muslim?? Tdk ada saudara2.. Kalo anda kurang yakin & mau coba2, dan siap utk mati secara instan.. Silahkan Coba! Jk anda beragama Non Muslim, Sy tantang anda utk msk ke kota Mekah atau Madinnah.
Makanya baca & pelajari literatur & bukti2 kisah nyata yg ada disekitar kita..
Lalu mengapa Tuhan Allah.. Tuhan semua manusia begitu membela salah satu agama??
Jadi dgn akal sehat.. Agama manakah yg akan kita pilih??

apakah Tuhan bisa mjd usang dan muncul tuhan baru??

apakah Firman Tuhan bisa menjadi usang??

Firman Tuhan untuk kekal selamanya bukan seperti surat kabar atau komputer dgn berbagai pembaharuannya
User avatar
zinah
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Apr 26, 2012 4:23 pm

PrabuSiliwangi999 wrote:Jika ada agama lain yg coba2 masuk Madinnah atau Mekah maka akan dimatikan oleh Tuhan Allah YME melalui Malaikat Maut Pencabut Nyawa. Disana ada jalan Muslim & Non Muslim. Pernah ada seorang Bule yg beragama non Muslim coba2 msk ke Madinnah.. Apa yg terjadi?? Mobilnya digulingkan oleh Tuhan Allah SWT.


dimatikan oleh malaikat atau dibunuh oleh orang Arab yang kalap dan ngamuk?
Pemerintah Saudi sendiri mengeluarkan aturan: Non-Muslim yang mencoba masuk kota Mekah akan dikenaidenda dan yang sudah masuk kota Mekah akan langsung dideportasi.
Non Muslim boleh masuk Medinah kecuali masuk kmplek Mesjid Nabawi. Jika ketahuan akan dideportasi.

Orang Kafir masuk Madinah dan Mekah? Pernah kok... Seperti semua tempat 'terlarang' lainnya di dunia, orang Eropa selalu saja penasaran... Ini adalah kisah mereka, yang tercatat dalam sejarah (entah berapa ribu lainnya yang tidak tercatat dalam sejarah)
Pada tahun 1503 Ludovico di Varthema dari Bologna Italia mencatatkan sejarah sebagai orang non-muslim pertama yang mempunyai bukti fisik pernah menginjakkan kaki di Mekah. Dia berkelana di Mesir dan Afrika Utara dengan nama muslim Yunas sebelum direkrut oleh tentara Mameluk yang mengawal rombangan haji dari kota Damaskus. Catatan petualangannya yang dipublikasikannya pada tahun 1510 di Italia kemudian terbukti benar. Ludovico menggambarkan situasi dan kondisi Mekah yang cukup akurat mengenai Mekah pada tahun 1500an walau dia melebih2kan kisahnya agar terlihat lebih mistik dan heroik.
Pada tahun 1607 Johannes Wild dari Austria datang ke Mekah sebagai budak, setelah dirinya ditangkap dan dijual orang Hungaria ke Turki. Dia dibawa Tuannya ikut perjalanan Haji dari Mesir. Dalam catatannya dia mengatakan banyak rombongan haji mati di tengah jalan sewaktu melintasi gurun Sinai (jaman dulu no airplane you know) dan bagaimana kota Mekah penuh perilaku immoral.
Lalu pada tahun 1670, seorang budak dari Inggris (yang kemudian kabur) bernama Joseph Pitts (dia masuk ke Kabah 2 kali)
Lalu pada tahun 1807 seorang Spanyol bernama Domingo Badia y Leblich yang mengaku bernama Ali Bey al-Abbasi keturunan Khalifah Abbasid, dia pergi ke Mekah dengan rombongan pangeran, namun dia mati sewaktu mencoba masuk mekah untuk ke2 kalinya pada tahun 1818, dibalik bajunya terdapat salib, jadi Arab melarang dia dikubur. Ada teori yang mengatakan bahwa Ali Bey ini adalah suruhannya Napoleon. Who know?
Lalu pada tahun 1809 seorang botanist dan ilmuwan alam dari Rusia bernama Ulrich Jaspar Seetzen berulang kali berkeliling Jeddah, Madinah dan Mekah mengumpulkan spesimen tanaman dan hewan serta menggambar peta daerah. Dia dicurigai karena sering membawa banyak buku kemanapun dia pergi (mgkn aneh buat org Arab?) dan spesimen tanaman dan hewannya membuat dia dituduh sebagai tukang sihir ('sufficient advance science is indistinguishable from magic' kata Carl Sagant).
Pada tahun 1814 Mekah dikunjungi orang Swiss John Lewis Burckhardt yang banyak belajar ilmu Timur (Orientalist) bahkan sewaktu dia dicurigai dan diperiksa oleh 2 Guru Tinggu Ilmu Agama Kairo tentang Quran, mereka mendapati bahwa si John ini 'fasih' tentang Quran... Dan dia tinggal lama disana dan tidak dicurigai lalu bukunya diterbitkan tahun 1830.
Dan masih banyak lagi......
Yang terang-terangan mempublikasikn bahwa dia masuk Mecca adalah seorang Inggris keturunan Malaysia yang menyamar jadi orang Musim Siria bernama C. E. Rutter pada tahun 1925.

