Page 3 of 3

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 4:24 pm
by keeamad
yusah wrote:Didalam Al-quran sudah di jelaskan tentang adanya kehidupan yang menyenangkan diakhirat nanti, yang mana kehidupan itu tak jauh beda seperti juga kehidupan didunia ini, yang beda hanya kalo didunia kita hidup dengan pengekangan hawa nafsu tapi kalo di surga nanti adalah hidup dengan memperturutkan hawa nafsu. Jadi seandainya hidup di akherat hanya roh saja apa nafsunya masih ada? yang membuat hidup manusia jadi indah itu karena adanya hawa nafsu. begituh..!

Yusah mengkonfirm kalo agama islam itu agama gendheng yng bikin orang jadi gendeng ....

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 4:25 pm
by keeamad
keeamad wrote:
Kalo sekarang balik saya yang tanya kepada anda yusah:
Apakah iblis menawarkan SURGA YG PENUH NAFSU DUNIAWI,
ataukah
IBLIS MENAWARKAN SURGA yang tidak berisikan hal2x tsb di atas ... ???


Jawab ya Sah .....

yusah wrote:sorry saya tidak ada perjanjian apapun dengan iblis...!

Ko' lo gak bisa jawab pertanyaan gampang di atas?
Malah jadi oot ke perjanjiang segala ...?
Gak bisa jawab dan bingung ya,
surga tawarabn alloh swt dan iblis ko' gak ada bedanya ... ?!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 4:30 pm
by yusah
keeamad wrote:
Kalo sekarang balik saya yang tanya kepada anda yusah:
Apakah iblis menawarkan SURGA YG PENUH NAFSU DUNIAWI,
ataukah
IBLIS MENAWARKAN SURGA yang tidak berisikan hal2x tsb di atas ... ???


Jawab ya Sah .....

yusah wrote:sorry saya tidak ada perjanjian apapun dengan iblis...!

keeamad wrote:Ko' lo gak bisa jawab pertanyaan gampang di atas?
Malah jadi oot ke perjanjiang segala ...?
Gak bisa jawab dan bingung ya,
surga tawarabn alloh swt dan iblis ko' gak ada bedanya ... ?!

lho kok ente tau ? berarti ada perjanjian dong antara ente dengan iblis ha ha ha :rock: :rock: :rock:

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Jan 16, 2013 4:33 pm
by keeamad
kO NUDUH SAh?
Jangan suudzon, kebiasaan iblis tuh ....
Sekarang jawab aja, kalo iblis menawarkan surga,
KAYAK APA SURGANYA IBLIS ITU SAH ... ?
Penuh oraktek percabulan kah ... ?

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Jan 22, 2013 5:36 pm
by yusah
keeamad wrote:kO NUDUH SAh?
Jangan suudzon, kebiasaan iblis tuh ....
Sekarang jawab aja, kalo iblis menawarkan surga,
KAYAK APA SURGANYA IBLIS ITU SAH ... ?
Penuh oraktek percabulan kah ... ?

iblis nawarin surga? saya baru denger iblis punya surga. nah ente yang tahu cerita dong surganya iblis!

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Jan 22, 2013 6:37 pm
by keeamad
keeamad wrote:kO NUDUH SAh?
Jangan suudzon, kebiasaan iblis tuh ....
Sekarang jawab aja, kalo iblis menawarkan surga,
KAYAK APA SURGANYA IBLIS ITU SAH ... ?
Penuh oraktek percabulan kah ... ?

yusah wrote:iblis nawarin surga? saya baru denger iblis punya surga. nah ente yang tahu cerita dong surganya iblis!
Nte naif banget, gak aneh nte masih elsam ....
Lo kira iblis itu boddoh dan gak bisa tepu daya orang2x kaya nte?
Kalo iblis cuma nawarin neraka, gak mungkin lo TERTIPU SAMA AJARAN islam kan ... ?

Dan lo sendiri udah konfirm,
kalo surganya islam itu PENUH dengan kemaksitan dan Untuk Melampiaskan dan/atau MEMANFAATKAN NAFSU IBLIS ....
Ada 72 bidadari berdada montok yg perawan terus walau habis dikimpoi,
kekuatan sex si otong jadi 100x,
semburan yang keras, penis yg gk pernah lemas dan putus,
ada anggur Khamrin yang memabukkan,
ada emas perak,
ada pasar buat jual beli dan gonta - ganti bidadari kalo udah bosen ...

