Page 1 of 3

Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Fri Mar 16, 2012 9:12 pm
by BerjayalahKebenaran

Pelukis kartun Nabi mati dijilat api



Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi ,akhbar arab yang di terbitkan dari arab saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis denmark yang melukis gambar nabi muhammad tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut,
Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.
Image
Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat umat islam murka dan turun kejalan jalan untuk mengecam tindakan kartunis denmark tersebut, Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang suka menghina nabi Muhammad SAW, ini adalah kuasa Allah dan Azab bagi para pengingkar...Subhanallah

sumber : tv arab saudi
Info didapat dari : (1) http://zilzaal.blogspot.com/2012/02/dalam-laporan-tv-siasatanakhbar-arab.html (2) http://forum.dudung.net/index.php?topic=337.0 Dst Dst

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Fri Mar 16, 2012 9:27 pm
by keeamad
Muslim paling senang sama yang gak jelas begitu ....

TERBUKTI AYAT PERTAMA AL ALAQ 1-5 YANG gak jelas karena GAK ADA ALLAH JIBRIL DAN MOMAD, diIMANI dan diAMINI saja ...

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Fri Mar 16, 2012 9:56 pm
by walet
Kalau ada Videonya kaya gini, gua baru percaya


Video2 sebelum Ahmad Deedat Mati
Sumber: http://www.youtube.com/user/MuhammadOnLine



Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 3:13 am
by sixpackguy
Ini sih udah basi buanget. Sempet rame, dan udah terbukti hoax.

What amaze me is... yg uda basi spt ini pun, tp masih ada aja muslim yg bikin blog2 dan kegirangan dgn hoax tsb. #-o

Ini membuktikan mental dan ciri khas kebanyakan muslim memang begitu, doyan dgn hoax, gampang kena tepu, tingkat kecerdasannya rendah, dan ngak malu mengumbar keb0d0hannya. 8-[

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 17, 2012 6:53 pm
by Mohmed Bin Atang
Selalu gitu deh, berita yang menguntungkan Islam walopun hoax di comot gitu aja!
Coba yang merugikan Islam, walopun fakta pasti ditutup-tutupi!

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Mon Mar 19, 2012 4:41 pm
by omkangkung
Sejak kapan si awloh akurat ngasih azab??

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Mon Mar 19, 2012 7:51 pm
by bluelotusfriend
omkangkung wrote:Sejak kapan si awloh akurat ngasih azab??


akurat lah ... ini contohnya

tiga-santri-dilempar-petir-oleh-auloh-t36198/?hilit=petir#p549587

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Tue Mar 20, 2012 12:05 am
by omkangkung
Mungkin buku manual guide mesin azabnya masih bahasa inggris... Blom ada yg bahasa arab.. Makanya salah mulu si awloh mencet tombol...

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Tue Mar 20, 2012 3:10 pm
by gulita
Makanya ya, buat apa ngamuk-ngamuk kalo ada yang menghina Nabi, menggambar nabi, toh kan nanti diAzab sama Aulo, tapi koq .....dijilat api sih ???, kalo cuma dijilat pakein aja odol, ntar baikan lagi deh !

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Mon Mar 26, 2012 8:07 pm
by BerjayalahKebenaran
TAQIYAH AL ISLAMIYAH

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Thu Mar 29, 2012 2:14 pm
by paradox
hoaxnya gak keren... si alloh mah kurang kreatip... [-X

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Thu Mar 29, 2012 3:51 pm
by zinah
berbohong demi awlloh dapat bidadari

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Thu Mar 29, 2012 4:21 pm
by Mohmed Bin Atang
zinah wrote:berbohong demi awlloh dapat bidadari


sebenarnya saya curiga dalam hal ini, saya rasa aulo wts lah bidadari yang dimaksud karena, dalam ajaran nabi mahmud, jarang diceritakan ketemu aulo wts di syurga, bidadari dengan telor unta mulu yang ada :lol:

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Thu Mar 29, 2012 5:49 pm
by sebutirdebu
Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Fri Mar 30, 2012 10:37 am
by zinah
sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


lho bukannya awllohmu yg mengajarkan umatnya berbuat dosa,kemunafikan,kemasiatan,dll.jadi ampunilah awllohmu / belalah awllohmu.
saranku sich,jgn terlalu fanatik dgn islam karena sifat baikmu akan diubah awllohmu mjd sifat mirip awlloh yg kejam,brutal.

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Fri Mar 30, 2012 2:14 pm
by bluelotusfriend
sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


memang batu item di sudut kaabah bisa apaan toh ??

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 3:47 pm
by Mohmed Bin Atang
sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


saudaraku, berdoalah pada Tuhan yang sejati dan sesungguhnya, Aulo WTS jelas lah beda dengan Tuhan Yang Maha Esa..
Aulo itu hanyalah makhluk yang tidak jelas keberadaannya, tidak jelas wujudnya, cacat logika, gila disembah, mengajarkan yang jahat, tidak bisa berbuat apa2, perlu dibela dan sumber masalah...

jalan2 dulu lah ke FFI yang membahas tentang si oloh itu

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 10:19 pm
by sebutirdebu
Assalamu'alaikum wahai saudaraku..
Terimakasih telah memberikan nasehat kepada saya, walaupun itu tidak sedikitpun mengubah kepercayaan saya terhadap tuhan saya, ALLAH SWT. =P~
dan saya yakin.. di suatu saat kelak saudara-ku sekalian pasti akan diberi kesadaran, sebagaimana ALLAH SWT telah memberitaukan kepada orang-orang sebelum anda.. O:)
Amin ya allah.. [-o<

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 10:22 pm
by James Bond
sebutirdebu wrote:Assalamu'alaikum wahai saudaraku..
Terimakasih telah memberikan nasehat kepada saya, walaupun itu tidak sedikitpun mengubah kepercayaan saya terhadap tuhan saya, ALLAH SWT. =P~
dan saya yakin.. di suatu saat kelak saudara-ku sekalian pasti akan diberi kesadaran, sebagaimana ALLAH SWT telah memberitaukan kepada orang-orang sebelum anda.. O:)
Amin ya allah.. [-o<


ada berapa Tuhan itu??

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

PostPosted: Sat Mar 31, 2012 10:35 pm
by Patah Salero
Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.