Jaman sekarang mah, non-muslim juga bisa 'berkelana' di Mekah dan Madinah dan melihat apa sih isinya. Bukan dengan menyusup, tapi dengan GOOGLE MAP. Dengan GOOGLE MAP kita bisa lihat di Mekah dan Medinah ada apa aja sih... Hehehehe...
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Mohmed Bin Atang » Thu May 17, 2012 10:16 am

bluelotusfriend wrote:yang lo tulis bener om Patah ...

dan ini elo sendiri yang nulis, bahwa ini membuktikan ISLAM adalah agama terror ... sukanya menumpahkan darah sesama manusia padahal hanya untuk hal sesepele kartun ...

agama sebelah, sampe diplesetin Jesus ditabrak bus, jadi film porno, kalung salib jadi prop film porno, diprotes sih ... tapi gak ada seorangpun pelakunya yang bener-bener takut dan diancam akan dibunuh, dikejar sama kampak segala sejelas di Islam. ini padahal yang diplesetin adalah manusia yang DITUHANKAN dalam agama kristen

sementara yang diplesetin di kartun itu "cuma" NABI dalam agama Islam ...

lucu ya ... yang diTUHANIN dijelekin, nggak membunuh ... yang cuma "nabi" sampe ngejar2 bawa kapak ...
coba otakmu dibuka, berdasar kelakuannya, siapa yang lebih "menuhankan" ?? muslim ato kristen ??

coba sih lo pikir, apa cocok agama gila ini dibilang agama damai ?? :turban:

mahal mana sih darah sesama manusia dan selembar kartun ?? sepertinya otak2 muslim sepertimu susah menerima kenyataan


aku suka tulisan netter bluelotus :supz:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby bluelotusfriend » Mon May 21, 2012 1:39 pm

Mohmed Bin Atang wrote:
aku suka tulisan netter bluelotus :supz:


netter bluelotus ada di negara jiran sekarang ... gw muridnya :rofl: :rofl:
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby 1234567890 » Sun Jun 03, 2012 6:50 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:
Orang Kafir masuk Madinah dan Mekah? Pernah kok... Seperti semua tempat 'terlarang' lainnya di dunia, orang Eropa selalu saja penasaran... Ini adalah kisah mereka, yang tercatat dalam sejarah (entah berapa ribu lainnya yang tidak tercatat dalam sejarah)
Dan masih banyak lagi......
Yang terang-terangan mempublikasikn bahwa dia masuk Mecca adalah seorang Inggris keturunan Malaysia yang menyamar jadi orang Musim Siria bernama C. E. Rutter pada tahun 1925.

Jaman sekarang mah, non-muslim juga bisa 'berkelana' di Mekah dan Madinah dan melihat apa sih isinya. Bukan dengan menyusup, tapi dengan GOOGLE MAP. Dengan GOOGLE MAP kita bisa lihat di Mekah dan Medinah ada apa aja sih... Hehehehe...


1979 anggota GIGN mengunjungi mekah lo .... karena arab terlalu bloon untuk mengalahkan teroris yang bercokol di mekah
:rolling:

muslim selalu doyan ngehoax
jadi penasaran ... kalau ngebom dapet 72 bidadari .. kalau muslim ngehoax dikasi apa yah sama olloh ?
:rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby PorkyPig » Thu Jun 14, 2012 2:58 pm

PrabuSiliwangi999 wrote:Guys.. gak usah bingung gak usah ragu.. Kalo seandainya anda saat ini tdk mempunyai agama & hrs memilih.. Dianalogikan Anda hrs memilih spt memilih program Windows 2003 atau 2010 yg paling baru dan paling komplit trs pihak Microsoft mengklaim bahwa Windows 2010 adlh Windows yg paling komplit.. Anda akan pilih yg mana?? **** kalo anda msh memilih Windows 2003 yg usang, **** jg kl anda msh memilih kitab suci yg usang dgn tata bahasa yg jadul. Ada Kitab Suci Zabur utk Nabi Daud (David), Taurat utk Musa (Moses), Bibble/Injil utk Isa (Yesus) dan Al Quran utk Muhammad. kira2 akan pilih yg mana?? Seandainya anda skrg tdk pny agama dan hrs memilih..