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Jan 29, 2013 5:19 am
by Brawijaya V
yusah wrote:Didalam Al-quran sudah di jelaskan tentang adanya kehidupan yang menyenangkan diakhirat nanti, yang mana kehidupan itu tak jauh beda seperti juga kehidupan didunia ini, yang beda hanya kalo didunia kita hidup dengan pengekangan hawa nafsu tapi kalo di surga nanti adalah hidup dengan memperturutkan hawa nafsu. Jadi seandainya hidup di akherat hanya roh saja apa nafsunya masih ada? yang membuat hidup manusia jadi indah itu karena adanya hawa nafsu. begituh..!


Naa... mestinya Anda pertanyakan itu ke Quran mu, mana mungkin hidup di akherat itu ada nafsu wong yang ada cuma roh aja kok....

Hmm... yang kayak gini yang saya sering bilang allah itu suka menyesatkan orang....

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Jan 29, 2013 3:05 pm
by keeamad
@ysuah,
tanya dong, surganya adam hawa dan surganya nte kelak, itu sama apa beda ... ?

Ko surga adam hawa gak diceritain saling kimpoi dg 72 bidadari?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada khamrinya?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada pasar bidadarinya?
Ko surga adam hawa gak diceritain bahwa otongnya adam gak pernah lemas dan menyembur dengan semburan yg keras?
Ko surga adam hawa gak diceritain adam itu seusia isa, setampan musa dan sehorny mumad saw?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada emas peraknya?
Ko surga adam hawa gak diceritain kalo jin muslim juga jadi penghuni surga?

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Feb 12, 2013 10:23 am
by yusah
keeamad wrote:@ysuah,
tanya dong, surganya adam hawa dan surganya nte kelak, itu sama apa beda ... ?

Ko surga adam hawa gak diceritain saling kimpoi dg 72 bidadari?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada khamrinya?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada pasar bidadarinya?
Ko surga adam hawa gak diceritain bahwa otongnya adam gak pernah lemas dan menyembur dengan semburan yg keras?
Ko surga adam hawa gak diceritain adam itu seusia isa, setampan musa dan sehorny mumad saw?
Ko surga adam hawa gak diceritain ada emas peraknya?
Ko surga adam hawa gak diceritain kalo jin muslim juga jadi penghuni surga?

beda.
karena beda.
karena beda
karena beda
bedaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Feb 12, 2013 12:15 pm
by keeamad
@yusah
1. Kalo emang beda, sebutkan dalilinya
2. Kalo emang beda, kenapa adam dab hawa lo klaim muslim dan beragama islam?

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 11:08 am
by yusah
keeamad wrote:@yusah
1. Kalo emang beda, sebutkan dalilinya
2. Kalo emang beda, kenapa adam dab hawa lo klaim muslim dan beragama islam?

QS2 36. Lalu keduanya digelincirkan oleh syaitan dari surga itu[38] dan dikeluarkan dari keadaan semula[39] dan Kami berfirman: "Turunlah kamu! sebagian kamu menjadi musuh bagi yang lain, dan bagi kamu ada tempat kediaman di bumi, dan kesenangan hidup sampai waktu yang ditentukan."

qs2:25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya[32].
QS23:23. Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.
qs5:65. Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.
qs7:40. Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit[540] dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lubang jarum[541]. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan.
qs65:11. (Dan mengutus) seorang Rasul yang membacakan kepadamu ayat-ayat Allah yang menerangkan (bermacam-macam hukum) supaya Dia mengeluarkan orang-orang yang beriman dan beramal saleh dari kegelapan kepada cahaya. Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan mengerjakan amal yang saleh niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga-surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Sesungguhnya Allah memberikan rezki yang baik kepadanya.


Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 4:07 pm
by keeamad
qs2:25. Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan : "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya
Udah kontradiksi tuh, katanya; "Inilah yang pernah diberikan kpd kami dahulu", (Berarti SAMA SURGANYA), tapi kemudian; "Di dalamnya ada istri2x yg suci" ... ? (Berarti Beda Surganya ... )

Lalu mana keterangan adam hawa itu beragama islam dan muslim ... ?

PostPosted: Tue Mar 05, 2013 7:53 pm
by ali5196
Debat di tempat lain doank! Ini khan Resource Centre, anak2 ... ](*,)

Re: Kesaksian Mati Suri seorang Muslim

PostPosted: Wed Mar 06, 2013 4:26 pm
by scheherazade
Momod yang baik hati, pindahin donk debatnya yosah ama keeamad ke forum yang seharusnya, jangan dihapus, sayang, nanti bahan lawakan saya hilang