.

Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Abad P

Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Abad P

Postby keeamad » Wed Feb 15, 2012 10:12 pm

Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Abad Pertengahan adalah berkat jasa Islam


Perlu anda ketahui, Ibnu Sina itu bukanlah beragama Islam, dia asalnya bangsa Persia yang beragama Zoroaster dan dia dipaksa masuk Islam agar tidak dibunuh oleh pasukan Islam yang menghancurkan kerajaan Persia yang beragama Zoroaster itu. Ibnu Sina adalah nama yang diberikan oleh penjajah Arab Islam, nama beliau sebenarnya dalah "Avicenna" yang berasal dari nama kitab suci Zoroaster "Aveda" yang artinya "Api Suci". Zoroaster adalah ajaran agama yang mensucikan dan menyembah Tuhan yang Esa dan "Api" sebagai simbolnya. Agama Zoroaster inilah asal muasal dari semua ilmu pengetahuan yang datang dari Timur Tengah yang kemudian dianggap sebagai berasal dari agama Islam. Algorithmi, juga beragama Zoroaster yang kemudian juga diakui sebagai umat Islam. Memalukan, benar-benar tak tahu malu....!

Anehnya, umat Sunni menganggap Syiah bukanlah Islam dan dianggap murtad sama seperti halnya Ahmadiah, namun kalo sudah membicarakan Ibnu Sina, algorithm dan lain2nya, se-akan mereka semua itu adalah Islam. Demikianlah, prof. Abduus Salam yang juga beragama Islam Ahmadiah, sering dibanggakan umat Islam sebagai kebanggaan milik Islam, namun di lain pihak umat Ahmadiah dianggap bukan Islam, dilarang mengaku Islam, mesjidnya dibakar, umatnya dijarah. Munafik, bukan??? Celakanya, Napoleon yang justru penjajah dan penumpas Islam justru dianggap sebagai umat Islam....... Kenapa Napoleon harus dibanggakan sebagai umat Islam??? bukankah jauh lebih cocok umat Syiah, Ahmadiah, Kurdi yang menjadi tumbal genocide umat Islam sepanjang sejarahnya kita anggap sebagai Umat Islam ketimbang Napoleon dan Jenghis Khan ??? Banyak umat Islam yang tidak tahu sejarahnya, bahwa kalo saja di dunia ini tidak pernah lahir seorang Napoleon, maka seluruh jazirah Eropa sekarang sudah beragama Islam.

Dan jangan dilupakan, kalo saja di dunia ini tidak pernah lahir Jenghis Khan, maka seluruh Asia dari India hingga ke Jepang Korea dan China sekarang ini sudah beragama Islam.

Cukup dua utusan TUHAN dan Dewa2 mengirimkan Napoleon dan Jenghis Khan, maka musnahlah cita-cita imperiaisme Islam. Sejak kehancuran Islam oleh Jenghis Khan, tidak pernah ada satu pun kerajaan-kerajaan Islam yang mampu bangkit kembali hingga detik ini, semua negara Islam hanyalah boneka dari penjajahnya dari negara-negara Barat.

Masih tentang orang-orang abad pertengahan yang oleh Islam diklaim sebagai SAINTIS ISLAM.
Khayyam jelas-jelas seorang murtadin seperti bisa anda lihat dari setiap robai/syair yg dia ciptakan. Hafiz hafal Quran sebelum dia berumur 15 th. Tetapi anda baca saja, tidak ada pujian untuk Muhammad dalam puisinya ketika dia dewasa dan bisa berpikir secara mandiri. Hanya humanis tak beragama yang bilang: “Mei bekhor manbar besoozan, mardoom aazaari makon.” (Minum dan bakar mimbar tetapi jangan menyakiti hati orang) ini benar-benar berlawanan dengan perintah Muhammad yang melarang minum arak, tetapi memakai mimbar untuk berkhotbah dan memerintah pembunuhan orang-orang kafir.

Ar Razi dengan berani berbicara tegas menentang semua agama, menyebut para nabi dengan sebutan menghina “Kambing Tua” dan “Para Pembohong”. Semua ini disembunyikan dari kita. Kita dibohongi terus-menerus. Pertama para muslim Membunuhi orang-orang murtad jenius ini dan setelah itu, mereka dg bangga berkata bahwa Islam menghasilkan karya-karya agung dari orang-orang yang mereka bunuh itu dan bilang bahwa orang-orang itu telah memberi sumbangan bagi ilmu pengetahuan dan Pendidikan.

Alasan kenapa zaman Keemasan dunia Islam bisa terjadi karena penguasa pada saat itu lebih sekuler dan mereka mentolerir orang murtad demi pemikiran jenius mereka bagi ilmu pengetahuan.

Pada puncak kekalifahan di Baghdad, Yahudi dan kristen hidup damai dibanding dengan penindasan agama yang terjadi di eropa saat itu. Ada perkembangan sastra dan filosofi dan banyak contoh2 “semangat bebas” yang berkembang dibawah masyarakat islam, seperti (ini di luar kepala) Rumi, Ibn Arabi, Ibn Sina, Al-Jahiz dan banyak lagi yang lainnya.

Apa hubungannya dengan Islam? Jika Abbasid dulu itu penguasa yang toleran itu bukan karena apa yang diajarkan Muhammad. Sekarang anda mengaku sebagai orang yang toleran dan juga mengaku sebagai muslim tapi anda tidak dapat menemukan pembenaran toleransi anda dalam Quran. Anda toleran karena nilai2 pribadi anda sendiri dan karena pengertian anda akan Islam tidaklah lengkap. Ini juga yang terjadi dengan Abbassid.

Apa bakat dan pencapaian dari Rumy, Ibn Arabi, Ibnu Sina dan pemikir2 lain yang terlahir sebagai muslim, yang ada hubungannya dengan Islam? Apa Quran mengajarkan Aljabar, Kimia, Biologi atau Astronomi? Muhammad saja salah dalam pembagian warisan. Orang ini bahkan tidak bisa penjumlahan yang sederhana.

Apa yang islam lakukan utk seni? Untuk musik? Apa yang nabi katakan tentang penyair? Apa pandangan dia tentang ekonomi? Berapa banyak yang dia tahu tentang pertanian? Dia pernah bilang tak ada gunanya utk menyerbuki pohon kurma (betina) dengan bunga kurma (jantan). Lalu ketika pohon2 tidak menghasilkan kurma dia bilang aku hanyalah manusia biasa dan bisa buat kesalahan. Orang ini tidak tahu apa-apa. Itu sebabnya kenapa mereka yang percaya padanya tenggelam pada fanatisme dan tidak maju-maju.

Apa yang terjadi pada Ibnu Sina dan Ar Razi? Mereka disebut murtadin dan buku filosofi mereka dilarang. Ar Razy menulis sebuah buku tentang rasionalisme dan menolak omong kosong agama. Bukunya dihancurkan. Yang tertinggal hanyalah potongan-potongan perkataannya dalam sebuah buku yang justru dibuat khusus utk menyanggah bukunya itu. Dalam Islam pikiran bebas tidak boleh. Jika bukan karena Islam mungkin pencerahan akan terjadi di Iran 400 tahun sebelum terjadi di Eropa.

Satu hal perlu saya garis bawahi: Tidak ada satupun dari mereka yang diklaim sebagai SAINTIS ISLAM adalah orang Arab. Darah yang mengalir dalam tubuh mereka adalah darah bangsa Persia (Iran), Turki dan Irak, yang memang budaya bangsa mereka sudah maju dan berkembang pada masa itu. Tentara Islam Arab tinggal menikmatinya saja dan mencatut nama-nama mereka sebagai nama-nama SAINTIS ISLAM.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby swatantre » Wed Feb 15, 2012 10:26 pm

Ini tulisanmu sendiri bro? Atau mencuplik dari sumber lain, mungkin?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby keeamad » Thu Feb 16, 2012 3:51 am

Untung saya kafir,
saya akui itu copas bro ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby CrimsonJack » Thu Feb 16, 2012 10:55 am

Ninggalin jejak.

Btw,
Jangan lupa sertakan daftar pustaka kalau copas.
sebelum di tangkap FBI karena pembajakan karya intelektual :rofl:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Feb 16, 2012 11:23 am

keeamad wrote:Untung saya kafir,
saya akui itu copas bro ....


klo bisa link sumbernya di tuliskan bro...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby


Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby CrimsonJack » Thu Feb 16, 2012 12:04 pm

di edit saja post pertamanya biar keliatan bagus, sumpelin di akhir post, n ga ngerefotin pembaca pasif yang ga mau baca post selain post pertamax.

sumber : <url>
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby swatantre » Thu Feb 16, 2012 9:04 pm

MAkasih bro Keeamad. MAu copas mau tulisan sendiri, tulisan di atas inspiratif. Saya agak tergelitik soalnya saya kok ngerasa pernah baca aja. Dan memang sebagusnya bila copas dicantumkan sumbernya, biar kita2 bisa traceback maupun buat kepentingan arsip...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby Moderator 7 » Fri Feb 17, 2012 2:44 am

Ini adalah tulisan Duladi di website:
http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... 143&p=4811

Lalu di-copas sama orang2 murtadin kafirun, tanpa menunjukkan sumbernya. Asal sumber keterangan Duladi tersebut berasal dari sini:
jaman-emas-islam-vs-sejarah-sains-t19466/

Ujung-ujungnya, hampir seluruh artikel kritik Islam berbahasa Indonesia bersumber dari Faithfreedom Indonesia.
Moderator 7
 

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby swatantre » Fri Feb 17, 2012 8:45 pm

Ternyata benar. FFI memang SIIIPPP!!!!! :supz: :supz: :supz: :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby keeamad » Sun Feb 19, 2012 6:31 pm

Saya lagi mencari buku terjemahan Canon of Medicine karya Avicenna.

Ini untuk membuktikan bahwa Avicenna adalah islam dan dia hafal quran adalah klaim sepihak islam saja.

Dari berbagai situs yg telah saya telusuri,
umumnya ilmuwan muslim akan selalu mengutip quran dan hadis pada setiap tulisannya,
jangankan ilmuwan, netter FFI, ustadz, habib dll,
sangat tidak pe de dalam penulisannya kalau tidak mencantumkan banyak dalil - dalilnya .....

Tapi pada karya tulis Avicenna tsb,
Avicenna relatif tidak mencantumkan dalil2x islamnya (baik quran maupun hadis),
bisa disimpulkan mengapa ???

Kalo mo bukti, silakan di :
http://www.archive.org/stream/Avicennas ... e_djvu.txt
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Satu lagi hoax Islam: Lahirnya Para Ilmuwan Persia di Ab

Postby omega phoenix » Fri Mar 23, 2012 8:52 am

HOAX Islam memang menjadi jadi :lol:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



Who is online

Users browsing this forum: No registered users