Analoginya yang menggunakan akal sehat begini mas bro. Kalau Microsoft memang ngeluarin Windows, dari Windows jaman kuno 3.1, 9x, Xp, dan yang terakhir Windows 2010 ( :rolling: kikikikikik nahan tawa, yg mau tau tentang Windows 2010 klik aja > http://uncyclopedia.wikia.com/wiki/Windows_2010). Kenapa kok ngeluarin Windows? Karena memang pemilik merk Windows itu ya Microsoft. Tapi kalo ada perusahaan, misalnya namanya MikroIdiot ngeluarin Windows 2010 ( ](*,) ) ya itu namanya pelanggaran hak cipta broooo... Gitu analoginya. Sama seperti auloww yang punya mental ngaku2dan ngeklaim2. Satu hal ya, Aulo itu tak lebih dari sekedar teman imajinasi saja, ngapain dianggap dewa, apalagi sesosok tuhan.
Satu pernyataan Anda yang benar adalah Al Quran utk Muhammad. Memang bro, betul itu. Al Quran cuma buat Momed dan umatnya yang beringas. Ga buat orang-orang yang memiliki hati dan kasih sayang kepada sesama.
User avatar
PorkyPig
 
Posts: 9
Joined: Tue May 10, 2011 4:44 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby 1234567890 » Thu Jun 14, 2012 3:13 pm

zinah wrote:apakah Tuhan bisa mjd usang dan muncul tuhan baru??

apakah Firman Tuhan bisa menjadi usang??

Firman Tuhan untuk kekal selamanya bukan seperti surat kabar atau komputer dgn berbagai pembaharuannya


paradox gaya berpikir muslim

jika apa yang muslim pikirkan mengenai firman alloh usang, berarti alloh itu ga ada bedanya dengan manusia
bisa membuat barang yang nantinya usang

dan skearang 1400 tahun setelah islam dikarang, apa bukan artinya saat ini islam pun usang ?

kasihan sekali muslim .... menyembah alloh yang impoten
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Atlanesia » Thu Jun 28, 2012 9:53 am

Terus sumber yang mengatakan itu hoax mana kang? @[email protected]
User avatar
Atlanesia
 
Posts: 1
Joined: Thu Jun 28, 2012 9:46 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Kadal_Arab » Thu Jun 28, 2012 10:21 pm

@atas
lah trs ente bisa membuktikan gak berita itu bener ...????
User avatar
Kadal_Arab
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby mimpimimpi » Wed Aug 22, 2012 3:18 pm

jelas-jelas hoax.. karena gambar yang diambil aja dari korban ledakan tambang di ukraine :finga:

http://www.documentingreality.com/forum/f10/frozen-hell-30805/

http://www.documentingreality.com/forum/f10/frozen-hell-30805/
mimpimimpi
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 30, 2012 4:28 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby [email protected] » Thu Aug 23, 2012 10:29 pm

PrabuSiliwangi999 wrote:Pernah ada seorang Bule yg beragama non Muslim coba2 msk ke Madinnah.. Apa yg terjadi?? Mobilnya digulingkan oleh Tuhan Allah SWT. Sekarang kita fikir masak2.. Apakah ada di dunia ini tanah haram bagi umat muslim?? Apakah ada satu Negara atau kota yg terlarang bagi umat Muslim?? Tdk ada saudara2.. Kalo anda kurang yakin & mau coba2, dan siap utk mati secara instan.. Silahkan Coba! Jk anda beragama Non Muslim, Sy tantang anda utk msk ke kota Mekah atau Madinnah.
Makanya baca & pelajari literatur & bukti2 kisah nyata yg ada disekitar kita..
Lalu mengapa Tuhan Allah.. Tuhan semua manusia begitu membela salah satu agama??
Jadi dgn akal sehat.. Agama manakah yg akan kita pilih??

kemaren di tempo ada 4 orang nigeria kristen yang terancam hukuman mate karena ketahuan bekerja di Mekah
Apa Allah WTS hanya berani sama orang Bule yahhh.....
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
[email protected]
 
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Aug 30, 2012 11:48 pm

Kasihan ditipu oleh Kebenaran Buta
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Aug 31, 2012 2:50 am

kmane Ustad yg suruh milih OS terbaru?.. Lah klw ada OS terbaru lg (Ahmadiyin) dia mau terima ga?..

Lg pula OS pilihan Ustad, msh d ragukan principalnya, apa betul 1 creator??..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

PreviousNext

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron