.

Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby BerjayalahKebenaran » Fri Mar 16, 2012 9:12 pm

Pelukis kartun Nabi mati dijilat api



Dalam laporan salah satu TV Arab Saudi ,akhbar arab yang di terbitkan dari arab saudi melaporkan bahwa Kurt Westergaard seorang kartunis denmark yang melukis gambar nabi muhammad tewas dalam sebuah kebakaran yang menimpa kartunis tersebut,
Pemerintah Denmark berusaha sekeras mungkin untuk menutupi kejadian tersebut yang menyebabkan tewasnya kartunis Denmark tersebut.
Image
Kurt Westergaard adalah seorang kartunis Denmark yang telah lancang dan berani membuat gambar Nabi Muhammad SAW, yang membuat umat islam murka dan turun kejalan jalan untuk mengecam tindakan kartunis denmark tersebut, Kurt Westergaard lelaki yang melukis kartun nabi Muhammad SAW dengan niat menghina islam dengan kuasa Allah kartunis Denmark tersebut telah dikabarkan mati secara mengenaskan dengan tubuh terbakar tetapi media Denmark masih bungkam tentang apa penyebab yang menyebabkan terbakarnya kartunis Denmark tersebut.

Kematian Kurt westergaard adalah pelajaran bagi mereka yang suka menghina nabi Muhammad SAW, ini adalah kuasa Allah dan Azab bagi para pengingkar...Subhanallah

sumber : tv arab saudi
Info didapat dari : (1) http://zilzaal.blogspot.com/2012/02/dalam-laporan-tv-siasatanakhbar-arab.html (2) http://forum.dudung.net/index.php?topic=337.0 Dst Dst
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby keeamad » Fri Mar 16, 2012 9:27 pm

Muslim paling senang sama yang gak jelas begitu ....

TERBUKTI AYAT PERTAMA AL ALAQ 1-5 YANG gak jelas karena GAK ADA ALLAH JIBRIL DAN MOMAD, diIMANI dan diAMINI saja ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby walet » Fri Mar 16, 2012 9:56 pm

Kalau ada Videonya kaya gini, gua baru percaya


Video2 sebelum Ahmad Deedat Mati
Sumber: http://www.youtube.com/user/MuhammadOnLine


walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby sixpackguy » Sat Mar 17, 2012 3:13 am

Ini sih udah basi buanget. Sempet rame, dan udah terbukti hoax.

What amaze me is... yg uda basi spt ini pun, tp masih ada aja muslim yg bikin blog2 dan kegirangan dgn hoax tsb. #-o

Ini membuktikan mental dan ciri khas kebanyakan muslim memang begitu, doyan dgn hoax, gampang kena tepu, tingkat kecerdasannya rendah, dan ngak malu mengumbar keb0d0hannya. 8-[
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 17, 2012 6:53 pm

Selalu gitu deh, berita yang menguntungkan Islam walopun hoax di comot gitu aja!
Coba yang merugikan Islam, walopun fakta pasti ditutup-tutupi!
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby omkangkung » Mon Mar 19, 2012 4:41 pm

Sejak kapan si awloh akurat ngasih azab??
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby bluelotusfriend » Mon Mar 19, 2012 7:51 pm

omkangkung wrote:Sejak kapan si awloh akurat ngasih azab??


akurat lah ... ini contohnya

tiga-santri-dilempar-petir-oleh-auloh-t36198/?hilit=petir#p549587
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby omkangkung » Tue Mar 20, 2012 12:05 am

Mungkin buku manual guide mesin azabnya masih bahasa inggris... Blom ada yg bahasa arab.. Makanya salah mulu si awloh mencet tombol...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby gulita » Tue Mar 20, 2012 3:10 pm

Makanya ya, buat apa ngamuk-ngamuk kalo ada yang menghina Nabi, menggambar nabi, toh kan nanti diAzab sama Aulo, tapi koq .....dijilat api sih ???, kalo cuma dijilat pakein aja odol, ntar baikan lagi deh !
gulita
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 26, 2012 8:07 pm

TAQIYAH AL ISLAMIYAH
BerjayalahKebenaran
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby paradox » Thu Mar 29, 2012 2:14 pm

hoaxnya gak keren... si alloh mah kurang kreatip... [-X
User avatar
paradox
 
Posts: 8
Joined: Mon Jan 30, 2012 1:17 pm
Location: JerusaLem

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby zinah » Thu Mar 29, 2012 3:51 pm

berbohong demi awlloh dapat bidadari
User avatar
zinah
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Mar 29, 2012 4:21 pm

zinah wrote:berbohong demi awlloh dapat bidadari


sebenarnya saya curiga dalam hal ini, saya rasa aulo wts lah bidadari yang dimaksud karena, dalam ajaran nabi mahmud, jarang diceritakan ketemu aulo wts di syurga, bidadari dengan telor unta mulu yang ada :lol:
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby sebutirdebu » Thu Mar 29, 2012 5:49 pm

Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<
sebutirdebu
 
Posts: 34
Joined: Wed Mar 28, 2012 4:13 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby zinah » Fri Mar 30, 2012 10:37 am

sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


lho bukannya awllohmu yg mengajarkan umatnya berbuat dosa,kemunafikan,kemasiatan,dll.jadi ampunilah awllohmu / belalah awllohmu.
saranku sich,jgn terlalu fanatik dgn islam karena sifat baikmu akan diubah awllohmu mjd sifat mirip awlloh yg kejam,brutal.
User avatar
zinah
 
Posts: 69
Joined: Tue Mar 13, 2012 11:57 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby bluelotusfriend » Fri Mar 30, 2012 2:14 pm

sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


memang batu item di sudut kaabah bisa apaan toh ??
bluelotusfriend
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 31, 2012 3:47 pm

sebutirdebu wrote:Subhanallah.. :shock:
Ampunilah saudara-saudara ku ini ya ALLAH.. [-o<


saudaraku, berdoalah pada Tuhan yang sejati dan sesungguhnya, Aulo WTS jelas lah beda dengan Tuhan Yang Maha Esa..
Aulo itu hanyalah makhluk yang tidak jelas keberadaannya, tidak jelas wujudnya, cacat logika, gila disembah, mengajarkan yang jahat, tidak bisa berbuat apa2, perlu dibela dan sumber masalah...

jalan2 dulu lah ke FFI yang membahas tentang si oloh itu
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby sebutirdebu » Sat Mar 31, 2012 10:19 pm

Assalamu'alaikum wahai saudaraku..
Terimakasih telah memberikan nasehat kepada saya, walaupun itu tidak sedikitpun mengubah kepercayaan saya terhadap tuhan saya, ALLAH SWT. =P~
dan saya yakin.. di suatu saat kelak saudara-ku sekalian pasti akan diberi kesadaran, sebagaimana ALLAH SWT telah memberitaukan kepada orang-orang sebelum anda.. O:)
Amin ya allah.. [-o<
sebutirdebu
 
Posts: 34
Joined: Wed Mar 28, 2012 4:13 am

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby James Bond » Sat Mar 31, 2012 10:22 pm

sebutirdebu wrote:Assalamu'alaikum wahai saudaraku..
Terimakasih telah memberikan nasehat kepada saya, walaupun itu tidak sedikitpun mengubah kepercayaan saya terhadap tuhan saya, ALLAH SWT. =P~
dan saya yakin.. di suatu saat kelak saudara-ku sekalian pasti akan diberi kesadaran, sebagaimana ALLAH SWT telah memberitaukan kepada orang-orang sebelum anda.. O:)
Amin ya allah.. [-o<


ada berapa Tuhan itu??
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: Hoax Terbaru : Pelukis kartun Nabi mati dijilat api

Postby Patah Salero » Sat Mar 31, 2012 10:35 pm

Yang gw denger sih, ini orang ketakutan. Hidupnya pindah-pindah melulu. dia pernah sembunyi di kamar mandinya waktu dikejar pake kampak sama jihadis.

Gw doain orang ini umurnya panjang, dan selalu dalam kesengsaraan dan ketakutan.
Kalo cepat mati keenakan dia.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Next

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users